Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Leicester City 19 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Leicester City 19 Juli 2020 –Tottenham Hotspur vs Leicester City dalam ajang Liga Inggris – Liga Premier pada hari Minggu, 19 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 20:00 WIB dari Stadion Tottenham Hotspur.

Pertandingan lain yang mutlak harus dimenangkan untuk kedua tim yang terlibat – seperti yang selalu menjadi karakteristik pertandingan di fase akhir musim.

Spurs ditempatkan di urutan ketujuh dalam tabel, tepat di bawah tempat terakhir Eropa, dan membutuhkan surplus satu poin dari dua pertandingan yang tersisa. Namun, Wolves yang berada tepat di atas mereka, memiliki lawan yang lebih mudah di minggu ini, dan mudah diharapkan untuk menang.

Kemungkinan, pasukan Jose Mourinho terpaksa mengejar tiga poin.

Sementara itu, The Foxes berada di urutan keempat – yang memberi mereka kepemilikan tempat final Liga Champions. Namun, Manchester United (saat ini di tempat ke-5) bertekad untuk lolos ke kompetisi utama Eropa.

Mereka tidak hanya memiliki poin yang sama dengan pasukan Brendan Rodgers, dan telah tampil mengesankan. Dan sebagai hasilnya, juara 2015-16 terpaksa mencari kemenangan.

Mempertimbangkan situasi ini, dan hasil dari bentrokan h2h sebelumnya – mengharapkan kedua tim untuk menemukan bagian belakang jaring pada hari Minggu ini.

Tottenham vs Leicester: Head-to-head (h2h)

Enam dari tujuh pertandingan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

Lima dari enam pertandingan sebelumnya memiliki tiga atau lebih gol.

Pasukan Mourinho telah memenangkan empat dari enam pertemuan terakhir.

Delapan dari sembilan pertemuan terakhir di venue ini menghasilkan gol dari kedua tim.

Sembilan dari sebelas bentrokan sebelumnya di stadion ini memiliki tiga gol atau lebih.

Tottenham vs Leicester: Preview

Pasukan Mourinho mencatat kemenangan 1-3 di away pada pertandingan terakhir, melawan Newcastle. Sementara itu, The Foxes mencatatkan kemenangan 2-0 di kandang atas Sheffield United pada pekan terakhir pertandingan. Fakta bahwa kemenangan dua gol ini datang melawan salah satu tim defensif terbaik di liga adalah penguat kepercayaan diri.

Kedua tim mencetak gol dalam enam dari tujuh pertemuan terakhir antara Tottenham vs Leicester.

Kedua tim mencetak gol dalam 100% dari empat tugas tandang terakhir Leicester.

Kedua tim menemukan jaring dalam tiga dari lima pertandingan terakhir Spurs.

Leicester bermain imbang 50% dari enam pertandingan tandang terakhir mereka.

Berita tim Tottenham Hotspur vs Leicester City

Juan Foyth dan Tanguy Ndombele tetap absen untuk Spurs, sementara Eric Dier masih diskors.

Serge Aurier,  cuti penuh akan absen, sementara Dele Alli diragukan dengan cedera hamstring.

Dengan ketersediaan personel yang terbatas, Jose Mourinho dapat memilih untuk mempertahankan  tim yang sama yang menang di Newcastle.

Leicester memiliki sejumlah masalah cedera yang harus dihadapi sebelum pertemuan penting mereka dengan Spurs.

Ben Chilwell dan James Maddison bergabung dengan Ricardo Pereira dan Daniel Amartey di ruang perawatan, sementara Caglar Soyuncu menjalani hukuman kedua dari tiga pertandingannya.

Marc Albrighton juga membawa cedera, so debutan yang menjanjikan Luke Thomas bisa mempertahankan tempatnya di sayap kiri belakang

Prediksi Tottenham vs Leicester

Gol di kedua ujungnya dalam pertandingan antara Spurs dan Leicester telah menjadi kejadian reguler di musim-musim terakhir, dengan kedua tim menemukan keberhasilan ketiga terakhir dalam enam dari tujuh pertemuan terakhir mereka, dan kami akan mencoba pergulatan terbaru mereka untuk diikuti.

Barisan belakang The Foxes telah menjadi salah satu unit defensif Liga Premier yang paling mengesankan di awal musim, meskipun kemunduran mereka di belakang, khususnya di away, sangat mencolok, dan Brendan Rodgers melihat timnya hanya menjaga dua clean sheet dalam 11 pertandingan tandang sejak awal Desember.

Leicester, yang mencatatkan diri dalam sembilan pertandingan itu, mencetak tepat satu gol dalam empat tes terakhir mereka sebagai tim tamu, berbagi hasil imbang 1-1 dalam dua pertandingan berikutnya.

Melawan tim Spurs yang hasilnya kadang-kadang melebihi penampilan di belakang mereka, kami pikir Leicester dapat mengumpulkan poin lain dalam perjalanan mereka, dan pola output serangan mereka menunjukkan prediksi skor yang tepat 1-1 adalah kemungkinan hasil.

Prediksi bola malam ini antara Tottenham vs Leicester adalah seri 1-1.

Prakiraan susunan pemain Tottenham vs Leicester

Tottenham Hotspur predicted line-upLloris – Tanganga, Sanchez, Alderweireld, Davies – Sissoko, Winks, Lo Celso – Lucas, Son, Kane

Predicted Leicester City line-up: Schmeichel – Bennett, Morgan, Evans – Justin, Tielemans, Ndidi, Thomas – Perez, Vardy, Barnes

Statistik Pertandingan Tottenham Hotspur vs Leicester City

Head to Head Tottenham Hotspur vs Leicester City :

21/09/19 LIP Leicester City 2 – 1 Tottenham Hotspur
10/02/19 LIP Tottenham Hotspur 3 – 1 Leicester City
09/12/18 LIP Leicester City 0 – 2 Tottenham Hotspur
13/05/18 LIP Tottenham Hotspur 5 – 4 Leicester City
29/11/17 LIP Leicester City 2 – 1 Tottenham Hotspur

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :

24/06/20 PRL Tottenham Hotspur 2 – 0 West Ham United
03/07/20 LIP Sheffield United 3 – 1 Tottenham Hotspur
07/07/20 LIP Tottenham Hotspur 1 – 0 Everton
10/07/20 LIP Bournemouth 0 – 0 Tottenham Hotspur
12/07/20 LIP Tottenham Hotspur 2 – 1 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :

28/06/20 FAC Leicester City 0 – 1 Chelsea
02/07/20 LIP Everton 2 – 1 Leicester City
04/07/20 LIP Leicester City 3 – 0 Crystal Palace
08/07/20 LIP Arsenal 1 – 1 Leicester City
13/07/20 LIP Bournemouth 4 – 1 Leicester City

 

Prediksi Skor AFC Bournemouth vs Tottenham Hotspur 10 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor AFC Bournemouth vs Tottenham Hotspur 10 Juli 2020- Bournemouth vs Tottenham dalam pertandingan Liga Primer Inggris pada Jumat 10 Juli 2020. Kick-off 00:00 WIB di Vitality Stadium.

Eropa tampak seperti mimpi yang jauh bagi pasukan Jose Mourinho. Tapi pelatih Portugal itu entah bagaimana memungkinkan timnya masih bersaing untuk Liga Eropa.

Dengan lima  pertandingan tersisa dalam kompetisi, mereka memiliki posisi akhir yang memberi tiket ke ekstravaganza kontinental. Namun, beberapa tim yang benar-benar kompetitif ada di bawah mereka, dan mati-matian mengejar tempat. The Spurs tidak memiliki kemewahan untuk bersantai.

Beruntung mereka menghadapi pejuang degradasi pada Kamis ini. The Cherries ditempatkan di urutan ke 19 dalam tabel, dan telah menjadi salah satu yang terburuk di seluruh kompetisi – berdasarkan bentuk keseluruhan maupun terkini.

Terlebih lagi, pasukan Mourinho juga memiliki catatan kemenangan yang luar biasa melawan mereka. Kemungkinan, mengharapkan Tottenham memenangkan pertandingan minggu ini. Namun, mereka harus berhati-hati, karena anak buah Eddie Howe tidak akan meninggalkan kebutuhan terlewat dalam keinginan mereka untuk menghindari degradasi.

Bournemouth vs Tottenham: Head-to-head (h2h)

Pertandingan sebelumnya berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Spurs.

Mereka juga telah memenangkan lima dari enam pertemuan sebelumnya.

Tim juga berhasil mencatat sembilan dari sepuluh kemenangan sebelumnya.

Mereka juga mencetak total 32 gol dari sebelas pertandingan terakhir.

Mengabaikan dua pertandingan,  tamu telah mencetak empat gol atau lebih dalam semua kunjungan mereka ke venue ini, dekade terakhir ini.

Bournemouth vs Tottenham: Preview

The Cherries kalah 5-2 di pertandingan terakhir, melawan Manchester United. Sementara itu, pasukan Mourinho berhasil mengamankan kemenangan tipis 1-0 di kandang pekan lalu, melawan Everton.

Seperti yang terjadi, Spurs berada di atas angin. Mereka telah menjadi salah satu tim terbaik di liga selama beberapa tahun terakhir, dan saat ini, mereka sangat membutuhkan tempat di Eropa. Di sisi lain, lawan mereka adalah salah satu tim terburuk dalam kompetisi, dan sedang berjuang melawan degradasi.

Selanjutnya, anak buah Howe mengalami lima kekalahan beruntun, dan telah kalah tujuh dari delapan pertandingan sebelumnya. Mereka juga kebobolan dua gol atau lebih dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Selain itu, mereka memiliki kemenangan tunggal melawan rival ini dalam 12 tahun terakhir, dan telah kalah  lima dari enam pertandingan sebelumnya. Perhatikan bahwa mereka juga kebobolan total 32 gol dari sebelas pertemuan sebelumnya.

Bournemouth kalah tujuh dari delapan pertandingan liga terakhir mereka.

Kedua tim mencetak gol dalam tujuh dari 10 pertandingan terakhir Liga Premier Bournemouth.

Kedua tim mencetak gol di 80% dari 10 pertandingan terakhir liga Spurs.

Head to head Bournemouth vs Tottenham, Spurs menang dalam lima dari enam pertemuan terakhir mereka.

Kabar tim Bournemouth vs Tottenham

Eddie Howe masih memiliki sejumlah masalah cedera yang harus dihadapi sebelum pertemuan Cherries dengan Spurs, meskipun penyerang kunci Callum Wilson kembali dari skorsingnya.

Jack Stacey, Charlie Daniels dan Simon Francis masih absen, sementara Chris Mepham, Andrew Surman dan Steve Cook dinilai diragukan.

Setelah penampilannya yang mengesankan melawan Man Utd, Lloyd Kelly tampaknya akan terus berada di bek tengah bersama Nathan Ake.

Dele Alli adalah satu-satunya cedera baru Tottenham yang mengkhawatirkan menjelang perjalanan mereka untuk bermain Bournemouth, meskipun Japhet Tanganga dan Juan Foyth masih belum tersedia.

Mourinho bisa tergoda untuk membuat satu atau dua perubahan ke XI yang tampak lebih datar melawan Everton pada hari Senin.

Prediksi Bournemouth vs Tottenham

Dengan faktor-faktor itu, kedua tim mencetak gol 80% dari 10 pertandingan tandang Liga Primer Spurs telah bertanding di bawah instruksi Mourinho .

Pola yang sudah mapan itu layak untuk disandarkan lagi pada minggu ini, dan bersama kedua tim kami untuk mencetak perkiraan untuk hari Kamis, kemenangan 2-1 Tottenham adalah prediksi skor yang benar yang juga patut dipertimbangkan.

Hasil The Cherries dari tujuh kekalahan dalam delapan pertandingan tidak bisa diabaikan, dan Bournemouth, yang kalah 3-2 dari Spurs dalam pertandingan putaran pertama  di bulan November dalam apa kekalahan kelima mereka dalam enam pertemuan dengan mereka, seharusnya datang kemandekan lagi.

Prediksi bola malam ini  antara Bournemouth vs Tottenham adalah 1-2 untuk kemenangan tamu.

Prediksi AFC Bournemouth vs Tottenham Hotspur, starting XI:

AFC Bournemouth: Aaron Ramsdale; Adam Smith, Nathan Aké, Lloyd Kelly, Diego Rico; David Brooks, Lewis Cook, Jefferson Lerma, Junior Stanislas; Wilson, Joshua King. Manager: Eddie Howe.

Info Pemain AFC Bournemouth: Charlie Daniels (Cedera), Simon Francis (Cedera).

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Eric Dier, Ben Davies; Moussa Sissoko, Harry Winks, Giovani Lo Celso; Lucas Moura, Harry Kane, Heung-Min Son. Manajer: Jose Mourinho.

Info Pemain Tottenham Hotspur: Juan Foyth (Cedera), Japhet Tanganga (Cedera), Dele Alli (Diragukan).

Head To Head AFC Bournemouth Vs Tottenham Hotspur:
• 30.11.19 Tottenham Hotspur 3-2 AFC Bournemouth (Premier League)
• 04.05.19 AFC Bournemouth 1-0 Tottenham Hotspur (Premier League)
• 26.12.18 Tottenham Hotspur 5-0 AFC Bournemouth (Premier League)
• 11.03.18 AFC Bournemouth 1-4 Tottenham Hotspur (Premier League)
• 14.10.17 Tottenham Hotspur 1-0 AFC Bournemouth (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir AFC Bournemouth:
• 04.07.20 Manchester United 5-2 AFC Bournemouth (Premier League)
• 02.07.20 AFC Bournemouth 1-4 Newcastle United (Premier League)
• 25.06.20 Wolves 1-0 AFC Bournemouth (Premier League)
• 21.06.20 AFC Bournemouth 0-2 Crystal Palace (Premier League)
• 07.03.20 Liverpool 2-1 AFC Bournemouth (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur:
• 06.07.20 Tottenham Hotspur 1-0 Everton (Premier League)
• 03.07.20 Sheffield United 3-1 Tottenham Hotspur (Premier League)
• 24.06.20 Tottenham Hotspur 2-0 West Ham United (Premier League)
• 20.06.20 Tottenham Hotspur 0-0 Manchester United (Premier League)
• 11.03.20 RB Leipzig 3-0 Tottenham Hotspur (UEFA Champions League).

 

 

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Everton 07 Juli 2020

Indosuperbet.orgPrediksi Skor Tottenham Hotspur vs Everton 07 Juli 2020– Tottenham vs Everton dalam pertandingan Liga Primer Inggris pada Selasa 07 Juli 2020. Dimulai pukul 02:00 WIB di Stadion Tottenham Hotspur.

Spurs secara serius membahayakan peluang mereka untuk berhasil masuk ke Eropa dengan kekalahan mereka melawan the Blades. Meskipun menghadapi tim yang tidak berpengalaman, pasukan Jose Mourinho tidak dapat memberikan tiga poin yang sangat dibutuhkan.

Sampai sekarang, mereka ditempatkan kesembilan di tabel, dua poin di bawah cut-off, dan akan menjamu Toffees. Pasukan Carlo Ancelotti juga akan mengejar tempat terakhir di Eropa, dan mereka perlu membuat defisit tiga poin dari pertandingan tersisa.

Singkatnya, keduanya hanya satu poin terpisah di atas meja klasemen, dan akan mengejar posisi ketujuh yang sama. Karenanya, ini adalah salah satu pertandingan terpenting musim ini untuk kedua tim.

Sementara pemenang akan mendapatkan momentum besar dalam balapan mereka, yang kalah secara efektif akan dikesampingkan karena hasil ini. Dalam skenario tekanan tinggi seperti itu, itu juga dengan manajer berpengalaman di pucuk pimpinan, dan pemain ofensif dalam bentuk, berharap banyak gol.

Tottenham vs Everton: Head-to-head (h2h)

Enam dari delapan pertandingan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

Lima dari enam pertandingan sebelumnya memiliki tiga atau lebih gol.

Spurs telah mencetak tiga gol atau lebih dalam empat dari enam pertandingan sebelumnya.

Tiga pertemuan terakhir di venue ini memiliki empat atau lebih gol.

Di veneu ini, pertemuan terakhir berakhir imbang 2-2.

Tottenham vs Everton: Preview

Pasukan Mourinho kalah 3-1 di pertandingan terakhir, melawan Sheffield United. Jika bukan karena gol hiburan yang dicetak tepat di akhir pertandingan, itu akan menjadi skor yang lebih memalukan.

Sementara itu, The Toffees mencatatkan kemenangan 2-1 di kandang pekan lalu, melawan Leicester. Meskipun melawan skuad tiga besar, tuan rumah tidak menunjukkan rasa panik, dan membawa A-game mereka.

Dari hal-hal yang terlihat, poin sangat membutuhkan kedua tim dalam pertemuan mendatang. Bahkan, kekalahan akan menjadi bencana besar, karena secara praktis itu berarti bahwa mereka perlu mengucapkan selamat tinggal pada impian Eropa mereka.

Dengan demikian, ini adalah final virtual. Selain itu, mengingat beberapa skuad lainnya yang sedang mengejar satu-satunya tiket Eropa terakhir, Mourinho maupun Ancelotti tidak akan memiliki kemewahan untuk bermain aman dan mencari hasil imbang. Mereka tidak punya pilihan selain menyerang.

Tottenham memenangkan hanya satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Everton kalah hanya tiga dari 17 pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Everton memenangkan masing-masing dari dua pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Spurs memenangkan hanya satu dari lima pertandingan kandang terakhir mereka.

Berita tim Tottenham Hotspur vs Everton

Japhet Tanganga dan Juan Foyth masih absen untuk Spurs, sementara pemain muda Troy Parrott  masih diragukan.

Setelah penampilan buruk mereka di Bramall Lane, Jose Mourinho bisa melakukan perubahan besar pada tim yang dikritiknya secara terbuka.

Jan Vertonghen bisa kembali, demikian juga rekan senegaranya Toby Alderweireld. Dele Alli harus dikembalikan ke starting XI, sementara Erik Lamela dan Harry Winks juga bisa tampil dari awal.

Carlo Ancelotti memiliki sedikit kekhawatiran atas Richarlison setelah ia dipaksa keluar melawan Leicester, meskipun pemain Brasil itu harus pulih tepat waktu untuk memulai. Theo Walcott dan Djibril Sidibe hampir kembali, meskipun Fabian Delph masih absen.

Bernard dan Tom Davies bisa dimasukkan kembali ke bangku cadangan melawan Leicester, dengan pemain muda Anthony Gordon dalam risiko.

Prediksi Tottenham vs Everton

The Blues, yang mencetak dua gol atau lebih dalam lima dari delapan pertandingan Liga Premier terakhir mereka, harus menemukan banyak kegembiraan terhadap lini belakang Spurs yang semakin rapuh, namun, kebobolan di ujung lain dalam 11 dari 12 tes tandang terakhir mereka. , clean sheet Toffees terasa tidak mungkin.

Prediksi bola malam ini Tottenham vs Everton adalah seri 1-1.

Prakiraan susunan pemain Tottenham vs Everton

Tottenham Hotspur predicted line-up: Lloris – Aurier, Sanchez, Dier, Davies – Sissoko, Winks, Alli – Moura, Son, Kane

Everton predicted line-up: Pickford – Coleman, Keane, Holgate, Digne – Iwobi, Davies, Gomes, Bernard – Richarlsion, Calvert-Lewin

 

Prediksi Skor Sheffield United vs Tottenham Hotspur 03 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Sheffield United vs Tottenham Hotspur 03 Juli 2020 – Sheffield United vs Tottenham dalam pertandingan Liga Primer Inggris pada Jumat 03 Juli 2020. Kick-off 00:00 WIB di Bramall Lane.

Perlombaan untuk tempat ketujuh akan menjadi sangat ketat. Dengan hanya enam pertandingan tersisa, setidaknya enam tim dalam menjalankan untuk tiket terakhir Eropa. Sampai sekarang, Spurs memilikinya, dan mereka harus melalui neraka jika mereka ingin mempertahankannya sampai akhir kampanye.

The Blades tertinggal satu poin di belakang pasukan Jose Mourinho saat ini, dan jika mereka mampu mengamankan tiga poin pekan ini, mereka akan memiliki momentum yang cukup besar untuk sisa musim ini.

Karena itu, ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan untuk keduanya, dan yang pasti kita bisa mengharapkan permainan yang sangat kompetitif  Kamis ini. Gol dari kedua tim diharapkan dengan mempertimbangkan apa yang dipertaruhkan, bersama dengan pertahanan yang tidak stabil dari keduanya.

Namun, Spurs benar-benar unggul, karena pengalaman mereka di papan atas, dan bimbingan Mourinho yang cerdik, yang fasih dengan situasi tekanan tinggi.

Sheffield United vs Tottenham: Head-to-head (h2h)

Lima dari tujuh pertemuan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

Pertandingan sebelumnya Sheffield United vs Tottenham berakhir imbang 1-1.

Sudah 13 tahun sejak Blades telah mencatat kemenangan.

Sejak 1993, setiap pertemuan di veneu ini memiliki gol dari kedua tim, serta tiga atau lebih gol.

Tidak sekali pun para tamu menyimpan kertas bersih di tempat ini.

Sheffield United vs Tottenham: Preview

Pasukan Chris Wilder kalah 3-0 di away pada pertandingan terakhir, melawan Manchester United. tamu putus asa untuk tiga poin, tetapi mereka menjadi sasaran kelas master Anthony Martial.

Sementara itu, pasukan Mourinho membukukan kemenangan 2-0 di kandang pekan lalu, melawan West Ham. Setelah VAR menganulir gol untuk tuan rumah, mereka beruntung memiliki gol sendiri, dan kemudian Harry Kane menyumbang satu gol juga.

Seperti yang terjadi, kedua regu putus asa untuk tiga poin. Tidak hanya tim pemenang akan mendapatkan momentum besar dalam perlombaan mereka untuk tempat ketujuh, tetapi yang kalah akan didorong lebih jauh ke belakang, karena ada lima tim lain yang bersaing untuk posisi yang sama.

Sheffield United kalah hanya dua dari 11 pertandingan kandang Liga Premier terakhir mereka.

Spurs memenangkan hanya satu dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Sheffield United vs Tottenham Hotspur imbang 1-1 di London Utara pada November.

Tottenham bermain imbang 50% dari enam pertandingan tandang Liga Primer terakhir mereka.

Berita tim Sheffield vs Tottenham

Sheffield United kemungkinan besar akan tampil tanpa John Lundstram dan Jack O’Connell untuk pertandingan ini, meskipun keduanya akan diberikan setiap kesempatan untuk membuktikan kebugaran mereka.

Pemain seperti Sander Berge dan Billy Sharp bisa kembali setelah main dari bangku cadangan pada akhir pekan, sementara Dean Henderson dan John Egan akan terlibat setelah absen dalam pertandingan liga terakhir melawan Manchester United.

Spurs, sementara itu, tidak memiliki kekhawatiran cedera baru

Pemain seperti Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Tanguy Ndombele, Harry Winks, Steven Bergwijn dan Erik Lamela semua ikut serta dalam kemenangan derby atas West Ham dan menghadapi pertempuran untuk mendapatkan kembali posisi awal mereka untuk yang ini juga.

Pertandingan West Ham membuat Harry Kane menandai penampilannya yang ke-200 di Liga Premier untuk Tottenham dengan golnya yang ke-137 – hanya Sergio Aguero (138) yang mencetak lebih banyak dalam 200 pertandingan pertamanya untuk sebuah klub dalam kompetisi.

Prediksi Sheffield United vs Tottenham

Hasil imbang di kandang bagi tim yang hanya duduk satu poin di depan mereka akan dilihat sebagai hasil kerja malam yang dapat diterima oleh Chris Wilder ketika ia berusaha untuk memperbaiki slide yang mengkhawatirkan dari Blades, sementara Tottenham, seri 50% dari enam liga terakhir mereka  sebagai pengunjung, terlihat tidak siap untuk mendorong kemenangan dengan taktik Mourinho yang tidak imajinatif menghasilkan sedikit cara menyerang ancaman.

Prediksi bola malam ini antara Sheffield United vs Tottenham adalah seri 1-1.

Prediksi Sheffield United vs Tottenham Hotspur, starting XI:

Sheffield United: Dean Henderson; Chris Basham, John Egan, Jack Robinson; George Baldock, Sander Berge, Oliver Norwood, John Fleck, Enda Stevens; Oliver McBurnie, Billy Sharp. Manager: Chris Wilder.

Info Pemain Sheffield United: John Lundstram (Cedera), Jack O’Connell (Diragukan).

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Serge Aurier, Davinson Sánchez, Eric Dier, Ben Davies; Moussa Sissoko, Harry Winks; Steven Bergwijn, Érik Lamela, Heung-Min Son; Harry Kane. Manajer: Jose Mourinho.

Info Pemain Tottenham Hotspur: Juan Foyth (Cedera), Troy Parrott (Cedera), Japhet Tanganga (Cedera).

Head To Head Sheffield United Vs Tottenham Hotspur:
• 09.11.19 Tottenham Hotspur 1-1 Sheffield United (Premier League)
• 29.01.15 Sheffield United 2-2 Tottenham Hotspur (League Cup)
• 22.01.15 Tottenham Hotspur 1-0 Sheffield United (League Cup)
• 10.02.07 Sheffield United 2-1 Tottenham Hotspur (Premier League)
• 23.08.06 Tottenham Hotspur 2-0 Sheffield United (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Sheffield United:
• 28.06.20 Sheffield United 1-2 Arsenal (FA Cup)
• 25.06.20 Manchester United 3-0 Sheffield United (Premier League)
• 21.06.20 ewcastle United 3-0 Sheffield United (Premier League)
• 18.06.20 Aston Villa 0-0 Sheffield United (Premier League)
• 10.06.20 Sheffield United 4-0 Hull City (Club Friendly)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur:
• 24.06.20 Tottenham Hotspur 2-0 West Ham United (Premier League)
• 20.06.20 Tottenham Hotspur 0-0 Manchester United (Premier League)
• 11.03.20 RB Leipzig 3-0 Tottenham Hotspur (UEFA Champions League)
• 08.03.20 Burnley 1-1 Tottenham Hotspur (Premier League)
• 05.03.20 Tottenham Hotspur 1-1 Norwich City (FA Cup).

Prediksi Skor Tottenham vs Manchester United 20 Juni 2020

Indosuperbet.org-Prediksi Skor Tottenham vs Manchester United 20 Juni 2020 – Tottenham akan menjamu Manchester United dalam pertandingan Liga Primer Inggris pada Sabtu 20 Juni 2020. Kick-off 02:15 WIB di Stadion Tottenham Hotspur (London).

Perlombaan untuk melanjutkan finish lima besar ketika Tottenham Hotspur menyambut Manchester United untuk kedua game pertama setelah lockdown karena covid-19  pada hari Jumat atau Sabtu dini hari.

Mourinho ingin bangkit kembali dari enam kekalahan beruntun

Spurs masuk ke kuncian di belakang hasil menghebohkan, kalah 4 dalam 6, tersingkir dari Liga Champions dan Piala FA dalam proses.

Dua dari mereka datang melawan RB Leipzig dan kemudian piala domestic dikalahkan tim zona degradasi Liga Premier Norwich. Sementara di liga, mereka kalah dari Chelsea dan Wolves sambil menyelamatkan satu poin di Burnley.

Saya harus mengingatkan Anda bahwa Harry Kane cedera sejak awal Januari. Sementara Son menjalani operasi cedera setelah kemenangan terakhir Liga Premier tim, yang juga merupakan kemenangan terakhir mereka di kompetisi apa pun, melawan Aston Villa pada 16 Februari.

Dengan kedua striker yang produktif kembali dalam susunan pemain, Jose Mourinho akan bersemangat untuk mendaftarkan kemenangan dan mengembalikan timnya ke balapan kualifikasi Liga Champions.

Spurs saat ini berada di urutan 8 dalam tabel, 41 poin, 4 di belakang tamu Jumat mereka yang duduk di posisi ke-5.

Tak terkalahkan sejak Januari, Setan Merah membidik finish Top 4

Nasib Manchester United benar-benar berlawanan dengan tuan rumah mereka, tampak dalam kondisi bagus setelah kemenangan 5-0 Liga Eropa dari LASK Linz memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 11 pertandingan dengan 8 kemenangan dan 3 seri.

Dan pertandingan terakhir mereka di Liga Premier adalah moral yang meningkatkan kemenangan kandang 2-0 melawan Manchester City. Ini menempatkan mereka pada 5 pertandingan beruntun tak terkalahkan di liga domestik, yang pada gilirannya membantu mereka untuk lebih dekat dengan Chelsea dalam perlombaan kualifikasi Liga Champions.

Ole Gunnar Solskjaer harus melakukan ini semua tanpa Marcus Rashford, yang sekarang memenangkan sejuta hati dengan makanan sekolah gratis yang diputar balik selama pandemi. Pemain internasional Inggris berusia 22 tahun, yang merupakan pencetak gol terbanyak tim dengan 14 gol liga mengalami cedera punggung sejak Januari. Dia bisa melewatkan seluruh musim, tetapi dianggap fit dan bersiap untuk main minggu ini.

Statistik h2h Tottenham vs Manchester United Head-to-head

Setan Merah mengantongi kemenangan 2-1 di Old Trafford pada pertandingan pertama musim ini antara Tottenham vs Manchester United. Rashford mencetak kedua gol untuk timnya, sementara Dele Alli menjaringkan gol hiburan untuk Spurs.

Duel 11 laga terakhir mereka menghasilkan satu kemenangan, United menonjol dengan 8 kemenangan melawan 3 kemenangan untuk Spurs.

Saat bermain di kandang, Spurs berhasil meraih sukses akhir-akhir ini, meski kalah 0-1 di pertandingan yang sama musim lalu. Mereka tak terkalahkan di 6 sebelumnya dengan 3 kemenangan dan seri.

Pertemuan terakhir Tottenham vs Manchester United, Setan Merah yang mengklaim kemenangan 2-1 di putaran pertama di Old Trafford. Marcus Rashford menyarangkan dua gol bagi United sementara Dele Alli mencetak gol hiburan untuk Spurs.

Statistik Tottenham vs Man United

Tottenham telah gagal menjaga clean sheet dalam 8 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Tottenham tidak terkalahkan dalam 9 dari 12 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Premier Inggris).

Tottenham dan Man United telah melihat gol dalam 2 pertemuan terakhir mereka (Liga Primer Inggris).

Man United telah gagal menjaga clean sheet dalam 13 dari 15 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier Inggris).

Man United tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir mereka (Liga Primer Inggris).

Prediksi Tottenham vs Manchester United

Pertahanan telah menjadi masalah bagi Spurs setelah kebobolan dalam delapan pertandingan terakhir mereka. Man United telah mengesankan dalam serangan dengan Anthony Martial dan Bruno Fernandes di antara gol dalam pertandingan terakhir.

Man United tidak terkalahkan dalam lima pertandingan EPL terakhir mereka

Kualitas serangan yang dimiliki Tottenham dan Man United membuat pertandingan ini cenderung menghasilkan gol.

Prediksi malam ini  antara Tottenham vs Man United, kami  mendukung Spurs untuk menahan MU bermain seri 1-1 di London.

Berikut prediksi susunan pemain Tottenham vs Man United

 

Tottenham: (4-3-3): Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Ben Davies; Giovani Lo Celso, Harry Winks, Tanguy Ndombele; Son Heung-min, Harry Kane, Steven Bergwijn.

Man United: De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Shaw; Matic, Pogba, Fernandes; James, Rashford, Martial

 

Head To Head Tottenham vs Manchester United :

04/12/2019 Manchester United 2 – 1 Tottenham (English Premier League)
25/07/2019 Tottenham 1 – 2 Manchester United (International Champions Cup)
13/01/2019 Tottenham 0 – 1 Manchester United (English Premier League)
27/08/2018 Manchester United 0 – 3 Tottenham (English Premier League)
21/04/2018 Manchester United 2 – 1 Tottenham (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham :

10/03/2020 RB Leipzig 3 – 0 Tottenham (UEFA Champions League)
07/03/2020 Burnley 1 – 1 Tottenham (English Premier League)
01/03/2020 Tottenham 2 – 3 Wolverhampton Wanderers (English Premier League)
22/02/2020 Chelsea 2 – 1 Tottenham (English Premier League)
19/02/2020 Tottenham 0 – 1 RB Leipzig (UEFA Champions League)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

12/03/2020 Lask Linz 0 – 5 Manchester United (UEFA Europa League)
08/03/2020 Manchester United 2 – 0 Manchester City (English Premier League)
05/03/2020 Derby County 0 – 3 Manchester United (FA Cup)
01/03/2020 Everton 1 – 1 Manchester United (English Premier League)
27/02/2020 Manchester United 5 – 0 Club Brugge KV (UEFA Europa League)