Prediksi Skor Sevilla vs Manchester United 17 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Sevilla vs Manchester United 17 Agustus 2020 – Sevilla vs Manchester United dalam ajang Liga Europa pada Senin 17 Agustus 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari RheinEnergieStadion.

Kedua tim berada dalam performa yang luar biasa, dan lapar serta berambisi untuk meraih kemenangan dalam skala kontinental.

Saat ini, mereka berdua hanya berjarak 180 menit untuk dinobatkan sebagai juara, dan dengan kompetisi yang tidak lagi memiliki dua leg, itu hanya masalah, siapa yang menangani tekanan dengan lebih baik.

Namun, Setan Merah memang memiliki sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Mereka lelah dengan kampanye PL yang melelahkan di mana mereka memberikan yang terbaik untuk finis empat besar, dan itu terlihat dalam pertandingan Perempat Final melawan Kopenhagen.

Apa yang seharusnya menjadi kemenangan rutin, berubah menjadi pertarungan melawan tim kecil, dan pasukan Ole Gunnar Solskjaer dibawa ke perpanjangan waktu.

Di sisi lain, tim Spanyol memiliki pertandingan yang relatif lebih mudah melawan Wolves dalam pertandingan QF mereka. Terlepas dari apa yang dikatakan garis skor, pasukan Julen Lopetegui benar-benar mengungguli lawan Inggris mereka.

Selain itu, Los Palanganas juga sangat berpengalaman dalam kompetisi ini, dan mereka juga berada dalam mode pelayaran menjelang akhir kampanye liga mereka – yang berarti mereka pasti memiliki banyak sisa di tangki mereka, dibandingkan dengan Setan Merah.

Karena itu, perkirakan Sevilla akan sedikit lebih unggul hari Minggu ini.

Sevilla vs Manchester United: Head-to-head (h2h)

Keduanya telah saling bertemu di Liga Champions 2017-18, Babak 16 Besar. Kemudian, skuad Spanyol telah melaju lebih jauh dengan hasil imbang tanpa gol di kandang mereka, dan kemenangan tandang 1-2.

Sevilla vs Manchester United: Prediksi

Pasukan Lopetegui mengalahkan Wolves di Perempat Final, dengan skor 1-0. Gol kemenangan datang di menit ke-88 bagi Los Palanganas.

Sementara itu, pasukan Solskjaer mencatatkan kemenangan tipis 1-0 atas Kopenhagen, dengan Bruno Fernandes mencetak satu-satunya gol, melalui penalti di perpanjangan waktu.

Secara umum, pasukan Lopetegui memang memiliki sedikit keunggulan. Alasan pertama dan terpenting adalah bagaimana permainan di babak sebelumnya berlangsung.

Los Palanganas mendominasi Wolves sepanjang sembilan puluh menit, dan satu-satunya alasan skor hanya 1-0, adalah karena tim Inggris praktis memarkir bus. Terlepas dari beberapa contoh di awal, sama sekali tidak Wolves benar-benar mengancam untuk mencetak gol.

Ingatlah bahwa Wanderers adalah salah satu tim yang paling ditakuti di Liga Inggris. Di sisi lain, Setan diharapkan untuk mencatat kemenangan besar melawan Kopenhagen, tetapi mereka harus lolos, dengan penalti di perpanjangan waktu.

Pasukan Solskjaer kelelahan setelah pertandingan sulit berturut-turut di PL, sementara lawan mereka tampil santai di La Liga.

Selain itu, keduanya telah bertemu satu sama lain di CL 2017-18, dan kemudian anak buah Lopetegui telah menunjukkan hati yang luar biasa dalam mengalahkan raksasa Inggris di Old Trafford itu sendiri.

Apalagi, Liga Europa kini identik dengan tim Spanyol, setelah cara mereka mendominasi kompetisi ini satu dekade terakhir ini. Mereka akan bermain sepenuh hati di atas lapangan, dan mengatasi Manchester United yang praktis kehabisan tenaga sekarang.

Prediksi skor adalah Sevilla 2-1 Manchester United

Prediksi Susunan Pemain Sevilla Vs Manchester United :

Sevilla: Yassine Bounou; Reguilon, Carrico, Carlos, Navas; Jordan, Fernando, Banega; Munir, Luuk de Jong, Ocampos

Manchester United: De Gea;  Maguire, Lindelof; Williams, Matic, Fred, Wan-Bissaka; Fernades; Martial, Rahsford, Greenwood

Head to Head Sevilla Vs Manchester United :

14/03/18 UCL Manchester United 1 – 2 Sevilla
22/02/18 UCL Sevilla 0 – 0 Manchester United
10/08/13 CLF Manchester United 1 – 3 Sevilla

5 Pertandingan Terakhir Sevilla :

13/07/20 LAL Sevilla 2 – 0 Mallorca
17/07/20 LAL Real Sociedad 0 – 0 Sevilla
20/07/20 LAL Sevilla 1 – 0 Valencia
06/08/20 UEL Sevilla 2 – 0 AS Roma
12/08/20 UEL Wolverhampton Wanderers 0 – 1 Sevilla

5 Pertandingan Terakhir Manchester United :

20/07/20 FAC Manchester United 1 – 3 Chelsea
23/07/20 PRL Manchester United 1 – 1 West Ham United
26/07/20 PRL Leicester City 0 – 2 Manchester United
06/08/20 UEL Manchester United 2 – 1 LASK
11/08/20 UEL Manchester United E 1 – 0  Copenhagen

 

 

 

Prediksi Skor Manchester United vs FC Kopenhagen 11 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Manchester United vs FC Kopenhagen 11 Agustus 2020 Manchester United vs FC Kopenhagen dalam ajang Liga Europa pada 11 Agustus 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari RheinEnergieStadion.

The Red Devils memiliki peluang nyata untuk lolos ke empat besar Liga Europa. Setelah beberapa masa yang mengerikan, mereka akhirnya bangkit, dan kemenangan Europa benar-benar akan menjadi pelapis untuk semua upaya yang telah mereka lakukan di musim ini.

Mereka telah melakukan beberapa pembelian serius di masa lalu, dan bintang di antara mereka adalah Bruno Fernandes. Sejak kedatangan gelandang asal Portugal, para penggemar setia kembali memimpikan hari-hari kejayaan mereka di bawah sinar matahari.

Dengan tim sudah memastikan tiket ke Liga Champions 2020-21, turnamen yang sedang berlangsung ini akan menjadi percobaan yang tepat bagi Fernandes – untuk menunjukkan kepada dunia bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk memimpin Setan ke era baru dominasi. .

Mereka diadu melawan juara Denmark, dan tanpa rasa tidak hormat ke Superliga – liga hanya bermil-mil di bawah dalam hal kualitas dibandingkan dengan PL.

Mempertimbangkan bakat fenomenal yang dimiliki kontingen Inggris, bersama dengan pengalaman mereka secara teratur menangani beberapa tim terbaik dunia – diperkirakan Manchester United akan melaju untuk meraih kemenangan pada hari Senin ini.

Manchester United vs Copenhagen: Head-to-head (h2h)

Keduanya telah bertemu di Liga Champions 2006-07. Kemudian, pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang 3-0 di kandang, sementara lawan mereka menang 1-0 di kandang pada pertandingan sebelumnya.

Prediksi Manchester United vs FC Copenhagen

Setan Merah berada dalam performa yang tidak menyenangkan sepanjang tahun ini, bahwa mereka hanya kalah sekali dalam 23 pertandingan terakhir – dan itu terjadi saat melawan Chelsea di Piala FA.

Selain itu, mereka memastikan finis ketiga di Liga Premier yang sangat kompetitif, dan menunjukkan semangat juang yang fenomenal dalam pertandingan yang harus dimenangkan.

Dengan hanya Inter Milan dan Sevilla yang memiliki potensi nyata untuk menantang pasukan Solskjaer untuk merebut trofi Europa, Setan tahu bahwa mereka memiliki kesempatan bagus untuk meraih kemenangan. Selain itu, ini akan membantu mereka untuk menyelamatkan muka di depan para penggemar, setelah Liverpool memenangkan mahkota liga yang telah lama didambakan pada musim ini.

Selanjutnya, tim Inggris menjadi lebih baik dari tim yang sama ini di kompetisi yang sama pada tahun 2006, dan dengan demikian memiliki rekor h2h yang baik melawan mereka. Selain itu, terlepas dari semua aksi heroik mereka di Denmark, pasukan Stale Solbakken tidak diperlengkapi untuk menghadapi tim seperti Setan Merah.

Dengan segala cara, perkirakan kemenangan Manchester United hari Senin ini.

Prediksi skor adalah 3-1 untuk MU.

Berita Tim Manchester United vs Copenhagen

Brandon Williams akan menggantikan Luke Shaw di bek kiri karena pemain yang lebih senior dalam pemulihan dari cedera pergelangan kaki.

Dari sembilan pemain lapangan lainnya, hanya Harry Maguire yang akan mempertahankan tempatnya di tim, dengan pemain seperti Paul Pogba, Bruno Fernandes, Mason Greenwood dan Marcus Rashford semuanya kembali ke tim.

Solskjaer harus memutuskan apakah akan mempertahankan Sergio Romero di bawah mistar atau menyerahkan penarikan kembali kepada David de Gea.

Solbakken diperkirakan akan membuat sedikit perubahan pada XI pertamanya setelah penampilan impresif mereka pada hari Rabu.

Guillermo Varela, yang bermain 11 kali untuk United selama musim 2015-16, akan menjadi bek kanan.

Jonas Wind dianggap sebagai salah satu pemain berbahaya Kopenhagen setelah mencetak dua gol dan memberikan assist melawan Basaksehir.

Prakiraan susunan pemain Manchester United vs Copenhagen

Manchester United possible starting lineup:
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Williams; Pogba, Matic; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial

Copenhagen possible starting lineup:
Johnsson; Varela, Nelsson, Bjelland, Boilesen; Mudrazija, Zeca; Biel, Wind, Jensen; Kaufmann

Head To Head Antar Team :

-Maret, 19, 2003 FC Copenhagen 0-2 Manchester United
-Desember, 12, 2002 Manchester United 3-0 FC Copenhagen

5 Pertandingan Terakhir Manchester United :

-Juli, 26, 2020 Leicester 0-2 Manchester United
-Juli, 22, 2020 Manchester United 1-1 West Ham
-Juli, 16, 2020 Crystal Palace 0-2 Manchester United
-Juli, 13, 2020 Manchester United 2-2 Southampton
-Juli, 09, 2020 Aston Villa 0-3 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir FC Copenhagen :

-Juli, 12, 2020 FC Copenhagen 0-0 Brondby IF
-Juli, 09, 2020 Midtjylland 3-1 FC Copenhagen
-Juni, 28, 2020 FC Copenhagen 1-2 Midtjylland
-Juni, 21, 2020 Brondby IF 1-1 FC Copenhagen
-Juni, 17, 2020 FC Copenhagen 2-0 Aaborg BK

 

 

Prediksi Skor Manchester United vs LASK Linz 06 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Manchester United vs LASK Linz 06 Agustus 2020 – Manchester United vs LASK dalam ajang Liga Europa babak 16 besar leg 2 pada pada Kamis 06 Agustus 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:00 WIB dari Old Trafford.

Pada titik ini, hanya buang-buang bahan bakar bagi LASK untuk bepergian jauh dari Austria ke Inggris, untuk menghadapi Setan Merah. Tidak hanya mereka dalam kekalahan beruntun, tetapi mereka telah kalah leg pertama 0-5 di rumah, dan akan mengambil dalam bentuk dan menentukan pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Pasukan Valerien Ismael telah finis keempat di tabel liga musim ini, dan telah mengamankan tiket ke babak kualifikasi ketiga Europa.

Sementara itu, juara EPL 13 kali berada di salah satu bentuk terbaik dari sejarah terakhir mereka. Mereka berhasil finis ketiga di Liga Premier , dan merupakan pesaing yang sah untuk mencapai semua gelar di kompetisi ini.

Selain itu, setelah memasukkan lima gol tandang di leg pertama, tanpa kebobolan satu pun sebagai balasannya, fixture  ini hanya formalitas belaka sekarang. Dengan segala cara, mengharapkan Manchester United menang lagi Rabu ini.

Manchester United vs LASK: Preview

Solskjaer begitu percaya diri pada anak-asuhnya sehingga ia memainkan hampir tim B-nya untuk pertandingan pertama. Dan para pemain membayarnya banyak. Setelah hanya mencetak satu gol di babak pertama, baru pada pertandingan itulah tim tamu meledak – dan terutama di sepuluh menit terakhir.

Bahkan, kontingen Inggris memasukkan total tiga gol dalam 600 detik terakhir untuk memastikan sepenuhnya perkembangan mereka ke Perempatfinal.

Manchester United vs LASK Linz Head to Head

Klub-klub ini telah bertemu pada satu kesempatan di leg pertama Maret. Manchester United menang 5-0 di Linz dengan Odion Ighalo, Daniel James, Juan Mata, Mason Greenwood dan Andreas Pereira mencetak gol.

Manchester United terlalu bagus untuk LASK di leg pertama dengan kemenangan meyakinkan 5-0 di Austria. Setan Merah memiliki kepemilikan 56% dan 22-9 tembakan termasuk 10-0 tepat sasaran.

Dengan tim yang lebih kuat kemungkinan akan dipilih dan menjadi tuan rumah, Setan Merah harus memiliki peluang terbesar sekali lagi.

Manchester United vs LASK Linz Stats

Manchester United menang 3+ gol dalam 4 dari 8 pertandingan terakhir mereka (Liga Primer Inggris).

Manchester United menang 4+ gol dalam 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka (Liga Europa).

Manchester United telah menjaga 8 clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir mereka (Liga Europa).

Manchester United mengalahkan LASK Linz 5-0 di leg pertama (Liga Europa).

LASK Linz telah kehilangan 3 pertandingan terakhir mereka (Bundesliga Austria).

LASK Linz telah kehilangan 2+ gol dalam 2 pertandingan terakhir mereka (Bundesliga Austria).

Prediksi Manchester United vs LASK Linz

Maklum, kami memprediksi kemenangan Setan Merah lainnya pada hari Rabu. Mereka telah memenangkan tujuh dari 11 pertandingan kompetitif mereka sejak restart dan, meskipun beberapa kesalahan profil tinggi oleh David De Gea, mereka telah berhasil menjaga clean sheet dalam lima pertandingan ini.

LASK gagal mencetak gol dalam pertandingan persahabatan minggu lalu dan tidak mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan kompetitif terakhir mereka, jadi penghentian bagi tuan rumah terlihat mungkin dan mendukung kemenangan Manchester United sampai nihil merupakan pilihan yang solid.

Dua dari empat pertandingan terakhir Manchester United berakhir dengan skor 2-0, dan dengan penyerang bintang mereka kemungkinan akan diistirahatkan, kami tidak mengharapkan pekerjaan pembongkaran lagi di sini. LASK kebobolan 17 gol dalam sepuluh pertandingan mereka setelah restart, jadi prediksi skor yang tepat 2-0 adalah pilihan kami.

Prediksi terakurat  antara Manchester United vs LASK Linz adalah 2-0.

Perkiraan Susunan Pemain

MU (4-2-3-1): Romero; Williams, Maguire, Bailly, Dalot; Fred, McTominay, Matt James, Bruno Fernandes, Juan Mata; Ighalo.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

LASK (3-4-2-1): Schlager; Wostry, Ramsebner, Trauner; Renner, Michori, Holland, Ranftl; Goiginger, Frieser; Raguz.

Pelatih: Valerien Ismael.

Head-to-Head (Kompetisi Klub UEFA)

  • Pertemuan: 1
  • LASK menang: 0
  • Gol LASK: 0
  • Imbang: 0
  • MU menang: 1
  • Gol MU: 5

Prediksi Skor Leicester City vs Manchester United 26 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Leicester City vs Manchester United 26 Juli 2020 –  Leicester City vs Manchester United dalam pertandingan Liga Primer Inggris pada hari Minggu, 26 Juli 2020. Kick-off yang dijadwalkan 22:00 WIB di King Power Stadium.

Final virtual lain yang ditawarkan PL di minggu terakhir pertandingan. Kedua tim ini berada di jurang kualifikasi untuk Liga Champions, dan membutuhkan kemenangan di pertandingan final ini untuk melakukan itu.

Dengan demikian, hanya satu dari dua ini yang akan ambil bagian dalam kompetisi utama Eropa – asalkan Chelsea setidaknya akan mengamankan hasil imbang melawan Wolves di Stamford Bridge, yang mereka harapkan akan melakukannya.

Kedua regu memiliki bakat menyerang yang sangat besar, dan akan melepaskan semua yang mereka miliki untuk mencari tiga poin. Mempertimbangkan tekanan kedua tim, dan posisi CL dipertaruhkan, mengharapkan gol datang dari kedua tim Minggu ini.

Namun, mengingat bentuk keseluruhan The Foxes dalam beberapa minggu terakhir (yang telah cukup tidak mengesankan), sebagai lawan jangka panjang tak terkalahkan Setan Merah di liga, berharap Manchester United untuk sekali lagi berkembang di bawah tekanan, dan finis di empat besar tabel.

Leicester vs Manchester United: Head-to-head (h2h)

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sedang dalam menjalankan tiga pertandingan menang.

Mereka juga mencatat 17 dari 18 kemenangan sebelumnya.

Delapan dari dua belas pertemuan sebelumnya memiliki tujuan dari kedua tim.

Sejak 1995, hanya sekali tamu yang kalah di stadion ini.

tamu telah mencetak dua gol atau lebih dalam sepuluh dari empat belas bentrokan terakhir di venue ini.

Leicester vs Manchester United: Preview

Pasukan Brendan Rodgers kalah 3-0 di away pada pertandingan terakhir, melawan Tottenham. Sementara itu, Setan ditahan imbang 1-1 di kandang oleh West Ham pekan lalu.

Sebagaimana keadaannya, pasukan Solskjaer tampaknya merupakan pasukan yang lebih baik. Mereka baru sekali kalah dalam 21 pertandingan terakhir mereka, dan itu terjadi di Piala FA, melawan Chelsea. Mereka juga dalam empat pertandingan berturut-turut menang di away, dan berada di 12 pertandingan lari tak terkalahkan juga jauh dari rumah.

Selain itu, mereka telah memenangkan pertandingan pertama 1-0, dan sedang dalam tiga pertandingan kemenangan melawan rival ini. Mereka juga telah mendaftarkan 17 dari 18 kemenangan h2h keseluruhan, dan tidak terkalahkan melawan lawan ini dalam enam tahun terakhir.

Leicester memenangkan tiga dan seri satu dari empat pertandingan kandang terakhir mereka.

Man Utd bermain imbang dua dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Leicester memenangkan hanya lima dari 20 pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Man Utd tidak terkalahkan dalam 13 tugas Liga Premier.

Berita tim Leicester City vs Manchester United

Leicester City akan tanpa kuartet utama James Maddison, Ben Chilwell dan Ricardo Pereira dan Caglar Soyuncu untuk hari Minggu, meskipun Brendan Rodgers akan berharap untuk mendapatkan Marc Albrighton yang serba bisa kembali dalam pertarungan.

Christian Fuchs dan Daniel Amartey juga absen, meskipun tidak ada yang diharapkan untuk tampil.

Axel Tuanzebe, Phil Jones dan Eric Bailly masih keluar untuk United, meskipun Ole Gunnar Solskjaer akan memberi Luke Shaw setiap kesempatan untuk pulih dari cedera di bek kiri.

Manajer asal Norwegia itu enggan melakukan perubahan pada timnya dalam beberapa pekan terakhir, dan United bisa saja tidak berubah dari pergumulan tengah minggu mereka dengan West Ham, dengan hanya kemungkinan memasukkan Aaron Wan-Bissaka yang berada di bangku cadangan tengah pekan lalu.

Prediksi skor adalah seri 1-1.

Prediksi Susunan Pemain Leicester City vs Manchester United:

Leicester City predicted line-up: Schmeichel – Bennett, Morgan, Evans – Justin, Tielemans, Ndidi, Thomas – Perez, Barnes, Vardy

Manchester United predicted line-up: De Gea – Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Williams, Matic, Pogba, Fernandes – Greenwood, Rashford, Martial

Head to Head Leicester City vs Manchester United :

14/09/19 LIP Manchester United 1 – 0 Leicester City
03/02/19 LIP Leicester City 0 – 1 Manchester United
11/08/18 LIP Manchester United 2 – 1 Leicester City
24/12/17 LIP Leicester City 2 – 2 Manchester United
26/08/17 LIP Manchester United 2 – 0 Leicester City

5 Pertandingan Terakhir Leicester City :

04/07/20 LIP Leicester City 3 – 0 Crystal Palace
08/07/20 LIP Arsenal 1 – 1 Leicester City
13/07/20 LIP Bournemouth 4 – 1 Leicester City
17/07/20 LIP Leicester City 2 – 0 Sheffield United
19/07/20 LIP Tottenham Hotspur 3 – 0 Leicester City

6 Pertandingan Terakhir Manchester United :

04/07/20 LIP Manchester United 5 – 2 Bournemouth
10/07/20 LIP Aston Villa 0 – 3 Manchester United
14/07/20 LIP Manchester United 2 – 2 Southampton
17/07/20 LIP Crystal Palace 0 – 2 Manchester United
20/07/20 FAC Manchester United 1 – 3 Chelsea

23 Juli 20 MU 1-1 West Ham

Prediksi Skor Manchester United vs West Ham 23 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Manchester United vs West Ham 23 Juli 2020  – Manchester United vs West Ham dalam ajang Inggris – Liga Premier pada Kamis 23 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 00:00 WIB dari Old Trafford.

Setan Merah telah memastikan diri mereka setidaknya tempat kualifikasi ke Liga Europa. Namun, untuk klub bergengsi, apa pun selain tiket CL akan menjadi prestasi yang rendah. Mereka perlu mengamankan empat poin lagi dari dua pertandingan tersisa untuk menutup entri CL secara matematis.

Fakta bahwa mereka tersingkir dari Piala FA, dan itu juga oleh Chelsea, harus membuat mereka untuk memberikan finis empat besar dengan cara apapun.

Sementara itu, The Hammers membutuhkan satu poin lagi dari dua pertandingan terakhir untuk secara resmi memperpanjang masa tinggal mereka di PL selama satu musim lagi. Mereka telah membuat sebagian besar dari dua pertandingan sebelumnya yang lebih mudah, yang membantu mereka banyak membangun penyangga poin atas cut-off degradasi.

Mempertimbangkan tekad anak buah Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadikan Liga Champions, bentuk terakhir mereka, dan superioritas kedua mereka atas lawan ini – mengharapkan kemenangan Manchester United Rabu ini.

Manchester United vs West Ham: Head-to-head (h2h)

Setan telah mencatat 17 dari 21 kemenangan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam enam dari sepuluh pertandingan sebelumnya.

Mereka kalah pertandingan 2-0 di away.

Sudah 13 tahun sejak tuan rumah kalah di venue ini.

Bahkan, tim tuan rumah telah memenangkan 23 dari 29 pertemuan terakhir di stadion ini.

Manchester United vs West Ham: Preview

Pasukan Solskjaer telah mencatat kemenangan 0-2 di away pada hari pertandingan terakhir di liga, melawan Crystal Palace. Sementara itu, pasukan David Moyes mencatatkan kemenangan 3-1 di kandang melawan Watford.

Namun, ketika semuanya berdiri, Iblis Merah lebih unggul. Mereka tak terkalahkan dalam 19 dari 20 pertandingan terakhir secara keseluruhan, dan berada di urutan tak terkalahkan dari tujuh pertandingan di rumah, di mana enam adalah kemenangan.

Prediksi skor adalah Man Utd 4-0 West Ham

West Ham memenangkan pertandingan pertama dan bisa melakukan double liga atas Man United untuk pertama kalinya sejak 2006-07, tetapi dengan status Liga Premier mereka sekarang diamankan, mereka mungkin bisa melepaskan kaki dari pedal.

Man United, sebaliknya, memiliki segalanya untuk dimainkan dan selisih gol juga masih bisa masuk ke dalamnya pada hari terakhir, jadi kami berharap tim Solskjaer meraih kemenangan yang meyakinkan.

Manchester United vs West Ham Head to Head

Man Utd memiliki keunggulan 58-34 dalam 121 pertandingan yang dimainkan tim-tim ini satu sama lain dengan 29 kali seri.

Manchester United vs West Ham terakhir bertemu pada bulan September ketika West Ham mengalahkan Man Utd 2-0 di Stadion London berkat gol Andriy Yarmolenko dan Aaron Cresswell.

Manchester United vs Stats West Ham

Manchester United tak terkalahkan dalam 12 pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Manchester United telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

West Ham telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

West Ham telah kalah 7 dari 9 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).

West Ham telah mencetak 6 gol dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier

Man Utd memenangkan lima dari enam pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

United menjaga clean sheet hanya dalam dua dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Manchester United vs West Ham , The Hammers mencetak gol di masing-masing tiga pertemuan terakhir mereka dengan Man Utd.

West Ham rata-rata 2,4 gol per game di lima pertandingan terakhir mereka.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs West Ham

Tuan rumah akan tanpa Eric Bailly setelah ia cedera  dan dibawa ke rumah sakit setelah bentrokan kepala dengan rekan setimnya Harry Maguire di Wembley.

Ole Gunnar Solskjaer telah menawarkan pembaruan positif pada bek tengah, yang kini telah kembali ke Manchester, tetapi protokol gegar otak berarti bahwa ia sangat tidak mungkin tersedia untuk dua pertandingan terakhir kampanye domestik.

Luke Shaw tetap menjadi keraguan besar setelah cedera pergelangan kakinya melawan Southampton, sementara Man United juga tanpa Phil Jones dan Axel Tuanzebe.

Bintang  seperti Anthony Martial, Paul Pogba dan Mason Greenwood semua di bench sejak awal pada hari Minggu, tetapi trio dalam bentuk diharapkan untuk kembali sebagai bagian dari garis serangan Man United di tengah-tengah menjalankan produktif.

Bruno Fernandes telah menjadi pusat dari hal itu, dan sejak debutnya untuk klub pada bulan Februari, tidak ada pemain Liga Premier yang terlibat dalam lebih banyak gol di semua kompetisi selain 17-nya yang mencetak sembilan kali dan menciptakan delapan lainnya.

West Ham juga memiliki beberapa pemain penyerang dalam kondisi yang baik, dengan Michail Antonio telah mencetak lebih banyak gol di Liga Premier daripada siapa pun sejak musim dimulai kembali pada bulan Juni dan Jarrod Bowen telah membuat empat assist dalam lima pertandingan terakhirnya.

Moyes dapat mempertimbangkan untuk memberikan peluang kepada beberapa pemain pinggiran dengan bertahan hidup sekarang diamankan, meskipun besarnya kemenangan atas Watford terakhir kali juga bisa melihatnya memberinya nama starting XI yang tidak berubah.

Itu akan berarti awal lain bagi Ben Johnson yang berusia 20 tahun di bek kanan, dengan Ryan Fredericks absen bersama dengan Robert Snodgrass.

Prediksi Manchester United vs AFC Bournemouth, starting XI:

Manchester United: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelöf, Harry Maguire, Timothy Fosu-Mensah; Scott McTominay, Paul Pogba; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial. Manajer: Ole Gunnar Solskjær.

Info Pemain Manchester United: Eric Bailly (Cedera), Phil Jones (Cedera), Axel Tuanzebe (Cedera), Luke Shaw (Diragukan).

West Ham United: Łukasz Fabiański; Ben Johnson, Issa Diop, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Declan Rice, Tomáš Souček; Jarrod Bowen, Mark Noble, Pablo Fornals; Michail Antonio. Manajer: David Moyes.

Info Pemain West Ham United: Ryan Fredericks (Cedera), Jordan Hugill (Diragukan), Robert Snodgrass (Diragukan).

Head To Head Manchester United Vs West Ham United:
• 22.09.19 Manchester United 2-0 West Ham United (Premier League)
• 13.04.19 Manchester United 2-1 West Ham United (Premier League)
• 29.09.18 West Ham United 3-1 Manchester United (Premier League)
• 11.05.18 West Ham United 0-0 Manchester United (Premier League)
• 13.08.17 Manchester United 4-0 West Ham United (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
• 20.07.20 Manchester United 1-3 Chelsea (FA Cup)
• 17.07.20 Crystal Palace 0-2 Manchester United (Premier League)
• 14.07.20 Manchester United 2-2 Southampton (Premier League)
• 10.07.20 Aston Villa 0-3 Manchester United (Premier League)
• 04.07.20 Manchester United 5-2 AFC Bournemouth (Premier League).

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United:
• 18.07.20 West Ham United 3-1 Watford (Premier League)
• 11.07.20 Norwich City 0-4 West Ham United (Premier League)
• 05.07.20 Newcastle United 2-2 West Ham United (Premier League)
• 02.07.20 West Ham United 3-2 Chelsea (Premier League)
• 24.06.20 Tottenham Hotspur 2-0 West Ham United (Premier League).

 

Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea 20 Juli 2020

Indosuperbet.org-  Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea 20 Juli 2020 – Manchester United vs Chelsea dalam ajang Semi final Piala FA pada Senin tengah malam 20 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 00:00 WIB dari Stadion Wembley.

Kedua tim bertemu dalam perlombaan mereka untuk lolos ke Liga Champions saat ini, dan tampaknya kita bisa mengharapkan beberapa pemain kunci diistirahatkan untuk pertandingan ini. Terus terang, regu-regu ini memprioritaskan tiket CL lebih dari gelar Piala FA – terutama dengan tim seperti Citizens yang masih bermain.

Namun, kita perlu memahami bahwa ada persaingan besar antara tim-tim ini, dan bahkan persahabatan di antara mereka akan dimainkan dengan sengit.

Mengingat dominasi Setan Merah h2h baru-baru ini, dan kembalinya mutlak mereka untuk membentuk, memilih mereka sebagai favorit kecil. Selain itu, The Blues telah melalui beberapa perjuangan belakangan ini.

Namun, pasukan Frank Lampard masih menimbulkan beberapa ancaman ofensif yang serius, dan dengan beberapa personil kunci yang hilang di belakang, pasukan Ole Gunnar Solskjaer dapat diharapkan untuk menyerah.

Karena itu, harapkan kinerja keseluruhan yang lebih baik dari Manchester United, tetapi tidak kebobolan sekalipun.

Manchester United vs Chelsea: Head-to-head (h2h)

Setan berada dalam tiga pertandingan kemenangan melawan Chelsea ini.

Mereka tidak terkalahkan melawan rival ini dalam dua tahun terakhir.

Dua dari tiga pertandingan sebelumnya memiliki tiga gol atau lebih.

Bentrokan terakhir antara keduanya berakhir dengan kemenangan 0-2 untuk pasukan Solskjaer.

Manchester United vs Chelsea: Preview

Setan mencatat kemenangan 1-2 di away melawan Norwich, di Perempat final. Tamu lebih dulu menemukan bagian belakang jaring. Namun, itu disamakan oleh Todd Cantwell pada menit ke-70.

Permainan meluas ke perpanjangan waktu, dan butuh gol oleh Harry Maguire pada menit ke-118, bagi timnya untuk mendapatkan tempat semifinal.

Sementara itu, pasukan Lampard mencatatkan kemenangan 0-1 di away melawan Leicester di Quarters final.

Man Utd kebobolan empat gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Chelsea menemukan gawangnya dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Chelsea hanya menjaga tiga clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Kedua tim mencetak gol dalam enam dari delapan pertandingan terakhir Chelsea di Stamford Bridge.

Gol di kedua ujung diantisipasi

Dengan kekuatan terbesar Manchester United dan Chelsea yang ditemukan di daerah-daerah maju, kedua tim untuk mencetak gol layak dipertimbangkan untuk semi-final hari Minggu

United, yang telah mencetak 16 pertandingan berturut-turut sejak bermain imbang 0-0 dengan Wolves pada 1 Februari, telah menunjukkan dalam tiga pertemuan dengan Chelsea musim ini, bahwa mereka memiliki alat untuk membuka pertahanan The Blues.

Namun, dengan pertahanan mereka terus memberikan peluang, dan pilihan kedua stopper Sergio Romero kemungkinan akan memulai di bawah mistar, peluang mereka untuk menjaga the Blues dari pencetak gol untuk ketiga kalinya musim ini terasa tipis.

Bersama kedua tim kami untuk mencetak prediksi untuk hari Minggu, prediksi skor kami yang tepat memperkirakan hasil imbang 1-1 – hasil yang akan membutuhkan waktu tambahan.

Kelelahan, kegugupan, dan dua XI yang mungkin di reshuffle mungkin harus digabung untuk menjadikan pertandingan semi hari Minggu yang diperebutkan dan sangat menegangkan, dan bisa membutuhkan penalti untuk menentukan siapa yang mendapat tempat di final Piala FA.

Berita tim Manchester United vs Chelsea

Bek kiri Luke Shaw dan Brandon Williams sama-sama absen saat kemenangan United di pertengahan pekan atas Crystal Palace, meskipun yang lebih muda dari duo tersebut memiliki peluang lebih baik untuk kembali akhir pekan ini.

Di tempat lain, penjaga gawang spesialis Sergio Romero harus memulai dengan unggul di depan David de Gea, sementara Ole Gunnar Solskjaer bisa mengembalikan Nemanja Matic ke timnya setelah pemain Serbia itu mulai dari bangku cadangan melawan Eagles.

Fred dan Daniel James juga akan berharap untuk terlibat sejak awal.

Billy Gilmour telah dikesampingkan untuk Chelsea, meskipun N’Golo Kante bisa cukup fit untuk tampil setelah waktu singkat.

Seperti saingannya di ruang istirahat yang berlawanan, Frank Lampard memiliki keputusan untuk mengambil alih sejumlah personel, dengan Tammy Abraham, Ruben Loftus-Cheek dan Pedro semuanya mendorong untuk memulai.

Statistik Man United vs Chelsea

Man United tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Man United telah menang dengan 3 gol dalam 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Man United telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Man United telah memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea (semua kompetisi).

Chelsea telah memenangkan 8 dari 10 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Chelsea telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Prakiraan susunan pemain Man United vs Chelsea

Manchester United predicted line-up: Romero – Wan-Bissaka- Lindelof, Maguire, Williams – Matic, Pogba, Fernandes – James, Rashford, Martial

Chelsea predicted line-up: Arrizabalaga – James Rudiger, Zouma, Alonso – Jorginho, Mount, Kovacic – Willian, Pulisic, Abraham

 

Prediksi Skor Crystal Palace vs Manchester United 17 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Crystal Palace vs Manchester United 17 Juli 2020 – Crystal Palace vs Manchester United dalam ajang Inggris – Liga Premier pada Jumat 17 Juli 2020 dimana Kick-off pukul 02:15 WIB dari Selhurst Park.

Setan Merah melewatkan peluang bagus untuk naik ke tempat ketiga dalam seminggu terakhir. Kemenangan beruntun mereka yang luar biasa diakhiri oleh equalizer terlambat oleh Southampton berakhir seri plus larangan Citizens oleh UEFA juga dicabut.

Sekarang, pasukan Ole Gunnar Solskjaer harus finis di urutan keempat atau lebih baik agar memenuhi syarat untuk CL. Dengan hanya tiga pertandingan tersisa, itu mungkin tampak seperti tugas yang sulit. Tetapi jika sejarah merupakan indikasi, tidak ada yang terlalu banyak untuk diminta, dari Setan merah, dan Solskjaer sendiri akan membuktikan klaim ini.

Sangat membantu bagi mereka bahwa mereka akan menghadapi Eagles pada hari Kamis ini. Bukan hanya anak buah Roy Hodgson yang mengalami kekuatiran saat ini, tetapi mereka juga telah mengesampingkan mereka dari degradasi serta kualifikasi Eropa.

Dengan demikian, mereka tidak akan kehilangan atau mendapatkan apa pun, dan akan memainkan permainan yang santai. Sang pelatih bahkan mungkin menurunkan beberapa pemain muda, untuk mempersiapkan kampanye berikutnya.

Kemungkinan, Manchester United yang berpengalaman harus dengan mudah memposting tiga poin di papan skor.

Crystal Palace vs Manchester United: Head-to-head (h2h)

19 dari 20 kemenangan sebelumnya jatuh ke Setan Merah.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam lima dari tujuh pertandingan sebelumnya.

Dalam 29 tahun terakhir, hanya sekali mereka kalah melawan rival ini.

tamu berada di kemenangan beruntun sejak 2016 di stadion ini.

Dalam tiga dekade terakhir, kecuali tiga kali, para pengunjung telah mencetak dua atau lebih gol di semua pertemuan di tempat ini.

Crystal Palace vs Manchester United: Preview

Eagles kalah 2-0 di pertandingan terakhir, melawan Aston Villa. Fakta bahwa mereka kalah melawan pasukan yang baru dipromosikan (saat ini merupakan pejuang degradasi), mengatakan banyak hal tentang bentuk mereka.

Sementara itu, pasukan Solskjaer ditahan imbang 2-2 pada pertandingan pekan lalu, oleh Southampton, di Old Tarfford. Di menit-menit akhir pertandingan, tamu menyamakan skor.

Man Utd mempertahankan hanya empat clean sheet dalam 17 pertandingan tandang musim ini.

Kedua tim mencetak gol dalam tiga dari empat pertemuan terakhir antara Crystal Palace vs Manchester United.

Man Utd memenangkan empat dari lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Eagles kebobolan gawangnya dalam tiga dari empat tugas kandang liga terakhir mereka.

Berita tim Crystal Palace vs Manchester United

The Eagles harus puas tanpa Christian Benteke mengikuti kartu merah striker dalam kekalahan untuk Villa, yang berarti Jordan Ayew kemungkinan akan dipindahkan ke peran sentral.

Ayew menjadi ujung tombak serangan itu akan membuka tempat bagi Andros Townsend untuk memulai di sayap kanan untuk Eagles, tetapi Gary Cahill, Jeffrey Schlupp dan James Tomkins semuanya tetap berada di meja perawatan.

Martin Kelly kembali dari cedera untuk membuat bangku cadangan di Villa Park, tetapi Hodgson kemungkinan akan tetap dengan lini belakang yang sama meskipun kekalahan menyedihkan terakhir kali.

Solskjaer bisa berada dalam kesulitan ketika datang ke opsi bek kiri dengan Luke Shaw dan Brandon Williams keduanya mengalami cedera dalam kebuntuan dengan Southampton.

Cidera Shaw berhubungan dengan pergelangan kaki sedangkan Williams mengalami luka yang tampak buruk di atas matanya, jadi yang terakhir mungkin akan lebih mungkin muncul dari peluit pembuka di pertengahan pekan.

Solskjaer memilih XI yang sama sekali lagi pada hari Senin tetapi kelelahan terlihat jelas di antara para pemain, sehingga manajer Setan Merah bisa melakukan perubahan di sini.

Daniel James adalah pilihan di sebelah kanan jika Mason Greenwood diberi istirahat, dan mungkin ada beberapa perubahan di lini tengah dengan Fred dan Scott McTominay bersaing untuk mendapatkan tempat di XI pertama.

Prediksi Crystal Palace vs Manchester United

Roy Hodgson akan tanpa pemain belakang utama Gary Cahill dan James Tomkins untuk pertandingan ini, dan dengan Mamadou Sakho secara khusus terlihat sebagai wakil yang di bawah standar, United harus dapat menemukan kegembiraan didepan melawan Eagles.

Dengan Palace dan United tampak dieksploitasi di belakang, kedua tim untuk mencetak gol, meskipun prediksi skor kami yang benar mendukung Solskjaer di Liga Champions, yang berharap akhirnya mengukir kemenangan 2-1 yang berharga.

Eagles kebobolan rata-rata 2,6 gol per 90 menit dalam lima pertandingan terakhir mereka, dan United, yang paling berat dengan ancaman serangan, harus mampu membalas dendam atas kekalahan mereka atas Palace at Old Trafford dengan skor yang sama di Agustus tahun lalu.

Prediksi terakurat  antara Crystal Palace vs Manchester United adalah 1-2 untuk kemenangan tamu.

Prakiraan susunan pemain Crystal Palace vs Manchester United

Crystal Palace possible starting lineup:
Guaita; Ward, Sakho, Dann, Van Aanholt; Milivojevic; Townsend, McCarthy, Kouyate, Zaha; Ayew

Manchester United possible starting lineup:
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Williams; Fred, McTominay; James, Fernandes, Rashford; Martial

 

Head To Head Crystal Palace vs Manchester United :

24/08/19 LIP Manchester United 1 – 2 Crystal Palace
28/02/19 LIP Crystal Palace 1 – 3 Manchester United
24/11/18 LIP Manchester United 0 – 0 Crystal Palace
06/03/18 LIP Crystal Palace 2 – 3 Manchester United
30/09/17 LIP Manchester United 4 – 0 Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir Crystal Palace :

25/06/20 PRL Liverpool 4 – 0 Crystal Palace
30/06/20 PRL Crystal Palace 0 – 1 Burnley
04/07/20 LIP Leicester City 3 – 0 Crystal Palace
08/07/20 LIP Crystal Palace 2 – 3 Chelsea
12/07/20 LIP Aston Villa 2 – 0 Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir Manchester United :

25/06/20 LIP Manchester United 3 – 0 Sheffield United
27/06/20 FAC Norwich City 1 – 2 E Manchester United
01/07/20 LIP Brighton & Hove Albion 0 – 3 Manchester United
04/07/20 LIP Manchester United 5 – 2 Bournemouth
10/07/20 LIP Aston Villa 0 – 3 Manchester United

 

 

Prediksi Skor Manchester United vs Southampton 14 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Manchester United vs Southampton 14 Juli 2020 – Manchester United vs Southampton dalam ajang Liga Premier Inggris pada Selasa 14 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:00 WIB dari Old Trafford.

Setan Merah sudah mulai mengklik di paruh kedua musim ini, dan terutama sejak kuncian telah dicabut. Saat ini, target utama mereka adalah lolos ke Liga Champions.

Seminggu sebelumnya, finish di tempat kelima akan melakukan pekerjaan itu. Namun, karena Pep Guardiola telah membuat pernyataan bahwa larangan timnya di kompetisi UEFA akan dibatalkan – tempat kelima sepertinya bukan pilihan yang aman. Untuk menghindari komplikasi, Iblis Merah harus mengejar posisi keempat.

Agar hal itu terjadi, pasukan Ole Gunnar Solskjaer harus mengetuk salah satu dari the Foxes atau the Blues dari posisi mereka. Satu-satunya pilihan yang tersisa adalah memenangkan empat pertandingan yang tersisa untuk mereka, dan itu juga dalam gaya, karena selisih gol bisa berubah menjadi tie-breaker pada akhirnya.

Mempertimbangkan bentuk luar biasa mereka, keinginan kuat mereka untuk memenuhi syarat untuk CL, dan rekor mengesankan mereka atas Saints – diharapkan Manchester United akan memenangkan pertandingan mendatang.

Manchester United vs Southampton: Head-to-head (h2h)

18 dari 21 kemenangan sebelumnya diberikan kepada pasukan Solskjaer.

Sudah empat tahun sejak mereka kalah melawan lawan ini.

Mereka mencatat clean sheet di empat dari delapan bentrokan sebelumnya.

19 dari 21 kemenangan sebelumnya di venue ini jatuh ke tangan tuan rumah.

16 dari 21 bentrokan di stadion ini menyaksikan tim tuan rumah mencetak dua atau lebih gol.

Manchester United vs Southampton: Preview

Pasukan Ralph Hasenhuttl ditahan imbang 1-1 di away pada pertandingan terakhir, oleh Everton. Sementara itu, pasukan Solskjaer menang 0-3 di pertandingan pekan lalu, melawan Aston Villa.

Kemenangan ini adalah yang keempat berturut-turut untuk tim di liga, dengan margin tiga gol atau lebih. Ini adalah pertama kalinya prestasi seperti itu dibuat oleh pasukan di divisi teratas Inggris.

Lebih dari itu, mereka dalam 17 pertandingan tak terkalahkan, dan lima pertandingan menang di kandang. Mereka juga telah mencetak total 18 gol dari lima penampilan sebelumnya di venue ini, dan menjaga clean sheet dalam tujuh dari sembilan pertandingan sebelumnya di sini.

Manchester United telah mencetak setidaknya tiga gol dalam delapan dari 12 penampilan kompetitif terakhir mereka.

Manchester United menang 3-0 dalam lima kesempatan dalam 12 pertandingan kali ini.

Southampton telah kebobolan tiga atau lebih dalam tiga dari enam pertandingan tandang terakhir mereka.

Mason Greenwood telah mencetak empat gol dalam tiga penampilan terakhirnya untuk The Red Devils.

Berita tim Manchester United vs Southampton

Ole Gunnar Solskjaer tetap mempertahankan lineup awalnya. Victor Lindelof menepis cedera punggung untuk bermain di Villa Park dan akan mempertahankan tempatnya di lini belakang, sementara tiga depan sekali lagi diperkirakan terdiri dari Martial, Rashford dan Greenwood di depan gelandang Bruno Fernandes yang tangguh, Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Pierre-Emile Hojbjerg bisa kembali ke lineup awal tamu setelah datang dari bangku cadangan melawan Everton, berpotensi mendorong Oriol Romeu ke pinggir lapangan. Shane Long juga akan kembali berpasangan dengan Danny Ings di depan menggantikan Che Adams, sementara Sofiane Boufal, Jannik Vestergaard, Yan Valery dan Moussa Djenepo semuanya akan berusaha masuk starting XI dalam duel Manchester United vs Southampton.

Prediksi Manchester United vs Southampton

Ketika datang ke prediksi skor yang benar, statistik menunjuk dengan jelas ke satu hasil. Manchester United telah menjaga clean sheet dalam delapan dari 12 pertandingan kompetitif mereka dan telah menang dengan skor 3-0 pada lima kesempatan selama periode ini, jadi mendukung pengulangan hasil Kamis malam adalah pilihan yang baik.

Prediksi bola malam ini antara Manchester United vs Southampton adalah kemenangan 3-0 untuk MU.

Prediksi Manchester United vs AFC Bournemouth, starting XI:

Manchester United: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelöf, Harry Maguire, Luke Shaw; Paul Pogba, Nemanja Matić; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial. Manajer: Ole Gunnar Solskjær.

Info Pemain Manchester United: Phil Jones (Cedera), Marcos Rojo (Cedera), Axel Tuanzebe (Cedera).

Southampton: Alex McCarthy; Kyle Walker-Peters, Jack Stephens, Jan Bednarek, Ryan Bertrand; Stuart Armstrong, James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Nathan Redmond; Shane Long, Danny Ings. Manajer: Ralph Hasenhüttl.

Info Pemain Southampton: Sofiane Boufal (Cedera), Moussa Djenepo (Cedera), Nathan Tella (Cedera), Yann Valery (Cedera), Jannik Vestergaard (Diragukan).

Head To Head Manchester United Vs Southampton:
• 31.08.19 Southampton 1-1 Manchester United (Premier League)
• 02.03.19 Manchester United 3-2 Southampton (Premier League)
• 02.12.18 Southampton 2-2 Manchester United (Premier League)
• 31.12.17 Manchester United 0-0 Southampton (Premier League)
• 23.09.17 Southampton 0-1 Manchester United (Premier League).

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
• 10.07.20 Aston Villa 0-3 Manchester United (Premier League)
• 04.07.20 Manchester United 5-2 AFC Bournemouth (Premier League)
• 01.07.20 Brighton Hove Albion 0-3 Manchester United (Premier League)
• 27.03.20 Norwich City 1-2 Manchester United (FA Cup)
• 25.06.20 Manchester United 3-0 Sheffield United (Premier League).

Lima Pertandingan Terakhir Southampton:
• 10.07.20 Everton 1-1 Southampton (Premier League)
• 06.07.20 Southampton 1-0 Manchester City (Premier League)
• 28.06.20 Watford 1-3 Southampton (Premier League)
• 26.06.20 Southampton 0-2 Arsenal (Premier League)
• 20.06.20 Norwich City 0-3 Southampton (Premier League).

 

Prediksi Skor Aston Villa vs Manchester United 10 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Aston Villa vs Manchester United 10 Juli 2020– Aston Villa vs Manchester United dalam pertandingan Liga Primer Inggris pada Jumat 10 Juli 2020. Kick-off 02:15 WIB di Villa Park.

Ole Gunnar Solskjaer telah berhasil membalikkan jalan yang mengkhawatirkan timnya akan turun, dan telah menempatkan mereka dalam pertarungan untuk lolos ke Liga Champions. Sampai sekarang, mereka ditempatkan kelima di tabel – tempat CL terakhir, dan memiliki keunggulan tiga poin atas tim berikutnya.

Mereka hanya perlu tinggal di sana selama lima pertandingan berikutnya, dan sebagai berkah lebih lanjut, kedua tim di bawah mereka memiliki pertandingan yang sulit minggu ini – sementara Setan Merah menghadapi salah satu tim terburuk dalam kompetisi.

Tidak hanya Villa ditempatkan di zona degradasi, tetapi mereka juga merupakan kelompok pemain yang tidak berpengalaman, karena mereka mendapatkan promosi ke papan atas musim panas lalu. Di atas semua itu,pasukan Solskjaer memiliki catatan h2h yang fenomenal atas mereka juga.

Karena itu, perkirakan kemenangan Manchester United Kamis ini.

Aston Villa vs Manchester United: Head-to-head (h2h)

42 dari 46 kemenangan sebelumnya jatuh ke tangan Iblis Merah.

Sudah sebelas tahun sejak mereka terakhir kali kalah melawan rival ini.

Enam dari sepuluh pertemuan sebelumnya melihat mereka mencetak tiga atau lebih gol.

Mereka juga menjaga clean sheet dalam dua dari tiga pertandingan sebelumnya.

Sudah 21 tahun sejak tuan rumah menang terakhir di stadion ini.

Tamu telah memenangkan 16 dari 21 bentrokan sebelumnya di stadion ini.

Aston Villa vs Manchester United: Preview

Pasukan Dean Smith kalah 2-0 di pertandingan terakhir, melawan Liverpool. Sementara itu, pasukan Solskjaer mencatatkan kemenangan besar 5-2 di kandang atas Bournemouth.

Cukup mudah bisa dikatakan bahwa Iblis merah adalah favorit untuk hari itu. Tidak hanya mereka salah satu tim terbaik dalam sejarah kompetisi, tetapi mereka adalah pasukan yang diremajakan dan putus asa setelah kualifikasi Liga Champions.

Selain itu, mereka terluka karena dominasi rival mereka Liverpool dan Manchester City, dan bertekad untuk membuat pernyataan siapa bosnya. Mereka juga menghadapi Lions yang baru dipromosikan dan berjuang, yang juga berada di urutan kedua dari terakhir dalam tabel.

Aston Villa telah kebobolan tiga gol atau lebih pada sembilan kesempatan di Liga Premier musim ini.

Manchester United telah mencetak tiga atau lebih dalam tujuh dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Empat dari 11 pertandingan terakhir Man Utd telah berakhir dengan kemenangan 3-0.

Mason Greenwood telah mencetak lima gol dalam enam pertandingan terakhirnya di Liga Premier untuk Manchester United.

Berita Aston Villa vs Manchester United

Aston Villa masih belum dapat mengandalkan ketersediaan Tom Heaton, Wesley, Bjorn Engels dan Matt Targett, sementara ada juga sedikit kekhawatiran tentang kebugaran duet kunci Tyrone Mings dan Jack Grealish.

Di tempat lain, Pepe Reina diharapkan tetap mempertahankan sarung tangan, sementara Neil Taylor yang berpengalaman akan mengisi lagi di bek kiri untuk pertandingan berikutnya menggantikan Targett yang cedera.

Ole Gunnar Solskjaer tampaknya bertekad untuk tetap mempertahankan timnya, dan dengan penurunan kualitas yang mencolok antara pilihan pertamanya dan pemain cadangan, mudah untuk mengetahui alasannya.

Bek tengah Swedia Victor Lindelof diragukan dengan cedera punggung, meskipun Eric Bailly siap untuk mengisi kekosongan jika ia perlu.

Lebih jauh di atas lapangan, Bruno Fernandes diperkirakan akan berpasangan dengan Paul Pogba dan Nemanja Matic lagi di lini tengah, sementara pemain ajaib berusia 18 tahun Mason Greenwood tampak pasti akan mempertahankan tempatnya setelah dua gol spektakuler melawan Bournemouth

Prediksi Aston Villa vs Manchester United

Dengan empat dari 11 kunjungan terakhir yang kompetitif  MU berakhir dengan kemenangan 3-0, dan karena rekor mengerikan Aston Villa yang belakangan ini terus berlanjut, prediksi skor yang tepat 3-0 adalah apa yang kami pilih juga.

Prediksi terakurat antara Aston Villa vs Manchester United adalah 0-3 untuk kemenangan Setan Merah.

Prediksi Aston Villa vs Manchester United, starting XI:

Aston Villa: Pepe Reina; Ezri Konsa, Kortney Hause, Tyrone Mings, Neil Taylor; Anwar El Ghazi, Douglas Luiz, John McGinn, Trezeguet; Jack Grealish, Keinan Davis. Manager: Dean Smith.

Info Pemain Aston Villa: Björn Engels (Cedera), Tom Heaton (Cedera), Matt Targett (Cedera), Wesley (Cedera),Lovre Kalinic (Diragukan).

Manchester United: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelöf, Harry Maguire, Luke Shaw; Paul Pogba, Nemanja Matić; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial. Manajer: Ole Gunnar Solskjær.

Info Pemain Manchester United: Marcos Rojo (Cedera), Phil Jones (Diragukan), Axel Tuanzebe (Diragukan).

Head To Head Aston Villa Vs Manchester United:
01.12.19 Manchester United 2-2 Aston Villa (Premier League)
16.04.16 Manchester United 1-0 Aston Villa (Premier League)
15.08.15 Aston Villa 0-1 Manchester United (Premier League)
04.04.15 Manchester United 3-1 Aston Villa (Premier League)
20.12.14 Aston Villa 1-1 Manchester United (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa:
• 05.07.20 Liverpool 2-0 Aston Villa (Premier League)
• 27.06.20 Aston Villa 0-1 Wolvers (Premier League)
• 25.06.20 Newcastle United 1-1 Aston Villa (Premier League)
• 21.06.20 Aston Villa 1-2 Chelsea (Premier League)
• 18.06.20 Aston Villa 0-0 Sheffield United (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
• 04.07.20 Manchester United 5-2 AFC Bournemouth (Premier League)
• 01.07.20 Brighton Hove Albion 0-3 Manchester United (Premier League)
• 27.03.20 Norwich City 1-2 Manchester United (FA Cup)
• 25.06.20 Manchester United 3-0 Sheffield United (Premier League)
• 20.06.20 Tottenham Hotspur 0-0 Manchester United (Premier League).

 

 

Prediksi Skor Manchester United vs Bournemouth 04 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Manchester United vs Bournemouth 04 Juli 2020- Manchester United vs Bournemouth dalam pertandingan Liga Primer Inggris pada Sabtu, 4 Juli 2020. Kick-off 21:00 WIB di Old Trafford.

Setan Merah telah dalam kondisi baik selama beberapa bulan terakhir. Apalagi dengan kedatangan Bruno Fernandes, tim telah diremajakan, dan mereka tampaknya bertekad untuk tidak membiarkan Liverpool memerintah Inggris tanpa lawan.

Sampai sekarang, mereka memiliki tempat CL kelima dan terakhir, dan dengan hanya enam hari pertandingan tersisa, pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan bermimpi menjadikannya menjadi kompetisi utama Eropa.

Pesaing terdekat mereka dalam hal itu adalah Wolves, yang saat ini memiliki poin yang sama dengan mereka. Namun, Wolves diadu melawan Arsenal pekan ini, sementara Iblis Merah  menghadapi the Cheeries – pejuang degradasi.

Mempertimbangkan bentuk terbaru dari kedua tim, serta hasil pertandingan h2h selama bertahun-tahun, diharapkan Manchester United akan memposting tiga poin di papan tulis.

Manchester United vs Bournemouth: Head-to-head (h2h)

Pasukan Solskjaer telah memenangkan empat dari lima pertemuan sebelumnya.

Mereka juga tak terkalahkan dalam tujuh dari delapan pertemuan sebelumnya.

Bentrokan terakhir di veneu ini berakhir dengan kemenangan besar 4-1 untuk tuan rumah.

Faktanya, tim tuan rumah memiliki rekor 100% tak terkalahkan di venue ini, dan tanpa menghiraukan satu pun hasil imbang, mereka memiliki rekor kemenangan 100% dalam dekade terakhir ini.

Tidak sekali pun  tamu menyimpan clean sheet di Old Trafford.

Manchester United vs Bournemouth: Preveiew

Setan mencatat kemenangan 0-3 di away pada pertandingan terakhir, melawan Brighton. Fernandes adalah orang yang tepat untuk  tamu, karena ia bersinar dengan dua gol. Sementara itu, The Cherries kalah 1-4 di kandang dalam pertandingan pekan terakhir, melawan Newcastle.

Seperti yang terjadi, anak assuh Solskjaer adalah favorit besar. Mereka telah menjadi salah satu tim terbaik dalam kompetisi untuk waktu yang lama, dan mereka berada dalam kondisi luar biasa belakangan ini. Di sisi lain, nomor lawan mereka ditempatkan di zona degradasi, dan berjuang untuk tampil.

Manchester United dalam kondisi bagus dan telah memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka

United telah memenangkan empat pertandingan kandang terakhir mereka tanpa kebobolan gol

Bournemouth telah kalah enam dari tujuh pertandingan Liga Premier terakhir mereka, termasuk empat pertandingan terakhir

Cherries berjuang di zona degradasi jelang perjalanan ke Old Trafford

Manchester United telah memenangkan 4 pertandingan kandang terakhir mereka tanpa kebobolan gol

Manchester United tidak pernah kalah pertandingan ini, memenangkan 4 dari 5 pertemuan sebelumnya di Old Trafford (D1)

Bournemouth telah kalah 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, termasuk 4 pertandingan terakhir mereka

Bournemouth gagal mencetak gol dalam 5 dari 7 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier

Prediksi skor adalah 3-0 untuk Man United.

Head to Head Manchester United Vs Bournemouth :

02/11/19 LIP Bournemouth 1 – 0 Manchester United
30/12/18 LIP Manchester United 4 – 1 Bournemouth
03/11/18 LIP Bournemouth 1 – 2 Manchester United
19/04/18 LIP Bournemouth 0 – 2 Manchester United
14/12/17 LIP Manchester United 1 – 0 Bournemouth

5 Pertandingan Terakhir Manchester United :

06/03/20 FAC Derby County 0 – 3 Manchester United
08/03/20 PRL Manchester United 2 – 0 Manchester City
13/03/20 LIE LASK Linz 0 – 5 Manchester United
20/06/20 LIP Tottenham Hotspur 1 – 1 Manchester United
25/06/20 LIP Manchester United 3 – 0 Sheffield United

5 Pertandingan Terakhir Bournemouth :

22/02/20 PRL Burnley 3 – 0 Bournemouth
29/02/20 PRL Bournemouth 2 – 2 Chelsea
07/03/20 PRL Liverpool 2 – 1 Bournemouth
21/06/20 LIP Bournemouth 0 – 2 Crystal Palace
25/06/20 LIP Wolverhampton 1 – 0 Bournemouth

Prediksi Susunan Pemain Manchester United Vs Bournemouth0 4 Juli 2020:

Manchester United: De Gea; Shaw, Maguire, Lindelof; Pogba, Matic, Fred, Wan-Bissaka; Fernades; Martial, Rashford

Bournemouth : A. Ramsdale, S. Francis, A. Smith, N. Ake, Diego Rico, A. Surman, D. Gosling, R. Fraser, H. Wilson, P. Billing, C. Wilson