Prediksi Skor Bordeaux vs Lyon 12 September 2020

Indosuperbet.org, Prediksi Skor Bordeaux vs Lyon 12 September 2020 – Bordeaux vs Lyon dalam ajang Ligue 1 Prancis pada Sabtu 12 September 2020 dimulai pukul 02:00 WIB dari Matmut Atlantique (Bordeaux).

Bordeaux akan menghadapi Lyon pada pertandingan Ligue 1 Sabtu dini hari saat musim Prancis dilanjutkan setelah hampir dua minggu istirahat.

Tim tuan rumah memulai musim tanpa terkalahkan setelah membuka kampanye mereka dengan hasil 0-0 di kandang melawan Nantes dan kemudian mengalahkan Angers 2-0 saat tandang. Hasil Angers lah yang membuat banyak orang terkesan mengingat Angers tidak selalu mudah dikalahkan di Stade Raymond Kopa. Saat ini Bordeaux berada di urutan ke-2 di liga dan mereka belum kebobolan sampai saat ini.

Lyon berada di urutan ke-8 tetapi hanya bermain sekali dan itu adalah pertandingan yang bagus untuk klub setelah kekecewaan mereka tersingkir dari Liga Champions di babak semifinal. Lyon mengalahkan Dijon 4-1. Memphis Depay mencetak hattrick dalam pertandingan itu tetapi Barcelona datang dengan baik dan tampaknya gelandang berbakat itu akan bergabung dengan mereka. Secara resmi dia masih menjadi pemain Lyon tetapi tampaknya dia tidak akan bermain pada akhir pekan jika pikirannya telah berubah, dan ini bisa menjadi pukulan bagi klub.

Head to Head & Rapat Sebelumnya

Musim lalu di liga Lyon memenangkan pertandingan ini 2-1.

Delapan pertandingan liga terakhir memperlihatkan kedua tim mencetak gol.

Bordeaux hanya mengalahkan Lyon sekali di kandang dalam 4 upaya terakhir.

Ini adalah pertandingan yang memiliki sejarah tinggi kartu yang ditampilkan.

Prediksi Bordeaux v Lyon

Bordeaux tidak mengesankan di kandang dalam pertandingan pertama mereka tetapi menunjukkan kedewasaan pada pertandingan berikutnya. Kami pikir Lyon bisa kesulitan pada saat-saat tandang musim ini, tetapi menjadi sangat kuat di kandang. Mereka masih harus bersatu sebagai sebuah tim, dan ini bisa menjadi pertandingan yang sulit bagi mereka bahkan jika mereka memiliki tim yang lebih baik.

Ada beberapa momen di luar lapangan bersama klub sehubungan dengan masa depan Depay. Kami pikir Bordeaux bisa memberi mereka pertandingan yang sangat sulit dan berharap tim tuan rumah mendapatkan kemenangan.

Prediksi skor Bordeaux v Lyon adalah 1-2.

Bordeaux possible starting lineup:
Costil; Sabaly, Koscielny, Baysse, Benito; Basic, Otavio; Oudin, Preville, Hwang; Maja

Lyon possible starting lineup:
Lopes; Marcelo, Denayer, Andersen; Dubois, Caqueret, Guimaraes, Cornet; Depay; Dembele, Ekambi

Prediksi Skor Lyon vs Dijon 29 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Lyon vs Dijon 29 Agustus 2020 – Lyon vs Dijon dalam ajang Prancis – Ligue 1 pada Sabtu 29 Agustus 2020 dimulai pukul 02:00 WIB dari Stadion Groupama.

Pertandingan Jumat malam di Ligue 1 akan mempertemukan Lyon dengan Dijon. Lyon diizinkan untuk melewatkan akhir pekan pertama sepak bola Ligue 1 karena mereka mencapai semifinal Liga Champions yang tertunda dan ini akan menjadi pertandingan pertama mereka musim ini.

Luar biasa setelah perjalanan Eropa yang fantastis termasuk menyingkirkan Manchester City karena Lyon finis di urutan ke-7 musim lalu, mereka tidak akan memainkan sepak bola Eropa musim ini. Beberapa orang akan melihat itu sebagai keuntungan meski klub bisa berkonsentrasi penuh di liga.

Adapun untuk saat ini Lyon belum ramai di bursa transfer meski sudah mengkonfirmasi penandatanganan Karl Toko Ekambi dari Villarreal. Sang pemain telah dipinjamkan pada awal tahun dan Lyon kini telah membelinya dengan harga sekitar 12 juta euro. Mereka juga telah menjual striker Martin Terrier dengan harga yang sama ke Rennes.

Dijon memulai kampanye Ligue 1 mereka dengan kekalahan di kandang Angers dengan skor akhir berakhir 1-0. Meskipun memiliki 9 upaya gol, mereka hanya memiliki 1 tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan dan ini bukan cara terbaik untuk memulai musim mereka. Mereka memainkan 4-3-3 di kandang dan mereka pasti akan mengubahnya saat tandang ke Lyon dan mungkin hanya bermain 1 di depan.

Lyon vs Dijon: Head to Head

Musim lalu pertandingan ini berakhir 0-0.

Lyon gagal mengalahkan Dijon dalam 3 pertandingan terakhir mereka saat berada di kandang dan belum pernah mengalahkan Dijon di sini sejak 2017.

Meski pertandingan terakhir mereka berakhir 0-0 sudah ada 32 gol dalam 7 pertemuan terakhir.

Lyon v Dijon: Prediksi

Jadi kembali ke sepak bola Ligue 1 untuk Lyon yang hanya beberapa hari yang lalu berusaha mencapai final Liga Champions, dan mereka nyaris saja.

Bagaimana sikap mental tim?

Kami akan mencari tahu di game ini. Apa yang benar-benar menahan Lyon musim lalu adalah awal yang buruk dan mereka tidak pernah benar-benar pergi dan menunjukkan konsistensi sampai pertengahan musim. Mereka harus mulai terbang dan kami pikir mereka akan memiliki lebih dari cukup untuk mengalahkan Dijon.

Benar bahwa Dijon mendapatkan beberapa hasil bagus di stadion ini akhir-akhir ini tetapi tidak ada yang bertahan selamanya dan klub tidak terlihat terlalu bagus minggu lalu saat kalah di kandang dari Angers.

Mudah-mudahan para pemain Lyon akan haus akan kemenangan dan manfaatkan PSG tidak akan bermain di putaran pertandingan ini.

Prediksi skor Lyon vs Dijon adalah 2-0.

Prediksi Susunan pemain Olympique Lyonnais vs Dijon :

Olympique Lyonnais (3-5-2) : Anthony Lopes, Marcelo, Fernando Marçal, L. Dubois, J. Denayer, Bruno Guimarães, H. Aouar, M. Caqueret, M. Depay, K. Toko Ekambi, M. Cornet.

Dijon (4-3-3) : A. Gomis, B. Écuélé Manga, W. Lautoa, G. Ngonda, A. Ngouyamsa, J. Marié, D. Ndong, Pape Diop, E. Ebimbe, A. Scheidler, M. Chouiar.

Head to head Olympique Lyonnais vs Dijon :

24/09/17 LI1 Olympique Lyonnais 3 – 3 Dijon
21/04/18 LI1 Dijon 2 – 5 Olympique Lyonnais
27/09/18 LI1 Dijon 0 – 3 Olympique Lyonnais
06/04/19 LI1 Olympique Lyonnais 1 – 3 Dijon
19/10/19 LI1 Olympique Lyonnais 0 – 0 Dijon

Lima pertandingan terakhir Olympique Lyonnais :

23/07/20 CLF Gent 2 – 3 Olympique Lyonnais
01/08/20 CDL PSG P 0 – 0 Olympique Lyonnais
08/08/20 UCL Juventus 2 – 1 Olympique Lyonnais
16/08/20 UCL Manchester City 1 – 3 Olympique Lyonnais
20/08/20 UCL Olympique Lyonnais 0 – 3 Bayern Munich

Lima pertandingan terakhir Dijon :

18/07/20 CLF Paris FC 0 – 2 Dijon
01/08/20 CLF Sochaux 0 – 0 Dijon
07/08/20 CLF Dijon 1 – 2 Metz
16/08/20 CLF Lens 1 – 0 Dijon
22/08/20 LI1 Dijon 0 – 1 Angers SCO

Prediksi Skor Lyon vs Bayern Munich 20 Agustus 2020

Indosuperbet.orgPrediksi Skor Lyon vs Bayern Munich 20 Agustus 2020 – Lyon vs Bayern Munich dalam ajang Liga Champions pada Kamis 20 Agustus 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Estadio Jose Alvalade (Lisbon).

Setelah menendang Juventus dan Manchester City tersingkir dari Liga Champions di babak sistem gugur, Olympique Lyon akan berusaha untuk mengalahkan nama besar lainnya dalam kompetisi ketika mereka menghadapi Bayern di Lisbon.

Bayern Munich tahu bagaimana memecahkan kebuntuan saat bermain melawan tim-tim defensif seperti Lyon, dan mereka mungkin akan melangkah lebih dekat ke gelar Liga Champions keenam mereka dan mengulangi pertandingan semifinal Liga Champions musim 2009/10.

Preview Lyon vs Bayern Munich

Lyon menghasilkan salah satu momen underdog terbesar di turnamen saat mereka menyingkirkan Manchester City asuhan Pep Guardiola dari Liga Champions dengan skor 1-3 untuk mencapai semifinal pertama mereka sejak kampanye 2009/10. Pasukan Rudi Garcia juga telah menyingkirkan tim Italia, Juventus di awal pertandingan.

Kampanye Les Gones finis di urutan ke-7 di Ligue 1, dan mereka hanya unggul satu poin dari Benfica dan Zenit di fase grup Liga Champions. Mereka cenderung berpegang pada pendekatan mereka yang berpikiran pertahanan, tetapi mencegah raksasa Bavaria mencetak gol lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Bayern Munich adalah satu-satunya tim dari empat tim terakhir yang telah memenangkan trofi Liga Champions sebelumnya dalam catatan mereka. Mereka adalah raksasa di Liga Jerman dan telah menunjukkan betapa mematikan serangan mereka dari hasil pertandingan sistem gugur mereka dalam jadwal.

Mereka menendang Chelsea keluar dari gambar Liga Champions dengan agregat 7-1. Dengan performa kuat mereka, mereka pasti menjadi favorit di pertandingan terakhir bersama Barcelona, ​​tapi tidak ada yang menyangka Bavarians membantai Catalan dengan skor 8-2.

Head to Head Lyon vs Bayern Munich

Bayern Munich memiliki keunggulan 4-2 melawan Lyon dengan dua hasil imbang dalam delapan pertandingan, semuanya di Liga Champions UEFA. Pertandingan terakhir terjadi di semifinal 2009-10.

Bayern menang 1-0 di Munich berkat tendangan bebas Arjen Robben dan 3-0 di Prancis dengan Ivica Olic membuat hat-trick.

Pertandingan Lyon vs Bayern Munich

Lyon melebihi ekspektasi dalam melewati Juventus dan Man City. Mereka telah terbiasa berada di belakang kaki melawan oposisi superior yang akan berlanjut di sini.

Bayern Munich memiliki skuad yang sangat kuat dan mesin pencetak gol Robert Lewandowski di depan. Penyerang Polandia telah mencetak 55 gol untuk FC Bayern musim ini.

Thomas Müller memiliki permainan yang luar biasa melawan Barcelona dan kemampuannya di lini serang adalah pembuat perbedaan lainnya.

Statistik Lyon vs Bayern Munich

Lyon telah melihat BTTS dalam 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions UEFA).

Lyon telah kalah dalam 3 pertandingan terakhir mereka melawan Bayern Munich (UEFA Champions League).

Bayern Munich telah memenangkan 19 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Bayern Munich telah menang dengan 2+ gol dalam 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka (UEFA Champions League).

Bayern Munich telah menang dengan 3+ gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka (UEFA Champions League).

Bayern Munich telah melihat lebih dari 3,5 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Robert Lewandowski dari Bayern Munich telah mencetak 55 gol musim ini (semua kompetisi).

Prediksi Lyon vs Bayern Munich

Lyon telah menyingkirkan Juventus dan Man City tetapi Bayern Munich bisa menjadi jembatan yang terlalu jauh. Sang juara Jerman tidak terbendung dan memiliki peluang besar untuk memenangkan Liga Champions.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Indonesia antara Lyon vs Bayern Munich adalah 1-3.

Prakiraan susunan pemain Lyon vs Munich

Kemungkinan lineup awal Lyon:

Lopes; Marcelo, Denayer, Marcal; Dubois, Caqueret, Guimaraes, Aouar, Cornet; Ekambi, Memphis

Kemungkinan lineup awal Bayern Munich:

Neuer; Kimmich, Boateng, Alaba, Davies; Goretzka, Thiago; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski

Lima Pertandingan Terakhir Paris Saint Germain:
• 13.08.20 Atalanta 1-2 Paris Saint Germain (UEFA Champions League)
• 06.08.20 Paris Saint Germain 1-0 Sochaux (Club Friendly)
• 01.08.20 Paris Saint Germain P 0-0 Lyon (Coupe de la Ligue)
• 25.07.20 Paris Saint Germain 1-0 Saint-Etienne (Coupe de France)
• 22.07.20 Paris Saint Germain 4-0 Celtic (Club Friendly).

 

Prediksi Skor Manchester City vs Lyon 16 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Manchester City vs Lyon 16 Agustus 2020 – Manchester City vs Lyon dalam ajang Liga Champions pada Minggu 16 Agustus 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Estádio José Alvalade.

The Citizens percaya bahwa tahun ini benar-benar akan menjadi tahun mereka dalam ekstravaganza benua. Mereka telah mendekati beberapa kali sebelumnya, tetapi telah melewatkannya dengan margin terkecil.

Dari tim-tim yang tersisa di turnamen, pasukan Pep Guardiola, dan Bayern Munich tampaknya menjadi favorit untuk tampil maksimal. Menariknya, hanya satu dari keduanya yang akan melaju ke final, karena mereka berada di jalur yang tidak tepat untuk semifinal.

Tim Inggris sedang dalam performa terbaiknya, dan kepercayaan diri mereka semakin tinggi setelah mengalahkan Real Madrid dengan baik di Babak 16 Besar. Selain itu, mereka memiliki ikatan yang paling mudah di perempat final dibandingkan dengan pertandingan lainnya.

Les Gones mungkin telah menyingkirkan Juventus dari kompetisi, tetapi itu terutama karena kinerja buruk orang Italia, bukan karena kecemerlangan skuad Prancis.

Mempertimbangkan kumpulan bakat fenomenal yang dibanggakan oleh The Citizens, dan Pep yang jenius, diperkirakan Manchester City akan lolos ke semifinal dengan mengalahkan Lyon.

Manchester City vs Lyon: Head-to-head (h2h)

Pasukan Rudi Garcia memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan rival ini. Keduanya telah bertemu di kompetisi edisi 2018-19, dan kemudian tim Prancis mencatat kemenangan 1-2 di tandang, dan imbang 2-2 di kandang. Kedua pertandingan ini adalah satu-satunya pertandingan h2h sejauh ini.

Manchester City vs Lyon: Preview

Mantan juara EPL ini mencatatkan kemenangan 1-2 di tandang melawan Real Madrid di leg pertama, dan kemudian diikuti dengan kemenangan 2-1 di kandang, di Babak 16 besar

Sementara itu, Les Gones mencatatkan kemenangan 1-0 di kandang atas Juventus, dan kalah 2-1 di laga tandang pada pertandingan kedua – dengan demikian maju melalui aturan gol tandang.

Dari segi penampilan, pasukan Pep tampaknya menjadi favorit. Mereka adalah salah satu tim terbaik di liga terbaik di Eropa, sedangkan rekan mereka pada dasarnya berasal dari ‘Liga Petani’. Perbedaan nyata dalam kualitas dan bakat dapat diukur dari fakta ini saja.

Prediksi skor Manchester City 2-0 Lyon

City dan Lyon meraih hasil yang mengesankan di babak 16 besar, mengalahkan Madrid dan Juventus. Sisi Prancis tidak dapat dihapuskan, tetapi mereka telah kalah empat pertandingan berturut-turut di kedua sisi jeda virus corona dan finis ketujuh dalam kampanye Ligue 1 yang dipersingkat, jadi kami mendukung tim Guardiola untuk maju ke semifinal kedua. .

Berita Tim Manchester City

Bek kiri Benjamin Mendy tersedia setelah skorsing tetapi striker Sergio Agüero masih meragukan.

Berita Tim Olympique Lyon

Bek kiri Lyon Youssouf Kone cedera dan gelandang Lucas Tousart telah dijual ke Hertha Berlin.

Rudi Garcia telah bermain dengan tiga pemain di belakang yang bisa berlanjut di Lisbon.

Head to Head Man City vs Lyon

Klub-klub ini bertemu di babak grup Liga Champions 2018-19. Lyon menang 2-1 di Manchester meski kalah dan mengamankan hasil imbang 2-2 di Prancis.

Statistik Man City vs Lyon

Man City telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Man City telah memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions UEFA).

Man City telah mencetak 2+ gol dalam 14 dari 17 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions UEFA).

Man City telah melihat BTTS dalam 6 pertandingan terakhir mereka (UEFA Champions League).

Raheem Sterling dari Man City telah mencetak 11 gol dalam 12 pertandingan terakhirnya (semua kompetisi).

Lyon telah kalah 2 dari 4 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions UEFA).

Lyon telah kebobolan 2 gol dalam 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions UEFA).

Lyon telah melihat BTTS dalam 14 dari 16 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions UEFA).

Prakiraan susunan pemain Man City vs Lyon

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, Fernandinho (c), Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Kevin De Bruyne, Rodrigo , Ilkay Gundogan; Phil Foden, Gabriel Jesus, Raheem Sterling .

Lyon: Anthony Lopes; Jason Denayer, Marcelo, Marcal; Leo Dubois, Maxence Caqueret, Bruno Guimaraes, Houssem Aouar, Maxwel Cornet; Memphis Depay, Karl Toko Ekambi.

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:
08-08-2020 Manchester City 2-1 Real Madrid (Liga Champions)
26-07-2020 Manchester City 5-0 Norwich (Liga Primer Inggris)
22-07-2020 Watford 0-4 Manchester City (Liga Primer Inggris)
19-07-2020 Arsenal 2-0 Manchester City (Piala FA)
16-07-2020 Manchester City 2-1 Bournemouth (Liga Primer Inggris)

Lima Pertandingan Terakhir Lyon:
08-08-2020 Juventus 2-1 Lyon (Liga Champions)
01-08-2020 PSG 0-0 Lyon (Agregat 1-0) (Piala Liga Prancis)
24-07-2020 Antwerp 2-3 Lyon (Laga Persahabatan)
23-07-2020 Gent 2-3 Lyon (Laga Persahabatan)
19-07-2020 Lyon 2-1 Celtic (Laga Persahabatan)

Head To Head:
28-11-2018 Lyon 2-2 Manchester City (Liga Champions)
20-09-2018 Manchester City 1-2 Lyon (Liga Champions)

 

 

 

Prediksi Skor Juventus vs Lyon 08 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Juventus vs Lyon 08 Agustus 2020 – Juventus vs Lyon dalam babak 16 besar Liga Champions pada Sabtu 08 Agustus 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Stadion Allianz.

Nyonya Tua akan memiliki pekerjaan terberat untuk dilakukan akhir pekan ini di rumah mereka. Setelah kampanye yang melelahkan dan menggigit kuku, mereka berhasil mengangkat mahkota Serie A, tetapi itu menimbulkan beberapa pertanyaan mengenai kemampuan mereka untuk tampil di Eropa.

Mereka diberikan kesulitan tim seperti Lazio, Atalanta, Inter dll, sementara dalam mengejar kejuaraan Italia, dan bertentangan dengan biasanya, mereka menjadi toppers berdasarkan satu poin.

Selain itu, Les Gones datang ke pertandingan ini setelah istirahat berbulan-bulan, sementara rekan mereka melihat tugas mereka akan berakhir beberapa hari yang lalu. Maurizio Sarri telah membuat kritik publik tentang betapa melelahkannya anak asuhnya untuk bermain back-to-back tiga hari terpisah, selama sebulan.

Selain itu, kontingen Prancis telah memenangkan leg pertama, dan itu juga dengan menjaga clean sheet. Dengan demikian, mereka tidak hanya memiliki keunggulan 1-0 secara agregat, tetapi mereka juga berhasil mengatasi risiko kebobolan gol tandang.

Dari segi penampilan, kami mengantre untuk salah satu pertandingan paling ketat di Eropa musim ini. Namun, talenta superior di sisi Italia, dan kurangnya persaingan yang tepat di Ligue 1, sedikit menyinggung timbangan yang mendukung Nyonya Tua.

Mereka pasti harus bekerja untuk itu, tetapi tampaknya Juventus mungkin melakukan kesalahan di sini.

Juventus vs Lyon: Head-to-head (h2h)

Kedua tim ini telah diadu satu sama lain dua kali sebelumnya di pertandingan Eropa. Pada kedua kesempatan tersebut, Italia berhasil melaju ke babak berikutnya.

Leg pertama dari pertandingan ini berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk pasukan Rudi Garcia, dan itu adalah kemenangan pertama mereka atas lawan ini.

Itu juga pertama kalinya pasukan Sarri gagal mencetak gol melawan rival ini.

Pada pertandingan Liga Europa 2014, Si Nyonya Tua berhasil menang lewat skor agregat 3-2. Kemudian, di Babak Grup Liga Champions 2016, mereka memiliki kartu skor agregat 2-1.

Juventus vs Lyon: Preview

Leg pertama telah berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk kontingen Prancis, dan meskipun pemain seperti Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain bermain, Italia tidak dapat mencetak gol.

Namun, ini sudah menjadi pertandingan yang sudah lama ditunggu pasukan Sarri. Mereka telah mendengar banyak kritik selama musim ini, dan mereka bisa menjawab semua orang yang ragu dengan performa yang mengesankan di game ini.

Meski absennya penonton pasti akan menjadi faktor, hal itu masih terjadi di Allianz Stadium, tempat pasukan Sarri mendominasi dalam waktu yang sangat lama. Selain itu, setelah kehilangan Sepatu Emas, Ronaldo bertekad untuk menebus kesalahan.

Selain itu, Bianconeri memiliki rekor kesuksesan 100% dalam pertandingan dua leg melawan lawan ini, dan mereka memiliki rekor tak terkalahkan 100% di kandang melawan rival Prancis ini juga.

Selain itu, mengabaikan kekalahan melawan Roma di hari pertandingan terakhir Serie A, sudah hampir setahun sejak Italia kalah di sini. Selain itu, Les Gones juga kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di luar kandang.

Nantikan keinginan Juventus untuk menang Jumat ini di Allianz Stadium.

Berita Tim Juventus vs Lyon

Penyerang Juventus Paulo Dybala, yang baru-baru ini terpilih sebagai Pemain Paling Berharga Serie A untuk musim 2019-20, akan berharap bisa mengatasi keluhan paha pada waktunya untuk memimpin lini depan Nyonya Tua.

Sarri masih akan tanpa bantuan Mattia De Sciglio, dan Douglas Costa juga absen karena cedera paha yang dia alami saat melawan Udinese.

Sarri menurunkan tim yang sangat lemah untuk pertarungan hari terakhir dengan Roma tetapi akan kembali ke kekuatan penuh di sini, dengan Matthijs de Ligt di baris untuk kembali ke pertahanan meskipun berjuang dengan masalah bahu.

Sedangkan untuk Lyon, bek kiri Youssouf Kone tetap berada di meja perawatan, sementara pahlawan leg pertama Tousart kini bergabung dengan rekan satu timnya di Hertha Berlin.

Marcelo dan Kenny Tete sama-sama meragukan pasukan Garcia, tetapi Memphis Depay diharapkan tampil setelah absen pada leg pertama karena cedera, yang berarti Karl Toko Ekambi bisa turun ke bangku cadangan.

Prediksi skor Juventus 3-0 Lyon

Baik Juventus maupun Lyon tidak menyelesaikan kampanye domestik mereka sekuat yang mereka harapkan, tetapi Juventus telah membuktikan diri mereka sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan di rumah dan dapat didorong oleh potensi kembalinya Dybala, jadi kami mendukung Nyonya Tua untuk berbaris untuk kemenangan dalam mode meyakinkan dan pesan tempat mereka di perempat final.

Juventus vs Lyon berakhir dengan skor 0-1  di leg pertama 16 besar Liga Champions

Juventus telah memenangkan 16 dari 19 pertandingan kandang Serie A terakhir mereka

Juventus telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan Liga Champions terakhir mereka

Ronaldo telah mencetak 10 gol dalam 11 pertandingan terakhirnya

Lyon kalah 3 dari 4 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions

Statistik Juventus vs Lyon

Juventus telah memenangkan 16 dari 19 pertandingan kandang terakhir mereka (Serie A).

Juventus telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions UEFA).

Juventus telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 5 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka (Serie A).

Juventus telah melihat lebih dari 3,5 gol dalam 4 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka (Serie A).

Ronaldo Juventus telah mencetak 10 gol dalam 11 pertandingan terakhirnya di Serie A.

Lyon kalah 3 dari 4 pertandingan tandang terakhir mereka (Ligue 1).

Lyon kalah 3 dari 4 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Champions UEFA).

Juventus vs Lyon predicted line-ups:

Juventus

Injured: Douglas Costa, Mattia De Sciglio

Doubtful: Paulo Dybala

Predicted line-up: Szczesny – Cuadrado, de Ligt, Bonucci, Sandro – Bentancur, Pjanic, Matuidi – Bernardeschi, Higuain, Ronaldo

Lyon

Injured: Youssouf Kone

Doubtful: Kenny Tete, Marcelo

Predicted line-up: Lopes – Dubois, Andersen, Denayer, Marcal – Aouar, Mendes – Ekambi, Reine-Adelaide, Depay – Dembele

.
Head To Head :
(26/02/20) ~ Olympique Lyonnais 1 – 0 Juventus
(02/11/16) ~ Juventus 1 – 1 Olympique Lyonnais
(18/10/16) ~ Olympique Lyonnais 0 – 1 Juventus
(10/04/14) ~ Juventus 2 – 1 Olympique Lyonnais
(03/04/14) ~ Olympique Lyonnais 0 – 1 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:
(20/07/20) ~ Juventus 2 – 1 Lazio
(23/07/20) ~ Udinese 2 – 1 Juventus
(26/07/20) ~ Juventus 2 – 0 Sampdoria
(29/07/20) ~ Cagliari 2 – 0 Juventus
(01/08/20) ~ Juventus 1 – 3 Roma

Lima Pertandingan Terakhir Lyon:
(04/07/20) ~ Olympique Lyonnais 1 – 0 OGC Nice
(16/07/20) ~ Olympique Lyonnais 0 – 2 Rangers
(18/07/20) ~ Olympique Lyonnais 2 – 1 Celtic
(22/07/20) ~ KAA Gantoise 2 – 3 Olympique Lyonnais
(31/07/20) ~ Paris Saint-Germain FC P 0 – 0 Olympique Lyonnais

Prediksi Skor PSG vs Lyon 01 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor PSG vs Lyon 01 Agustus 2020 – PSG vs Lyon dalam Final Coupe de la Ligue hari Sabtu dini hari 01 Agustus 2020 di Stade de France. PSG menargetkan penyapu bersih gelar domestik di final piala melawan Lyon.

Lebih dari 2,5 gol membobol gawang dan kedua tim mencetak gol dalam tiga dari empat pertemuan terakhir antara PSG vs Lyon.

PSG memenangkan 22 dari 24 pertandingan domestik terakhir mereka.

Lyon mencetak setidaknya sekali dalam 17 dari 19 pertandingan kompetitif mereka.

PSG telah memenangkan dua trofi domestik utama musim ini.

PSG menargetkan lebih banyak tropi

Dominasi Paris St. Germain di kancah domestik di Prancis selama dekade terakhir hampir absolut, dan pada hari Jumat, tim Paris dengan pengeluaran besar memiliki kesempatan untuk menyelesaikan lagi piala Prancis di Piala Final Coupe de Ligue.

Hanya seminggu yang lalu, PSG menambahkan Coupe de France ke gelar Ligue 1 yang mereka berikan secara kontroversial pada bulan April, berkat kemenangan tipis 1-0 atas  St. Etienne yang mantap di ibukota.

Sebuah gol Neymar pada menit ke-14 telah mengancam untuk membuka gerbang  sejak dini, namun pertandingan yang kurang gol, dan PSG akhirnya bertahan untuk kemenangan yang tidak meyakinkan.

Penyerang utama Kylian Mbappe mengalami cedera karena terlalu banyak tekel pemain St Etienne di Stade de France, dan penyerang, yang cedera saat menit ke-33,  absen dalam laga ini.

Lyon tiba sebagai underdog besar

Setelah musim Ligue 1 yang mengecewakan yang membuat Lyon terjebak di tempat ke-7 setelah kampanye dipotong, Les Gones memiliki satu kesempatan lagi untuk mengakhiri petualangan selama setahun mereka di puncak pada final piala Jumat.

Lyon harus tampil secara signifikan lebih baik daripada yang mereka lakukan ketika mereka bertemu PSG di semi final Piala Prancis pada Maret untuk mendapat peluang lebih baik.

Pasukan Rudi Garcia dibongkar 5-1 pada kesempatan itu – hasil yang diikuti relatif panas pada pukulan 4-2 lain di tangan Paris St. Germain di Ligue 1, meskipun Lyon akan berharap bahwa tidak adanya Kylian Mbappe, pencetak empat gol dalam kontes itu, akan membuat perbedaan kali ini.

Kembalinya kebugaran Memphis Depay, yang terakhir bermain pada bulan Desember 2019, juga merupakan dorongan besar bagi Lyon menjelang pertandingan showpiece hari Jumat, meskipun masih harus dilihat bagaimana cincin berkarat pemain internasional Belanda setelah PHK panjang.

Final kompetitif diantisipasi di Paris

Sementara dua pertemuan terakhir antara PSG vs Lyon berlangsung berat sebelah, Jumat Final Coupe de la Ligue Final berjanji akan lebih diperebutkan.

Paris St. Germain menjarah sembilan gol dalam dua kemenangan margin lebar atas Les Gones di awal tahun, namun, perlu diakui bahwa dalam kemenangan 5-1 terakhir mereka atas Lyon, empat gol PSG dicetak setelah rival mereka berkurang menjadi 10 orang setelah pemecatan Fernando Marcal pada jam tersebut.

Dengan Kylian Mbappe absen, kami tidak berharap PSG akan cukup eksplosif di sepertiga akhir kali ini, namun, dengan Angel di Maria, Mauro Icardi dan Neymar masih di belakangnya, garis depan juara Ligue 1 masih ditaburi dengan cukup stardust untuk hampir mengalahkan Lyon minggu ini.

Lyon, yang membuat dampak pada pencetak gol dalam tiga dari empat pertemuan terakhir mereka dengan PSG, juga mendaftar setidaknya satu kali dalam 17 dari 19 pertandingan kompetitif mereka, dan dengan sosok jimat Memphis Depay di urutan pertama, Les Gones dapat mendaftar lagi di Jumat.

PSG vs Lyon Head-to-head (h2h)

Tuan rumah telah terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Tiga dari empat pertandingan terakhir mereka telah melihat skor kedua tim.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 1-5 untuk PSG.

Tuan rumah telah mencatat empat dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

H2H PSG vs Lyon, klub ibu kota mengalahkan Lyon 5-1 dan 4-2 musim ini dan satu lagi kemenangan dengan skor tinggi diharapkan dengan Neymar memainkan peran kunci.

Final Piala Liga Prancis akan dimainkan di Stade de France pada Sabtu dini hari WIB.

PSG telah memenangkan 22 dari 25 pertandingan kompetitif terakhir mereka di semua kompetisi

PSG vs Lyon, tuan rumah telah memenangkan semua 3 pertandingan melawan Lyon musim ini termasuk kemenangan 5-1 dan 4-2

PSG dapat memenangkan treble setelah mengumpulkan gelar Ligue 1 & Piala Perancis

PSG telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 12 dari 14 pertandingan terakhir mereka melawan Lyon

Statistik PSG vs Lyon

PSG telah memenangkan 22 dari 25 pertandingan kompetitif terakhir mereka (semua kompetisi).

PSG telah mencetak 16 gol dalam 4 pertandingan terakhir mereka (Ligue 1).

PSG telah memenangkan 8 dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Lyon (semua kompetisi).

PSG menang 2+ gol dalam 2 pertandingan terakhir melawan Lyon (semua kompetisi).

PSG telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 12 dari 14 pertandingan terakhir mereka melawan Lyon (semua kompetisi).

Lyon telah kalah 2 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Prediksi PSG vs Lyon

PSG dapat mengatasi hilangnya Kylian Mbappé dan membuatnya menjadi empat kemenangan melawan Lyon musim ini. Neymar kemungkinan akan diuntungkan dari ketidakhadiran Mbappé dan bisa masuk dalam papan skor.

Prediksi terakurat antara PSG vs Lyon adalah 2-1.

Prediksi Susunan Pemain PSG vs Olympique Lyonnais 1 Agustus 2020:

PSG : K. Navas – T. Meunier – L. Kurzawa – Marquinhos – Dagba– I. Gueye – Pablo Sarabia – L. Paredes – Icardi– Neymar – Di Maria.

Olympique Lyonnais: Lopes – Tete – Andersen – Denayer – Marcal – Tousart – Mendes – Traore – Aouar – Terrier – Dembele

Head to Head PSG vs Olympique Lyonnais :

05/03/20 CDF Olympique Lyonnais 1 – 5 PSG
10/02/20 LI1 PSG 4 – 2 Olympique Lyonnais
23/09/19 LI1 Olympique Lyonnais 0 – 1 PSG
04/02/19 LI1 Olympique Lyonnais 2 – 1 PSG
08/10/18 LI1 PSG 5 – 0 Olympique Lyonnais

5 Pertandingan Terakhir PSG :

05/03/20 CDF Olympique Lyonnais 1 – 5 PSG
12/03/20 LIC PSG 2 – 0 Borussia Dortmund
13/07/20 CLF Le Havre 0 – 9 PSG
22/07/20 CLF PSG 4 – 0 Celtic
25/07/20 CDF PSG 1 – 0 AS Saint-Etienne

5 Pertandingan Terakhir Olympique Lyonnais :

09/03/20 LI1 Lille 1 – 0 Olympique Lyonnais
04/07/20 CLF Olympique Lyonnais 1 – 0 OGC Nice
17/07/20 CLF Olympique Lyonnais 0 – 2 Rangers
19/07/20 CLF Olympique Lyonnais 2 – 1 Celtic
23/07/20 CLF KAA Gantoise 2 – 3 Olympique Lyonnais