Prediksi Skor Barcelona vs Napoli 09 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Barcelona vs Napoli 09 Agustus 2020 – Barcelona akan menyambut Napoli di Camp Nou pada Sabtu malam atau Minggu dini hari 09 Agustus 2020 untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar mereka di Liga Champions.

Leg ini diatur dengan hati-hati setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama pada bulan Februari, dan pemenangnya akan maju ke Lisbon untuk turnamen sistem gugur untuk menentukan pemenang Piala Eropa musim ini.

Pratinjau pertandingan

Barca harus bersemangat untuk pertandingan hari Sabtu karena mereka ingin beralih dari kekecewaan musim La Liga 2019-20, di mana mereka melepaskan kendali atas gelar La Liga ke rival sengitnya Real Madrid.

Raksasa Catalan telah memiliki masalah mereka musim ini tetapi masih harus ditanggapi dengan sangat serius dalam kompetisi ini, yang dimulai kembali pada Jumat malam setelah wabah coronavirus.

Tim asal Spanyol itu meraih hasil positif pada leg pertama di Italia, dengan Antoine Griezmann menyamakan skor pada periode kedua setelah Dries Mertens membuat Napoli unggul di babak pertama.

Barca sebenarnya tidak terkalahkan dalam 35 pertandingan Liga Champions terakhir mereka di kandang, sementara mereka tidak pernah kalah dalam 15 pertandingan kandang terakhir mereka melawan oposisi Italia, meraih 12 kemenangan dalam prosesnya.

Lima kali juara Eropa, kesuksesan terakhir tim dalam kompetisi ini terjadi pada tahun 2015, dan mereka sangat tersingkir oleh Liverpool di semifinal turnamen musim lalu meski kehabisan pemenang 3-0 di leg pertama empat besar mereka. mengikat dengan raksasa Merseyside.

Napoli juga kecewa dengan liga domestik mereka selama kampanye 2019-20, hanya finis ketujuh di Serie A, sekitar 16 poin di belakang Lazio yang berada di urutan keempat.

Sisi Gennaro Gattuso memang mengalahkan Lazio 3-1 dalam pertandingan liga terakhir mereka musim ini pada 1 Agustus, dan mereka bisa lebih tajam dari Barca untuk pertandingan ini, karena baru saja menyelesaikan kampanye domestik mereka

Napoli sebenarnya belum pernah melewati tahap Liga Champions ini, kalah dari Chelsea dan Real Madrid dalam dua pertandingan 16 besar terakhir mereka. Terlebih lagi, tim Italia itu hanya memenangkan tujuh dari 21 pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini dan telah kehilangan empat pertandingan dua leg terakhir mereka melawan oposisi Spanyol.

Kekalahan pada tiga kunjungan terakhir mereka ke Spanyol, ditambah dengan catatan tandang keseluruhan dari dua kemenangan dan lima kekalahan dari oposisi La Liga, berarti bahwa tim asal Italia itu adalah underdog yang menuju ke pertandingan hari Sabtu.

Mereka belum kalah di Liga Champions musim ini, dan secara mengesankan mengalahkan juara bertahan Liverpool di kandang sendiri di babak grup kompetisi sebelum mengklaim satu poin di Anfield.

Prediksi skor adalah Barcelona 2-1 Napoli

Barca mengalami masalah mereka musim ini, dan kami mengharapkan pertandingan yang sangat ketat pada Sabtu malam karena Napoli pasti memiliki alat yang dibutuhkan untuk maju. Sulit untuk melewati tim Quique Setien di Camp Nou, dan kami berharap mereka untuk memesan tempat di perempat final berkat kemenangan tipis.

Barcelona vs Napoli di Camp Nou di Liga Champions

Babak 16 babak pertama berakhir 1-1 di Italia

Barcelona telah memenangkan 31 dari 35 pertandingan kandang Liga Champions terakhir mereka

Napoli telah kalah 3 dari 5 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A

Napoli gagal menang dalam 8 dari 9 pertandingan tandang terakhir UCL mereka

Barcelona vs Napoli Head to Head

Barcelona telah memainkan satu pertandingan kompetitif melawan Napoli, imbang 1-1 di leg pertama Februari.

Dries Mertens membuka skor di Italia, Antoine Griezmann menyamakan kedudukan bagi Barcelona dengan Arturo Vidal dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-89. Barcelona memiliki 67% kepemilikan di Stadio San Paolo.

Statistik Barcelona vs Napoli

Barcelona telah memenangkan 31 dari 35 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Champions UEFA).

Barcelona telah memenangkan 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka (La Liga).

Lionel Messi dari Barcelona mencetak 25 gol dan memberikan 21 assist dalam 33 pertandingan La Liga musim ini.

Napoli telah kalah 3 dari 5 pertandingan tandang terakhir mereka (Serie A).

Napoli gagal menang dalam 8 dari 9 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Champions UEFA).

Prediksi Line Up Susunan Pemain Barcelona vs Napoli

Barcelona

Injured: Ousmane Dembele, Samuel Umtiti (doubtful)

Suspended: Arturo Vidal, Sergio Busquets

Cup tied: Martin Braithwaite

Predicted line-up: ter Stegen – Semedo, Pique, Lenglet, Alba – de Jong, Roberto, Rakitic – Messi, Griezmann, Suarez

 Napoli

Injured: Nikola Maksimovic, Lorenzo Insigne (doubtful)

Cup tied: Victor Osimhen

Predicted line-up: Ospina – Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui – Demme, Ruiz, Zielinski – Callejon, Elmas, Mertens

 

 

.

5 Hasil Pertemuan Terakhir Barcelona Melawan Napoli

25 feb 2020 Napoli 1-1 Barcelona1
10 aug 2019 Barcelona 4-0 Napoli
7 aug 2019 Barcelona 2-1 Napoli
6 aug 2014 Barcelona 0-1 Napoli
22 aug 2011 Barcelona 5-0 Napoli

8 Hasil Akhir Pertandingan Barcelona

19 juli 2020 Alaves 0-5 Barcelona
17 juli 2020 Barcelona 1-2 Osasuna
12 juli 2020 Valladolid 0-1 Barcelona
9 juli 2020 Barcelona 1-0 Espanyol
6 juli 2020 Villarreal -4 Barcelona
1 juli 2020 Barcelona 2-2 Atletico Madrid
27 juli 2020 Celta Vigo 2-2 Barcelona
24 juli 2020 Barcelona 1-0 Athletic Bilbao

8 Hasil Akhir Pertandingan Napoli

1 Agustus 2020 Napoli 3-1 Lazio
29 Juli 2020 Inter 2-0 Napoli
26 Juli 2020 Napoli 2-0 Sassuolo
23 Juli 2020 Parma 2-1 Napoli
20 Juli 2020 Napoli 2-1 Udinese
16 Juli 2020 Bologna 1-1 Napoli
13 Juli 2020 Napoli 2-2 AC Milan
9 Juli 2020 Genoa 1-2 Napoli

 

Prediksi Skor Napoli vs Lazio 02 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Napoli vs Lazio 02 Agustus 2020  – Napoli vs Lazio dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Minggu 02 Agustus 2020 dimana Kick-off pada pukul 01:45 WIB dari Stadio San Paolo.

Ini akan menjadi pertandingan terakhir bagi Gli Azzurri sebelum perjalanan mereka ke Barcelona untuk pertandingan babak kedua babak 16 besar di UCL. Penting bagi tim untuk membangun kepercayaan diri sebelum mereka menghadapi Lionel Messi dan rekan, terutama dengan mereka yang kebobolan gol tandang di leg pertama.

Sampai sekarang, pasukan Gennaro Gattuso sedang melalui masa sulit, dan mereka telah berjuang untuk memposting poin di papan secara konsisten. Jika bukan karena kemenangan Coppa Italia mereka, tim akan merasa sulit untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Sementara itu The Eagles mengejar posisi runner-up di liga, dan meskipun mereka gagal memberikan balapan yang sulit untuk gelar menjelang akhir musim, finish di tempat kedua akan menjadi penambah kepercayaan diri untuk memberikan upaya yang lebih baik lagi lain kali

Selain itu, mereka memiliki motif tersembunyi lainnya juga. Striker utama mereka Ciro Immobile sekarang menjadi pelopor dalam lomba Sepatu Emas Eropa, dan satu gol lagi akhir pekan ini akan membantunya untuk menyamakan rekor gol terbanyak di musim Serie A juga.

Dari penampilan, Gli Azzurri adalah favorit, karena rekor mengesankan mereka atas lawan ini (terutama di venue ini), dan penampilan inspiratif mereka di kandang akhir-akhir ini.

Napoli vs Lazio: Head-to-head (h2h)

Pasukan Gattuso telah mencatat delapan dari sembilan pertandingan keseluruhan sebelumnya.

Empat dari enam pertandingan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

Lima dari tujuh pertemuan terakhir memiliki tiga gol atau lebih.

Di venue ini, tuan rumah telah mencatat 15 dari 20 kemenangan sebelumnya.

Lima dari delapan pertemuan sebelumnya di stadion ini memiliki tiga gol atau lebih.

Napoli vs Lazio: Preview

Gli Azzurri kalah 2-0 di pertandingan terakhir, melawan Inter. Sementara itu, pasukan Simone Inzaghi telah mendaftarkan kemenangan 2-0 di kandang melawan Brescia.

Seperti yang terjadi, pasukan Gattusso diharapkan menjadi dominan. Mereka telah mencatat delapan dari sembilan kemenangan sebelumnya, dan telah mendaftarkan 15 dari 20 kemenangan terakhir di stadion ini. Mereka juga telah memenangkan lima dari enam penampilan terakhir mereka di kandang, dan sembilan pertandingan tidak terkalahkan di sini.

Lazio telah kalah enam dari 10 kunjungan terakhir mereka ke stadion ini

Napoli telah mencetak dua gol di masing-masing dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka

Partenopei telah mencetak dua atau lebih pada 12 kesempatan di kandang musim ini

Simone Inzaghi telah kalah empat pertandingan  di pekan terakhir serie A sebagai bos Lazio, timnya telah kebobolan tiga gol di masing-masing kekalahan tersebut

Berita tim Napoli vs Lazio

Napoli tanpa Dries Mertens melawan Inter karena penskorsan, tetapi penyerang berpengalaman tersedia untuk pertandingan ini dan harus kembali, sementara Gattuso juga diperkirakan akan membuat perubahan di tempat lain.

Allan dan Jose Callejon sama-sama sejalan untuk membuat starting XI, dengan Arkadiusz Milik diperkirakan akan keluar di sepertiga akhir, sementara lini tengah Diego Demme bisa berada di bawah ancaman.

Tim tuan rumah tidak menanggapi kekhawatiran kebugaran baru melawan Inter, tetapi Kostas Manolas dan Fernando Llorente tetap tidak tersedia untuk dipilih pada akhir pekan terakhir kampanye Serie A.

Adapun Lazio, Stefan Radu, Lucas Leiva dan Senad Lulic tetap absen karena cedera, tetapi tamu tidak memiliki masalah cedera baru menjelang kontes akhir pekan ini.

Tidak mengherankan melihat Inzaghi memilih XI yang sama yang dimulai melawan Brescia pada Rabu malam, dengan Joaquin Correa kembali akan berduet dengan Ciro Immobile dalam serangan.

Immobile mengejar sejarah akhir pekan ini saat ia mencetak gol liga ke-35 kampanye melawan Brescia, membuatnya hanya satu kekurangan dari rekor sepanjang masa untuk gol-gol Serie A dalam satu musim, yang saat ini dipegang oleh Gonzalo Higuain, yang mencetak 36 gol. untuk Napoli pada 2015-16.

Prediksi Napoli vs Lazio

Untuk membuat masalah lebih buruk tim tamu, mereka datang ke permainan ini menghadapi tim yang penuh percaya diri di depan gawang. Napoli telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka, sementara mereka telah mencetak gol setidaknya dua kali dalam 12 kesempatan di kandang musim ini. Bentuk skor yang bagus membuat mereka menempatkan dua melewati Juve, Atalanta, Roma dan Milan di sini. Sementara itu, Atalanta, Juventus dan bahkan Lecce telah mencetak dua gol di kandang sendiri untuk Lazio sejak restart. Hasilnya, prediksi pertama kami adalah lebih dari 1,5 gol Napoli.

Lazio selalu kalah pertandingan terakhir mereka musim ini di bawah Simone Inzaghi sejauh ini (4/4) kebobolan setidaknya tiga gol di setiap pertandingan. Itu tidak mungkin menjadi lebih baik, karena Inzaghi hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan melawan Napoli sebagai manajer di Serie A (D1 L5) dan melawan Napoli ia memiliki poin rata-rata terburuk per rasio pertandingan sejauh ini (0,57). Akibatnya, kami menang 3-2 Napoli dalam prediksi skor yang benar.

Prediksi terakurat  antara Napoli vs Lazio adalah 3-2.

Prakiraan Susunan pemain Napoli vs Lazio

Napoli possible starting lineup:
Meret; Hysaj, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Elmas, Allan, Zielinski; Insigne, Mertens, Callejon

Lazio possible starting lineup:
Strakosha; Patric, Luiz Felipe, Acerbi; Lazzari, Milinkovic-Savic, Parolo, Alberto, Jony; Correa, Immobile

 

Prediksi Skor Inter Milan vs Napoli 29 Juli 2020

Indosuperbet.orgPrediksi Skor Inter Milan vs Napoli 29 Juli 2020 – Inter Milan vs Napoli , Nerazzurri melanjutkan upaya mereka untuk finis di posisi kedua di Serie A ketika mereka menjamu Napoli di San Siro pada Rabu dini hari 29 Juli 2020.

Inter mendapatkan kembali tempat kedua pada akhir pekan dari Atalanta, tetapi sekarang menghadapi tim Napoli yang telah pindah ke titik kualifikasi Liga Eropa.

Form Inter Milan

Setelah goyah pada saat yang salah ketika kehilangan poin berkat hasil imbang melawan Roma (2-2) dan Fiorentina (0-0) karena tidak dapat memperebutkan gelar Serie A, Inter Milan kembali ke jalur kemenangan di akhir pekan.

Kemenangan 3-0 atas Genoa membuat Inter kembali ke posisi kedua setelah Atalanta bermain imbang dengan AC Milan, dengan Romelu Lukaku mendapatkan dua gol dan Alexis Sanchez juga tepat sasaran.

Form Napoli

Napoli terpaut satu poin dari AC Milan di urutan keenam ketika mereka menang 2-0 di kandang sendiri dari Sassuolo, Sabtu.

Elseid Hysaj memberi Napoli keunggulan awal dan Allan memastikan kemenangan di injury time, tetapi hanya setelah Sassuolo menyisihkan tiga gol oleh VAR karena offside.

Inter Milan vs Napoli Head to Head

Ini akan menjadi pertemuan keempat antara kedua belah pihak sudah musim ini. Inter Milan menang 3-1 dalam pertandingan pertama di Serie A pada Januari dengan Romelu Lukaku mencetak dua gol dalam kemenangan.

Di semi final Coppa Italia, Napoli memenangkan leg pertama 1-0 berkat gol Fabian Ruiz di Milan pada bulan Februari. Mereka kemudian maju ke final setelah bermain imbang 1-1 di Naples pada Juni ketika Dries Mertens membatalkan gol pembuka Christian Erkisen.

Head to Head Inter Milan vs Napoli

Seperti yang kami katakana dalam h2h Inter Milan vs Napoli, Partenopei memenangkan pertandingan sebelumnya di Milan, mengamankan diri mereka memimpin di leg pertama semifinal Coppa Italia. Pertandingan leg dua selesai 1-1, dan itu adalah pertandingan pertama bagi kedua belah pihak setelah jeda yang disebabkan oleh pandemi COVID-19.

Pertandingan Serie A, bagaimanapun, melihat Inter menggulingkan Napoli di San Paolo, 1-3, dan itu mungkin kinerja terbaik tim Conte sepanjang musim.

Berita tim Inter Milan vs Napoli

Inter lagi-lagi tanpa jasa Matias Vecino dan Stefano Sensi karena cedera, tetapi sesama pemain tengah Nicolo Barella telah menjalani larangan satu pertandingan dan sekarang siap untuk kembali.

Conte diperkirakan akan merotasi skuad dari sisi yang dimulai pada hari Sabtu, dengan Antonio Candreva, Ashley Young dan Stefan de Vrij semuanya kemungkinan akan kembali ke starting XI.

Sanchez dapat kembali disebut di bangku cadangan meskipun bentuknya mengesankan, dengan Lautaro Martinez dan Lukaku ditetapkan untuk melanjutkan sebagai dua depan dengan dukungan dari Christian Eriksen.

Sedangkan untuk Napoli, Gattuso tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang kontes, dan itu tidak akan mengejutkan untuk melihat XI yang sama dikirim ke lapangan setelah menang atas Sassuolo.

Dries Mertens dan Allan mungkin adalah dua pemain yang mendorong paling kuat untuk posisi di tim inti, tetapi Arkadiusz Milik dapat mempertahankan posisinya bersama Jose Callejon dan Lorenzo Insigne dalam serangan.

Spekulasi seputar masa depan bek tengah Kalidou Kouilbaly terus bertambah, tetapi pemain internasional Senegal akan kembali berbaris untuk tim tamu.

Prediksi Inter Milan vs Napoli

Ini memiliki semua bakat untuk pertandingan yang hebat, dengan kedua belah pihak membutuhkan poin. Napoli tentu saja mampu mendapatkan hasil yang positif, tetapi kami hanya memiliki perasaan untuk Inter, yang memiliki sejumlah pemain dalam kondisi sangat baik saat ini.

Prediksi malam ini antara Inter vs Napoli adalah 2-1.

 

Inter Milan possible starting lineup:
Handanovic; Godin, De Vrij, Skriniar; Young, Brozovic, Barella, Candreva; Eriksen; Lukaku, Martinez

Napoli possible starting lineup:
Ospina; Hysaj, Koulibaly, Manolas, Di Lorenzo; Zielinski, Lobotka, Ruiz; Insigne, Milik, Callejon

Head to Head Inter Milan vs Napoli :

14/06/20 COI Napoli 1 – 1 Inter Milan
13/02/20 COI Inter Milan 0 – 1 Napoli
07/01/20 SEA Napoli 1 – 3 Inter Milan
20/05/19 SEA Napoli 4 – 1 Inter Milan
27/12/18 SEA Inter Milan 1 – 0 Napoli

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan :

05/07/20 SEA Inter Milan 1 – 2 Bologna
10/07/20 SEA Hellas Verona 2 – 2 Inter Milan
14/07/20 SEA Inter Milan 3 – 1 Torino
17/07/20 SEA SPAL 0 – 4 Inter Milan
20/07/20 SEA Roma 2 – 2 Inter Milan

5 Pertandingan Terakhir Napoli :

06/07/20 SEA Napoli 2 – 1 AS Roma
09/07/20 SEA Genoa 1 – 2 Napoli
13/07/20 SEA Napoli 2 – 2 AC Milan
16/07/20 SEA Bologna 1 – 1 Napoli
20/07/20 SEA Napoli 2 – 1 Udinese

 

Prediksi Skor Parma vs Napoli 23 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Parma vs Napoli  23 Juli 2020 –  Parma vs Napoli dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Kamis 23 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 00:30 WIB dari Stadio Ennio Tardini (Parma)

Parma papan tengah tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan Serie A, tetapi permainan menyenangkan mereka tidak dapat menemukan kemenangan, berkat pertahanan mereka yang goyah, yang tidak mencatatkan clean sheet dalam sepuluh pertandingan terakhir.

Napoli telah mengejar untuk tempat Liga Eropa dan telah kalah hanya satu dari 11 pertandingan liga sebelumnya dalam jadwal mereka dan mungkin akan menambah jumlah itu satu per satu setelah pertandingan ini.

Parma vs Napoli Pratinjau pertandingan

Jika bukan karena hasil imbang dengan Bologna di kandang dalam pertandingan sebelumnya, Parma akan mengalami tujuh kekalahan beruntun dalam kampanye sebelum menjadi tuan rumah the Blues.

Kekalahan 2-3 di kandang melawan Sampdoria dalam pertandingan sebelumnya adalah kekalahan keenam dalam sembilan pertandingan terakhir setelah liga memulai kembali musim ini.

Dengan 9 kekalahan dari 6 kemenangan dari 17 pertandingan kandang mereka sejauh ini, tuan rumah tidak dapat berdebat karena memiliki keunggulan di kandang. Selain itu, tuan rumah telah menang selama enam bentrokan terakhir di rumah.

Sementara itu, Napoli hanya kalah 4 dari 17 perjalanan mereka di jalan musim ini sampai sekarang. Hanya satu dari lima tur terakhir mereka yang berakhir dengan kekalahan dalam jadwal mereka.

Untuk membuat segalanya menjadi lebih buruk bagi tuan rumah, The Blues hanya memiliki satu kekalahan dalam sepuluh pertandingan liga terakhir dan berada di lima pertandingan tak terkalahkan dalam jadwal kampanye.

Mereka akan berkunjung setelah menang 2-1 di kandang melawan Udinese pada pertemuan sebelumnya dan mungkin akan bertujuan untuk melanjutkan kemenangan beruntun mereka dari bentrokan ke depan melawan tim tamu yang lebih lemah.

Parma vs Napoli Head-to-head (h2h)

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

tamu telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 1-2 untuk Parma.

Tuan rumah tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir mereka di kandang.

Tujuh dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di sini telah melihat skor kedua tim.

Form Parma Serie A: LLLDLL

Form Serie A Napoli: LWWDDW

Parma tidak menang dalam tujuh laga terakhir

Tuan rumah telah kalah delapan dari 11 di kandang lawan di atas mereka dalam tabel

Napoli telah kebobolan dalam tujuh pertandingan berturut-turut

Sembilan pertandingan terakhir Parma telah menghasilkan skor kedua tim

Berita tim Parma vs Napoli

Parma kemungkinan besar harus puas tanpa Matteo Scozzarella dan Juraj Kucka sekali lagi, sementara pencetak gol terbanyak Andreas Cornelius tetap ragu dengan masalah otot.

Bruno Alves juga telah berjuang dengan cedera baru-baru ini dan tidak diharapkan untuk tampil, tetapi Roberto Inglese telah kembali ke kebugaran dan bisa memulai di puncak.

Matteo Darmian dan Alberto Grassi akan kembali dari suspensi, dan kedua pemain akan bersaing untuk tampil sejak awal.

Setelah menyamakan kedudukan Napoli dengan sentuhan pertamanya setelah masuk ke lapangan, Milik kemudian mengambil kartu kuning kelima musim ini dan akan menjalani skorsing satu pertandingan di sini.

Oleh karena itu Gattuso akan berharap bahwa Mertens pulih pada waktunya untuk perjalanan ke Parma, tetapi Lorenzo Insigne dapat dipindahkan ke peran sentral jika Napoli kekurangan pilihan menyerang.

Giovanni Di Lorenzo kembali dari skorsing kartu kuning untuk Napoli dan bisa langsung kembali ke pertahanan.

Prediksi Parma vs Napoli

Sementara Parma berjuang di liga, mereka masih memasok gol. Mereka telah melihat kedua tim mencetak skor di semua sembilan pertandingan sejak dimulai kembali, dengan empat putaran pada posisi ini berakhir tanpa clean sheet untuk kedua tim. Sama seperti bentuk buruk Parma tidak berdampak pada serangan mereka, performa bagus Napoli belum menyelesaikan masalah mereka di pertahanan, karena mereka telah kebobolan di setiap tujuh pertandingan terakhir Serie A mereka.

Napoli telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka dan menuju yang satu ini lebih tajam di jalan daripada di rumah. Mereka tidak terkalahkan dalam perjalanan mereka di sisi-sisi di bawah mereka, jadi mereka seharusnya memiliki terlalu banyak untuk Parma. Kami memulai prediksi kami dengan Napoli untuk menang dan kedua tim mencetak gol, sementara kami juga mendukung Partenopei untuk mengklaim kemenangan 2-1 keempat dalam enam pertandingan.

Prediksi terakurat antara Parma vs Napoli adalah 1-2 untuk kemenangan tamu.

Prediksi Parma vs Napoli, starting XI:

Parma: Luigi Sepe; Vincent Laurini, Simone Iacoponi, Riccardo Gagliolo, Giuseppe Pezzella; Hernani, Gastón Brugman, Jasmin Kurtić; Dejan Kulusevski, Gervinho, Gianluca Caprari. Manajer: Roberto D’Aversa.

Info Pemain Parma: Bruno Alves (Cedera), Andreas Cornelius (Cedera), Juraj Kucka (Cedera), Matteo Scozzarella (Cedera).

Napoli: David Ospina; Elseid Hysaj, Konstantinos Manolas, Kalidou Koulibaly, Mário Rui; Fabián Ruiz, Stanislav Lobotka, Piotr Zieliński; José Callejón, Dries Mertens, Lorenzo Insigne. Manajer: Gennaro Gattuso.

Info Pemain Napoli: Fernando Llorente (Cedera), Arkadiusz Milik (Kartu Kuning).

Head To Head Parma Vs Napoli:
• 15.12.19 Napoli 1-2 Parma (Serie A)
• 25.02.19 Parma 0-4 Napoli (Serie A)
• 27.09.18 Napoli 3-0 Parma (Serie A)
• 10.05.15 Parma 2-2 Napoli (Serie A)
• 19.12.14 Napoli 2-0 Parma (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Parma:
• 19.07.20 Parma 2-3 Sampdoria (Serie A)
• 16.07.20 AC Milan 3-1 Parma (Serie A)
• 13.07.20 Parma 2-2 Bologna (Serie A)
• 09.07.20 AS Roma 2-1 Parma (Serie A)
• 06.07.20 Parma 1-2 Fiorentina (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Napoli:
• 19.07.20 Napoli 2-1 Udinese (Serie A)
• 16.07.20 Bologna 1-1 Napoli (Serie A)
• 13.07.20 Napoli 2-2 AC Milan (Serie A)
• 09.07.20 Genoa 1-2 Napoli (Serie A)
• 06.07.20 Napoli 2-1 AS Roma (Serie A).

Prediksi Skor Bologna vs Napoli 16 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Bologna vs Napoli 16 Juli 2020 – Bologna vs Napoli dalam ajang Italia – Serie A pada Kamis 16 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 00:30 WIB dari Stadio Renato Dall’Ara.

Gli Azzurri telah mengamuk sepanjang tahun 2020, dan tampaknya sedang dalam persiapan untuk pertandingan Leg Champions mendatang melawan Barcelona. Mereka sama-sama scoreline agregat melawan tim Spanyol, tetapi kebobolan gol tandang.

Karena tim telah memastikan tiket Liga Europa untuk musim depan dengan memenangkan Coppa Italia, dan empat besar tampaknya di luar jangkauan, satu-satunya agenda mereka sekarang adalah untuk siap untuk Catalans.

Rabu ini, mereka menghadapi pasukan Sinisa Mihajlovic, yang ditempatkan di papan tengah – jauh di luar zona Eropa, dan di atas itu, pasukan Gennaro Gattuso juga memiliki catatan h2h yang hebat melawan lawan ini.

Kemungkinan, mengharapkan kemenangan Napoli di Stadio Renato Dall’Ara.

Bologna vs Napoli: Head-to-head (h2h)

Delapan dari sepuluh bentrokan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

14 pertandingan sebelumnya berturut-turut memiliki tiga gol atau lebih.

Delapan dari sebelas kemenangan diberikan kepada pasukan Gattusso.

Sejak 2013, setiap pertemuan di venue ini memiliki tiga gol atau lebih.

tamu telah mencetak total 19 gol dari enam pertandingan terakhir di tanah ini.

Bologna vs Napoli: Preview

Pasukan Mihajlovic mencatat hasil imbang 2-2 di away pada hari pertandingan terakhir, melawan Parma. Namun, itu sama saja dengan kerugian.

tamu telah mencetak dua gol pada 15 menit pertama pertandingan, dan memimpin untuk waktu yang lama. Namun, mereka kebobolan dua gol dalam waktu 120 detik di injury time untuk membiarkan kemenangan lepas dari tangan mereka.

Sementara itu, Gli Azzurri mencatatkan hasil imbang 2-2 di kandang melawan AC Milan. Mempertimbangkan bahwa Milan baru saja mengalahkan Juventus, pertandingan yang diikat adalah hasil yang bagus.

pasukan Gattusso lebih unggul. Mereka tidak terkalahkan dalam 15 dari 17 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan berhasil memenangkan 12 di antaranya. Perhatikan bahwa mereka kalah hanya saat melawan Atalanta (bisa dibilang tim terbaik di Italia saat ini), dalam enam bulan terakhir.

Bologna telah kebobolan lebih banyak gol pada tahap musim ini daripada di delapan kampanye sebelumnya

Tuan rumah telah menjaga satu clean sheet kandang, kebobolan dua atau lebih dalam enam dari tujuh bentrokan di rumah ke delapan besar

Napoli telah mencetak dua gol atau lebih dalam sembilan kesempatan di Serie A pada tahun 2020

Mertens telah mencetak 11 gol dalam 10 penampilan melawan Bologna

Berita tim Bologna vs Napoli

Soriano kembali ke tim Bologna lebih cepat dari yang diperkirakan setelah melihat larangan dua pertandingan yang diusulkan dikurangi setelah naik banding, tetapi Andrea Poli dan Federico Santander mengalami cedera dan karenanya tidak tersedia.

Bek tengah Mattia Bani dipaksa turun tepat sebelum peluit babak pertama melawan Parma, tetapi Stefano Denswil membuat pengembalian tepat waktu dari suspensi kartu kuning dan sejalan untuk mewakili di pertahanan.

Striker veteran Rodrigo Palacio akan berharap untuk dipanggil kembali ke starting XI, yang berarti Musa Barrow dapat kembali ke peran sayap setelah gagal melanjutkan rentetan skornya pada akhir pekan.

Sebaliknya, Napoli memiliki catatan kesehatan yang bersih sebelum mereka melakukan perjalanan ke Stadio Renato Dall’Ara.

Diego Demme kembali dari penskorsan dari bangku cadangan melawan Milan dan akan merindukan permulaan di pertengahan pekan, sementara Hirving Lozano dan Arkadiusz Milik keduanya pilihan di bagian lini depan jika Gattuso memilih untuk merotasi skuad.

Prediksi Bologna vs Napoli

Napoli telah memenangkan lima dari enam pertandingan tandang Serie A mereka sejak awal Februari (L1) – lebih banyak dari tim mana pun di periode yang sama. Mengingat kembalinya Bologna yang buruk di 2020, kami mendukung Partenopei untuk mengambil poin. Tamu tidak terkalahkan atas tim bawah mereka, sementara mereka mencetak dua gol tepat dalam enam dari delapan pertandingan liga terakhir mereka. Mengikuti formulir itu, kemenangan tandang 2-1 adalah prediksi skor kami yang benar.

Prediksi bola malam ini antara Bologna vs Napoli adalah 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Prediksi Bologna vs Sassuolo, starting XI:

Bologna: Łukasz Skorupski; Takehiro Tomiyasu, Danilo, Mattia Bani, Mitchell Dijks; Gary Medel, Nicolás Domínguez; Riccardo Orsolini, Roberto Soriano, Nicola Sansone; Musa Barrow. Manajer: Sinisa Mihajlovic.

Info Pemain Bologna: Andrea Poli (Cedera), Federico Santander (Cedera).

Napoli: David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Nikola Maksimović, Kalidou Koulibaly, Mário Rui; Fabián Ruiz, Stanislav Lobotka, Piotr Zieliński; José Callejón, Dries Mertens, Lorenzo Insigne. Manajer: Gennaro Gattuso.

Info Pemain Napoli: –

Head To Head Bologna Vs Napoli:
• 02.12.19 Napoli 1-2 Bologna (Serie A)
• 26.05.19 Bologna 3-2 Napoli (Serie A)
• 30.12.18 Napoli 3-2 Bologna (Serie A)
• 28.01.18 Napoli 3-1 Bologna (Serie A)
• 11.09.17 Bologna 0-3 Napoli (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Bologna:
• 13.07.20 Parma 2-2 Bologna (Serie A).
• 09.07.20 Bologna 1-2 Sassuolo (Serie A)
• 05.07.20 Inter Milan 1-2 Bologna (Serie A)
• 02.07.20 Bologna 1-1 Cagliari (Serie A)
• 29.06.20 Sampdoria 1-2 Bologna (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Napoli:
• 13.07.20 Napoli 2-2 AC Milan (Serie A)
• 09.07.20 Genoa 1-2 Napoli (Serie A)
• 06.07.20 Napoli 2-1 AS Roma (Serie A)
• 03.07.20 Atalanta 2-0 Napoli (Serie A)
• 29.06.20 Napoli 3-1 SPAL (Serie A).

 

 

Prediksi Skor Napoli vs AC Milan 13 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Napoli vs AC Milan 13 Juli 2020 – Napoli vs AC Milan dalam kompetisi Liga Italia – Serie A pada Senin 13 Juli 2020 dimana Kick-Off pada pukul 02:45 WIB dari Stadio San Paolo (Naples).

Dua senjata besar di negara itu akan bertatap muka pada hari Minggu ini. Keduanya sudah keluar dari perburuan gelar, jadi ini akan menjadi tempat di Liga Eropa.

Tuan rumah saat ini menempati posisi itu. Tapi bantal dua poin atas Milan hanya menumpuk tekanan pada mereka.

Milan masih sibuk setelah menang atas juara bertahan – Juventus. Kinerja itu akan mengirim pesan ke Napoli yang telah kebobolan beberapa gol dalam beberapa pekan terakhir. Termasuk kemenangan atas Juve, Milan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan.

Napoli vs AC Milan: Head-to-head (h2h)

Milan tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir melawan oposisi ini.

Kedua belah pihak memiliki kemenangan masing-masing dalam 5 pertemuan kompetitif terakhir mereka.

Kurang dari 2,5 gol dicetak dalam empat dari lima pertandingan itu.

Napoli tidak pernah kalah dari Milan di sini dalam lebih dari satu dekade di semua kompetisi.

Dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir mereka di sini, skor akhir memiliki gol dari kedua tim.

Kesembilan pertandingan itu juga memiliki total lebih dari 2,5 gol.

Napoli vs AC Milan: Preview

Kedua belah pihak berada dalam performa bagus saat ini di liga. Tuan rumah telah memenangkan kedua pertandingan liga sebelumnya, demikian juga tamu.

Namun dalam hal head to head history, tim tandang tidak tampil baik di sini sejak 2010. Namun mereka berhasil tetap tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di away.

Ini termasuk kemenangan atas Lazio yang berada di urutan kedua di liga. Jadi saya mendukung tim tamu untuk mendapatkan ketiga poin ini.

AC Milan telah menang melawan dua besar dalam dua pertandingan terakhir mereka, mencetak tujuh gol

Milan telah mencetak 15 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka

Lebih dari 2,5 gol telah mendarat di 67% pertandingan kandang Napoli

Rebic telah mencetak gol dalam sembilan dari 11 pertandingan terakhirnya di Serie A untuk Milan

Kabar tim Napoli vs AC Milan

Napoli akan menyambut Kalidou Koulibaly dan Diego Demme kembali dari skorsing akhir pekan ini dan pasangan ini kemungkinan akan langsung kembali ke XI.

Jika itu adalah kasus Kostas Manolas dan Eljif Elmas adalah favorit untuk keluar, sementara Fabian Ruiz datang menggantikan Stanislav Lobotka adalah kemungkinan lain.

Lorenzo Insigne tampaknya pasti akan memulai dalam serangan dan dia menawarkan enam gol dalam 14 pertemuan liga dengan Milan – lebih dari yang dia kelola melawan tim lain.

Dalam hal tim tamu, Hakan Calhanoglu – kunci untuk kemajuan Milan – tidak cukup fit untuk memulai melawan Juventus tetapi harus memainkan peran penuh di sini.

Ante Rebic telah menjadi hit besar melalui pertengahan bulan lalu, tetapi Pioli harus memutuskan apakah akan meninggalkan pemain Kroasia di sini atau bermitra dengannya dengan Ibrahimovic lagi.

Memang, Rebic adalah pemain Milan pertama yang mencetak 10 gol di paruh kedua musim liga sejak Carlos Bacca di 2015-16.

Prediksi Napoli vs AC Milan

Ante Rebic adalah pemain AC Milan pertama yang mencetak 10 gol di paruh kedua musim liga sejak Carlos Bacca (10 di 2015/16) sedangkan pemain terakhir yang mencetak lebih banyak untuk klub adalah Mario Balotelli di 2012/13 (12) . Rebic telah mencetak gol dalam sembilan dari 11 pertandingan terakhirnya di Serie A, mencetak 10 gol selama musim itu. Dia menemukan jala dalam kemenangan atas Juventus dan Lazio dan kami memberi tip padanya dalam prediksi pencetak gol kami kapan saja.

Sementara tuan rumah kebobolan, mereka dalam kondisi baik  dalam serangan. Mereka mencetak gol dua kali dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka, bersama dengan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang. Milan telah mencetak 15 gol dalam lima pertandingan, dengan lebih dari 2,5 gol mendarat di empat dari mereka. Mengingat setidaknya ada tiga gol dalam 67% pertandingan kandang Napoli, lebih dari 2,5 gol adalah prediksi pertama kami di sini. Kami juga mendukung Milan untuk menambah kemenangan setelah menang atas dua besar, dengan kemenangan 2-1 untuk Rossoneri, skor yang tepat kami pilih.

Prediksi malam ini , Napoli vs AC Milan adalah 1-2 untuk kemenangan tamu.

Head to Head Kedua Tim

  • (SEA) AC Milan 1-1 Napoli (24//11/19)
  • (COI) AC Milan 2-0 Napoli (30/01/19)
  • (SEA) AC Milan 0-0 Napoli (27/01/19)
  • (SEA) Napoli 3-2 AC Milan (26/08/18)
  • (SEA) AC Milan 0-0 Napoli (15/04/18)

5 Pertandingan Terakhir Napoli

  • (SEA) Genoa 1-2 Napoli (09/07/20)
  • (SEA) Napoli 2-1 AS Roma (06/07/20)
  • (SEA) Atalanta 2-0 Napoli (03/07/20)
  • (SEA) Napoli 3-1 SPAL (29/06/20)
  • (SEA) Hellas Verona 0-2 Napoli (24/06/20)

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

  • (SEA) AC Milan 4-2 Juventus (08/07/20)
  • (SEA) Lazio 0-3 AC Milan (05/07/20)
  • (SEA) SPAL 2-2 AC Milan (02/07/20)
  • (SEA) AC Milan 2-0 AS Roma (28/06/20)
  • (SEA) Lecce 1-4 AC Milan (23/06/20)

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

Napoli
Pelatih: Gennaro Gattuso.
Pemain: Meret – Rui – Koulibaly – Manolas – Lorenzo – Fabian Ruiz – Demme – Zielinski Milik – D. Mertens – L. Insigne.

AC Milan
Pelatih: Stefano Pioli.
Pemain: Donnarumma – Conti – Kjaer – Romagnoli – Hernandez – Kessie – Bennacer – Saelemaekers – Bonaventura – Calhanoglu – Rebic.

 

Prediksi Skor Napoli vs AS Roma 06 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Napoli vs AS Roma 06 Juli 2020– Napoli vs Roma dalam pertandingan Serie A Italia pada Senin 06 Juli 2020. Dimulai 20:45 WIB di Stadio San Paolo (Naples)

Napoli menderita kekalahan telak melawan Atalanta di pertandingan terakhir. Mereka menyia-nyiakan banyak peluang dalam pertandingan itu sambil juga memungkinkan lawan untuk bergerak bebas di setengahnya.

Kekalahan itu berakhir dengan kemenangan impian sejak Februari. Tapi di kandang, mereka tak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir.

Roma adalah salah satu tim terbaik dalam beberapa tahun terakhir di Italia dan di Eropa. Tetapi setelah kehilangan beberapa pemain mereka, mereka telah berkurang ke sisi di bawah rata-rata.

Saat ini, mereka berada di urutan ke-5 dengan kesempatan untuk pergi ke Liga Eropa. Mereka membutuhkan keajaiban untuk mengurangi kesenjangan 12 poin antara mereka dan Atalanta.

Napoli vs Roma: Head-to-head (h2h)

Kedua belah pihak memiliki dua kemenangan masing-masing dalam lima pertemuan sebelumnya.

Dalam empat pertandingan terakhir, kedua tim menemukan bagian belakang jaring.

Lebih dari 2,5 gol dicetak di tiga pertandingan itu juga.

Roma tetap tak terkalahkan dalam 4 kunjungan terakhir mereka di veneu ini.

Terakhir kali Napoli menang di sini melawan Roma adalah pada November 2014.

Tamu berada di dua pertandingan beruntun kalah.

Napoli telah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka di San Paolo.

Partenopei juga telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Lima dari sembilan kekalahan Seri A Roma selesai 2-0.

Kabar tim Napoli vs AS Roma

Napoli akan kembali tanpa  Allan dan Kevin Malcuit karena cedera, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang baik menuju ke kontes.

Gattuso membunyikan perubahan melawan Atalanta terakhir kali, tetapi pemain seperti Jose Callejon, Stanislav Lobotka, Eljif Elmas dan Elseid Hysaj bisa kembali ke starting XI di sini.

Arkadiusz Milik, yang baru-baru ini dikaitkan dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur, juga mendorong untuk memulai, meskipun sepertinya Dries Mertens dan Lorenzo Insigne akan mempertahankan tempat mereka dalam serangan.

Roma akan dapat memanggil kembali Lorenzo Pellegrini dan Jordan Veretout, yang keduanya absen melawan Udinese melalui skorsing, tetapi Diego Perotti sekarang diskors karena kartu merahnya pada Kamis malam.

Sementara itu Juan Jesus, Gianluca Mancini dan Pau Lopez masih berada di meja perawatan.

Tamu tidak menanggapi kekhawatiran baru terhadap Udinese, tetapi diharapkan ada perubahan untuk permainan ini dengan Edin Dzeko, Justin Kluivert dan Henrikh Mkhitaryan semua dalam antrean untuk penarikan kembali.

Prediksi Napoli vs AS Roma

Roma telah kalah dari pertandingan ke belakang, dari AC Milan dan Udinese. Kekalahan itu adalah kemunduran besar dan keduanya bentrok yang seharusnya dimenangkan Giallorossi. Ini adalah cerita yang berbeda, dengan Napoli dalam kondisi bagus. Mengingat seberapa baik mereka bermain di bawah Gattuso, kami berpihak pada tuan rumah di prediksi pertama kami di sini.

Roma telah kalah 2-0 dari pertandingan sebelumnya, skor yang masuk dalam lima dari sembilan kekalahan mereka di Serie A musim ini. Dengan tuan rumah mencetak dua gol di masing-masing dari empat pertandingan Serie A terakhir mereka di San Paolo.

Prediksi malam ini antara Napoli vs Roma adalah 2-0 untuk kemenangan Napoli.

Napoli  starting lineup:
Meret; Hysaj, Maksimovic, Koulibaly, Rui; Elmas, Lobotka, Ruiz; Insigne, Mertens, Callejon

Roma starting lineup:
Mirante; Zappacosta, Smalling, Fazio, Spinazzola; Cristante, Veretout; Mkhitaryan, Pellegrini, Kluivert; Dzeko

 

Head to Head Napoli vs AS Roma

  • AS Roma 2-1 Napoli
  • AS Roma 1-4 Napoli
  • Napoli 1-1 AS Roma
  • Napoli 2-4 AS Roma
  • AS Roma 0-1 Napoli

5 Pertandingan Terakhir Napoli – AS Roma

Napoli

  • Atalanta2-0 Napoli
  • Napoli3-1 SPAL
  • Hellas Verona 0-2 Napoli
  • Napoli 0-0 Juventus
  • Napoli 1-1 Inter Milan

AS Roma

  • AS Roma 0-2 Udinese
  • AC Milan2-0 AS Roma
  • AS Roma2-1 Sampdoria
  • Cagliari 3-4 AS Roma
  • KAA Gent 1-1 AS Roma

 

Prediksi Skor Atalanta vs Napoli 03 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Atalanta vs Napoli 03 Juli 2020– Atalanta vs Napoli dalam pertandingan Serie A Italia pada hari Jmuat 03 Juli 2020. Dimulai pukul 00:30 WIB di Stadio Atleti Azzurri d’Italia.

Dengan kemenangan beruntun yang luar biasa dan aktif terjadi untuk kedua tim, La Dea serta The Blues dapat dianggap sebagai dua tim terbaik di Italia saat ini, bersama dengan Juve. Namun, satu area di mana mereka berada di depan Nyonya Tua adalah keinginan mereka untuk mencetak gol.

Dengan musim memasuki bentangan terakhirnya, tak perlu dikatakan bahwa pasukan akan mati-matian mengejar tiga poin. Dari penampilan, bersiaplah untuk laga thriller dengan skor tinggi Kamis ini.

Atalanta vs Napoli: Head-to-head (h2h)

Sembilan dari dua belas pertandingan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

Lima dari enam pertandingan sebelumnya memiliki tiga gol atau lebih.

Pertandingan Atalanta vs Napolisebelumnya berakhir imbang 2-2.

Enam dari sebelas pertandingan sebelumnya di venue ini menghasilkan gol dari kedua tim.

Para tamu mencetak dua gol atau lebih dalam dua dari empat pertemuan terakhir di stadion ini.

Atalanta vs Napoli: Preview

La Dea mencatat kemenangan 2-3 di away pada  pertandingan terakhir, melawan Udinese.  tamu telah mencetak gol awal, dan meskipun tim tuan rumah menyamakan kedudukan sebelum babak pertama, tim tamu mengembalikan keunggulan mereka dengan dua gol lagi di akhir babak kedua.

Sementara itu, The Blues mencatatkan kemenangan 3-1 di kandang pekan lalu, melawan Spal. Tuan rumah dalam bentuk menemukan bagian belakang gawang awal di menit ke-4 itu sendiri.

Spal berhasil menemukan equalizer beberapa waktu kemudian, tetapi tim tuan rumah mencegah comeback dengan gol tepat sebelum babak pertama. Kemudian, mereka menambahkan satu lagi untuk mengamankan tiga poin sepenuhnya.

Ini sudah musim skor tertinggi Atalanta di kandang, mencetak 40 gol hanya dalam 14 pertandingan kandang.

La Dea telah memenangkan masing-masing dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Napoli telah kalah semua perjalanan tandang mereka ke lima besar.

Atalanta telah mencetak 30 gol dalam delapan pertandingan liga.

Berita Tim

Atalanta bisa memainkan skuad terbaik dengan Zapata didepan kembali akan didukung Ilicic dan Gomez sementara tamu mengandalkan Mertens dengan suport Jose dan Insigne didepan dengan Milik sebagai alternative didepan.

Prediksi Atalanta vs Napoli

Atalanta telah menyaksikan separuh pertandingan kandang mereka selesai dengan setidaknya lima gol dicetak. Mereka memasuki pertandingan ini setelah mencetak 30 kali dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka. Namun, tiga dari lima pertandingan kandang terakhir mereka telah melihat La Dea kebobolan dua kali, sementara Napoli harus maju di sini mengingat kurangnya dukungan tuan rumah. Kami akan bersama Atalanta untuk unggul 3-2 ini dalam prediksi skor kami yang benar.

Prediksi bola malam ini Atalanta vs Napoli adalah 3-2 untuk La Dea.

Prediksi Atalanta vs Napoli, starting XI:

Atalanta: Pierluigi Gollini; Rafael Tolói, Mattia Caldara, Berat Djimsiti; Hans Hateboer, Mario Pašalić, Remo Freuler, Timothy Castagne; Josip Iličić; Alejandro Gómez, Duván Zapata. Manager: Gian Piero Gasperini.

Info Pemain Atalanta: Etrit Berisha (Cedera), Ruslan Malinovsky (Kartu Kuning).

Napoli: Alex Meret; Elseid Hysaj, Nikola Maksimović, Kalidou Koulibaly, Mário Rui; Fabián Ruiz, Stanislav Lobotka, Eljif Elmas; José Callejón, Dries Mertens, Lorenzo Insigne. Manajer: Gennaro Gattuso.

Info Pemain Napoli: Kevin Malcuit (Cedera).

Head To Head Atalanta Vs Napoli:
• 31.10.19 Napoli 2-2 Atalanta (Serie A)
• 23.04.19 Napoli 1-2 Atalanta (Serie A)
• 04.12.18 Atalanta 1-2 Napoli (Serie A)
• 21.01.18 Atalanta 0-1 Napoli (Serie A)
• 03.01.18 Napoli 1-2 Atalanta (Coppa Italia)

Lima Pertandingan Terakhir Atalanta:
• 29.06.20 Udinese 2-3 Atalanta (Serie A)
• 25.06.20 Atalanta 3-2 Lazio (Serie A)
• 22.06.20 Atalanta 4-1 Sassuolo (Serie A)
• 11.03.20 Valencia 3-4 Atalanta (Serie A)
• 01.03.20 Lecce 2-7 Atalanta (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Napoli:
• 29.06.20 Napoli 3-1 SPAL (Serie A)
• 24.06.20 Hellas Verona 0-2 Napoli (Serie A)
• 18.06.20 Napoli 0-0 Juventus (Coppa Italia)
• 14.06.20 Napoli 1-1 Inter Milan (Coppa Italia)
• 01.03.20 Napoli 2-1 Torino (Serie A).

 

Prediksi Skor Napoli vs SPAL 29 Juni 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Napoli vs SPAL 29 Juni 2020– Napoli vs SPAL dalam ajang Serie A Italia pada Senin 29  Juni 2020 dimana Kick-off pukul 00:30 WIB dari Stadio San Paolo (Naples).

Napoli sedang berlari cepat untuk naik ke empat besar klasemen. Dengan 24 poin lebih banyak dari SPAL di tabel liga, tim tamu jauh dari menciptakan masalah bagi tim tuan rumah.

Napoli vs SPAL Preview pertandingan

Napoli berkunjung ke Verona di liga dan kembali ke rumah dengan kemenangan 0-2. Setelah mengangkat gelar Coppa Italia musim ini di final melawan Juventus akan meningkatkan moral para pemain.

The Blues telah menjamu lebih banyak masalah di kandang meski status mereka di klasemen. Mereka memiliki 5 kemenangan dan 6 kekalahan dalam 13 pertandingan kandang mereka, tetapi tuan rumah menang dalam upaya mereka sebelumnya di kandang.

Terlepas dari kemenangan 0-1 di away melawan Parma terakhir kali di liga, SPAL telah kalah semua tujuh pertandingan terakhir mereka dalam jadwal mereka.

Luigi Di Biagio dan anak buahnya belum mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, tetapi kedua tim telah mencetak gol di lima pertandingan sebelumnya. Selain itu, mereka belum mencetak gol melawan Napoli di San Paolo sejak 2005.

Dengan tiga kemenangan dalam 14 pertandingan tandang mereka sejauh ini, tamu tidak membuat alasan tegas untuk menang, tetapi dua dari tiga kemenangan mereka datang dalam empat tur terakhir mereka dalam kampanye.

Napoli vs SPAL Head-to-head (h2h)

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam semua pertandingan sejak 2004.

Dua dari tujuh pertandingan keseluruhan mereka berakhir imbang.

Pertemuan Napoli vs SPAL sebelumnya menghasilkan hasil imbang 1-1.

Spal telah mencetak lebih banyak gol Serie A melawan Napoli (43) daripada tim lain mana pun.

Napoli telah gagal menjaga clean sheet dalam 7 laga kandang terakhir mereka.

Tamu telah kebobolan di 89% dari pertandingan liga mereka musim ini.

Napoli telah memenangkan 11 dari 12 pertemuan terakhir mereka dengan SPAL.

Prediksi Napoli vs SPAL

Kami mendukung Napoli untuk hanya menang satu ini, setelah mengklaim tiga kemenangan 2-1 di kandang musim ini. Spal telah kalah dengan satu gol dalam 11 dari 19 kekalahan liga mereka, jadi kami akan menang 3-1 di kandang dalam prediksi skor kami yang benar.

Prediksi terakurat  antara Napoli vs SPAL adalah 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Perkiraan susunan pemain / Line up :

Napoli : A. Meret, Nikola Maksimović, Mário Rui, K. Koulibaly, G. Di Lorenzo, D. Demme, P. Zieliński, Fabián Ruiz, D. Mertens, José Callejón, L. Insigne.

SPAL : E. Berisha T. Cionek, F. Vicari, K. Bonifazi, S. Missiroli, M. Valdifiori, M. Valoti, A. Reca, M. Fares, A. Murgia, A. Petagna.

Head to Head Napoli vs SPAL :

27/10/19 SPAL 1-1 Napoli (Serie A)
12/05/19 SPAL 1-2 Napoli (Serie A)
22/12/18 Napoli 1-0 SPAL (Serie A)
18/02/18 Napoli 1-0 SPAL (Serie A)
23/09/17 SPAL 2-3 Napoli (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Napoli :

26/02/20 Napoli 1-1 Barcelona (UEFA Champions League)
01/03/20 Napoli 2-1 Torino (Serie A)
14/06/20 Napoli 1-1 Inter Milan (Coppa Italia)
18/06/20 Napoli 0-0 Juventus (Coppa Italia)
24/06/20 Hellas Verona 00:30 Napoli (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir SPAL :

09/02/20 SPAL 1-2 Sassuolo (Serie A)
15/02/20 Lecce 2-1 SPAL (Serie A)
23/02/20 SPAL 1-2 Juventus (Serie A)
08/03/20 Parma 0-1 SPAL (Serie A)
24/06/20 SPAL 00:30 Cagliari (Serie A)

 

Prediksi Skor Verona vs Napoli 24 Juni 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Verona vs Napoli 24 Juni 2020 –  Hellas Verona vs Napoli dalam pertandingan Liga Serie A Italia pada Rabu 24 Juni 2020. Dimulai pukul 00:30 WIB di Stadio Paolo Mazza, Ferrara.

Verona melanjutkan kehidupan sepakbola mereka pasca-lockdown dengan kemenangan 2-1 solid melawan Cagliari pada Sabtu, menjaga upaya mereka untuk sepakbola Eropa tetap hidup.

Gialloblu berada di urutan ke-7 dalam tabel dengan 38 poin dan pertandingan Selasa mereka dengan Napoli adalah pesaing dengan menempati posisi ke-6 di tangga klasemen dengan keunggulan 1 poin. Ini adalah pencapaian luar biasa bagi tim yang baru saja mendapatkan promosi kembali ke liga sepak bola top Italia.

Apa yang membuat pertandingan ini lebih menarik untuk dilihat adalah fakta bahwa pasukan Ivan Juric berada di patch hijau sejak pertengahan Desember, kalah hanya 1 dari 11 sejak (5 menang, 5 imbang).

Napoli baru dari kemenangan Coppa Italia dan hampir tidak ada orang lain selain penggemar berat mereka yang mengharapkan mereka untuk menumbangkan Juventus Ronaldo di final di Roma akhir pekan lalu. Pertandingan memang menghasilkan penalti setelah 90 menit tanpa gol.

Gli Azzurri juga dalam kondisi yang baik, mereka mengantongi 7 kemenangan dan 3 imbang, kalah sekali dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Di Serie A, mereka meraih 5 kemenangan dari 6 terakhir, dengan kekalahan mengejutkan 2-3 dari Lecce.

Bagaimanapun, ini akan menjadi pertandingan yang ketat, tim Ivan Juric dengan pemain yang lebih rendah dikenal karena tingkat kerja tinggi mereka, sementara Napoli memiliki kualitas yang sama di bawah Gattuso, ditambah beberapa kecemerlangan individu.

Verona vs Napoli Head-to-head

5 pertandingan h2h terakhir Seri A antara Verona vs Napoli berakhir dengan tim asuhan Gatusso  menang, semuanya dengan Handicap Asia -1,5.

Kemenangan terakhir Verona di pertandingan ini terjadi di titik ini pada tahun 2015.

Tapi ini tetap menjadi satu-satunya kemenangan mereka di semua kompetisi antara 2001 dan 2019. Total 17 pertandingan, di mana 12 adalah kemenangan Napoli dengan poin terbagi pada 4 kesempatan.

Jadwal putaran pertama dari musim saat ini adalah kemenangan 2-0 untuk tim dari Naples.

7 h2h pertandingan terakhir antara kedua belah pihak di tanah ini melihat lebih dari 1,5 gol

Kabar Tim Verona vs Napoli

 

Mengingat tingkat kinerja terakhir mereka, Gattuso tidak mungkin membuat banyak perubahan pada susunan pemain starter Napoli.

Hanya diperkenalkan sebagai pengganti melawan Juve, Arkadiusz Milik dapat dikembalikan ke pusat serangan, sehingga Dries Mertens bergerak keluar melebar.

Matteo Politano juga mendorong untuk memulai setelah tampil mengesankan pada paruh kedua final Coppa Italia.

Dengan Borini menjalani larangan, pelatih Verona, Juric dapat memberikan penarikan kembali kepada Mattia Zaccagni, asalkan ia mempertahankan formasinya 3-4-2-1.

Miguel Veloso juga dalam perdebatan setelah datang melalui 45 menit sebagai pengganti pada akhir pekan.

Prediksi Verona vs Napoli

 

Napoli juara membawa kemungkinan akan memberi Gattuso kesepakatan baru di Naples, tetapi keberhasilan piala mereka tidak sepenuhnya meyakinkan. Inter Milan mendominasi leg kedua semifinal mereka, yang berakhir 1-1. Hasil imbang 0-0 dengan Juventus diikuti, jadi sepertinya ada peluang bagi Verona di sini. Tamu belum menikmati rekor tandang terbaik musim ini, setelah gagal mengalahkan tim papan atas di laga away.

Dengan Verona dalam performa bagus, kami mendukung mereka untuk meraih hasil positif lain dalam laga Verona vs Napoli . Verona bangkit kembali dengan kemenangan akhir pekan dan kami mendukung mereka untuk menghindari kekalahan di sini. kami mendukung kemenangan kandang 2-1 dalam prediksi skor kami yang benar.

Prediksi malam ini antara Verona vs Napoli adalah 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Hellas Verona starting lineup:
Silvestri; Rrahmani, Kumbulla, Empereur; Faraoni, Badu, Amrabat, Lazovic; Verre, Zaccagni; Di Carmine

Napoli  starting lineup:
Meret; Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Rui; Ruiz, Demme, Zielinski; Mertens, Milik, Insigne

Head to Head Hellas Verona Vs Napoli :

19/10/19 SEA Napoli 2 – 0 Hellas Verona
06/01/18 SEA Napoli 2 – 0 Hellas Verona
20/08/17 SEA Hellas Verona 1 – 3 Napoli
10/04/16 SEA Napoli 3 – 0 Hellas Verona
17/12/15 COI Napoli 3 – 0 Hellas Verona

5 Pertandingan Terakhir Hellas Verona :

02/02/20 SEA AC Milan 1 – 1 Hellas Verona
06/02/20 SEA Lazio 0 – 0 Hellas Verona
09/02/20 SEA Hellas Verona 2 – 1 Juventus
16/02/20 SEA Udinese 0 – 0 Hellas Verona
08/03/20 SEA Sampdoria 2 – 1 Hellas Verona

5 Pertandingan Terakhir Napoli :

17/02/20 SEA Cagliari 0 – 1 Napoli
22/02/20 SEA Brescia 1 – 2 Napoli
26/02/20 LIC Napoli 1 – 1 Barcelona
01/03/20 SEA Napoli 2 – 1 Torino
14/06/20 COI Napoli 1 – 1 Inter Milan