Prediksi Skor Gremio vs Sport Recife 04 September 2020 –

Indosuperbet.org, Prediksi Skor Gremio vs Sport Recife 04 September 2020 – Gremio vs Sport Recife dalam ajang Brasil – Serie A  pada Jumat 4 September 2020 dimana Kick-off pukul 05:00 WIB dari Arena do Grêmio.

Raja Piala telah menjadi tersangka biasa di Serie A untuk lolos ke Libertadores, dan finis di empat tempat teratas selama beberapa musim terakhir. Bahkan kampanye terbaru melihat mereka finis keempat di tabel, dan itu juga setelah mencetak jumlah gol terbanyak kedua.

Kali ini, mereka tetap tak terkalahkan sejauh ini, dan hanya satu skuad lain yang berhasil melakukan hal yang sama – Palmeiras. Dalam prosesnya, anak buah Renato Portaluppi juga telah mencatatkan statistik pertahanan terbaik di seluruh kompetisi.

Di sisi lain, Leao baru saja dipromosikan ke divisi teratas, dan diharapkan ditempatkan paling bawah dalam tabel.

Selain itu, Raja Piala memiliki rekor luar biasa di kandang belakangan ini, sedangkan rekan-rekan mereka telah berjuang untuk tampil di jalan selama beberapa waktu.

Karena itu, perkirakan Gremio akan memiliki pertandingan hebat Kamis ini.

Gremio vs Sport Recife: Head-to-head (h2h)

Tiga dari empat pertemuan sebelumnya melihat pasukan Portaluppi mencetak tiga gol atau lebih.

Sejak 1999, hanya dua kali tamu menang di stadion ini.

Delapan dari sepuluh kemenangan sebelumnya di stadion ini jatuh ke tangan tuan rumah.

Tim tuan rumah telah mencetak total delapan gol dari dua pertandingan terakhir di venue ini.

Gremio vs Sport Recife Gremio vs Sport Recife:

The King of Cups telah menjadi yang terbaik di Serie A selama bertahun-tahun. Mereka juga tidak terkalahkan dalam 16 dari 17 pertandingan mereka sebelumnya, dan tetap demikian dalam 10 dari 11 penampilan terakhir mereka di stadion ini.

Di sisi lain, rekan-rekan mereka baru saja masuk ke papan atas, dan jika bukan karena kemenangan tunggal mereka melawan Ceara, mereka akan tetap tanpa kemenangan sama sekali musim ini.

Selain itu, mereka telah kalah empat dari lima pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan memiliki total tiga kemenangan tandang dari 21 upaya terakhir mereka.

Selain itu, mereka juga berjuang dalam bentrokan h2h di stadion ini selama bertahun-tahun.

Mempertimbangkan semua faktor ini, nantikan kinerja yang unggul dari Gremio Kamis ini

Prediksi skor Gremio vs Sport Recife 2-0.

Prediksi Skor Gremio vs Corinthians 16 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Gremio vs Corinthians 16 Agustus 2020 – Gremio vs Corinthians dalam ajang Liga Brasil – Serie A pada Minggu 16 Agustus 2020 dimana Kick-off pukul 05:00 WIB dari Arena do Grêmio (Porto Alegre).

Jadwal keseluruhan Gremio telah membuat mereka tak terkalahkan selama 13 pertandingan terakhir di semua kompetisi besar. Mereka tidak terkalahkan di liga sejauh ini, menyusul hasil imbang 1-1 di laga tandang melawan Ceara terakhir kali.

The Immortal Tricolors sedang dalam tiga kemenangan beruntun dalam jadwal keseluruhan di kandang. Setelah menjaga clean sheet dalam dua pertandingan kandang terakhir, tuan rumah kemungkinan besar akan menggunakan keunggulan darat mereka secara efektif dalam pertandingan tersebut.

Corinthians akan memulai usaha kedua mereka di musim ini. Setelah kekalahan tandang di laga pembuka, Timao akan menghadapi masalah untuk pertandingan tandang berturut-turut dalam jadwal. Tiago Nunes akan bekerja untuk mengambil timnya dari kekalahan pembukaan itu menjelang perjalanan ke Porto Alegre.

Pertemuan Gremio vs Corinthians (h2h)

Pertemuan mereka sebelumnya menghasilkan hasil imbang tanpa gol.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka.

Tiga dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir seri.

Semua tiga hasil imbang terakhir mereka menghasilkan skor tanpa gol.

Prediksi Gremio vs Corinthians

Hasil penuh waktu menunjukkan lebih banyak kemenangan kandang dalam pertandingan tersebut sejak Corinthians bertandang setelah kalah 3-2 di laga tandang melawan Athletico MG dalam pertandingan pembukaan mereka musim ini. Tuan rumah juga cenderung memenangkan salah satu babak dalam permainan.

Gremio belum terkalahkan dalam dua pertandingan mereka sejauh ini, dan keunggulan kandang mereka akan berguna selama sembilan puluh menit. Selain itu, tuan rumah tidak pernah kalah dari Timao dalam pertemuan h2h mereka sejak 2017.

Gol agak langka ketika kedua belah pihak bertemu, dan Immortal Tricolor masing-masing hanya mencetak satu gol dalam dua pertandingan sampai sekarang.

Prediksi skor Gremio vs Corinthians adalah 1-0.

Prediksi Skor Ceara vs Gremio 13 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Ceara vs Gremio 13 Agustus 2020 – Ceara vs Gremio dalam ajang Brasil – Serie A pada Kamis, 13 Agustus 2020 dimana Kick-off pukul 07:30 WIB dari Castelão.

The King of Cups finis di posisi keempat musim lalu, dengan 65 poin yang mengesankan, dan lolos ke Libertadores. Di sisi lain, lawan mereka hanya bisa mencapai finis tingkat bawah, dan mereka bahkan gagal mencapai Sudamerica.

Selanjutnya, pasukan Renato Portaluppi juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan lawan ini baru-baru ini, dan mereka telah memulai kampanye baru mereka dengan catatan kemenangan – sedangkan lawan mereka harus kalah.

Kemungkinan besar, berharap Gremio menjadi tim yang lebih baik di lapangan Kamis ini.

Namun, pahamilah bahwa pasukan Guto Ferreira ada di rumah, dan mereka relatif memiliki performa bagus saat ini meski kalah di pembuka. Selain itu, mereka telah tampil sangat baik di kandang dalam pertandingan h2h sebelumnya. Karena itu, harapkan gol dari kedua tim di Castelão.

Ceara vs Gremio: Head-to-head (h2h)

The King of Cups memenangkan pertandingan terakhir, dengan skor 2-1 di kandang sendiri.

Delapan dari sepuluh pertemuan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

Sejak 2005, setiap pertandingan memiliki tiga gol atau lebih – kecuali dua pertandingan.

Di venue ini, tuan rumah telah mencetak dua atau lebih gol dalam semua kecuali satu pertemuan.

Pertemuan terakhir di stadion ini pun berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi tuan rumah.

Ceara vs Gremio: Prediksi

Pasukan Portaluppi telah lolos ke Libertadores setelah finis di tingkat teratas musim lalu, sementara lawan mereka berakhir di tempat ke-16 – dan dengan demikian bahkan tidak berhasil mencapai Sudamericana.

Selanjutnya, yang pertama juga memiliki rekor h2h yang bagus di masa lalu, dan mereka telah menjadi salah satu tim terbaik dalam kompetisi selama beberapa tahun. Kemungkinan besar, berharap mereka memposting kemenangan Kamis ini.

Namun, pasukan Ferreira sedang dalam tiga kemenangan berturut-turut di kandang, dan mereka hanya kalah sekali di sini dalam 12 penampilan terakhir. Selain itu, mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam semua kecuali satu pertandingan h2h sejauh ini.

Jadi, perkirakan kedua tim akan mencetak gol juga pada hari Kamis ini.

Prediksi skor Ceara vs Gremio seri 1-1.