Prediksi Skor Lecce vs Parma 03 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Lecce vs Parma 03 Agustus 2020 – Lecce vs Parma dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Senin 03 Agustus 2020 dimana Kick-off pada pukul 01:45 WIB dari Stadio Via del Mare.

Lecce berada di urutan ke-18 dalam tabel, dan jika mereka gagal memenangkan pertandingan ini, itu adalah akhir dari jalan mereka. Mereka akan di-boot tanpa ampun ke Serie B. Tim berada di bawah tekanan untuk memberikan hari Minggu ini dengan biaya berapa pun.

Sampai sekarang, mereka memiliki 35 poin di atas meja klasemen, dan mencoba untuk mengambil alih posisi 17, Genoa, yang memiliki 36 poin. Agar pasukan Fabio Liverani memperpanjang masa tinggal mereka di kasta atas, mereka tidak hanya harus menang, tetapi mereka juga harus berharap bahwa Genoa juga kehilangan poin.

Parma  akan dengan mudah mengambil keuntungan dari keputusasaan ini. Mereka sudah memiliki catatan h2h yang mengesankan melawan lawan ini, dan mereka tidak berkewajiban untuk menang. Mereka ditempatkan dengan nyaman di papan tengah, jauh dari zona Eropa, serta zona degradasi.

Karena itu, harap Parma untuk menghindari kekalahan paling tidak di akhir pekan ini, dan karena ini menjadi permainan hidup-atau-mati bagi tuan rumah – dengan mudah bisa berubah menjadi gol-gol.

Lecce vs Parma: Head-to-head (h2h)

Pasukan Roberto D’Aversa dalam tiga pertandingan berturut-turut menang melawan lawan ini.

Mereka telah mencetak total 11 gol dari empat pertandingan sebelumnya.

Mereka telah mencatat 13 dari 14 kemenangan h2h keseluruhan sebelumnya.

Perlu juga dicatat bahwa mereka tidak terkalahkan melawan rival ini dalam sebelas tahun terakhir.

Setiap pertemuan di stadion ini sejak tahun 2001 memiliki gol dari kedua tim.

Lecce vs Parma: Prediksi

Salentians menang 1-2 di away pada pertandingan terakhir, melawan Udinese. Sementara itu, Crusader kalah 1-2 di kandang dalam seminggu pertandingan terakhir, melawan Atalanta.

Seperti yang terjadi, Parma lebih unggul – terutama karena keputus-asaan lawan mereka.

Pasukan Liverani tidak punya pilihan selain menyerang, karena ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan bagi mereka. Di sisi lain, pasukan D’Aversa sudah aman, dan dapat bermain sesuka mereka. Mereka kemungkinan besar akan mencoba bertahan dengan baik, dan akan mencoba membalas ketika tuan rumah menyisakan terlalu banyak ruang di belakang.

Selain itu, Tentara Salib memiliki catatan fenomenal H2O melawan rival ini, dan yang paling penting, Salentia memiliki pertahanan terburuk di semua kompetisi – terbukti dengan 81 gol yang telah mereka kebobolan sejauh ini.

Kemungkinan, mengharapkan Parma untuk mengamankan setidaknya satu poin dari fixture ini.

Selain itu, tidak membutuhkan apa pun selain kemenangan tuan rumah akan beralih pada mode all-out-attack, dan ini pada gilirannya akan meningkatkan kemungkinan gol – di kedua ujung lapangan. Dengan demikian mengharapkan banyak gol juga.

Prediksi skor seri 2-2.

Prediksi Skor Parma vs Atalanta 29 Juli 2020

Indosuperbet.orgPrediksi Skor Parma vs Atalanta 29 Juli 2020 – Parma vs Atalanta,  Perebutan gelar Serie A Atalanta telah berakhir tetapi mereka masih harus berjuang untuk tempat kedua selama dua pertandingan terakhir musim ini, dimulai dengan perjalanan hari  Rabu tengah malam 29 Juli 2020 untuk menghadapi Parma di Stadio Ennio Tardini.

Satu-satunya tujuan Parma untuk pertandingan yang tersisa adalah untuk finis di 10 besar Serie A.

Parma telah memenangkan 2 pertandingan terakhir mereka untuk mengakhiri permainan horor

Atalanta tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir mereka dan mengejar tempat kedua di Serie A

Form Parma

Kemenangan 2-1 atas Napoli dan Brescia secara beruntun telah membawa Parma naik ke posisi ke-11 di klasemen dan dalam campuran untuk finis di bagian atas tabel Serie A untuk pertama kalinya sejak 2014.

Matteo Darmian dan Dejan Kulusevski mencetak gol Parma dalam kemenangan Sabtu di Brescia yang terdegradasi..

Form Atalanta

Aspirasi gelar Serie A Atalanta berakhir pada akhir pekan saat mereka ditahan imbang 1-1 di AC Milan, tetapi jangka panjang yang tak terkalahkan sekarang mencakup 18 pertandingan di semua kompetisi.

Duvan Zapata mencetak gol pada babak pertama untuk membatalkan gol pembuka Hasan Calhanoglu untuk Milan, dan mendapatkan hasil imbang ketiga secara langsung untuk Atalanta ketika mereka merosot ke tempat ketiga di belakang Inter Milan.

Parma vs Atalanta Head to Head

Atalanta menggebrak Parma 5-0 di fixture pertama pada Januari dengan Alejandro Gomez, Remo Frueler, Robin Goosens dan Josip Ilicic (2) semuanya ada di daftar pencetak gol. Atalanta telah memenangkan ketiga pertemuan sejak Parma kembali ke Serie A.

Berita tim Parma vs Atalanta

Parma masih akan tanpa Hernani, Matteo Scozzarella dan Andreas Cornelius karena cedera, sementara Gaston Brugman diragukan untuk tim tuan rumah.

Brugman sebenarnya absen melawan Brescia karena penskorsan , tetapi gelandang tersebut sedang berjuang dengan masalah otot dan karenanya bisa tetap absen.

Gervinho bisa kembali memulai melalui dilini depan untuk tim tuan rumah, dengan Dejan Kulusevski, yang menuju Juventus musim panas ini, tampil dalam posisi yang luas.

Sedangkan untuk Atalanta, Gasperini, yang masih memiliki kekhawatiran atas Josip Ilicic, diperkirakan akan merotasi skuadnya dari hasil imbang melawan Milan, dengan Luis Muriel, Timothy Castagne dan Mario Pasalic kemungkinan akan kembali ke starting XI.

Jose Luis Palomino juga harus tampil di jantung pertahanan, tetapi pemain seperti Marten de Roon dan Alejandro Gomez harus menjaga tempat mereka di tengah.

Duvan Zapata mencetak gol ke gawang Milan tetapi sekarang bisa turun ke bangku cadangan untuk memungkinkan Muriel kembali.

Prediksi Parma vs Atalanta

Parma telah memenangkan dua terakhir mereka untuk naik ke posisi 10 di klasemen, tetapi kami merasa sulit untuk memprediksi kemenangan kandang pada Selasa malam. Atalanta akan mati-matian untuk finis kedua jika mereka tidak bisa memenangkan gelar, dan kami memperkirakan keberhasilan dua gol untuk tim Gasperini di pertandingan ini.

Prediksi terakurat antara Parma vs Atalanta adalah 0-2 untuk tamu.

Prakiraan susunan pemain Parma vs Atalanta

Parma possible starting lineup:
Sepe; Laurini, Iacoponi, Dermaku, Darmian; Kucka, Kurtic, Barilla; Kulusevski, Gervinho, Caprari

Atalanta possible starting lineup:
Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti; Gosens, Freuler, De Roon, Castagne; Pasalic; Muriel, Gomez

Head To Head Parma vs Atalanta :

06/01/20 SEA Atalanta 5 – 0 Parma
31/03/19 SEA Parma 1 – 3 Atalanta
27/10/18 SEA Atalanta 3 – 0 Parma
08/03/15 SEA Parma 0 – 0 Atalanta
19/10/14 SEA Atalanta 1 – 0 Parma

5 Pertandingan Terakhir Parma :

06/07/20 SEA Parma 1 – 2 Fiorentina
09/07/20 SEA AS Roma 2 – 1 Parma
13/07/20 SEA Parma 2 – 2 Bologna
16/07/20 SEA AC Milan 3 – 1 Parma
19/07/20 SEA Parma 2 – 3 Sampdoria

5 Pertandingan Terakhir Atalanta :

06/07/20 Sea Cagliari 0 – 1 Atalanta
09/07/20 SEA Atalanta 2 – 0 Sampdoria
12/07/20 SEA Juventus 2 – 2 Atalanta
15/07/20 SEA Atalanta 6 – 2 Brescia
18/07/20 SEA Hellas

Prediksi Skor Parma vs Napoli 23 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Parma vs Napoli  23 Juli 2020 –  Parma vs Napoli dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Kamis 23 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 00:30 WIB dari Stadio Ennio Tardini (Parma)

Parma papan tengah tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan Serie A, tetapi permainan menyenangkan mereka tidak dapat menemukan kemenangan, berkat pertahanan mereka yang goyah, yang tidak mencatatkan clean sheet dalam sepuluh pertandingan terakhir.

Napoli telah mengejar untuk tempat Liga Eropa dan telah kalah hanya satu dari 11 pertandingan liga sebelumnya dalam jadwal mereka dan mungkin akan menambah jumlah itu satu per satu setelah pertandingan ini.

Parma vs Napoli Pratinjau pertandingan

Jika bukan karena hasil imbang dengan Bologna di kandang dalam pertandingan sebelumnya, Parma akan mengalami tujuh kekalahan beruntun dalam kampanye sebelum menjadi tuan rumah the Blues.

Kekalahan 2-3 di kandang melawan Sampdoria dalam pertandingan sebelumnya adalah kekalahan keenam dalam sembilan pertandingan terakhir setelah liga memulai kembali musim ini.

Dengan 9 kekalahan dari 6 kemenangan dari 17 pertandingan kandang mereka sejauh ini, tuan rumah tidak dapat berdebat karena memiliki keunggulan di kandang. Selain itu, tuan rumah telah menang selama enam bentrokan terakhir di rumah.

Sementara itu, Napoli hanya kalah 4 dari 17 perjalanan mereka di jalan musim ini sampai sekarang. Hanya satu dari lima tur terakhir mereka yang berakhir dengan kekalahan dalam jadwal mereka.

Untuk membuat segalanya menjadi lebih buruk bagi tuan rumah, The Blues hanya memiliki satu kekalahan dalam sepuluh pertandingan liga terakhir dan berada di lima pertandingan tak terkalahkan dalam jadwal kampanye.

Mereka akan berkunjung setelah menang 2-1 di kandang melawan Udinese pada pertemuan sebelumnya dan mungkin akan bertujuan untuk melanjutkan kemenangan beruntun mereka dari bentrokan ke depan melawan tim tamu yang lebih lemah.

Parma vs Napoli Head-to-head (h2h)

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

tamu telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 1-2 untuk Parma.

Tuan rumah tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir mereka di kandang.

Tujuh dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di sini telah melihat skor kedua tim.

Form Parma Serie A: LLLDLL

Form Serie A Napoli: LWWDDW

Parma tidak menang dalam tujuh laga terakhir

Tuan rumah telah kalah delapan dari 11 di kandang lawan di atas mereka dalam tabel

Napoli telah kebobolan dalam tujuh pertandingan berturut-turut

Sembilan pertandingan terakhir Parma telah menghasilkan skor kedua tim

Berita tim Parma vs Napoli

Parma kemungkinan besar harus puas tanpa Matteo Scozzarella dan Juraj Kucka sekali lagi, sementara pencetak gol terbanyak Andreas Cornelius tetap ragu dengan masalah otot.

Bruno Alves juga telah berjuang dengan cedera baru-baru ini dan tidak diharapkan untuk tampil, tetapi Roberto Inglese telah kembali ke kebugaran dan bisa memulai di puncak.

Matteo Darmian dan Alberto Grassi akan kembali dari suspensi, dan kedua pemain akan bersaing untuk tampil sejak awal.

Setelah menyamakan kedudukan Napoli dengan sentuhan pertamanya setelah masuk ke lapangan, Milik kemudian mengambil kartu kuning kelima musim ini dan akan menjalani skorsing satu pertandingan di sini.

Oleh karena itu Gattuso akan berharap bahwa Mertens pulih pada waktunya untuk perjalanan ke Parma, tetapi Lorenzo Insigne dapat dipindahkan ke peran sentral jika Napoli kekurangan pilihan menyerang.

Giovanni Di Lorenzo kembali dari skorsing kartu kuning untuk Napoli dan bisa langsung kembali ke pertahanan.

Prediksi Parma vs Napoli

Sementara Parma berjuang di liga, mereka masih memasok gol. Mereka telah melihat kedua tim mencetak skor di semua sembilan pertandingan sejak dimulai kembali, dengan empat putaran pada posisi ini berakhir tanpa clean sheet untuk kedua tim. Sama seperti bentuk buruk Parma tidak berdampak pada serangan mereka, performa bagus Napoli belum menyelesaikan masalah mereka di pertahanan, karena mereka telah kebobolan di setiap tujuh pertandingan terakhir Serie A mereka.

Napoli telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka dan menuju yang satu ini lebih tajam di jalan daripada di rumah. Mereka tidak terkalahkan dalam perjalanan mereka di sisi-sisi di bawah mereka, jadi mereka seharusnya memiliki terlalu banyak untuk Parma. Kami memulai prediksi kami dengan Napoli untuk menang dan kedua tim mencetak gol, sementara kami juga mendukung Partenopei untuk mengklaim kemenangan 2-1 keempat dalam enam pertandingan.

Prediksi terakurat antara Parma vs Napoli adalah 1-2 untuk kemenangan tamu.

Prediksi Parma vs Napoli, starting XI:

Parma: Luigi Sepe; Vincent Laurini, Simone Iacoponi, Riccardo Gagliolo, Giuseppe Pezzella; Hernani, Gastón Brugman, Jasmin Kurtić; Dejan Kulusevski, Gervinho, Gianluca Caprari. Manajer: Roberto D’Aversa.

Info Pemain Parma: Bruno Alves (Cedera), Andreas Cornelius (Cedera), Juraj Kucka (Cedera), Matteo Scozzarella (Cedera).

Napoli: David Ospina; Elseid Hysaj, Konstantinos Manolas, Kalidou Koulibaly, Mário Rui; Fabián Ruiz, Stanislav Lobotka, Piotr Zieliński; José Callejón, Dries Mertens, Lorenzo Insigne. Manajer: Gennaro Gattuso.

Info Pemain Napoli: Fernando Llorente (Cedera), Arkadiusz Milik (Kartu Kuning).

Head To Head Parma Vs Napoli:
• 15.12.19 Napoli 1-2 Parma (Serie A)
• 25.02.19 Parma 0-4 Napoli (Serie A)
• 27.09.18 Napoli 3-0 Parma (Serie A)
• 10.05.15 Parma 2-2 Napoli (Serie A)
• 19.12.14 Napoli 2-0 Parma (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Parma:
• 19.07.20 Parma 2-3 Sampdoria (Serie A)
• 16.07.20 AC Milan 3-1 Parma (Serie A)
• 13.07.20 Parma 2-2 Bologna (Serie A)
• 09.07.20 AS Roma 2-1 Parma (Serie A)
• 06.07.20 Parma 1-2 Fiorentina (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Napoli:
• 19.07.20 Napoli 2-1 Udinese (Serie A)
• 16.07.20 Bologna 1-1 Napoli (Serie A)
• 13.07.20 Napoli 2-2 AC Milan (Serie A)
• 09.07.20 Genoa 1-2 Napoli (Serie A)
• 06.07.20 Napoli 2-1 AS Roma (Serie A).

Prediksi Skor AC Milan vs Parma 16 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor AC Milan vs Parma 16 Juli 2020  – AC Milan vs Parma dalam ajang Italia – Serie A pada Kamis 16 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 00:30 WIB dari Stadio Giuseppe Meazza.

Pasukan Stefano Pioli saat ini memiliki tempat ketujuh – yang bisa masuk ke kualifikasi Eropa. Namun, jika mereka mampu mengejar Napoli, hanya dua poin di atas – tim bisa langsung masuk ke ekstravaganza kontinental.

Mereka tampil bagus di Serie A, dan terutama sejak Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan mereka. Mereka adalah satu dari hanya tiga regu di seluruh kompetisi yang tetap tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir, dengan dua lainnya adalah Atalanta, dan Sassuolo.

Di sisi lain, Gli Emiliani tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di liga – perbedaan yang hanya dimiliki oleh Spal. Lebih jauh lagi, mereka memiliki catatan h2h yang mengerikan melawan saingan ini juga.

Mempertimbangkan pengamatan ini, mengharapkan kinerja pemenang dari AC Milan pada hari Rabu ini.

AC Milan vs Parma: Head-to-head (h2h)

Pertandingan pertama berakhir dengan kemenangan 0-1 untuk pasukan Pioli di away.

Mereka juga mencatat 20 dari 24 kemenangan sebelumnya.

Sudah enam tahun sejak mereka kalah melawan rival ini.

Mereka telah mendaftarkan 12 dari 13 kemenangan sebelumnya di venue ini.

14 dari 16 pertemuan sebelumnya di stadion ini menyaksikan tim tuan rumah mencetak dua gol atau lebih.

AC Milan vs Parma: Preview

II Diavolo membukukan hasil imbang 2-2 di pertandingan terakhir, melawan Napoli. Sementara itu, pasukan Roberto D’Aversa mengamankan hasil imbang 2-2 juga, pekan pertandingan terakhir, melawan Bologna.

Seperti saat ini, pasukan Pioli lebih unggul. Mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, dan dalam prosesnya memberikan penampilan luar biasa melawan tim seperti Napoli, Juventus, Lazio, Roma dll.

Parma telah kalah empat dari lima pertandingan terakhir mereka

Tamu telah melihat skor kedua tim di semua tujuh pertandingan sejak restart

Milan telah mencetak 17 kali dalam enam pertandingan, memenangkan empat di antaranya

Parma kalah 2-1 dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka

Berita tim AC Milan vs Parma

Saelemaekers diskor karena kartu merah yang diterimanya melawan Napoli, so pemain muda Belgia itu tidak mungkin menjadi starter.

Pioli saat ini tanpa Samu Castillejo, Mateo Musacchio, dan Leo Duarte, meskipun bos Milan itu mungkin ragu-ragu untuk merotasi skuad terlalu banyak mengingat hasil kuat timnya baru-baru ini.

Namun, Hakan Calhanoglu telah berjuang untuk kebugaran pertandingan baru-baru ini, yang berarti Giacomo Bonaventura dapat mengantri untuk memulai di tengah lapangan.

Adapun Parma, Cornelius adalah masalah cedera soliter D’Aversa saat ini, tetapi sesama striker Inglese telah kembali dari ruang medis pada waktu yang ideal untuk I Crociati.

Equalizer Inglese akhir melawan Bologna harus cukup untuk memberinya awal di sini, sementara Dejan Kulusevski, Gervinho dan Antonino Barilla juga sejalan untuk starter.

Prediksi AC Milan vs Parma

Kami berharap Milan akan terus mempertahankan kemenangan itu, meskipun skor beruntun Parma seharusnya menjadi masalah bagi tuan rumah. Kami pergi bersama Milan untuk menang dan kedua tim mencetak gol, sementara kemenangan 2-1 untuk tim tuan rumah adalah prediksi skor kami yang tepat. Milan tidak hanya menang dengan satu gol dalam sembilan dari 14 kemenangan mereka musim ini, tetapi tiga dari lima pertandingan terakhir Parma telah membuat mereka kalah dengan skor itu.

Prediksi bola malam ini antara AC Milan vs Parma adalah 2-1 untuk kemenangan Rossoneri.

Prediksi AC Milan vs Juventus, starting XI:

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Simon Kjær, Alessio Romagnoli, Theo Hernández; Ismaël Bennacer, Franck Kessié; Lucas Paquetá, Hakan Çalhanoğlu, Ante Rebić; Zlatan Ibrahimović. Manajer: Stefano Pioli.

Info Pemain AC Milan: Samu Castillejo (Cedera), Leonardo Duarte (Cedera), Mateo Musacchio (Cedera).

Parma: Luigi Sepe; Vincent Laurini, Simone Iacoponi, Bruno Alves, Riccardo Gagliolo; Matteo Darmian, Hernani, Matteo Scozzarella, Jasmin Kurtić; Juraj Kucka; Mattia Sprocati. Manajer: Roberto D’Aversa.

Info Pemain Parma: Andreas Cornelius (Cedera).

Head To Head AC Milan Vs Parma:
• 01.12.19 Parma 0-1 AC Milan (Serie A)
• 20.04.19 Parma 1-1 AC Milan (Serie A)
• 02.12.18 AC Milan 2-1 Parma (Serie A)
• 01.02.15 AC Milan 3-1 Parma (Serie A)
• 14.09.14 Parma 4-5 AC Milan (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:
• 13.07.20 Napoli 2-2 AC Milan (Serie A)
• 08.07.20 AC Milan 4-2 Juventus (Serie A)
• 05.07.20 Lazio 0-3 AC Milan (Serie A)
• 02.07.20 SPAL 2-2 AC Milan (Serie A)
• 28.06.20 AC Milan 2-0 AS Roma (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Parma:
• 13.07.20 Parma 2-2 Bologna (Serie A)
• 09.07.20 AS Roma 2-1 Parma (Serie A)
• 06.07.20 Parma 1-2 Fiorentina (Serie A)
• 02.07.20 Hellas Verona 3-2 Parma (Serie A)
• 29.06.20 Parma 0-2 Inter Milan (Serie A).

 

Prediksi Skor Parma vs Bologna 13 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Parma vs Bologna 13 Juli 2020 – Parma menjadi tuan rumah bagi  Bologna di Stadio Ennio Tardini dalam pertandingan Serie A Italia pada hari Senin tengah malam 13 Juli 2020.

Parma DWLLLL

Parma akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah upaya 2-1 Serie A kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Roma.

Dalam pertandingan itu, Parma memiliki 42% kepemilikan dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain di daftar pencetak gol untuk Parma adalah Juraj Kucka (9 ‘). Roma mendapat 22 upaya tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Henrikh Mkhitaryan (43 ‘) dan Jordan Veretout (57’) mencetak gol untuk Roma.

Parma belum memiliki masalah dengan gol, menjaringkan setiap kali mereka pergi untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 10 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 11.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Parma:

belum pernah mengalahkan Bologna dalam 6 pertandingan liga sebelumnya.

tanpa kemenangan kandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Segala sesuatunya harus segera berubah.

Bologna LLWDWL

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Sassuolo di laga Serie A, Bologna akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Bologna memiliki kepemilikan 43% dan 8 upaya mencetak gol dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bologna adalah Musa Barrow (90 ‘). Sassuolo mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 6 dari mereka tepat sasaran. Domenico Berardi (41 ‘) dan Lukáš Haraslín (57’) mencetak gol untuk Sassuolo.

Statistik menceritakan kisah tersebut, dan Bologna telah dicetak melawan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat pihak lawan mencapai 9 gol secara keseluruhan. Di belakang, Rossoblu benar-benar bisa melakukan dengan menopang segalanya. Tren itu mungkin tidak mengikuti di sini.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Bologna:

belum muncul kemenangan melawan Parma ketika mereka telah memainkannya di luar kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

tetap tak terkalahkan oleh Parma saat memainkan mereka jauh dari rumah di 3 pertandingan liga sebelumnya.

belum dikalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

Head to head

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 12/05/2013 menunjukkan kepada kita bahwa Parma telah memenangkan 0 & Bologna 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 4.

Sejumlah 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 dari I Crociati dan 10 berasal dari Rossoblu. Itu adalah sasaran rata-rata per angka permainan 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 13 pada 24/11/2019 ketika skor akhirnya adalah Bologna 2-2 Parma.

Pada kesempatan itu, Bologna menguasai 65% dan 16 upaya mencetak gol dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Rodrigo Palacio (40 ‘) dan Džemaili (95’).

Parma melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Dejan Kulusevski (17 ‘) dan Simone Iacoponi (71’) mencetak gol.

Bologna telah gagal menjaga clean sheet dalam 26 pertandingan liga terakhir mereka

Tamu telah mencetak 10 gol dalam lima pertandingan tandang, memenangkan empat dari mereka

Parma telah melihat skor kedua tim dalam enam pertandingan terakhir mereka

Tuan rumah kalah dengan satu gol di 88% dari kekalahan kandang mereka

Prediksi Parma vs Bologna

Parma telah melihat skor kedua tim di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka sejak restart. Mereka gagal menjaga clean sheet dalam salah satu dari tujuh terakhir mereka, jadi kami mengharapkan gol dalam yang satu ini. Kedua tim yang mencetak skor adalah pilihan kami di sini, mengingat ia telah mendarat di 77% pertandingan tim tamu musim ini. Dengan duo imbang 2-2 dalam pertandingan terakhir mereka awal musim ini, kami pikir ada nilai dalam mendukung gol di Tardini.

Parma memasuki pertandingan ini dengan empat kekalahan beruntun di belakang mereka dan kami merasa itu bisa menjadi lebih buruk di akhir pekan ini. Mereka telah dikalahkan dalam masing-masing empat pertandingan kandang terakhir mereka, sementara formulir tandang Bologna menempatkan mereka pada posisi yang bagus untuk memenangkan pertemuan ini. Setelah mengklaim tiga kemenangan dalam empat pertandingan – termasuk kembali ke kemenangan 2-1 – kami mendukung Bologna untuk mengklaim kemenangan 2-1 setelah melihat Parma kalah dengan satu gol di 88% dari kekalahan kandang mereka.

Prediksi malam ini antara Parma vs Bologna adalah 1-2 untuk kemenangan tamu.

Head to Head Parma Vs Bologna :

24/11/19 SEA Bologna 2 – 2 Parma
14/05/19 SEA Bologna 4 – 1 Parma
23/12/18 SEA Parma 0 – 0 Bologna
13/04/14 SEA Bologna 1 – 1 Parma
01/12/13 SEA Parma 1 – 1 Bologna

5 Pertandingan Terakhir Parma :

21/06/20 SEA Torino 1 – 1 Parma
24/06/20 SEA Genoa 1 – 4 Parma
29/06/20 SEA Parma 1 – 2 Inter Milan
02/07/20 SEA Hellas Verona 3 – 2 Parma
06/07/20 SEA Parma 1 – 2 Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir Bologna :

29/02/20 SEA Lazio 2 – 0 Bologna
23/06/20 SEA Bologna 0 – 2 Juventus
29/06/20 SEA Sampdoria 1 – 2 Bologna
02/07/20 SEA Bologna 1 – 1 Cagliari
05/07/20 SEA Inter Milan 1 – 2 Bologna

Prediksi Susunan Pemain Parma Vs Bologna :

Parma: Luigi Sepe; Matteo Darmian, Kastriot Dermaku, Simone Iacoponi, Giuseppe Pezzella, Hernani, Gaston Brugman, Antonino Barilla, Gervinho, Mattia Sprocati, Andrea Adorante

Bologna : Angelo da Costa, Danilo, I. M’baye, M. Bani, T. Tomiyasu, A. Poli, N. Dominguez, R. Palacio, R. Orsolini, A. Olsen, Musa Barrow

 

Prediksi Skor AS Roma vs Parma 09 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor AS Roma vs Parma 09 Juli 2020 – AS Roma vs Parma dalam ajang Italia – Serie A pada Kamis 09 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB di Stadio Olimpico.

La Lupa dalam bahaya digantikan dari posisi keenam jika mereka terus mengejar kekalahan beruntun mereka. Kerja keras mereka sepanjang musim akan sia-sia, jika tim tidak menemukan cara untuk tampil baik di sisa delapan pertandingan ini.

Sampai sekarang, mereka memiliki 48 poin, dan berada di posisi keenam. Namun, Napoli dan AC Milan yang berada tepat di bawah mereka, dengan masing-masing 48 dan 46 poin. Dengan demikian, pasukan Paulo Fonseca dapat menemukan diri mereka di posisi kedelapan setelah pekan pertandingan ini, jika mereka tidak berhati-hati.

Namun, ini membantu mereka bahwa mereka akan menghadapi Gli Emiliani pada hari Rabu ini, di atas siapa mereka memiliki catatan h2h yang mengesankan. Terutama di tempat ini La Lupa telah sangat besar dalam permainan seperti itu, bahwa mereka tidak terkalahkan sejak 1997.

Dengan demikian, mengharapkan Roma untuk mengamankan tiga poin yang sangat dibutuhkan di Stadio Olimpico.

Roma vs Parma: Head-to-head (h2h)

Pertandingan pertama melihat pasukan Fonseca menang dengan skor 0-2 di away.

26 dari 30 kemenangan sebelumnya juga diberikan kepada mereka.

Mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam delapan dari sepuluh pertandingan sebelumnya.

Sejak 2001, tanpa menghiraukan dua hasil imbang, tuan rumah telah memenangkan setiap pertemuan di tanah ini.

Enam dari sembilan bentrokan sebelumnya di venue ini membuat tim tuan rumah menjaga clean sheet.

Roma vs Parma: Preview

La Lupa kalah 2-1 di pertandingan terakhir, melawan Napoli. Pasti menyakitkan bahwa tuan rumah memasukkan gol pada menit ke-83. Sementara itu, Gli Emiliani kalah 1-2 di kandang dalam seminggu pertandingan terakhir, melawan Fiorentina.

Seperti yang terjadi, pasukan Fonseca dengan mudah menjadi favorit untuk hari itu. Mereka adalah salah satu tim terbaik di liga, dan mereka sangat membutuhkan tiga poin. Mereka juga telah memenangkan tiga dari empat penampilan sebelumnya di kandang, sementara rekan-rekan mereka mengalami tiga kekalahan.

Parma telah melihat skor kedua tim dalam lima pertandingan terakhir mereka

Tamu telah mencetak gol dalam 12 dari 15 pertandingan tandang musim ini

Roma hanya memiliki dua clean sheet di kandang musim ini

Giallorossi telah kebobolan 10 kali dalam lima pertandingan terakhir mereka

Kabar tim AS Roma vs Parma

Chris Smalling terpaksa keluar pada awal dalam kekalahan ke Napoli dengan masalah paha dan dijadwalkan menjalani tes lebih lanjut minggu ini, sehingga masih harus dilihat apakah pemain Inggris itu akan tersedia untuk hari Rabu.

Striker Diego Perotti kembali dari penskorsan tetapi diperkirakan tidak akan start di atas Edin Dzeko, sementara Nicolo Zaniolo kembali setelah absen sangat lama untuk beraksi dari bangku cadangan melawan Napoli.

Fonseca memilih sistem lima-di-belakang melawan pasukan Gennaro Gattuso tetapi diperkirakan akan kembali ke percobaan 4-2-3-1 melawan Parma – dengan Bryan Cristante kemungkinan akan menggantikan Roger Ibanez.

Sehubungan dengan Parma, satu-satunya kekhawatiran D’Aversa adalah masalah paha Roberto Inglese , tetapi selain itu manajer Parma memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih.

Pencetak gol terbanyak Cornelius bisa kembali ke susunan pemain awal setelah dibawa sebagai pemain pengganti melawan Fiorentina, tetapi diperkirakan tidak ada terlalu banyak perubahan dari tim pada akhir pekan.

Prediksi AS Roma vs Parma

Parma telah kalah 31 pertandingan dan kebobolan 89 gol melawan Roma di Serie A – lebih banyak dari yang mereka miliki saat melawan lawan lainnya. Kami berharap untuk melanjutkan bentrokan ini mengingat bentuk kedua belah pihak saat mereka bertemu. Namun, Roma gagal memenangkan sebagian besar pertandingan kandang mereka musim ini, sementara mereka kebobolan dua kali di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka. Hasilnya,  imbang 2-2 adalah prediksi skor kami yang benar.

Prediksi malam ini antara AS Roma vs Parma adalah seri 2-2.

Prediksi AS Roma vs Parma, starting XI:

AS Roma: Pau López; Davide Zappacosta, Gianluca Mancini, Federico Fazio, Roger Ibañez, Leonardo Spinazzola; Lorenzo Pellegrini, Jordan Veretout, Henrikh Mkhitaryan; Justin Kluivert, Edin Džeko. Manager: Paulo Fonseca.

Info Pemain AS Roma: Juan Jesus (Cedera), Chris Smalling (Diragukan).

Parma: Luigi Sepe; Matteo Darmian, Simone Iacoponi, Bruno Alves, Riccardo Gagliolo; Juraj Kucka, Gastón Brugman, Jasmin Kurtić; Dejan Kulusevski, Yann Karamoh, Gervinho. Manajer: Roberto D’Aversa.

Info Pemain Parma: Drissa Camara (Cedera).

Head To Head AS Roma Vs Parma:
• 17.01.20 Parma 0-2 AS Roma (Coppa Italia)
• 27.05.19 AS Roma 2-1 Parma (Serie A)
• 29.12.18 Parma 0-2 AS Roma (Serie A)
• 15.02.15 AS Roma 0-0 Parma (Serie A)
• 25.09.14 Parma 1-2 AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma:
• 06.07.20 Napoli 2-1 AS Roma (Serie A)
• 03.07.20 AS Roma 0-2 Udinese (Serie A)
• 28.06.20 AC Milan 2-0 AS Roma (Serie A)
• 25.06.20 AS Roma 2-1 Sampdoria (Serie A)
• 02.03.20 Cagliari 3-4 AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Parma:
• 06.07.20 Parma 1-2 Fiorentina (Serie A)
• 02.07.20 Hellas Verona 3-2 Parma (Serie A)
• 29.06.20 Parma 0-2 Inter Milan (Serie A)
• 24.06.20 Genoa 1-4 Parma (Serie A)
• 21.06.20 Torino 1-1 Parma (Serie A).

Prediksi Skor Parma vs Fiorentina 06 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Parma vs Fiorentina 06 Juli 2020 – Parma vs Fiorentina dalam ajang LigaItalia – Serie A pada Senin 06 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 00:30 WIB dari Stadio Ennio Tardini (Parma).

Parma sedikit di depan pengunjung di tabel liga musim ini. Fiorentina berjalan tanpa kemenangan, tetapi hasil tandang terakhir mereka memberi mereka sedikit keunggulan atas tuan rumah dalam pertandingan.

Preview pertandingan Parma vs Fiorentina

Parma telah kalah dua pertandingan terakhir mereka di liga, setelah kalah 3-2 di away melawan Verona terakhir kali. Mereka hanya memiliki satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, dan empat dari pertandingan itu telah melihat skor kedua tim dalam sembilan puluh menit.

Fiorentina tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir dengan tiga kali seri. Mereka akan berkunjung setelah dua kali kekalahan dalam jadwal, menyusul kekalahan 1-3 di kandang melawan Sassuolo pada pertemuan sebelumnya. Empat dari lima pertandingan terakhir mereka melihat skor kedua tim dalam pertandingan.

La Viola hanya mengalami dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka di kampanye. Tamu ini memiliki 4 kemenangan dalam 14 pertandingan tandang mereka sejauh ini, bersama dengan 6 kekalahan di periode yang sama. Pertemuan mereka sebelumnya di away melawan Lazio berakhir dengan kekalahan, tetapi Parma akan menjadi lawan yang sedikit kurang berbahaya.

Dengan 6 kemenangan dan 7 kekalahan dari 14 pertandingan kandang mereka dalam kampanye sampai sekarang, Parma tidak mengadvokasi keuntungan kandang terkuat di pertandingan. Selain itu, mereka mengalami tiga kekalahan beruntun di kandang dalam jadwal liga.

Parma vs Fiorentina Head-to-head (h2h)

Pertemuan sebelumnya menghasilkan hasil imbang 1-1.

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir.

Kedua tim hanya mencetak satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

Tuan rumah tidak terkalahkan di rumah selama 8 pertandingan terakhir.

Fiorentina telah mengklaim hanya tiga clean sheet dalam 14 perjalanan tandang

Bos Fiorentina Giuseppe Iachini telah kalah setengah dari pertemuannya dengan Parma

Parma telah melihat skor kedua tim di keempat pertandingan sejak restart

Kedua tim telah mencetak gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir Fiorentina

Kabar tim Parma vs Fiorentina

Hernani mendapat kartu dalam kekalahan 3-2 dari Verona terakhir kali dan akan menjalani skorsing satu pertandingan, kemungkinan berarti kembali ke samping untuk Juraj Kucka.

Matteo Darmian dan Giuseppe Pezzella juga akan dipanggil pada hari Minggu, seperti halnya Gervinho, yang memiliki tiga gol dalam tujuh pertandingan Serie A sebelumnya melawan Fiorentina.

Satu-satunya absen cedera Parma adalah Roberto Inglese, penyerang tengah yang absen sejak Januari karena cedera paha.

Fiorentina akan menyambut Martin Caceres kembali dari skorsing untuk pertandingan ini, bertepatan dengan larangan Dusan Vlahovic karena ia diusir keluar lawan Lazio.

Christian Kouame juga absen, tetapi Iachini sebaliknya memiliki sekelompok pemain penuh untuk dipanggil.

Penyerang serba bisa Federico Chiesa telah mencetak tiga gol tandang musim ini – salah satu dari rekor gol tandang terbaiknya dalam satu kampanye Serie A.

Prediksi Parma vs Fiorentina

Tuan rumah masih harus mengklaim tiga poin melawan tim Fiorentina yang gagal menang dalam lima. Parma tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Fiorentina (W2 D1), rekor tak terkalahkan terpanjang mereka melawan Viola sejak 2004. Pertandingan itu dapat diperpanjang di sini, setelah melihat tuan rumah memenangkan lima dari tujuh pertandingan di kandang sendiri dengan tim di bawah mereka. Kami mendukung Parma untuk memenangkan lagi kemenangan kandang atas tim yang kesulitan, dengan kemenangan 2-1 atas prediksi skor kami yang benar

Prediksi terakurat antara Parma vs Fiorentina adalah 2-1 untuk Parma.

Parma possible starting lineup:
Seppe; Darmian, Iacoponi, Alves, Pezzella; Kucka, Brugman, Barilla; Kulusevski, Cornelius, Gervinho

Fiorentina possible starting lineup:
Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Caceres; Lirola, Duncan, Pulgar, Castrovilli, Dalbert; Chiesa, Ribery

Head to Head Parma Vs Fiorentina :

04/11/19 SEA Fiorentina 1 – 1 Parma
19/05/19 SEA Parma 1 – 0 Fiorentina
26/12/18 SEA Fiorentina 0 – 1 Parma
13/08/17 CLF Fiorentina 0 – 0 Parma
19/05/15 SEA Fiorentina 3 – 0 Parma

5 Pertandingan Terakhir Parma :

16/02/20 SEA Sassuolo 0 – 1 Parma
08/03/20 SEA Parma 0 – 1 SPAL
21/06/20 SEA Torino 1 – 1 Parma
24/06/20 SEA Genoa 1 – 4 Parma
29/06/20 SEA Parma 1 – 2 Inter Milan

5 Pertandingan Terakhir Fiorentina :

16/02/20 SEA Sampdoria 1 – 5 Fiorentina
23/02/20 SEA Fiorentina 1 – 1 AC Milan
09/03/20 SEA Udinese 0 – 0 Fiorentina
23/06/20 SEA Fiorentina 1 – 1 Brescia
28/06/20 SEA Lazio 2 – 1 Fiorentina

 

 

Prediksi Skor Verona vs Parma 02 Juli 2020

Indosuperbet.org-Prediksi Skor Verona vs Parma 02 Juli 2020 – Verona vs Parma dalam pertandingan Liga Serie A Italia pada hari Kamis 02 Juli 2020. Dimulai pukul 02:45 WIB di Stadio Marc’Antonio Bentegodi.

The Crusaders dan Mastiff ditempatkan di urutan kedelapan dan kesembilan dalam tabel, dan dengan musim memasuki bentangan terakhir, waktu cepat habis bagi tim untuk membuat cut Eropa. Target untuk pasukan akan menjadi finish di posisi ketujuh atau lebih tinggi.

Sampai sekarang, tempat ketujuh ditempati oleh AC Milan dengan 42 poin, sementara kedua tim masing-masing terjebak pada 39 poin. Dan persaingan ketat, AC Milan mengambil tim yang berada di posisi terbawah minggu ini, dan diharapkan mudah menang.

Karena itu, siapa pun yang kalah dalam pertandingan mendatang di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, akan ketinggalan dalam balapan mereka ke Eropa.

Cukuplah untuk mengatakan, kita siap untuk set mendebarkan sembilan puluh menit, dan jika bentrokan h2h sebelumnya, serta formulir baru-baru ini memberikan indikasi, mengharapkan gol fest.

Verona vs Parma: Head-to-head (h2h)

Delapan dari tiga belas pertandingan sebelumnya memiliki tiga gol atau lebih.

Pertandingan sebelumnya berakhir dengan kemenangan 0-1 untuk Mastiff.

Mereka juga mencatat enam dari tujuh kemenangan sebelumnya.

Di venue ini, tuan rumah menjalani tiga pertandingan kemenangan.

Sudah 19 tahun sejak  tamu telah mencatat kemenangan di stadion ini.

Verona vs Parma: Preview

The Mastiffs ditahan imbang 3-3 di away pada hari pertandingan terakhir, oleh Sassuolo. Fakta bahwa  tamu meniup keunggulan dua gol, dan itu juga setelah kebobolan gol di menit 90 + 7, sangat menyakitkan.

Sementara itu, The Crusaders kalah 1-2 di kandang dalam pertandingan pekan terakhir, melawan Inter.

Di sini juga tim tuan rumah meniup keunggulan di menit-menit akhir pertandingan. Setelah memimpin 1-0 untuk waktu yang sangat lama, tuan rumah kebobolan dua gol di menit ke-84 dan ke-87 – bagi mereka untuk melihat pasukan Antonio Conte pergi dengan tiga poin.

tuan rumah hari ini memiliki keuntungan. Mereka telah mencatatkan kemenangan di fixture pertama, dan bahkan telah mendaftarkan enam dari tujuh kemenangan terakhir. Selain itu, mereka dalam tiga pertandingan berturut-turut menang di tempat ini melawan saingan ini, dan belum pernah kalah melawan mereka sejak 2001.

Parma  memiliki total lima kemenangan di away sepanjang musim ini, dan mereka tidak menang dalam tujuh dari sepuluh pertandingan terakhir di away juga.

Verona vs Parma, tuan rumah telah memenangkan lima dan imbang dua dari delapan pertemuan terakhir mereka dengan Parma.

Parma telah kalah lima dari tujuh perjalanan terakhir mereka ke veneu ini untuk menghadapi Verona.

Tuan rumah telah memenangkan empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka.

Berita tim Verona vs Parma

Setelah membuat kesan positif setelah menggantikan Marash Kumbulla yang sangat dihormati, Alan Empereur bisa lebih disukai sebagai bagian dari tiga bek belakang.

Emmanuel Badu juga dapat dibawa kembali ke pusat lini tengah, berpotensi dengan mengorbankan Miguel Veloso.

Fabio Borini tetap absen untuk Verona saat ia menjalani pertandingan terakhir larangan tiga pertandingannya.

Parma juga harus puas tanpa pemain melalui suspensi setelah kartu merah Juraj Kucka terlambat melawan Inter.

Gaston Brugman akan menggantikan posisi pemain internasional Slovakia.

Prediksi Verona vs Parma

Verona telah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan kandang Serie A mereka di mana mereka telah memimpin musim ini. Parma telah kebobolan gol pembuka di lebih dari setengah pertandingan mereka di away. Tuan rumah akan menambah empat kemenangan dalam lima pertandingan kandang, sementara Parma mencatat rekor tandang dan pengembalian yang buruk dari pertandingan ini di masa lalu membuat kami mendukung tim tuan rumah. Verona terlihat sangat berharga untuk memelopori pertempuran orang luar Eropa ini, terutama mengingat betapa terorganisirnya mereka di Bentegodi musim ini.

Selain itu, kami mendukung kemenangan kandang 2-1 sebagai prediksi skor kami yang benar. Verona telah menang dengan skor pada empat kesempatan di stadion mereka sendiri musim ini. Sementara itu, Parma telah mencetak 79% dari pertandingan tandang mereka, termasuk masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka.

Prediksi malam ini antara Verona vs Parma adalah 2-1 untuk tuan rumah.

Hellas Verona  starting lineup:
Silvestri; Rrahmani, Gunter, Empereur; Adjapong, Amrabat, Badu, Lazovic; Stepinski; Pessina, Zaccagni

Parma starting lineup:
Sepe; Laurini, Dermaku, Alves, Gagliolo; Brugman, Scozzarella; Kulusevski, Kurtic; Cornelius, Gervinho

Head to Head Hellas Verona Vs Parma :

30/10/19 SEA Parma 0 – 1 Hellas Verona
24/05/15 SEA Parma 2 – 2 Hellas Verona
11/01/15 SEA Hellas Verona 3 – 1 Parma
09/03/14 SEA Parma 2 – 0 Hellas Verona
20/10/13 SEA Hellas Verona 3 – 2 Parma

5 Pertandingan Terakhir Hellas Verona :

09/02/20 SEA Hellas Verona 2 – 1 Juventus
16/02/20 SEA Udinese 0 – 0 Hellas Verona
08/03/20 SEA Sampdoria 2 – 1 Hellas Verona
21/06/20 SEA Hellas Verona 2 – 1 Cagliari
24/06/20 SEA Hellas Verona 0 – 2 Napoli

5 Pertandingan Terakhir Parma :

10/02/20 SEA Parma 0 – 1 Lazio
16/02/20 SEA Sassuolo 0 – 1 Parma
08/03/20 SEA Parma 0 – 1 SPAL
21/06/20 SEA Torino 1 – 1 Parma
24/06/20 SEA Genoa 1 – 4 Parma

 

Prediksi Skor Parma vs Inter Milan 29 Juni 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Parma vs Inter Milan 29 Juni 2020 – Parma vs Inter Milan dalam kompetisi Serie A Italia pada Senin 29 Juni 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Stadio Ennio Tardini (Parma).

Kami tidak bisa mengharapkan banyak gol dalam pertandingan saat Parma vs Inter Milan di pertandingan lain di Serie A musim ini. Inter baru-baru ini menerima beberapa pukulan, tetapi mungkin tidak akan memengaruhi kunjungan mereka ke Parma.

Preview pertandingan Parma vs Inter Milan

Parma berkunjung ke Genoa dalam pertandingan terakhir mereka di liga. Mereka memenangkan pertandingan dengan skor 1-4  melawan tim papan bawah.

Dua pertandingan terakhir mereka di kandang berakhir dengan kekalahan. Tuan rumah memiliki bentuk campuran di kandang di liga dengan 6 kemenangan dan 6 kekalahan dalam 13 upaya mereka.

Inter Milan memiliki tiga pertandingan tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka dalam jadwal liga. Pertemuan sebelumnya di kandang melawan Sassuolo, yang berakhir imbang 3-3.

Mereka hanya kalah dua dari 13 pertandingan tandang mereka dalam kampanye sampai sekarang. Satu-satunya kekuatiran mereka adalah bahwa dua kekalahan itu terjadi dalam dua laga terakhir mereka.

Dengan keunggulan 19 poin atas tuan rumah di liga, Antonio Conte dan anak buahnya akan memiliki sedikit keunggulan dalam pertandingan yang akan membantu mereka menciptakan lebih banyak peluang dalam pertandingan.

Parma vs Inter Milan Head-to-head (h2h)

Dua dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir imbang.

Kedua tim telah mencetak gol dalam dua dari lima pertemuan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya menghasilkan hasil imbang 2-2.

Tamu telah menang dalam dua dari tiga kunjungan terakhir mereka.

One to Watch Parma: Gervinho melengkapi tiga penyerang depan dan masih mempertahankan kecepatannya meskipun tahun-tahunnya semakin dibelakang. Namun pemain Pantai Gading kami jagokan mencetak gol di sini.

One to Watch Inter: Candreva telah mengalahkan Victor Moses untuk peran bek sayap kanan . Gelandang veteran itu adalah deputi tepercaya Conte dan mampu tampil spektakuler.

Inter kuat di away dan telah menghindari kekalahan dalam 11 dari 13 perjalanan mereka hingga saat ini. Nerazzurri tahu mereka tidak boleh memiliki margin kesalahan jika mereka ingin menghidupkan kembali harapan Scudetto mereka

Prediksi bola malam ini antara Parma vs Inter Milan adalah -12 untuk kemenangan tamu.

Head To Head Parma vs Inter Milan :

26/10/19 SEA Inter Milan 2 – 2 Parma
10/02/19 SEA Parma 0 – 1 Inter Milan
15/09/18 SEA Inter Milan 0 – 1 Parma
04/04/15 SEA Inter Milan 1 – 1 Parma
02/11/14 SEA Parma 2 – 0 Inter Milan

5 Pertandingan Terakhir Parma :

10/02/20 SEA Parma 0 – 1 Lazio
16/02/20 SEA Sassuolo 0 – 1 Parma
08/03/20 SEA Parma 0 – 1 SPAL
21/06/20 SEA Torino 1 – 1 Parma
24/06/20 SEA Genoa 1 – 4 Parma

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan :

21/02/20 LIE Ludogorets 0 – 2 Inter Milan
28/02/20 LIE Inter Milan 2 – 1 Ludogorets
09/03/20 SEA Juventus 2 – 0 Inter Milan
14/06/20 COI Napoli 1 – 1 Inter Milan
22/06/20 SEA Inter Milan 2 – 1 Sampdoria

Prediksi Susunan Pemain Parma vs Inter Milan 29 Juni 2020:

 

Parma (4-3-3): Sepe; Darmian, Bruno Alves, Iacoponi, Gagliolo; Kurtic, Hernani, Kucka; Kulusevski, Cornelius, Gervinho.

Pelatih: Roberto D’Aversa.

Info skuad: Karamoh (cedera).

Inter (3-4-1-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Candreva, Barella, Gagliardini, Young; Eriksen; Lukaku, Lautaro Martinez.

Pelatih: Antonio Conte.

Info skuad: Brozovic (cedera), Sensi (cedera), Vecino (cedera).

 

Prediksi Skor Genoa vs Parma 24 Juni 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Genoa vs Parma 24 Juni 2020 – Genoa vs Parma dalam laga Liga Serie A Italia pada Selasa atau Rabu dini hari 24 Juni 2020 di Stadio Luigi Ferraris. Kick-off dijadwalkan pukul 02:45 WIB.

The Red and Blues melakukan penguncian dengan catatan positif setelah memenangkan 3 dari 4 pertandingan liga dan mendorong mereka keluar sementara dari tiga terbawah. Namun, mereka menyamakan kedudukan 25 poin dengan Lecce, yang berada di urutan ke 18 di tangga terakhir karena selisih gol yang lebih rendah.

Keadaan di bagian bawah tabel Serie A setelah 26 minggu pertandingan sangat ketat sehingga satu dari dua kemenangan dapat mendorong tim 4 hingga 5 menempatkan log. Jadi, tidak mengherankan Genoa akan mengincar menang ketika Parma datang ke kota pertengahan pekan ini.

Sementara itu, Parma Calcio, memang mengesankan dengan sepak bola mereka yang menarik di awal musim, tetapi mereka tidak memiliki konsistensi apapun untuk merangkai hasil positif saat bangkit.

Untuk alasan yang sama, mereka sangat tidak dapat diprediksi, tidak hanya dalam hal hasil, tetapi juga dalam rentang 90 menit di lapangan sepak bola.

Bentuk mereka dalam 6 pertandingan terakhir adalah W-D-L-W-L-D, dukungan kuat dari argumen kami di atas.

Tim di Yellow and Blues berada di urutan 8 dalam klasemen sementara, 36 poin mereka memberikan peluang bagus untuk lolos ke Eropa, tetapi mereka harus menemukan konsistensi mulai sekarang, karena posisi ke-13 Fiorentina dengan 30 poin atas nama mereka memiliki peluang luar untuk naik ke 6 teratas.

Genoa vs Parma Head-to-head

Parma menghancurkan Genoa 5-1 ketika mereka bertemu pada pertama musim ini.

Ini menempatkan Parma pada kemenangan beruntun tiga pertandingan dalam h2h Genoa vs Parma, setelah memenangkan pertandingan yang sama musim lalu 3-1 sebelum mengantongi kemenangan tipis 1-0 di kandang.

Namun, kemenangan Parma di stadion ini musim lalu adalah kemenangan pertama mereka di semua kompetisi sejak kemenangan piala pada tahun 1998. Kemenangan Serie A bahkan sudah ada sejak tahun 1994.

Dengan demikian di kandang, Genoa dominan dengan h2h mendukung mereka dengan 5 kemenangan, 3 imbang dan 1 kalah dari 8 terakhir.

Kedua tim diberi skor dalam 6 dari 8 pertemuan terakhir di sini.

Berita Tim Genoa vs Parma

Nicola, manajer ketiga Genoa musim ini, telah memilih formasi 3-5-2 yang tampaknya mendapatkan yang terbaik dari para pemainnya.

Tuan rumah akan tanpa kiper Federico Marchetti melawan Parma setelah ia diusir keluar di Milan, jadi Mattia Perin akan masuk.

Gelandang Ivan Radovanovic mengalami cedera akhir musim pada bulan Februari, tetapi selain itu Nicola diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih.

Parma kemungkinan akan tanpa empat pemain untuk perjalanan mereka ke Stadion Luigi Ferraris, dengan Alberto Grassi, Roberto Inglese dan Giuseppe Pezzella semuanya membawa cedera.

Gelandang serang Luca Siligardi adalah keraguan lain, tetapi ketidakhadirannya tidak akan terasa banyak mengingat bahwa ia telah memulai hanya tiga kali sepanjang musim.

Cornelius dan Gervinho, yang menyumbang 13 gol liga musim ini, akan memimpin lini depan bagi tim tamu

Prediksi Genoa vs Parma

Parma harus yakin meraih kemenangan setelah keberhasilan 5-1 melawan Genoa di awal musim. Mereka tentu saja tampil mengesankan melawan Grifone sejak mereka kembali ke Serie A pada 2018. Parma telah memenangkan tiga dari 10 pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Genoa (D4 L3), memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka sejak kembali ke kasta atas.

Pelatih Parma Roberto D’Aversa memiliki rekor kemenangan 100% dalam tiga pertandingan melawan Rossoblù di Serie A dan kami pikir ia dapat melanjutkannya di sini.

Dengan Genoa yang gagal seri dari sembilan pertandingan terakhir mereka di kandang di liga, kami berpihak pada tim tamu untuk memenangkan pertandingan ini. Parma untuk menang 2-1 adalah prediksi skor kami yang tepat, karena lima dari tujuh kekalahan di rumah Grifone datang dengan satu gol.

Prediksi bola malam ini antara Genoa vs Parma Adalah 1-2 untuk kemenangan tamu.

Genoa starting lineup:
Perin; Romero, Soumaoro, Masiello; Biraschi, Behrami, Schone, Sturaro, Criscito; Sanabria, Pandev

Parma  starting lineup:
Sepe; Darmian, Iacoponi, Bruno Alves, Gagliolo; Kucka, Brugman, Kurtic; Kulusevski, Cornelius, Gervinho

Head to Head Genoa vs Parma :

20/10/19 SEA Parma 5 – 1 Genoa
10/03/19 SEA Parma 1 – 0 Genoa
07/10/18 SEA Genoa 1 – 3 Parma
15/04/15 SEA Genoa 2 – 0 Parma
05/10/14 SEA Parma 1 – 2 Genoa

5 Pertandingan Terakhir Genoa :

02/02/20 SEA Atalanta 2 – 2 Genoa
09/02/20 SEA Genoa 1 – 0 Cagliari
16/02/20 SEA Bologna 0 – 3 Genoa
23/02/20 SEA Genoa 2 – 3 Lazio
08/03/20 SEA AC Milan 1 – 2 Genoa

5 Pertandingan Terakhir Parma :

26/01/20 SEA Parma 2 – 0 Udinese
02/02/20 SEA Cagliari 2 – 2 Parma
10/02/20 SEA Parma 0 – 1 Lazio
16/02/20 SEA Sassuolo 0 – 1 Parma
08/03/20 SEA Parma 0 – 1 SPAL