Prediksi Skor Denmark vs Inggris 09 September 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Denmark vs Inggris 09 September 2020 – Denmark vs Inggris dalam ajang UEFA Nations League pada Rabu 09 September 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Stadion Parken (Kopenhagen).

Stadion Parken akan mempertemukan Denmark vs Inggris untuk pertandingan putaran kedua UNL di kategori Liga A. Karena Inggris memiliki persaingan yang kuat dengan kehadiran Belgia dalam campuran, Singa Merah akan mencoba mengambil sesuatu dari perjalanan mereka ke Kopenhagen.

Denmark tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir dalam jadwal mereka, termasuk kekalahan 0-2 di kandang pada pertandingan pembukaan di UNL melawan Belgia terakhir kali. Denmark memiliki lebih banyak penguasaan bola tetapi gagal dalam penyelesaiannya, yang terlihat hanya dalam satu tembakan yang mengenai target sepanjang pertandingan.

Di sisi lain, Inggris memiliki kemenangan tipis 0-1 di tandang melawan Islandia terakhir kali dalam jadwal. Meskipun mereka memulai turnamen dengan kemenangan, kami berharap mereka memiliki margin yang lebih baik dalam pertemuan tersebut. Tapi itu mungkin akan cukup untuk menangani Denmark untuk kemenangan UNL lainnya.

Pertemuan Head-to-head (h2h) & Sebelumnya

Pengunjung telah mencatat tiga dari lima kemenangan secara keseluruhan.

Tiga dari empat pertandingan terakhir mereka telah membuat kedua tim mencetak gol.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan kandang 1-0 untuk Inggris.

Hanya dua dari 12 pertemuan mereka yang berakhir imbang.

Prediksi Denmark vs Inggris

Denmark tidak dalam performa terbaik mereka dalam jadwal mereka akhir-akhir ini, dan kekuatan skuad mereka sepertinya tidak akan menyamai kekuatan tim tamu di tengah, untuk pertandingan mendatang di fixture UNL. Keunggulan kandang mereka goyah dan tidak yakin akan berguna melawan Three Lions.

Selain itu, menjadi tuan rumah setelah kalah tidak akan menjadi persiapan ideal yang dibutuhkan Denmark di turnamen. Inggris akan datang dengan kuat atas nama kemenangan tandang, dan pertandingan tandang berturut-turut akan melelahkan para pemain, tetapi pasukan Southgate mampu melewati musuh itu.

The Three Lions akan datang dengan kemenangan beruntun empat pertandingan dalam jadwal mereka. Tapi kemenangan terakhir mereka datang dengan margin satu gol yang lemah.

Berita Tim Denmark vs Inggris

Denmark tidak memiliki masalah cedera setelah pertandingan melawan Belgia, dan tentu tidak mengherankan melihat Hjulmand mengirim starting XI yang sama ke lapangan untuk pertandingan hari Selasa.

Akan ada banyak nama akrab yang dipamerkan untuk tuan rumah, dengan Kasper Schmeichel Leicester City, Andreas Christensen dari Chelsea, Christian Eriksen dari Inter Milan, Pierre-Emile Hojbjerg dari Tottenham Hotspur dan Martin Braithwaite dari Barcelona semuanya akan tampil.

Kasper Dolberg sedang dalam performa terbaiknya untuk Nice sejak didatangkan dari Ajax dan harus menahan Andreas Cornelius dalam serangan, sementara Yussuf Poulsen juga akan tampil di area depan.

Sedangkan untuk Inggris, suspensi Walker akan membuka pintu bagi Trent Alexander-Arnold untuk kembali ke starting XI di bek kanan, tetapi sebagian besar tim yang tampil di Islandia harus mempertahankan tempat mereka.

Jadon Sancho, Harry Kane dan Sterling akan kembali tampil sebagai tiga penyerang, sementara Kieran Trippier bisa mempertahankan posisinya di bek kiri meski ada Ainsley Maitland-Niles.

Marcus Rashford, Jordan Henderson, Harry Winks dan Harry Maguire termasuk di antara para pemain yang absen, dan mungkin ada lebih banyak debutan setelah Phil Foden dan Mason Greenwood melawan Islandia.

Mason Mount dapat mengambil tempat James Ward-Prowse di lini tengah, tetapi Foden kemungkinan akan mencegah Jack Grealish dan Kalvin Phillips untuk kembali tampil di lini tengah.

Jordan Pickford juga kemungkinan akan mempertahankan sarung tangan karena dia dipilih daripada Nick Pope dan Dean Henderson pada hari Sabtu meskipun musim yang tambal sulam untuk Everton.

Prediksi Denmark vs Inggris

Tentu saja, ini akan membiarkan pintu terbuka bagi Denmark untuk mengeksploitasi kelemahan pertahanan yang masih ada. Kyle Walker diskors setelah dikeluarkan dari lapangan di Rejkjavik dan Inggris kebobolan dalam delapan dari 14 pertandingan terakhir mereka jauh dari Wembley, jadi mendukung kedua tim untuk mencetak gol tampaknya merupakan peluang yang bermanfaat.

Kami mengharapkan Three Lions meninggalkan Kopenhagen dengan kontingen poin penuh. Mereka telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan Denmark benar-benar berjuang untuk mengatasi Belgia pada akhir pekan. Rekor tak terkalahkan Denmark telah berakhir dan kepercayaan diri akan terpukul, jadi prediksi skor tepat 2-1 adalah pilihan kami.

Prediksi skor Denmark vs Inggris adalah 1-2.

Prediksi Skor Denmark vs Belgia 06 September 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Denmark vs Belgia 06 September 2020 – Denmark vs Belgia dalam ajang UEFA Nations League pada Sabtu, 6 September 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Telia Parken.

Les Diables Rouges adalah tim lain yang menarik untuk diikuti dan dijaga harapannya, di masa mendatang. Dan tidak heran mengapa – tim mana pun yang bisa membanggakan dua playmaker terbaik dunia – Kevin De Bruyne, dan Eden Hazard, dengan mudah menjadi daya tarik instan dan favorit berat.

Mereka hanya menghancurkan semua lawan mereka di Kualifikasi Euro yang baru saja selesai, di mana mereka mencatat sepuluh kemenangan dari sepuluh pertandingan, dan mencetak total 40 gol dalam prosesnya. Yang lebih mengesankan adalah fakta bahwa mereka kebobolan total hanya tiga gol sepanjang turnamen.

Selain itu, mereka juga menjadi tim urutan ketiga di Piala Dunia 2018, dan nyaris gagal mencapai final.

Sementara itu, semua Dinamit Denmark bisa tampil sebagai imbalan atas daya tembak rekan-rekan mereka, adalah kehadiran Christian Eriksen.

Meskipun dia sendiri adalah pemain hebat, banyaknya bakat di daftar pemain lain terlalu banyak untuk ditangani.

Selain itu, setelah satu pertandingan kegilaan di edisi kompetisi sebelumnya membuat pasukan Roberto Martinez mendapat tempat di final (kekalahan mengejutkan melawan Swiss), mereka bertekad untuk menebus kesalahan kali ini.

Karena itu, perkirakan Belgia akan berada di atas angin Sabtu ini.

Denmark vs Belgia: Head-to-head (h2h)

Lima pertandingan sebelumnya berturut-turut memiliki gol dari kedua tim.

Empat pertandingan sebelumnya memiliki empat gol atau lebih.

Sudah hampir 50 tahun sejak Dynamites kalah melawan lawan ini.

Pertemuan terakhir antara keduanya berakhir imbang 2-2.

Denmark vs Belgia: Prediksi

Pasukan Martinez tampaknya tak terbendung belakangan ini. Mereka telah mencetak gol untuk bersenang-senang, dan mereka bertekad untuk membuat sesuatu dari kumpulan bakat besar yang mereka miliki.

Mereka termasuk dalam grup yang sama dengan Inggris, dan The Three Lions akan menghadapi Islandia akhir pekan ini, dan diharapkan bisa menang. Karena itu, Hazard dan anak buahnya tidak memiliki pilihan lain selain mengamankan tiga poin pada hari Sabtu ini.

Selain itu, setelah gagal masuk ke final karena selisih gol mereka yang lebih rendah, pasukan Martinez akan sangat ingin mencetak banyak gol juga. Dan untuk tim yang mencetak 40 gol dari 10 pertandingan mereka di Kualifikasi Euro, menemukan bagian belakang gawang melawan Dynamites bukanlah tugas yang besar.

Selanjutnya, mereka berada dalam rentetan kemenangan sepuluh pertandingan, dan mengabaikan kekalahan telak melawan Swiss di edisi perdana Nations League, dan kekalahan 1-0 melawan Prancis di semifinal Piala Dunia, tim ini tidak pernah kalah di babak pertama. empat tahun terakhir.

Di sisi lain, lawan mereka mungkin sedikit terlena, karena mereka sama sekali tidak memiliki kesempatan untuk menghadapi tim yang bagus di masa lalu.

Mempertimbangkan semua pengamatan ini, nantikan penampilan kemenangan dari Belgia akhir pekan ini.

Prediksi skor Denmark vs Belgia 0-2.

Denmark possible starting lineup:
Schmeichel; Dalsgaard, Kjaer, Jorgensen, Larsen; Delaney, Hojbjerg; Poulsen, Eriksen, Braithwaite; Cornelius

Belgium possible starting lineup:
Courtois; Alderweireld, Vertonghen, Denayer; Meunier, Tielemans, Witsel, Carrasco; E Hazard, Lukaku, De Bruyne