Prediksi Skor Udinese vs Lecce 30 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Udinese vs Lecce 30 Juli 2020 – Udinese vs Lecce dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Kamis 30 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 00:30 WIB dari Dacia Arena.

The Salentians berada di urutan ke-18 dalam tabel saat ini, dan dengan hanya dua pertandingan tersisa di musim ini, tim ini berada jauh di cengkeraman zona degradasi. Mereka perlu memenangkan dua pertandingan terakhir ini, dan pada saat yang sama harus berharap bahwa Genoa akan kalah kedua pertandingan mereka juga.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa mereka berada di bawah tekanan besar. Dan lebih jauh lagi, ini menempatkan tanggung jawab tambahan pada pertahanan lemah mereka, yang sudah kebobolan paling banyak dari semua tim di liga sejauh ini.

Sementara itu, Zebra Kecil memiliki salah satu pertahanan terbaik dalam kompetisi, terbukti dengan jumlah clean sheet mereka – yang dua lebih dari skuad lainnya di Serie A kampanye ini. Mereka pasti akan menggunakan fixture ini melawan degradasi-battler di bawah tekanan, untuk mengamankan kemenangan mudah.

Karena itu, andalkan kemenangan Udinese pada hari Kamis ini.

Udinese vs Lecce: Head-to-head (h2h)

Pasukan Luca Gotti melakukan tiga pertandingan kemenangan melawan lawan ini.

Mereka telah mencatat 16 dari 21 kemenangan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam tujuh dari sembilan bentrokan sebelumnya.

Di tempat ini, mereka belum terkalahkan sejak 2005.

Mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam 12 dari 15 pertemuan sebelumnya di stadion ini.

Udinese vs Lecce: Prediksi

Zebra Kecil mencatat kemenangan 0-1 di away pada pertandingan terakhir, melawan Cagliari. Sementara itu, tim Salentia kalah 3-2 di pertandingan pekan lalu, melawan Bologna.

Dari hal-hal yang terlihat, pasukan Gotti dengan mudah menjadi favorit untuk mengirim kemenangan. Mereka berada dalam dua pertandingan kemenangan di liga, dan sejak September mereka hanya kalah empat kali di kandang – dua di antaranya datang melawan Atalanta dan Roma.

Di sisi lain, pasukan Fabio Liverani akan terdegradasi, dan berada di bawah tekanan besar untuk memenangkan semua enam poin dari dua pertandingan berikutnya. Ini pada dasarnya memaksa mereka untuk mengejar kemenangan dengan cara pun, dan Zebra Kecil yang jauh lebih unggul akan dengan mudah mengambil keuntungan dari ini.

Selain itu, pasukan Gotti juga dalam tiga pertandingan berturut-turut menang melawan saingan ini, dan mereka tidak terkalahkan dalam pertandingan h2h di venue ini sejak 2005.

Mempertimbangkan statistik ini, berharap Udinese akan menang Rabu ini melawan Lecce.

Prediksi skor adalah Udinese 2-0 Lecce.

 

Prediksi Skor Udinese vs Juventus 24 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Udinese vs Juventus 24 Juli 2020 –  Udinese vs Juventus dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Jumat 24 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 00:30 WIB dari Dacia Arena.

Si Nyonya Tua membutuhkan lima poin lagi untuk memastikan gelar liga kesembilan berturut-turut, dan meskipun kampanye memiliki empat pertandingan lagi, tim pasti akan mencoba untuk menyelesaikannya sesegera mungkin.

Alasannya adalah, liga-liga utama Eropa semuanya telah berakhir, atau telah menemukan juara mereka – dan dengan CL di tikungan, penting bagi para pemain kunci untuk beristirahat dengan baik.

Friulian yang terancam degradasi tampak seperti lawan yang baik untuk mencetak kemenangan mudah, bagi pasukan Maurizio Sarri.

Tidak hanya akan membawa kepercayaan diri kembali ke dalam skuad (setelah beberapa penampilan yang tidak mengesankan berturut-turut), tetapi juga akan memberikan kesempatan bagi Cristiano Ronaldo untuk mengejar Sepatu Emas Eropa juga.

Dari hal-hal yang terlihat, mengharapkan Juventus untuk memberikan kemenangan besar Kamis ini.

Udinese vs Juventus: Head-to-head (h2h)

Si Nyonya Tua sedang menjalankan enam pertandingan kemenangan melawan saingan ini.

Mereka telah memenangkan pertemuan terakhir dengan kartu skor 4-0.

Mereka juga mencatat 37 dari 44 kemenangan sebelumnya.

Sudah sepuluh tahun sejak  tamu kalah di stadion ini.

Mereka telah mencetak total delapan gol dari dua kunjungan terakhir mereka di sini.

Udinese vs Juventus: Preview

Pasukan Luca Gotti kalah 2-1 di away pada pertandingan terakhir, melawan Napoli. Sementara itu, pasukan Sarri mencatatkan kemenangan 2-1 di kandang melawan Lazio.

Seperti yang terjadi, Nyonya Tua dengan mudah menjadi favorit. Mereka adalah juara bertahan delapan kali liga, dan dapat membawanya ke sembilan mengesankan berturut-turut dengan hanya lima poin lagi.

Udinese vs Juventus, tuan rumah telah kebobolan 191 gol ke Juventus, lebih banyak daripada tim Serie A mana pun

Ronaldo telah mencetak gol dalam 18 dari 20 penampilan terakhirnya di Serie A

Kedua tim telah mencetak gol di 76% dari pertandingan tandang Juve

10 dari 11 pertandingan terakhir Juve telah menghasilkan setidaknya tiga gol

Berita tim Udinese vs Juventus

Meskipun perubahan singkat, Sarri dapat membuat hanya dua perubahan di sisinya.

Meskipun ia tampil hanya 57 menit pada Senin malam, Aaron Ramsey bisa turun ke bangku cadangan dengan Blaise Matuidi masuk ke tim.

Daniele Rugani juga diharapkan untuk masuk sebagai bek tengah karena Leonardo Bonucci menjalani larangan.

Hanya kalah di Napoli melalui kemenangan di menit ke-94, bos Udinese Gotti bisa menjaga perubahan menjadi minimum.

Sebagai hasil dari cedera bahu ke Walace, Ken Sema dapat masuk ke tim di sepertiga akhir.

Lukasz Teodorczyk dan Rolando Mandragora juga tetap absen karena cedera.

Prediksi Udinese vs Juventus

Juventus tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan Udinese di Serie A (W7 D1) dan telah mencetak rata-rata tiga gol per pertandingan dalam prosesnya. Mengingat bagaimana mereka bermain, bentrokan ini harus berjalan dengan cara yang sama. Juve telah mencetak 10 kali dalam empat perjalanan tandang mereka sejak kembali beraksi, sementara mereka telah menjarah 21 gol dalam enam pertemuan terakhir mereka dengan Zebrette saja.

Namun, satu masalah bagi tamu adalah pertahanan mereka. Juventus telah kebobolan 36 gol setelah 34 pertandingan pertama musim ini – rekor terburuk mereka sejak 2010/11, ketika mereka finish di urutan ke 7 di liga dan akhirnya kebobolan 47 gol. Juve telah melihat skor kedua tim di 76% dari perjalanan mereka, jadi kami berharap ini menjadi pertandingan dengan skor tinggi. Dengan 10 dari 11 perjalanan terakhir Juve melihat lebih dari 2,5 gol, kami mendukung kemenangan tandang dan setidaknya tiga gol yang akan dicetak.

Udinese telah menyaksikan empat dari enam kekalahan kandang mereka dengan dua gol atau lebih. Kami berharap sang juara melengkapi margin dua gol dengan penampilan dan rekor hebat melawan tuan rumah.

Prediksi terakurat antara Udinese vs Juventus adalah 1-3 untuk kemenangan Juve.

Prakiraan susunan pemain Udinese vs Juventus

Udinese possible starting lineup:
Musso; Becao, Maia, Nuytinck; Larsen, De Paul, Fofana, Zeegelaar; Sema, Nestorovski, Lasagna

Juventus possible starting lineup:
Szczensy; Cuadrado, De Ligt, Rugani, Sandro; Bentancur, Matuidi, Rabiot; Costa, Dybala, Ronaldo

Head-to-Head (Serie A)

  • Pertemuan: 91
  • Udinese menang: 12
  • Gol Udinese: 73
  • Imbang: 17
  • Juventus menang: 62
  • Gol Juventus: 191.

5 Pertemuan Terakhir

  • 16-01-2020 Juventus 4-0 Udinese (Coppa Italia)
  • 15-12-2019 Juventus 3-1 Udinese (Serie A)
  • 09-03-2019 Juventus 4-1 Udinese (Serie A)
  • 06-10-2018 Udinese 0-2 Juventus (Serie A)
  • 11-03-2018 Juventus 2-0 Udinese (Serie A).

5 Laga Terakhir Udinese (S-M-K-S-K)

  • 06-07-2020 Udinese 2-2 Genoa (Serie A)
  • 10-07-2020 SPAL 0-3 Udinese (Serie A)
  • 13-07-2020 Udinese 1-3 Sampdoria (Serie A)
  • 16-07-2020 Udinese 0-0 Lazio (Serie A)
  • 20-07-2020 Napoli 2-1 Udinese (Serie A).

5 Laga Terakhir Juventus (M-K-S-S-M)

  • 04-07-2020 Juventus 4-1 Torino (Serie A)
  • 08-07-2020 Milan 4-2 Juventus (Serie A)
  • 12-07-2020 Juventus 2-2 Atalanta (Serie A)
  • 16-07-2020 Sassuolo 3-3 Juventus (Serie A)
  • 21-07-2020 Juventus 2-1 Lazio (Serie A).

 

Prediksi Skor SPAL vs Udinese 10 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor SPAL vs Udinese 10 Juli 2020– Prediksi SPAL vs Udinese dalam pertandingan Serie A Italia pada hari Juma 10 Juli 2020. Dimulai pukul 00:30 WIB di Stadio Paolo Mazza, Ferrara.

SPAL hampir memastikan tempat mereka di degradasi musim ini di tabel liga. Udinese tidak akan rugi apa pun dalam kampanye, dan kita bisa berharap kedua belah pihak melihat bagian belakang jaring dalam pertandingan.

Tuan rumah tidak menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di liga dengan tiga kekalahan di dalamnya. Dua dari tiga pertandingan terakhir tanpa kemenangan mereka telah melihat skor kedua tim dalam sembilan puluh menit.

Mereka akan mengunjungi setelah kalah 3-0 di away melawan Sampdoria terakhir kali dalam kampanye. Sementara itu, pertandingan kandang terakhir mereka berakhir imbang 2-2 melawan AC Milan.

Tuan rumah memiliki catatan 2 kemenangan dari 14 pertandingan kandang mereka di kontes sampai sekarang. Mereka telah mencetak 13 gol dan kebobolan 23 gol di periode yang sama musim ini.

Udinese hanya kalah dua dari lima pertandingan terakhir mereka dalam kontes. Hanya satu dari delapan pertandingan tak terkalahkan terakhir mereka yang berakhir dengan kemenangan beruntun.

Mereka akan berkunjung setelah bermain imbang 2-2 di kandang melawan Genoa dalam laga terakhir mereka di kampanye. Harapan mereka akan tinggi karena kunjungan terakhir mereka memberi mereka hak menyombongkan diri melawan AS Roma dengan skor 0-2.

tamu bukan yang terkuat saat away, tetapi tiga dari lima pertandingan terakhir mereka tidak berakhir dengan kekalahan untuk kenyamanan mereka, karena 3 kemenangan dari 15 perjalanan bukanlah rekor yang meyakinkan.

SPAL vs Udinese Head-to-head (h2h)

Tiga dari lima bentrokan terakhir mereka berakhir imbang.

Setiap tim memiliki kemenangan dari lima pertemuan mereka sejak 2017.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan.

Dua dari tiga hasil imbang mereka adalah hasil imbang tanpa gol.

SPAL telah kalah sembilan dari 14 pertandingan kandang mereka musim ini

Tuan rumah telah kalah enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka

Udinese telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka

Prediksi SPAL vs Udinese

Udinese telah kebobolan 26 kali saat away musim ini, sehingga mereka tidak diharapkan untuk menjaga clean sheet di SPAL. Kami telah melihat pengembalian yang menggairahkan, skor tinggi untuk sepak bola Italia, jadi kemenangan 2-1 untuk tim tamu adalah prediksi skor kami yang tepat.

Prediksi bola malam ini antara SPAL vs Udinese adalah 1-2 untuk kemenangan Udinese.

Prediksi SPAL vs Udinese, starting XI:

SPAL: Karlo Letica; Thiago Cionek, Francesco Vicari, Kevin Bonifazi, Jacopo Sala; Gabriel Strefezza, Bryan Dabo, Simone Missiroli, Alessandro Murgia; Sergio Floccari, Alberto Cerri. Manajer: Luigi Di Biagio.

Info Pemain SPAL: Mattia Valoti (Cedera), Ervin Zukanovic (Cedera).

Udinese: Juan Musso; William Troost-Ekong, Bram Nuytinck, Samir; Jens Stryger Larsen, Rodrigo De Paul, Mato Jajalo, Seko Fofana, Ken Sema; Ilija Nestorovski, Kevin Lasagna. Manajer: Luca Gotti

Info Pemain Udinese: Rolando Mandragora (Cedera), Sebastian Prodl (Cedera).

Head To Head SPAL Vs Udinese:
• 10.11.19 Udinese 0-0 SPAL (Serie A)
• 18.05.19 Udinese 3-2 SPAL (Serie A)
• 27.12.18 SPAL 0-0 Udinese (Serie A)
• 21.01.18 Udinese 1-1 SPAL (Serie A)
• 28.08.17 SPAL 3-2 Udinese (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir SPAL:
• 06.07.20 Sampdoria 3-0 SPAL (Serie A)
• 02.07.20 SPAL 2-2 AC Milan (Serie A)
• 29.06.20 Napoli 3-1 SPAL (Serie A)
• 24.06.20 SPAL 0-1 Cagliari (Serie A)
• 08.03.20 Parma 0-1 SPAL (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Udinese:
• 06.07.20 Udinese 2-2 Genoa (Serie A)
• 02.07.20 AS Roma 0-2 Udinese (Serie A)
• 29.06.20 Udinese 2-3 Atalanta (Serie A)
• 24.06.20 Torino 1-0 Udinese (Serie A)
• 17.06.20 Udinese 2-0 Brescia (Serie A).

Prediksi Skor AS Roma vs Udinese 02 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor AS Roma vs Udinese 02 Juli 2020– AS Roma vs Udinese dalam pertandingan Serie A Italia pada Jumat 03 Juli 2020. Dimulai pukul 02:45 WIB di Stadio Olimpico, Roma.

La Lupa saat ini berada di urutan kelima dalam tabel, dan mereka memiliki kesempatan untuk memberi diri mereka dorongan yang baik untuk mengejar tempat terakhir Liga Champions, serta lebih meningkatkan penyangga poin mereka atas Napoli yang berada di urutan keenam.

Selain itu, yang terakhir bertemu Atalanta dalam bentuk Kamis ini, sementara pasukan Paulo Fonseca diadu melawan Friulians yang kesulitan. Dan di atas semua itu, pasukan Luca Gotti memiliki catatan h2h yang jauh lebih rendah daripada lawan ini.

Roma vs Udinese: Head-to-head (h2h)

La Lupa memenangkan 12 dari 13 pertemuan sebelumnya.

Pertandingan sebelumnya juga berakhir dengan kemenangan 0-4 untuk mereka.

Mereka juga menyimpan clean sheet di lima dari tujuh bentrokan sebelumnya.

Di tempat ini, tuan rumah memenangkan sepuluh dari sebelas pertemuan sebelumnya.

12 dari 14 pertandingan sebelumnya di stadion ini membuat tim tamu kebobolan dua gol atau lebih.

Roma vs Udinese: Preview

La Lupa kalah 2-0 di pertandingan terakhir, melawan AC Milan. Yang pertama putus asa untuk tiga poin, karena mereka menargetkan entri ke empat besar.

Namun, setelah bertahan dengan baik melawan AC Milan untuk waktu yang lama, mereka kebobolan satu gol di menit ke-76.tamu benar-benar mencoba melakukan yang terbaik untuk menyamakan kedudukan, tetapi penalti menit ke-89 benar-benar membuat mereka keluar dari pertandingan.

Sementara itu, Friulians kalah 2-3 di kandang pekan pertandingan terakhir, melawan Atalanta. tamu bisa dibilang tim terbaik di liga, dan segera di menit ke-9 itu sendiri, mereka menemukan bagian belakang jaring.

Kemudian, meskipun tuan rumah mencetak dua gol, mereka tidak bisa menghentikan Atalanta dari mencetak dua gol lagi.

Udinese telah kebobolan 23 gol dalam delapan pertemuan dengan lima besar.

71% dari pertandingan kandang Roma telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

Tamu telah kebobolan 3+ gol dalam empat dari lima kunjungan mereka ke tim di tempat-tempat Eropa.

Giallorossi telah memenangkan 12 dari 13 pertemuan terakhir mereka dalam duel AS Roma vs Udinese.

Kabar tim Prediksi AS Roma vs Udinese

Jordan Veretout dan Lorenzo Pellegrini menjalani skorsing otomatis setelah menerima kartu kuning melawan Milan akhir pekan lalu.

Fonseca diperkirakan akan kembali ke Gonzalo Villar dan Javier Pastore saat mereka tidak ada, sementara Bruno Peres dan Aleksandar Kolarov – yang terakhir kali absen – berusaha untuk kembali mengisi pemain belakang.

Gelandang Roma Diego Perotti telah mencetak empat gol dalam delapan pertandingan melawan Udinese – lebih banyak daripada lawan lainnya di Serie A – dan akan berharap memulai yang ini.

Sedangkan untuk Udinese, Rolando Mandragora adalah satu-satunya yang absen karena cedera mereka setelah meninggalkan lapangan pada awal kekalahan baru-baru ini dari Torino.

Gotti akan menyambut Rodrigo de Paul kembali dari suspensi, namun, dengan Mato Jajalo menjadi favorit untuk keluar.

Stefano Okaka akan berusaha membuat kesan positif terhadap mantan klubnya, setelah hanya mencetak dua gol dalam 34 penampilan liga untuk Roma dalam beberapa mantra bersama klub antara 2004 dan 2011.

Prediksi AS Roma vs Udinese

Roma telah memenangkan 12 dari 13 pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Udinese (L1) – rekor liga terbaik Giallorossi melawan lawan selama tujuh musim terakhir. Sementara itu, Roma memiliki rekor 100% dalam enam pertandingan kandang terakhir melawan Udinese di liga. Kami mendukung mereka untuk menyingkirkan tamu, dengan kemenangan 3-1 bagi prediksi skor kami yang benar.

Prediksi terakurat AS Roma vs Udinese adalah 3-1 untuk Roma.

Roma  starting lineup:
Mirante; Peres, Mancini, Smalling, Kolarov; Cristante, Villar; Under, Pastore, Mkhitaryan; Dzeko

Udinese  starting lineup:
Musso; Maio, Nuytinck, Samir; Larsen, De Paul, Walace, Fofana, Sema; Lasagna, Okaka

Head-to-Head (Serie A)

  • Pertemuan: 91
  • Roma menang: 47
  • Gol Roma: 168
  • Imbang: 23
  • Udinese menang: 21
  • Gol Udinese: 100.

5 Pertemuan Terakhir

  • 31-10-2019 Udinese 0-4 Roma (Serie A)
  • 13-04-2019 Roma 1-0 Udinese (Serie A)
  • 24-11-2018 Udinese 1-0 Roma (Serie A)
  • 17-02-2018 Udinese 0-2 Roma (Serie A)
  • 23-09-2017 Roma 3-1 Udinese (Serie A).

5 Laga Terakhir Roma (M-S-M-M-K)

  • 24-02-2020 Roma 4-0 Lecce (Serie A)
  • 28-02-2020 Gent 1-1 Roma (UEL)
  • 02-03-2020 Cagliari 3-4 Roma (Serie A)
  • 25-06-2020 Roma 2-1 Sampdoria (Serie A)
  • 28-06-2020 Milan 2-0 Roma (Serie A).

5 Laga Terakhir Udinese (S-S-S-K-K)

  • 16-02-2020 Udinese 0-0 Verona (Serie A)
  • 22-02-2020 Bologna 1-1 Udinese (Serie A)
  • 09-03-2020 Udinese 0-0 Fiorentina (Serie A)
  • 24-06-2020 Torino 1-0 Udinese (Serie A)
  • 29-06-2020 Udinese 2-3 Atalanta (Serie A).

 

Prediksi Skor Udinese vs Atalanta 29 Juni 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Udinese vs Atalanta 29 Juni 2020– Udinese vs Atalanta dalam kompetisi Serie A Italia pada Senin tengah malam 29 Juni 2020 dimana Kick-off pukul 00:30 WIB dari Dacia Arena (Udine).

Atalanta akan tampil panas di Udine melawan tuan rumah dengan kemenangan beruntun mereka dalam jadwal liga dan memimpin 26 poin atas Udinese di klasemen. Mungkin akan ada urusan dengan skor tinggi di Dacia Arena.

Preview pertandingan Udinese vs Atalanta

Udinese telah tanpa kemenangan untuk delapan pertandingan terakhir dalam kampanye, setelah kalah 1-0 di away melawan Torino terakhir kali.

Empat dari sembilan pertandingan mereka sebelumnya di semua kompetisi utama berakhir imbang.

Tiga pertandingan kandang mereka sebelumnya berakhir sebagai pertandingan tanpa kemenangan dengan dua hasil imbang berturut-turut. Dengan 5 kemenangan dari 13 penampilan mereka sebagai tuan rumah, Luca Gotti dan anak buahnya tidak mengancam tamu.

Atalanta memiliki tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi utama.

Mereka tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka dengan kemenangan beruntun lima pertandingan. Pertemuan mereka sebelumnya di kandang melawan Lazio, yang mereka menangkan dengan skor 3-2 di papan skor.

Tamu telah memenangkan tiga pertandingan tandang terakhir mereka dan hanya kalah satu dari 13 pertandingan sejauh ini.

The Goddesses memiliki keunggulan yang jelas atas tim tuan rumah meskipun bermain jauh dari rumah, dan kita bisa berharap pertandingan akan menjadi pertandingan dengan skor tinggi.

Udinese vs Atalanta Head-to-head (h2h)

Tamu telah terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir Udinese vs Atalanta.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 7-1 untuk Atalanta.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir.

Tuan rumah tidak terkalahkan di kandang dalam delapan dari sepuluh pertandingan terakhir.

Atalanta telah memenangkan 8 pertandingan terakhir mereka.

Empat pertemuan terakhir Udinese vs Atalanta membuat La Dea menang keempat laganya, dengan skor agregat 14-2.

Udinese telah kebobolan 20 dan mencetak dua gol dalam enam pertemuan mereka dengan lima liga teratas.

Prediksi Udinese vs Atalanta

La Dea telah menang dengan setidaknya dua gol dalam lima dari delapan kemenangan tandang mereka musim ini, sementara dari empat kekalahan Udinese di kandang, hanya tim terbawah Brescia yang menang dengan selisih satu gol. Roma dan Inter sama-sama menang dengan nyaman di sini, dengan Udinese kebobolan 20 gol dan hanya mencetak dua dari enam pertemuan dengan lima besar musim ini. Seharusnya Atalanta menang dengan nyaman di sini, jadi kami mendukung tim tamu.

Udinese sepertinya mereka akan mencetak gol di kandang. Hanya pada 1994 dan 1951 Udinese gagal mencetak gol dalam empat pertandingan beruntun Seri A di Serie A – saat ini dalam tiga pertandingan liga tanpa gol di Dacia Arena. Mereka bertemu dengan tim Atalanta yang telah melihat kedua tim mencetak skor di 74% dari pertandingan liga mereka musim ini, jadi kami mendukung kedua tim untuk mencetak gol, meskipun mengharapkan kemenangan tandang yang besar. Kemenangan 4-1 untuk Atalanta adalah prediksi skor kami yang tepat.

Prediksi bola malam ini antara Udinese vs Atalanta adalah 1-4 untuk kemenangan La Dea.

Head To Head Udinese vs Atalanta :

27/10/19 SEA Atalanta 7 – 1 Udinese
30/04/19 SEA Atalanta 2 – 0 Udinese
09/12/18 SEA Udinese 1 – 3 Atalanta
31/03/18 SEA Atalanta 2 – 0 Udinese
29/10/17 SEA Udinese 2 – 1 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Udinese :

09/02/20 SEA Brescia 1 – 1 Udinese
16/02/20 SEA Udinese 0 – 0 Hellas Verona
22/02/20 SEA Bologna 1 – 1 Udinese
09/03/20 SEA Udinese 0 – 0 Fiorentina
24/06/20 SEA Torino 1 – 0 Udinese

5 Pertandingan Terakhir Atalanta :

20/02/20 LIC Atalanta 4 – 1 Valencia
01/03/20 SEA Lecce 2 – 7 Atalanta
11/03/20 LIC Valencia 3 – 4 Atalanta
22/06/20 SEA Atalanta 4 – 1 Sassuolo
25/06/20 SEA Atalanta 3 – 2 Lazio

Prediksi Susunan Pemain Udinese vs Atalanta 29 Juni 2020:

Udinese : S. Perisan, N. Opoku, B. Nuytinck, J. Larsen, S. De Maio, E. Agyemang-Badu, V. Behrami, P. Micin, K. Lasagna, L. Teodorczyk, S. Okaka

Atalanta: Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti; Hateboer, de Roon, Freuler, Gosens; Gomez, Ilicic; Zapata

Prediksi Skor Torino vs Udinese 24 Juni 2020

Indosuperbet.org-Prediksi Skor Torino vs Udinese 24 Juni 2020- Prediksi Torino vs Udinese dalam pertandingan Serie A Italia pada hari Selasa atau Rabu dini hari 24 Juni 2020. Dimulai pukul 02:45 WIB di Stadio Olimpico di Torino, Turin.

Torino vs Udinese, keduanya  mencari poin untuk tetap berada di luar zona degradasi.

Kedua tim datang ke pertandingan ini tanpa kemenangan dalam 7, tuan rumah kalah 6 selama periode tersebut, sementara tim dari Udine sedikit lebih baik dibandingkan dengan mereka hanya kalah 3.

Pola ini merangkum statistik musiman mereka dan inilah mengapa mereka duduk di peringkat tiga terbawah dan berisiko sangat tinggi untuk turun ke Serie B jika keadaan tidak berubah dari sekarang.

Torino vs Udinese Head-to-head

15 pertandingan terakhir di semua tempat: Torino 7 menang bersama dengan 4 seri, sedangkan 4 kemenangan milik Udinese.

Masing-masing dari 4 pertandingan terakhir mereka melihat di bawah 2,5 gol.

Awal musim ini, Udinese mengantongi kemenangan 1-0 di kandang mereka.

Di kandang, Torino memiliki statistik yang solid melawan lawan mereka pada hari Selasa. Kalah hanya 1 dari 8 terakhir, mengambil 5 kemenangan dan 2 imbang.

Juga, 7 dari 8 pertandingan itu menghasilkan 2,5 gol dengan tim tuan rumah menjaga clean sheet pada 6 kesempatan.

Berita Tim Torino vs Udinese

Udinese tanpa mantan bek Watford Sebastian Prodl untuk pertandingan Selasa karena cedera lutut.

Jens Stryger Larsen sedang mengalami cedera pergelangan tangan, sementara itu, tetapi diperkirakan akan bermain melalui penghalang rasa sakit sampai akhir musim.

Okaka, mencetak gol dipertemuan pertama, dan Kevin Lasagna empat gol kemungkinan akan memimpin lini bagi tim tamu.

Torino berharap Cristian Ansaldi dan Simone Verdi masing-masing kembali dari cedera betis dan paha.

Gelandang tengah Daniele Baselli adalah satu-satunya yang absen dikonfirmasi Longo, setelah keseleo ligamen di lutut kanannya.

Belotti telah mencetak empat gol melawan Udinese di Serie A, meskipun tidak ada yang datang dalam tiga pertandingan terakhir melawan mereka.

Prediksi Torino vs Udinese

Sementara Torino telah meningkatkan serangan mereka, Udinese memiliki masalah besar di depan. Tidak ada tim yang mencetak gol lebih sedikit dari dalam kotak penalti daripada Udinese di Serie A musim ini (18). Dengan Torino yang sekarang terlihat dominan dan kemungkinan akan menciptakan peluang terbesar, kami tidak berharap Udinese mendapatkan semacam keberuntungan yang Parma hentikan untuk menghentikan kemenangan Il Toro di akhir pekan.

Tidak termasuk pertandingan melawan tim-tim yang baru dipromosikan, Udinese telah kalah delapan dari 10 pertandingan tandang musim ini (W1 D1) dan belum mencatatkan clean sheet dalam pertandingan seperti itu sejak Desember 2018. Catatan tandang itu menempatkan mereka dalam risiko di sini. Prediksi kami untuk pertandingan ini dimulai dengan kemenangan Torino, mengingat bahwa tuan rumah yang lebih baik kemungkinan akan menindaklanjuti rekor hebat melawan Bianconeri.

Kemenangan kandang Torino sejauh ini semuanya dengan skor tipis, karena mereka telah mengamankan masing-masing hanya dengan selisih gol tunggal. Sementara itu, Udinese telah melihat 42% pertandingan liga mereka selesai dengan kurang dari dua gol, jadi yang ini bisa menjadi urusan yang cerdik meskipun niat menyerang Torino baru. Kami mendukung Torino untuk memberikan skor 1-0 ini dalam prediksi skor kami yang benar.

Prediksi terakurat antara Torino vs Udinese adalah 1-0 untuk kemenangan Torino.

Torino starting lineup:
Sirigu; De Silvestri, Izzo, Nkoulou, Bremer; Edera, Meite, Rincon, Aina; Zaza, Belotti

Udinese starting lineup:
Musso; Stryger-Larsen, Becao, Troost-Ekong, Nuytinck, Sema; De Paul, Mandragora, Fofana; Okaka, Lasagna

Head to Head Torino Vs Udinese :

20/10/19 SEA Udinese 1 – 0 Torino
10/02/19 SEA Torino 1 – 0 Udinese
16/09/18 SEA Udinese 1 – 1 Torino
11/02/18 SEA Torino 2 – 0 Udinese
21/09/17 SEA Udinese 2 – 3 Torino

5 Pertandingan Terakhir Torino :

29/01/20 COI AC Milan E 4 – 2 Torino
03/02/20 SEA Lecce 4 – 0 Torino
09/02/20 SEA Torino 1 – 3 Sampdoria
18/02/20 SEA AC Milan 1 – 0 Torino
01/03/20 SEA Napoli 2 – 1 Torino

5 Pertandingan Terakhir Udinese :

03/02/20 SEA Udinese 0 – 2 Inter Milan
09/02/20 SEA Brescia 1 – 1 Udinese
16/02/20 SEA Udinese 0 – 0 Hellas Verona
22/02/20 SEA Bologna 1 – 1 Udinese
09/03/20 SEA Udinese 0 – 0 Fiorentina