Prediksi Skor Sevilla vs Inter Milan 22 Agustus 2020

Indosuperbet.org-Prediksi Skor Sevilla vs Inter Milan 22 Agustus 2020 – Sevilla vs Inter Milan dalam Final Liga Europa pada Sabtu 22 Agustus 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari RheinEnergieStadion.

Tampaknya seolah-olah dua tim yang sangat dalam bentuk dan pantas berhasil mencapai final Europa, dan setelah semua kekurangan sepakbola selama hampir tiga bulan karena pandemi, penggemar memiliki kesempatan untuk menyaksikan suguhan Jumat ini dalam pertarungan ini.

Pasukan Julen Lopetegui telah merobeknya di La Liga, terutama setelah liga dilanjutkan, dan telah dalam catatan panjang tak terkalahkan hingga sekarang. Hampir sama dengan kasus rekan-rekan mereka di Serie A. Faktanya, bertentangan dengan beberapa musim terakhir, mereka benar-benar membuat Juventus kehilangan uang dalam perburuan gelar.

Sekarang, semua yang memisahkan keduanya dari kemenangan yang terkenal dan bersejarah (karena keadaan khusus ini), adalah sembilan puluh menit ini. Dengan kedua sisi membanggakan garis depan klik fenomenal, diharapkan bahwa kita memiliki pesta gol di tangan kita akhir pekan ini.

Sevilla vs Inter Milan: Head-to-head (h2h)

Kedua tim ini akan berhadapan untuk pertama kalinya di kompetisi Eropa. Mereka pernah bertemu di LG Amsterdam, 12 tahun yang lalu. Kemudian, rampasan dibagi dengan hasil imbang tanpa gol.

Sevilla vs Inter Milan: Prediksi

Kontingen Spanyol mengalahkan Manchester United di babak semifinal dengan skor 2-1. Luke de Jong mencetak gol kemenangan di menit ke-78.

Sementara itu, pasukan Antonio Conte mencatatkan kemenangan 5-0 di pertandingan semifinal melawan Shakhtar.

Saat ini, kedua tim memiliki peluang yang hampir sama untuk mengangkat gelar akhir pekan ini, karena penampilan mereka yang bersemangat di sepanjang jalan, dan tim yang berpengalaman dan dalam performa terbaik. Namun, pasukan Loptegui tampaknya memiliki peluang lebih besar karena dominasi absolut mereka di turnamen ini di masa lalu.

Bagaimanapun, ini bisa menjadi permainan siapa saja, dan kesimpulannya adalah bahwa pasar sasaran adalah pilihan yang lebih menarik.

Salah satu skuad telah mengoyak lawan mereka sepanjang tahun, dan ini adalah pertandingan terpenting musim ini. Kami pasti dapat mengandalkan mereka untuk muncul dengan niat Jumat ini, dan memasukkan beberapa gol.

Faktanya, pesaing Spanyol berada dalam 20 pertandingan tak terkalahkan, dan mereka telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan sebelumnya. Mereka juga relatif cukup istirahat, karena La Liga telah berakhir pada awal Juli, dan Los Palanganas berada dalam mode jelajah karena mereka memiliki keunggulan besar atas pesaing terdekat mereka.

Sementara itu, tim Italia sedang dalam rangkaian enam kemenangan pertandingan, dan mereka telah mencetak total 31 gol dari 16 pertandingan terakhir mereka. Faktanya, mereka memiliki skor gabungan 9-1 dari tiga pertandingan dalam format baru Europa yang dirubah dan diperpendek.

Prediksi skor Sevilla vs Inter Milan adalah 1-2.

Berita Tim Sevilla vs Inter Milan

Satu-satunya kekhawatiran cedera Sevilla adalah penyerang kunci Lucas Ocampos, yang tertatih-tatih di luar lapangan selama semifinal melawan United. Namun, pemain Argentina itu diperkirakan akan pulih untuk final hari Jumat, yang berarti Lopetegui dapat menyebutkan tim yang tidak berubah dari pertandingan melawan Setan Merah.

De Jong keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan melawan tim Ole Gunnar Solskjaer, tetapi Youssef En-Nesyri bisa kembali mendapatkan anggukan sejak awal, dengan yang terakhir berpotensi tampil sebagai pemain pengganti.

Diego Carlos – dikaitkan dengan tim seperti Barcelona, ​​Manchester City dan Liverpool dalam beberapa pekan terakhir – akan kembali bergabung di jantung pertahanan oleh Jules Kounde, dengan Jesus Navas dan Sergio Reguilon di area bek sayap.

Ever Banega tampil mengesankan dalam kemenangan Sevilla pada Minggu malam, dan gelandang berpengalaman kemungkinan akan mempertahankan tempatnya bersama Fernando dan Joan Jordan di tengah lapangan.

Adapun Inter, bisa jadi kasus yang sama lagi dari Conte dalam hal pemilihan tim. Matias Vecino jelas absen karena cedera lutut, tetapi ada kemungkinan Alexis Sanchez – baru-baru ini menandatangani kontrak permanen dari Manchester United – bisa tampil, setelah berjuang kembali dari masalah paha.

Alessandro Bastoni lagi-lagi diharapkan mendapatkan persetujuan atas Milan Skriniar sebagai bagian dari tiga bek bersama Diego Godin dan Stefan de Vrij, sementara Ashley Young dan Danilo D’Ambrosio harus mempertahankan peran bek sayap mereka.

Roberto Gagliardini juga kemungkinan akan mempertahankan posisinya di tengah lapang, yang berarti bahwa pemain seperti Christian Eriksen dan Stefano Sensi mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi.

Seperti yang telah disebutkan, Lukaku dan Martinez telah membentuk kemitraan yang mengesankan untuk Inter musim ini, dan pasangan tersebut akan kembali memimpin lini depan dalam formasi 3-5-2, meninggalkan Sanchez sebagai cadangan jika pemain Chili itu dapat membuktikan kebugarannya.

Prakiraan susunan pemain

Sevilla possible starting lineup:
Bounou; Navas, Kounde, Diego Carlos, Reguilon; Fernando, Jordan, Banega; Ocampos, En-Nesyri, Suso

Inter Milan possible starting lineup:
Handanovic; Godin, Bastoni, De Vrij; D’Ambrosio, Gagliardini, Barella, Brozovic, Young; Martinez, Lukaku

Head to head Sevilla vs Inter Milan

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Sevilla dan Inter Milan.

Statistik Sevilla vs Inter Milan

Sevilla tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Sevilla memenangkan 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Sevilla telah menjaga 7 clean sheet dalam 9 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Sevilla mencatatkan kurang dari 2,5 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Inter Milan telah memenangkan 6 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Inter Milan menang dengan 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Inter Milan tidak terkalahkan dalam 16 dari 17 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Inter Milan mencatatkan 6 clean sheet dari 7 laga disemua kompetisi

5 Laga Terakhir Sevilla (M-S-M-M-M)

  • 13-07-20 Sevilla 2-0 Mallorca (La Liga)
  • 17-07-20 Sociedad 0-0 Sevilla (La Liga)
  • 20-07-20 Sevilla 1-0 Valencia (La Liga)
  • 06-08-20 Sevilla 2-0 Roma (UEL)
  • 12-08-20 Wolverhampton 0-1 Sevilla (UEL).

5 Laga Terakhir Inter (M-M-M-M-M)

  • 26-07-20 Genoa 0-3 Inter (Serie A)
  • 29-07-20 Inter 2-0 Napoli (Serie A)
  • 02-08-20 Atalanta 0-2 Inter (Serie A)
  • 06-08-20 Inter 2-0 Getafe (UEL)
  • 11-08-20 Inter 2-1 Leverkusen (UEL).

 

Prediksi Skor Inter Milan vs Shakhtar Donetsk 18 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Inter Milan vs Shakhtar Donetsk 18 Agustus 2020 –   Inter Milan vs Shakhtar Donetsk dalam ajang Liga Europa pada Selasa 18 Agustus 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Merkur Spiel-Arena.

Sepertinya hari-hari penuh kejayaan kembali datang untuk Nerazzurri. Mereka nyaris membuat gusar besar-besaran di Serie A musim ini, dengan mengancam akan menggulingkan Juventus dari atas.

Meski pada akhirnya tidak mampu mengangkat gelar, mereka masih tertinggal satu poin dari juara sembilan kali berturut-turut itu. Namun, dengan Nyonya Tua memecat pelatih mereka dan memberikan kendali kepada Andrea Pirlo yang praktis tidak berpengalaman, ini adalah kesempatan sempurna bagi pasukan Antonio Conte untuk menyerang.

Dan di atas semua itu, kemenangan Europa akan menjadi ceri di atas, mengingat juara Italia itu disisihkan dari CL oleh tim dari Ligue 1, di Babak 16 Besar.

Dari segi penampilan, Nerazzurri memang lebih unggul di pertandingan semifinal ini. Mereka berada dalam performa fenomenal sejak sepak bola dilanjutkan setelah pandemi lockdown, dan mereka diadu melawan Hirnyky, yang berasal dari Liga Premier Ukraina yang jauh lebih rendah.

Selain itu, Nerazzurri yang tangguh dalam pertempuran juga memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan lawan ini.

Untuk alasan tersebut, harap Inter menjadi tim yang lebih baik di lapangan Senin ini.

Head-to-head Inter Milan vs Shakhtar Donetsk (h2h)

Pasukan Conte memiliki rekor kemenangan tandang 100%, dan mereka telah mencetak dua atau lebih gol di semua pertandingan tersebut. Mereka juga belum kebobolan gol di salah satu pertandingan ini.

Keduanya diadu di Kualifikasi CL 2005. Kemudian, Italia mencatat hasil imbang 1-1 di kandang, dan menang 0-2 di tandang.

Preview Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

Italia mencatatkan kemenangan 2-1 di Perempat Final, melawan Bayer Leverkusen. Mereka telah mengambil kendali dalam permainan itu sendiri, dengan dua gol bahkan sebelum menit ke-20.

Sementara itu, pasukan Luis Castro mencatatkan kemenangan 4-1 di QF mereka, melawan Basel. Namun, kali ini, mereka memiliki lawan yang berkualitas.

Prediksi Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

Dengan performa yang luar biasa itu, kami mendukung Inter untuk mengklaim kemenangan di sini. Nerazzurri lebih kuat dari tim Wolfsburg dan Basel yang dengan mudah dikalahkan Shakhtar dalam dua putaran terakhir. Kami mendukung Inter untuk meraih kemenangan, sementara kemenangan 2-1 untuk Italia adalah prediksi skor kami yang tepat.

Berita Tim Inter Milan

Gelandang Matías Vecino tetap absen karena cedera. Victor Moses adalah peluang untuk menggantikan Danilo D’Ambrosio di bek sayap kanan tetapi harus ada sedikit perubahan jika ada di tim inti Conte.

Berita Tim Shakhtar Donetsk

Shakhtar Donetsk kehilangan gelandang bertahan Maksym Malyshev dan bek kiri Ismaily karena cedera.

Bek tengah Davit Khocholava tersedia setelah suspensi dan dapat menggantikan Valeriy Bondar di sisi start.

H2H Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

Klub-klub ini bertemu di babak kualifikasi ke-3 Liga Champions 2005-06. Inter menang 2-0 di Ukraina sebelum bermain imbang 1-1 di Milan.

Statistik Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

Inter Milan telah memenangkan 5 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Inter Milan telah menang dengan 2+ gol dalam 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Inter Milan tidak terkalahkan dalam 15 dari 16 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Inter Milan menjaga 5 clean sheet dalam 6 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Shakhtar Donetsk tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Shakhtar Donetsk telah memenangkan 7 dari 9 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier Ukraina).

Shakhtar Donetsk telah memenangkan 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka (Liga Europa).

Shakhtar Donetsk telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 7 pertandingan terakhir mereka (Liga Europa).

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan vs Shakhtar Donetsk :

Inter Milan: Handanovic – Nagatomo – Miranda – Skriniar – D’Ambrosio – Valero – Vecino – Perisic – Brozovic – Candreva – Icardi.

Shakhtar Donetsk: Pyatov – Ismaily – Ordets – Kryvtsov – Srna – Fred – Alan Patrick – Dentinho – Kovalenko – Bernard – Ferreyra.

Prediksi Skor Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

Head to Head Inter Milan vs Shakhtar Donetsk :
25.08.05 CL Inter Milan 1 – 1 Shakhtar Donetsk
11.08.05 CL Shakhtar Donetsk 0 – 2 Inter Milan

Lima Pertandingan Terakhir Tim Inter Milan :
11.08.20 EL Inter Milan 2 – 1 Bayer Leverkusen
06.08.20 EL Inter Milan 2 – 0 Getafe
02.08.20 SA Atalanta 0 – 2 Inter Milan
29.07.20 SA Inter Milan 2 – 0 Napoli
26.07.20 SA Genoa 0 – 3 Inter Milan

Lima Pertandingan Terakhir Tim Shakhtar Donetsk :
12.08.20 EL Shakhtar Donetsk 4 – 1 Basel
05.08.20 EL Shakhtar Donetsk 3 – 0 Wolfsburg
29.07.20 CF Shakhtar Donetsk 2 – 0 Veres-Rivne
19.07.20 PL Oleksandriya 2 – 2 Shakhtar Donetsk
15.07.20 PL Shakhtar Donetsk 2 – 0 Kolos Kovalivka

 

 

Prediksi Skor Inter Milan vs Leverkusen 11 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Inter Milan vs Leverkusen 11 Agustus 2020Inter Milan vs Leverkusen dalam ajang Liga Europa babak 8 besar pada Selasa 11 Agustus 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Merkur Spiel-Arena.

Pasukan Antonio Conte membuat Juventus kesulitan untuk mendapatkan gelar mereka di liga Italia, karena yang sebelumnya menjadi runner-up, hanya satu poin di belakang sang juara pada akhirnya.

Tetap saja, mereka jelas adalah yang terbaik di Serie A setelah kuncian dicabut, dan Nyonya Tua akan dikalahkan jika bukan karena keunggulan yang mereka miliki sebelum pandemi.

Sekarang, Nerazzurri memiliki kesempatan untuk mencapai empat besar di Europa, dan setelah gagal dalam mengejar liga, tim akan bertekad untuk membuat sesuatu dari semua rasa sakit dan usaha mereka di musim ini.

Di sisi lain, Company’s Eleven belakangan ini tidak terlalu mengesankan. Mereka gagal menunjukkan konsistensi dalam hasil mereka, dan tim juga gagal lolos ke Liga Champions edisi berikutnya, karena mereka berakhir di urutan kelima dalam tabel Bundesliga.

Alasan utama mengapa mereka gagal adalah hasil mereka yang tidak bersemangat dalam pertandingan yang harus dimenangkan – indikasi yang jelas bahwa mereka telah kehilangan warna di bawah tekanan.

Kemungkinan besar, Inter Milan berharap bisa mengamankan tiket semifinal Senin ini.

Inter Milan vs Leverkusen: Head-to-head (h2h)

Italia memiliki rekor kemenangan 100% melawan lawan ini.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol di semua pertandingan mereka sejauh ini.

Pasukan Conte mencatatkan kemenangan tandang 0-2 di CL edisi 2003, dan kemenangan 3-2 di kandang sendiri di kompetisi yang sama.

Inter Milan vs Leverkusen: Preview

Italia mengalahkan Getafe di babak 16 besar dengan kartu skor 2-0, sedangkan Jerman mencatatkan skor agregat 4-1 melawan Rangers.

Saat ini, Nerazzurri lebih unggul. Mereka sedang dalam empat kemenangan beruntun, dan sembilan pertandingan tak terkalahkan. Selain itu, mereka juga tak terkalahkan dalam 14 dari 15 pertandingan sebelumnya, dan mereka hampir menjatuhkan Juventus dari puncak klasemen Serie A.

Di sisi lain, pasukan Peter Bosz bahkan tidak bisa finis di empat besar Bundesliga, dan tidak pernah menang dalam lima dari sepuluh pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Yang terpenting, mereka memiliki rekor kekalahan 100% melawan lawan ini, dan sejauh ini telah kebobolan dua gol atau lebih di setiap pertemuan seperti itu.

Memperhatikan pengamatan ini, diperkirakan Inter Milan akan menyingkirkan Leverkusen dari Europa Senin ini.

Berita Tim Inter Milan vs Bayer Leverkusen

Alexis Sanchez duduk di bangku cadangan menggantikan Lautaro Martinez dalam satu-satunya pergantian Inter melawan Getafe, meskipun kepindahan penyerang tersebut dari Manchester United telah ditetapkan secara permanen dan ia mungkin kembali ke sini.

Namun, mengingat timnya memiliki lima hari libur di antara pertandingan, Conte mungkin tergoda untuk tetap menggunakan XI yang sama dengan yang mengalahkan Getafe dalam urusan satu leg.

Eriksen termasuk di antara mereka yang mendorong penarikan kembali, tetapi dia belum sepenuhnya memenangkan Conte dan Roberto Gagliardini tampaknya lebih mungkin untuk memulai di lini tengah dengan tiga orang.

Setelah gol pembuka melawan Getafe, Lukaku kini telah mencetak gol di masing-masing dari delapan penampilan terakhirnya di Liga Europa (total 11 gol), rentetan gol sejak 2014-15 bersama Everton.

Adapun Leverkusen, mereka memiliki talenta berperingkat tinggi di jajaran mereka dalam bentuk Kai Havertz, yang telah dikaitkan dengan setiap klub besar di seluruh Eropa musim panas ini.

Havertz tidak dapat menambah jumlah gol atau assistnya melawan Rangers, meskipun Moussa Diaby melakukannya dengan mencetak gol kemenangan pada hari itu dan pasti akan mempertahankan tempatnya di sini.

Prediksi Inter Milan vs Bayer Leverkusen

Inter memenangkan kedua pertemuan kompetitif sebelumnya dengan Leverkusen, yang terjadi pada babak grup Liga Champions 2002-03, dan merupakan favorit kuat untuk memenangkan pertemuan terakhir ini. Pasukan Conte telah mencapai performa yang baik dan, meskipun mereka tidak selalu dalam performa terbaiknya melawan Getafe, mereka tahu bagaimana menyelesaikan pekerjaan bahkan pada hari libur.

Prediksi terakurat  antara Inter Milan vs Bayer Leverkusen adalah 2-0.

Prakiraan susunan pemain Inter vs Bayer

Inter Milan possible starting lineup:
Handanovic; Godin, De Vrij, Bastoni; D’Ambrosio, Barella, Brozovic, Gagliardini, Young; Martinez, Lukaku

Bayer Leverkusen possible starting lineup:
Hradecky; L.Bender, S.Bender, Tapsoba, Wendell; Aranguiz, Palacios; Diaby, Havertz, Bailey; Volland

Head To Head Antar Team

19,Maret,2003 UCL Bayer Leverkusen 0 – 2 Inter Milan
10,Desember,2002 UCL Inter Milan 3 – 2 Bayer Leverkusen

5 Pertandingan Terakhir INTER MILAN

23,Juli,20 SEA Inter Milan 0 – 0 Fiorentina
26,Juli,20 SEA Genoa 0 – 3 Inter Milan
29,Juli,20 SEA Inter Milan 2 – 0 Napoli
02,Agustus,20 SEA Atalanta 0 – 2 Inter Milan
06,Agustus,20 UEL Inter Milan 2 – 0 Getafe

5 Pertandingan Terakhir BAYER LEVERKUSEN

18,Juni,20 BUN Bayer Leverkusen 3 – 1 Koln
20,Juni,20 BUN Hertha Berlin 2 – 0 Bayer Leverkusen
27,Juni,20 BUN Bayer Leverkusen 1 – 0 Mainz 05
05,Juli,20 DFP Bayer Leverkusen 2 – 4 Bayern Munchen
06,Agustus,20 UEL Bayer Leverkusen 1 – 0 Rangers

Prediksi Skor Inter Milan vs Getafe 06 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Inter Milan vs Getafe 06 Agustus 2020 – Inter Milan vs Getafe dalam ajang Liga Europa babak 16 besar pada Kamis 06 Agustus 2020 dimana Kick-off pada pukul 20:00 WIB dari Veltins Arena.

Pasukan Antonio Conte memberikan salah satu perburuan gelar terdekat dalam ingatan baru-baru ini di Serie A musim ini. Penggemar Juventus berharap tim mereka bisa berlayar menuju Scudetto rutin lainnya seperti biasa. Tetapi mereka diberi perlawanan yang sulit dari tim seperti Nerazzurri.

Bahkan, di akhir kampanye, sang juara hanya unggul satu poin dari skuad ini.

Sementara itu, pasukan Jose Bordalas bahkan belum lolos ke kompetisi benua mana pun, setelah finis kedelapan di La Liga. Mereka benar-benar keluar dari bentuk sepanjang kampanye, dan terutama menjelang akhir musim.

Sementara Babak 16 ini hanya pertandingan satu kali, bukan pertandingan dua leg, dan bahwa apa pun bisa terjadi dalam skenario seperti itu – bentuk luar biasa dari Nerazzurri, dan perjuangan rekan-rekan mereka menunjukkan bahwa Inter maju ke babak berikutnya.

Inter Milan vs Getafe: Preview

Pasukan Bordalas sangat ingin lolos ke Eropa, dan mereka mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan setidaknya di posisi ketujuh. Tetapi terlepas dari upaya terbaik mereka, tim bisa berhasil berakhir hanya di tempat kedelapan – dan untuk membuatnya lebih buruk, mereka kehilangan posisi ketujuh yang didambakan oleh pasukan yang baru dipromosikan.

Kontingen Spanyol sedang menjalankan enam pertandingan tanpa kemenangan, dan mereka juga telah kalah tiga dari empat pertandingan sebelumnya. Selain itu, mereka dapat mencetak total hanya satu gol dari enam pertandingan sebelumnya juga.

Selain itu, mereka tidak menang dalam 13 dari 15 pertandingan sebelumnya, dan dua dari hanya tiga kemenangan mereka tahun ini di luar kandang datang melawan tim yang terdegradasi.

Di sisi lain, Italia berada dalam putaran kemenangan tiga pertandingan, dan dalam pertemuan terakhir mereka, mereka telah mengalahkan Atalanta dalam bentuk dengan  skor 0-2, di away. Perhatikan bahwa pada satu titik, Atalanta memiliki peluang untuk menjadi juara Serie A.

Inter Milan telah menang dengan 2+ gol dalam 3 pertandingan terakhir Serie A mereka

Sisi Antonio Conte telah menjaga 4 clean sheet berturut-turut

Getafe menyelesaikan La Liga dengan buruk, kalah 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka

Getafe gagal mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka

Statistik Inter Milan vs Getafe

Inter Milan telah menang dengan 2+ gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Inter Milan tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Inter Milan telah menjaga 4 clean sheet berturut-turut (Serie A).

Getafe telah memenangkan 1 dari 14 pertandingan terakhir mereka (La Liga).

Getafe telah memenangkan kekalahan 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka (La Liga).

Getafe gagal mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka (La Liga).

Prediksi Inter Milan vs Getafe

Inter Milan memiliki keunggulan kelas, bentuk, dan kebugaran melawan Getafe. Harapkan pihak Antonio Conte terlalu bagus di Jerman.

Prediksi malam ini  antara Inter Milan vs Getafe adalah 3-1.

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Getafe :

Inter Milan

1 Handanovic – 33 Ambrosio – 6 De Vrij – 95 Bastoni – 87 Candreva – 23 Barella – 77 Brozovic – 34 Biraghi – 24 Eriksen – 9 Lukaku – 10 Martinez

Getafe

13 Soria – 17 Olivera – 4 Cabaco – 2 Djene – 22 Suarez – 15 Cucurella – 18 Arambarri – 20 Maksimovic – 23 Jason – 7 Mata – 9 Angel

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :

20/07/20 SEA AS Roma 2 – 2 Inter Milan
23/07/20 SEA Inter Milan 0 – 0 Fiorentina
26/07/20 SEA Genoa 0 – 3 Inter Milan
29/07/20 SEA Inter Milan 2 – 0 Napoli
02/08/20 SEA Atalanta 0 – 2 Inter Milan

Lima Pertandingan Terakhir Getafe :

06/07/20 LAL Osasuna 0 – 0 Getafe
09/07/20 LAL Getafe 1 – 3 Villarreal
14/07/20 LAL Deportivo Alaves 0 – 0 Getafe
17/07/20 LAL Getafe 0 – 2 Atletico Madrid
20/07/20 LAL Levante 1 – 0 Getafe

 

Prediksi Skor Atalanta vs Inter Milan 02 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Atalanta vs Inter Milan 02 Agustus 2020 – Atalanta vs Inter Milan dalam  ajang Liga Italia – Serie A dimana Minggu 02 Agustus 2020 dimana Kick-off pada pukul 01:45 WIB dari Stadio Atleti Azzurri d’Italia.

Sementara kedua tim ini akhirnya kalah dalam perebutan gelar, mereka tentu saja memberikan Juve pertarungan hebat untuk mahkota mereka. Dan mengingat bagaimana Nyonya Tua menjadi berantakan akhir-akhir ini, perburuan gelar untuk kampanye berikutnya akan sedikit lebih kompetitif, dan kedua regu ini akan berada di tengah-tengahnya.

Sampai sekarang, kedua tim berada di posisi kedua dan ketiga dalam tabel, dan dipisahkan oleh hanya dua poin. Mereka telah memastikan tiket Liga Champions untuk musim 2020-21, dan sebenarnya tidak ada ruginya.

Namun, mereka bisa kehilangan podium, karena Lazio, yang berada di urutan keempat bisa menyusul mereka dengan kemenangan. Kemungkinan, baik La Dea dan II Biscione akan mengejar tiga poin, dan ditambah dengan bakat ofensif di kedua sisi, ini bisa berubah menjadi gol-fest.

Menimbang bahwa finis di peringkat kedua akan menjadi dorongan mental yang besar bagi kedua skuad untuk mengejar Juve di musim berikutnya – mengharapkan pertemuan yang sengit hari Minggu ini.

Atalanta vs Inter Milan Head-to-head (h2h)

Pertandingan sebelumnya berakhir imbang 1-1.

Sepuluh kemenangan terakhir dibagi secara merata menjadi lima untuk masing-masing tim.

18 dari 25 pertemuan sebelumnya memiliki tujuan dari kedua tim.

Sembilan dari sepuluh bentrokan di veneu ini memiliki gol dari kedua tim.

Pertandingan terbaru di stadion ini memiliki total lima gol.

Atalanta vs Inter Milan Preview

Pasukan Gian Piero Gasperini mencatat kemenangan 1-2 di away pada pertandingan terakhir, melawan Parma. Sementara itu, pasukan Antonio Conte mencatatkan kemenangan 2-0 melawan Napoli pada pertandingan terakhir.

Kedua tim ini dalam bentuk, dan mereka tidak akan rugi – karena kualifikasi Liga Champions sudah dipastikan. Sekarang, yang harus mereka pikirkan adalah finish di tempat kedua, dan mengingat ini adalah pertandingan liga terakhir musim ini – tim akan melakukannya.

Tidak ada tim Serie A yang memiliki poin lebih banyak sejak pertandingan dimulai kembali daripada Atalanta (30)

La Dea telah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka

Inter telah kalah kedua perjalanan mereka ke sesama tim empat besar sejauh ini

Atalanta adalah pencetak gol terbanyak liga, tetapi hanya kebobolan dua gol dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka

Berita Tim Atalanta vs Inter Milan

Atalanta akan kembali tanpa jasa Josip Ilicic karena cedera, sementara bek tengah Jose Luis Palomino diragukan dengan masalah otot yang memaksanya absen pada paruh pertama bentrokan dengan Parma.

Namun, Rafael Toloi sudah kembali dari suspensi, dan harus kembali di pertahanan tengah bersama Bosko Sutalo dan Mattia Caldara, seandainya Palomino tidak dapat membuktikan kebugarannya.

Gasperini memiliki keputusan yang harus diambil ketika sampai pada sepertiga akhir lapangan, tetapi nampaknya Duvan Zapata akan kembali mendapatkan starter di atas Luis Muriel bersama Alejandro Gomez dan Mario Pasalic.

Inter, sementara itu, akan kembali tanpa jasa Matias Vecino dan Stefano Sensi karena cedera, tetapi Roberto Gagliardini tersedia setelah menjalani skorsing satu pertandingan melawan Napoli.

Lautaro Martinez mulai di bangku cadangan pada hari Selasa tetapi akan kembali ke starting XI untuk permainan ini, yang berarti bahwa Alexis Sanchez kemungkinan akan keluar meskipun penampilannya mengesankan.

Diego Godin dan Milan Skriniar juga harus kembali ke tim utama, sementara Ashley Young dan Christian Eriksen bisa menggantikan Cristiano Biraghi dan Borja Valero ketika Conte bersiap untuk mengocok ranselnya.

Ketersediaan Gagliardini dapat melihat Marcelo Brozovic mendorong lebih jauh ke posisi tepat di belakang Romelu Lukaku dan Martinez, yang berarti bahwa Eriksen kemungkinan akan mulai di bangku lagi.

Prediksi Atalanta vs Inter Milan

Tidak ada yang mengecilkan pentingnya pertandingan ini untuk kedua tim, meskipun fakta bahwa tidak ada yang bisa memenangkan gelar. Satu poin saja sudah cukup bagi Inter jika Lazio tidak mengatasi Napoli, dan kami menemukan kesulitan untuk memisahkan kedua tim pada Sabtu malam, mendukung hasil imbang skor rendah di Stadion Gewiss.

Prediksi terakurat antara Atalanta vs Inter Milan adalah seri 1-1.

Prakiraan susunan pemain

Atalanta possible starting lineup:
Gollini; Sutalo, Caldara, Toloi; Castagne, De Roon, Freuler, Gosens; Pasalic; Gomez, Zapata

Inter possible starting lineup:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Godin; Candreva, Barella, Gagliardini, Young; Brozovic; Lukaku, Martinez

Head-to-Head (Serie A)

  • Pertemuan: 117
  • Atalanta menang: 24
  • Gol Atalanta: 112
  • Imbang: 31
  • Inter menang: 62
  • Gol Inter: 208.

5 Pertemuan Terakhir

  • 12-01-2020 Inter 1-1 Atalanta (Serie A)
  • 07-04-2019 Inter 0-0 Atalanta (Serie A)
  • 11-11-2018 Atalanta 4-1 Inter (Serie A)
  • 15-04-2018 Atalanta 0-0 Inter (Serie A)
  • 20-11-2017 Inter 2-0 Atalanta (Serie A).

5 Laga Terakhir Atalanta (M-S-M-S-M)

  • 15-07-20 Atalanta 6-2 Brescia (Serie A)
  • 18-07-20 Verona 1-1 Atalanta (Serie A)
  • 22-07-20 Atalanta 1-0 Bologna (Serie A)
  • 25-07-20 Milan 1-1 Atalanta (Serie A)
  • 29-07-20 Parma 1-2 Atalanta (Serie A).

5 Laga Terakhir Inter (M-S-S-M-M)

  • 17-07-20 SPAL 0-4 Inter (Serie A)
  • 20-07-20 Roma 2-2 Inter (Serie A)
  • 23-07-20 Inter 0-0 Fiorentina (Serie A)
  • 26-07-20 Genoa 0-3 Inter (Serie A)
  • 29-07-20 Inter 2-0 Napoli (Serie A).

 

Prediksi Skor Inter Milan vs Napoli 29 Juli 2020

Indosuperbet.orgPrediksi Skor Inter Milan vs Napoli 29 Juli 2020 – Inter Milan vs Napoli , Nerazzurri melanjutkan upaya mereka untuk finis di posisi kedua di Serie A ketika mereka menjamu Napoli di San Siro pada Rabu dini hari 29 Juli 2020.

Inter mendapatkan kembali tempat kedua pada akhir pekan dari Atalanta, tetapi sekarang menghadapi tim Napoli yang telah pindah ke titik kualifikasi Liga Eropa.

Form Inter Milan

Setelah goyah pada saat yang salah ketika kehilangan poin berkat hasil imbang melawan Roma (2-2) dan Fiorentina (0-0) karena tidak dapat memperebutkan gelar Serie A, Inter Milan kembali ke jalur kemenangan di akhir pekan.

Kemenangan 3-0 atas Genoa membuat Inter kembali ke posisi kedua setelah Atalanta bermain imbang dengan AC Milan, dengan Romelu Lukaku mendapatkan dua gol dan Alexis Sanchez juga tepat sasaran.

Form Napoli

Napoli terpaut satu poin dari AC Milan di urutan keenam ketika mereka menang 2-0 di kandang sendiri dari Sassuolo, Sabtu.

Elseid Hysaj memberi Napoli keunggulan awal dan Allan memastikan kemenangan di injury time, tetapi hanya setelah Sassuolo menyisihkan tiga gol oleh VAR karena offside.

Inter Milan vs Napoli Head to Head

Ini akan menjadi pertemuan keempat antara kedua belah pihak sudah musim ini. Inter Milan menang 3-1 dalam pertandingan pertama di Serie A pada Januari dengan Romelu Lukaku mencetak dua gol dalam kemenangan.

Di semi final Coppa Italia, Napoli memenangkan leg pertama 1-0 berkat gol Fabian Ruiz di Milan pada bulan Februari. Mereka kemudian maju ke final setelah bermain imbang 1-1 di Naples pada Juni ketika Dries Mertens membatalkan gol pembuka Christian Erkisen.

Head to Head Inter Milan vs Napoli

Seperti yang kami katakana dalam h2h Inter Milan vs Napoli, Partenopei memenangkan pertandingan sebelumnya di Milan, mengamankan diri mereka memimpin di leg pertama semifinal Coppa Italia. Pertandingan leg dua selesai 1-1, dan itu adalah pertandingan pertama bagi kedua belah pihak setelah jeda yang disebabkan oleh pandemi COVID-19.

Pertandingan Serie A, bagaimanapun, melihat Inter menggulingkan Napoli di San Paolo, 1-3, dan itu mungkin kinerja terbaik tim Conte sepanjang musim.

Berita tim Inter Milan vs Napoli

Inter lagi-lagi tanpa jasa Matias Vecino dan Stefano Sensi karena cedera, tetapi sesama pemain tengah Nicolo Barella telah menjalani larangan satu pertandingan dan sekarang siap untuk kembali.

Conte diperkirakan akan merotasi skuad dari sisi yang dimulai pada hari Sabtu, dengan Antonio Candreva, Ashley Young dan Stefan de Vrij semuanya kemungkinan akan kembali ke starting XI.

Sanchez dapat kembali disebut di bangku cadangan meskipun bentuknya mengesankan, dengan Lautaro Martinez dan Lukaku ditetapkan untuk melanjutkan sebagai dua depan dengan dukungan dari Christian Eriksen.

Sedangkan untuk Napoli, Gattuso tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang kontes, dan itu tidak akan mengejutkan untuk melihat XI yang sama dikirim ke lapangan setelah menang atas Sassuolo.

Dries Mertens dan Allan mungkin adalah dua pemain yang mendorong paling kuat untuk posisi di tim inti, tetapi Arkadiusz Milik dapat mempertahankan posisinya bersama Jose Callejon dan Lorenzo Insigne dalam serangan.

Spekulasi seputar masa depan bek tengah Kalidou Kouilbaly terus bertambah, tetapi pemain internasional Senegal akan kembali berbaris untuk tim tamu.

Prediksi Inter Milan vs Napoli

Ini memiliki semua bakat untuk pertandingan yang hebat, dengan kedua belah pihak membutuhkan poin. Napoli tentu saja mampu mendapatkan hasil yang positif, tetapi kami hanya memiliki perasaan untuk Inter, yang memiliki sejumlah pemain dalam kondisi sangat baik saat ini.

Prediksi malam ini antara Inter vs Napoli adalah 2-1.

 

Inter Milan possible starting lineup:
Handanovic; Godin, De Vrij, Skriniar; Young, Brozovic, Barella, Candreva; Eriksen; Lukaku, Martinez

Napoli possible starting lineup:
Ospina; Hysaj, Koulibaly, Manolas, Di Lorenzo; Zielinski, Lobotka, Ruiz; Insigne, Milik, Callejon

Head to Head Inter Milan vs Napoli :

14/06/20 COI Napoli 1 – 1 Inter Milan
13/02/20 COI Inter Milan 0 – 1 Napoli
07/01/20 SEA Napoli 1 – 3 Inter Milan
20/05/19 SEA Napoli 4 – 1 Inter Milan
27/12/18 SEA Inter Milan 1 – 0 Napoli

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan :

05/07/20 SEA Inter Milan 1 – 2 Bologna
10/07/20 SEA Hellas Verona 2 – 2 Inter Milan
14/07/20 SEA Inter Milan 3 – 1 Torino
17/07/20 SEA SPAL 0 – 4 Inter Milan
20/07/20 SEA Roma 2 – 2 Inter Milan

5 Pertandingan Terakhir Napoli :

06/07/20 SEA Napoli 2 – 1 AS Roma
09/07/20 SEA Genoa 1 – 2 Napoli
13/07/20 SEA Napoli 2 – 2 AC Milan
16/07/20 SEA Bologna 1 – 1 Napoli
20/07/20 SEA Napoli 2 – 1 Udinese

 

Prediksi Skor Genoa vs Inter Milan 26 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Genoa vs Inter Milan 26 Juli 2020 – Genoa vs Inter Milan dalam pertandingan Liga Serie A Italia pada Minggu 26 Juli 2020. Dimulai pukul 00:30 WIB di Stadio Luigi Ferraris.

Pasukan Antonio Conte telah memastikan tiket CL untuk musim berikutnya. Dengan tiga hari pertandingan tersisa, mereka memiliki penyangga 12 poin di atas Roma yang berada di urutan kelima.

Meskipun gelar tampaknya tidak dapat digapai, mereka masih bisa menjadi runner-up liga, dan seperti yang telah dinyatakan oleh pelatih sebelumnya, penting bagi tim untuk memiliki hasil akhir yang kuat untuk menantang Juve untuk mendapatkan mahkota pada tahun berikutnya.

Mereka diadu melawan tim pejuang degradasi akhir pekan ini, dan ini semakin memperkuat status mereka sebagai favorit untuk menang. Griffin tidak hanya tertinggal dengan 37 poin di belakang lawan mereka, tetapi mereka sendiri telah mengamankan total hanya 36 poin sejauh ini.

Selain itu, I Nerazzurri telah mendominasi lawan ini tanpa ampun untuk waktu yang cukup lama dalam bentrokan h2h juga. Mempertimbangkan faktor-faktor ini, diperkirakan Inter akan mencatat kemenangan besar pada Sabtu ini.

Genoa vs Inter Milan Head-to-head (h2h)

Fixture pertama telah berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk pasukan Conte.

Bahkan, mereka telah mencatatkan skor gabungan 13-0, dari tiga pertandingan terakhir.

Mereka juga mencatat 18 dari 23 kemenangan h2h keseluruhan sebelumnya.

Pertandingan terakhir di stadion ini berakhir dengan kemenangan 0-4 untuk  tamu.

Griffin gagal mencetak gol dalam enam dari sembilan pertemuan terakhir.

Genoa vs Inter Milan Preview

Pasukan Davide Nicola mencatat kemenangan 1-2 di away pada pertandingan terakhir, melawan Sampdoria. Sementara itu, I Nerazzurri ditahan imbang tanpa gol di kandang pekan lalu, oleh Fiorentina.

Seperti keadaan, pasukan Conte lebih unggul. Mereka adalah salah satu tim terbaik di kompetisi musim ini, dan mereka benar-benar penantang gelar sampai beberapa minggu yang lalu. Di sisi lain, nomor lawan mereka masih tergantung di atas cut-off degradasi.

Selain itu, I Nerazzurri telah mencatat kemenangan 4-0 di fixture pertama, dan mereka juga telah mencetak empat atau lebih gol dalam tiga pertemuan terakhir seperti itu, sambil menjaga clean sheet.

12 dari 17 kekalahan liga Genoa datang melawan tim-tim papan atas (W2 D3)

Genoa telah kalah dan mencetak gol di semua pertandingan kandang mereka dengan tujuh teratas

Inter memiliki rata-rata dua gol per perjalanan tandang, tetapi melihat kedua tim mencetak 71% di antaranya

Tiga dari enam kekalahan Genoa di kandang atas tim 6 besar dengan skor 2-1

Berita tim Genoa vs Inter Milan

Martinez bisa dipanggil kembali ke serangan Inter, berpotensi sebagai pengganti Alexis Sanchez.

Namun, Conte akan tanpa Nicolo Barella menjalani skorsing, sementara Stefan de Vrij juga diperkirakan akan absen setelah penarikan awal melawan Fiorentina.

Alessandro Bastoni dan Marcelo Brozovic tampaknya berada di posisi terbaik untuk kembali ke lineup awal.

Genoa harus puas tanpa Lukas Lerager, yang akan menjalani larangan satu pertandingan untuk 10 kartu kuning.

Valon Behrami adalah pengganti alami untuk pemain Denmark di tengah lapangan.

Edoardo Goldaniga juga bisa memulai di depan Cristian Romero di tengah lini belakang.

Prediksi Genoa vs Inter Milan

Inter tentu saja berbahaya bagi Grifone, karena tidak ada tim Serie A yang mengumpulkan poin lebih banyak daripada Inter musim ini, mengambil 37 dalam 17 perjalanan. Nerazzurri memiliki rata-rata lebih dari dua gol per pertandingan tandang, sementara mereka telah memenangkan tujuh dari sembilan kunjungan ke tim di bagian bawah. Namun, kedua tim telah mencetak 71% dari pertandingan tandang Inter musim ini, jadi prediksi pertama kami tentang pertandingan ini adalah Inter untuk menang dan kedua tim mencetak skor.

Sementara itu, setengah dari kekalahan Genoa di kandang atas tim tujuh besar dengan skor 2-1. Itu adalah skor Inter yang paling populer di away, dengan empat dari 11 kemenangan tandang mereka datang dengan skor itu. Kami mendukung pengulangan dalam prediksi skor yang benar.

Prediksi malam ini antara Genoa vs Inter Milan adalah 1-2 untuk kemenangan tamu.

Prakiraan susunan pemain Genoa vs Inter

Genoa possible starting lineup:
Perin; Biraschi, Goldaniga, Masiello, Criscito; Falque, Behrami, Schone, Jagiello; Pandev, Pinamonti

Inter Milan possible starting lineup:
Handanovic; D’Ambrosio, Bastoni, Godin; Candreva, Gagliadini, Brozovic, Young; Eriksen; Martinez, Lukaku

Prediksi Genoa vs Inter Milan, starting XI:

Genoa: Mattia Perin; Davide Biraschi, Edoardo Goldaniga, Andrea Masiello, Domenico Criscito; Iago Falque, Lukas Lerager, Lasse Schöne, Filip Jagiełło; Goran Pandev, Andrea Pinamonti. Manajer: Davide Nicola.

Info Pemain Genoa: Ivan Radovanovic (Cedera).

Inter Milan: Samir Handanovič; Danilo D’Ambrosio, Andrea Ranocchia, Diego Godín; Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, Nicolò Barella, Ashley Young; Christian Eriksen; Romelu Lukaku, Alexis Sánchez. Manager: Antonio Conte.

Info Pemain Inter Milan: Stefano Sensi (Cedera), Matias Vecino (Cedera).

Head To Head Genoa Vs Inter Milan:
• 22.12.19 Inter Milan 5-0 Genoa (Serie A)
• 04.04.19 Genoa 0-4 Inter Milan (Serie A)
• 03.11.18 Inter Milan 5-0 Genoa (Serie A)
• 18.02.18 Genoa 2-0 Inter Milan (Serie A)
• 24.09.17 Inter Milan 1-0 Genoa (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Genoa:
• 23.07.20 Sampdoria 1-2 Genoa (Serie A)
• 20.07.20 Genoa 2-1 Lecce (Serie A)
• 17.07.20 Torino 3-0 Genoa (Serie A)
• 12.07.20 Genoa 2-0 SPAL (Serie A)
• 09.07.20 Genoa 1-2 Napoli (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:
• 23.07.20 Inter Milan 0-0 Fiorentina (Serie A)
• 20.07.20 AS Roma 2-2 Inter Milan (Serie A)
• 17.07.20 SPAL 0-4 Inter Milan (Serie A)
• 14.07.20 Inter Milan 3-1 Torino (Serie A)
• 10.07.20 Hellas Verona 2-2 Inter Milan (Serie A).

 

Prediksi Skor Inter Milan vs Fiorentina 23 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Inter Milan vs Fiorentina  23 Juli 2020 –Inter Milan vs Fiorentina dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Kamis 23 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Stadio Giuseppe Meazza (San Siro) (Milan).

Inter berjarak lima poin di belakang Juventus dalam perburuan gelar dan dengan empat pertandingan tersisa dan Juve menjadi sering imbang, kita tidak bisa mengatakan bahwa perburuan gelar telah berakhir untuk kedua tim.

Mid-table Fiorentina tidak terkalahkan di liga dan tidak yakin bagaimana mereka akan bertahan melawan tim-tim papan atas, terutama ketika kompetisi semakin ketat.

Pratinjau pertandingan Inter vs Fiorentina

Inter hanya kalah satu dari sepuluh pertandingan terakhir mereka, dan itu di kandang melawan Bologna. Pertemuan mereka sebelumnya adalah di away melawan AS Roma, di mana tim berbagi poin dalam skor 2-2.

I Nerazzurri mempertahankan pertahanan ketat di kandang dan sebagai hasilnya, mereka hanya kalah dua dari 17 pertandingan kandang mereka di kampanye hingga sekarang, dengan hanya kebobolan 17 gol di kandang sejauh ini.

Fiorentina juga mempertahankan performa yang bagus di liga, terdiri dari 6 kemenangan dan 6 kekalahan dalam 16 pertandingan tandang sejauh ini dalam kontes.

Mereka akan berkunjung setelah menang 2-0 di kandang melawan Torino di pertandingan liga sebelumnya. Itu adalah kemenangan ketiga mereka dalam lima pertandingan terakhir yang tak terkalahkan dalam jadwal.

Dalam pertandingan pertam musim ini, kedua tim berjuang untuk menemukan bagian belakang gawang dalam pertemuan 1-1 yang membuat mereka berbagi hasil seri pada akhir pertandingan.

Karena Inter Milan berada di posisi yang lebih baik di liga sekarang, tuan rumah dapat menggunakan keunggulan veneu mereka dalam mengeksploitasi kelemahan tim perjalanan untuk mengambil ketiga poin dari pertandingan.

Inter vs Fiorentina Head-to-head (h2h)

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam enam bentrokan terakhir.

Tiga dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir imbang.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 2-1 untuk Inter.

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima pertemuan terakhir.

Tamu ini telah kalah dalam empat kunjungan terakhir mereka sejak 2016.

Form Inter Milan Serie A: WLDWWD

Form  Serie A Fiorentina: LWDDWW

Enam dari delapan pertandingan terakhir Fiorentina telah menghasilkan skor kedua tim

Inter telah melihat skor kedua tim dalam delapan dari 10 pertandingan sejak dimulai kembali

Inter Milan vs Fiornetina H2H, Nerazzurri telah memenangkan 17 dari 19 pertemuan kandang dengan Fiorentina

Berita tim Inter Milan vs Fiorentina

Setelah memainkan kuarter terakhir dari pertemuan dengan Roma, Romelu Lukaku kemungkinan akan diberikan penarikan kembali ke lineup awal.

Pemain Belgia dapat mengambil alih posisi Lautaro Martinez, sementara Christian Eriksen dapat kembali ke tim sebagai pengganti Nicolo Barella.

Victor Moses juga menjadi pilihan di salah satu posisi bek sayap jika Conte beralih ke kaki segar di area lapangan.

Cutrone dapat diberikan kesempatan di Fiorentina XI, berpotensi sebagai pengganti Christian Kouame.

Dengan sistem Iachini yang cocok melawan Conte, itu bisa mewakili satu-satunya perubahan pada tim yang memulai kemenangan atas Torino.

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina

Nerazzurri memiliki sedikit kesulitan untuk maju musim ini, setelah mencetak 94% pertandingan Serie A mereka. Namun, pertahanan mereka telah meninggalkan banyak hal yang diinginkan. Mereka kebobolan dua lainnya di akhir pekan, sementara lima pertandingan kandang mereka telah melihat mereka kebobolan di setiap bar pertandingan pertemuan dengan Brescia yang kesulitan.

Fiorentina telah mencetak gol dalam ketiga pertandingan tandang mereka sejak restart, tetapi mereka juga kebobolan di setiap pertandingan. Dengan Milan melihat kedua tim mencetak gol dalam delapan dari 10 pertandingan mereka pasca-restart, kami melihat tim Conte kebobolan dalam prediksi kami di sini. Kami pergi dengan kedua tim untuk mencetak gol, setelah melihatnya mendarat di 69% dari perjalanan tandang La Viola.

Inter memiliki catatan cemerlang melawan la Viola, memenangkan 17 dari 19 pertandingan terakhir di sini. Itu termasuk kemenangan 2-1 mereka di sini musim lalu dan kemenangan 2-1 yang mereka ambil melawan mereka di Coppa Italia awal musim ini. Skor itu adalah hasil kandang Inter yang paling sering dan juga hasil tandang Fiorentina yang paling sering. Karena itu, kami mendukung kemenangan 2-1 untuk Inter pada Rabu malam.

Prediksi malam ini antara Inter Milan vs Fiorentina adalah 2-1.

Prakiraan susunan pemain Inter Milan vs Fiorentina

Inter Milan possible starting lineup:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Candreva, Brozovic, Gagliadini, Young; Eriksen; Sanchez, Lukaku

Fiorentina possible starting lineup:
Terraciano; Milenkovic, Pezella, Caceres; Chiesa, Ghezzal, Pulgar, Castrovilli; Lirola; Ribery, Cutrone

Head To Head Inter Milan vs Fiorentina :

30/01/20 COI Inter Milan 2 – 1 Fiorentina
16/12/19 SEA Fiorentina 1 – 1 Inter Milan
25/02/19 SEA Fiorentina 3 – 3 Inter Milan
26/09/18 SEA Inter Milan 2 – 1 Fiorentina
06/01/18 SEA Fiorentina 1 – 1 Inter Milan

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan :

02/07/20 SEA Inter Milan 6 – 0 Brescia
05/07/20 SEA Inter Milan 1 – 2 Bologna
10/07/20 SEA Hellas Verona 2 – 2 Inter Milan
14/07/20 SEA Inter Milan 3 – 1 Torino
17/07/20 SEA SPAL 0 – 4 Inter Milan

5 Pertandingan Terakhir Fiorentina :

02/07/20 SEA Fiorentina 1 – 3 Sassuolo
06/07/20 SEA Parma 1 – 2 Fiorentina
09/07/20 SEA Fiorentina 0 – 0 Cagliari
13/07/20 SEA Fiorentina 1 – 1 Hellas Verona
16/07/20 SEA Lecce 1 – 3 Fiorentina

 

Prediksi Skor Roma vs Inter Milan 20 Juli 2020

Indosuperbet.org-  Prediksi Skor Roma vs Inter Milan 20 Juli 2020 – AS Roma vs Inter Milan di ajang Liga Italia – Serie A pada Senin 20 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Stadio Olimpico.

Roma ingin tetap berada di posisi Liga Eropa, sementara Inter Milan ingin finis kedua di Serie A.

Memasuki matchday 34, AS Roma duduk di tempat kelima, dengan 57 poin, dan saat ini menempati salah satu dari dua tempat Liga Europa. Roma unggul empat poin atas Napoli dan AC Milan dengan lima pertandingan tersisa.

Inter Milan kembali di posisi kedua, dengan 71 poin, dan secara teknis masih hidup dalam perburuan gelar Serie A. Dengan lima pertandingan tersisa, Inter Milan hanya berjarak enam poin dari Juventus.

Preview Roma vs Inter

Terakhir kali bermain, Roma mengalahkan skuad Verona yang sial dengan kemenangan kandang 2-1. Jordan Veretout mendapatkan tuan rumah di papan skor dengan penalti menit ke-10 dan Edin Dzeko menggandakan keunggulan tuan rumah dengan gol tepat sebelum setengah. Verona mendapat gol balasan dengan gol Matteo Pessina pada menit ke-47. Roma memiliki empat kemenangan dan tiga kekalahan sejak musim Serie A dimulai kembali. Memasuki matchday 34, Roma adalah klub kandang terbaik kelima di Italia berkat rekor 9-3-5 dan 30 poin.

Inter Milan mengunjungi Spal, yang telah terdegradasi, dan keluar dengan kemenangan 4-0 yang nyaman. Antonio Candreva membuka skor di menit ke-37 dan Inter menambah tiga gol lagi di babak kedua dengan gol dari Cristiano Biraghi, Alexis Sanchez, dan Roberto Gagliardini. Inter sekarang memiliki lima kemenangan, tiga imbang, dan satu kekalahan sejak Serie A dimulai kembali. Berkat rekor 11-3-2, dan 36 poin, Inter Milan adalah klub terbaik di Italia setelah restart.

Berita Tim AS Roma vs Inter Milan

Roma akan kembali tanpa Federico Fazio, Antonio Mirante,  dan Juan Jesus karena cedera, sementara Davide Santon kemungkinan besar akan kehilangan masalah otot sedang Chris Smalling diharapkan fit.

Fonseca kemungkinan akan merotasi skuad dari sisi yang dimulai melawan Verona, meskipun Edin Dzeko kembali diatur untuk didukung oleh Henrikh Mkhitaryan dan Lorenzo Pellegrini dalam serangan.

Nicolo Zaniolo adalah salah satu dari mereka yang diharapkan datang ke XI, sementara Davide Zappacosta juga mendorong untuk posisi di samping, berpotensi dengan mengorbankan Bruno Peres.

Sedangkan untuk Inter, Romelu Lukaku diistirahatkan melawan SPAL pada Kamis malam, tetapi pemain internasional Belgia diperkirakan akan kembali ke starting XI untuk pertandingan ini.

Nicolo Barella juga bisa ke bench setelah mengatasi masalah otot, meskipun Matias Vecino keluar sampai Agustus dan Stefano Sensi menghadapi tes kebugaran terlambat.

Borja Valero bisa mendapatkan anggukan atas Christian Eriksen di posisi lini tengah yang maju, sementara Alexis Sanchez bisa jatuh ke bangku cadangan meskipun penampilannya yang mengesankan sejak restart.

Prediksi AS Roma vs Inter Milan

Ini sepertinya peluang bagus bagi Nerazzurri untuk menutup celah pada Juventus. Inter telah memenangkan 72 pertandingan melawan Roma – lebih banyak daripada lawan Serie A lainnya. Sementara itu, pasukan Conte telah terbentuk dengan baik di away sejauh musim ini. Tidak ada tim yang mengklaim poin lebih dari 16 pertandingan tandang pertama mereka daripada Inter, dengan tim tamu memenangkan 11 dan mencetak 34 gol pada waktu itu.

Setelah mencetak dua gol per pertandingan di away, Inter telah menyaksikan banyak bentrokan dengan skor tinggi. Lebih dari 2,5 gol telah mendarat di 69% dari perjalanan mereka dan dalam sembilan dari 11 kemenangan tandang mereka. Kami berharap untuk melanjutkan melawan tim Roma yang telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 10 dari 12 pertandingan Serie A terakhir mereka. Selain itu, Giallorossi telah mencetak 82% dari pertandingan kandang mereka dan hanya mempertahankan dua clean sheet, jadi lebih dari 2,5 gol dan kedua tim yang mencetak gol adalah tip pertama kami.

Catatan buruk Roma melawan tim papan atas seharusnya membuat Inter melanjutkan performa bagus mereka. Dengan 11 kemenangan dari 14 melawan tim di luar empat besar, kami mendukung Nerazzurri untuk meraih kemenangan tandang lainnya. Mereka sudah menang 2-1 pada empat kesempatan di away, jadi kemenangan tandang dengan skor yang sama adalah prediksi skor kami yang benar.

Prediksi terakurat antara AS Roma vs Inter Milan adalah 1-2 untuk kemenangan tamu.

Roma telah mencetak lebih banyak gol Serie A melawan Inter daripada tim lain mana pun

Giallorossi gagal mengalahkan salah satu dari empat besar saat ini musim ini

Inter telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam sembilan dari 11 kemenangan tandang mereka

Lebih dari 2,5 gol telah mendarat di 10 dari 12 pertandingan liga terakhir Roma

Prakiraan susunan pemain AS Roma vs Inter

Roma possible starting lineup:
Lopez; Mancini, Ibanez, Kolarov; Spinazzola, Zaniolo, Veretout, Zappacosta; Mkhitaryan, Dzeko, Pellegrini

Inter Milan possible starting lineup:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Godin; Young, Gagliardini, Brozovic, Candreva; Valero; Martinez, Lukaku

Roma vs Inter Milan: Head-to-head (h2h)

Sembilan dari sebelas pertemuan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

Empat dari tujuh bentrokan sebelumnya memiliki tiga atau lebih gol.

Delapan kemenangan terakhir dibagi secara merata menjadi empat untuk masing-masing tim.

Sejak 2014, setiap pertandingan tunggal di venue ini memiliki gol dari kedua tim.

Enam dari sembilan pertandingan sebelumnya di venue ini memiliki tiga gol atau lebih.

 

Prediksi Skor SPAL vs Inter Milan 17 Juli 2020

Indosuperbet.org-  Prediksi Skor SPAL vs Inter Milan 17 Juli 2020 – SPAL vs Inter Milan  dalm ajang Italia – Serie A pada Jumat 17 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Stadio Paolo Mazza (Ferrara).

Cedera telah menjadi masalah utama bagi kedua tim musim ini. SPAL adalah penantang kuat untuk degradasi musim ini dan ketika mereka menjamu Inter Milan yang berada dipapan atas klasemen, berharap hal yang tidak kurang dari urusan skor tinggi di Ferrara.

Kemenangan 1-0 di away melawan Parma pada awal Maret adalah satu-satunya kemenangan SPAL dalam 12 pertandingan terakhir mereka dalam jadwal liga.

Mereka tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka dan telah kalah tiga pertandingan terakhir berturut-turut.

Pertemuan mereka sebelumnya adalah di away melawan Genoa dan mereka kalah itu dengan skor 2-0. Kekalahan menandai pertandingan ketiga berturut-turut, tanpa mencetak gol.

Tuan rumah tidak memenangkan satu pun dari delapan pertandingan terakhir mereka di kandang dan hanya memiliki satu hasil imbang.

Inter hanya kalah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka setelah dikunci. Mereka tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir mereka, setelah menang 3-1 di kandang melawan Torino terakhir kali.

Inter tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan hanya kalah dua dari sepuluh pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi utama.

Dengan supremasi liga mereka dan keunggulan 49 poin atas tuan rumah di tabel liga, tamu kemungkinan akan menciptakan lebih banyak peluang dalam pertandingan daripada tim tuan rumah.

SPAL vs Inter Milan Head-to-head (h2h)

Inter tidak terkalahkan dalam semua pertandingan sejak 2017.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 2-1 untuk Inter.

Tamu telah menyimpan dua kemenangan clean sheet dalam pertemuan mereka.

SPAL telah kalah 23 kali dalam 32 pertandingan, dengan lima dari mereka datang dalam enam pertandingan terakhir

Tuan rumah telah kalah 10 dari 15 pertandingan kandang mereka musim ini

Inter telah mencetak 19 gol dalam tujuh pertandingan di Serie A, menjaga hanya satu clean sheet saat itu

Delapan dari 10 kemenangan tandang Inter telah melihat lebih dari 2,5 gol

Berita tim SPAL vs Inter Milan

Dengan tidak ada risiko yang mungkin diambil pada Romelu Lukaku, Sanchez harus mempertahankan posisinya dalam serangan Inter bersama Lautaro Martinez.

Christian Eriksen diperkirakan akan menyingkirkan masalah kebugaran kecil untuk menggantikan Borja Valero, sementara Milan Skriniar akan masuk menggantikan Diego Godin yang diskors.

Antonio Candreva dan Cristiano Biraghi dalam persaingan untuk kembali di posisi bek sayap.

Sejauh menyangkut SPAL, Marco D’Alessandro mendorong penarikan kembali di sisi kanan lini tengah.

Alberto Cerri mungkin bermitra dengan Andrea Petagna, datang sebagai pengganti Sergio Floccari.

Prediksi SPAL vs Inter Milan

Inter telah melihat skor kedua tim dalam tujuh dari delapan pertandingan mereka sejak kembali beraksi. Mereka kebobolan di 80% dari perjalanan tandang mereka, sementara 67% dari pertandingan mereka di away telah melihat lebih dari 2,5 gol dicetak. Yang ini tampaknya akan berjalan dengan cara yang sama, karena SPAL telah kebobolan 58 gol di Serie A musim ini dan mereka hanya satu gol lagi dari menyamai rekor terburuk mereka dalam satu kampanye papan atas (59 di 2017-18).

Inter untuk menang dan lebih dari 2,5 gol yang akan dicetak adalah pilihan kami, mengingat telah mencapai delapan dari 10 kemenangan tandang mereka musim ini. Sementara itu, kami mendukung kemenangan 3-1 untuk pengunjung yang mendapat skor tinggi sebagai prediksi skor kami yang benar. Inter telah melihat kedua tim mencetak skor di 73% dari perjalanan tandang mereka, sementara mereka menang dengan setidaknya dua gol dalam enam kemenangan tandang mereka.

Prediksi bola malam ini antara SPAL vs Inter Milan adalah 1-3 untuk tim tamu.

Perkiraan Susunan Pemain

SPAL (4-4-2): Letica; Reca, Bonifazi, Vicari, Cionek; Strefezza, Dabo, Valdifiori, D’Alessandro; Petagna, Cerri.

Pelatih: Luigi Di Biagio.

Info skuad: Berisha (cedera), Fares (cedera), Valoti (cedera).

Inter (3-4-1-2): Handanovic; Bastoni, de Vrij, Skriniar; Biraghi, Brozovic, Gagliardini, Candreva; Eriksen; Lautaro Martinez, Alexis Sanchez.

Pelatih: Antonio Conte.

Info skuad: Godin (skorsing), Sensi (cedera), Barella (cedera), Lukaku (meragukan).

Head-to-Head (Serie A)

  • Pertemuan: 37
  • SPAL menang: 4
  • Gol SPAL: 26
  • Imbang: 7
  • Inter menang: 26
  • Gol Inter: 66.

5 Pertemuan Terakhir

  • 01-12-2019 Inter 2-1 SPAL (Serie A)
  • 10-03-2019 Inter 2-0 SPAL (Serie A)
  • 08-10-2018 SPAL 1-2 Inter (Serie A)
  • 28-01-2018 SPAL 1-1 Inter (Serie A)
  • 10-09-2017 Inter 2-0 SPAL (Serie A).

5 Laga Terakhir SPAL (K-S-K-K-K)

  • 29-06-2020 Napoli 3-1 SPAL (Serie A)
  • 02-07-2020 SPAL 2-2 Milan (Serie A)
  • 06-07-2020 Sampdoria 3-0 SPAL (Serie A)
  • 10-07-2020 SPAL 0-3 Udinese (Serie A)
  • 12-07-2020 Genoa 2-0 SPAL (Serie A).

5 Laga Terakhir Inter (M-M-K-S-M)

  • 29-06-2020 Parma 1-2 Inter (Serie A)
  • 02-07-2020 Inter 6-0 Brescia (Serie A)
  • 05-07-2020 Inter 1-2 Bologna (Serie A)
  • 10-07-2020 Verona 2-2 Inter (Serie A)
  • 14-07-2020 Inter 3-1 Torino (Serie A).