Prediksi Skor Torino vs AS Roma 30 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Torino vs AS Roma 30 Juli 2020 –  Torino vs Roma dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Kamis 30 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Stadio Olimpico di Torino (Turin).

Torino akan aman dari degradasi musim ini, tetapi itu tidak menempatkan mereka di kursi yang aman ketika mereka menjamu A.S. Roma datang panas dari beruntun tak terkalahkan mereka dalam kampanye akhir-akhir ini.

Torino vs Roma Pratinjau pertandingan

Torino hanya memiliki satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di liga yang datang di rumah mereka, dan mereka tidak menang untuk tiga pertandingan terakhir dengan dua hasil imbang berturut-turut.

Pertemuan mereka sebelumnya adalah di away melawan SPAL dan mereka berbagi poin dengan mereka dalam skor 1-1. Jika tuan rumah tidak bisa mengalahkan tim yang terdegradasi, mereka sangat tidak mungkin menang melawan Roma.

Mereka memiliki bentuk campuran di kandang dengan 7 kekalahan masing-masing dan menang dalam catatan mereka sejauh ini. Mereka hampir tidak menyimpan rata-rata 1 gol per pertandingan di kandang.

Roma tidak terkalahkan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka dan berada dalam dua kemenangan beruntun, tetapi semua empat pertandingan terakhir mereka telah melihat kedua tim mencetak gol dalam permainan.

tamu memiliki 9 kemenangan dan 5 kekalahan dari 17 pertandingan tandang mereka di liga sampai sekarang. Mereka telah mencetak 35 gol melawan 21 gol, kembali pada periode yang sama.

Mereka akan berkunjung setelah menang 2-1 di kandang melawan Fiorentina dalam pertemuan mereka sebelumnya di musim ini.

Torino vs Roma Head-to-head (h2h)

Tamu  telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Hanya satu dari empat pertandingan terakhir mereka yang melihat skor kedua tim.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 0-2 untuk Torino.

Tuan rumah tidak pernah menang di kandang dalam dua pertandingan terakhir.

Tidak satu pun dari sembilan pertandingan terakhir mereka berakhir imbang.

Sejak Moreno Longo tiba, Torino memiliki penghitungan poin terendah keempat

Roma telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka, mencetak 17 kali

Tamu telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka

Torino telah mencetak gol di masing-masing dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka

Berita tim Torino vs AS Roma

Gelandang Torino Tomas Rincon ditunjukkan kartu kuning ke-10nya musim ini melawan SPAL dan tidak akan berperan dalam kunjungan Roma.

Alhasil, Sasa Lukic diperkirakan akan mewakili di lini tengah bersama Soualiho Meite, sementara Ola Aina adalah opsi di kiri jika Longo memilih untuk merotasi skuad.

Lorenzo De Silvestri dan Daniele Baselli tetap di meja perawatan dan mungkin tidak akan tampil untuk Torino hingga musim depan.

Sehubungan dengan Roma, Fonseca kemungkinan besar akan tanpa Cengiz Under, Davide Santon, Juan Jesus dan Roger Ibanez untuk perjalanan ke Torino.

Gelandang Lorenzo Pellegrini mengalami patah hidung dalam kemenangan atas Fiorentina, yang berarti bahwa Nicolo Zaniolo yang berperingkat tinggi dapat diberi kesempatan untuk mengesankan dan menjadi starter.

Prediksi Torino vs AS Roma

Tamu datang ke permainan ini dalam kondisi sangat baik, memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka. Mereka telah mencetak setidaknya dua kali di masing-masing permainan, mencetak total 17 kali. Kemenangan mereka harus berlanjut di sini, mengingat mereka memiliki rekor hebat melawan Torino selama bertahun-tahun.

Roma telah memenangkan 63 pertandingan melawan Torino di Serie A – lebih banyak daripada lawan lainnya. Tapi Granata telah mencetak 186 gol melawan Giallorossi, target favorit mereka di papan atas. Mereka telah mencetak gol dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka, tetapi bahkan perpanjangan yang dijalankan tidak mungkin untuk menghentikan pakaian Roma dengan skor tinggi ini. Hasilnya, prediksi pertama kami adalah Roma untuk menang dan lebih dari 2,5 gol yang akan dicetak, setelah mendarat di tujuh pertandingan terakhir Giallorossi.

Selain itu, kami mendukung kemenangan 2-1 untuk Roma sebagai prediksi skor kami yang tepat. Torino telah kalah dengan skor itu pada tiga kesempatan di kandang musim ini, sementara tujuh dari 11 kekalahan liga mereka datang dengan satu gol.

Prediksi terakurat  antara Torino vs AS Roma adalah 1-2 untuk kemenangan tamu.

Prakiraan susunan pemain

Torino possible starting lineup:
Sirigu; Izzo, Nkoulou, Bremer; Berenguer, Meite, Lukic, Aina; Verdi; Zaza, Belotti

Roma possible starting lineup:
Lopez; Mancini, Smalling, Kolarov; Peres, Veretout, Cristante, Spinazzola; Mkhitaryan, Zaniolo; Dzeko

Head To Head :
(06/Jan/20) ~ AS Roma 0 – 2 Torino
(19/Jan/19) ~ AS Roma 3 – 2 Torino
(19/Agu/18) ~ Torino 0 – 1 AS Roma
(10/Mar/18) ~ AS Roma 3 – 0 Torino
(20/Des/17) ~ AS Roma 1 – 2 Torino

Lima Pertandingan Terakhir Torino:
(09/Juli/20) ~ Torino 3 – 1 Brescia
(14/Juli/20) ~ Inter Milan 3 – 1 Torino
(17/Juli/20) ~ Torino 3 – 0 Genoa
(20/Juli/20) ~ Fiorentina 2 – 0 Torino
(23/Juli/20) ~ Torino 1 – 1 Hellas Verona

Lima Pertandingan Terakhir Roma:
(09/Juli/20) ~ AS Roma 2 – 1 Parma
(12/Juli/20) ~ Brescia 0 – 3 AS Roma
(16/Juli/20) ~ AS Roma 2 – 1 Hellas Verona
(20/Juli/20) ~ AS Roma 2 – 2 Inter Milan
(23/Juli/20) ~ SPAL 1 – 6 AS Roma

 

Prediksi Skor Torino vs Genoa 17 Juli 2020

Indosuperbet.org-  Prediksi Skor Torino vs Genoa 17 Juli 2020 –  Torino vs Genoa dalam pertandingan di Serie A Italia, Jumat 17 Juli 2020 di Stadio Olimpico Grande Torino. Apakah ini akan menjadi peluang bagi Genoa untuk menjauh dari zona degradasi?

Genoa tidak terkalahkan dalam enam perjalanan tandang, mencetak dua gol di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka

Torino telah kebobolan 14 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di Serie A

Torino telah mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, dengan Andrea Belotti mencetak gol di masing-masing dari enam pertandingan terakhir

Genoa telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka

Ketakutan degradasi tumbuh untuk duo

Dengan kedua belah pihak di 16 dan 17 masing-masing, ketakutan akan drop tinggi untuk keduanya. Torino akan berharap bantal lima poin mereka di atas tiga terbawah akan cukup untuk membuat mereka bebas dari bahaya untuk saat ini, sementara mereka menargetkan tiga poin dalam bentrokan ini untuk menjauhkan diri dari zona bahaya.

Dengan Genoa menang hanya enam dari 47 kunjungan terakhir mereka ke Torino, mudah untuk melihat mengapa tuan rumah akan yakin mendapatkan hasil penting dalam pertandingan ini. Namun, Genoa menemukan kaki mereka di away dan memberikan ancaman serangan nyata pada perjalanan mereka. Akankah bentuk itu berlanjut dalam bentrokan ini?

Genoa terbang menjauh

Tamu membuat tanda mereka di away akhir-akhir ini, setelah melihat bentuk kandang mereka runtuh. Genoa belum pernah kalah dalam enam perjalanan mereka sebelumnya, sementara mereka telah menemukan formulir penilaian pada waktu itu. Tamu telah mencetak dua kali atau lebih di masing-masing dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, suatu pertandingan yang terus berlanjut di restart skor tinggi Serie A.

Kembalinya itu harus mengkhawatirkan tuan rumah, yang memiliki masalah di belakang dalam beberapa pekan terakhir. Mereka telah mengirimkan 14 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, kebobolan setidaknya dua dari empat pertandingan itu. Torino telah mengirimkan 1,6 gol per pertandingan kandang musim ini, sesuatu yang Grifone dapat dengan mudah mengambil keuntungan dari mengikuti hasil mengesankan mereka, yang telah melihat mereka mencetak dua gol dalam kunjungan ke Atalanta dan AC Milan antara lain.

Torino memiliki ancaman sendiri

Sementara Torino memiliki masalah di belakang, mereka telah mencetak gol di masing-masing dari tujuh pertandingan mereka sejak kembali beraksi. Il Toro mampu mencetak tiga gol terakhir dari Brescia di pertandingan kandang terakhir mereka, sementara Andrea Belotti melanjutkan performa baiknya dalam kunjungan mereka ke Inter Milan. Penyerang ini menarik minat dari tempat lain sekali lagi, setelah mencetak gol di masing-masing dari enam pertandingan terakhir Torino. Belotti telah mencetak gol dalam dua pertemuan liga kandang terakhirnya dengan Genoa, jadi ia adalah prediksi pencetak gol kami di sini.

Dengan Belotti dalam performa yang bagus dan Genoa yang mencetak banyak gol, kami mendukung gol di sini. Delapan dari sembilan pertandingan terakhir Genoa di liga telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara yang sama telah masuk dalam lima pertandingan untuk Il Toro. Sementara itu, Genoa telah bermain imbang delapan kali di musim ini, setengahnya selesai 2-2. Tiga dari mereka telah datang dalam perjalanan tandang terakhir lima mereka, jadi hasil imbang 2-2 adalah prediksi skor kami yang benar.

Prediksi Skor Inter Milan vs Torino 14 Juli 2020

Indosuperbet.org-  Prediksi Skor Inter Milan vs Torino 14 Juli 2020 – Inter Milan vs Torino dalam pertandingan Serie A Italia pada hari Selasa 14 Juli 2020. Dimulai pukul 02:45 WIB di Stadio Giuseppe Meazza (San Siro), Milan.

Inter Milan tidak akan merenungkan penurunan poin baru-baru ini karena mereka berada di dalam peluang tempat Liga Champions untuk musim depan. Torino tidak punya apa-apa untuk dimainkan dan bukan ancaman besar bagi tuan rumah dalam pertandingan.

Inter hanya mengalami satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka dalam kampanye, yang terjadi pada pertandingan kandang sebelumnya di liga melawan Bologna.

Namun, mereka akan berkunjung setelah bermain imbang 2-2 di away melawan Verona terakhir kali di liga.

Tuan rumah hanya kalah dua dari 16 pertandingan kandang mereka dalam kampanye sejauh musim ini. Bahkan di semua kompetisi utama dalam jadwal mereka, Conte dan anak buahnya hanya kalah 2 dalam 10 upaya terakhir.

Torino berjuang di bagian bawah tabel tetapi mereka kemungkinan tidak akan jatuh ke zona degradasi musim ini karena mereka 7 poin dari zona merah.

Tamu memiliki tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan akan mengunjungi setelah menang 3-1 di kandang melawan Brescia dari pertemuan liga sebelumnya.

Moreno Longo dan anak buahnya berada dalam enam kekalahan beruntun dalam pertandingan tandang mereka dan hanya memiliki 4 kemenangan dalam 15 penampilan tandang mereka di liga sampai sekarang.

Dengan penampilan tandang mereka yang buruk, Bulls memiliki peluang langka untuk menjatuhkan tim tuan rumah dalam pertemuan tersebut.

Inter vs Torino Head-to-head (h2h)

Dua dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir imbang.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 0-3 untuk Inter.

Kedua tim telah mencetak gol dalam dua dari lima pertandingan terakhir.

Tuan rumah tidak terkalahkan di rumah dalam tiga pertemuan terakhir.

Masing-masing dari lima pertandingan terakhir Torino telah melihat skor kedua tim

Inter kebobolan dua kali dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka

Inter telah melihat skor kedua tim dalam enam dari tujuh pertandingan mereka sejak restart

Torino hanya menyimpan tiga clean sheet di away musim ini

Kabar tim Inter Milan vs Torino

Conte dapat menjatuhkan Lukaku ke bangku cadangan, memungkinkan kembalinya Alexis Sanchez dalam serangan.

Alessandro Bastoni diperkirakan akan dikembalikan ke pertahanan setelah suspensi, sehingga Diego Godin hanya dipilih sebagai pengganti.

Namun, Victor Moses, Nicolo Barella dan Stefano Sensi semua terus absen karena cedera.

Torino mendapat pukulan keras karena Simone Zaza absen dalam pertandingan ini karena skorsing.

Namun, Armando Izzo kemungkinan akan kembali ke lini belakang setelah menyelesaikan larangan.

Prediksi Inter Milan vs Torino

Restart sangat sulit bagi bos baru Torino, Moreno Longo. Sejak Longo bergabung dengan Torino, mereka hanya memperoleh 0,78 poin liga per pertandingan – mereka telah mendapatkan 1,23 poin per pertandingan musim ini di bawah Walter Mazzarri. Dia kemungkinan akan berjuang melawan salah satu manajer terbaik di Serie A, terutama dengan Conte memenangkan semua lima pertemuan sebelumnya dengan Torino, dengan timnya mencetak 10 kali. Mengikuti bentuk itu, kemenangan 2-1 untuk Nerazzurri adalah prediksi skor kami yang tepat.

Prediksi terakurat  antara Inter Milan vs Torino adalah 2-1 untuk Inter.

Prediksi Inter Milan vs Torino, starting XI:

Inter Milan: Samir Handanovič; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Škriniar; Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozović, Ashley Young; Borja Valero; Romelu Lukaku, Lautaro Martínez. Manager: Antonio Conte.

Info Pemain Inter Milan: Nicolo Barella (Cedera), Romelu Lukaku (Cedera), Victor Moses (Cedera), Stefano Sensi (Cedera).

Torino: Salvatore Sirigu; Armando Izzo, Nicolas N’Koulou, Gleison Bremer; Lorenzo De Silvestri, Tomás Rincón, Saša Lukić, Cristian Ansaldi; Alex Berenguer, Simone Verdi; Andrea Belotti. Manajer: Moreno Longo.

Info Pemain Torino: Daniele Baselli (Cedera), Simone Zaza (Cedera).

Head To Head Inter Milan Vs Torino:
• 24.11.19 Torino 0-3 Inter Milan (Serie A)
• 28.01.19 Torino 1-0 Inter Milan (Serie A)
• 27.08.18 Inter Milan 2-2 Torino (Serie A)
• 08.04.18 Torino 1-0 Inter Milan (Serie A)
• 05.11.17 Inter Milan 1-1 Torino (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:
• 10.07.20 Hellas Verona 2-2 Inter Milan (Serie A)
• 05.07.20 Inter Milan 1-2 Bologna (Serie A)
• 02.07.20 Inter Milan 6-0 Brescia (Serie A)
• 29.06.20 Parma 1-2 Inter Milan (Serie A)
• 25.06.20 Inter Milan 3-3 Sassuolo (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Torino:
• 09.07.20 Torino 3-1 Brescia (Serie A)
• 04.07.20 Juventus 4-1 Torino (Serie A)
• 01.07.20 Torino 1-2 Lazio (Serie A)
• 28.06.20 Cagliari 4-2 Torino (Serie A)
• 24.06.20 Torino 1-0 Udinese (Serie A).

 

 

Prediksi Skor Juventus vs Torino 04 Juli 2020

Indosuperbet.org-  Prediksi Skor Juventus vs Torino 04 Juli 2020–  Juventus menjamu rival lokal Torino di Allianz Stadium di Serie A pada hari Sabtu 04 Juli 2020 pukul 22:15 WIB. Juventus tepat sasaran untuk Scudetto kesembilan BERUNTUN dan seharusnya memiliki sedikit kesulitan menghitung untuk sisi Torino yang goyah.

Form Juventus

Juventus unggul empat poin dari Lazio di puncak Serie A dengan sembilan pertandingan tersisa. Si Nyonya Tua berada di posisi yang tepat untuk memenangkan gelar kesembilan beruntun.

Sisi Maurizio Sarri kalah dalam adu penalti melawan Napoli di final Coppa Italia tetapi kembali ke tugas Seri A dengan kemenangan 2-0 di Bologna. Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuaín dan Matthijs de Ligt kemudian mencetak gol dalam kemenangan kandang 4-0 melawan Lecce.

Pertandingan terakhir Juventus adalah kemenangan 3-1 di Genoa. Gol ke Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo dan Douglas Costa memimpin 3-0, itu adalah kemenangan yang nyaman setelah memiliki kepemilikan 64% dan 18-4 tembakan.

Juventus telah menang dengan 2+ gol dalam enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A dan akan percaya diri menambah penghitungan itu melawan rival lokal Torino.

Form Torino

Torino mengalami musim yang buruk. Manajer Walter Mazzarri dipecat pada bulan Februari dan digantikan oleh Moreno Longo. Itu tidak berjalan baik bagi Longo dengan timnya unggul enam poin dari zona degradasi.

Torino telah kalah delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Serie A dan lima pertandingan terakhir mereka di away. Mereka kembali dari istirahat dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Parma dan kemenangan kandang 1-0 melawan Udinese.

Itu diikuti oleh kekalahan 4-2 di Cagliari dan kekalahan kandang 2-1 melawan Lazio. Andrea Belotti membuka skor dari titik penalti di menit ke-5 tetapi mereka tidak bisa bertahan, mengelola lima tembakan dan hanya satu tepat sasaran.

Juventus telah mendominasi saingan lintas kota mereka sejak 2015, memenangkan sembilan dari 11 pertandingan terakhir melawan Torino. Mereka menang tanpa kebobolan dalam lima dari enam terakhir.

Juventus vs Torino Stats

Juventus telah memenangkan 6 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Juventus telah menang dengan 2+ gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Juventus telah menang dengan 2+ gol dalam 6 dari 7 pertandingan kandang terakhir mereka (Serie A).

Juventus telah menjaga 5 clean sheet dalam 6 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Juventus telah memenangkan 9 dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan Torino (semua kompetisi).

Juventus telah menang hingga nol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan Torino (semua kompetisi).

Torino telah kehilangan 8 dari 10 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Torino telah kehilangan 5 pertandingan tandang terakhir mereka (Serie A).

Torino telah kalah masing-masing dari lima perjalanan tandang terakhir mereka di Serie A.

Juventus telah memenangkan 13 dari 14 pertandingan kandang mereka di liga musim ini.

Tuan rumah telah menang dengan dua gol atau lebih dalam tujuh dari 13 kemenangan kandang sejauh ini.

Juventus vs Torino Head-to-Head

Si Nyonya Tua mengalahkan Torino dalam pertandingan pertama di Stadio Olimpico di Torino, dengan pemain bertahan Matthijs de Ligt mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan.

Dalam 21 pertandingan head-to-head antara Juventus vs Torino, Bianconeri memiliki keunggulan yang jelas, setelah memenangkan 17 pertandingan, seri tiga kali dan kalah sekali saja.

Berita tim Juventus vs  Torino

Juventus akan tanpa bantuan bek tengah Turki Merih Demiral karena cedera jangka panjang. Bek kiri Alex Sandro dan Mattia de Sciglio juga diperkirakan akan absen. Pemain tengah veteran Sami Khedira kemungkinan akan melewatkan sisa musim ini sementara bek tengah Giorgio Chiellini masih belum pulih dari cedera serius.

Cedera: Alex Sandro, Mattia de Sciglio, Merih Demiral, Sami Khedira

Diragukan: Giorgio Chiellini

Torino, di sisi lain, memiliki pasukan yang relatif fit. Hanya gelandang Italia Daniele Baselli yang tampaknya akan absen karena ia absen selama sisa musim ini karena cedera ligamen yang parah. Selain dia, Longo memiliki pasukan penuh untuk dipilih.

Prediksi Juventus vs Torino

Tuan rumah menghancurkan Lecce 4-0 pada akhir pekan, sementara mereka punya banyak waktu untuk beristirahat sebelum bertemu Il Toro. Itu hanya kemenangan mudah terakhir mereka di kandang, setelah mengklaim tujuh kemenangan liga berturut-turut di kandang. Secara keseluruhan musim ini mereka menang 13 dari 14 di Allianz Stadium, dengan tujuh dari kemenangan itu datang dengan setidaknya dua gol. Masing-masing dari empat kemenangan terakhir mereka di sini datang dengan selisih dua gol, dengan Juve menjaga empat clean sheet lurus di patch mereka sendiri.

Torino dipalu 4-0 di Lazio awal musim ini, sementara kekalahan terakhir mereka membuat mereka kebobolan empat lainnya. Kami berharap mereka gagal menantang Juve di sini. Setelah mencetak 35 kali dalam 14 pertandingan kandang, kami prediksi kemenangan 3-0 Juve dalam prediksi skor kami yang tepat, dengan tuan rumah menjaga clean sheet dalam 50% pertandingan mereka di lapangan ini.

Prediksi terakurat antara Juventus vs Torino adalah kemenangan 3-0 untuk Juve.

Juventus vs Torino Predicted XI

Juventus Predicted XI (4-3-3): Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Danilo, Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Aaron Ramsey, Douglas Costa, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala

 

Torino Predicted XI (4-3-3): Salvatore Sirigu, Lyanco, Armando Izzo, Gleison Bremer, Soualiho Meite, Tomas Rincon, Sasa Lukic, Lorenzo De Silvestri, Ola Aina, Andrea Belotti, Simone Zaz

 

Head to Head Juventus Vs Torino :

03/11/19 SEA Torino 0 – 1 Juventus
04/05/19 SEA Juventus 1 – 1 Torino
16/12/18 SEA Torino 0 – 1 Juventus
18/02/18 SEA Torino 0 – 1 Juventus
04/01/18 COI Juventus 2 – 0 Torino

5 Pertandingan Terakhir Juventus :

09/03/20 SEA Juventus 2 – 0 Inter Milan
13/06/20 COI Juventus 0 – 0 AC Milan
18/06/20 COI Napoli P 0 – 0 Juventus
23/06/20 SEA Bologna 0 – 2 Juventus
27/06/20 SEA Juventus 4 – 0 Lecce

5 Pertandingan Terakhir Torino :

18/02/20 SEA AC Milan 1 – 0 Torino
01/03/20 SEA Napoli 2 – 1 Torino
21/06/20 SEA Torino 1 – 1 Parma
24/06/20 SEA Torino 1 – 0 Udinese
28/06/20 SEA Cagliari 4 – 2 Torino

 

Prediksi Skor Torino vs Lazio 01 Juli 2020

Indosuperbet.org-Prediksi Skor Torino vs Lazio 01 Juli 2020 – Torino vs Lazio dalam pertandingan Serie A Italia pada Rabu 01 Juli 2020. Dimulai pukul 00:30 WIB di Stadio Olimpico di Torino.

Tidak seperti Lazio, kemenangan sulit didapat untuk Torino. Mereka saat ini berada di urutan 14 dalam klasemen dengan kalah lebih banyak pertandingan daripada yang mereka menangi. Bulls yang selesai musim lalu ke-7 sekarang berjuang di papan tengah dengan tim-tim seperti Sassuolo.

Sementara itu, Lazio mengejar Juventus di puncak klasemen. Namun kekalahan baru-baru ini dari Atalanta membuat mereka kehilangan kesempatan untuk memperkecil jarak dengan juara bertahan. Mereka kembali ke jalur kemenangan dalam aksi liga terakhir melawan Fiorentina.

Dalam pertandingan yang memperlihatkan kartu merah di kedua sisi mereka berhasil mencetak 2 untuk membatalkan gol babak pertama awal Fiorentina.

Torino vs Lazio: Head-to-head (h2h)

Kedua belah pihak memiliki dua kemenangan masing-masing dalam 5 pertemuan terakhir mereka.

Lebih dari 2,5 gol dicetak dalam tiga dari lima pertandingan di semua tempat.

Kedua belah pihak menemukan bagian belakang jaring di tiga pertandingan itu juga.

Tamu memiliki dua kemenangan dan satu kekalahan dalam 5 kunjungan sebelumnya di sini.

Kedua tim mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan di tanah ini.

Kurang dari 2,5 gol datang dalam tiga pertandingan head to head.

Lazio telah mencetak gol dalam lima pertandingan liga terakhir.

Torino telah kalah ketiga pertemuan kandangnya dengan empat besar musim ini.

Lazio telah mencetak 15 gol dalam tujuh pertandingan tandang ke tim-tim terbawah.

Tim tamu telah memenangkan 17 dari 20 pertandingan Serie A terakhir mereka.

Prediksi  Torino vs Lazio

Striker Torino, Andrea Belotti dapat mencetak gol dalam tiga penampilan Serie A berturut-turut untuk ketiga kalinya dalam kompetisi: juga melakukannya pada Desember 2016 dan April 2017. Itu bagian dari gaya baru yang lebih menyerang bagi Granata. Mereka cenderung menyerang untuk menguji Lazio di sini, yang telah melihat skor kedua tim di setiap pertandingan mereka sejak restart. Sebagai hasilnya, Lazio akan menang 2-1  sebagai prediksi skor yang tepat.

Prediksi terakurat antara Torino vs Lazio adalah kemenangan 2-1 untuk tim tamu.

Prediksi Torino vs Lazio, starting XI:

Torino: Salvatore Sirigu; Armando Izzo, Nicolas N’Koulou, Gleison Bremer; Lorenzo De Silvestri, Soualiho Meïté, Tomás Rincón, Ola Aina; Alex Berenguer; Simone Edera, Andrea Belotti. Manajer: Moreno Longo.

Info Pemain Torino: Daniele Baselli (Cedera), Simone Zaza (Cedera).

Lazio: Thomas Strakosha; Patric, Francesco Acerbi, Bastos; Marco Parolo; Manuel Lazzari, Sergej Milinković-Savić, Luis Alberto, Jony; Felipe Caicedo, Ciro Immobile. Manajer: Simone Inzaghi.

Info Pemain Lazio: Bobby Adekanye (Cedera), Danilo Cataldi (Cedera), Lucas Leiva (Cedera), Luiz Felipe (Cedera), Senad Lulic (Cedera).

Head To Head Torino Vs Lazio:
• 31.10.19 Lazio 4-0 Torino (Serie A)
• 26.05.19 Torino 3-1 Lazio (Serie A)
• 29.12.18 Lazio 1-1 Torino (Serie A)
• 30.04.18 Torino 0-1 Lazio (Serie A)
• 12.12.17 Lazio 1-3 Torino (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Torino:
• 28.06.20 Cagliari 4-2 Torino (Serie A)
• 24.06.20 Torino 1-0 Udinese (Serie A)
• 21.06.20 Torino 1-1 Parma (Serie A)
• 01.03.20 Napoli 2-1 Torino (Serie A)
• 18.02.20 AC Milan 1-0 Torino (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Lazio:
• 28.06.20 Lazio 2-1 Fiorentina (Serie A)
• 25.06.20 Atalanta 3-2 Lazio (Serie A)
• 29.02.20 Lazio 2-0 Bologna (Serie A)
• 23.02.20 Genoa 2-3 Lazio (Serie A)
• 17.02.20 Lazio 2-1 Inter Milan (Serie A).

 

 

Prediksi Skor Cagliari vs Torino 28 Juni 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Cagliari vs Torino 28 Juni 2020-  Cagliari vs Torino dalam pertandingan Serie A Italia  di Sardegna Arena pada hari Minggu dini hari 28 Juni 2020 membuat tim tuan rumah Cagliari berhadapan dengan tamunya Torino.

Form Cagliari DLLLLW 

Cagliari akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 0-1 Serie A vs SPAL. Dalam pertandingan itu, Cagliari memiliki kepemilikan 49% dan 15 upaya mencetak gol dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cagliari adalah Giovanni Simeone (90 ‘). Di ujung lain, SPAL mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan yang jarang terjadi dalam pertandingan terakhir di mana Cagliari tidak kebobolan. Faktanya, Casteddu / Rossoblu telah dicetak melawan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya mereka, bocor 10 gol dalam proses.

Memasuki permainan ini, panduan bentuk menunjukkan bahwa Cagliari:

Tuan rumah tidak bisa menang di liga dalam head to head Cagliari vs Torino dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

telah meninggalkan tanpa kemenangan atas Torino dalam 10 pertandingan liga sebelumnya.

tanpa kemenangan di kandang selama 5 pertandingan liga terakhir. Maklum, pendukung mereka frustrasi.

Form Torino LLLLDW

Torino memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 Serie A dalam kekalahan dari Udinese di pertandingan terakhir mereka. Dalam permainan itu, Torino memiliki 35% penguasaan dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Torino adalah Andrea Belotti (16 ‘). Di ujung lain, Udinese melakukan 15 upaya ke gawang dengan 3 dari mereka tepat sasaran.

Tampak jelas bahwa Torino telah bekerja keras untuk mencetak gol di 6 pertandingan terakhir mereka, menghasilkan pengembalian mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Il Toro juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama dengan 11.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Torino:

belum pernah dikalahkan oleh Cagliari ketika memainkan mereka saat away di 4 pertandingan liga sebelumnya. Penggemar tandang tentu memiliki banyak hal yang perlu disemangati.

belum menang away dalam 4 pertandingan liga terakhir.

Head to head Cagliari vs Torino

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 09/04/2017 menunjukkan bahwa Cagliari telah memenangkan 0 dari ini dan Torino 3, dengan jumlah hasil seri berada pada 3.

Jumlah gabungan 16 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan, dengan 5 dari Casteddu / Rossoblu dan 11 terjaring oleh Il Toro. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A  pada 27/10/2019 yang berakhir dengan skor di Torino 1-1 Cagliari. Pada hari itu, Torino berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Simone Zaza (69 ‘). Di sisi lain, Cagliari mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Nahitan Nández (40 ‘) mencetak gol.

Berita Tim: Cagliari

Christian Oliva (Distorsi pergelangan kaki), Radja Nainggolan (Masalah Calf), Gastón Pereiro (Kelelahan Otot), Paolo Faragò (Inguinal Hernia) dan Leonardo Pavoletti (Pecah Ligamentum Cruciate) tidak akan tersedia untuk penyihir Cagliari Walter Zenga. Pemain  yang menjalani larangan untuk permainan ini adalah Luca Cigarini dan Luca Ceppitelli.

Cagliari memasuki pertandingan ini setelah kalah 4 dari 5 pertandingan kandang terakhir mereka.

Sardinia telah kebobolan 2+ gol dalam 7 dari 8 pertandingan kandang terakhir mereka.

Head to head Cagliari vs Torino , tamu tidak terkalahkan dalam 4 kunjungan terakhir mereka ke Cagliari (W3 D1)

Prediksi Cagliari vs Torino

Ada banyak alasan untuk menikmati liburan Juni ke Sardinia, tetapi Torino punya alasan khusus untuk menikmati kunjungan ini. Tamu memiliki head to head lebih baik atas Cagliari, melakukan enam pertandingan tak terkalahkan melawan klub Sardinia. Empat kunjungan terakhir mereka ke Cagliari telah membawa tiga kemenangan, 10 poin dan 11 gol. Hasil bagus itu bisa dilanjutkan di sini. Masalah Torino ini sebagian besar telah datang di away, tetapi tanpa penggemar ada kemungkinan akan lebih banyak lapangan bermain yang setara antara kedua tim Cagliari vs Torino.

Keunggulannya bagi Torino adalah Cagliari kekurangan kualitas. Tokoh kunci Nadja Nainggolan diperkirakan akan absen karena tidak tampil sejak restart. Leonardo Pavoletti tidak akan tampil musim ini, membuat mereka sedikit top up. Sementara itu, Torino dekat dengan kekuatan penuh dan manajer Moreno Longo telah menjadikan mereka lebih sebagai pemain penyerang. Kami mendukung mereka untuk memenangkan pertandingan, sementara kami pergi dengan kemenangan tandang 2-1 sebagai prediksi skor kami yang benar.

Prediksi malam ini antara Cagliari vs Torino adalah 1-2 untuk kemenangan Torino.

Berikut ini data komplit Cagliari Vs Torino

Head to Head Cagliari Vs Torino :

27/10/19 SEA Torino 1 – 1 Cagliari
14/04/19 SEA Torino 1 – 1 Cagliari
27/11/18 SEA Cagliari 0 – 0 Torino
31/03/18 SEA Cagliari 0 – 4 Torino
30/10/17 SEA Torino 2 – 1 Cagliari

5 Pertandingan Terakhir Cagliari :

02/02/20 SEA Cagliari 2 – 2 Parma
09/02/20 SEA Genoa 1 – 0 Cagliari
17/02/20 SEA Cagliari 0 – 1 Napoli
02/03/20 SEA Cagliari 3 – 4 AS Roma
21/06/20 SEA Hellas Verona 2 – 1 Cagliari

5 Pertandingan Terakhir Torino :

03/02/20 SEA Lecce 4 – 0 Torino
09/02/20 SEA Torino 1 – 3 Sampdoria
18/02/20 SEA AC Milan 1 – 0 Torino
01/03/20 SEA Napoli 2 – 1 Torino
21/06/20 SEA Torino 1 – 1 Parma

Prediksi Susunan Pemain Cagliari Vs Torino 28 Juni 2020 :

Cagliari : Olsen; Pellegrini, Klavan, Ceppitelli, Cacciatore; Rog, Cigarini, Nandez; Nainggolan; Simeone, Pedro

Torino : S. Sirigu, L. De Silvestri, N. N’Koulou, K. Djidji, A. Izzo, O. Aina, T. Rincon, S. Lukic, S. Verdi, A. Belotti, Alex Berenguer

 

 

Prediksi Skor Torino vs Udinese 24 Juni 2020

Indosuperbet.org-Prediksi Skor Torino vs Udinese 24 Juni 2020- Prediksi Torino vs Udinese dalam pertandingan Serie A Italia pada hari Selasa atau Rabu dini hari 24 Juni 2020. Dimulai pukul 02:45 WIB di Stadio Olimpico di Torino, Turin.

Torino vs Udinese, keduanya  mencari poin untuk tetap berada di luar zona degradasi.

Kedua tim datang ke pertandingan ini tanpa kemenangan dalam 7, tuan rumah kalah 6 selama periode tersebut, sementara tim dari Udine sedikit lebih baik dibandingkan dengan mereka hanya kalah 3.

Pola ini merangkum statistik musiman mereka dan inilah mengapa mereka duduk di peringkat tiga terbawah dan berisiko sangat tinggi untuk turun ke Serie B jika keadaan tidak berubah dari sekarang.

Torino vs Udinese Head-to-head

15 pertandingan terakhir di semua tempat: Torino 7 menang bersama dengan 4 seri, sedangkan 4 kemenangan milik Udinese.

Masing-masing dari 4 pertandingan terakhir mereka melihat di bawah 2,5 gol.

Awal musim ini, Udinese mengantongi kemenangan 1-0 di kandang mereka.

Di kandang, Torino memiliki statistik yang solid melawan lawan mereka pada hari Selasa. Kalah hanya 1 dari 8 terakhir, mengambil 5 kemenangan dan 2 imbang.

Juga, 7 dari 8 pertandingan itu menghasilkan 2,5 gol dengan tim tuan rumah menjaga clean sheet pada 6 kesempatan.

Berita Tim Torino vs Udinese

Udinese tanpa mantan bek Watford Sebastian Prodl untuk pertandingan Selasa karena cedera lutut.

Jens Stryger Larsen sedang mengalami cedera pergelangan tangan, sementara itu, tetapi diperkirakan akan bermain melalui penghalang rasa sakit sampai akhir musim.

Okaka, mencetak gol dipertemuan pertama, dan Kevin Lasagna empat gol kemungkinan akan memimpin lini bagi tim tamu.

Torino berharap Cristian Ansaldi dan Simone Verdi masing-masing kembali dari cedera betis dan paha.

Gelandang tengah Daniele Baselli adalah satu-satunya yang absen dikonfirmasi Longo, setelah keseleo ligamen di lutut kanannya.

Belotti telah mencetak empat gol melawan Udinese di Serie A, meskipun tidak ada yang datang dalam tiga pertandingan terakhir melawan mereka.

Prediksi Torino vs Udinese

Sementara Torino telah meningkatkan serangan mereka, Udinese memiliki masalah besar di depan. Tidak ada tim yang mencetak gol lebih sedikit dari dalam kotak penalti daripada Udinese di Serie A musim ini (18). Dengan Torino yang sekarang terlihat dominan dan kemungkinan akan menciptakan peluang terbesar, kami tidak berharap Udinese mendapatkan semacam keberuntungan yang Parma hentikan untuk menghentikan kemenangan Il Toro di akhir pekan.

Tidak termasuk pertandingan melawan tim-tim yang baru dipromosikan, Udinese telah kalah delapan dari 10 pertandingan tandang musim ini (W1 D1) dan belum mencatatkan clean sheet dalam pertandingan seperti itu sejak Desember 2018. Catatan tandang itu menempatkan mereka dalam risiko di sini. Prediksi kami untuk pertandingan ini dimulai dengan kemenangan Torino, mengingat bahwa tuan rumah yang lebih baik kemungkinan akan menindaklanjuti rekor hebat melawan Bianconeri.

Kemenangan kandang Torino sejauh ini semuanya dengan skor tipis, karena mereka telah mengamankan masing-masing hanya dengan selisih gol tunggal. Sementara itu, Udinese telah melihat 42% pertandingan liga mereka selesai dengan kurang dari dua gol, jadi yang ini bisa menjadi urusan yang cerdik meskipun niat menyerang Torino baru. Kami mendukung Torino untuk memberikan skor 1-0 ini dalam prediksi skor kami yang benar.

Prediksi terakurat antara Torino vs Udinese adalah 1-0 untuk kemenangan Torino.

Torino starting lineup:
Sirigu; De Silvestri, Izzo, Nkoulou, Bremer; Edera, Meite, Rincon, Aina; Zaza, Belotti

Udinese starting lineup:
Musso; Stryger-Larsen, Becao, Troost-Ekong, Nuytinck, Sema; De Paul, Mandragora, Fofana; Okaka, Lasagna

Head to Head Torino Vs Udinese :

20/10/19 SEA Udinese 1 – 0 Torino
10/02/19 SEA Torino 1 – 0 Udinese
16/09/18 SEA Udinese 1 – 1 Torino
11/02/18 SEA Torino 2 – 0 Udinese
21/09/17 SEA Udinese 2 – 3 Torino

5 Pertandingan Terakhir Torino :

29/01/20 COI AC Milan E 4 – 2 Torino
03/02/20 SEA Lecce 4 – 0 Torino
09/02/20 SEA Torino 1 – 3 Sampdoria
18/02/20 SEA AC Milan 1 – 0 Torino
01/03/20 SEA Napoli 2 – 1 Torino

5 Pertandingan Terakhir Udinese :

03/02/20 SEA Udinese 0 – 2 Inter Milan
09/02/20 SEA Brescia 1 – 1 Udinese
16/02/20 SEA Udinese 0 – 0 Hellas Verona
22/02/20 SEA Bologna 1 – 1 Udinese
09/03/20 SEA Udinese 0 – 0 Fiorentina

 

Prediksi Skor Torino vs Parma 21 Juni 2020

Indosuperbet.org-Prediksi Skor Torino vs Parma 21 Juni 2020 –  Akankah Torino bangkit dari rentetan hasil buruk saat menjamu Parma dalam Laga Serie A Italia pada Minggu 21 Juni 2020 tengah malam di Stadio Olimpico di Torino.

Torino telah kalah 6 pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Il Toro gagal memenangkan 13 dari 15 pertemuan terakhir Torino vs Parma .

Parma telah kalah 1 pertandingan tandang dari sisi luar 4 teratas.

Torino terpuruk

Torino kembali beraksi dengan tujuan memperbaiki musim mengerikan mereka sejauh ini, setelah beralih dari sepak bola Eropa pada Agustus ke pertempuran degradasi. Mereka hanya unggul dua poin dari zona degradasi saat kampanye Serie A dimulai kembali.

Sekarang Parma telah melompat ke perebutan zona Eropa, karena mereka hanya empat poin di bawah keenam. Dengan tamu yang terlihat kuat pada musim ini, dapatkah mereka menambah lebih banyak penderitaan bagi Torino?

Bisakah Torino Sembuh?

Istirahat di musim ini setidaknya memberi Il Toro waktu untuk menggarap masa depan mereka. Rencananya mereka akan beralih ke sistem 4-4-2, ketika mereka mencoba untuk mendapatkan lebih banyak dari penyerang Andrea Belotti.

Setiap perubahan harus besar untuk memperbaiki masalah Torino. Kekalahan di sini akan membuat ini bentuk terburuk mereka di kasta atas. Perjalanan mereka saat ini dari enam kekalahan beruntun dalam kompetisi adalah sesuatu yang hanya pernah mereka tandingi dua kali, pada 1999/00 (musim di mana mereka terdegradasi) dan pada 2006/07. Mengingat bentuk itu, kami memiliki sedikit kepercayaan pada tuan rumah ketika datang ke prediksi kami di sini.

Sejarah Terhadap Tuan Rumah

Sulit untuk membenarkan Torino sebagai favorit ketika Anda melihat musim mereka sejauh ini. Lebih buruk lagi, mereka secara historis tidak melakukan hal yang baik terhadap Parma. Torino baru menang dua dari 15 pertandingan Serie A terakhir Torino vs Parma (D4 L9), keduanya pada 2014/15 ketika Ducali mengakhiri musim dengan terdegradasi ke Serie B.

Parma bersiap untuk finis di atas Torino musim ini, dengan beberapa hasil bagus di away membantu mereka mengejar Eropa. Mereka tersesat hanya sekali ke sisi luar empat besar.

Torino hanya memenangkan empat dari 12 pertandingan kandang mereka di Serie A musim ini. Tuan rumah terlihat rentan di sini, dengan catatan mengesankan Parma melawan Il Toro mendorong kami untuk berpihak pada tamu untuk pertandingan ini.

Torino vs Parma: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali Torino vs Parma bertemu di lapangan, Parma mencatat kemenangan 3-2 di kandang.

Sudah lima tahun sejak The Bull memenangkan pertandingan melawan lawan ini.

15 dari 19 kemenangan sebelumnya juga diberikan kepada Parma.

Sejak 2001, hanya sekali tuan rumah menang di venue ini, dan sejak 1992, mereka telah mencatat total dua kemenangan di stadion ini.

Bentrokan terakhir di stadion ini berakhir dengan kemenangan 1-2 untuk tim tamu.

Prediksi Torino vs Parma

Prediksi skor malam ini antara Torino vs Parma adalah 2-1 untuk kemenangan Parma.

Dengan mempertimbangkan statistik ini, diperkirakan bahwa Parma berada di jalur untuk memberikan kinerja yang hebat akhir pekan ini.

Head to Head Torino Vs Parma :

01/10/19 SEA Parma 3 – 2 Torino
06/04/19 SEA Parma 0 – 0 Torino
10/11/18 SEA Torino 1 – 2 Parma
23/03/15 SEA Parma 0 – 2 Torino
30/10/14 SEA Torino 1 – 0 Parma

5 Pertandingan Terakhir Torino :

29/01/20 COI AC Milan E 4 – 2 Torino
03/02/20 SEA Lecce 4 – 0 Torino
09/02/20 SEA Torino 1 – 3 Sampdoria
18/02/20 SEA AC Milan 1 – 0 Torino
01/03/20 SEA Napoli 2 – 1 Torino

5 Pertandingan Terakhir Parma :

26/01/20 SEA Parma 2 – 0 Udinese
02/02/20 SEA Cagliari 2 – 2 Parma
10/02/20 SEA Parma 0 – 1 Lazio
16/02/20 SEA Sassuolo 0 – 1 Parma
08/03/20 SEA Parma 0 – 1 SPAL

Prediksi Susunan Pemain Torino Vs Parma :

Torino : S. Sirigu, L. De Silvestri, N. N’Koulou, K. Djidji, A. Izzo, O. Aina, T. Rincon, S. Lukic, S. Verdi, A. Belotti, Alex Berenguer

Parma: Luigi Sepe; Matteo Darmian, Kastriot Dermaku, Simone Iacoponi, Giuseppe Pezzella, Hernani, Gaston Brugman, Antonino Barilla, Gervinho, Mattia Sprocati, Andrea Adorante