Prediksi Skor Juventus vs Lyon 08 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Juventus vs Lyon 08 Agustus 2020 – Juventus vs Lyon dalam babak 16 besar Liga Champions pada Sabtu 08 Agustus 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Stadion Allianz.

Nyonya Tua akan memiliki pekerjaan terberat untuk dilakukan akhir pekan ini di rumah mereka. Setelah kampanye yang melelahkan dan menggigit kuku, mereka berhasil mengangkat mahkota Serie A, tetapi itu menimbulkan beberapa pertanyaan mengenai kemampuan mereka untuk tampil di Eropa.

Mereka diberikan kesulitan tim seperti Lazio, Atalanta, Inter dll, sementara dalam mengejar kejuaraan Italia, dan bertentangan dengan biasanya, mereka menjadi toppers berdasarkan satu poin.

Selain itu, Les Gones datang ke pertandingan ini setelah istirahat berbulan-bulan, sementara rekan mereka melihat tugas mereka akan berakhir beberapa hari yang lalu. Maurizio Sarri telah membuat kritik publik tentang betapa melelahkannya anak asuhnya untuk bermain back-to-back tiga hari terpisah, selama sebulan.

Selain itu, kontingen Prancis telah memenangkan leg pertama, dan itu juga dengan menjaga clean sheet. Dengan demikian, mereka tidak hanya memiliki keunggulan 1-0 secara agregat, tetapi mereka juga berhasil mengatasi risiko kebobolan gol tandang.

Dari segi penampilan, kami mengantre untuk salah satu pertandingan paling ketat di Eropa musim ini. Namun, talenta superior di sisi Italia, dan kurangnya persaingan yang tepat di Ligue 1, sedikit menyinggung timbangan yang mendukung Nyonya Tua.

Mereka pasti harus bekerja untuk itu, tetapi tampaknya Juventus mungkin melakukan kesalahan di sini.

Juventus vs Lyon: Head-to-head (h2h)

Kedua tim ini telah diadu satu sama lain dua kali sebelumnya di pertandingan Eropa. Pada kedua kesempatan tersebut, Italia berhasil melaju ke babak berikutnya.

Leg pertama dari pertandingan ini berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk pasukan Rudi Garcia, dan itu adalah kemenangan pertama mereka atas lawan ini.

Itu juga pertama kalinya pasukan Sarri gagal mencetak gol melawan rival ini.

Pada pertandingan Liga Europa 2014, Si Nyonya Tua berhasil menang lewat skor agregat 3-2. Kemudian, di Babak Grup Liga Champions 2016, mereka memiliki kartu skor agregat 2-1.

Juventus vs Lyon: Preview

Leg pertama telah berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk kontingen Prancis, dan meskipun pemain seperti Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain bermain, Italia tidak dapat mencetak gol.

Namun, ini sudah menjadi pertandingan yang sudah lama ditunggu pasukan Sarri. Mereka telah mendengar banyak kritik selama musim ini, dan mereka bisa menjawab semua orang yang ragu dengan performa yang mengesankan di game ini.

Meski absennya penonton pasti akan menjadi faktor, hal itu masih terjadi di Allianz Stadium, tempat pasukan Sarri mendominasi dalam waktu yang sangat lama. Selain itu, setelah kehilangan Sepatu Emas, Ronaldo bertekad untuk menebus kesalahan.

Selain itu, Bianconeri memiliki rekor kesuksesan 100% dalam pertandingan dua leg melawan lawan ini, dan mereka memiliki rekor tak terkalahkan 100% di kandang melawan rival Prancis ini juga.

Selain itu, mengabaikan kekalahan melawan Roma di hari pertandingan terakhir Serie A, sudah hampir setahun sejak Italia kalah di sini. Selain itu, Les Gones juga kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di luar kandang.

Nantikan keinginan Juventus untuk menang Jumat ini di Allianz Stadium.

Berita Tim Juventus vs Lyon

Penyerang Juventus Paulo Dybala, yang baru-baru ini terpilih sebagai Pemain Paling Berharga Serie A untuk musim 2019-20, akan berharap bisa mengatasi keluhan paha pada waktunya untuk memimpin lini depan Nyonya Tua.

Sarri masih akan tanpa bantuan Mattia De Sciglio, dan Douglas Costa juga absen karena cedera paha yang dia alami saat melawan Udinese.

Sarri menurunkan tim yang sangat lemah untuk pertarungan hari terakhir dengan Roma tetapi akan kembali ke kekuatan penuh di sini, dengan Matthijs de Ligt di baris untuk kembali ke pertahanan meskipun berjuang dengan masalah bahu.

Sedangkan untuk Lyon, bek kiri Youssouf Kone tetap berada di meja perawatan, sementara pahlawan leg pertama Tousart kini bergabung dengan rekan satu timnya di Hertha Berlin.

Marcelo dan Kenny Tete sama-sama meragukan pasukan Garcia, tetapi Memphis Depay diharapkan tampil setelah absen pada leg pertama karena cedera, yang berarti Karl Toko Ekambi bisa turun ke bangku cadangan.

Prediksi skor Juventus 3-0 Lyon

Baik Juventus maupun Lyon tidak menyelesaikan kampanye domestik mereka sekuat yang mereka harapkan, tetapi Juventus telah membuktikan diri mereka sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan di rumah dan dapat didorong oleh potensi kembalinya Dybala, jadi kami mendukung Nyonya Tua untuk berbaris untuk kemenangan dalam mode meyakinkan dan pesan tempat mereka di perempat final.

Juventus vs Lyon berakhir dengan skor 0-1  di leg pertama 16 besar Liga Champions

Juventus telah memenangkan 16 dari 19 pertandingan kandang Serie A terakhir mereka

Juventus telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan Liga Champions terakhir mereka

Ronaldo telah mencetak 10 gol dalam 11 pertandingan terakhirnya

Lyon kalah 3 dari 4 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions

Statistik Juventus vs Lyon

Juventus telah memenangkan 16 dari 19 pertandingan kandang terakhir mereka (Serie A).

Juventus telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions UEFA).

Juventus telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 5 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka (Serie A).

Juventus telah melihat lebih dari 3,5 gol dalam 4 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka (Serie A).

Ronaldo Juventus telah mencetak 10 gol dalam 11 pertandingan terakhirnya di Serie A.

Lyon kalah 3 dari 4 pertandingan tandang terakhir mereka (Ligue 1).

Lyon kalah 3 dari 4 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Champions UEFA).

Juventus vs Lyon predicted line-ups:

Juventus

Injured: Douglas Costa, Mattia De Sciglio

Doubtful: Paulo Dybala

Predicted line-up: Szczesny – Cuadrado, de Ligt, Bonucci, Sandro – Bentancur, Pjanic, Matuidi – Bernardeschi, Higuain, Ronaldo

Lyon

Injured: Youssouf Kone

Doubtful: Kenny Tete, Marcelo

Predicted line-up: Lopes – Dubois, Andersen, Denayer, Marcal – Aouar, Mendes – Ekambi, Reine-Adelaide, Depay – Dembele

.
Head To Head :
(26/02/20) ~ Olympique Lyonnais 1 – 0 Juventus
(02/11/16) ~ Juventus 1 – 1 Olympique Lyonnais
(18/10/16) ~ Olympique Lyonnais 0 – 1 Juventus
(10/04/14) ~ Juventus 2 – 1 Olympique Lyonnais
(03/04/14) ~ Olympique Lyonnais 0 – 1 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:
(20/07/20) ~ Juventus 2 – 1 Lazio
(23/07/20) ~ Udinese 2 – 1 Juventus
(26/07/20) ~ Juventus 2 – 0 Sampdoria
(29/07/20) ~ Cagliari 2 – 0 Juventus
(01/08/20) ~ Juventus 1 – 3 Roma

Lima Pertandingan Terakhir Lyon:
(04/07/20) ~ Olympique Lyonnais 1 – 0 OGC Nice
(16/07/20) ~ Olympique Lyonnais 0 – 2 Rangers
(18/07/20) ~ Olympique Lyonnais 2 – 1 Celtic
(22/07/20) ~ KAA Gantoise 2 – 3 Olympique Lyonnais
(31/07/20) ~ Paris Saint-Germain FC P 0 – 0 Olympique Lyonnais

Prediksi Skor Juventus vs AS Roma 02 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Juventus vs AS Roma 02 Agustus 2020  –  Juventus vs AS Roma dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Minggu 02 Agustus 2020 dimana Kick-off pada pukul 01:45 WIB dari Stadion Allianz.

Tidak semudah berlayar untuk Nyonya Tua seperti dulu di tahun-tahun sebelumnya. Mereka memang memenangkan gelar liga, tetapi akhir-akhir ini mereka banyak berkinerja buruk. Dan ini pada gilirannya mendorong banyak tim lain (bahkan ikan kecil) untuk mengejar juara sembilan kali.

Dan untuk menumpuknya, Maurizio Sarri tidak akan bisa menurunkan sebelas terkuatnya hari Minggu ini. Mereka memiliki jadwal Liga Champions yang akan datang, dan itu akan menjadi tidak bertanggung jawab dari timnya jika pemain kuncinya tidak diistirahatkan dengan baik.

Dengan penampilan itu, hanya Cristiano Ronaldo, yang mengejar Sepatu Emas kelimanya yang sulit dipahami, akan menemukan beberapa menit bermain akhir pekan ini.

Dengan demikian, ini akan menjadi kesempatan sempurna bagi La Lupa untuk mencatat kemenangan terkenal atas tim terbaik di Italia. Mengingat bentuk kedua regu saat ini, bersama dengan faktor-faktor lain ini, tampaknya Roma mungkin tim yang lebih baik di lapangan Minggu ini.

Juventus vs Roma: Head-to-head (h2h)

Si Nyonya Tua telah memenangkan pertandingan terakhir, dengan skor 3-1.

Mereka juga mencatat 13 dari 18 kemenangan sebelumnya.

Dua pertandingan terakhir memiliki tiga gol atau lebih.

Di venue ini, tuan rumah akan berlari sepuluh pertandingan.

Sudah sembilan tahun sejak pengunjung mencatat kemenangan di stadion ini.

Juventus vs Roma: Preview

Pasukan Sarri kalah 2-0 di away pada pertandingan terakhir, melawan Cagliari. Sementara itu, pasukan Paulo Fonseca mencatatkan kemenangan 2-3 di pertandingan pekan lalu, melawan Torino.

Seperti yang terjadi, La Lupa tampaknya menjadi sedikit favorit. Mereka menang tiga pertandingan, dan juga tujuh pertandingan tidak terkalahkan (dan enam juga menang). Perhatikan bahwa mereka juga telah mencetak total 20 gol dalam tujuh pertandingan ini.

Juvetus vs AS Roma , Tamu telah kalah delapan kunjungan terakhir mereka ke Juventus

Giallorossi gagal mengalahkan salah satu dari empat besar dan semua perjalanan tandang mereka ke delapan besar

Juventus telah memenangkan 16 dan imbang dua dari 18 pertandingan kandang mereka sejauh ini

Juve telah mencetak dua gol atau lebih dalam 12 pertandingan terakhir mereka di kandang

Berita Tim Juventus vs AS Roma

Adrien Rabiot kembali dari skorsing untuk Juventus dan bisa langsung kembali ke lini tengah Sarri, yang berarti Simone Muratore mungkin akan turun ke bangku cadangan.

Kiper veteran Gianluigi Buffon akan berusaha mempertahankan posisinya, tetapi Matthijs de Ligt, Paulo Dybala, dan Douglas Costa tidak diharapkan tampil.

Sarri meratapi jadwal pertandingan yang sibuk setelah kekalahan timnya dari Cagliari, dan manajer Juventus telah mengisyaratkan bahwa ia mungkin memberi peluang kepada beberapa pemain yang akan datang untuk berkunjung ke Roma.

Adapun tim Fonseca, Lorenzo Pellegrini telah menjalani operasi yang sukses pada hidung yang patah, tetapi pertandingan hari Sabtu diperkirakan terlalu dini untuk gelandang.

Bek sayap Bruno Peres dan Leonardo Spinazzola juga harus dipaksa keluar dengan mengetuk dalam kemenangan atas Torino, tetapi cedera kedua pemain dianggap kecil.

Fonseca juga dapat mengubah perubahan dengan memprioritaskan Liga Eropa, yang dapat melihat Nicolo Zaniolo, Roger Ibanez dan Jordan Veretout kembali ke XI pertama.

Prediksi Juventus vs Roma

Juventus diharapkan menurunkan tim yang sangat lemah dengan mempertimbangkan Liga Champions, dan Roma juga memiliki aspirasi Eropa untuk menuju Agustus. Sebagai hasilnya, kami mengharapkan kedua belah pihak untuk berhati-hati dan bermain imbang di akhir pekan terakhir musim ini.

Prediksi terakurat antara Juventus vs AS Roma adalah seri 1-1.

Prakiraan susunan pemain Juventus vs AS Roma

Juventus possible starting lineup:
Buffon; Danilo, Demiral, Rugani, Matuidi; Peeters, Rabiot, Ramsey; Bernardeschi, Olivieri, Ronaldo

Roma possible starting lineup:
Lopez; Smalling, Ibanez, Kolarov; Zappacosta, Veretout, Diawara, Spinazzola; Zaniolo, Mkhitaryan; Kalinic

Prediksi Skor Cagliari vs Juventus 30 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Cagliari vs Juventus 30 Juli 2020  –  Cagliari vs Juventus dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Kamis 30 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Sardegna Arena.

Si Nyonya Tua mencatat gelar liga kesembilan berturut-turut pada hari Minggu lalu, dan tentu saja bisa menghela napas lega sekarang. Bahkan tim Bavaria yang perkasa pun tidak dapat membanggakan prestasi seperti ini di lima liga teratas Eropa.

Tapi pekerjaan Maurizio Sarri tidak berakhir di sini. Sementara ia pasti akan mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya, dia harus membawa kepercayaan diri kembali ke kubu tim, karena sejujurnya beberapa penampilan mereka akhir-akhir ini tidak begitu mengesankan.

Dengan Liga Champions melawan Lyon di tikungan, penting bahwa pemenang gelar Serie A harus mulai tampil di level tertinggi lagi. Dan Islanders yang berjuang adalah lawan yang sempurna untuk mereka saat ini.

Bukan hanya pasukan Walter Zenga yang melewati masa-masa panas terik, tetapi mereka juga secara konsisten gagal melawan lawan ini selama bertahun-tahun dalam bentrokan h2h.

Dari penampilan, mengharapkan Juve menang Rabu ini.

Cagliari vs Juventus: Head-to-head (h2h)

Si Nyonya Tua sedang menjalankan tujuh pertandingan kemenangan melawan lawan ini.

Kartu skor gabungan untuk tujuh pertandingan terakhir ini adalah 19-1, mendukung juara bertahan sembilan kali.

Mereka juga mencatat 25 dari 28 kemenangan sebelumnya.

Di tempat ini, tamu menjalankan delapan pertandingan pemenang.

Terakhir tuan rumah menang di stadion ini adalah kembali pada tahun 2009, dan sebelum itu pada tahun 1999.

Cagliari vs Juventus: Preview

The Islanders kalah 0-1 di kandang pada pertandingan terakhir, melawan Udinese. Sementara itu, pasukan Sarri membukukan kemenangan 2-0 di kandang melawan Sampdoria, yang memastikan mereka sebagai juara untuk kesembilan kalinya secara beruntun.

Seperti yang terjadi, Nyonya Tua adalah favorit untuk hari itu. Mereka telah menjadi tim terbaik mutlak di Italia selama dekade terakhir, dan mereka tanpa ampun mendominasi lawan ini selama bertahun-tahun .

Dalam delapan musim terakhir, Juventus telah memenangkan enam dari delapan pertandingan setelah merebut gelar (D2)

Juve telah memenangkan masing-masing dari delapan kunjungan terakhir mereka ke Cagliari

Cagliari telah kalah di kandang dari semua tujuh tim teratas di Serie A sejauh ini

Juve telah mencetak dua gol dalam 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka

Berita tim Cagliari vs Juventus

Douglas Costa absen untuk Juve setelah mengalami cedera dalam latihan.

Pemain internasional Brasil adalah salah satu dari sejumlah pemain yang dikesampingkan untuk tim tamu, bersama dengan Giorgio Chiellini, Mattia De Sciglio dan Sami Khedira.

Sarri ingin menjaga para pemainnya tetap segar untuk pertandingan Lyon, sehingga Gianluigi Buffon dapat menggantikan Wojciech Szczesny di depan gawang.

Paulo Dybala dan Danilo mengalami cedera di babak pertama melawan Sampdoria, sementara itu, membuka pintu bagi Bernardeschi dan Juan Cuadrado untuk kembali ke starting XI.

Sedangkan untuk Cagliari, Nahitan Nandez akan menjalani larangan satu pertandingan setelah menerima kartu kuning lain pada akhir pekan.

Marko Rog adalah favorit untuk bermitra Artur Ionita dan Valter Birsa di lini tengah , dengan asumsi bahwa tuan rumah  dengan formasi 3-5-2 lagi.

Di bagian atas, Giovanni Simeone dan Joao Pedro tampak pasti akan mempertahankan tempat mereka, dengan Charalampos Lykogiannis memberikan dukungan dari sayap.

Prediksi Cagliari vs Juventus

Kami berpihak pada Juventus dalam prediksi kami di sini, setelah musim yang membuat tim Sardinia kalah melawan tim-tim besar. Cagliari telah gagal menang di kandang tim mana pun di 7 besar sejauh ini, kehilangan setiap pertemuan dengan tujuh teratas.

Sementara itu, hanya SPAL (dua) yang mengumpulkan poin lebih sedikit dari Cagliari (empat) sejak awal Juli di Serie A. Setelah itu, kami pikir ada nilai yang dapat ditemukan dalam mendukung Juve untuk mengklaim poin dan melanjutkan rentetan pesta gelar mereka dengan tiga poin lainnya. Sementara itu, kami mendukung kemenangan 2-0 untuk tim tamu, yang telah mencetak dua gol dalam 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka. Cagliari, sementara itu, gagal mencetak gol dalam tiga dari empat di kandang.

Prediksi bola malam ini  antara Cagliari vs Juventus adalah 0-2 untuk tamu.

Prakiraan susunan pemain Cagliari vs Juventus

Cagliari possible starting lineup:
Cragno; Pisacane, Ceppitelli, Walukiewicz; Mattiello, Birsa, Ionita, Rog, Lykogiannis; Simeone, Pedro

Juventus possible starting lineup:
Buffon; Cuadrado, Rugani, Demiral, Alex Sandro; Matuidi, Pjanic, Ramsey; Bernardeschi, Higuain, Ronaldo

Head To Head :
(06/Jan/20) ~ Juventus 4 – 0 Cagliari
(03/Aprl/19) ~ Cagliari 0 – 2 Juventus
(04/Nov/18) ~ Juventus 3 – 1 Cagliari
(07/Jan/18) ~ Cagliari 0 – 1 Juventus
(19/Agu/17) ~ Juventus 3 – 0 Cagliari

Lima Pertandingan Terakhir Cagliari:
(06/Juli/20) ~ Cagliari 0 – 1 Atalanta
(09/Juli/20) ~ Fiorentina 0 – 0 Cagliari
(13/Juli/20) ~ Cagliari 0 – 0 Lecce
(16/Juli/20) ~ Sampdoria 3 – 0 Cagliari
(19/Juli/20) ~ Cagliari 1 – 1 Sassuolo

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:
(04/Juli/20) ~ Juventus 4 – 1 Torino
(08/Juli/20) ~ AC Milan 4 – 2 Juventus
(12/Juli/20) ~ Juventus 2 – 2 Atalanta
(16/Juli/20) ~ Sassuolo 3 – 3 Juventus
(21/Juli/20) ~ Juventus 2 – 1 Lazio

 

Prediksi Skor Juventus vs Sampdoria 27 Juli 2020

Indosuperbet.orgPrediksi Skor Juventus vs Sampdoria 27 Juli 2020– Juventus vs Sampdoria dalam pertandingan Serie A Italia pada hari Senin 27 Juli 2020. Dijadwalkan Dimulai 02:45 WIB di Allianz Stadium.

Juventus mendorong keberuntungan mereka untuk mempertahankan gelar lagi dengan serangkaian pertandingan tanpa kemenangan dalam jadwal mereka akhir-akhir ini, tetapi tuan rumah kuat di rumah untuk ditantang oleh tim urutan ke-14.

Sampdoria kemungkinan aman dari degradasi musim ini dan pengunjung akan mencoba mengeksploitasi masalah tuan rumah baru-baru ini tetapi akan kurang beruntung mengingat bentuk yang terakhir di tempat ini.

Juventus hanya memiliki satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, menyusul kekalahan 2-1 di away melawan Udinese terakhir kali dalam jadwal mereka.

Si Nyonya Tua tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir di kandang di semua kompetisi utama, dengan dua seri dan tujuh clean sheet dalam periode yang sama.

Sampdoria memiliki dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan dua dari tiga kemenangan terakhir mereka datang dari rumah, menunjukkan harapan bagi tamu, tetapi mereka akan memiliki ikan yang lebih besar untuk digoreng di Turin.

Pengunjung hanya memiliki 6 kemenangan dalam 17 pertandingan tandang mereka dalam kampanye sejauh musim ini dan tiga dari kemenangan itu datang dalam lima pertandingan terakhir dalam jadwal tandang mereka.

Ingatlah bahwa gelar mereka dipertaruhkan, kita bisa berharap Juventus menunjukkan kegemaran dalam pertandingan dan memasukkan beberapa gol dalam 90 menit.

Juventus vs Sampdoria Head-to-head (h2h)

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 1-2 untuk Juve.

Sejak 2013, pengunjung tidak berhasil dalam setiap kunjungan mereka.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir.

Juventus telah kebobolan 13 gol dalam enam pertandingan

Sampdoria telah meraih lima kemenangan pada bulan Juli, sementara mereka telah mencetak 15 gol dalam tujuh pertandingan

Tamu telah menemukan jaring dalam 13 dari 14 perjalanan Serie A terakhir mereka

Berita tim Juventus vs Sampdoria

Juve tanpa bek berpengalaman Leonardo Bonucci melawan Udinese karena penskorsan, tetapi pemain asal Italia itu tersedia untuk pertandingan ini dan harus kembali bersanding dengan De Ligt.

Mungkin juga ada perubahan di bek kanan dengan Juan Cuadrado berpotensi menggantikan Danilo, sementara Blaise Matuidi sejalan untuk menggantikan Aaron Ramsey di tengah lapangan.

Giorgio Chiellini, Mattia De Sciglio dan Sami Khedira semuanya masih berada di meja perawatan Si Nyonya Tua, sementara Gonzalo Higuain akan menghadapi tes kebugaran yang terlambat pada cedera kaki.

Adapun Sampdoria, Omar Colley dan Ronaldo Vieira sama-sama diskors karena kartu kuning yang diambil pasangan itu dalam kekalahan 2-1 di kandang sendiri dari Genoa pada Rabu malam.

Albin Ekdal dan Felice D’Amico keduanya cedera, sementara itu, dengan mantan cedera pergelangan kaki yang terakhir kali keluar yang kemungkinan akan membuatnya absen selama sisa musim ini.

Fabio Quagliarella mulai di bangku cadangan melawan Genoa tetapi diharapkan untuk kembali ke XI di sini, sementara ketidakhadiran Ekdal bisa melihat Fabio Depaoli memberikan tempat di tengah lapang.

Prediksi Juventus vs Sampdoria

Kami berpikir bahwa tuan rumah akan memiliki cukup untuk memenangkan pertandingan ini, mengingat rekor head to head antara mereka. Juventus vs Sampdoria telah bertemu 123 kali di Serie A sejauh ini, dengan Nyonya Tua menang 60 kali dibandingkan dengan 26 Sampdoria (37 seri). Sementara itu, Juve telah mencetak gol dalam setiap 10 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Sampdoria (mencetak total 29 gol).

Namun, Juve kebobolan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka, sementara mereka gagal menjaga clean sheet di tujuh pertandingan terakhir Serie A mereka. Kami mendukung tim Samp petualang untuk menyusahkan juara, jadi kami akan bersama kedua tim untuk mencetak skor sebagai pilihan kami untuk pertandingan ini. Namun, dengan Juve unggul atas tim tamu, kemenangan 2-1 musim ini yang ke 11 bagi para juara adalah prediksi skor kami yang tepat.

Prediksi bola malam ini  antara Juventus vs Sampdoria adalah 2-1.

Prakiraan susunan pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, de Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Rabiot; Bernardeschi, Dybala, Ronaldo.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Info skuad: Khedira (cedera), Chiellini (cedera), De Sciglio (cedera).

Sampdoria (4-4-2): Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Depaoli, Thorsby, Ekdal, Jankto; Gabbiadini, Quagliarella.

Pelatih: Claudio Ranieri.

Info skuad: Colley (skorsing), Vieira (skorsing), D’Amico (cedera).

 

Head-to-Head (Serie A)

  • Pertemuan: 123
  • Juventus menang: 60
  • Gol Juventus: 195
  • Imbang: 37
  • Sampdoria menang: 26
  • Gol Sampdoria: 121.

5 Pertemuan Terakhir

  • 19-12-2019 Sampdoria 1-2 Juventus (Serie A)
  • 26-05-2019 Sampdoria 2-0 Juventus (Serie A)
  • 29-12-2018 Juventus 2-1 Sampdoria (Serie A)
  • 15-04-2018 Juventus 3-0 Sampdoria (Serie A)
  • 19-11-2017 Sampdoria 3-2 Juventus (Serie A).

5 Laga Terakhir Juventus (K-S-S-M-K)

  • 08-07-2020 Milan 4-2 Juventus (Serie A)
  • 12-07-2020 Juventus 2-2 Atalanta (Serie A)
  • 16-07-2020 Sassuolo 3-3 Juventus (Serie A)
  • 21-07-2020 Juventus 2-1 Lazio (Serie A)
  • 24-07-2020 Udinese 2-1 Juventus (Serie A).

5 Laga Terakhir Sampdoria (K-M-M-M-K)

  • 09-07-2020 Atalanta 2-0 Sampdoria (Serie A)
  • 13-07-2020 Udinese 1-3 Sampdoria (Serie A)
  • 16-07-2020 Sampdoria 3-0 Cagliari (Serie A)
  • 19-07-2020 Parma 2-3 Sampdoria (Serie A)
  • 23-07-2020 Sampdoria 1-2 Genoa (Serie A).

 

Prediksi Skor Udinese vs Juventus 24 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Udinese vs Juventus 24 Juli 2020 –  Udinese vs Juventus dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Jumat 24 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 00:30 WIB dari Dacia Arena.

Si Nyonya Tua membutuhkan lima poin lagi untuk memastikan gelar liga kesembilan berturut-turut, dan meskipun kampanye memiliki empat pertandingan lagi, tim pasti akan mencoba untuk menyelesaikannya sesegera mungkin.

Alasannya adalah, liga-liga utama Eropa semuanya telah berakhir, atau telah menemukan juara mereka – dan dengan CL di tikungan, penting bagi para pemain kunci untuk beristirahat dengan baik.

Friulian yang terancam degradasi tampak seperti lawan yang baik untuk mencetak kemenangan mudah, bagi pasukan Maurizio Sarri.

Tidak hanya akan membawa kepercayaan diri kembali ke dalam skuad (setelah beberapa penampilan yang tidak mengesankan berturut-turut), tetapi juga akan memberikan kesempatan bagi Cristiano Ronaldo untuk mengejar Sepatu Emas Eropa juga.

Dari hal-hal yang terlihat, mengharapkan Juventus untuk memberikan kemenangan besar Kamis ini.

Udinese vs Juventus: Head-to-head (h2h)

Si Nyonya Tua sedang menjalankan enam pertandingan kemenangan melawan saingan ini.

Mereka telah memenangkan pertemuan terakhir dengan kartu skor 4-0.

Mereka juga mencatat 37 dari 44 kemenangan sebelumnya.

Sudah sepuluh tahun sejak  tamu kalah di stadion ini.

Mereka telah mencetak total delapan gol dari dua kunjungan terakhir mereka di sini.

Udinese vs Juventus: Preview

Pasukan Luca Gotti kalah 2-1 di away pada pertandingan terakhir, melawan Napoli. Sementara itu, pasukan Sarri mencatatkan kemenangan 2-1 di kandang melawan Lazio.

Seperti yang terjadi, Nyonya Tua dengan mudah menjadi favorit. Mereka adalah juara bertahan delapan kali liga, dan dapat membawanya ke sembilan mengesankan berturut-turut dengan hanya lima poin lagi.

Udinese vs Juventus, tuan rumah telah kebobolan 191 gol ke Juventus, lebih banyak daripada tim Serie A mana pun

Ronaldo telah mencetak gol dalam 18 dari 20 penampilan terakhirnya di Serie A

Kedua tim telah mencetak gol di 76% dari pertandingan tandang Juve

10 dari 11 pertandingan terakhir Juve telah menghasilkan setidaknya tiga gol

Berita tim Udinese vs Juventus

Meskipun perubahan singkat, Sarri dapat membuat hanya dua perubahan di sisinya.

Meskipun ia tampil hanya 57 menit pada Senin malam, Aaron Ramsey bisa turun ke bangku cadangan dengan Blaise Matuidi masuk ke tim.

Daniele Rugani juga diharapkan untuk masuk sebagai bek tengah karena Leonardo Bonucci menjalani larangan.

Hanya kalah di Napoli melalui kemenangan di menit ke-94, bos Udinese Gotti bisa menjaga perubahan menjadi minimum.

Sebagai hasil dari cedera bahu ke Walace, Ken Sema dapat masuk ke tim di sepertiga akhir.

Lukasz Teodorczyk dan Rolando Mandragora juga tetap absen karena cedera.

Prediksi Udinese vs Juventus

Juventus tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan Udinese di Serie A (W7 D1) dan telah mencetak rata-rata tiga gol per pertandingan dalam prosesnya. Mengingat bagaimana mereka bermain, bentrokan ini harus berjalan dengan cara yang sama. Juve telah mencetak 10 kali dalam empat perjalanan tandang mereka sejak kembali beraksi, sementara mereka telah menjarah 21 gol dalam enam pertemuan terakhir mereka dengan Zebrette saja.

Namun, satu masalah bagi tamu adalah pertahanan mereka. Juventus telah kebobolan 36 gol setelah 34 pertandingan pertama musim ini – rekor terburuk mereka sejak 2010/11, ketika mereka finish di urutan ke 7 di liga dan akhirnya kebobolan 47 gol. Juve telah melihat skor kedua tim di 76% dari perjalanan mereka, jadi kami berharap ini menjadi pertandingan dengan skor tinggi. Dengan 10 dari 11 perjalanan terakhir Juve melihat lebih dari 2,5 gol, kami mendukung kemenangan tandang dan setidaknya tiga gol yang akan dicetak.

Udinese telah menyaksikan empat dari enam kekalahan kandang mereka dengan dua gol atau lebih. Kami berharap sang juara melengkapi margin dua gol dengan penampilan dan rekor hebat melawan tuan rumah.

Prediksi terakurat antara Udinese vs Juventus adalah 1-3 untuk kemenangan Juve.

Prakiraan susunan pemain Udinese vs Juventus

Udinese possible starting lineup:
Musso; Becao, Maia, Nuytinck; Larsen, De Paul, Fofana, Zeegelaar; Sema, Nestorovski, Lasagna

Juventus possible starting lineup:
Szczensy; Cuadrado, De Ligt, Rugani, Sandro; Bentancur, Matuidi, Rabiot; Costa, Dybala, Ronaldo

Head-to-Head (Serie A)

  • Pertemuan: 91
  • Udinese menang: 12
  • Gol Udinese: 73
  • Imbang: 17
  • Juventus menang: 62
  • Gol Juventus: 191.

5 Pertemuan Terakhir

  • 16-01-2020 Juventus 4-0 Udinese (Coppa Italia)
  • 15-12-2019 Juventus 3-1 Udinese (Serie A)
  • 09-03-2019 Juventus 4-1 Udinese (Serie A)
  • 06-10-2018 Udinese 0-2 Juventus (Serie A)
  • 11-03-2018 Juventus 2-0 Udinese (Serie A).

5 Laga Terakhir Udinese (S-M-K-S-K)

  • 06-07-2020 Udinese 2-2 Genoa (Serie A)
  • 10-07-2020 SPAL 0-3 Udinese (Serie A)
  • 13-07-2020 Udinese 1-3 Sampdoria (Serie A)
  • 16-07-2020 Udinese 0-0 Lazio (Serie A)
  • 20-07-2020 Napoli 2-1 Udinese (Serie A).

5 Laga Terakhir Juventus (M-K-S-S-M)

  • 04-07-2020 Juventus 4-1 Torino (Serie A)
  • 08-07-2020 Milan 4-2 Juventus (Serie A)
  • 12-07-2020 Juventus 2-2 Atalanta (Serie A)
  • 16-07-2020 Sassuolo 3-3 Juventus (Serie A)
  • 21-07-2020 Juventus 2-1 Lazio (Serie A).

 

Prediksi Skor Juventus vs Lazio 21 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Juventus vs Lazio 21 Juli 2020 – Juventus vs Lazio dalam pertandingan krusial Serie A Italia pada Selasa dini hari 21 Juli 2020. Lazio bisa memicu perburuan gelar jika mereka mengalahkan Juventus untuk ketiga kalinya musim ini.

Juventus telah memenangkan 14 dari 16 pertandingan kandang di Serie A musim ini

Ronaldo telah mencetak gol dalam 17 dari 19 penampilan terakhirnya di Serie A

Lazio belum pernah mengalahkan Juventus di paruh kedua kampanye selama lebih dari 19 tahun

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir Juve

Bisakah Lazio memicu perburuan gelar?

Ketika Serie A dihentikan, Lazio adalah pesaing terbesar untuk gelar Juve. Kedua belah pihak saling bertikai untuk memulai kembali rencana, sementara mereka sudah bentrok dalam dua pertemuan kunci sejak Maurizio Sarri mengambil alih. Bos baru Juve melewatkan kesempatan pertamanya untuk mengangkat trofi dengan kehilangan Piala Super ke Lazio pada bulan Desember, setelah kalah pertemuan liga di Roma.

Kemenangan ketiga untuk Lazio sekali lagi dapat membahayakan harapan gelar Sarri. Perebutan gelar tampak hebat, tetapi Lazio hanya akan tertinggal lima poin dari puncak dengan kemenangan di sini. Juventus tidak menang dalam tiga pertandingan (D2, L1) dalam duel Juventus vs Lazio, kebobolan setidaknya dua kali dalam setiap pertandingan, sehingga tamu akan menuju ke sini dengan tujuan untuk menang. Namun, Lazio hanya mendapatkan satu poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka (D1 L3). Siapa yang akan mengakhiri bentuk buruk mereka dalam pertarungan ini?

Harus menang bentrokan untuk Sarri

Laju buruk Juve telah mengembalikan pertanyaan tentang masa depan Maurizio Sarri. Meskipun jelas bahwa proyeknya di Turin akan membutuhkan waktu lebih dari setahun untuk menjadi baik, tidak ada yang ingin menjadi orang yang membiarkan kemenangan delapan musim beruntun jatuh melalui jari-jari mereka. Setelah kehilangan Piala Super dan final Coppa Italia, mantan bos Napoli perlu membuktikan dirinya sebagai pemenang.

Timnya harus memberikan, mengingat rekor kandang mereka yang sangat baik. Sementara Atalanta meraih poin di Allianz akhir pekan lalu, mereka berada dalam kondisi yang jauh lebih baik daripada tim Lazio ini. Sementara itu, hasil imbang itu adalah yang kedua kalinya musim ini dimana Juve kehilangan poin di kandang. Dengan 14 kemenangan dan dua hasil imbang dari 16 di kandang, mereka memiliki rekor layak juara.

Selain itu, Sarri dapat memanggil senjata terbesarnya lagi di sini. Cristiano Ronaldo berhadapan muka dengan Ciro Immobile, saingannya dalam perebutan sepatu emas. Ronaldo hanya tertinggal satu gol setelah gagal mencetak gol di pertengahan pekan, meski sudah 10 kali mencoba sendiri. Ronaldo telah mencetak gol dalam 17 dari 19 penampilan liga terakhirnya, sementara dia mencetak gol dalam dua pertemuan liga terakhir antara keduanya. Mengingat bahwa dia menembakkan Juve ke arah kejayaan, dia adalah prediksi pencetak gol kami kapan saja.

Lazio menderita di Turin lagi

Lazio telah kalah 81 pertandingan melawan Juventus – lebih banyak dibanding lawan Serie A lainnya. Sementara itu, Nyonya Tua telah mencetak 269 gol melawan Biancocelesti, target favorit mereka di liga. Mengingat bahwa Juve telah mencetak 20 gol dalam tujuh sejak dimulai kembali, mereka seharusnya memiliki cukup untuk mengatasi tim Lazio yang tidak cenderung memenangkan banyak pertandingan besar ini.

Setelah memenangkan pertandingan pertama, Lazio bisa mencatatkan kemenangan ganda melawan Juve dalam kampanye Serie A yang sama untuk pertama kalinya sejak 2000-01. Kemenangan pada Maret 2001 itu juga merupakan kali terakhir Lazio mengalahkan Juve dalam pertemuan kedua mereka musim ini. Kami melihat Juve mengamankan poin minggu ini, tetapi dengan tuan rumah melihat kedua tim mencetak gol dalam lima pertandingan langsung dan berpotensi kehilangan Matthijs de Ligt, Juve untuk menang dan kedua tim yang mencetak skor adalah pilihan kami.

Dari 24 kemenangan Juve musim ini, sembilan telah selesai 2-1 untuk juara. Lazio telah kalah dengan skor yang sama di setengah dari kekalahan tandang mereka, sementara masing-masing kekalahan mereka di away datang dengan satu gol. Itu membuat kami mendukung kemenangan kandang 2-1 sebagai prediksi skor kami yang benar di sini.

Kabar tim Juventus vs Lazio

Juventus

Bernardeschi menjalani hukuman dan akan digantikan oleh Douglas Costa, sementara Dybala dan Cuadrado juga akan kembali ke lineup awal

Lazio

Jony dan Luiz Felipe akan kembali ke lineup awal, sementara Lulic, Correa dan Lucas Leiva masih cedera.

Data dan Fakta Juventus vs Lazio

Juventus telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 10 pertandingan kandang terakhir mereka (Serie A).

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 6 pertandingan terakhir Juventus (Serie A).

Juventus vs Lazio, The Old Lady telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka melawan Lazio di semua kompetisi.

Juventus telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Juventus vs Lazio: Head-to-head (h2h)

Pasukan Inzaghi sedang dalam dua pertandingan kemenangan melawan musuh ini.

Mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam dua pertandingan terakhir.

Tuan rumah sedang mencetak 13 pertandingan di venue ini.

Tamu telah memenangkan tiga dari empat bentrokan terakhir di stadion ini.

Prediksi bola malam ini antara Juventus vs Lazio adalah seri 1-1.

Prakiraan susunan pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, de Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Rabiot; Douglas Costa, Dybala, Ronaldo.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Info skuad: Bernardeschi (skorsing), Khedira (cedera), De Sciglio (cedera).

Lazio (3-5-2): Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Parolo, Luis Alberto, Jony; Immobile, Caicedo.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Info skuad: Patric (skorsing), Marusic (cedera), Correa (cedera), Lulic (cedera), Leiva (cedera), Moro (cedera).

Head-to-Head (Serie A)

  • Pertemuan: 151
  • Juventus menang: 81
  • Gol Juventus: 269
  • Imbang: 36
  • Lazio menang: 34
  • Gol Lazio: 166.

5 Pertemuan Terakhir

  • 22-12-2019 Juventus 1-3 Lazio (Supercoppa)
  • 08-12-2019 Lazio 3-1 Juventus (Serie A)
  • 28-01-2019 Lazio 1-2 Juventus (Serie A)
  • 25-08-2018 Juventus 2-0 Lazio (Serie A)
  • 04-03-2018 Lazio 0-1 Juventus (Serie A).

5 Laga Terakhir Juventus (M-M-K-S-S)

  • 01-07-2020 Genoa 1-3 Juventus (Serie A)
  • 04-07-2020 Juventus 4-1 Torino (Serie A)
  • 08-07-2020 Milan 4-2 Juventus (Serie A)
  • 12-07-2020 Juventus 2-2 Atalanta (Serie A)
  • 16-07-2020 Sassuolo 3-3 Juventus (Serie A).

5 Laga Terakhir Lazio (M-K-K-K-S)

  • 01-07-2020 Torino 1-2 Lazio (Serie A)
  • 05-07-2020 Lazio 0-3 Milan (Serie A)
  • 08-07-2020 Lecce 2-1 Lazio (Serie A)
  • 11-07-2020 Lazio 1-2 Sassuolo (Serie A)
  • 16-07-2020 Udinese 0-0 Lazio (Serie A).

 

Prediksi Skor Sassuolo vs Juventus 16 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Sassuolo vs Juventus 16 Juli 2020– Sassuolo vs Juventus dalam ajang Italia – Serie A pada Kamis 16 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Stadion Mapei – Città del Tricolore.

I Neroverdi tertinggal empat poin di bawah tempat terakhir Eropa, dan mereka memiliki enam  pertandingan tersisa untuk menutupi defisit. Namun, mereka menghadapi juara bertahan pekan ini, dan harus sangat berhati-hati.

Si Nyonya Tua mengejar gelar kesembilan berturut-turut, dan mereka telah membangun keunggulan yang sehat di puncak. Tujuan mereka saat ini adalah untuk menyelesaikan Serie A secepat mungkin, dan kemudian mulai mempersiapkan pertemuan CL mendatang melawan Lyon.

Karena itu, poin sangat membutuhkan kedua skuad, dan kami bisa mengharapkan permainan sengit untuk keduanya.

Mengingat bentuk terakhir dari juara bertahan, dan terutama pertahanan mereka, sangat mungkin bahwa I Neroverdi akan mencetak setidaknya sekali pada hari Rabu ini.

Namun, bentuk keseluruhan musim ini, serta hasil h2h selama bertahun-tahun menunjukkan bahwa pasukan Maurizio Sarri akan mengamankan tiga poin, entah bagaimana.

Sassuolo vs Juventus: Head-to-head (h2h)

11 dari 12 kemenangan sebelumnya jatuh ke tangan Nyonya Tua.

Mereka telah mencatatkan kemenangan terbesar dalam pertandingan h2h – kemenangan 7-0 dua tahun lalu.

Empat dari tujuh pertandingan memiliki gol dari kedua tim.

Hanya sekali tamu gagal mencetak gol di stadion ini dekade terakhir ini.

Bentrokan terakhir di tanah ini berakhir dengan kemenangan 0-3 untuk tim tamu.

Sassuolo vs Juventus: Preview

Pasukan Zerbi mencatat kemenangan 1-2 di away pada pertandingan terakhir, melawan Lazio. Itu adalah kemenangan comeback oleh tamu, dan pemenangnya datang di menit 90 + 1.

Sementara itu, Nyonya Tua mendaftarkan hasil imbang 2-2 di away melawan Atalanta.

Seperti yang terjadi, pasukan Sarri masih tim terbaik di negara ini. Mereka berada di puncak klasemen dengan keunggulan delapan poin, dan membanggakan beberapa penyerang terbaik di seluruh benua.

Selain itu, mereka telah mencatat 11 dari 12 kemenangan h2h sebelumnya, dan mereka menang tiga pertandingan melawan lawan ini di venue ini. Mereka juga tak terkalahkan melawan rival ini dalam lima tahun terakhir.

Berita Tim Sassuolo vs Juventus

Sarri kemungkinan akan membuat beberapa perubahan pada lineup awal Juventusnya, yang harus mencakup penarikan kembali untuk Alex Sandro.

Dengan Juan Cuadrado menjalani penskorsan, Danilo siap untuk beralih ke bek kanan.

Mungkin juga ada perubahan lebih jauh ke depan dengan Douglas Costa berpotensi menggantikan Federico Bernardeschi.

Terlepas dari kemenangan Sassuolo di Stadio Olimpico, De Zerbi hampir pasti akan membuat perubahan pada XI pertamanya.

Francesco Caputo keluar dari bangku cadangan untuk menyumbang gol dan assist, sementara Domenico Berardi harus tampil di sayap kanan.

Mert Muldur juga akan merasa bahwa ia layak dipanggil kembali setelah secara mengejutkan dijatuhkan pada akhir pekan.

Prediksi Sassuolo vs Juventus

Meskipun Sassuolo telah mengumpulkan sejumlah performa yang menakjubkan, Anda harus berharap bahwa Juventus akan bangkit kembali di beberapa titik. Menghadapi lawan dalam bentuk dan dengan kesempatan untuk bergerak lebih dekat untuk mempertahankan mahkota liga, itu bisa terjadi pada laga Sassuolo vs Juventus.

Prediksi malam ini antara Sassuolo vs Juventus adalah 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Prakiraan susunan pemain Sassuolo vs Juventus

Sassuolo possible starting lineup:
Consigli; Muldur, Santos, Ferrari, Kyriakopoulos; Bourabia, Locatelli; Berardi, Djuricic, Boga; Caputo

Juventus possible starting lineup:
Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, Sandro; Bentancur, Matuidi, Rabiot; Costa, Dybala, Ronaldo

Head to Head Sassuolo vs Juventus :

 

01/12/19 SEA Juventus 2 – 2 Sassuolo

11/02/19 SEA Sassuolo 0 – 3 Juventus

16/09/18 SEA Juventus 2 – 1 Sassuolo

04/02/18 SEA Juventus 7 – 0 Sassuolo

17/09/17 SEA Sassuolo 1 – 3 Juventus

 

5 Pertandingan Terakhir Sassuolo :

 

29/06/20 SEA Sassuolo 3 – 3 Hellas Verona

02/07/20 SEA Fiorentina 1 – 3 Sassuolo

05/07/20 SEA Sassuolo 4 – 2 Lecce

09/07/20 SEA Bologna 1 – 2 Sassuolo

11/07/20 SEA Lazio 1 – 2 Sassuolo

 

5 Pertandingan Terakhir Juventus :

 

27/06/20 Sea Juventus 4 – 0 Lecce

01/07/20 Sea Genoa 1 – 3 Juventus

04/07/20 Sea Juventus 4 – 1 Torino

08/07/20 SEA AC Milan 4 – 2 Juventus

12/07/20 SEA Juventus 2 – 2 Atalanta

 

 

Prediksi Skor Juventus vs Atalanta 12 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Juventus vs Atalanta 12 Juli 2020– Juventus vs Atalanta dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Minggu 12 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Stadion Allianz.

Keduanya saat ini adalah tim terbaik di Italia, dan pertandingan antar tim bisa dengan mudah menjadi pertandingan musim ini.

Anehnya, Banshees dapat dianggap bahkan dalam bentuk yang lebih baik daripada Juve. Tanpa superstar, mereka adalah mesin serang tanpa henti yang diminyaki dengan baik. Dan mereka serius bisa menguji pertahanan Nyonya Tua yang baru saja kebobolan empat gol melawan AC Milan.

Pertemuan ini akan sangat menarik bagi Lazio. Eagles memiliki harapan gelar, dan mereka berharap pasukan Maurizio Sarri akan kehilangan pertandingan ini.

Dan jika seandainya juara bertahan kalah pertandingan ini, pertahanan gelar mereka akan mendapat pukulan serius, karena itu akan menjadi dua kekalahan berturut-turut bagi mereka, dan mereka akan menghadapi pertandingan melawan Lazio juga.

Dari penampilan, tim mana pun akan datang ke fixture dengan niat untuk menang. Hasil imbang tidak menarik kedua klub ini.

Menggabungkan ini dengan bakat menyerang fenomenal yang dimiliki keduanya, harapkan gol akhir pekan ini.

Juventus vs Atalanta: Head-to-head (h2h)

Tujuh dari sebelas pertandingan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

23 dari 36 pertemuan sebelumnya memiliki tiga gol atau lebih.

Si Nyonya Tua memiliki skor untuk diselesaikan melawan musuh ini, karena mereka tersingkir oleh lawan ini dari Coppa Italia musim lalu.

Pertemuan terakhir di venue ini berakhir imbang 1-1.

Yang memalukan, sudah 31 tahun sejak  tamu menang di stadion ini.

Juventus vs Atalanta: Preview

Pasukan Sarri kalah 4-2 di away pada pertandingan terakhir, melawan AC Milan. Itu adalah kekalahan yang memprihatinkan, karena  tamu telah memimpin 0-2, dan itu juga dalam hitungan tujuh menit.

Sementara itu, pasukan Gian Piero Gasperini mencatatkan kemenangan 2-0 di kandang, melawan Sampdoria.

Ini adalah kemenangan ke-12 berturut-turut, dan mereka berhasil mencetak 49 gol dari 14 pertandingan sebelumnya. Mereka juga telah mencetak jumlah gol terbanyak dari semua tim di kompetisi – 85, dan perhatikan bahwa yang terbaik berikutnya hanya 67 oleh Lazio.

Juventus telah memenangkan 14 dari 15 pertandingan kandang terakhir mereka di Seri A

Juventus telah melihat lebih dari 3,5 gol dalam 4 pertandingan Serie A terakhir mereka

Atalanta telah melihat lebih dari 4,5 gol dalam 6 dari 9 pertandingan terakhir mereka

Berita Tim Juventus

Bek tengah Merih Demiral dan Giorgio Chiellini cedera bersama pemain tengah Sami Khedira. Alex Sandro bisa kembali sebagai bek kiri setelah turun dari bangku cadangan di Milan. Danilo bermain sebagai bek kiri dengan Mattia De Sciglio dan Sandro cedera.

Bek tengah Matthijs de Ligt dan penyerang Paulo Dybala kembali dari suspensi untuk memberi Juventus dorongan besar.

Juventus tanpa Paulo Dybala pada Selasa malam melawan AC Milan karena skorsing. Dia kemungkinan akan kembali ke Juventus mulai XI. Federico Bernardeschi mengambil tempat Dybala melawan AC Milan sementara Higuain dan Ronaldo mengambil dua posisi depan tiga lainnya.

Sarri bisa merotasi skuad timnya dengan Aaron Ramsey, Douglas Costa, dan Blaise Matuidi yang memulai starter di lapangan tengah.

Berita Tim Atalanta

Atalanta berada di kekuatan penuh dengan bek tengah José Luis Palomino tersedia setelah skorsing.

Juventus vs Atalanta Head to Head

Juventus vs Atalanta, Juve memiliki keunggulan dominan 72-5 melawan Atalanta dengan 46 hasil imbang dalam 133 pertandingan.

Juventus menang 3-1 di Bergamo di pertandingan pertama musim ini, Robin Gosens menempatkan Atalanta unggul sebelum dua gol Gonzalo Higuaín dan gol terakhir Paulo Dybala.

Dalam pertandingan itu, Atalanta memiliki 47% penguasaan bola dan 22 upaya mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Robin Gosens (56 ‘).

Untuk lawan mereka, Juventus melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gonzalo Higuaín (74 ‘, 82’) dan Paulo Dybala (92 ‘) mencetak gol.

Dalam 5 head to head terakhir. sejumlah gabungan 16 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 9 dari La Vecchia Signora dan 7 berasal dari La Dea. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Prediksi Juventus vs Atalanta

Juventus memiliki catatan hebat melawan Atalanta dan telah memenangkan 10 dari 11 pertemuan terakhir di Torino.

Atalanta telah mencetak 85 gol dalam 31 pertandingan Serie A musim ini, 18 lebih banyak dari Lazio dan harus dapat menemukan gol di Allianz Stadium.

Prediksi terakurat antara Juventus vs Atalanta adalah 2-1 untuk kemenangan Juve.

Statistik Juventus vs Atalanta

Juventus telah memenangkan 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Juventus telah memenangkan 14 dari 15 pertandingan kandang terakhir mereka (Serie A).

Juventus telah menang dengan 2+ gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Juventus telah menang dengan 3+ gol dalam 2 pertandingan kandang terakhir mereka (Serie A).

Juventus telah melihat lebih dari 3,5 gol dalam 4 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Juventus telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Atalanta (semua kompetisi

Atalanta telah memenangkan 11 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Atalanta telah melihat lebih dari 4,5 gol dalam 6 dari 9 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Prediksi Susunan Pemain Juventus Vs Atalanta :

Juventus: Szczesny; Sandro, De Ligt, Bonucci, Cuadrado; Matuidi, Pjanic, Rabiot; Dybala; Ronaldo, Higuain

Atalanta: Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Gomez, Ilicic; Zapata

Head To Head Juventus Vs Atalanta :

23/11/19 Sea Atalanta 1 – 3 Juventus
20/05/19 Sea Juventus 1 – 1 Atalanta
31/01/19 Coi Atalanta 3 – 0 Juventus
26/12/18 Sea Atalanta 2 – 2 Juventus
15/03/18 Sea Juventus 2 – 0 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Juventus :

18/06/20 Coi Napoli P 0 – 0 Juventus
23/06/20 Sea Bologna 0 – 2 Juventus
27/06/20 Sea Juventus 4 – 0 Lecce
01/07/20 Sea Genoa 1 – 3 Juventus
04/07/20 Sea Juventus 4 – 1 Torino

5 Pertandingan Terakhir Atalanta :

22/06/20 Sea Atalanta 4 – 1 Sassuolo
25/06/20 Sea Atalanta 3 – 2 Lazio
29/06/20 Sea Udinese 2 – 3 Atalanta
03/07/20 Sea Atalanta 2 – 0 Napoli
06/07/20 Sea Cagliari 0 – 1 Atalanta

 

Prediksi Skor AC Milan vs Juventus 08 Juli 2020

Indosuperbet.orgPrediksi Skor AC Milan vs Juventus 08 Juli 2020 AC Milan vs Juventus dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Rabu dini hari 08 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Stadio Giuseppe Meazza.

Pasukan Stefano Pioli ditempatkan di urutan ketujuh di klasemen, dan memiliki tempat terakhir di Eropa. Namun, itu hanya memberikan entri ke kualifikasi Europa, dan untuk klub dengan status mereka, itu semacam prestasi yang kurang. Mereka pasti akan mencari untuk finis lebih tinggi di tabel.

Namun, mereka harus menghadapi juara bertahan liga dan dengan mudah tim terbaik di Italia selama dekade terakhir. Si Nyonya Tua berada di puncak klasemen, dan dengan delapan pertandingan tersisa, mereka unggul tujuh poin atas Lazio yang berada di peringkat kedua.

Dalam bentrokan para raksasa ini, harapkan AC Milan vs Juventus  yang sedang dalam bentuk untuk mencari  tiga poin. Lebih dari tujuan Eropa mereka, mengandalkan persaingan ketat antara tim untuk mengambil alih di sini. Harapkan kedua tim untuk mencetak gol Selasa ini.

Dengan pemain seperti Cristiano Ronaldo, dan Zlatan Ibrahimovic di kedua sisi, tampaknya merupakan pilihan yang jelas.

AC Milan vs Juventus: Head-to-head (h2h)

Pasukan Maurizio Sarri telah mencatat sembilan kemenangan sebelumnya.

Sudah empat tahun sejak mereka kalah melawan lawan ini.

21 dari 27 kemenangan sebelumnya juga masuk ke tim yang sama.

Pertandingan terakhir di stadion ini antara AC Milan vs Juventus berakhir imbang 1-1.

Fixture putaran pertama melihat pemegang gelar mencatat kemenangan 1-0 di kandang.

AC Milan vs Juventus: Preview

The Red and Blacks mencatat kemenangan 0-3 di away pada pertandingan terakhir, melawan Lazio. Meskipun tuan rumah menjadi satu-satunya penantang untuk menantang pasukan Sarri untuk mendapatkan gelar, tujuh kali juara Liga Champions benar-benar mendominasi mereka.

Sementara itu, Nyonya Tua mencatat kemenangan 4-1 di kandang pekan lalu, melawan Torino. Baik Paulo Dybala dan Ronaldo mencetak gol untuk tuan rumah di derby.

Selasa ini, mengharapkan persaingan sengit antara tim untuk mengambil panggung di Stadion Giuseppe Meazza. Entah memiliki klaim untuk disebut tim terbaik dalam sejarah negara, dan seperti biasa akan mencari apa-apa selain kemenangan.

Berita Tim AC Milan vs Juventus

Milan akan kembali tanpa bantuan Samu Castillejo, Mateo Musacchio dan Leo Duarte karena cedera, sementara ada kekhawatiran atas Hakan Calhanoglu, yang harus diganti melawan Lazio.

Memang, pemain berusia 26 tahun itu dipaksa turun di babak pertama dengan cedera betisnya, meskipun diperkirakan penyerang akan tersedia untuk turun ke lapangan melawan sang juara.

Ibrahimovic diserahkan pada awal di ujung atas lapangan pada akhir pekan, tetapi pemain asal Swedia itu diperkirakan akan kembali ke bangku cadangan untuk pertandingan ini, dengan Ante Rebic mengambil tempat di depan.

Lucas Paqueta juga harus kembali ke starting XI, tetapi pemain Belgia Alexis Saelemaekers yang berusia 21 tahun bisa mempertahankan posisinya setelah penampilan luar biasa pada Sabtu malam.

Adapun Juve, tidak ada perubahan pada situasi cidera mereka, dengan Mattia De Sciglio, Alex Sandro, Sami Khedira, Giorgio Chiellini dan Merih Demiral semuanya masih berada di pinggir lapangan.

Kiper veteran Gianluigi Buffon membuat sejarah melawan Torino pada Sabtu ketika ia memainkan pertandingan ke-648 di papan atas Italia, menyalip rekor yang sebelumnya dipegang oleh bek legendaris Paolo Maldini.

Wojciech Szczesny diperkirakan akan kembali  untuk yang satu ini, tetapi itu bisa menjadi sisi yang sama yang dimulai pada akhir pekan, dengan Adrien Rabiot dan Federico Bernardeschi lagi diatur untuk lebih disukai daripada Aaron Ramsey dan Douglas Costa serta Dybala dan De Ligt absen karena hukuman.

 

Prediksi skor adalah AC Milan 1-1 Juventus

Bentuk Milan baru-baru ini tidak bisa diabaikan, dan kami berharap tim tuan rumah untuk mengambil bagian dari poin pada Selasa malam. Hasil imbang tidak akan menjadi hasil terburuk bagi Juve dalam situasi ini, dan kami mengharapkan 90 menit sepakbola yang sangat ketat di San Siro.

Prediksi AC Milan vs Juventus, starting XI:

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Simon Kjær, Alessio Romagnoli, Theo Hernández; Franck Kessié, Ismaël Bennacer; Alexis Saelemaekers, Giacomo Bonaventura, Lucas Paquetá; Zlatan Ibrahimović. Manajer: Stefano Pioli.

Info Pemain AC Milan: Leonardo Duarte (Cedera), Samu Castillejo (Cedera), Mateo Musacchio (Cedera).

Juventus: Gianluigi Buffon; Juan Cuadrado, Rugani, Leonardo Bonucci, Danilo; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanić, Adrien Rabiot; Federico Bernardeschi, Higuain, Cristiano Ronaldo. Manajer: Maurizio Sarri.

Info Pemain Juventus: Alex Sandro (Cedera), Giorgio Chiellini (Cedera), Mattia De Sciglio (Cedera), Sami Khedira (Cedera), Merih Demiral (Diragukan). Dybala dan De Ligt hukuman

Head To Head AC Milan Vs Juventus:
• 13.06.20 Juventus 0-0 AC Milan (Coppa Italia)
• 14.02.20 AC Milan 1-1 Juventus (Coppa Italia)
• 11.11.19 Juventus 1-0 AC Milan (Serie A)
• 06.04.19 Juventus 2-1 AC Milan (Serie A)
• 17.01.19 Juventus 1-0 AC Milan (Super Cup)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:
• 05.07.20 Lazio 0-3 AC Milan (Serie A)
• 02.07.20 SPAL 2-2 AC Milan (Serie A)
• 28.06.20 AC Milan 2-0 AS Roma (Serie A)
• 23.06.20 Lecce 1-4 AC Milan (Serie A)
• 13.06.20 Juventus 0-0 AC Milan (Coppa Italia)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:
• 05.07.20 Juventus 4-1 Torino (Serie A)
• 01.07.20 Genoa 1-3 Juventus (Serie A)
• 27.06.20 Juventus 4-0 Lecce (Serie A)
• 23.06.20 Bologna 0-2 Juventus (Serie A)
• 18.02.20 Napoli 0-0 Juventus (Coppa Italia).

Prediksi Skor Juventus vs Torino 04 Juli 2020

Indosuperbet.org-  Prediksi Skor Juventus vs Torino 04 Juli 2020–  Juventus menjamu rival lokal Torino di Allianz Stadium di Serie A pada hari Sabtu 04 Juli 2020 pukul 22:15 WIB. Juventus tepat sasaran untuk Scudetto kesembilan BERUNTUN dan seharusnya memiliki sedikit kesulitan menghitung untuk sisi Torino yang goyah.

Form Juventus

Juventus unggul empat poin dari Lazio di puncak Serie A dengan sembilan pertandingan tersisa. Si Nyonya Tua berada di posisi yang tepat untuk memenangkan gelar kesembilan beruntun.

Sisi Maurizio Sarri kalah dalam adu penalti melawan Napoli di final Coppa Italia tetapi kembali ke tugas Seri A dengan kemenangan 2-0 di Bologna. Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuaín dan Matthijs de Ligt kemudian mencetak gol dalam kemenangan kandang 4-0 melawan Lecce.

Pertandingan terakhir Juventus adalah kemenangan 3-1 di Genoa. Gol ke Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo dan Douglas Costa memimpin 3-0, itu adalah kemenangan yang nyaman setelah memiliki kepemilikan 64% dan 18-4 tembakan.

Juventus telah menang dengan 2+ gol dalam enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A dan akan percaya diri menambah penghitungan itu melawan rival lokal Torino.

Form Torino

Torino mengalami musim yang buruk. Manajer Walter Mazzarri dipecat pada bulan Februari dan digantikan oleh Moreno Longo. Itu tidak berjalan baik bagi Longo dengan timnya unggul enam poin dari zona degradasi.

Torino telah kalah delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Serie A dan lima pertandingan terakhir mereka di away. Mereka kembali dari istirahat dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Parma dan kemenangan kandang 1-0 melawan Udinese.

Itu diikuti oleh kekalahan 4-2 di Cagliari dan kekalahan kandang 2-1 melawan Lazio. Andrea Belotti membuka skor dari titik penalti di menit ke-5 tetapi mereka tidak bisa bertahan, mengelola lima tembakan dan hanya satu tepat sasaran.

Juventus telah mendominasi saingan lintas kota mereka sejak 2015, memenangkan sembilan dari 11 pertandingan terakhir melawan Torino. Mereka menang tanpa kebobolan dalam lima dari enam terakhir.

Juventus vs Torino Stats

Juventus telah memenangkan 6 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Juventus telah menang dengan 2+ gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Juventus telah menang dengan 2+ gol dalam 6 dari 7 pertandingan kandang terakhir mereka (Serie A).

Juventus telah menjaga 5 clean sheet dalam 6 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Juventus telah memenangkan 9 dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan Torino (semua kompetisi).

Juventus telah menang hingga nol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan Torino (semua kompetisi).

Torino telah kehilangan 8 dari 10 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Torino telah kehilangan 5 pertandingan tandang terakhir mereka (Serie A).

Torino telah kalah masing-masing dari lima perjalanan tandang terakhir mereka di Serie A.

Juventus telah memenangkan 13 dari 14 pertandingan kandang mereka di liga musim ini.

Tuan rumah telah menang dengan dua gol atau lebih dalam tujuh dari 13 kemenangan kandang sejauh ini.

Juventus vs Torino Head-to-Head

Si Nyonya Tua mengalahkan Torino dalam pertandingan pertama di Stadio Olimpico di Torino, dengan pemain bertahan Matthijs de Ligt mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan.

Dalam 21 pertandingan head-to-head antara Juventus vs Torino, Bianconeri memiliki keunggulan yang jelas, setelah memenangkan 17 pertandingan, seri tiga kali dan kalah sekali saja.

Berita tim Juventus vs  Torino

Juventus akan tanpa bantuan bek tengah Turki Merih Demiral karena cedera jangka panjang. Bek kiri Alex Sandro dan Mattia de Sciglio juga diperkirakan akan absen. Pemain tengah veteran Sami Khedira kemungkinan akan melewatkan sisa musim ini sementara bek tengah Giorgio Chiellini masih belum pulih dari cedera serius.

Cedera: Alex Sandro, Mattia de Sciglio, Merih Demiral, Sami Khedira

Diragukan: Giorgio Chiellini

Torino, di sisi lain, memiliki pasukan yang relatif fit. Hanya gelandang Italia Daniele Baselli yang tampaknya akan absen karena ia absen selama sisa musim ini karena cedera ligamen yang parah. Selain dia, Longo memiliki pasukan penuh untuk dipilih.

Prediksi Juventus vs Torino

Tuan rumah menghancurkan Lecce 4-0 pada akhir pekan, sementara mereka punya banyak waktu untuk beristirahat sebelum bertemu Il Toro. Itu hanya kemenangan mudah terakhir mereka di kandang, setelah mengklaim tujuh kemenangan liga berturut-turut di kandang. Secara keseluruhan musim ini mereka menang 13 dari 14 di Allianz Stadium, dengan tujuh dari kemenangan itu datang dengan setidaknya dua gol. Masing-masing dari empat kemenangan terakhir mereka di sini datang dengan selisih dua gol, dengan Juve menjaga empat clean sheet lurus di patch mereka sendiri.

Torino dipalu 4-0 di Lazio awal musim ini, sementara kekalahan terakhir mereka membuat mereka kebobolan empat lainnya. Kami berharap mereka gagal menantang Juve di sini. Setelah mencetak 35 kali dalam 14 pertandingan kandang, kami prediksi kemenangan 3-0 Juve dalam prediksi skor kami yang tepat, dengan tuan rumah menjaga clean sheet dalam 50% pertandingan mereka di lapangan ini.

Prediksi terakurat antara Juventus vs Torino adalah kemenangan 3-0 untuk Juve.

Juventus vs Torino Predicted XI

Juventus Predicted XI (4-3-3): Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Danilo, Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Aaron Ramsey, Douglas Costa, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala

 

Torino Predicted XI (4-3-3): Salvatore Sirigu, Lyanco, Armando Izzo, Gleison Bremer, Soualiho Meite, Tomas Rincon, Sasa Lukic, Lorenzo De Silvestri, Ola Aina, Andrea Belotti, Simone Zaz

 

Head to Head Juventus Vs Torino :

03/11/19 SEA Torino 0 – 1 Juventus
04/05/19 SEA Juventus 1 – 1 Torino
16/12/18 SEA Torino 0 – 1 Juventus
18/02/18 SEA Torino 0 – 1 Juventus
04/01/18 COI Juventus 2 – 0 Torino

5 Pertandingan Terakhir Juventus :

09/03/20 SEA Juventus 2 – 0 Inter Milan
13/06/20 COI Juventus 0 – 0 AC Milan
18/06/20 COI Napoli P 0 – 0 Juventus
23/06/20 SEA Bologna 0 – 2 Juventus
27/06/20 SEA Juventus 4 – 0 Lecce

5 Pertandingan Terakhir Torino :

18/02/20 SEA AC Milan 1 – 0 Torino
01/03/20 SEA Napoli 2 – 1 Torino
21/06/20 SEA Torino 1 – 1 Parma
24/06/20 SEA Torino 1 – 0 Udinese
28/06/20 SEA Cagliari 4 – 2 Torino