Prediksi Skor Napoli vs Lazio 02 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Napoli vs Lazio 02 Agustus 2020  – Napoli vs Lazio dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Minggu 02 Agustus 2020 dimana Kick-off pada pukul 01:45 WIB dari Stadio San Paolo.

Ini akan menjadi pertandingan terakhir bagi Gli Azzurri sebelum perjalanan mereka ke Barcelona untuk pertandingan babak kedua babak 16 besar di UCL. Penting bagi tim untuk membangun kepercayaan diri sebelum mereka menghadapi Lionel Messi dan rekan, terutama dengan mereka yang kebobolan gol tandang di leg pertama.

Sampai sekarang, pasukan Gennaro Gattuso sedang melalui masa sulit, dan mereka telah berjuang untuk memposting poin di papan secara konsisten. Jika bukan karena kemenangan Coppa Italia mereka, tim akan merasa sulit untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Sementara itu The Eagles mengejar posisi runner-up di liga, dan meskipun mereka gagal memberikan balapan yang sulit untuk gelar menjelang akhir musim, finish di tempat kedua akan menjadi penambah kepercayaan diri untuk memberikan upaya yang lebih baik lagi lain kali

Selain itu, mereka memiliki motif tersembunyi lainnya juga. Striker utama mereka Ciro Immobile sekarang menjadi pelopor dalam lomba Sepatu Emas Eropa, dan satu gol lagi akhir pekan ini akan membantunya untuk menyamakan rekor gol terbanyak di musim Serie A juga.

Dari penampilan, Gli Azzurri adalah favorit, karena rekor mengesankan mereka atas lawan ini (terutama di venue ini), dan penampilan inspiratif mereka di kandang akhir-akhir ini.

Napoli vs Lazio: Head-to-head (h2h)

Pasukan Gattuso telah mencatat delapan dari sembilan pertandingan keseluruhan sebelumnya.

Empat dari enam pertandingan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

Lima dari tujuh pertemuan terakhir memiliki tiga gol atau lebih.

Di venue ini, tuan rumah telah mencatat 15 dari 20 kemenangan sebelumnya.

Lima dari delapan pertemuan sebelumnya di stadion ini memiliki tiga gol atau lebih.

Napoli vs Lazio: Preview

Gli Azzurri kalah 2-0 di pertandingan terakhir, melawan Inter. Sementara itu, pasukan Simone Inzaghi telah mendaftarkan kemenangan 2-0 di kandang melawan Brescia.

Seperti yang terjadi, pasukan Gattusso diharapkan menjadi dominan. Mereka telah mencatat delapan dari sembilan kemenangan sebelumnya, dan telah mendaftarkan 15 dari 20 kemenangan terakhir di stadion ini. Mereka juga telah memenangkan lima dari enam penampilan terakhir mereka di kandang, dan sembilan pertandingan tidak terkalahkan di sini.

Lazio telah kalah enam dari 10 kunjungan terakhir mereka ke stadion ini

Napoli telah mencetak dua gol di masing-masing dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka

Partenopei telah mencetak dua atau lebih pada 12 kesempatan di kandang musim ini

Simone Inzaghi telah kalah empat pertandingan  di pekan terakhir serie A sebagai bos Lazio, timnya telah kebobolan tiga gol di masing-masing kekalahan tersebut

Berita tim Napoli vs Lazio

Napoli tanpa Dries Mertens melawan Inter karena penskorsan, tetapi penyerang berpengalaman tersedia untuk pertandingan ini dan harus kembali, sementara Gattuso juga diperkirakan akan membuat perubahan di tempat lain.

Allan dan Jose Callejon sama-sama sejalan untuk membuat starting XI, dengan Arkadiusz Milik diperkirakan akan keluar di sepertiga akhir, sementara lini tengah Diego Demme bisa berada di bawah ancaman.

Tim tuan rumah tidak menanggapi kekhawatiran kebugaran baru melawan Inter, tetapi Kostas Manolas dan Fernando Llorente tetap tidak tersedia untuk dipilih pada akhir pekan terakhir kampanye Serie A.

Adapun Lazio, Stefan Radu, Lucas Leiva dan Senad Lulic tetap absen karena cedera, tetapi tamu tidak memiliki masalah cedera baru menjelang kontes akhir pekan ini.

Tidak mengherankan melihat Inzaghi memilih XI yang sama yang dimulai melawan Brescia pada Rabu malam, dengan Joaquin Correa kembali akan berduet dengan Ciro Immobile dalam serangan.

Immobile mengejar sejarah akhir pekan ini saat ia mencetak gol liga ke-35 kampanye melawan Brescia, membuatnya hanya satu kekurangan dari rekor sepanjang masa untuk gol-gol Serie A dalam satu musim, yang saat ini dipegang oleh Gonzalo Higuain, yang mencetak 36 gol. untuk Napoli pada 2015-16.

Prediksi Napoli vs Lazio

Untuk membuat masalah lebih buruk tim tamu, mereka datang ke permainan ini menghadapi tim yang penuh percaya diri di depan gawang. Napoli telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka, sementara mereka telah mencetak gol setidaknya dua kali dalam 12 kesempatan di kandang musim ini. Bentuk skor yang bagus membuat mereka menempatkan dua melewati Juve, Atalanta, Roma dan Milan di sini. Sementara itu, Atalanta, Juventus dan bahkan Lecce telah mencetak dua gol di kandang sendiri untuk Lazio sejak restart. Hasilnya, prediksi pertama kami adalah lebih dari 1,5 gol Napoli.

Lazio selalu kalah pertandingan terakhir mereka musim ini di bawah Simone Inzaghi sejauh ini (4/4) kebobolan setidaknya tiga gol di setiap pertandingan. Itu tidak mungkin menjadi lebih baik, karena Inzaghi hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan melawan Napoli sebagai manajer di Serie A (D1 L5) dan melawan Napoli ia memiliki poin rata-rata terburuk per rasio pertandingan sejauh ini (0,57). Akibatnya, kami menang 3-2 Napoli dalam prediksi skor yang benar.

Prediksi terakurat  antara Napoli vs Lazio adalah 3-2.

Prakiraan Susunan pemain Napoli vs Lazio

Napoli possible starting lineup:
Meret; Hysaj, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Elmas, Allan, Zielinski; Insigne, Mertens, Callejon

Lazio possible starting lineup:
Strakosha; Patric, Luiz Felipe, Acerbi; Lazzari, Milinkovic-Savic, Parolo, Alberto, Jony; Correa, Immobile

 

Prediksi Skor Lazio vs Brescia 30 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Lazio vs Brescia 30 Juli 2020  – Lazio vs Brescia  dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Kamis 30 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 00:30 WIB dari Stadio Olimpico.

Eagles telah memastikan finish di posisi empat besar, dan dengan demikian tempat Liga Champions. Dengan berakhirnya musim sekarang, satu-satunya tujuan mereka atau mungkin yang paling penting adalah untuk mendapatkan Ciro Immobile Sepatu Emas Eropa.

Sampai sekarang, striker ini memiliki total 34 gol, yang sama dengan Robert Lewandowski, dan tiga lebih banyak dari Cristiano Ronaldo. Karena musim Lewa  berakhir, Immobile hanya perlu membuatnya 35 untuk mengambil alih penembak jitu Polandia.

Akibatnya, pertempuran sekarang antara Ronaldo dan Immobile, dan yang terakhir sudah memimpin tiga gol. Setelah Eagles gagal menangkap Nyonya Tua dalam perburuan gelar, ini akan menjadi retribusi kecil.

Pasukan Simone Inzaghi diadu melawan Little Swallows, yang telah terdegradasi, dan yang mungkin bahkan tidak memiliki motivasi untuk memberikan pertarungan yang baik Rabu ini. Di atas semua itu, pasukan Diego Lopez selalu menderita dalam bentrokan h2h juga.

Karena itu, berharap Lazio membukukan kemenangan besar atas Brescia.

Lazio vs Brescia: Head-to-head (h2h)

Pasukan Inzaghi sedang dalam tiga pertandingan berturut-turut menang melawan lawan ini.

Mereka juga mencatat 11 dari 13 kemenangan keseluruhan.

Mereka kebobolan total satu gol dari lima pertandingan sebelumnya.

Sejak 1993, tamu hanya menang sekali di stadion ini.

Tuan rumah telah kebobolan total tiga gol dalam tiga dekade terakhir di tanah ini.

Lazio vs Brescia: Preview

Eagles mencatat kemenangan 1-5 di jalan pada pertandingan-hari terakhir, melawan Verona. Bintang permainan mudah Immobile dengan hat-trick-nya, dan pada saat babak kedua dimulai, terbukti bahwa seluruh tim membantu striker untuk mengejar Sepatu Emas Eropa, dan menarik satu di atas Juve.

Setiap permainan dijalankan oleh Ciro, dan hampir setiap umpan dari lini tengah ditujukan untuknya. Cukuplah untuk mengatakan bahwa kita dapat mengharapkan hal yang sama terjadi pada hari Rabu ini juga – terutama dengan tempat CL yang sudah pasti untuk pasukan Inazghi, dan dengan Little Swallows sudah diasingkan.

Sementara itu, pasukan Lopez kalah 1-2 di kandang pada pekan pertandingan terakhir melawan Parma. Yang pertama juga telah didominasi untuk waktu yang lama oleh Eagles dalam bentrokan h2h, dan khususnya di tempat ini.

Brescia telah kalah 13 dari 18 perjalanan tandang mereka sejauh musim ini

Tamu telah melihat skor kedua tim dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka

Lazio telah memenangkan semua sembilan pertandingan kandang dengan tim-tim terbawah sejauh ini

Tuan rumah telah menjaga satu clean sheet sejak kembali beraksi

Berita tim Lazio vs Brescia

Joaquin Correa dan Immobile diperkirakan akan memimpin barisan depan untuk Lazio, membuat Felipe Caicedo puas dengan tempat di antara para pemain pengganti.

Jordan Lukaku kemungkinan akan dipanggil kembali di bek sayap kiri, sementara Manuel Lazzari tersedia lagi setelah larangan satu pertandingan.

Brescia akan tanpa Daniele Dessena setelah ia mengambil kartu kuning kelimanya musim ini di akhir pekan. Mengingat masalah pilihan Lopez, yang dapat menyebabkan Mattia Viviani baru saja menyerahkan Serie A ketiganya musim ini.

Prediksi Lazio vs Brescia

Lazio telah menjamu Brescia 19 kali sejauh ini di Olimpico, menang 14, berbagi dua seri dan kalah tiga. Tuan rumah juga memenangkan delapan dari sepuluh pertandingan kandang terakhir mereka melawan Brescia di Serie A (D1 L1). Mengikuti formulir itu, kami memiliki sedikit keraguan bahwa Biancocelesti akan menambah kemenangan mereka di liga.

Pasukan Inzaghi telah memenangkan semua pertandingan kandang mereka dengan tim-tim terbawah musim ini, tetapi akhir-akhir ini mereka sedikit goyah. Mereka melakukan kemenangan beruntun saat kebobolan, jadi kami berpikir bahwa Brescia dapat menemukan jala dalam pertandingan ini. Setelah menghasilkan  kekalahan baru-baru ini, mereka dapat memangsa tim Lazio yang telah menjaga satu clean sheet sejak restart

Kemenangan Lazio dan kedua tim untuk mencetak gol adalah pilihan utama kami, sementara prediksi skor kami yang benar adalah kemenangan kandang 4-1. Immobile akan habis-habisan untuk menyelesaikan sebagai pencetak gol terbanyak dan ini terasa seperti kesempatan sempurna baginya untuk melakukan hal itu. Tamu telah kebobolan 18 gol dalam empat perjalanan tandang terakhir mereka, jadi kami mendukung Biancocelesti untuk mencetak empat gol melewati Brescia.

Prediksi malam ini antara Lazio vs Brescia adalah 4-1.

Prakiraan susunan pemain Lazio vs Brescia

Lazio possible starting lineup:
Strakosha; Patric, Felipe, Acerbi; Marusic, Milinkovic-Savic, Parolo, Alberto, Lukaku; Immobile, Correa

Brescia possible starting lineup:
Andrenacci; Semprini, Mateju, Gastaldello, Mangraviti; Zmrhal, Tonali, Viviani, Spalek; Torregrossa, Aye

Statistik pertandingan kedua tim

5 Pertandingan terakhir Lazio:

  • 11/07/20 Lazio 1 – 2 Sassuolo (SEA)
  • 166/07/20 Udinese 0 – 0 Lazio (SEA)
  • 21/07/20 Juventus 2 – 1 Lazio (SEA)
  • 24/07/20 Lazio 2 – 1 Cagliari (SEA)
  • 27/07/20 Hellas Verona 1 – 5 Lazio (SEA)

5 Pertandingan terakhir Brescia:

  • 12/07/20 Brescia 0 – 3 Roma (SEA)
  • 15/07/20 Atalanta 6 – 2 Brescia (SEA)
  • 20/07/20 Brescia 2 – 1 SPAL (SEA)
  • 23/07/20 Lecce 3 – 1 Brescia (SEA)
  • 25/07/20 Brescia 1 – 2 Parma (SEA)

Pertandingan head to head:

  • 05/01/20 Brescia 1 – 2 Lazio (SEA)
  • 13/02/11 Brescia 0 – 2 Lazio (SEA)
  • 03/10/10 Lazio 1 – 0 Brescia (SEA)
  • 02/02/05 Lazio 0 – 0 Brescia (SEA)
  • 22/09/04 Brescia 0 – 2 Lazio (SEA)

Prediksi Skor Verona vs Lazio 27 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Verona vs Lazio 27 Juli 2020Verona vs Lazio dalam pertandingan Serie A Italia pada hari Senin 27 Juli 2020. Dijadwalkan Dimulai 00:30 UK / 19:30 WIB di Stadio Marc’Antonio Bentegodi.

Verona akan merasa senang dengan bermain musim lain di Serie A setelah promosi. Mereka tidak dalam kondisi terbaik mereka di liga belakangan ini dan akan mengalami kesulitan bahkan di rumah.

Lazio telah mengkonfirmasi tahap Grup Liga Champions mereka dengan keunggulan 11 poin atas tim di belakang mereka di tabel liga. Mereka juga membuat comeback dan akan mencoba untuk mengatasinya.

Verona tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir dalam jadwal dengan hanya dua kekalahan di dalamnya. Dua pertemuan mereka sebelumnya berakhir dengan hasil imbang 1-1 yang sama, menyusul hasil imbang di jalan melawan Torino terakhir kali.

Juli merupakan bulan yang sulit bagi Lazio dengan lima dari enam pertandingan mereka menjadi tanpa kemenangan dalam periode itu. Empat dari lima itu adalah kekalahan langsung dan mereka akan mengunjungi setelah menang 2-1 di kandang melawan Cagliari.

Dengan hanya empat kekalahan dalam 17 pertandingan kandang mereka sejauh musim ini dan hanya satu kekalahan dalam lima upaya terakhir, tuan rumah tidak akan khawatir tentang keuntungan dasar mereka dalam pertandingan.

Sementara itu, pengunjung memiliki 5 kekalahan dalam 17 pertandingan tandang mereka sampai sekarang dalam kampanye dan tiga dari mereka datang dalam lima pertandingan terakhir dalam jadwal tandang liga.

Apa yang kurang dari pengunjung dalam bentuk tandang mereka, mereka mungkin akan menebusnya dalam bentuk keseluruhan dan kekuatan skuad mereka atas tim tuan rumah dalam pertemuan di Marc’Antonio Bentegodi.

Verona vs Lazio Head-to-head (h2h)

Pengunjung telah terkalahkan dalam delapan pertemuan terakhir mereka.

Tiga dari lima kemenangan terakhir Lazio membuat mereka tidak kebobolan.

Pertemuan mereka sebelumnya menghasilkan hasil imbang tanpa gol di Roma.

Empat dari lima pertandingan terakhir di sini melihat skor kedua tim.

Tuan rumah tidak menang di kandang dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Verona telah bermain seri empat dari lima pertandingan terakhir mereka

Tuan rumah gagal menjaga clean sheet dalam 11 pertandingan Serie A terakhir mereka

Lazio telah kebobolan dalam delapan dari sembilan terakhir mereka di Serie A

76% dari pertandingan tandang Lazio musim ini telah melihat skor kedua tim

Berita tim Verona vs Lazio

Setelah menyaksikan pertempuran timnya menuju kemenangan pada Kamis malam, Inzaghi dapat mempertimbangkan menjaga perubahan seminimal mungkin

Akan ada setidaknya satu perubahan di area bek sayap dengan Adam Marusic diperkirakan akan menggantikan Manuel Lazzari yang diskors.

Joaquin Correa bersaing dengan Felipe Caicedo untuk mendapat tempat bersama Ciro Immobile dalam serangan.

Valentin Eysseric berpotensi menyerahkan awal Verona pertamanya musim ini setelah tampil sebagai pemain pengganti babak kedua melawan Torino.

Dengan tambahan hari pemulihan, Juric dapat memilih untuk tidak melakukan perubahan lebih lanjut.

Prediksi Verona vs Lazio

Sementara tamu lolos Liga Champions, mereka masih belum meyakinkan kami. Lari lima pertandingan tanpa kemenangan mereka mungkin baru saja berakhir, tetapi mereka tertinggal di rumah untuk Cagliari sebelum mereka membalikkan keadaan. Mereka telah kebobolan dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Serie A, jadi mereka benar-benar mengabaikan kecepatan di belakang.

Kekhawatiran defensif telah menjangkiti Lazio di sepanjang musim, dengan 76% dari perjalanan mereka melihat skor kedua tim. Sejauh musim ini, kedua tim telah mencetak gol di setiap pertemuan kandang Verona dengan lima tim teratas. Setelah Lazio menemukan kembali skor mereka di pertengahan pekan sambil kebobolan lagi, kami berharap kedua tim mencetak gol dalam pertandingan ini.

Sementara itu, rangkaian seri terbaru dari Verona telah membawa beberapa hasil yang mengesankan. Atalanta dan Inter sama-sama kehilangan poin di lapangan ini dalam beberapa pekan terakhir. Sementara Lazio memiliki kemenangan di bawah ikat pinggang mereka, mereka cenderung mendapatkan ujian yang sulit oleh tim Verona yang berjuang untuk menang. Hasilnya, hasil imbang 1-1 adalah prediksi skor kami yang benar.

Prediksi terakurat  antara Verona vs Lazio adalah seri 1-1.

Prediksi Hellas Verona vs Lazio, starting XI:

Hellas Verona: Marco Silvestri; Amir Rrahmani, Koray Günter, Alan Empereur; Davide Faraoni, Miguel Veloso, Matteo Pessina, Darko Lazović; Eddie Salcedo, Fabio Borini; Valerio Verre. Manager: Ivan Jurić.

Info Pemain Hellas Verona: Pawel Dawidowicz (Cedera), Marash Kumbulla (Cedera), Andrea Danzi (Diragukan).

Lazio: Thomas Strakosha; Patric, Luiz Felipe, Francesco Acerbi; Manuel Lazzari, Sergej Milinković-Savić, Marco Parolo, Luis Alberto, Jordan Lukaku; Ciro Immobile, Felipe Caicedo. Manajer: Simone Inzaghi.

Info Pemain Lazio: Lucas Leiva (Cedera), Senad Lulic (Cedera), Ştefan Radu (Cedera).

Head To Head Hellas Verona Vs Lazio:
• 06.02.20 Lazio 0-0 Hellas Verona (Serie A)
• 20.02.18 Lazio 2-0 Hellas Verona (Serie A)
• 24.09.17 Hellas Verona 0-3 Lazio (Serie A)
• 12.02.16 Lazio 5-2 Hellas Verona (Serie A)
• 27.09.15 Hellas Verona 1-2 Lazio (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Hellas Verona:
• 23.07.20 Torino 1-1 Hellas Verona (Serie A)
• 16.07.20 AS Roma 2-1 Hellas Verona (Serie A)
• 13.07.20 Fiorentina 1-1 Hellas Verona (Serie A)
• 10.07.20 Hellas Verona 2-2 Inter Milan (Serie A)
• 06.07.20 Brescia 2-0 Hellas Verona (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Lazio:
• 24.07.20 Lazio 2-1 Cagliari (Serie A)
• 21.07.20 Juventus 2-1 Lazio (Serie A)
• 16.07.20 Udinese 0-0 Lazio (Serie A)
• 11.07.20 Lazio 1-2 Sassuolo (Serie A)
• 08.07.20 Lecce 2-1 Lazio (Serie A).

Prediksi Skor Lazio vs Cagliari 24 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Lazio vs Cagliari 24 Juli 2020  – Lazio vs Cagliari dalam ajang Liga Serie A pada Jumat 24 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Stadio Olimpico.

Eagles masuk ke mode penghancuran diri begitu kuncian diangkat. Mereka memiliki kesempatan untuk menantang Juventus untuk mendapatkan gelar liga, tetapi performa tak mengesankan yang tak terduga benar-benar mengecewakan penggemar mereka.

Namun, karena bentuk mereka sebelumnya, finish empat besar hampir dijamin, dan mereka sekarang bisa bermain tanpa tekanan. Tidak ada yang mengejar Nyonya Tua sekarang, Jendelanya tertutup.

Apa yang bisa dilakukan pasukan Simone Inzaghi sekarang adalah keluar dari kebiasaan seperti itu sehingga mereka terjebak, dan menyelesaikan musim mereka dengan nada positif. Mereka pasti akan bersemangat untuk berpartisipasi dalam perburuan gelar di waktu berikutnya, dan penting bahwa mereka menemukan bentuk mereka kembali.

Ini membantu mereka menghadapi Islanders yang telah berjuang untuk waktu yang lama untuk memberikan permainan yang bagus. Selain itu, mereka sangat menderita dalam bentrokan h2h selama bertahun-tahun juga.

Kemungkinan, mengharapkan Lazio yang terluka untuk kembali ke bentuk semula, dan mengamankan kemenangan di hari Kamis.

Lazio vs Cagliari: Head-to-head (h2h)

Eagles sedang dalam tiga pertandingan kemenangan melawan musuh ini.

Mereka juga mencatat 14 dari 16 kemenangan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua gol atau lebih dalam sepuluh dari sebelas pertemuan sebelumnya.

Tuan rumah sedang menjalankan delapan pertandingan menang di stadion ini.

Mereka juga telah mencetak total 14 gol dari empat pertandingan terakhir di stadion ini.

Lazio vs Cagliari: Preview

Pasukan Inzaghi kalah 2-1 di pertandingan terakhir, melawan Juventus. Meskipun kalah, fakta bahwa striker utama mereka Ciro Immobile menemukan sentuhan skornya kembali akan menjadi kabar baik bagi para penggemar.

Sementara itu, pasukan Walter Zenga ditahan imbang 1-1 di kandang oleh Sassuolo. Itu adalah pertandingan keenam tanpa kemenangan beruntun mereka, dan mereka juga tidak menang dalam 19 dari 21 pertandingan mereka sebelumnya secara keseluruhan. Di tengah-tengahnya, mereka mengalami dua kekalahan empat pertandingan dan lima pertandingan terpisah.

Kedua tim ini adalah tim dengan skor terendah di Serie A bulan ini

Cagliari hanya mencetak 16 kali dalam 17 pertandingan pada tahun 2020

Lazio vs Cagliari , tim Biru langit  telah memenangkan semua pertandingan mereka dengan tim-tim setengah terbawah dan delapan pertemuan terakhir mereka dengan Cagliari

Di bawah 3,5 gol telah mendarat di 71% dari pertandingan tandang Cagliari

Berita tim Lazio vs Cagliari

Luis Alberto adalah salah satu dari sejumlah pemain Lazio yang tetap absen karena cedera, sesuatu yang menyebabkan Inzaghi tidak mampu mengisi bangku cadangan untuk pertandingan terakhir.

Meskipun Patric kembali dalam skuad setelah larangan, Inzaghi mungkin siap untuk menyebutkan lineup awal yang sama.

Pemecatan Carboni terhadap Sassuolo akan menyebabkan Zenga membuat setidaknya satu perubahan untuk perjalanan ke Roma.

Mantan bek Liverpool Ragnar Klavan kemungkinan akan masuk ke tiga bek kembali untuk Cagliari, sementara Giovanni Simeone mendorong untuk penarikan kembali di sepertiga akhir.

Kembalinya pemain Argentina itu mungkin akan mengakibatkan Gaston Pereiro harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Prediksi Lazio vs Cagliari

Tuan rumah harus berharap untuk bangkit kembali di sini, bukan hanya karena tampilan yang ditingkatkan melawan Juve. Lazio vs Cagliari, Biancoceleste tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka melawan Cagliari (W9 D2), sementara mereka telah memenangkan delapan pertandingan kandang terakhir melawan Cagliari di Serie A. Selain itu, bos Biancocelesti Simone Inzaghi telah menghadapi Cagliari tujuh kali sebagai manajer di Serie A tanpa kalah melawan mereka (W5 D2). Kemenangan akan menempatkan mereka selangkah lebih dekat untuk memiliki rekor sempurna melawan tim-tim terbawah, setelah menang delapan dari delapan sejauh ini.

Kami melihat Lazio mengklaim kemenangan, sementara ini tidak mungkin menjadi thriller mengingat keduanya telah mencetak lima gol gabungan bulan ini. Sementara itu, Cagliari telah melihat kurang dari empat gol dalam 71% dari perjalanan tandang mereka, termasuk semua kecuali satu dari kekalahan mereka. Mengikuti bentuk itu, kami akan bersama Lazio untuk memenangkan pertandingan ini dan di bawah 3,5 gol untuk dicetak. Selain itu, kami mendukung kemenangan 2-0 sebagai prediksi skor kami yang benar, dengan sembilan dari 12 kemenangan kandang mereka datang dengan setidaknya dua gol.

Prediksi bola malam ini antara Lazio vs Cagliari adalah 2-0.

Prakiraan susunan pemain

Lazio possible starting lineup:
Strakosha; Bastos, Felipe, Acerbi; Lazzari, Milinkovic-Savic, Cataldi, Parolo, Anderson; Caicedo, Immobile

Cagliari possible starting lineup:
Cragno; Cepptelli, Pisacane, Klavan; Nandez, Farago, Rog, Birsa, Mattiello; Simeone, Pedro

Lima Pertandingan Terakhir Lazio
21/07/20 Juventus 2-1 Lazio (Serie A)
16/07/20 Udinese 0-0 Lazio (Serie A)
11/07/20 Lazio 1-2 Sassuolo (Serie A)
08/07/20 Lecce 2-1 Lazio (Serie A)
05/07/20 Lazio 0-3 AC Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Cagliari
19/07/20 Cagliari 1-1 Sassuolo (Serie A)
16/07/20 Sampdoria 3-0 Cagliari (Serie A)
13/07/20 Cagliari 0-0 Lecce (Serie A)
09/07/20 Fiorentina 0-0 Cagliari (Serie A)
06/07/20 Cagliari 0-1 Atalanta (Serie A)

Head To Head Lazio vs Cagliari
17/12/19 Cagliari 1-2 Lazio (Serie A)
11/05/19 Cagliari 1-2 Lazio (Serie A)
22/12/18 Lazio 3-1 Cagliari (Serie A)
11/03/18 Cagliari 2-2 Lazio (Serie A)
23/10/17 Lazio 3-0 Cagliari (Serie A)

 

 

Prediksi Skor Juventus vs Lazio 21 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Juventus vs Lazio 21 Juli 2020 – Juventus vs Lazio dalam pertandingan krusial Serie A Italia pada Selasa dini hari 21 Juli 2020. Lazio bisa memicu perburuan gelar jika mereka mengalahkan Juventus untuk ketiga kalinya musim ini.

Juventus telah memenangkan 14 dari 16 pertandingan kandang di Serie A musim ini

Ronaldo telah mencetak gol dalam 17 dari 19 penampilan terakhirnya di Serie A

Lazio belum pernah mengalahkan Juventus di paruh kedua kampanye selama lebih dari 19 tahun

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir Juve

Bisakah Lazio memicu perburuan gelar?

Ketika Serie A dihentikan, Lazio adalah pesaing terbesar untuk gelar Juve. Kedua belah pihak saling bertikai untuk memulai kembali rencana, sementara mereka sudah bentrok dalam dua pertemuan kunci sejak Maurizio Sarri mengambil alih. Bos baru Juve melewatkan kesempatan pertamanya untuk mengangkat trofi dengan kehilangan Piala Super ke Lazio pada bulan Desember, setelah kalah pertemuan liga di Roma.

Kemenangan ketiga untuk Lazio sekali lagi dapat membahayakan harapan gelar Sarri. Perebutan gelar tampak hebat, tetapi Lazio hanya akan tertinggal lima poin dari puncak dengan kemenangan di sini. Juventus tidak menang dalam tiga pertandingan (D2, L1) dalam duel Juventus vs Lazio, kebobolan setidaknya dua kali dalam setiap pertandingan, sehingga tamu akan menuju ke sini dengan tujuan untuk menang. Namun, Lazio hanya mendapatkan satu poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka (D1 L3). Siapa yang akan mengakhiri bentuk buruk mereka dalam pertarungan ini?

Harus menang bentrokan untuk Sarri

Laju buruk Juve telah mengembalikan pertanyaan tentang masa depan Maurizio Sarri. Meskipun jelas bahwa proyeknya di Turin akan membutuhkan waktu lebih dari setahun untuk menjadi baik, tidak ada yang ingin menjadi orang yang membiarkan kemenangan delapan musim beruntun jatuh melalui jari-jari mereka. Setelah kehilangan Piala Super dan final Coppa Italia, mantan bos Napoli perlu membuktikan dirinya sebagai pemenang.

Timnya harus memberikan, mengingat rekor kandang mereka yang sangat baik. Sementara Atalanta meraih poin di Allianz akhir pekan lalu, mereka berada dalam kondisi yang jauh lebih baik daripada tim Lazio ini. Sementara itu, hasil imbang itu adalah yang kedua kalinya musim ini dimana Juve kehilangan poin di kandang. Dengan 14 kemenangan dan dua hasil imbang dari 16 di kandang, mereka memiliki rekor layak juara.

Selain itu, Sarri dapat memanggil senjata terbesarnya lagi di sini. Cristiano Ronaldo berhadapan muka dengan Ciro Immobile, saingannya dalam perebutan sepatu emas. Ronaldo hanya tertinggal satu gol setelah gagal mencetak gol di pertengahan pekan, meski sudah 10 kali mencoba sendiri. Ronaldo telah mencetak gol dalam 17 dari 19 penampilan liga terakhirnya, sementara dia mencetak gol dalam dua pertemuan liga terakhir antara keduanya. Mengingat bahwa dia menembakkan Juve ke arah kejayaan, dia adalah prediksi pencetak gol kami kapan saja.

Lazio menderita di Turin lagi

Lazio telah kalah 81 pertandingan melawan Juventus – lebih banyak dibanding lawan Serie A lainnya. Sementara itu, Nyonya Tua telah mencetak 269 gol melawan Biancocelesti, target favorit mereka di liga. Mengingat bahwa Juve telah mencetak 20 gol dalam tujuh sejak dimulai kembali, mereka seharusnya memiliki cukup untuk mengatasi tim Lazio yang tidak cenderung memenangkan banyak pertandingan besar ini.

Setelah memenangkan pertandingan pertama, Lazio bisa mencatatkan kemenangan ganda melawan Juve dalam kampanye Serie A yang sama untuk pertama kalinya sejak 2000-01. Kemenangan pada Maret 2001 itu juga merupakan kali terakhir Lazio mengalahkan Juve dalam pertemuan kedua mereka musim ini. Kami melihat Juve mengamankan poin minggu ini, tetapi dengan tuan rumah melihat kedua tim mencetak gol dalam lima pertandingan langsung dan berpotensi kehilangan Matthijs de Ligt, Juve untuk menang dan kedua tim yang mencetak skor adalah pilihan kami.

Dari 24 kemenangan Juve musim ini, sembilan telah selesai 2-1 untuk juara. Lazio telah kalah dengan skor yang sama di setengah dari kekalahan tandang mereka, sementara masing-masing kekalahan mereka di away datang dengan satu gol. Itu membuat kami mendukung kemenangan kandang 2-1 sebagai prediksi skor kami yang benar di sini.

Kabar tim Juventus vs Lazio

Juventus

Bernardeschi menjalani hukuman dan akan digantikan oleh Douglas Costa, sementara Dybala dan Cuadrado juga akan kembali ke lineup awal

Lazio

Jony dan Luiz Felipe akan kembali ke lineup awal, sementara Lulic, Correa dan Lucas Leiva masih cedera.

Data dan Fakta Juventus vs Lazio

Juventus telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 10 pertandingan kandang terakhir mereka (Serie A).

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 6 pertandingan terakhir Juventus (Serie A).

Juventus vs Lazio, The Old Lady telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka melawan Lazio di semua kompetisi.

Juventus telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Juventus vs Lazio: Head-to-head (h2h)

Pasukan Inzaghi sedang dalam dua pertandingan kemenangan melawan musuh ini.

Mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam dua pertandingan terakhir.

Tuan rumah sedang mencetak 13 pertandingan di venue ini.

Tamu telah memenangkan tiga dari empat bentrokan terakhir di stadion ini.

Prediksi bola malam ini antara Juventus vs Lazio adalah seri 1-1.

Prakiraan susunan pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, de Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Rabiot; Douglas Costa, Dybala, Ronaldo.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Info skuad: Bernardeschi (skorsing), Khedira (cedera), De Sciglio (cedera).

Lazio (3-5-2): Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Parolo, Luis Alberto, Jony; Immobile, Caicedo.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Info skuad: Patric (skorsing), Marusic (cedera), Correa (cedera), Lulic (cedera), Leiva (cedera), Moro (cedera).

Head-to-Head (Serie A)

  • Pertemuan: 151
  • Juventus menang: 81
  • Gol Juventus: 269
  • Imbang: 36
  • Lazio menang: 34
  • Gol Lazio: 166.

5 Pertemuan Terakhir

  • 22-12-2019 Juventus 1-3 Lazio (Supercoppa)
  • 08-12-2019 Lazio 3-1 Juventus (Serie A)
  • 28-01-2019 Lazio 1-2 Juventus (Serie A)
  • 25-08-2018 Juventus 2-0 Lazio (Serie A)
  • 04-03-2018 Lazio 0-1 Juventus (Serie A).

5 Laga Terakhir Juventus (M-M-K-S-S)

  • 01-07-2020 Genoa 1-3 Juventus (Serie A)
  • 04-07-2020 Juventus 4-1 Torino (Serie A)
  • 08-07-2020 Milan 4-2 Juventus (Serie A)
  • 12-07-2020 Juventus 2-2 Atalanta (Serie A)
  • 16-07-2020 Sassuolo 3-3 Juventus (Serie A).

5 Laga Terakhir Lazio (M-K-K-K-S)

  • 01-07-2020 Torino 1-2 Lazio (Serie A)
  • 05-07-2020 Lazio 0-3 Milan (Serie A)
  • 08-07-2020 Lecce 2-1 Lazio (Serie A)
  • 11-07-2020 Lazio 1-2 Sassuolo (Serie A)
  • 16-07-2020 Udinese 0-0 Lazio (Serie A).

 

Prediksi Skor Lazio vs Sassuolo 11 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Lazio vs Sassuolo 11 Juli 2020- Lazio vs Sassuolo dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Sabtu, 11 Juli 2020 dimana Kick-off pukul 20:15 WIB dari Stadio Olimpico.

Eagles benar-benar merugikan diri sendiri karena penampilan mereka yang tidak mengesankan sejak pengunciannya dicabut. Mereka mengantri untuk berjuang memperebutkan gelar. Namun, mereka sekarang menemukan diri mereka ditempatkan tujuh poin di bawah Juve.

Hari pertandingan terakhir adalah hadiah pertandingan untuk pasukan Simone Inzaghi – karena mereka diadu melawan salah satu tim terburuk dalam kompetisi, sementara Nyonya Tua harus menghadapi AC Milan. Dan kedua kandidat juara melanjutkan untuk kalah dalam laga masing-masing.

Namun, pasukan Maurizio Sarri memiliki pertandingan yang sulit akhir pekan ini melawan Atalanta, dan jika Eagles berhasil memenangkan pertandingan yang akan datang ini, mereka mungkin masih berada dalam balapan – terutama mengingat bahwa mereka memiliki jadwal pertandingan melawan Si Nyonya Tua yang tersisa.

Mempertimbangkan bentuk pasukan Inzaghi di kandang, bersama dengan keunggulan h2h mereka melawan Neroverdi, mengharapkan kemenangan Lazio Sabtu ini.

Lazio vs Sassuolo: Head-to-head (h2h)

Eagles telah memenangkan pertandingan pertama dengan skor 1-2 di away.

Mereka juga mencatat delapan dari sepuluh kemenangan sebelumnya.

Sudah empat tahun sejak mereka kalah melawan rival ini.

Sepuluh dari tiga belas pertandingan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

tamu gagal mencetak gol di stadion ini.

Lazio vs Sassuolo: Preview

Pasukan Inzaghi kalah 2-1 di pertandingan pekan terakhir, melawan Lecce. Sementara itu, pasukan Roberto De Zerbi mencatatkan kemenangan 1-2 di kandang saat melawan Bologna.

Seperti yang terjadi, Eagles memiliki keunggulan. Mereka bertekad untuk memberikan pertarungan terberat untuk gelar tersebut, dan mereka berharap Juve akan kalah melawan Atalanta, sementara mereka sendiri bisa mengamankan kemenangan.

Pertimbangkan bahwa mereka telah memenangkan 21 yang mengesankan dari 25 pertandingan kandang mereka sebelumnya, dan mereka hanya kalah dua kali di venue ini sejak Mei 2019. Salah satu dari kekalahan ini datang melawan AC Milan, dan yang lainnya datang di Liga Eropa.

Berita Tim Lazio vs Sassuolo

Bek Lazio Luiz Felipe kemungkinan akan diberikan start pertamanya sejak Februari saat ia menggantikan Patric yang dihukum, yang menerima kartu merah karena menggigit pemain Lecce Giulio Donati .

Sergej Milinkovic-Savic juga bisa kembali ke starter , dengan Jordan Lukaku dan Danilo Cataldi juga mendorong untuk memulai peran.

Caicedo dan pencetak gol terbanyak Immobile akan terus memimpin garis depan tanpa absennya Joaquin Correa yang cedera, sementara Adam Marusic dan Senad Lulic tetap berada di atas meja perawatan.

Sassuolo akan menerima kembali Filip Djuricic dari skorsing satu pertandingan, dan pemain asal Serbia itu berkompetisi untuk menggantikan Gregoire Defrel di belakang Caputo.

Jeremie Boga diharapkan tampil sejak peluit pertama memulai di bangku cadangan melawan Bologna, tetapi Pedro Obiang dan Filippo Romagna keduanya cedera.

De Zerbi bisa enggan melakukan terlalu banyak perubahan mengingat penampilan timnya yang kuat, tetapi Georgios Kyriakopoulos dan Gian Marco Ferrari dapat kembali bertahan diposisinya.

 Prediksi Lazio vs Sassuolo

Sassuolo harus merasa percaya diri untuk mendapatkan setidaknya satu poin melawan tim Lazio yang sedang berjuang untuk mendapatkan performa saat ini, tetapi pasukan Inzaghi akan keluar untuk membuat pernyataan menyusul dua kekalahan mereka sebelumnya dan kami berharap tim tuan rumah meraih kemenangan tipis dan mempertahankannya. tekanan pada Juventus.

Prediksi bola malam ini antara Lazio vs Sassuolo adalah 2-1 untuk tuan rumah.

Prediksi Lazio vs Sassuolo, starting XI:

Lazio possible starting lineup:
Strakosha; Felipe, Acerbi, Radu; Lazzarri, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Jony; Caicedo, Immobile

Sassuolo possible starting lineup:
Consigli; Muldur, Ferrari, Peluso, Kyriakopoulos; Locatelli, Magnanelli; Berardi, Djuricic, Boga; Caputo

Info Pemain Lazio: Joaquin Correa (Cedera), Senad Lulic (Cedera), Adam Marusic (Cedera), Patric Gabarron (Cedera).

Info Pemain Sassuolo: Federico Di Francesco (Cedera), Pedro Obiang (Cedera).

Head To Head Lazio vs Sassuolo:
• 24.11.19 Sassuolo 1-2 Lazio (Serie A)
• 07.04.19 Lazio 2-2 Sassuolo (Serie A)
• 12.11.18 Sassuolo 1-1 Lazio (Serie A)
• 25.02.18 Sassuolo 0-3 Lazio (Serie A)
• 01.10.17 Lazio 6-1 Sassuolo (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Lazio:
• 08.07.20 Lecce 2-1 Lazio (Serie A)
• 05.07.20 Lazio 0-3 AC Milan (Serie A)
• 01.07.20 Torino 1-2 Lazio (Serie A)
• 28.06.20 Lazio 2-1 Fiorentina (Serie A)
• 25.06.20 Atalanta 3-2 Lazio (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Sassuolo:
• 09.07.20 Bologna 1-2 Sassuolo (Serie A)
• 05.07.20 Sassuolo 4-2 Lecce (Serie A)
• 02.07.20 Fiorentina 1-3 Sassuolo (Serie A)
• 29.06.20 Sassuolo 3-3 Hellas Verona (Serie A)
• 22.06.20 Atalanta 4-1 Sassuolo (Serie A).

Prediksi Skor Lecce vs Lazio 08 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Lecce vs Lazio 08 Juli 2020 – Lazio akan mencari untuk bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan mereka melawan AC Milan pada akhir pekan ketika mereka menghadapi Lecce di Stadio Via del Mare dalam lanjutan Liga Serie A Italia pada Rabu tengah malam 08 Juli 2020.

Biancocelesti jatuh ke kekalahan 3-0 pada Sabtu dan sekarang terpaut tujuh poin dari pemimpin Juventus, sementara Lecce berada di tiga terbawah menuju pertandingan ini.

Pratinjau pertandingan Lecce vs Lazio

Tanpa  pencetak gol terbanyak Ciro Immobile dan Felipe Caicedo, Lazio yang berada di posisi kedua menghasilkan tampilan yang buruk melawan Milan dan pantas pada akhir kekalahan yang cukup berat.

Itu hanya kekalahan kedua Biancocelesti dalam 25 pertandingan liga sejak September, meskipun kekalahan lainnya terjadi empat pertandingan lalu melawan Atalanta BC.

Dua kekalahan dalam empat pertandingan mereka sejak restart bulan lalu telah secara efektif membunuh aspirasi Scudetto Lazio, dengan Juve sekarang di ambang kemenangan kesembilan berturut-turut.

Simone Inzaghi setidaknya ingin memberi tekanan pada para pemimpin liga, yang timnya dapat capai dengan mengatasi tim Lecce yang kesulitan pada Selasa.

Giallorossi jatuh terbalik 4-2 di tangan Sassuolo pada hari Sabtu dan satu poin dari posisi aman, meskipun Genoa yang berada di urutan 17 memiliki satu pertandingan yang harus dimainkan hari Minggu.

Itu adalah kekalahan beruntun Lecce yang keempat sejak melanjutkan kampanye Serie A mereka, sementara lebih jauh ke belakang itu adalah enam kekalahan beruntun.

Sisi Fabio Liverani telah kebobolan 25 gol selama menjalankan itu, meninggalkan mereka dengan rekor pertahanan terburuk di divisi dengan sedikit margin.

Itu pasti akan menjadi perhatian bagi Liverani menjelang pertandingan tengah pekan ini mengingat hanya Atalanta yang mencetak lebih dari 66 gol Lazio musim ini.

Dengan Immobile dan Caicedo kembali ke barisan mereka, ini tampaknya menjadi kesempatan sempurna bagi pasukan Inzaghi untuk melenturkan otot mereka dan menunjukkan bahwa perburuan gelar belum berakhir.

Lazio telah memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir mereka dengan Lecce, seri yang lainnya dalam rentetan termasuk kemenangan 4-2 ketika kedua tim bertemu terakhir delapan bulan lalu.

Lecce telah kebobolan 25 kali dalam enam pertandingan Serie A terakhir mereka

Tuan rumah tanpa clean sheet dalam delapan pertandingan Serie A

Lazio telah gagal menjaga clean sheet dalam 12 dari 14 perjalanan tandang

Lecce telah mencetak gol di kandang untuk lima dari tujuh tim terbaik sejauh ini

Kabar tim Lecce vs Lazio

Immobile dan Caicedo, yang memiliki 37 gol Serie A di antara mereka musim ini, akan kembali dari skorsing untuk perjalanan ke Stadio Via del Mare.

Itu kemungkinan akan berarti Luis Alberto dan Joaquin Correa, yang berhasil satu tembakan tepat sasaran di antara mereka melawan Milan, jatuh ke bangku cadangan.

Lucas Leiva memberi Lazio tambahan keseimbangan lini tengah , dan ia mungkin mempertahankan posisinya pada hari Selasa.

Lecce cenderung tanpa Cristian Dell’Orco, Zan Majer, Alessandro Deiola dan Gianluca Lapadula untuk pertandingan ini.

Fabio Lucioni kembali ke jantung pertahanan melawan Sassuolo setelah menjalani skorsing, sementara Diego Farias dan Khouma Babacar dipanggil kembali dalam serangan.

Keputusan terbesar yang bisa diambil Liverani adalah apakah akan tetap bertahan dengan para pemain penyerang itu atau mendatangkan satu atau keduanya Riccardo Saponara dan Filippo Falco.

Prediksi Lecce vs Lazio

Tamu harus memperbaiki masalah serangan mereka, tetapi masalah mereka di belakang terus berlanjut. Mereka kebobolan tiga gol untuk Atalanta dan AC Milan sejak restart, gagal menjaga clean sheet di setiap pertandingan mereka sejauh ini. Biancocelesti tidak kebobolan hanya dalam dua pertandingan tandang sepanjang musim, sementara mereka bertemu tim Lecce yang telah mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan mereka dengan tujuh besar. Sebagai hasilnya, kami memulai prediksi kami dengan skor kedua tim.

Mengingat masalah panjang Lecce di belakang, tim Lazio ini harus meningkatkan serangan. Tuan rumah telah kebobolan empat kali dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka. Kami berharap Lazio menumpuk ke penderitaan Lecce, dengan kemenangan tandang 4-1 prediksi skor kami yang benar.

Prediksi malam ini  antara Lecce vs Lazio adalah 1-4 untuk kemenangan tim tamu.

Prediksi Lecce vs Lazio, starting XI:

Lecce: Gabriel; Andrea Rispoli, Giulio Donati, Biagio Meccariello, Nehuén Paz, Marco Calderoni; Antonín Barák, Panagiotis Tachtsidis, Marco Mancosu; Filippo Falco, Riccardo Saponara. Manajer: Fabio Liverani.

Info Pemain Lecce: Zan Majer (Cedera).

Lazio: Thomas Strakosha; Patric, Francesco Acerbi, Ştefan Radu; Manuel Lazzari, Marco Parolo, Danilo Cataldi, Luis Alberto, Jony; Sergej Milinković-Savić, Joaquín Correa. Manajer: Simone Inzaghi.

Info Pemain Lazio: Luiz Felipe (Cedera), Senad Lulic (Cedera), Adam Marusic (Cedera).

Head To Head Lecce Vs Lazio:
• 10.11.19 Lazio 4-2 Lecce (Serie A)
• 22.04.12 Lazio 1-1 Lecce (Serie A)
• 11.12.11 Lecce 2-3 Lazio (Serie A)
• 23.05.11 Lecce 2-4 Lazio (Serie A)
• 09.01.11 Lazio 1-2 Lecce (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Lecce:
• 05.07.20 Sassuolo 4-2 Lecce (Serie A)
• 02.07.20 Lecce 1-2 Sampdoria (Serie A)
• 27.06.20 Juventus 4-0 Lecce (Serie A)
• 23.06.20 Lecce 1-4 AC Milan (Serie A)
• 01.03.20 Lecce 2-7 Atalanta (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Lazio:
• 05.07.20 Lazio 0-3 AC Milan (Serie A)
• 01.07.20 Torino 1-2 Lazio (Serie A)
• 28.06.20 Lazio 2-1 Fiorentina (Serie A)
• 25.06.20 Atalanta 3-2 Lazio (Serie A)
• 29.02.20 Lazio 2-0 Bologna (Serie A).

 

Prediksi Skor Lazio vs AC Milan 05 Juli 2020

Indosuperbet.org-  Prediksi Skor Lazio vs AC Milan 05 Juli 2020  – Lazio vs AC Milan dalam pertandingan Serie A Italia pada Minggu 5 Juli 2020. Dimulai pukul 02:45 WIB di Stadio Olimpico (Roma).

Perebutan gelar Serie A merah-panas karena Lazio mendekati Juventus, sementara Milan membidik tempat Eropa, namun Napoli berada dalam jarak yang menyentuh. Oleh karena itu, poin sangat berharga untuk kedua tim pada hari Sabtu dan mengingat kualitas di masing-masing permainan meningkat, ini akan menjadi pertandingan yang ketat.

Lazio hanya kalah satu dari lima pertandingan terakhir mereka, dan itu sedang dalam perjalanan melawan Atalanta. Empat dari lima pertandingan terakhir mereka telah melihat skor kedua tim, menunjukkan tuan rumah belum mengangkat dinding yang kuat di belakang.

Mereka akan menjadi tuan rumah di belakang kemenangan 1-2 di away melawan Torino terakhir kali di liga.

AC Milan berada dalam bentuk kuncian pos campuran di liga. Mereka memiliki dua kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka dalam jadwal kampanye.

Iblis Merah akan mengunjungi setelah imbang 2-2 di away dengan SPAL dalam jadwal liga.

Eagles telah berpacu ketat untuk meraih gelar musim ini dengan 15 pertandingan beruntun tak terkalahkan di kandang.

Tuan rumah praktis tak terkalahkan sebagai tuan rumah dalam kampanye. Simone Inzaghi dan anak buahnya juga memiliki tiga kemenangan beruntun di kandang, yang akan meningkatkan moral para pemain.

Stefano Pioli dan kawan-kawannya memiliki performa yang beragam dalam jadwal tandang mereka dengan 7 kemenangan dan 6 kekalahan dari 15 pertandingan tandang mereka di kampanye hingga sekarang.

Mereka tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir, yang akan menjadi pertanda bagus bagi Iblis Merah sebelum kunjungan mereka.

Lazio vs AC Milan Head-to-head (h2h)

Empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka berakhir imbang.

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 1-2 untuk Eagles.

Tuan rumah tidak terkalahkan di kandang dalam lima pertandingan terakhir.

Milan mencetak gol dalam pertandingan Serie A ke-12 berturut-turut.

Masing-masing dari empat pertandingan terakhir tim tamu telah menyaksikan skor kedua tim.

Lazio telah mencetak gol dalam 14 dari 15 pertandingan liga kandang musim ini.

Tuan rumah keluar untuk melakukan double liga pertama mereka atas Milan sejak 1978.

Kabar tim Lazio vs AC Milan

Lazio akan tanpa kedua pencetak gol terbanyak mereka Ciro Immobile, yang telah mencetak 32 kali musim ini, dan sesama penyerang Felipe Caicedo akhir pekan ini karena kartu kuning yang diterima duo ini melawan Torino pada Selasa malam.

Lucas Leiva, Luiz Felipe, Bobby Adekanye dan Senad Lulic semuanya masih cedera, sementara itu, yang berarti bahwa tim tuan rumah akan jauh dari kekuatan penuh untuk pertandingan Sabtu.

Joaquin Correa diharapkan tampil di sepertiga akhir karena absennya Immobile dan Caicedo, sementara Luis Alberto bisa didorong lebih jauh ke depan, mungkin membuka pintu bagi Andre Anderson untuk tampil di lini tengah.

Sedangkan untuk Milan, Mateo Musacchio dan Leo Duarte sama-sama absen karena cedera, tetapi raksasa Italia itu dalam kondisi baik jelang pertandingan akhir pekan ini.

Tidak ada banyak perubahan dari sisi yang starter melawan SPAL pada Rabu malam, yang berarti Ante Rebic harus kembali memimpin didepan.

Lucas Paqueta juga kemungkinan akan mempertahankan posisinya di sepertiga akhir lapangan, meninggalkan pemain depan veteran Zlatan Ibrahimovic yang berpotensi keluar dari bangku cadangan sekali lagi.

Prediksi Lazio vs AC Milan

Ada juga fakta bahwa sejarah bertentangan dengan tuan rumah di sini. AC Milan telah bermain imbang 59 pertandingan Serie A melawan Lazio – lebih banyak daripada lawan lainnya di kompetisi (65 kemenangan untuk Rossoneri dan 29 untuk Biancocelesti). Setelah kemenangan Tim Biru Langit dengan skor 2-1 dalam laga Lazio vs AC Milan , Lazio akan bertujuan untuk menyelesaikan kemenangan ganda Liga atas AC Milan untuk pertama kalinya sejak 1977/78.

Prediksi bola malam ini antara Lazio vs AC Milan adalah 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Prakiraan susunan pemain Lazio vs Milan

Lazio  starting lineup:
Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Parolo, Anderson, Jony; Alberto; Correa

Milan  starting lineup:
Donnarumma; Calabria, Gabbia, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Castillejo, Paqueta, Calhanoglu; Rebic

Head-to-Head Matches Lazio vs Milan

03.11.19 Milan – Lazio 1 : 2
24.04.19 Milan – Lazio 0 : 1

 

13.04.19 Milan – Lazio 1 : 0
26.02.19 Lazio – Milan 0 : 0

 

25.11.18 Lazio – Milan 1 : 1
28.02.18 Lazio – Milan 0 : 0

 

Last Matches Lazio Last Matches Milan

 

30.06.20 Torino – Lazio 1 : 2
27.06.20 Lazio – Fiorentina 2 : 1

 

24.06.20 Atalanta – Lazio 3 : 2
29.02.20 Lazio – Bologna 2 : 0

 

23.02.20 Genoa – Lazio 2 : 3
16.02.20 Lazio – Inter 2 : 1
01.07.20 Spal – Milan 2 : 2
28.06.20 Milan – Roma 2 : 0

 

22.06.20 Lecce – Milan 1 : 4
08.03.20 Milan – Genoa 1 : 2

 

22.02.20 Fiorentina – Milan 1 : 1
17.02.20 Milan – Torino 1 : 0

 

 

 

 

Prediksi Skor Torino vs Lazio 01 Juli 2020

Indosuperbet.org-Prediksi Skor Torino vs Lazio 01 Juli 2020 – Torino vs Lazio dalam pertandingan Serie A Italia pada Rabu 01 Juli 2020. Dimulai pukul 00:30 WIB di Stadio Olimpico di Torino.

Tidak seperti Lazio, kemenangan sulit didapat untuk Torino. Mereka saat ini berada di urutan 14 dalam klasemen dengan kalah lebih banyak pertandingan daripada yang mereka menangi. Bulls yang selesai musim lalu ke-7 sekarang berjuang di papan tengah dengan tim-tim seperti Sassuolo.

Sementara itu, Lazio mengejar Juventus di puncak klasemen. Namun kekalahan baru-baru ini dari Atalanta membuat mereka kehilangan kesempatan untuk memperkecil jarak dengan juara bertahan. Mereka kembali ke jalur kemenangan dalam aksi liga terakhir melawan Fiorentina.

Dalam pertandingan yang memperlihatkan kartu merah di kedua sisi mereka berhasil mencetak 2 untuk membatalkan gol babak pertama awal Fiorentina.

Torino vs Lazio: Head-to-head (h2h)

Kedua belah pihak memiliki dua kemenangan masing-masing dalam 5 pertemuan terakhir mereka.

Lebih dari 2,5 gol dicetak dalam tiga dari lima pertandingan di semua tempat.

Kedua belah pihak menemukan bagian belakang jaring di tiga pertandingan itu juga.

Tamu memiliki dua kemenangan dan satu kekalahan dalam 5 kunjungan sebelumnya di sini.

Kedua tim mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan di tanah ini.

Kurang dari 2,5 gol datang dalam tiga pertandingan head to head.

Lazio telah mencetak gol dalam lima pertandingan liga terakhir.

Torino telah kalah ketiga pertemuan kandangnya dengan empat besar musim ini.

Lazio telah mencetak 15 gol dalam tujuh pertandingan tandang ke tim-tim terbawah.

Tim tamu telah memenangkan 17 dari 20 pertandingan Serie A terakhir mereka.

Prediksi  Torino vs Lazio

Striker Torino, Andrea Belotti dapat mencetak gol dalam tiga penampilan Serie A berturut-turut untuk ketiga kalinya dalam kompetisi: juga melakukannya pada Desember 2016 dan April 2017. Itu bagian dari gaya baru yang lebih menyerang bagi Granata. Mereka cenderung menyerang untuk menguji Lazio di sini, yang telah melihat skor kedua tim di setiap pertandingan mereka sejak restart. Sebagai hasilnya, Lazio akan menang 2-1  sebagai prediksi skor yang tepat.

Prediksi terakurat antara Torino vs Lazio adalah kemenangan 2-1 untuk tim tamu.

Prediksi Torino vs Lazio, starting XI:

Torino: Salvatore Sirigu; Armando Izzo, Nicolas N’Koulou, Gleison Bremer; Lorenzo De Silvestri, Soualiho Meïté, Tomás Rincón, Ola Aina; Alex Berenguer; Simone Edera, Andrea Belotti. Manajer: Moreno Longo.

Info Pemain Torino: Daniele Baselli (Cedera), Simone Zaza (Cedera).

Lazio: Thomas Strakosha; Patric, Francesco Acerbi, Bastos; Marco Parolo; Manuel Lazzari, Sergej Milinković-Savić, Luis Alberto, Jony; Felipe Caicedo, Ciro Immobile. Manajer: Simone Inzaghi.

Info Pemain Lazio: Bobby Adekanye (Cedera), Danilo Cataldi (Cedera), Lucas Leiva (Cedera), Luiz Felipe (Cedera), Senad Lulic (Cedera).

Head To Head Torino Vs Lazio:
• 31.10.19 Lazio 4-0 Torino (Serie A)
• 26.05.19 Torino 3-1 Lazio (Serie A)
• 29.12.18 Lazio 1-1 Torino (Serie A)
• 30.04.18 Torino 0-1 Lazio (Serie A)
• 12.12.17 Lazio 1-3 Torino (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Torino:
• 28.06.20 Cagliari 4-2 Torino (Serie A)
• 24.06.20 Torino 1-0 Udinese (Serie A)
• 21.06.20 Torino 1-1 Parma (Serie A)
• 01.03.20 Napoli 2-1 Torino (Serie A)
• 18.02.20 AC Milan 1-0 Torino (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Lazio:
• 28.06.20 Lazio 2-1 Fiorentina (Serie A)
• 25.06.20 Atalanta 3-2 Lazio (Serie A)
• 29.02.20 Lazio 2-0 Bologna (Serie A)
• 23.02.20 Genoa 2-3 Lazio (Serie A)
• 17.02.20 Lazio 2-1 Inter Milan (Serie A).

 

 

Prediksi Skor Lazio vs Fiorentina 28 Juni 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Lazio vs Fiorentina 28 Juni 2020– Lazio vs Fiorentina dalam pertandingan Serie A Italia pada Minggu dini hari 28 Juni 2020. Dimulai pukul 02:45 WIB di Stadio Olimpico.

Kalah dalam pertandingan terakhir melawan Atalanta telah sangat melukai Eagles dan ambisi mereka untuk melengserkan Juventus dari puncak. Faktanya, kecuali untuk penggemar Juve, sisa liga telah berharap monopoli Nyonya Tua berakhir, karena telah mendevaluasi Serie A sedikit sebagai perlombaan satu kuda.

Sementara pasukan Maurizio Sarri membukukan kemenangan dalam pertandingan pekan lalu, dan menempatkan diri mereka empat poin di depan, dan dengan pertandingan yang lebih mudah datang untuk mereka berikutnya, hal-hal terlihat cukup sulit bagi Eagles setidaknya dalam waktu dekat.

Namun, mereka tidak memiliki pilihan selain bertarung sampai akhir. Meskipun menang, Nyonya Tua sama sekali tidak mengesankan, dan ada kemungkinan mereka akan kehilangan poin saat musim berlangsung. Sementara itu Eagles harus mengumpulkan poin sebanyak yang mereka bisa untuk menerkam ketika kesempatan tiba.

Mempertimbangkan perjuangan Purples dalam keseluruhan pertandingan serta di away, dan penampilan h2h yang mendominasi Eagles selama bertahun-tahun – sepertinya Lazio akan memberikan kemenangan Sabtu ini.

Lazio vs Fiorentina: Head-to-head (h2h)

13 dari 17 kemenangan sebelumnya jatuh ke Eagles.

Pertandingan pertama Lazio vs Fiorentina adalah kemenangan 1-2 untuk Eagles.

Sudah tiga tahun sejak Ungu mencatat kemenangan.

17 dari 22 kemenangan sebelumnya telah jatuh ke tuan rumah di venue ini.

Enam dari sepuluh pertemuan sebelumnya di veneu ini melihat tim tuan rumah menjaga clean sheet.

Lazio vs Fiorentina: Preview

Eagles kalah 3-2 di away pada pertandingan terakhir, melawan Atalanta. Fakta bahwa  tamu meniup keunggulan dua gol pasti akan menyakiti mereka, terutama mengingat bahwa itu telah melukai mereka dalam perburuan gelar.

Sementara itu, La Viola ditahan imbang 1-1 di kandang oleh Brescia. Kedua gol datang di awal pertandingan.

Seperti yang terjadi, Eagles mudah menjadi favorit. Mereka terluka setelah kalah pertandingan sebelumnya, dan akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan dan melanjutkan perburuan gelar. Selain itu, Eagles telah memenangkan lima dari enam pertandingan keseluruhan terakhir mereka, dan tak terkalahkan dalam 25 dari 30 pertandingan terakhir mereka.

Lazio telah mencetak lebih banyak gol melawan Fiorentina daripada lawan Serie A lainnya.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan liga kandang, memenangkan 11 dari 14 musim ini.

Lazio telah mencetak 27 gol dan kebobolan hanya 4 selama 100% berjalan di kandang tim terbawahnya.

Lazio telah mencetak 3+ gol dalam 8 kesempatan di kandangnya.

Berita tim Lazio vs Fiorentina

Inzaghi mungkin memilih untuk melakukan beberapa perubahan pada tim asuhannya untuk mengatasi jadwal pertandingan yang padat.

Jordan Lukaku kembali setelah lama absen dengan beraksi dari bangku cadangan melawan Atalanta dan bisa terlibat dari peluit pertama, sementara Felipe Caicedo dan Marco Parolo keduanya mendorong untuk memulai peran setelah Correa dan Danilo Cataldi diusir pada hari Rabu.

Namun, Lucas Leiva, Luiz Felipe, Senad Lulic dan Bobby Adekanye semuanya cedera dan siap untuk menonton dari  pada hari Sabtu.

Fiorentina harus puas tanpa Chiesa yang berperingkat tinggi saat ia menjalani skorsing, dengan bek Martin Caceres berbagi nasib yang sama setelah ia diusir dari lapangan melawan Brescia.

Christian Kouame juga tetap di meja perawatan dengan ligamen yang pecah.

Absennya Chiesa membuka peluang bagi gelandang pinjaman Leicester City yang sedang dipinjamkan, Rachid Ghezzal, untuk memulai di sayap kanan, kendati fakta bahwa ia bermain hanya enam menit setelah ditundukkan melawan Brescia.

Prediksi Lazio vs Fiorentina

Lazio telah menang dengan setidaknya dua gol dalam sembilan dari 11 kemenangan kandang mereka musim ini, jadi kami mendukung kemenangan besar lain dalam prediksi kami di sini. Tuan rumah bisa menggunakan kemenangan yang nyaman untuk bergerak melewati kemunduran pertengahan pekan mereka, sementara rekor head to head Lazio vs Fiorentina menunjukkan ini adalah kesempatan sempurna bagi mereka untuk meningkatkan moral. Dengan tuan rumah mencetak tiga gol atau lebih pada delapan kesempatan di sini musim ini, Lazio akan menang 3-1 di kandang sebagai prediksi skor kami yang tepat.

Prediksi malam ini antara Lazio vs Fiorentina adalah 3-1 untuk kemenangan Lazio.

 

Lazio  starting lineup:
Strakosha; Patric, Acerbi, Bastos; Lazzarri, Milinkovic-Savic, Parolo, Alberto, Lukaku; Immobile, Caicedo

Fiorentina  starting lineup:
Dragowski; Lirola, Milenkovic, Pezzella, Dalbert; Duncan, Pulgar, Castrovilli; Ghezzal, Vlahovic, Ribery

Head to Head Lazio Vs Fiorentina :

28/10/19 SEA Fiorentina 1 – 2 Lazio
11/03/19 SEA Fiorentina 1 – 1 Lazio
07/10/18 SEA Lazio 1 – 0 Fiorentina
19/04/18 SEA Fiorentina 3 – 4 Lazio
27/12/17 COI Lazio 1 – 0 Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir Lazio :

06/02/20 SEA Lazio 0 – 0 Hellas Verona
10/02/20 SEA Parma 0 – 1 Lazio
17/02/20 SEA Lazio 2 – 1 Inter Milan
23/02/20 SEA Genoa 2 – 3 Lazio
29/02/20 SEA Lazio 2 – 0 Bologna

5 Pertandingan Terakhir Fiorentina :

08/02/20 SEA Fiorentina 1 – 2 Atalanta
16/02/20 SEA Sampdoria 1 – 5 Fiorentina
23/02/20 SEA Fiorentina 1 – 1 AC Milan
09/03/20 SEA Udinese 0 – 0 Fiorentina
23/06/20 SEA Fiorentina 1 – 1 Brescia