Prediksi Skor Spanyol vs Ukraina 07 September 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Spanyol vs Ukraina 07 September 2020 –Spanyol vs Ukraina dalam ajang UEFA Nations League pada Senin 07 September 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Stadion Alfredo di Stéfano.

La Roja sangat tidak mengesankan dalam kembalinya mereka ke sepakbola setelah istirahat. Mereka memang berhasil menghindari kekalahan, namun gaya bermain seperti ini pasti akan merugikan jika berharap bisa mengangkat gelar juara di akhir kompetisi.

Namun, mereka mendapatkan umpan, karena mereka diadu melawan juara dunia empat kali, Jerman. Namun hari Minggu ini, mereka tidak mendapatkan alasan seperti itu. Mereka harus tampil.

Si Kuning dan Biru mungkin menempati posisi teratas dalam grup untuk saat ini. Tapi mereka bukan favorit dalam keadaan apapun.

Mengenai bakat, pengalaman, dan statistik h2h, tim Enrique mengambil alih, dan mereka diharapkan untuk mendominasi.

Spanyol vs Ukraina: Head-to-head (h2h)

La Roja sedang dalam empat kemenangan pertandingan melawan lawan ini.

Faktanya, mereka memiliki rekor tak terkalahkan 100% dalam pertandingan seperti itu, dan dengan mengabaikan satu hasil imbang, mereka memiliki rekor kemenangan 100%.

Pasukan Andriy Shevchenko belum mencetak satu gol pun dalam tiga pertandingan terakhir.

Di rumah, orang Spanyol memiliki rekor kemenangan 100%.

Spanyol vs Ukraina: Preview

La Roja memiliki salah satu regu paling menarik di dunia sepakbola saat ini – perpaduan yang menginspirasi dari talenta muda dan veteran yang tangguh. Mereka lapar untuk sekali lagi membuktikan diri di depan kritik, setelah tersingkir secara mengejutkan di Piala Dunia 2018, di Babak 16 Besar.

Mereka telah melawan Jerman dalam pertandingan pembuka mereka dalam kontes ini. Berbagi poin setelah bermain imbang 1-1. Gol menit ke-51 Timo Werner berhasil dinetralkan oleh gol terakhir Jose Gaya.

Sementara itu, pasukan Shevchenko mencatatkan kemenangan 2-1 di kandang, atas Swiss. Namun, mantan selalu berjuang melawan La Roja dalam pertemuan h2h.

Faktanya, pasukan Enrique akan memiliki rekor kemenangan sempurna melawan mereka jika bukan karena satu hasil imbang, dan mereka bahkan tidak kebobolan satu gol pun dalam pertandingan seperti itu dalam 17 tahun terakhir.

Apalagi, Si Kuning dan Biru punya catatan buruk di jalan dalam dua tahun terakhir. Selama periode ini, mereka telah mencatat total dua kemenangan tandang, dan keduanya datang melawan tim kecil (Lituania dan Luksemburg).

Selain itu, La Roja tidak terkalahkan dalam 39 dari 41 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka juga berada dalam enam pertandingan kemenangan di kandang. Selain itu, mereka juga hanya kalah sekali di kandang dalam 20 upaya mereka sebelumnya.

Berita Tim Spanyol vs Ukraina

David de Gea menjadi pilihan utama melawan Jerman pada Kamis malam dan itu diharapkan menjadi kasus untuk pertandingan ini, dengan sesama kiper Liga Premier Kepa Arrizabalaga mulai di bangku cadangan.

Enrique tidak memiliki kekhawatiran cedera dari pertandingan Jerman dan karena itu dapat memilih tim yang sama, dengan Jesus Navas, Fabian Ruiz dan Rodrigo Moreno kemungkinan akan mempertahankan posisi mereka.

Penyerang baru Manchester City Ferran Torres juga terkesan dengan tampilan baru Spanyol, yang berarti bahwa pemain seperti Ansu Fati dan Dani Olmo mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi.

Mengenai Ukraina, Shevchenko memberikan penghormatan kepada bek Oleksandr Tymchyk dan Bohdan Mykhaylichenko setelah pertandingan melawan Swiss, dengan kedua pemain melakukan debut mereka untuk tim nasional.

Pasangan ini diharapkan untuk mempertahankan tempat mereka di starting XI untuk permainan ini, dan pada akhirnya bisa menjadi tim yang sama yang turun ke lapangan terakhir kali, asalkan tidak ada masalah kebugaran yang terlambat.

Yarmolenko dan Zinchenko akan mempertahankan tempat mereka, sementara Yevhen Konoplyanka harus kembali bergabung dengan rekan setim Shakhtar Donetsk Junior Moraes di posisi menyerang.

Prediksi Spanyol vs Ukraina

Ukraina mengalahkan Portugal selama kualifikasi untuk Kejuaraan Eropa dan akan membawa performa yang mengesankan ke dalam kontes ini. Tentu tidak mengherankan melihat kedua belah pihak berbagi poin, tetapi kami hanya memiliki perasaan untuk Spanyol di kandang sendiri, yang pada akhirnya mendukung mereka untuk mencatatkan kemenangan tipis di Madrid.

Prediksi bola malam ini Spanyol vs Ukraina adalah 2-1.

Spain possible starting lineup:
De Gea; Carvajal, Ramos, Torres, Gaya; Ruiz, Busquets, Thiago; Navas, Rodrigo, Torres

Ukraine possible starting lineup:
Pyatov; Mykhaylichenko, Matvienko, Kryvstov, Tymshyk; Zinchenko, Stepanenko, Milinovskiy; Konoplyanka, Junior Moraes, Yarmolenko

Prediksi Skor Ukraina vs Swiss 04 September 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Ukraina vs Swiss 04 September 2020 – Ukraina vs Swiss untuk pertandingan Liga Bangsa-Bangsa Grup A4 hari Jumat dini hari 04 September 2020 di Arena L’viv. Ukraina dan Swiss sama-sama menargetkan awal yang positif untuk kampanye Nations League mereka.

Ukraina hanya kalah sekali dalam 21 pertandingan terakhir mereka.

Ukraina memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di kandang.

Ukraina mencetak tepat dua gol dalam tiga dari empat tugas kandang terakhir mereka.

Ukraina mengendarai puncak gelombang

Sejak kegagalan mereka lolos ke Piala Dunia terakhir, Ukraina diam-diam telah berkembang menjadi salah satu tim terbaik Eropa, yang dibuktikan dengan perjalanan luar biasa mereka ke posisi teratas di grup kualifikasi Kejuaraan Eropa di depan Portugal dan Serbia tahun lalu.

Ukraina menang enam kali dan seri dua kali dari delapan pertandingan mereka dalam lompatan sukses mereka ke puncak bagian itu, dan secara total mereka hanya kalah sekali dalam 21 pertandingan internasional sejak Oktober 2017.

Sementara tim Swiss yang biasanya kuat, hanya memenangkan tiga dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka, dengan kemenangan di Islandia, Georgia dan Gibraltar diselingi dengan beberapa hasil dan penampilan yang mengecewakan di tandang selama periode yang sama.

Dengan delapan kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di kandang, termasuk kemenangan impresif melawan Slovakia, Slovenia, Republik Ceko, Serbia dan Portugal, Ukraina memiliki momentum yang cukup besar di belakang mereka dan kami mendukung serangan Andriy Shevchenko untuk memanfaatkan keunggulan kandang dengan baik. efek terhadap tim Swiss yang tidak konsisten minggu ini.

Bersamaan dengan perkiraan kemenangan kandang kami, kami memberi tip pada Ukraina untuk muncul sebagai pemenang 2-1 untuk prediksi skor kami yang benar. Tuan rumah mencetak tepat dua gol dalam tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka, meskipun mereka harus kebobolan melawan garis depan Swiss yang mencetak enam dari tujuh tugas tandang terakhir mereka.

Prediksi Skor Ukraina vs Swiss adalah 2-1.