Prediksi Skor Sassuolo vs Genoa 30 Juli 2020

Indosuperbet.orgPrediksi Skor Sassuolo vs Genoa 30 Juli 2020 – Sassuolo vs Genoa dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Kamis 30 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 00:30 WIB dari Stadion Mapei – Città del Tricolore.

I Neroverdi memiliki serangkaian pertandingan yang sulit dalam beberapa hari pertandingan terakhir, dan ini memainkan peran di dalamnya di bawah performa akhir-akhir ini. Namun, mereka diadu melawan petarung degradasi pada hari Kamis ini, dan tim akan bersikeras memanfaatkannya dengan baik.

Selain itu, sementara mereka kehilangan tempat Eropa musim ini, mereka pasti memberikan perjuangan yang hebat untuk itu, dan akan siap untuk memberikan upaya yang lebih baik di waktu berikutnya.

Sementara itu, Griffin saat ini adalah tim aman terakhir di klasemen, dan mereka akan tegang sehingga dapat memotong pada saat kampanye berakhir. Mereka memiliki penyangga keamanan empat poin di atas Lecce yang berada di urutan ke-18, dan mereka diadu melawan Udinese pada pekan pertandingan ini (pertandingan sulit).

Kemungkinan besar, sepertinya pasukan Davide Nicola dapat memperpanjang masa tinggal mereka di kasta atas meskipun mereka gagal tampil pada hari Kamis ini. Mereka masih akan mengejar kemenangan di sini, tetapi itu tidak akan menjadi akhir dunia jika mereka tidak berhasil.

Mempertimbangkan bentuk awal pasukan Roberto De Zerbi, penampilan mereka di kandang, dan terutama keunggulan h2h mereka atas rival ini – mengharapkan kemenangan Sassuolo Rabu ini.

Sassuolo vs Genoa: Head-to-head (h2h)

I Neroverdi mencatat lima dari sembilan kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Tiga pertandingan terakhir berturut-turut memiliki gol dari kedua tim.

Griffin telah memenangkan pertandingan pertama, dengan kartu skor 2-1 di kandang.

Di venue ini, tuan rumah telah mencetak dua atau lebih gol dalam empat dari enam pertandingan terakhir, dan mencetak tiga atau lebih gol dalam tiga dari enam pertemuan sebelumnya.

Sassuolo vs Genoa: Prediksi

Pasukan Zerbi kalah 2-0 di pertandingan terakhir, melawan Napoli. Sementara itu, pasukan Nicola kalah 0-3 di kandang melawan Inter.

Ketika semuanya berjalan, I Neroverdi lebih unggul. Mereka ditempatkan di tingkat atas, dan telah kehilangan tempat di Eropa . Sementara lawan mereka adalah pejuang degradasi.

Selain itu, pasukan Zerbi hanya kalah dua kali di stadion ini pada tahun 2020, dan salah satunya datang melawan AC Milan. Di sisi lain, angka lawan mereka memiliki total tiga kemenangan tandang dari rumah sepanjang musim ini.

Dan yang terpenting, di venue ini, tuan rumah selalu mendominasi bentrokan h2h. Faktanya, dekade ini mereka hanya kalah satu dari pertandingan-pertandingan itu, dan telah mencetak lima gol dalam pertemuan terakhir seperti itu saja.

Mempertimbangkan statistik ini, mengharapkan kemenangan Sassuolo pada hari Kamis ini.

Prediksi skor Sassuolo 2-1 Genoa.

Prediksi Skor Genoa vs Inter Milan 26 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Genoa vs Inter Milan 26 Juli 2020 – Genoa vs Inter Milan dalam pertandingan Liga Serie A Italia pada Minggu 26 Juli 2020. Dimulai pukul 00:30 WIB di Stadio Luigi Ferraris.

Pasukan Antonio Conte telah memastikan tiket CL untuk musim berikutnya. Dengan tiga hari pertandingan tersisa, mereka memiliki penyangga 12 poin di atas Roma yang berada di urutan kelima.

Meskipun gelar tampaknya tidak dapat digapai, mereka masih bisa menjadi runner-up liga, dan seperti yang telah dinyatakan oleh pelatih sebelumnya, penting bagi tim untuk memiliki hasil akhir yang kuat untuk menantang Juve untuk mendapatkan mahkota pada tahun berikutnya.

Mereka diadu melawan tim pejuang degradasi akhir pekan ini, dan ini semakin memperkuat status mereka sebagai favorit untuk menang. Griffin tidak hanya tertinggal dengan 37 poin di belakang lawan mereka, tetapi mereka sendiri telah mengamankan total hanya 36 poin sejauh ini.

Selain itu, I Nerazzurri telah mendominasi lawan ini tanpa ampun untuk waktu yang cukup lama dalam bentrokan h2h juga. Mempertimbangkan faktor-faktor ini, diperkirakan Inter akan mencatat kemenangan besar pada Sabtu ini.

Genoa vs Inter Milan Head-to-head (h2h)

Fixture pertama telah berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk pasukan Conte.

Bahkan, mereka telah mencatatkan skor gabungan 13-0, dari tiga pertandingan terakhir.

Mereka juga mencatat 18 dari 23 kemenangan h2h keseluruhan sebelumnya.

Pertandingan terakhir di stadion ini berakhir dengan kemenangan 0-4 untuk  tamu.

Griffin gagal mencetak gol dalam enam dari sembilan pertemuan terakhir.

Genoa vs Inter Milan Preview

Pasukan Davide Nicola mencatat kemenangan 1-2 di away pada pertandingan terakhir, melawan Sampdoria. Sementara itu, I Nerazzurri ditahan imbang tanpa gol di kandang pekan lalu, oleh Fiorentina.

Seperti keadaan, pasukan Conte lebih unggul. Mereka adalah salah satu tim terbaik di kompetisi musim ini, dan mereka benar-benar penantang gelar sampai beberapa minggu yang lalu. Di sisi lain, nomor lawan mereka masih tergantung di atas cut-off degradasi.

Selain itu, I Nerazzurri telah mencatat kemenangan 4-0 di fixture pertama, dan mereka juga telah mencetak empat atau lebih gol dalam tiga pertemuan terakhir seperti itu, sambil menjaga clean sheet.

12 dari 17 kekalahan liga Genoa datang melawan tim-tim papan atas (W2 D3)

Genoa telah kalah dan mencetak gol di semua pertandingan kandang mereka dengan tujuh teratas

Inter memiliki rata-rata dua gol per perjalanan tandang, tetapi melihat kedua tim mencetak 71% di antaranya

Tiga dari enam kekalahan Genoa di kandang atas tim 6 besar dengan skor 2-1

Berita tim Genoa vs Inter Milan

Martinez bisa dipanggil kembali ke serangan Inter, berpotensi sebagai pengganti Alexis Sanchez.

Namun, Conte akan tanpa Nicolo Barella menjalani skorsing, sementara Stefan de Vrij juga diperkirakan akan absen setelah penarikan awal melawan Fiorentina.

Alessandro Bastoni dan Marcelo Brozovic tampaknya berada di posisi terbaik untuk kembali ke lineup awal.

Genoa harus puas tanpa Lukas Lerager, yang akan menjalani larangan satu pertandingan untuk 10 kartu kuning.

Valon Behrami adalah pengganti alami untuk pemain Denmark di tengah lapangan.

Edoardo Goldaniga juga bisa memulai di depan Cristian Romero di tengah lini belakang.

Prediksi Genoa vs Inter Milan

Inter tentu saja berbahaya bagi Grifone, karena tidak ada tim Serie A yang mengumpulkan poin lebih banyak daripada Inter musim ini, mengambil 37 dalam 17 perjalanan. Nerazzurri memiliki rata-rata lebih dari dua gol per pertandingan tandang, sementara mereka telah memenangkan tujuh dari sembilan kunjungan ke tim di bagian bawah. Namun, kedua tim telah mencetak 71% dari pertandingan tandang Inter musim ini, jadi prediksi pertama kami tentang pertandingan ini adalah Inter untuk menang dan kedua tim mencetak skor.

Sementara itu, setengah dari kekalahan Genoa di kandang atas tim tujuh besar dengan skor 2-1. Itu adalah skor Inter yang paling populer di away, dengan empat dari 11 kemenangan tandang mereka datang dengan skor itu. Kami mendukung pengulangan dalam prediksi skor yang benar.

Prediksi malam ini antara Genoa vs Inter Milan adalah 1-2 untuk kemenangan tamu.

Prakiraan susunan pemain Genoa vs Inter

Genoa possible starting lineup:
Perin; Biraschi, Goldaniga, Masiello, Criscito; Falque, Behrami, Schone, Jagiello; Pandev, Pinamonti

Inter Milan possible starting lineup:
Handanovic; D’Ambrosio, Bastoni, Godin; Candreva, Gagliadini, Brozovic, Young; Eriksen; Martinez, Lukaku

Prediksi Genoa vs Inter Milan, starting XI:

Genoa: Mattia Perin; Davide Biraschi, Edoardo Goldaniga, Andrea Masiello, Domenico Criscito; Iago Falque, Lukas Lerager, Lasse Schöne, Filip Jagiełło; Goran Pandev, Andrea Pinamonti. Manajer: Davide Nicola.

Info Pemain Genoa: Ivan Radovanovic (Cedera).

Inter Milan: Samir Handanovič; Danilo D’Ambrosio, Andrea Ranocchia, Diego Godín; Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, Nicolò Barella, Ashley Young; Christian Eriksen; Romelu Lukaku, Alexis Sánchez. Manager: Antonio Conte.

Info Pemain Inter Milan: Stefano Sensi (Cedera), Matias Vecino (Cedera).

Head To Head Genoa Vs Inter Milan:
• 22.12.19 Inter Milan 5-0 Genoa (Serie A)
• 04.04.19 Genoa 0-4 Inter Milan (Serie A)
• 03.11.18 Inter Milan 5-0 Genoa (Serie A)
• 18.02.18 Genoa 2-0 Inter Milan (Serie A)
• 24.09.17 Inter Milan 1-0 Genoa (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Genoa:
• 23.07.20 Sampdoria 1-2 Genoa (Serie A)
• 20.07.20 Genoa 2-1 Lecce (Serie A)
• 17.07.20 Torino 3-0 Genoa (Serie A)
• 12.07.20 Genoa 2-0 SPAL (Serie A)
• 09.07.20 Genoa 1-2 Napoli (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:
• 23.07.20 Inter Milan 0-0 Fiorentina (Serie A)
• 20.07.20 AS Roma 2-2 Inter Milan (Serie A)
• 17.07.20 SPAL 0-4 Inter Milan (Serie A)
• 14.07.20 Inter Milan 3-1 Torino (Serie A)
• 10.07.20 Hellas Verona 2-2 Inter Milan (Serie A).

 

Prediksi Skor Torino vs Genoa 17 Juli 2020

Indosuperbet.org-  Prediksi Skor Torino vs Genoa 17 Juli 2020 –  Torino vs Genoa dalam pertandingan di Serie A Italia, Jumat 17 Juli 2020 di Stadio Olimpico Grande Torino. Apakah ini akan menjadi peluang bagi Genoa untuk menjauh dari zona degradasi?

Genoa tidak terkalahkan dalam enam perjalanan tandang, mencetak dua gol di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka

Torino telah kebobolan 14 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di Serie A

Torino telah mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, dengan Andrea Belotti mencetak gol di masing-masing dari enam pertandingan terakhir

Genoa telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka

Ketakutan degradasi tumbuh untuk duo

Dengan kedua belah pihak di 16 dan 17 masing-masing, ketakutan akan drop tinggi untuk keduanya. Torino akan berharap bantal lima poin mereka di atas tiga terbawah akan cukup untuk membuat mereka bebas dari bahaya untuk saat ini, sementara mereka menargetkan tiga poin dalam bentrokan ini untuk menjauhkan diri dari zona bahaya.

Dengan Genoa menang hanya enam dari 47 kunjungan terakhir mereka ke Torino, mudah untuk melihat mengapa tuan rumah akan yakin mendapatkan hasil penting dalam pertandingan ini. Namun, Genoa menemukan kaki mereka di away dan memberikan ancaman serangan nyata pada perjalanan mereka. Akankah bentuk itu berlanjut dalam bentrokan ini?

Genoa terbang menjauh

Tamu membuat tanda mereka di away akhir-akhir ini, setelah melihat bentuk kandang mereka runtuh. Genoa belum pernah kalah dalam enam perjalanan mereka sebelumnya, sementara mereka telah menemukan formulir penilaian pada waktu itu. Tamu telah mencetak dua kali atau lebih di masing-masing dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, suatu pertandingan yang terus berlanjut di restart skor tinggi Serie A.

Kembalinya itu harus mengkhawatirkan tuan rumah, yang memiliki masalah di belakang dalam beberapa pekan terakhir. Mereka telah mengirimkan 14 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, kebobolan setidaknya dua dari empat pertandingan itu. Torino telah mengirimkan 1,6 gol per pertandingan kandang musim ini, sesuatu yang Grifone dapat dengan mudah mengambil keuntungan dari mengikuti hasil mengesankan mereka, yang telah melihat mereka mencetak dua gol dalam kunjungan ke Atalanta dan AC Milan antara lain.

Torino memiliki ancaman sendiri

Sementara Torino memiliki masalah di belakang, mereka telah mencetak gol di masing-masing dari tujuh pertandingan mereka sejak kembali beraksi. Il Toro mampu mencetak tiga gol terakhir dari Brescia di pertandingan kandang terakhir mereka, sementara Andrea Belotti melanjutkan performa baiknya dalam kunjungan mereka ke Inter Milan. Penyerang ini menarik minat dari tempat lain sekali lagi, setelah mencetak gol di masing-masing dari enam pertandingan terakhir Torino. Belotti telah mencetak gol dalam dua pertemuan liga kandang terakhirnya dengan Genoa, jadi ia adalah prediksi pencetak gol kami di sini.

Dengan Belotti dalam performa yang bagus dan Genoa yang mencetak banyak gol, kami mendukung gol di sini. Delapan dari sembilan pertandingan terakhir Genoa di liga telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara yang sama telah masuk dalam lima pertandingan untuk Il Toro. Sementara itu, Genoa telah bermain imbang delapan kali di musim ini, setengahnya selesai 2-2. Tiga dari mereka telah datang dalam perjalanan tandang terakhir lima mereka, jadi hasil imbang 2-2 adalah prediksi skor kami yang benar.

Prediksi Skor Genoa vs Juventus 01 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Genoa vs Juventus 01 Juli 2020– Genoa vs Juventus dalam pertandingan Serie A Italia pada Rabu 01 Juli 2020. Dimulai pukul 02:45 WIB  di Stadio Luigi Ferraris.

Genoa berada di tepi zona degradasi setelah tanpa kemenangan. Aksi liga terakhir mereka melihat hasil imbang 2-2 melawan Brescia di luar kandang. Mereka memiliki unit penyerang yang baik yang telah mencetak 34 gol, tetapi hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang pertahanan yang telah memberikan 53 gol.

Juara yang berkuasa datang ke pertandingan ini setelah menang 4-0 atas Lecce. Itu tentu bisa dipahami karena yang terakhir sudah di zona degradasi.

Tetapi fakta yang mengkhawatirkan bagi Juve adalah bahwa ketiga kekalahan mereka musim ini datang di away.

Dengan Genoa meraih beberapa kemenangan di pertandingan head to head, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan tidak boleh melakukan kesalahan pada hari Selasa.

Tim tuan rumah sama sekali tidak mampu menantang juara bertahan. Tetapi prioritas mereka saat ini adalah untuk memastikan kelangsungan hidup di tingkat teratas untuk musim lain. Dalam bentuk mereka saat ini, mereka bahkan tidak bisa mengalahkan tim terakhir di klasemen.

Juventus telah kembali ke bentuknya dengan kemenangan 4-0 atas Lecce. Akan mudah bagi mereka untuk mengambil keuntungan di awal pertandingan mendatang ini.

Sang juara telah menjaga clean sheet dalam empat dari 5 pertandingan liga terakhir mereka. Meskipun mereka mungkin kehilangan beberapa tokoh penting dalam pertahanan, saya pikir sumber daya yang ada di tangan akan lebih dari cukup untuk menjaga Genoa. Jadi saya mendukung Juventus untuk menang dengan hanya satu tim yang mencetak gol.

Genoa vs Juventus: Head-to-head (h2h)

Juve memiliki tiga kemenangan dan kalah dalam 5 pertandingan terakhir dengan oposisi ini.

Empat dari lima pertandingan itu memiliki kurang dari 2,5 gol.

Tim tuan rumah memiliki tiga kemenangan dan dua kekalahan melawan Juventus di veneu ini.

Tiga dari lima pertandingan di sini melihat kurang dari 2,5 gol pada peluit akhir.

Juventus dalam 5 kemenangan beruntun di dalam duel Genoa vs Juventus.

Genoa dalam 2 pertandingan beruntun kalah di kandang di liga.

Genoa telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 4 pertandingan terakhir Serie A mereka

Juventus telah memenangkan 5 dari 7 pertandingan terakhir mereka melawan Genoa

Juventus telah memenangkan 5 pertandingan terakhir mereka di Serie A

Prediksi Genoa vs Juventus

Genoa telah berjuang musim ini tetapi pengangkatan Davide Nicola telah memberi mereka harapan untuk bertahan hidup. Serangan mereka telah menciptakan peluang tetapi Juventus telah mendominasi Serie A selama delapan musim berturut-turut dan berada pada level yang sama sekali berbeda.

Genoa berjuang untuk bertahan hidup dan akan berusaha mempertahankannya di sini. Juventus mengambil beberapa waktu untuk mulai mencetak gol setelah restart tetapi dua kemenangan meyakinkan harus mengembalikan kepercayaan diri mereka di depan.

Prediksi terakurat antara Genoa vs Juventus adalah 1-2 untuk kemenangan Juve.

Prediksi Susunan Pemain Genoa Vs Juventus :

Genoa: Andrei Radu; Cristian Romero, Cristian Zapata, Domenico Criscito; Paolo Ghiglione, Lasse Schone, Ivan Radovanovic, Lukas Lerager, Antonio Barreca; Andrea Pinamonti, Christian KouamePartey, Saul Niguez; Alvaro Morata, Angel Correa

Juventus (4-3-3): Szczesny; Matuidi, Bonucci, de Ligt, Duadrado; Bentancur, Pjanic, Ramsey; Ronaldo, Dybala, Douglas Costa.Pelatih: Maurizio Sarri.

Info skuad: Alex Sandro (cedera), Sami Khedira (cedera), Mattia De Sciglio (cedera).

 

Head to Head Genoa Vs Juventus :

31/10/19 SEA Juventus 2 – 1 Genoa
17/03/19 SEA Genoa 2 – 0 Juventus
20/10/18 SEA Juventus 1 – 1 Genoa
23/01/18 SEA Juventus 1 – 0 Genoa
21/12/17 COI Juventus 2 – 0 Genoa

5 Pertandingan Terakhir Genoa :

09/02/20 SEA Genoa 1 – 0 Cagliari
16/02/20 SEA Bologna 0 – 3 Genoa
23/02/20 SEA Genoa 2 – 3 Lazio
08/03/20 SEA AC Milan 1 – 2 Genoa
24/06/20 SEA Genoa 1 – 4 Parma

5 Pertandingan Terakhir Juventus :

27/02/20 LIC Olympique Lyonnais 1 – 0 Juventus
09/03/20 SEA Juventus 2 – 0 Inter Milan
13/06/20 COI Juventus 0 – 0 AC Milan
18/06/20 COI Napoli P 0 – 0 Juventus
23/06/20 SEA Bologna 0 – 2 Juventus

Statistik Genoa vs Juventus

Genoa tidak terkalahkan dalam 5 dari 7 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Genoa telah memenangkan 3 dari 5 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Genoa telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 4 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Juventus telah memenangkan 5 dari 7 pertandingan terakhir mereka melawan Genoa (semua kompetisi).

Juventus telah menjaga 5 clean sheet berturut-turut (semua kompetisi).

Juventus telah memenangkan 5 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Juventus telah menang dengan 2+ gol dalam 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Head to Head Genoa Vs Juventus :

31/10/19 SEA Juventus 2 – 1 Genoa
17/03/19 SEA Genoa 2 – 0 Juventus
20/10/18 SEA Juventus 1 – 1 Genoa
23/01/18 SEA Juventus 1 – 0 Genoa
21/12/17 COI Juventus 2 – 0 Genoa

5 Pertandingan Terakhir Genoa :

09/02/20 SEA Genoa 1 – 0 Cagliari
16/02/20 SEA Bologna 0 – 3 Genoa
23/02/20 SEA Genoa 2 – 3 Lazio
08/03/20 SEA AC Milan 1 – 2 Genoa
24/06/20 SEA Genoa 1 – 4 Parma

5 Pertandingan Terakhir Juventus :

27/02/20 LIC Olympique Lyonnais 1 – 0 Juventus
09/03/20 SEA Juventus 2 – 0 Inter Milan
13/06/20 COI Juventus 0 – 0 AC Milan
18/06/20 COI Napoli P 0 – 0 Juventus
23/06/20 SEA Bologna 0 – 2 Juventus

 

Prediksi Skor Brescia vs Genoa 27 Juni 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Brescia vs Genoa 27 Juni 2020–  Brescia vs Genoa dalam pertandingan Serie A Italia di Stadio Mario Rigamonti pada hari Sabtu 27 Juni 2020 akan melihat tim tuan rumah Brescia mengincar poin atas tamunya Genoa.

 Form Brescia LDLLLD

Brescia masuk ke pertandingan ini setelah bermain seri 1-1 melawan Fiorentina. Dalam pertandingan itu, Brescia memiliki 42% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak angka untuk Brescia adalah Alfredo Donnarumma (17 ‘). Fiorentina melakukan 21 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Germán Pezzella (29 ‘) mencetak gol untuk Fiorentina.

Brescia benar-benar gagal dalam permainan yang lebih baru. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim oposisi selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Rondinelle juga telah melihat jumlah gol yang telah melawan mereka secara total 11. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Brescia belum pernah menang di kandang dalam 6 pertandingan liga terakhir. Fans mulai gelisah.

Form Genoa DWWLWL

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Parma di kompetisi Serie A, Genoa dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini. Dalam permainan itu, Genoa berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain di daftar pencetak gol untuk Genoa adalah Iago Falqué (59 ‘). Untuk lawanmereka, Parma mendapat 17 upaya tepat sasaran dengan 7 dari mereka tepat sasaran. Andreas Cornelius (18 ‘, 33’, 53 ‘) dan Dejan Kulusevski (87’) mencetak gol untuk Parma.

Dalam sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Genoa, minimal tiga gol telah tercapai. Jumlah rata-rata gol per game dalam waktu itu adalah 3,5, dengan jumlah gol rata-rata oleh Il Grifone / Rossoblu menjadi 1,83.

Menjelang pertandingan ini, Genoa belum pernah kalah dalam 4 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

Head to head Brescia vs Genoa

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan Brescia vs Genoa ini adalah pertandingan Serie A pada 26/10/2019 dan skor selesai Genoa 3-1 Brescia. Hari itu, Genoa mengelola kepemilikan 62% dan 17 upaya tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Kevin Agudelo (66 ‘), Christian Kouamé (75’) dan Goran Pandev (79 ‘). Di sisi lain, Brescia mendapat 7 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Sandro Tonali (34 ‘) mencetak gol. Pertandingan itu disidangkan oleh Rosario Abisso.

Berita Tim: Brescia

Jhon Chancellor (Strain), Enrico Alfonso (Cedera Tidak Diketahui), Emanuele Ndoj (Kelelahan Otot), Dimitri Bisoli (Patella pecah) dan Andrea Cistana (Bedah Pergelangan Kaki) tidak akan bermain untuk manajer Brescia Diego López.

Berita Tim: Genoa

Berkat sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Genoa, Davide Nicola. Ivan Radovanovic (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan beraksi. Federico Marchetti tidak bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

Genoa telah kebobolan 29 gol dalam 14 perjalanan tandang.

Brescia hanya mencatat dua clean sheet.

Keduanya telah kebobolan lebih dari 100 gol di antara mereka musim ini.

Grifone tidak terkalahkan dalam head to head duel Brescia vs Genoa.

Prediksi Brescia vs Genoa

Brescia telah mencetak delapan gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di sini, tetapi mereka hanya menang sekali di stadion ini sepanjang kampanye. Kami melihat mereka punya kesamaan dengan Genoa yang merupakan salah satu dari dua tim di Serie A yang kebobolan lebih banyak gol daripada mereka musim ini. Sangat dekat, dengan Genoa kebobolan 51 gol dan  Brescia 50 gol.jadi prediksi kami mulai dengan kedua tim untuk mencetak gol, sementara kami melihat keduanya bermain imbang 2-2 karena kurangnya kemenangan.

Prediksi bola malam ini antara Brescia vs Genoa Adalah seri 2-2.

Brescia dan Genoa bertemu 7 kali dengan stastistik

Brescia Menang : 0

Genoa Menang : 4 kali

Seri : 3 kali

Prediksi Starting Line Up

Brescia ( Coach : Diego Lopez )

1 Joronen – 26 Martella – 14 Chancellor – 32 Papetti – 2 Sabelli – 31 Bjarnason – 4 Tonali – 25 Bisoli 27 Dessena – 18 Aye – 9 Donnarumma

Genoa ( Coach : Davide Nicola )

1 Perin – 55 Masiello – 92 Soumaoro – 17 Romero – 4 Criscito – 29 Cassata – 20 Schone – 85 Behrami – 14 Biraschi – 19 Pandev – 9 Sanabria

 

Prediksi Skor Genoa vs Parma 24 Juni 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Genoa vs Parma 24 Juni 2020 – Genoa vs Parma dalam laga Liga Serie A Italia pada Selasa atau Rabu dini hari 24 Juni 2020 di Stadio Luigi Ferraris. Kick-off dijadwalkan pukul 02:45 WIB.

The Red and Blues melakukan penguncian dengan catatan positif setelah memenangkan 3 dari 4 pertandingan liga dan mendorong mereka keluar sementara dari tiga terbawah. Namun, mereka menyamakan kedudukan 25 poin dengan Lecce, yang berada di urutan ke 18 di tangga terakhir karena selisih gol yang lebih rendah.

Keadaan di bagian bawah tabel Serie A setelah 26 minggu pertandingan sangat ketat sehingga satu dari dua kemenangan dapat mendorong tim 4 hingga 5 menempatkan log. Jadi, tidak mengherankan Genoa akan mengincar menang ketika Parma datang ke kota pertengahan pekan ini.

Sementara itu, Parma Calcio, memang mengesankan dengan sepak bola mereka yang menarik di awal musim, tetapi mereka tidak memiliki konsistensi apapun untuk merangkai hasil positif saat bangkit.

Untuk alasan yang sama, mereka sangat tidak dapat diprediksi, tidak hanya dalam hal hasil, tetapi juga dalam rentang 90 menit di lapangan sepak bola.

Bentuk mereka dalam 6 pertandingan terakhir adalah W-D-L-W-L-D, dukungan kuat dari argumen kami di atas.

Tim di Yellow and Blues berada di urutan 8 dalam klasemen sementara, 36 poin mereka memberikan peluang bagus untuk lolos ke Eropa, tetapi mereka harus menemukan konsistensi mulai sekarang, karena posisi ke-13 Fiorentina dengan 30 poin atas nama mereka memiliki peluang luar untuk naik ke 6 teratas.

Genoa vs Parma Head-to-head

Parma menghancurkan Genoa 5-1 ketika mereka bertemu pada pertama musim ini.

Ini menempatkan Parma pada kemenangan beruntun tiga pertandingan dalam h2h Genoa vs Parma, setelah memenangkan pertandingan yang sama musim lalu 3-1 sebelum mengantongi kemenangan tipis 1-0 di kandang.

Namun, kemenangan Parma di stadion ini musim lalu adalah kemenangan pertama mereka di semua kompetisi sejak kemenangan piala pada tahun 1998. Kemenangan Serie A bahkan sudah ada sejak tahun 1994.

Dengan demikian di kandang, Genoa dominan dengan h2h mendukung mereka dengan 5 kemenangan, 3 imbang dan 1 kalah dari 8 terakhir.

Kedua tim diberi skor dalam 6 dari 8 pertemuan terakhir di sini.

Berita Tim Genoa vs Parma

Nicola, manajer ketiga Genoa musim ini, telah memilih formasi 3-5-2 yang tampaknya mendapatkan yang terbaik dari para pemainnya.

Tuan rumah akan tanpa kiper Federico Marchetti melawan Parma setelah ia diusir keluar di Milan, jadi Mattia Perin akan masuk.

Gelandang Ivan Radovanovic mengalami cedera akhir musim pada bulan Februari, tetapi selain itu Nicola diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih.

Parma kemungkinan akan tanpa empat pemain untuk perjalanan mereka ke Stadion Luigi Ferraris, dengan Alberto Grassi, Roberto Inglese dan Giuseppe Pezzella semuanya membawa cedera.

Gelandang serang Luca Siligardi adalah keraguan lain, tetapi ketidakhadirannya tidak akan terasa banyak mengingat bahwa ia telah memulai hanya tiga kali sepanjang musim.

Cornelius dan Gervinho, yang menyumbang 13 gol liga musim ini, akan memimpin lini depan bagi tim tamu

Prediksi Genoa vs Parma

Parma harus yakin meraih kemenangan setelah keberhasilan 5-1 melawan Genoa di awal musim. Mereka tentu saja tampil mengesankan melawan Grifone sejak mereka kembali ke Serie A pada 2018. Parma telah memenangkan tiga dari 10 pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Genoa (D4 L3), memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka sejak kembali ke kasta atas.

Pelatih Parma Roberto D’Aversa memiliki rekor kemenangan 100% dalam tiga pertandingan melawan Rossoblù di Serie A dan kami pikir ia dapat melanjutkannya di sini.

Dengan Genoa yang gagal seri dari sembilan pertandingan terakhir mereka di kandang di liga, kami berpihak pada tim tamu untuk memenangkan pertandingan ini. Parma untuk menang 2-1 adalah prediksi skor kami yang tepat, karena lima dari tujuh kekalahan di rumah Grifone datang dengan satu gol.

Prediksi bola malam ini antara Genoa vs Parma Adalah 1-2 untuk kemenangan tamu.

Genoa starting lineup:
Perin; Romero, Soumaoro, Masiello; Biraschi, Behrami, Schone, Sturaro, Criscito; Sanabria, Pandev

Parma  starting lineup:
Sepe; Darmian, Iacoponi, Bruno Alves, Gagliolo; Kucka, Brugman, Kurtic; Kulusevski, Cornelius, Gervinho

Head to Head Genoa vs Parma :

20/10/19 SEA Parma 5 – 1 Genoa
10/03/19 SEA Parma 1 – 0 Genoa
07/10/18 SEA Genoa 1 – 3 Parma
15/04/15 SEA Genoa 2 – 0 Parma
05/10/14 SEA Parma 1 – 2 Genoa

5 Pertandingan Terakhir Genoa :

02/02/20 SEA Atalanta 2 – 2 Genoa
09/02/20 SEA Genoa 1 – 0 Cagliari
16/02/20 SEA Bologna 0 – 3 Genoa
23/02/20 SEA Genoa 2 – 3 Lazio
08/03/20 SEA AC Milan 1 – 2 Genoa

5 Pertandingan Terakhir Parma :

26/01/20 SEA Parma 2 – 0 Udinese
02/02/20 SEA Cagliari 2 – 2 Parma
10/02/20 SEA Parma 0 – 1 Lazio
16/02/20 SEA Sassuolo 0 – 1 Parma
08/03/20 SEA Parma 0 – 1 SPAL