Prediksi Skor Sassuolo vs Genoa 30 Juli 2020

Indosuperbet.orgPrediksi Skor Sassuolo vs Genoa 30 Juli 2020 – Sassuolo vs Genoa dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Kamis 30 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 00:30 WIB dari Stadion Mapei – Città del Tricolore.

I Neroverdi memiliki serangkaian pertandingan yang sulit dalam beberapa hari pertandingan terakhir, dan ini memainkan peran di dalamnya di bawah performa akhir-akhir ini. Namun, mereka diadu melawan petarung degradasi pada hari Kamis ini, dan tim akan bersikeras memanfaatkannya dengan baik.

Selain itu, sementara mereka kehilangan tempat Eropa musim ini, mereka pasti memberikan perjuangan yang hebat untuk itu, dan akan siap untuk memberikan upaya yang lebih baik di waktu berikutnya.

Sementara itu, Griffin saat ini adalah tim aman terakhir di klasemen, dan mereka akan tegang sehingga dapat memotong pada saat kampanye berakhir. Mereka memiliki penyangga keamanan empat poin di atas Lecce yang berada di urutan ke-18, dan mereka diadu melawan Udinese pada pekan pertandingan ini (pertandingan sulit).

Kemungkinan besar, sepertinya pasukan Davide Nicola dapat memperpanjang masa tinggal mereka di kasta atas meskipun mereka gagal tampil pada hari Kamis ini. Mereka masih akan mengejar kemenangan di sini, tetapi itu tidak akan menjadi akhir dunia jika mereka tidak berhasil.

Mempertimbangkan bentuk awal pasukan Roberto De Zerbi, penampilan mereka di kandang, dan terutama keunggulan h2h mereka atas rival ini – mengharapkan kemenangan Sassuolo Rabu ini.

Sassuolo vs Genoa: Head-to-head (h2h)

I Neroverdi mencatat lima dari sembilan kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Tiga pertandingan terakhir berturut-turut memiliki gol dari kedua tim.

Griffin telah memenangkan pertandingan pertama, dengan kartu skor 2-1 di kandang.

Di venue ini, tuan rumah telah mencetak dua atau lebih gol dalam empat dari enam pertandingan terakhir, dan mencetak tiga atau lebih gol dalam tiga dari enam pertemuan sebelumnya.

Sassuolo vs Genoa: Prediksi

Pasukan Zerbi kalah 2-0 di pertandingan terakhir, melawan Napoli. Sementara itu, pasukan Nicola kalah 0-3 di kandang melawan Inter.

Ketika semuanya berjalan, I Neroverdi lebih unggul. Mereka ditempatkan di tingkat atas, dan telah kehilangan tempat di Eropa . Sementara lawan mereka adalah pejuang degradasi.

Selain itu, pasukan Zerbi hanya kalah dua kali di stadion ini pada tahun 2020, dan salah satunya datang melawan AC Milan. Di sisi lain, angka lawan mereka memiliki total tiga kemenangan tandang dari rumah sepanjang musim ini.

Dan yang terpenting, di venue ini, tuan rumah selalu mendominasi bentrokan h2h. Faktanya, dekade ini mereka hanya kalah satu dari pertandingan-pertandingan itu, dan telah mencetak lima gol dalam pertemuan terakhir seperti itu saja.

Mempertimbangkan statistik ini, mengharapkan kemenangan Sassuolo pada hari Kamis ini.

Prediksi skor Sassuolo 2-1 Genoa.

Prediksi Skor Sassuolo vs AC Milan 22 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Sassuolo vs AC Milan 22 Juli 2020 –  Sassuolo vs AC Milan dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Selasa 22 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Stadion Mapei – Città del Tricolore.

I Rossoneri telah mencabik-cabiknya sejak kuncian dicabut, dan sampai sekarang, mereka telah menetapkan pandangan mereka pada tempat Liga Eropa. Saat ini, tiket masuk langsung ke kompetisi dimiliki oleh Napoli dan Roma.

Namun, pasukan Stefano Pioli sama-sama setingkat dengan Napoli, dan hanya dua poin di bawah Roma. Dan dengan empat pertandingan lagi, I Rossoneri dapat meningkatkan posisi liga mereka dengan beberapa penampilan bagus.

Mereka diadu melawan I Neroverdi hari Selasa ini – yang akhir-akhir ini cukup bagus. Itu tidak akan menjadi pertandingan yang lebih mudah bagi pasukan Piloi.

Namun, mengingat bagaimana Rossoneri telah mendominasi lawan ini selama bertahun-tahun, bersama dengan tekad kuat mereka untuk kembali ke ketinggian mereka sebelumnya, mengharapkan AC Milan untuk memberikan kinerja yang lebih baik. Selain itu, pasukan Roberto De Zerbi memiliki sedikit peluang untuk membuat Eropa juga.

Sassuolo vs AC Milan: Head-to-head (h2h)

Pasukan Pioli telah memenangkan lima dari tujuh bentrokan sebelumnya.

Mereka menyimpan clean sheet dalam empat dari enam pertemuan sebelumnya.

Sudah empat tahun sejak mereka kalah melawan rival ini di Serie A.

Pertandingan terakhir di stadion ini berakhir dengan kemenangan 1-4 untuk tamu.

Mereka juga dalam tiga pertandingan berturut-turut menang di tempat ini.

Sassuolo vs AC Milan: Preview

Neroverdi ditahan imbang 1-1 di jalan pekan lalu, oleh Sassuolo. Sementara itu, Rossoneri mencatat kemenangan besar 5-1 di kandang mereka atas Bologna.

Dari penampilan, pasukan Pioli lebih unggul. Mereka telah memenangkan lima dari tujuh pertemuan h2h terakhir, dan menjalankan tiga pertandingan kemenangan di tempat ini melawan saingan ini. Mereka juga tak terkalahkan melawan mereka sejak 2016, dan telah menjaga clean sheet dalam empat dari enam pertandingan sebelumnya.

Head to Head Sassuolo vs AC Milan

Kedua klub ini telah bertemu 14 kali di masa lalu dan AC Milan memiliki keunggulan 8-2-4. Hasil imbang 0-0 adalah hasil dari pertandingan pertama pada pertengahan Desember.

Berita tim Sassuolo vs AC Milan

Meskipun kecewa dengan hasil imbang di Cagliari, bos Sassuolo De Zerbi dapat memilih untuk mempertahankan lineup awal yang sama.

Giacomo Raspadori adalah pengganti potensial bagi Lukas Haraslin jika De Zerbi memutuskan untuk memasukkan penyerang lain yang diakui di sepertiga akhir, dengan Jeremie Boga melanjutkan ke sisi kiri.

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, Pioli bisa mengambil pendekatan yang sama sehubungan dengan Milan XI-nya.

Pioli telah mengakui bahwa Ibrahimovic hanya ditarik melawan Bologna untuk mempertahankan tingkat kebugarannya, menunjukkan bahwa pemain veteran Swedia itu akan mempertahankan tempatnya dalam serangan.

Itu diharapkan menghasilkan Rafael Leao tinggal di antara pengganti bersama pemain seperti Giacomo Bonaventura dan Lucas Paqueta.

Prediksi  Sassuolo 1-2 AC Milan

Ini memiliki semua bakat untuk pertemuan berkualitas tinggi. Namun, meskipun muncul sebagai penantang kejutan untuk tempat Eropa, kami merasa bahwa Sassuolo mungkin harus mengambil terlalu banyak pertaruhan untuk mendapatkan ketiga poin, yang memungkinkan lawan mereka untuk memanfaatkan di ujung lainnya.

Prakiraan susunan pemain

Sassuolo possible starting lineup:
Pegulo; Mulder, Santos, Ferrari, Rogerio; Djurcic, Locatelli, Traore; Raspadori, Caputo, Boga

AC Milan possible starting lineup:
Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Bennacur, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

 

  • H2H Sassuolo vs AC Milan
15/12/19 SEA Milan 0-0 Sassuolo
03/03/19 SEA Milan 1-0 Sassuolo
01/10/18 SEA Sassuolo 1-4 Milan
09/04/18 SEA Milan 1-1 Sassuolo
06/11/17 SEA Sassuolo 0-2 Milan
  • 5 Laga Terakhir Sassuolo
19/07/20 SEA Cagliari 1-1 Sassuolo
16/07/20 SEA Sassuolo 3-3 Juventus
11/07/20 SEA Lazio 1-2 Sassuolo
09/07/20 SEA Bologna 1-2 Sassuolo
05/07/20 SEA Sassuolo 4-2 Lecce
  • 5 Laga Terakhir AC Milan
19/07/20 SEA Milan 5-1 Bologna
16/07/20 SEA Milan 3-1 Parma
13/07/20 SEA Napoli 2-2 Milan
08/07/20 SEA Milan 4-2 Juventus
05/07/20 SEA Lazio 0-3 Milan

Prediksi Skor Cagliari vs Sassuolo 19 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Cagliari vs Sassuolo 19 Juli 2020 – Cagliari vs Sassuolo dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Minggu 19 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 00:30 WIB dari Sardegna Arena.

I Neroverdi berharap mereka dapat mengejar AC Milan (berada di urutan ketujuh dalam tabel) dari lima pertandingan yang tersisa. Yang pertama ditempatkan tepat di bawah zona Eropa, dan membutuhkan surplus enam poin untuk masuk ke dalam daftar.

Mereka tampil luar biasa dalam beberapa pekan terakhir – yang dibatasi oleh performa luar biasa melawan juara bertahan Juventus, Rabu lalu.

Sementara itu, Islanders telah berjuang untuk melakukan upaya yang layak sejak kuncian dicabut, dan rasa puas diri mereka secara efektif membuat mereka tersingkir dari ras Eropa.

Mempertimbangkan laju mengesankan pasukan Roberto De Zerbi saat ini, rentetan tak terkalahkan mereka dalam bentrokan h2h sejak 2017, dan perjuangan baru-baru ini dari pasukan Walter Zenga – mengharapkan kemenangan Sassuolo akhir pekan ini.

Cagliari vs Sassuolo: Head-to-head (h2h)

Pasukan Zerbi dalam enam pertandingan tak terkalahkan melawan lawan ini.

Mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam lima dari tujuh pertandingan sebelumnya.

Mereka tak terkalahkan melawan rival ini sejak 2016.

Tidak sekali pun tuan rumah menyimpan clean sheet di tempat ini.

tamu telah mencetak dua gol atau lebih dalam tiga dari lima pertandingan sebelumnya di stadion ini.

Cagliari vs Sassuolo: Preview

The Islanders kalah 3-0 di away pada pertandingan-hari terakhir, melawan Sampdoria. Tuan rumah mengambil kendali permainan awal dengan dua gol, dan kemudian menambahkan dua lagi untuk memastikan tiga poin mereka.

Sementara itu, I Neroveri mencatat hasil imbang 3-3 yang mengesankan melawan Juventus di kandang pekan lalu. Si Nyonya Tua memimpin 0-2 pada 12 menit, tetapi tuan rumah berhasil membalikkan permainan dengan beberapa permainan rumit saat itu.

Prediksi Cagliari vs Sassulo

Tamu telah menang dan kebobolan dalam masing-masing tiga perjalanan tandang terakhir mereka. Mereka telah mengatasi sisi yang lebih kuat dari Cagliari pada waktu itu, sementara kami mengharapkan mereka untuk menambah perjuangan kandang Cagliari. Tuan rumah telah kalah enam dari delapan di kandang dari sisi di atas mereka, dengan Sassuolo favorit untuk menambah itu. Kemenangan 2-1 untuk Neroverdi adalah prediksi kami, setelah mendarat di dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Prediksi malam ini  antara Cagliari vs Sassuolo adalah 1-2 untuk kemenangan tamu.

Prediksi Cagliari vs Atalanta, starting XI:

Cagliari: Alessio Cragno; Sebastian Walukiewicz, Fabio Pisacane, Andrea Carboni; Nahitan Nández, João Pedro, Marko Rog, Valter Birsa, Charalampos Lykogiannis; Daniele Ragatzu, Giovanni Simeone. Manager: Walter Zenga.

Info Pemain Cagliari: Artur Ionita (Kartu Kuning), Radja Nainggolan (Cedera), Christian Oliva (Cedera), Leonardo Pavoletti (Cedera), Luca Pellegrini (Cedera).

Sassuolo: Andrea Consigli; Mert Müldür, Vlad Chiricheş, Federico Peluso, Giorgos Kyriakopoulos; Francesco Magnanelli, Manuel Locatelli; Domenico Berardi, Filip Đuričić, Jérémie Boga; Francesco Caputo. Manager: Roberto De Zerbi.

Info Pemain Sassuolo: Gregoire Defrel (Cedera), Pedro Obiang (Cedera), Rogerio (Cedera), Filippo Romagna (Cedera).

Head To Head Cagliari Vs Sassuolo:
• 08.12.19 Sassuolo 2-2 Cagliari (Serie A)
• 26.01.19 Sassuolo 3-0 Cagliari (Serie A)
• 27.08.18 Cagliari 2-2 Sassuolo (Serie A)
• 11.02.18 Sassuolo 0-0 Cagliari (Serie A)
• 21.09.17 Cagliari 0-1 Sassuolo (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Cagliari:
• 16.07.20 Sampdoria 3-0 Cagliari (Serie A)
• 13.07.20 Cagliari 0-0 Lecce (Serie A)
• 09.07.20 Fiorentina 0-0 Cagliari (Serie A)
• 06.07.20 Cagliari 0-1 Atalanta (Serie A)
• 02.07.20 Bologna 1-1 Cagliari (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Sassuolo:
• 16.07.20 Sassuolo 3-3 Juventus (Serie A)
• 11.07.20 Lazio 1-2 Sassuolo (Serie A)
• 09.07.20 Bologna 1-2 Sassuolo (Serie A)
• 05.07.20 Sassuolo 4-2 Lecce (Serie A)
• 02.07.20 Fiorentina 1-3 Sassuolo (Serie A).

 

 

Prediksi Skor Sassuolo vs Juventus 16 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Sassuolo vs Juventus 16 Juli 2020– Sassuolo vs Juventus dalam ajang Italia – Serie A pada Kamis 16 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Stadion Mapei – Città del Tricolore.

I Neroverdi tertinggal empat poin di bawah tempat terakhir Eropa, dan mereka memiliki enam  pertandingan tersisa untuk menutupi defisit. Namun, mereka menghadapi juara bertahan pekan ini, dan harus sangat berhati-hati.

Si Nyonya Tua mengejar gelar kesembilan berturut-turut, dan mereka telah membangun keunggulan yang sehat di puncak. Tujuan mereka saat ini adalah untuk menyelesaikan Serie A secepat mungkin, dan kemudian mulai mempersiapkan pertemuan CL mendatang melawan Lyon.

Karena itu, poin sangat membutuhkan kedua skuad, dan kami bisa mengharapkan permainan sengit untuk keduanya.

Mengingat bentuk terakhir dari juara bertahan, dan terutama pertahanan mereka, sangat mungkin bahwa I Neroverdi akan mencetak setidaknya sekali pada hari Rabu ini.

Namun, bentuk keseluruhan musim ini, serta hasil h2h selama bertahun-tahun menunjukkan bahwa pasukan Maurizio Sarri akan mengamankan tiga poin, entah bagaimana.

Sassuolo vs Juventus: Head-to-head (h2h)

11 dari 12 kemenangan sebelumnya jatuh ke tangan Nyonya Tua.

Mereka telah mencatatkan kemenangan terbesar dalam pertandingan h2h – kemenangan 7-0 dua tahun lalu.

Empat dari tujuh pertandingan memiliki gol dari kedua tim.

Hanya sekali tamu gagal mencetak gol di stadion ini dekade terakhir ini.

Bentrokan terakhir di tanah ini berakhir dengan kemenangan 0-3 untuk tim tamu.

Sassuolo vs Juventus: Preview

Pasukan Zerbi mencatat kemenangan 1-2 di away pada pertandingan terakhir, melawan Lazio. Itu adalah kemenangan comeback oleh tamu, dan pemenangnya datang di menit 90 + 1.

Sementara itu, Nyonya Tua mendaftarkan hasil imbang 2-2 di away melawan Atalanta.

Seperti yang terjadi, pasukan Sarri masih tim terbaik di negara ini. Mereka berada di puncak klasemen dengan keunggulan delapan poin, dan membanggakan beberapa penyerang terbaik di seluruh benua.

Selain itu, mereka telah mencatat 11 dari 12 kemenangan h2h sebelumnya, dan mereka menang tiga pertandingan melawan lawan ini di venue ini. Mereka juga tak terkalahkan melawan rival ini dalam lima tahun terakhir.

Berita Tim Sassuolo vs Juventus

Sarri kemungkinan akan membuat beberapa perubahan pada lineup awal Juventusnya, yang harus mencakup penarikan kembali untuk Alex Sandro.

Dengan Juan Cuadrado menjalani penskorsan, Danilo siap untuk beralih ke bek kanan.

Mungkin juga ada perubahan lebih jauh ke depan dengan Douglas Costa berpotensi menggantikan Federico Bernardeschi.

Terlepas dari kemenangan Sassuolo di Stadio Olimpico, De Zerbi hampir pasti akan membuat perubahan pada XI pertamanya.

Francesco Caputo keluar dari bangku cadangan untuk menyumbang gol dan assist, sementara Domenico Berardi harus tampil di sayap kanan.

Mert Muldur juga akan merasa bahwa ia layak dipanggil kembali setelah secara mengejutkan dijatuhkan pada akhir pekan.

Prediksi Sassuolo vs Juventus

Meskipun Sassuolo telah mengumpulkan sejumlah performa yang menakjubkan, Anda harus berharap bahwa Juventus akan bangkit kembali di beberapa titik. Menghadapi lawan dalam bentuk dan dengan kesempatan untuk bergerak lebih dekat untuk mempertahankan mahkota liga, itu bisa terjadi pada laga Sassuolo vs Juventus.

Prediksi malam ini antara Sassuolo vs Juventus adalah 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Prakiraan susunan pemain Sassuolo vs Juventus

Sassuolo possible starting lineup:
Consigli; Muldur, Santos, Ferrari, Kyriakopoulos; Bourabia, Locatelli; Berardi, Djuricic, Boga; Caputo

Juventus possible starting lineup:
Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, Sandro; Bentancur, Matuidi, Rabiot; Costa, Dybala, Ronaldo

Head to Head Sassuolo vs Juventus :

 

01/12/19 SEA Juventus 2 – 2 Sassuolo

11/02/19 SEA Sassuolo 0 – 3 Juventus

16/09/18 SEA Juventus 2 – 1 Sassuolo

04/02/18 SEA Juventus 7 – 0 Sassuolo

17/09/17 SEA Sassuolo 1 – 3 Juventus

 

5 Pertandingan Terakhir Sassuolo :

 

29/06/20 SEA Sassuolo 3 – 3 Hellas Verona

02/07/20 SEA Fiorentina 1 – 3 Sassuolo

05/07/20 SEA Sassuolo 4 – 2 Lecce

09/07/20 SEA Bologna 1 – 2 Sassuolo

11/07/20 SEA Lazio 1 – 2 Sassuolo

 

5 Pertandingan Terakhir Juventus :

 

27/06/20 Sea Juventus 4 – 0 Lecce

01/07/20 Sea Genoa 1 – 3 Juventus

04/07/20 Sea Juventus 4 – 1 Torino

08/07/20 SEA AC Milan 4 – 2 Juventus

12/07/20 SEA Juventus 2 – 2 Atalanta

 

 

Prediksi Skor Lazio vs Sassuolo 11 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Lazio vs Sassuolo 11 Juli 2020- Lazio vs Sassuolo dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Sabtu, 11 Juli 2020 dimana Kick-off pukul 20:15 WIB dari Stadio Olimpico.

Eagles benar-benar merugikan diri sendiri karena penampilan mereka yang tidak mengesankan sejak pengunciannya dicabut. Mereka mengantri untuk berjuang memperebutkan gelar. Namun, mereka sekarang menemukan diri mereka ditempatkan tujuh poin di bawah Juve.

Hari pertandingan terakhir adalah hadiah pertandingan untuk pasukan Simone Inzaghi – karena mereka diadu melawan salah satu tim terburuk dalam kompetisi, sementara Nyonya Tua harus menghadapi AC Milan. Dan kedua kandidat juara melanjutkan untuk kalah dalam laga masing-masing.

Namun, pasukan Maurizio Sarri memiliki pertandingan yang sulit akhir pekan ini melawan Atalanta, dan jika Eagles berhasil memenangkan pertandingan yang akan datang ini, mereka mungkin masih berada dalam balapan – terutama mengingat bahwa mereka memiliki jadwal pertandingan melawan Si Nyonya Tua yang tersisa.

Mempertimbangkan bentuk pasukan Inzaghi di kandang, bersama dengan keunggulan h2h mereka melawan Neroverdi, mengharapkan kemenangan Lazio Sabtu ini.

Lazio vs Sassuolo: Head-to-head (h2h)

Eagles telah memenangkan pertandingan pertama dengan skor 1-2 di away.

Mereka juga mencatat delapan dari sepuluh kemenangan sebelumnya.

Sudah empat tahun sejak mereka kalah melawan rival ini.

Sepuluh dari tiga belas pertandingan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

tamu gagal mencetak gol di stadion ini.

Lazio vs Sassuolo: Preview

Pasukan Inzaghi kalah 2-1 di pertandingan pekan terakhir, melawan Lecce. Sementara itu, pasukan Roberto De Zerbi mencatatkan kemenangan 1-2 di kandang saat melawan Bologna.

Seperti yang terjadi, Eagles memiliki keunggulan. Mereka bertekad untuk memberikan pertarungan terberat untuk gelar tersebut, dan mereka berharap Juve akan kalah melawan Atalanta, sementara mereka sendiri bisa mengamankan kemenangan.

Pertimbangkan bahwa mereka telah memenangkan 21 yang mengesankan dari 25 pertandingan kandang mereka sebelumnya, dan mereka hanya kalah dua kali di venue ini sejak Mei 2019. Salah satu dari kekalahan ini datang melawan AC Milan, dan yang lainnya datang di Liga Eropa.

Berita Tim Lazio vs Sassuolo

Bek Lazio Luiz Felipe kemungkinan akan diberikan start pertamanya sejak Februari saat ia menggantikan Patric yang dihukum, yang menerima kartu merah karena menggigit pemain Lecce Giulio Donati .

Sergej Milinkovic-Savic juga bisa kembali ke starter , dengan Jordan Lukaku dan Danilo Cataldi juga mendorong untuk memulai peran.

Caicedo dan pencetak gol terbanyak Immobile akan terus memimpin garis depan tanpa absennya Joaquin Correa yang cedera, sementara Adam Marusic dan Senad Lulic tetap berada di atas meja perawatan.

Sassuolo akan menerima kembali Filip Djuricic dari skorsing satu pertandingan, dan pemain asal Serbia itu berkompetisi untuk menggantikan Gregoire Defrel di belakang Caputo.

Jeremie Boga diharapkan tampil sejak peluit pertama memulai di bangku cadangan melawan Bologna, tetapi Pedro Obiang dan Filippo Romagna keduanya cedera.

De Zerbi bisa enggan melakukan terlalu banyak perubahan mengingat penampilan timnya yang kuat, tetapi Georgios Kyriakopoulos dan Gian Marco Ferrari dapat kembali bertahan diposisinya.

 Prediksi Lazio vs Sassuolo

Sassuolo harus merasa percaya diri untuk mendapatkan setidaknya satu poin melawan tim Lazio yang sedang berjuang untuk mendapatkan performa saat ini, tetapi pasukan Inzaghi akan keluar untuk membuat pernyataan menyusul dua kekalahan mereka sebelumnya dan kami berharap tim tuan rumah meraih kemenangan tipis dan mempertahankannya. tekanan pada Juventus.

Prediksi bola malam ini antara Lazio vs Sassuolo adalah 2-1 untuk tuan rumah.

Prediksi Lazio vs Sassuolo, starting XI:

Lazio possible starting lineup:
Strakosha; Felipe, Acerbi, Radu; Lazzarri, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Jony; Caicedo, Immobile

Sassuolo possible starting lineup:
Consigli; Muldur, Ferrari, Peluso, Kyriakopoulos; Locatelli, Magnanelli; Berardi, Djuricic, Boga; Caputo

Info Pemain Lazio: Joaquin Correa (Cedera), Senad Lulic (Cedera), Adam Marusic (Cedera), Patric Gabarron (Cedera).

Info Pemain Sassuolo: Federico Di Francesco (Cedera), Pedro Obiang (Cedera).

Head To Head Lazio vs Sassuolo:
• 24.11.19 Sassuolo 1-2 Lazio (Serie A)
• 07.04.19 Lazio 2-2 Sassuolo (Serie A)
• 12.11.18 Sassuolo 1-1 Lazio (Serie A)
• 25.02.18 Sassuolo 0-3 Lazio (Serie A)
• 01.10.17 Lazio 6-1 Sassuolo (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Lazio:
• 08.07.20 Lecce 2-1 Lazio (Serie A)
• 05.07.20 Lazio 0-3 AC Milan (Serie A)
• 01.07.20 Torino 1-2 Lazio (Serie A)
• 28.06.20 Lazio 2-1 Fiorentina (Serie A)
• 25.06.20 Atalanta 3-2 Lazio (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Sassuolo:
• 09.07.20 Bologna 1-2 Sassuolo (Serie A)
• 05.07.20 Sassuolo 4-2 Lecce (Serie A)
• 02.07.20 Fiorentina 1-3 Sassuolo (Serie A)
• 29.06.20 Sassuolo 3-3 Hellas Verona (Serie A)
• 22.06.20 Atalanta 4-1 Sassuolo (Serie A).

Prediksi Skor Sassuolo vs Lecce 05 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Sassuolo vs Lecce 05 Juli 2020– Sassuolo vs Lecce dalam pertandingan Liga Serie A Italia pada Minggu 05 2020. Dimulai pukul 00:30 WIB di Stadion Mapei (Reggio Emilia).

Sassuolo tidak takut jatuh ke zona degradasi musim ini. Lecce, di sisi lain, belum nyaman dengan liga setelah promosi dan itu akan tercermin dalam kunjungan mereka.

Neroverdi berada dalam performa yang luar biasa dan ini membantu mereka untuk tiga pertandingan tanpa terkalahkan sejak memulai kembali dengan kekalahan 1-4 dari Atalanta. Hasil imbang 3-3 diikuti dan mengumpulkan semangat luar biasa dengan kemenangan 3-1 atas Fiorentina pada hari Rabu.

Duduk di urutan ke-12 dalam tabel dengan 37 poin, mereka berjarak 8 poin dari tempat kualifikasi Eropa.

Lecce adalah penantang kuat untuk degradasi musim ini, dengan lima kekalahan beruntun dalam jadwal liga mereka akhir musim ini.

Bentrokan mereka sebelumnya bertemu dengan kekalahan 1-2 di kandang melawan Sampdoria, dan tiga dari lima pertandingan terakhir melihat mereka mencetak gol meskipun kalah.

Roberto De Zerbi mendorong timnya maju ke 6 kemenangan dari 14 pertandingan kandang mereka sejauh ini.

Mereka memiliki 6 kekalahan dalam periode yang sama, dan hanya satu dari kekalahan datang dalam lima upaya terakhir sebagai tuan rumah.

Sementara itu, Fabio Liverani dan anak buahnya mengalami 8 kekalahan dalam 14 pertandingan tandang mereka dalam kampanye. Empat dari lima tur terakhir mereka di liga berakhir dengan kekalahan beruntun.

Dengan bentuk yang mengerikan di away, kemungkinan akan melawan pihak yang dipromosikan.

Sassuolo vs Lecce Head-to-head (h2h)

Sassuolo vs Lecce telah bertemu tiga kali secara keseluruhan di musim 2010 dan musim saat ini.

Ketiga pertandingan berakhir imbang, dengan kedua tim mencetak dua.

Pertemuan mereka sebelumnya pada November 2019 menghasilkan hasil imbang 2-2.

Sassuolo telah mencetak tiga gol di masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Neroverdi telah mencetak tiga atau lebih dalam 10 pertandingan kandang sejak awal 2019.

Lecce telah kebobolan 21 gol dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.

Sassuolo telah kebobolan di 86% dari pertandingan kandang mereka musim ini.

Prediksi Sassuolo vs Lecce

Sassuolo tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir melawan tim yang baru dipromosikan (W3 D4). Mereka tampaknya akan melanjutkan bentuk bagus mereka baru-baru ini dalam bentrokan ini, terutama jika mereka menghasilkan serangan sekali lagi. Dengan Lecce kalah lima beruntun, kami berpihak tuan rumah. Prediksi skor kami yang benar adalah kemenangan 3-1 untuk tim Sassuolo yang kebobolan di 86% pertandingan kandang mereka.

Prediksi terakurat Sassuolo vs Lecce adalah 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Sassuolo possible starting lineup:
Pegolo; Muldur, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Magnanelli, Locatelli; Boga, Duricic, Berardi; Caputo

Lecce possible starting lineup:
Gabriel; Rispoli, Donati, Lucioni, Paz, Calderoni; Mancosu, Tachtsidis, Barak; Falco, Saponara

Hea Head to Head SASSUOLO VS LECCE :

03/11/19 SEA Lecce 2 – 2 Sassuolo
30/05/10 SEB Lecce 0 – 0 Sassuolo
09/01/10 SEB Sassuolo 1 – 1 Lecce

5 Pertandingan Terakhir SASSUOLO :

16/02/20 SEA Sassuolo 0 – 1 Parma
10/03/20 SEA Sassuolo 3 – 0 Brescia
22/06/20 SEA Atalanta 4 – 1 Sassuolo
25/06/20 SEA Inter Milan 3 – 3 Sassuolo
29/06/20 SEA Sassuolo 3 – 3 Hellas Verona

5 Pertandingan Terakhir LECCE :

15/02/20 SEA Lecce 2 – 1 SPAL
24/02/20 SEA AS Roma 4 – 0 Lecce
01/03/20 SEA Lecce 2 – 7 Atalanta
23/06/20 SEA Lecce 1 – 4 AC Milan
27/06/20 SEA Juventus 4 – 0 Lecce

d to Head

 

Prediksi Skor Sassuolo vs Verona 29 Juni 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Sassuolo vs Verona 29 Juni 2020 Sassuolo vs Verona dalam ajang Liga Serie A Italia pada Senin 29  Juni 2020 dimana Kick-off pukul 00:30 WIB dari Stadion Mapei-Citta del Tricolore (Reggio Emilia).

Sassuolo kehilangan poin dalam pertandingan terakhir mereka dan turun lima poin di belakang Verona di klasemen sementara. Karena tamu tidak cerah di away, mengharapkan pertemuan ketat dengan mungkin  dengan skor rendah.

Sassuolo vs Verona Preview pertandingan

Dalam pertandingan terbalik musim ini, Sassuolo berkunjung ke Verona dan kembali ke kandang dengan ketiga poin dari kemenangan tipis 0-1.

Dalam mendekati statistik yang sama dalam pertandingan, Neroverdi untungnya memiliki satu gol yang membedakan mereka dari tim yang kalah.

Tuan rumah bermain imbang 3-3 dengan Inter Milan terakhir kali dalam kampanye. Itu adalah pertandingan kedua tanpa kemenangan mereka dalam jadwal, tetapi mereka akan senang untuk kembali ke kandang.

Neroverdi memiliki penampilan yang lebih cerah di kandang dengan 6 kemenangan dan kekalahan masing-masing. Pertemuan mereka sebelumnya di kandang juga menghasilkan kemenangan 3-0 atas Brescia.

Verona akan berkunjung setelah kalah 0-2 di kandang melawan Napoli pada pertandingan sebelumnya. Itu adalah pertandingan tanpa kemenangan ketiga mereka dalam lima pertandingan terakhir mereka di liga.

The Mastiffs belum melakukan pekerjaan away di jalan dengan 3 kemenangan mereka dari 13 upaya sejauh ini. Datang di belakang beruntun lima pertandingan tanpa kemenangan, sisi yang dipromosikan mungkin akan diam dalam permainan.

Sassuolo vs Verona Head-to-head (h2h)

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 0-1 untuk Sassuolo.

Empat pertandingan terakhir mereka belum melihat skor kedua tim.

tamu memiliki dua kemenangan dari sembilan kunjungan mereka sejak 2007.

Sassuolo telah mencetak 28 gol dalam 13 pertandingan kandang, 2.1 gol per pertandingan.

Semua kekalahan tandang Verona membuat mereka kebobolan dua gol atau lebih.

Neroverdi telah memenangkan 3 dari 4 pertemuan terakhir mereka dalam duel Sassuolo vs Verona.

92% dari pertandingan kandang Sassuolo telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

Prediksi Sassuolo vs Verona

Verona tidak menang dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A (D4 L1). Mereka masuk ke pertandingan ini setelah kalah dari Napoli, sementara rekor mereka melawan Neroverdi tidak bagus. Dengan tiga kekalahan dalam empat pertemuan terakhir mereka, Verona bisa berjuang dalam bentrokan ini. Selain itu, Roberto De Zerbi dari Sassuolo telah memenangkan masing-masing dari dua pertandingan sebelumnya sebagai manajer melawan Verona di kasta atas.

Kami berharap Sassuolo untuk menghasilkan kemenangan menghibur lainnya, mengingat 92% dari pertandingan kandang mereka telah melihat lebih dari 2,5 gol musim ini. Kami mendukung mereka untuk mengklaim kemenangan 2-1 dan mengamankan tiga poin pertama mereka sejak restart.

Prediksi malam ini antara Sassuolo vs Verona adalah 2-1 untuk kemenangan Sassuolo.

Perkiraan susunan pemain / Line up :

Sassuolo : A. Consigli, J. Toljan, G. Ferrari, F. Romagna, Rogério, M. Bourabia, F. Đuričić, J. Boga, M. Locatelli, F. Caputo, D. Berardi.

Hellas Verona : M. Silvestri, K. Günter, A. Rrahmani, P. Dawidowicz, C. Adjapong, D. Lazović, V. Verre, M. Zaccagni, M. Pessina, S. Amrabat, S. Di Carmine.

Head to Head Sassuolo vs Hellas Verona :

26/10/19 Hellas Verona 0-1 Sassuolo (Serie A)
19/04/18 Hellas Verona 0-1 Sassuolo (Serie A)
26/11/17 Sassuolo 0-2 Hellas Verona (Serie A)
01/05/16 Sassuolo 1-0 Hellas Verona (Serie A)
20/12/15 Hellas Verona 1-1 Sassuolo (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Sassuolo :

09/02/20 SPAL 1-2 Sassuolo (Serie A)
16/02/20 Sassuolo 0-1 Parma (Serie A)
10/03/20 Sassuolo 3-0 Brescia (Serie A)
22/06/20 Atalanta 00:30 Sassuolo (Serie A)
25/06/20 Inter Milan 00:30 Sassuolo (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Hellas Verona :

09/02/20 Hellas Verona 2-1 Juventus (Serie A)
16/02/20 Udinese 0-0 Hellas Verona (Serie A)
08/03/20 Sampdoria 2-1 Hellas Verona (Serie A)
21/06/20 Hellas Verona 02:45 Cagliari (Serie A)
24/06/20 Hellas Verona 00:30 Napoli (Serie A)

 

 

Prediksi Skor Inter Milan vs Sassuolo 25 Juni 2020

Indosuperbet.org-Prediksi Skor Inter Milan vs Sassuolo 25 Juni 2020 – Inter Milan vs Sassuolo dalam Laga Liga Italia – Serie A pada Kamis 25 Juni 2020 dimana Kick-off pada pukul 00:30 WIB di Stadio Giuseppe Meazza.

Pasukan Antonio Conte telah menjadi tim terbaik di liga kecuali Juventus dan Lazio, dan mereka tampaknya bertekad untuk mengamankan salah satu tempat Liga Champions. Fakta bahwa mereka memiliki penyangga poin di atas tim yang ditempatkan di bawah mereka memberi mereka ruang bernapas untuk mengambil risiko.

Ini memberi mereka kemewahan untuk pergi setelah dua tempat teratas. Sementara itu, pasukan Roberto De Zerbi ditempatkan di papan tengah, dan telah membuat awal yang buruk bagi kampanye mereka setelah jeda Covid-19.

Selain itu, pasukan Conte telah tampil baik di kandang akhir-akhir ini, sedangkan tamu mereka telah berjuang di away selama beberapa waktu. Kemungkinan, perkirakan kemenangan Inter hari Rabu ini.

Inter Milan vs Sassuolo Head-to-head (h2h)

Pertandingan Inter Milan vs Sassuolo putaran pertama berakhir dengan kemenangan 3-4 untuk pasukan Conte.

Tiga dari enam pertandingan terakhir memiliki gol dari kedua tim.

Sudah dua tahun sejak pasukan Zerbi menang melawan lawan ini.

Kemenangan terbesar di stadion ini diberikan kepada pasukan Conte, dengan skor 7-0.

Empat dari tujuh pertemuan sebelumnya di venue ini menyaksikan tuan rumah menjaga clean sheet.

Inter Milan vs Sassuolo: Preview

Pasukan Conte mencatat kemenangan 2-1 di kandang pada pertandingan terakhir, melawan Sampdoria. Segera di menit ke-10, pasukan Conte menemukan bagian belakang gawang melalui Romelu Lukaku, dan kemudian mereka menggandakan keunggulan dengan gol Lautaro Martinez.

Sementara itu, pasukan Zerbi kalah 4-1 di away pada pertandingan sebelumnya, melawan Atalanta. Tuan rumah sangat terburu-buru untuk menang, bahkan memimpin 3-0 bahkan sebelum menit ke-40, dan untuk menambah lebih banyak lagi, salah satunya adalah gol tandang.

Sementara itu, pasukan Conte dengan mudah menjadi favorit untuk mengirim tiga poin. Mereka dengan nyaman menang, dan mengejar duo Juventus dan Lazio. Di sisi lain, pasukan Zerbi ditempatkan di papan tengah, dan berjuang untuk keluar dari zona tersebut.

Selain itu, pasukan Conte tidak terkalahkan dalam 21 dari 24 penampilan mereka sebelumnya di kandang, sementara jumlah lawannya tetap tanpa kemenangan dalam 18 dari 22 pertandingan sebelumnya di away.

Berita Tim Inter Milan vs Sassuolo

Conte menghadapi krisis cedera di lini tengah dengan Matias Vecino, Stefano Sensi dan Marcelo Brozovic untuk absen di pertengahan pekan.

Bek berpengalaman, Diego Godin, berkeinginan untuk tampil dari peluit pembuka, setelah lepas cedera yang mengganggu selama periode penguncian.

Pemain pinjaman Manchester United, Alexis Sanchez juga kembali ke awal dan berjuang untuk starter, tetapi Conte diharapkan untuk tetap dengan duel Lukaku dan Martinez sekali lagi.

Sassuolo harus puas tanpa bek kanan Jeremy Toljan, yang dipaksa turun pada babak pertama saat kalah dari Atalanta.

Pemain  Jerman akan bergabung dengan sesama pemain bertahan Filippo Romagna dan Marlon Santos di bangku penonton, dengan yang terakhir mendapat kartu kuning kelimanya musim ini terakhir kali.

Absennya Santos membuka peluang bagi Gian Marco Ferrari untuk bermitra dengan Federico Peluso di jantung pertahanan De Zerbi.

Prediksi Inter Milan vs Sassuolo

Inter telah melihat skor kedua tim dalam delapan dari 10 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Itu menunjuk ke gol di sini, seperti halnya catatan Sassuolo melihat lebih dari 2,5 gol dalam 77% pertandingan liga mereka. Delapan dari sembilan kekalahan tandang terakhir Sassuolo telah melihat lebih dari 2,5 gol, jadi prediksi pertama kami adalah Inter untuk memenangkan pertandingan dengan setidaknya dua gol dicetak.

Inter mengklaim kemenangan kandang 2-1 ketiga mereka musim ini di akhir pekan, sementara Sassuolo kalah dengan satu gol dalam 67% dari kerugian mereka musim ini. Kami tidak melihat Inter mengalahkan Neroverdi selengkap yang Atalanta lakukan, jadi kemenangan kandang 2-1 adalah prediksi skor kami yang tepat.

Prediksi terakurat antara Inter Milan vs Sassuolo adalah 2-1 untuk kemenangan Inter.

Inter Milan starting lineup:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Godin; Candreva, Barella, Gagliardini, Biraghi; Eriksen; Martinez, Lukaku

Sassuolo  starting lineup:
Consigli; Muldur, Ferrari, Peluso, Kyriakopoulos; Obiang, Locatelli; Berardi, Djuricic, Boga; Caputo

Head To Head Inter Milan vs Sassuolo :

20/10/19 SEA Sassuolo 3 – 4 Inter Milan
20/01/19 SEA Inter Milan 0 – 0 Sassuolo
20/08/18 SEA Sassuolo 1 – 0 Inter Milan
13/05/18 SEA Inter Milan 1 – 2 Sassuolo
23/12/17 SEA Sassuolo 1 – 0 Inter Milan

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan :

17/02/20 SEA Lazio 2 – 1 Inter Milan
21/02/20 LIE Ludogorets 0 – 2 Inter Milan
28/02/20 LIE Inter Milan 2 – 1 Ludogorets
09/03/20 SEA Juventus 2 – 0 Inter Milan
14/06/20 COI Napoli 1 – 1 Inter Milan

5 Pertandingan Terakhir Sassuolo :

26/01/20 SEA Sampdoria 0 – 0 Sassuolo
02/02/20 SEA Sassuolo 4 – 2 AS Roma
09/02/20 SEA SPAL 1 – 2 Sassuolo
16/02/20 SEA Sassuolo 0 – 1 Parma
10/03/20 SEA Sassuolo 3 – 0 Brescia

 

Prediksi Skor Atalanta vs Sassuolo 21 Juni 2020

Indosuperbet.orgPrediksi Skor Atalanta vs Sassuolo 21 Juni 2020 – Prediksi Atalanta vs Sassuolo dalam pertandingan Serie A Italia pada Minggu, 21 Juni 2020. Dimulai pukul 22:00 WIB di Stadio Atleti Azzurri d’Italia (Bergamo).

Preview Atalanta vs Sassuolo

The Bergamese akan kembali ke laga Seri A setelah menang 4-1 tengah pekan atas Valencia di Liga Champions. Sebelum itu, Atalanta kembali dari satu gol  untuk mengklaim kemenangan 2-1 yang berharga atas sesama CL, calon Roma.

Pasukan Gian Piero Gasperini telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi dan mencetak tujuh belas gol yang mengejutkan pada waktu itu. Mereka berada di urutan keempat, enam poin di atas Roma dan sembilan poin di belakang posisi ketiga Inter Milan.

La Dea telah mencatat enam kemenangan, dua imbang dan empat kekalahan sebagai tuan rumah di Gewiss Stadium dan Ennio Tardini, mencetak rata-rata 2,75 gol per pertandingan sambil memberikan 1,58 gol per pertandingan. Atalanta telah memenangkan tiga dari lima pertandingan kandang terakhir mereka.

Empat pertandingan tak terkalahkan Sassuolo di liga terhenti karena mereka kalah tipis dari Parma di Stadion MAPEI.

Klub Reggio Emilia memiliki lebih banyak tembakan, menghasilkan lebih banyak peluang, tetapi departemen menyerang mereka menghilang, terutama Francesco Caputo yang menyia-nyiakan empat peluang mencetak gol.

Dengan tiga kemenangan, satu imbang dan dua kekalahan, Sassuolo berada di urutan kesebelas dalam tabel bentuk enam pertandingan dan secara keseluruhan keduabelas, sembilan poin dari zona degradasi.

Neroverdi telah membukukan tiga kemenangan, empat imbang, dan lima kekalahan dalam perjalanan mereka musim ini, rata-rata mencetak 1,08 gol per pertandingan, sementara mengirim 1,42 sebagai imbalan. Mereka telah mengambil tujuh poin dari lima pertandingan terakhir (2W, 1D, 2L).

Prakiraan susunan pemain Atalanta vs Sassuolo

Atalanta tidak memiliki masalah kebugaran atau suspensi menjelang pertandingan hari Minggu, dengan Berat Djimsiti dan Rafael Toloi keduanya kembali dari cedera selama periode kuncian.

Tidak ada kejutan di sisi lapangan, dengan Duvan Zapata diharapkan akan bergabung dengan Josip Ilicic di sepertiga akhir sekali lagi.

Alejandro Gomez harus melanjutkan sebagai Trequartista di belakang dua depan, sementara Marten de Roon kemungkinan akan kembali ke tengah lapangan, setelah sebelumnya mengisi di belakang.

Adapun Sassuolo, Alessandro Tripaldelli dan Filippo Romagna sama-sama absen karena cedera, sementara Vlad Chiriches juga diragukan untuk tim tamu.

Jeremie Boga dan Francesco Caputo mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Sassuolo atas Brescia terakhir kali, dan pasangan ini lagi-lagi diharapkan untuk tampil di sepertiga akhir lapangan.

Domenico Berardi, yang telah mencetak sembilan kali dalam 20 penampilan Serie A musim ini, juga akan memulai untuk I Neroverdi, yang memiliki banyak bakat di posisi depan.

Atalanta vs Sassuolo: Head-to-head (h2h)

Statistik Keseluruhan (18 pertandingan): Atalanta 12 Wins, Sassuolo 2 Wins, 4 Draws.

La Dea telah memenangkan tujuh dari sepuluh pertandingan kandang mereka melawan Sassuolo.

Atalanta adalah salah satu dari enam kemenangan beruntun dalam duel Atalanta vs Sassuolo.

Tuan rumah hari Minggu telah mencetak setidaknya tiga gol dalam empat pertandingan terakhir.

Sassuolo menderita kekalahan 1-4 di Reggio Emilia pada matchday 6.

Prediksi  Atalanta vs Sassuolo

Ini akan menjadi permainan yang sangat menghibur. Atalanta adalah favorit, tetapi Sassuolo tentu mampu menyebabkan kekecewaan pada Minggu malam meskipun menjadi underdog. Kami tidak mengharapkan terlalu banyak gol, tetapi mengharapkan Atalanta untuk mengamankan ketiga poin saat mereka kembali beraksi.

Prediksi malam ini antara Atalanta vs Sassuolo adalah 2-1 untuk kemenangan La Dea.

Atalanta starting lineup:Gollini; Djimsiti, Caldara, Toloi; Gosens, Freuler, De Roon, Hateboer; Gomez; Ilicic, Zapata

Sassuolo starting lineup:
Consigli; Toljan, Santos, Ferrari, Kyriakopoulos; Obiang, Locatelli; Berardi, Djuricic, Boga; Caputo

Head to Head Atalanta Vs Sassuolo :

29/09/19 SEA Sassuolo 1 – 4 Atalanta
27/05/19 SEA Atalanta 3 – 1 Sassuolo
29/12/18 SEA Sassuolo 2 – 6 Atalanta
28/01/18 SEA Sassuolo 0 – 3 Atalanta
20/12/17 COI Atalanta 2 – 1 Sassuolo

5 Pertandingan Terakhir Atalanta :

10/02/20 CLF Atalanta 6 – 3 Radomiak Radom
16/02/20 SEA Atalanta 2 – 1 AS Roma
20/02/20 LIC Atalanta 4 – 1 Valencia
01/03/20 SEA Lecce 2 – 7 Atalanta
11/03/20 LIC Valencia 3 – 4 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Sassuolo :

26/01/20 SEA Sampdoria 0 – 0 Sassuolo
02/02/20 SEA Sassuolo 4 – 2 AS Roma
09/02/20 SEA SPAL 1 – 2 Sassuolo
16/02/20 SEA Sassuolo 0 – 1 Parma
10/03/20 SEA Sassuolo 3 – 0 Brescia