Prediksi Skor Swiss vs Jerman 07 September 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Swiss vs Jerman 07 September 2020 – Swiss vs Jerman dalam ajang UEFA Nations League pada Senin 07 September 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari St. Jakob-Park.

Die Mannschaft kehilangan peluang besar pada hari pertandingan terakhir, untuk berpotensi memastikan kemajuan mereka ke final. Mereka memimpin 1-0 melawan Spanyol bahkan sampai masa injury time, sebelum mereka kebobolan gol penyeimbang yang menyakitkan.

Benar-benar memilukan bagi tim, tetapi kami tahu apa-apa tentang pasukan Joachim Low, mereka dibangun untuk momen seperti ini. Mereka tidak akan menyerah, dan siapa pun yang akan melawannya nanti, berada dalam bahaya.

The Red Crosses sudah di belakang kaki setelah kalah pembuka mereka. Selain itu, mereka tidak berada di level yang sama dengan lawan mereka, juara dunia empat kali.

Mengingat bakat luar biasa yang dimiliki Die Mannschaft, manajer mereka yang berpengalaman dan licin, tekad mereka untuk membalas kampanye Piala Dunia 2018 yang membawa malapetaka, dan sejarah h2h yang menguntungkan mereka – perkirakan Jerman akan menang hari Minggu ini.

Swiss vs Jerman: Head-to-head (h2h)

Dalam 100 tahun terakhir, hanya dua kali pasukan Low kalah melawan lawan ini.

Mereka telah mencetak total 20 gol dari tujuh pertandingan sebelumnya.

Kemenangan Swiss terbaru terjadi pada tahun 2012, dan sebelumnya pada tahun 1938.

Tidak sekali pun pasukan Vladimir Petkovic mencatatkan clean sheet di kandang.

Swiss vs Jerman: Preview

The Red Crosses kalah 2-1 di laga tandang pada pertandingan terakhir melawan Ukraina. Skor terikat dengan hanya 22 menit tersisa, ketika Oleksandr Zinchenko memasukkan pemenang.

Sementara itu, pasukan Low harus berbagi rampasan melawan Spanyol, setelah bermain imbang 1-1. Juara dunia empat kali itu memimpin 1-0 dengan hanya beberapa detik tersisa di injury time. Tapi mereka tidak bisa mencegah Jose Gaye mencetak gol penyeimbang.

Die Mannschaft kehilangan dua poin dalam pertandingan pembuka, dan itu juga melawan Spanyol (satu-satunya tim lain yang dapat dianggap berada di level yang sama), yang berpotensi membuka jalan ke putaran final.

Anak buah Low akan bertekad dan putus asa karena ini. Selain itu, mereka tidak terkalahkan dalam 12 dari 13 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan satu-satunya kekalahan ini terjadi saat melawan Belanda. Selain itu, mereka juga dalam kemenangan empat pertandingan tandang.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini selama seabad terakhir.

Sementara itu, Palang Merah tidak pernah menang dalam enam dari sepuluh pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan satu-satunya kemenangan mereka dalam dua tahun terakhir adalah melawan Georgia, Gibraltar, dan Irlandia. Singkatnya, mereka gagal mencatat satu pun kemenangan melawan tim yang bisa dianggap lawan yang layak.

Berita Tim Swiss vs Jerman

Bocah baru Celtic Albian Ajeti keluar dari bangku cadangan selama 20 menit terakhir kekalahan Swiss dari Ukraina, tetapi jika Petkovic memilih serangan satu orang sekali lagi, sulit untuk melihat Seferovic keluar .

Namun, mengingat perputaran cepat dalam pertandingan yang harus dihadapi dan kekuatan lawan mereka, Petkovic harus mencapai keseimbangan yang tepat antara menyegarkan tim dan menghindari gangguan harmoni.

Renato Steffen dan Michel Aebischer adalah dua pemain yang akan bertahan untuk mulai diganti pada hari Kamis.

Sejauh menyangkut Jerman, Die Mannschaft telah mengonfirmasi bahwa Kai Havertz telah meninggalkan hotel tim dengan kepindahan ke Chelsea dilaporkan semakin dekat.

Low dapat memutuskan untuk kembali ke empat bek dengan kemenangan di depan mata mereka akhir pekan ini, yang bisa melihat Julian Brandt kembali ke posisi kiri.

Matthias Ginter juga diperkirakan akan menjadi starter di jantung pertahanan Jerman, tetapi Emre Can tampil mengesankan saat bermain imbang melawan Spanyol dan akan berusaha untuk mempertahankan tempatnya di sini.

Prediksi Swiss vs Jerman

Kedua tim tidak diragukan lagi jauh dari yang terbaik karena baru saja kembali ke sepak bola internasional, tetapi Jerman sangat tidak beruntung karena tidak mengambil ketiga poin melawan Spanyol pada pertengahan pekan. Seandainya bukan karena penampilan briliant dari David de Gea, pasukan Low bisa dengan mudah mencetak lebih banyak lagi pada malam itu, jadi kami mendukung Die Mannschaft untuk meraih kemenangan tipis dan memulai kampanye Nations League mereka hari Minggu ini.

Prediksi terakurat antara Swiss vs Jerman adalah 1-2.

Switzerland possible starting lineup:
Sommer; Akanji, Elvedi, Rodriguez; Mbabu, Xhaka, Aebischer, Benito; Embolo, Seferovic, Vargas

Germany possible starting lineup:
Trapp; Kehrer, Ginter, Sule, Gosens; Kroos, Neuhaus; Sane, Draxler, Brandt; Werner

Prediksi Skor Ukraina vs Swiss 04 September 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Ukraina vs Swiss 04 September 2020 – Ukraina vs Swiss untuk pertandingan Liga Bangsa-Bangsa Grup A4 hari Jumat dini hari 04 September 2020 di Arena L’viv. Ukraina dan Swiss sama-sama menargetkan awal yang positif untuk kampanye Nations League mereka.

Ukraina hanya kalah sekali dalam 21 pertandingan terakhir mereka.

Ukraina memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di kandang.

Ukraina mencetak tepat dua gol dalam tiga dari empat tugas kandang terakhir mereka.

Ukraina mengendarai puncak gelombang

Sejak kegagalan mereka lolos ke Piala Dunia terakhir, Ukraina diam-diam telah berkembang menjadi salah satu tim terbaik Eropa, yang dibuktikan dengan perjalanan luar biasa mereka ke posisi teratas di grup kualifikasi Kejuaraan Eropa di depan Portugal dan Serbia tahun lalu.

Ukraina menang enam kali dan seri dua kali dari delapan pertandingan mereka dalam lompatan sukses mereka ke puncak bagian itu, dan secara total mereka hanya kalah sekali dalam 21 pertandingan internasional sejak Oktober 2017.

Sementara tim Swiss yang biasanya kuat, hanya memenangkan tiga dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka, dengan kemenangan di Islandia, Georgia dan Gibraltar diselingi dengan beberapa hasil dan penampilan yang mengecewakan di tandang selama periode yang sama.

Dengan delapan kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di kandang, termasuk kemenangan impresif melawan Slovakia, Slovenia, Republik Ceko, Serbia dan Portugal, Ukraina memiliki momentum yang cukup besar di belakang mereka dan kami mendukung serangan Andriy Shevchenko untuk memanfaatkan keunggulan kandang dengan baik. efek terhadap tim Swiss yang tidak konsisten minggu ini.

Bersamaan dengan perkiraan kemenangan kandang kami, kami memberi tip pada Ukraina untuk muncul sebagai pemenang 2-1 untuk prediksi skor kami yang benar. Tuan rumah mencetak tepat dua gol dalam tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka, meskipun mereka harus kebobolan melawan garis depan Swiss yang mencetak enam dari tujuh tugas tandang terakhir mereka.

Prediksi Skor Ukraina vs Swiss adalah 2-1.