Prediksi Skor Fiorentina vs Bologna 30 Juli 2020

Indosuperbet.orgPrediksi Skor Fiorentina vs Bologna 30 Juli 2020 – Fiorentina vs Bologna dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Kamis 30 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Stadio Artemio Franchi (Florence).

Tidak ada yang dipertaruhkan untuk kedua tim dalam pertemuan dan karenanya, kita bisa mengharapkan pendekatan yang lebih lambat untuk pertandingan dari Fiorentina dan Bologna yang mencoba untuk menyelesaikan musim dengan catatan yang menyenangkan dalam kampanye.

Fiorentina vs Bologna Pratinjau pertandingan

Kekalahan 2-1 di away melawan AS Roma terakhir kali di liga mematahkan enam pertandingan tak terkalahkan dalam jadwal. Mereka telah mencatat tiga kemenangan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka dalam kampanye.

Sebaliknya, Bologna mematahkan lima pertandingan beruntun tanpa kemenangan dalam jadwal dengan kemenangan 3-2 di kandang melawan Lecce dalam pertandingan liga sebelumnya.

Meskipun datang di belakang kemenangan dalam kontes, tamu telah tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga penampilan.

Sementara itu, tuan rumah hanya kalah satu dari lima pertandingan kandang terakhir mereka dalam jadwal. Ini menunjukkan peluang yang lebih baik bagi tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut.

Tim-tim telah berbagi poin dalam pertemuan 1-1 dalam pertandingan pertama musim ini. Sejak pertemuan terakhir mereka adalah pertemuan yang ketat, mengharapkan lebih sedikit gol dalam sembilan puluh menit di Florence.

Fiorentina vs Bologna Head-to-head (h2h)

Tiga pertandingan terakhir mereka berakhir imbang.

Tuan rumah telah terkalahkan dalam 11 pertemuan terakhir mereka.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir.

Pertemuan sebelumnya menghasilkan hasil imbang 1-1.

Tuan rumah tidak terkalahkan di rumah selama delapan pertandingan terakhir.

Prediksi Fiorentina vs Bologna

Fiorentina dalam kondisi yang lebih baik dalam kampanye akhir-akhir ini dan ingin menyelesaikan musim mereka dengan catatan yang menyenangkan dalam jadwal mereka. Karena mereka tidak menghadapi tekanan apa pun dalam permainan, kita mungkin bisa melihat penggunaan veneu yang lebih baik dari tuan rumah.

Bologna telah terjebak dalam beberapa lari buruk akhir-akhir ini dan satu-satunya kemenangan penghiburan mereka dalam beberapa waktu terakhir adalah melawan Lecce, yang merupakan tim yang cenderung terdegradasi di klasemen. Bentuk tandang mereka lebih baik daripada rekor tuan rumah, tetapi perjalanan mereka ke Florence belum bagus sejak 2010.

Dalam pertandingan pertama musim ini, tim berbagi poin dalam pertemuan 1-1. Sejak 2009, tidak ada pertemuan mereka yang menghasilkan lebih dari tiga gol dalam pertandingan. Jadi, peluang laga dengan skor tinggi dibatasi oleh tiga gol dan tip untuk di bawah 3,5 gol dengan odds 1,40 akan berguna bagi para penonton dalam pertemuan itu.

Prediksi skor Fiorentina 2-1 Bologna

Prediksi Skor AS Roma vs Fiorentina 27 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor AS Roma vs Fiorentina 27 Juli 2020  –  AS Roma vs Fiorentina dalam pertandingan Serie A Italia pada hari Minggu, 26 Juli 2020. Dijadwalkan Dimulai 00:30 WIB di Stadio Olimpico (Roma).

Roma berusaha untuk mengambil tempat Lazio di Tahap Grup Liga Champions, menjaga kualifikasi Liga Eropa sebagai tempat aman mereka di tabel liga.

Mid-table Fiorentina tidak memiliki banyak yang tersisa dalam permainan selain mencoba untuk menyelesaikan musim berjalan dengan catatan positif dalam jadwal mereka.

Kita bisa mengharapkan kedua tim untuk menemukan bagian belakang jaring dalam bentrokan berdasarkan hasil pertemuan h2h mereka dalam beberapa waktu terakhir.

Roma tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka dalam kampanye dengan hanya satu kali imbang di dalamnya. Pertemuan mereka sebelumnya di jalan melawan SPAL dan mereka mengantongi hak dengan skor 1-6 besar.

Fiorentina, sementara itu, sepertinya mereka akan memberikan waktu yang sulit bagi tuan rumah. Mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir juga, dengan tiga kali seri.

Hasil imbang tanpa gol di jalan dengan Inter Milan terakhir kali keluar adalah imbang kedua tanpa gol dalam tiga imbang terakhir dalam jadwal liga keseluruhan mereka.

Tuan rumah hanya memiliki 5 kekalahan dalam 18 pertandingan kandang mereka musim ini, dan hanya satu dari mereka yang datang dalam lima upaya terakhir mereka di kandang. Sebaliknya, pengunjung memiliki bentuk campuran dengan masing-masing enam kekalahan dan menang dalam 17 pertandingan tandang mereka dalam kampanye sampai sekarang.

Roma memiliki kedudukan yang lebih baik dalam pertemuan itu daripada sisi perjalanan. Kedua tim tidak di bawah tekanan serius, tetapi tuan rumah akan lebih bersemangat untuk mencetak gol dalam sembilan puluh menit.

Roma vs Fiorentina Head-to-head (h2h)

Dua dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir imbang.

Empat pertemuan terakhir mereka telah melihat skor kedua tim.

Tuan rumah tidak menang di rumah dalam dua pertandingan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 1-4 bagi Roma.

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir.

Fiorentina tidak terkalahkan dalam enam pertandingan

Tidak ada tim yang mencatat lebih banyak clean sheet pada tahun 2020 selain Fiorentina di Serie A

Roma menang sekali di kandang dari enam tim yang duduk tepat di belakang Viola

Fiorentina bermain seri lebih banyak pertandingan dengan Roma daripada tim lainnya (60)

Berita tim AS Roma vs Fiorentina

Bintang muda Roma Nicolo Zaniolo telah berjuang dengan cedera untuk sebagian besar musim ini, tetapi pemain berusia 21 tahun itu bangkit dari bangku cadangan untuk menjadi pemain keenam Roma yang  membobol SPAL dan bisa bersaing untuk memulai di sini.

Namun, sesama penyerang Cengiz Under terpaksa absen pada pertengahan pekan dan diragukan di sini, sementara Federico Fazio, Roger Ibanez, Juan Jesus dan Davide Santon semuanya ada di meja perawatan.

Edin Dzeko juga diberi istirahat melawan SPAL karena Nikola Kalinic diberikan start up yang langka, dan gol pembuka asal Kroasia dalam 10 menit pasti akan masuk ke pemikiran Fonseca mengenai siapa yang akan menjadi ujung tombak serangan Roma melawan Fiorentina.

Sedangkan untuk Fiorentina, Gaetano Castrovilli mengambil kartu kesepuluh musim ini melawan Inter dan tidak akan berperan dalam bentrokan dengan Roma.

Erick Pulgar karena itu diharapkan untuk kembali ke lini tengah Viola, tetapi Dalbert dikeluarkan pada pertengahan pekan dan bisa dipaksa untuk melewatkan yang satu ini.

Prediksi AS Roma vs Fiorentina

Sementara tuan rumah telah menjadi salah satu tim produktif akhir-akhir ini, mereka telah bertemu dengan beberapa tim yang berkinerja buruk. Mereka telah mengalahkan dua tim yang sudah terdegradasi dalam lima pertandingan terakhir mereka, serta tim Verona dan Parma yang berjuang untuk hasil akhir-akhir ini. Bahkan pertandingan mereka dengan Inter dianggap sebagai pertandingan yang bagus, karena Nerazzurri terlihat sangat pincang dalam hasil imbang 2-2 itu. Sebaliknya, Fiorentina akan menawarkan pertahanan yang lebih kuat dari kotak mereka sendiri, membatasi ruang untuk Giallorossi.

Roma memiliki masalah dalam pertandingan kandang mereka musim ini, karena rekor mereka melawan tim papan bawah buruk. Mereka tersapu jauh apa yang merupakan tiga terbawah miskin, tetapi di luar itu Giallorossi hanya menang sekali dalam enam pertandingan. Setelah hanya menjaga dua clean sheet di kandang – melawan tim di 18 dan 19 – kami melihat Roma sebagai rentan dalam prediksi kami di sini.

Fiorentina telah imbang 60 kali melawan Roma – lebih banyak dari yang mereka miliki lawan lawan lainnya di Serie A. Setelah catatan itu, kami mendukung hasil imbang 1-1 yang ketujuh musim ini untuk Viola sebagai prediksi skor kami yang tepat.

Prediksi terakurat antara AS Roma vs Fiorentina adalah seri 1-1.

Prediksi AS Roma vs Fiorentina, starting XI:

AS Roma: Pau López; Gianluca Mancini, Chris Smalling, Aleksandar Kolarov; Bruno Peres, Bryan Cristante, Amadou Diawara, Leonardo Spinazzola; Carles Pérez, Lorenzo Pellegrini; Nikola Kalinić. Manager: Paulo Fonseca.

Info Pemain AS Roma: Federico Fazio (Cedera), Roger Ibañez (Cedera), Juan Jesus (Cedera), Antonio Mirante (Cedera), Cengiz Under (Cedera), Davide Santon (Diragukan).

Fiorentina: Pietro Terracciano; Nikola Milenković, Germán Pezzella, Martín Cáceres; Lorenzo Venuti, Gaetano Castrovilli, Milan Badelj, Alfred Duncan, Pol Lirola; Patrick Cutrone, Franck Ribéry. Manajer: Giuseppe Iachini.

Info Pemain Fiorentina: Marco Benassi (Cedera), Gaetano Castrovilli (Kartu Kuning), Henrique Dalbert (Cedera), Bartłomiej Drągowski (Cedera).

Head To Head AS Roma Vs Fiorentina:
• 21.12.19 Fiorentina 1-4 AS Roma (Serie A)
• 04.04.19 AS Roma 2-2 Fiorentina (Serie A)
• 31.01.19 Fiorentina 7-1 AS Roma (Coppa Italia)
• 04.11.18 Fiorentina 1-1 AS Roma (Serie A)
• 07.04.18 AS Roma 0-2 Fiorentina (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma:
• 23.07.20 SPAL 1-6 AS Roma (Serie A)
• 20.07.20 AS Roma 2-2 Inter Milan (Serie A)
• 16.07.20 AS Roma 2-1 Hellas Verona (Serie A)
• 12.07.20 Brescia 0-3 AS Roma (Serie A)
• 09.07.20 AS Roma 2-1 Parma (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina:
• 23.07.20 Inter Milan 0-0 Fiorentina (Serie A)
• 20.07.20 Fiorentina 2-0 Torino (Serie A)
• 16.07.20 Lecce 1-3 Fiorentina (Serie A)
• 13.07.20 Fiorentina 1-1 Hellas Verona (Serie A).
• 09.07.20 Fiorentina 0-0 Cagliari (Serie A).

                                                                             

Prediksi Skor Inter Milan vs Fiorentina 23 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Inter Milan vs Fiorentina  23 Juli 2020 –Inter Milan vs Fiorentina dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Kamis 23 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Stadio Giuseppe Meazza (San Siro) (Milan).

Inter berjarak lima poin di belakang Juventus dalam perburuan gelar dan dengan empat pertandingan tersisa dan Juve menjadi sering imbang, kita tidak bisa mengatakan bahwa perburuan gelar telah berakhir untuk kedua tim.

Mid-table Fiorentina tidak terkalahkan di liga dan tidak yakin bagaimana mereka akan bertahan melawan tim-tim papan atas, terutama ketika kompetisi semakin ketat.

Pratinjau pertandingan Inter vs Fiorentina

Inter hanya kalah satu dari sepuluh pertandingan terakhir mereka, dan itu di kandang melawan Bologna. Pertemuan mereka sebelumnya adalah di away melawan AS Roma, di mana tim berbagi poin dalam skor 2-2.

I Nerazzurri mempertahankan pertahanan ketat di kandang dan sebagai hasilnya, mereka hanya kalah dua dari 17 pertandingan kandang mereka di kampanye hingga sekarang, dengan hanya kebobolan 17 gol di kandang sejauh ini.

Fiorentina juga mempertahankan performa yang bagus di liga, terdiri dari 6 kemenangan dan 6 kekalahan dalam 16 pertandingan tandang sejauh ini dalam kontes.

Mereka akan berkunjung setelah menang 2-0 di kandang melawan Torino di pertandingan liga sebelumnya. Itu adalah kemenangan ketiga mereka dalam lima pertandingan terakhir yang tak terkalahkan dalam jadwal.

Dalam pertandingan pertam musim ini, kedua tim berjuang untuk menemukan bagian belakang gawang dalam pertemuan 1-1 yang membuat mereka berbagi hasil seri pada akhir pertandingan.

Karena Inter Milan berada di posisi yang lebih baik di liga sekarang, tuan rumah dapat menggunakan keunggulan veneu mereka dalam mengeksploitasi kelemahan tim perjalanan untuk mengambil ketiga poin dari pertandingan.

Inter vs Fiorentina Head-to-head (h2h)

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam enam bentrokan terakhir.

Tiga dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir imbang.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 2-1 untuk Inter.

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima pertemuan terakhir.

Tamu ini telah kalah dalam empat kunjungan terakhir mereka sejak 2016.

Form Inter Milan Serie A: WLDWWD

Form  Serie A Fiorentina: LWDDWW

Enam dari delapan pertandingan terakhir Fiorentina telah menghasilkan skor kedua tim

Inter telah melihat skor kedua tim dalam delapan dari 10 pertandingan sejak dimulai kembali

Inter Milan vs Fiornetina H2H, Nerazzurri telah memenangkan 17 dari 19 pertemuan kandang dengan Fiorentina

Berita tim Inter Milan vs Fiorentina

Setelah memainkan kuarter terakhir dari pertemuan dengan Roma, Romelu Lukaku kemungkinan akan diberikan penarikan kembali ke lineup awal.

Pemain Belgia dapat mengambil alih posisi Lautaro Martinez, sementara Christian Eriksen dapat kembali ke tim sebagai pengganti Nicolo Barella.

Victor Moses juga menjadi pilihan di salah satu posisi bek sayap jika Conte beralih ke kaki segar di area lapangan.

Cutrone dapat diberikan kesempatan di Fiorentina XI, berpotensi sebagai pengganti Christian Kouame.

Dengan sistem Iachini yang cocok melawan Conte, itu bisa mewakili satu-satunya perubahan pada tim yang memulai kemenangan atas Torino.

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina

Nerazzurri memiliki sedikit kesulitan untuk maju musim ini, setelah mencetak 94% pertandingan Serie A mereka. Namun, pertahanan mereka telah meninggalkan banyak hal yang diinginkan. Mereka kebobolan dua lainnya di akhir pekan, sementara lima pertandingan kandang mereka telah melihat mereka kebobolan di setiap bar pertandingan pertemuan dengan Brescia yang kesulitan.

Fiorentina telah mencetak gol dalam ketiga pertandingan tandang mereka sejak restart, tetapi mereka juga kebobolan di setiap pertandingan. Dengan Milan melihat kedua tim mencetak gol dalam delapan dari 10 pertandingan mereka pasca-restart, kami melihat tim Conte kebobolan dalam prediksi kami di sini. Kami pergi dengan kedua tim untuk mencetak gol, setelah melihatnya mendarat di 69% dari perjalanan tandang La Viola.

Inter memiliki catatan cemerlang melawan la Viola, memenangkan 17 dari 19 pertandingan terakhir di sini. Itu termasuk kemenangan 2-1 mereka di sini musim lalu dan kemenangan 2-1 yang mereka ambil melawan mereka di Coppa Italia awal musim ini. Skor itu adalah hasil kandang Inter yang paling sering dan juga hasil tandang Fiorentina yang paling sering. Karena itu, kami mendukung kemenangan 2-1 untuk Inter pada Rabu malam.

Prediksi malam ini antara Inter Milan vs Fiorentina adalah 2-1.

Prakiraan susunan pemain Inter Milan vs Fiorentina

Inter Milan possible starting lineup:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Candreva, Brozovic, Gagliadini, Young; Eriksen; Sanchez, Lukaku

Fiorentina possible starting lineup:
Terraciano; Milenkovic, Pezella, Caceres; Chiesa, Ghezzal, Pulgar, Castrovilli; Lirola; Ribery, Cutrone

Head To Head Inter Milan vs Fiorentina :

30/01/20 COI Inter Milan 2 – 1 Fiorentina
16/12/19 SEA Fiorentina 1 – 1 Inter Milan
25/02/19 SEA Fiorentina 3 – 3 Inter Milan
26/09/18 SEA Inter Milan 2 – 1 Fiorentina
06/01/18 SEA Fiorentina 1 – 1 Inter Milan

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan :

02/07/20 SEA Inter Milan 6 – 0 Brescia
05/07/20 SEA Inter Milan 1 – 2 Bologna
10/07/20 SEA Hellas Verona 2 – 2 Inter Milan
14/07/20 SEA Inter Milan 3 – 1 Torino
17/07/20 SEA SPAL 0 – 4 Inter Milan

5 Pertandingan Terakhir Fiorentina :

02/07/20 SEA Fiorentina 1 – 3 Sassuolo
06/07/20 SEA Parma 1 – 2 Fiorentina
09/07/20 SEA Fiorentina 0 – 0 Cagliari
13/07/20 SEA Fiorentina 1 – 1 Hellas Verona
16/07/20 SEA Lecce 1 – 3 Fiorentina

 

Prediksi Skor Parma vs Fiorentina 06 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Parma vs Fiorentina 06 Juli 2020 – Parma vs Fiorentina dalam ajang LigaItalia – Serie A pada Senin 06 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 00:30 WIB dari Stadio Ennio Tardini (Parma).

Parma sedikit di depan pengunjung di tabel liga musim ini. Fiorentina berjalan tanpa kemenangan, tetapi hasil tandang terakhir mereka memberi mereka sedikit keunggulan atas tuan rumah dalam pertandingan.

Preview pertandingan Parma vs Fiorentina

Parma telah kalah dua pertandingan terakhir mereka di liga, setelah kalah 3-2 di away melawan Verona terakhir kali. Mereka hanya memiliki satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, dan empat dari pertandingan itu telah melihat skor kedua tim dalam sembilan puluh menit.

Fiorentina tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir dengan tiga kali seri. Mereka akan berkunjung setelah dua kali kekalahan dalam jadwal, menyusul kekalahan 1-3 di kandang melawan Sassuolo pada pertemuan sebelumnya. Empat dari lima pertandingan terakhir mereka melihat skor kedua tim dalam pertandingan.

La Viola hanya mengalami dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka di kampanye. Tamu ini memiliki 4 kemenangan dalam 14 pertandingan tandang mereka sejauh ini, bersama dengan 6 kekalahan di periode yang sama. Pertemuan mereka sebelumnya di away melawan Lazio berakhir dengan kekalahan, tetapi Parma akan menjadi lawan yang sedikit kurang berbahaya.

Dengan 6 kemenangan dan 7 kekalahan dari 14 pertandingan kandang mereka dalam kampanye sampai sekarang, Parma tidak mengadvokasi keuntungan kandang terkuat di pertandingan. Selain itu, mereka mengalami tiga kekalahan beruntun di kandang dalam jadwal liga.

Parma vs Fiorentina Head-to-head (h2h)

Pertemuan sebelumnya menghasilkan hasil imbang 1-1.

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir.

Kedua tim hanya mencetak satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

Tuan rumah tidak terkalahkan di rumah selama 8 pertandingan terakhir.

Fiorentina telah mengklaim hanya tiga clean sheet dalam 14 perjalanan tandang

Bos Fiorentina Giuseppe Iachini telah kalah setengah dari pertemuannya dengan Parma

Parma telah melihat skor kedua tim di keempat pertandingan sejak restart

Kedua tim telah mencetak gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir Fiorentina

Kabar tim Parma vs Fiorentina

Hernani mendapat kartu dalam kekalahan 3-2 dari Verona terakhir kali dan akan menjalani skorsing satu pertandingan, kemungkinan berarti kembali ke samping untuk Juraj Kucka.

Matteo Darmian dan Giuseppe Pezzella juga akan dipanggil pada hari Minggu, seperti halnya Gervinho, yang memiliki tiga gol dalam tujuh pertandingan Serie A sebelumnya melawan Fiorentina.

Satu-satunya absen cedera Parma adalah Roberto Inglese, penyerang tengah yang absen sejak Januari karena cedera paha.

Fiorentina akan menyambut Martin Caceres kembali dari skorsing untuk pertandingan ini, bertepatan dengan larangan Dusan Vlahovic karena ia diusir keluar lawan Lazio.

Christian Kouame juga absen, tetapi Iachini sebaliknya memiliki sekelompok pemain penuh untuk dipanggil.

Penyerang serba bisa Federico Chiesa telah mencetak tiga gol tandang musim ini – salah satu dari rekor gol tandang terbaiknya dalam satu kampanye Serie A.

Prediksi Parma vs Fiorentina

Tuan rumah masih harus mengklaim tiga poin melawan tim Fiorentina yang gagal menang dalam lima. Parma tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Fiorentina (W2 D1), rekor tak terkalahkan terpanjang mereka melawan Viola sejak 2004. Pertandingan itu dapat diperpanjang di sini, setelah melihat tuan rumah memenangkan lima dari tujuh pertandingan di kandang sendiri dengan tim di bawah mereka. Kami mendukung Parma untuk memenangkan lagi kemenangan kandang atas tim yang kesulitan, dengan kemenangan 2-1 atas prediksi skor kami yang benar

Prediksi terakurat antara Parma vs Fiorentina adalah 2-1 untuk Parma.

Parma possible starting lineup:
Seppe; Darmian, Iacoponi, Alves, Pezzella; Kucka, Brugman, Barilla; Kulusevski, Cornelius, Gervinho

Fiorentina possible starting lineup:
Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Caceres; Lirola, Duncan, Pulgar, Castrovilli, Dalbert; Chiesa, Ribery

Head to Head Parma Vs Fiorentina :

04/11/19 SEA Fiorentina 1 – 1 Parma
19/05/19 SEA Parma 1 – 0 Fiorentina
26/12/18 SEA Fiorentina 0 – 1 Parma
13/08/17 CLF Fiorentina 0 – 0 Parma
19/05/15 SEA Fiorentina 3 – 0 Parma

5 Pertandingan Terakhir Parma :

16/02/20 SEA Sassuolo 0 – 1 Parma
08/03/20 SEA Parma 0 – 1 SPAL
21/06/20 SEA Torino 1 – 1 Parma
24/06/20 SEA Genoa 1 – 4 Parma
29/06/20 SEA Parma 1 – 2 Inter Milan

5 Pertandingan Terakhir Fiorentina :

16/02/20 SEA Sampdoria 1 – 5 Fiorentina
23/02/20 SEA Fiorentina 1 – 1 AC Milan
09/03/20 SEA Udinese 0 – 0 Fiorentina
23/06/20 SEA Fiorentina 1 – 1 Brescia
28/06/20 SEA Lazio 2 – 1 Fiorentina

 

 

Prediksi Skor Lazio vs Fiorentina 28 Juni 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Lazio vs Fiorentina 28 Juni 2020– Lazio vs Fiorentina dalam pertandingan Serie A Italia pada Minggu dini hari 28 Juni 2020. Dimulai pukul 02:45 WIB di Stadio Olimpico.

Kalah dalam pertandingan terakhir melawan Atalanta telah sangat melukai Eagles dan ambisi mereka untuk melengserkan Juventus dari puncak. Faktanya, kecuali untuk penggemar Juve, sisa liga telah berharap monopoli Nyonya Tua berakhir, karena telah mendevaluasi Serie A sedikit sebagai perlombaan satu kuda.

Sementara pasukan Maurizio Sarri membukukan kemenangan dalam pertandingan pekan lalu, dan menempatkan diri mereka empat poin di depan, dan dengan pertandingan yang lebih mudah datang untuk mereka berikutnya, hal-hal terlihat cukup sulit bagi Eagles setidaknya dalam waktu dekat.

Namun, mereka tidak memiliki pilihan selain bertarung sampai akhir. Meskipun menang, Nyonya Tua sama sekali tidak mengesankan, dan ada kemungkinan mereka akan kehilangan poin saat musim berlangsung. Sementara itu Eagles harus mengumpulkan poin sebanyak yang mereka bisa untuk menerkam ketika kesempatan tiba.

Mempertimbangkan perjuangan Purples dalam keseluruhan pertandingan serta di away, dan penampilan h2h yang mendominasi Eagles selama bertahun-tahun – sepertinya Lazio akan memberikan kemenangan Sabtu ini.

Lazio vs Fiorentina: Head-to-head (h2h)

13 dari 17 kemenangan sebelumnya jatuh ke Eagles.

Pertandingan pertama Lazio vs Fiorentina adalah kemenangan 1-2 untuk Eagles.

Sudah tiga tahun sejak Ungu mencatat kemenangan.

17 dari 22 kemenangan sebelumnya telah jatuh ke tuan rumah di venue ini.

Enam dari sepuluh pertemuan sebelumnya di veneu ini melihat tim tuan rumah menjaga clean sheet.

Lazio vs Fiorentina: Preview

Eagles kalah 3-2 di away pada pertandingan terakhir, melawan Atalanta. Fakta bahwa  tamu meniup keunggulan dua gol pasti akan menyakiti mereka, terutama mengingat bahwa itu telah melukai mereka dalam perburuan gelar.

Sementara itu, La Viola ditahan imbang 1-1 di kandang oleh Brescia. Kedua gol datang di awal pertandingan.

Seperti yang terjadi, Eagles mudah menjadi favorit. Mereka terluka setelah kalah pertandingan sebelumnya, dan akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan dan melanjutkan perburuan gelar. Selain itu, Eagles telah memenangkan lima dari enam pertandingan keseluruhan terakhir mereka, dan tak terkalahkan dalam 25 dari 30 pertandingan terakhir mereka.

Lazio telah mencetak lebih banyak gol melawan Fiorentina daripada lawan Serie A lainnya.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan liga kandang, memenangkan 11 dari 14 musim ini.

Lazio telah mencetak 27 gol dan kebobolan hanya 4 selama 100% berjalan di kandang tim terbawahnya.

Lazio telah mencetak 3+ gol dalam 8 kesempatan di kandangnya.

Berita tim Lazio vs Fiorentina

Inzaghi mungkin memilih untuk melakukan beberapa perubahan pada tim asuhannya untuk mengatasi jadwal pertandingan yang padat.

Jordan Lukaku kembali setelah lama absen dengan beraksi dari bangku cadangan melawan Atalanta dan bisa terlibat dari peluit pertama, sementara Felipe Caicedo dan Marco Parolo keduanya mendorong untuk memulai peran setelah Correa dan Danilo Cataldi diusir pada hari Rabu.

Namun, Lucas Leiva, Luiz Felipe, Senad Lulic dan Bobby Adekanye semuanya cedera dan siap untuk menonton dari  pada hari Sabtu.

Fiorentina harus puas tanpa Chiesa yang berperingkat tinggi saat ia menjalani skorsing, dengan bek Martin Caceres berbagi nasib yang sama setelah ia diusir dari lapangan melawan Brescia.

Christian Kouame juga tetap di meja perawatan dengan ligamen yang pecah.

Absennya Chiesa membuka peluang bagi gelandang pinjaman Leicester City yang sedang dipinjamkan, Rachid Ghezzal, untuk memulai di sayap kanan, kendati fakta bahwa ia bermain hanya enam menit setelah ditundukkan melawan Brescia.

Prediksi Lazio vs Fiorentina

Lazio telah menang dengan setidaknya dua gol dalam sembilan dari 11 kemenangan kandang mereka musim ini, jadi kami mendukung kemenangan besar lain dalam prediksi kami di sini. Tuan rumah bisa menggunakan kemenangan yang nyaman untuk bergerak melewati kemunduran pertengahan pekan mereka, sementara rekor head to head Lazio vs Fiorentina menunjukkan ini adalah kesempatan sempurna bagi mereka untuk meningkatkan moral. Dengan tuan rumah mencetak tiga gol atau lebih pada delapan kesempatan di sini musim ini, Lazio akan menang 3-1 di kandang sebagai prediksi skor kami yang tepat.

Prediksi malam ini antara Lazio vs Fiorentina adalah 3-1 untuk kemenangan Lazio.

 

Lazio  starting lineup:
Strakosha; Patric, Acerbi, Bastos; Lazzarri, Milinkovic-Savic, Parolo, Alberto, Lukaku; Immobile, Caicedo

Fiorentina  starting lineup:
Dragowski; Lirola, Milenkovic, Pezzella, Dalbert; Duncan, Pulgar, Castrovilli; Ghezzal, Vlahovic, Ribery

Head to Head Lazio Vs Fiorentina :

28/10/19 SEA Fiorentina 1 – 2 Lazio
11/03/19 SEA Fiorentina 1 – 1 Lazio
07/10/18 SEA Lazio 1 – 0 Fiorentina
19/04/18 SEA Fiorentina 3 – 4 Lazio
27/12/17 COI Lazio 1 – 0 Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir Lazio :

06/02/20 SEA Lazio 0 – 0 Hellas Verona
10/02/20 SEA Parma 0 – 1 Lazio
17/02/20 SEA Lazio 2 – 1 Inter Milan
23/02/20 SEA Genoa 2 – 3 Lazio
29/02/20 SEA Lazio 2 – 0 Bologna

5 Pertandingan Terakhir Fiorentina :

08/02/20 SEA Fiorentina 1 – 2 Atalanta
16/02/20 SEA Sampdoria 1 – 5 Fiorentina
23/02/20 SEA Fiorentina 1 – 1 AC Milan
09/03/20 SEA Udinese 0 – 0 Fiorentina
23/06/20 SEA Fiorentina 1 – 1 Brescia

 

Prediksi Skor Fiorentina vs Brescia 23 Juni 2020

Indosuperbet.org-Prediksi Skor Fiorentina vs Brescia 23 Juni 2020 –  Fiorentina vs Brescia dalam pertandingan Serie A Italia pada Selasa, 23 Juni 2020. Dimulai pukul 00:30 WIB di Stadio Artemio Franchi.

The Lioness telah menjadi tim terburuk dalam kompetisi sejauh  musim ini. Fakta bahwa mereka adalah tim yang baru dipromosikan telah sangat memengaruhi mereka selama kampanye, karena mereka telah berjuang untuk mengimbangi level intens dari liga KASTA atas.

Sejauh ini, mereka telah berhasil total hanya 16 poin dari 26 pertandingan, dan mereka harus mengatasi defisit sembilan poin dari sisa pertandingan untuk menghindari degradasi. Mempertimbangkan jangka panjang dan aktif tanpa kemenangan mereka, sepertinya tidak mungkin terjadi.

Di sisi lain, La Viola hampir setengah jalan dari zona degradasi dan juga zona Eropa. Dengan kesempatan untuk menghadapi tim yang paling buruk, Fiorentina pasti akan membuat hari Senin ini berharga, dan memposting tiga poin di papan skor.

Fiorentina vs Brescia: Head-to-head (h2h)

Delapan dari sepuluh kemenangan sebelumnya antara Fiorentina vs Brescia untuk La Viola.

Lima dari tujuh pertandingan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

13 dari 18 pertandingan sebelumnya memiliki tiga gol atau lebih.

Di venue ini, tim tuan rumah memiliki rekor tak terkalahkan 100%.

Lima dari delapan pertemuan terakhir di stadion ini menyaksikan tuan rumah mencetak tiga gol atau lebih.

Fiorentina vs Brescia: Prediksi

The Purples ditahan imbang tanpa gol di away pada pertandingan terakhir oleh Udinese. Sementara itu, Lioness kalah 3-0 di away melawan Sassuolo. Sementara babak pertama melihat kedua tim bertarung, 45 menit berikutnya sepenuhnya menjadi milik tuan rumah.

Dari hal-hal yang terlihat, La Viola memiliki keunggulan. Tidak hanya Lioness tim baru untuk kompetisi ini, tetapi mereka juga ditempatkan di posisi terakhir di klasemen, dan terdepan untuk terdegradasi juga.

Mereka dalam 12 pertandingan tanpa kemenangan, dan di away, mereka telah kalah lima pertandingan sebelumnya secara beruntun. Di sisi lain, Ungu tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Mereka pasti menargetkan tempat di zona Eropa.

Karena itu, perkirakan Fiorentina akan bekerja keras di lapangan, dan mengirim tiga poin pada Senin ini melawan tim terburuk di liga.

Prediksi terakurat antara Fiorentina vs Brescia adalah 2-0 untuk kemenangan La Viola.

Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina :

08/03/2020 Udinese 0 – 0 Fiorentina (Italy Seri A)
22/02/2020 Fiorentina 1 – 1 Milan (Italy Seri A)
16/02/2020 Sampdoria 1 – 5 Fiorentina (Italy Seri A)
08/02/2020 Fiorentina 1 – 2 Atalanta (Italy Seri A)
02/02/2020 Juventus 3 – 0 Fiorentina (Italy Seri A)

Lima Pertandingan Terakhir Brescia Calcio :

09/03/2020 Sasssuolo 3 – 0 Brescia Calcio (Italy Seri A)
21/02/2020 Brescia Calcio 1 – 2 Napoli (Italy Seri A)
16/02/2020 Juventus 2 – 0 Brescia Calcio (Italy Seri A)
09/02/2020 Brescia Calcio 1 – 1 Udinese (Italy Seri A)
01/02/2020 Bologna 2 – 1 Brescia Calcio (Italy Seri A)

Perkiraan Susunan Pemain :

Fiorentina : Bartlomiej Dragowski, Nikola Milenkovic, German Pezzella, Martin Caceres, Igor, Alfred Duncan, Milan Badelj, Gaetano Castro, Pol Lirola, Federico Chiesa, Dusan Vlahovic.

Brescia Calcio : Jesse Joronen, Stefano Sabelli, Andrea Papetti, Jhon Chancellor, Bruno Martella, Birkir Bjarnason, Daniele Dessena, Dimitri Bisoli, Jaromir Zmrhal, Florian Aye, Spalek.