Prediksi Skor AC Milan vs Cagliari 02 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor AC Milan vs Cagliari 02 Agustus 2020 –  AC Milan vs Cagliari dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Minggu 02 Agustus 2020 dimana Kick-off pada pukul 01:45 WIB dari Stadio Giuseppe Meazza.

I Rossoneri telah memastikan finis enam besar, dan penggemar perlahan bertanya-tanya apakah ini kenaikan kembali ke masa kejayaan mereka. Meskipun mereka masih memiliki jarak yang cukup jauh, tim berada di jalur yang benar – dan ini terutama karena kedatangan Zlatan Ibrahimovic, yang telah menanamkan naluri pembunuh ke dalam para pemain.

Setelah lama tak terkalahkan, pasukan pasti akan ingin mengakhiri musim mereka dengan nada positif, dan mengingat bahwa mereka menghadapi lawan yang lebih ringan, pasukan Stefano Pioli akan mencoba melakukan hal itu.

Namun, pahamilah bahwa Islanders baru saja memenangkan kemenangan yang menginspirasi melawan sembilan kali juara bertahan Juventus, dan mereka pasti akan bersemangat. Pasukan Walter Zenga bisa melakukan ganda, dan mencoba untuk mengalahkan I Rossoneri juga.

Bagaimanapun, bentrokan h2h sebelumnya, dan bentuk mengesankan dari asuhan Pioli menunjukkan bahwa AC Milan akan muncul sebagai pemenang akhir pekan ini.

AC Milan vs Cagliari: Head-to-head (h2h)

I Rossoneri telah mencatat 24 dari 25 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka memiliki skor gabungan 5-0 dari dua pertandingan terakhir.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir secara keseluruhan.

Di venue ini, tuan rumah sedang menjalankan 14 pertandingan kemenangan.

Tim tuan rumah telah mencetak tiga atau lebih gol dalam delapan dari dua belas pertemuan sebelumnya di stadion ini.

AC Milan vs Cagliari: Preview

Pasukan Pioli mencatat kemenangan 1-4 di away pada pertandingan terakhir, melawan Sampdoria. Sementara itu, Islanders mencatatkan kemenangan 2-0 di kandang pekan pertandingan terakhir melawan juara Juventus.

Seperti yang terjadi, I Rossoneri lebih unggul. Mereka tak terkalahkan dalam 27 dari 30 pertandingan keseluruhan sebelumnya, dan dalam 12 pertandingan tak terkalahkan berturut-turut. Mereka juga telah memenangkan empat dari lima pertandingan mereka sebelumnya, dan telah mencetak total 32 gol dari sebelas pertandingan terakhir mereka.

Berita tim AC Milan vs Cagliari

Milan akan kembali tanpa  Andrea Conti, Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio karena cedera, tetapi raksasa Italia itu tidak mengangkat masalah kebugaran baru melawan Sampdoria.

Theo Hernandez dan Ismael Bennacer kembali dari suspensi pada Rabu malam dan harus mempertahankan posisi mereka di XI untuk pertandingan ini, tetapi mungkin ada perubahan dalam serangan dengan fit-lagi Samu Castillejo menggantikan Alexis Saelemaekers.

Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol melawan Sampdoria, menjadikannya empat gol dalam tiga penampilan terakhirnya, dan striker veteran itu harus mempertahankan tempatnya di ujung serangan.

Adapun Cagliari, Radja Nainggolan, Luca Pellegrini, Christian Oliva dan Leonardo Pavoletti tetap absen karena cedera, tetapi Nahitan Nandez kembali dari skorsing.

Zenga bisa mempertahankan kepercayaan dengan tim yang sama yang memulai melawan Juve, yang berarti bahwa Gagliano kemungkinan akan dihargai dengan start lain bersama Simeone dan Joao Pedro di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi AC Milan vs Cagliari

Tuan rumah datang ke yang satu ini dengan form di pihak mereka, tetapi bahkan tanpa itu mereka punya sedikit masalah melawan Cagliari dalam musim-musim terakhir. AC Milan vs Cagliari , Rossoneri tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan Cagliari (W4 D1) dan menjaga clean sheet dalam dua pertandingan terakhir mereka. Sementara itu, Cagliari telah kalah 41 pertandingan melawan AC Milan di Serie A sejauh ini – lebih banyak daripada lawan lainnya.

Cagliari hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A (D6 L6). Mereka diatur dengan sempurna untuk terpesona oleh lini depan form Serie A. Tuan rumah telah menang dengan setidaknya dua gol dalam tujuh dari delapan kemenangan mereka sejak kembali beraksi.

Prediksi bola malam ini antara AC Milan vs Cagliari adalah  kemenangan 3-0 untuk tim yang telah mencetak tiga kali dalam enam pertandingan sejak kembali beraksi.

Prakiraan susunan pemain Milan vs Cagliari

Milan possible starting lineup:
Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Kessie, Bennacer; Castillejo, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

Cagliari possible starting lineup:
Cragno; Walukiewicz, Ceppitelli, Klavan; Farago, Rog, Ionita, Mattiello; Pedro; Simeone, Gagliano

Prediksi Skor Cagliari vs Juventus 30 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Cagliari vs Juventus 30 Juli 2020  –  Cagliari vs Juventus dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Kamis 30 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Sardegna Arena.

Si Nyonya Tua mencatat gelar liga kesembilan berturut-turut pada hari Minggu lalu, dan tentu saja bisa menghela napas lega sekarang. Bahkan tim Bavaria yang perkasa pun tidak dapat membanggakan prestasi seperti ini di lima liga teratas Eropa.

Tapi pekerjaan Maurizio Sarri tidak berakhir di sini. Sementara ia pasti akan mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya, dia harus membawa kepercayaan diri kembali ke kubu tim, karena sejujurnya beberapa penampilan mereka akhir-akhir ini tidak begitu mengesankan.

Dengan Liga Champions melawan Lyon di tikungan, penting bahwa pemenang gelar Serie A harus mulai tampil di level tertinggi lagi. Dan Islanders yang berjuang adalah lawan yang sempurna untuk mereka saat ini.

Bukan hanya pasukan Walter Zenga yang melewati masa-masa panas terik, tetapi mereka juga secara konsisten gagal melawan lawan ini selama bertahun-tahun dalam bentrokan h2h.

Dari penampilan, mengharapkan Juve menang Rabu ini.

Cagliari vs Juventus: Head-to-head (h2h)

Si Nyonya Tua sedang menjalankan tujuh pertandingan kemenangan melawan lawan ini.

Kartu skor gabungan untuk tujuh pertandingan terakhir ini adalah 19-1, mendukung juara bertahan sembilan kali.

Mereka juga mencatat 25 dari 28 kemenangan sebelumnya.

Di tempat ini, tamu menjalankan delapan pertandingan pemenang.

Terakhir tuan rumah menang di stadion ini adalah kembali pada tahun 2009, dan sebelum itu pada tahun 1999.

Cagliari vs Juventus: Preview

The Islanders kalah 0-1 di kandang pada pertandingan terakhir, melawan Udinese. Sementara itu, pasukan Sarri membukukan kemenangan 2-0 di kandang melawan Sampdoria, yang memastikan mereka sebagai juara untuk kesembilan kalinya secara beruntun.

Seperti yang terjadi, Nyonya Tua adalah favorit untuk hari itu. Mereka telah menjadi tim terbaik mutlak di Italia selama dekade terakhir, dan mereka tanpa ampun mendominasi lawan ini selama bertahun-tahun .

Dalam delapan musim terakhir, Juventus telah memenangkan enam dari delapan pertandingan setelah merebut gelar (D2)

Juve telah memenangkan masing-masing dari delapan kunjungan terakhir mereka ke Cagliari

Cagliari telah kalah di kandang dari semua tujuh tim teratas di Serie A sejauh ini

Juve telah mencetak dua gol dalam 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka

Berita tim Cagliari vs Juventus

Douglas Costa absen untuk Juve setelah mengalami cedera dalam latihan.

Pemain internasional Brasil adalah salah satu dari sejumlah pemain yang dikesampingkan untuk tim tamu, bersama dengan Giorgio Chiellini, Mattia De Sciglio dan Sami Khedira.

Sarri ingin menjaga para pemainnya tetap segar untuk pertandingan Lyon, sehingga Gianluigi Buffon dapat menggantikan Wojciech Szczesny di depan gawang.

Paulo Dybala dan Danilo mengalami cedera di babak pertama melawan Sampdoria, sementara itu, membuka pintu bagi Bernardeschi dan Juan Cuadrado untuk kembali ke starting XI.

Sedangkan untuk Cagliari, Nahitan Nandez akan menjalani larangan satu pertandingan setelah menerima kartu kuning lain pada akhir pekan.

Marko Rog adalah favorit untuk bermitra Artur Ionita dan Valter Birsa di lini tengah , dengan asumsi bahwa tuan rumah  dengan formasi 3-5-2 lagi.

Di bagian atas, Giovanni Simeone dan Joao Pedro tampak pasti akan mempertahankan tempat mereka, dengan Charalampos Lykogiannis memberikan dukungan dari sayap.

Prediksi Cagliari vs Juventus

Kami berpihak pada Juventus dalam prediksi kami di sini, setelah musim yang membuat tim Sardinia kalah melawan tim-tim besar. Cagliari telah gagal menang di kandang tim mana pun di 7 besar sejauh ini, kehilangan setiap pertemuan dengan tujuh teratas.

Sementara itu, hanya SPAL (dua) yang mengumpulkan poin lebih sedikit dari Cagliari (empat) sejak awal Juli di Serie A. Setelah itu, kami pikir ada nilai yang dapat ditemukan dalam mendukung Juve untuk mengklaim poin dan melanjutkan rentetan pesta gelar mereka dengan tiga poin lainnya. Sementara itu, kami mendukung kemenangan 2-0 untuk tim tamu, yang telah mencetak dua gol dalam 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka. Cagliari, sementara itu, gagal mencetak gol dalam tiga dari empat di kandang.

Prediksi bola malam ini  antara Cagliari vs Juventus adalah 0-2 untuk tamu.

Prakiraan susunan pemain Cagliari vs Juventus

Cagliari possible starting lineup:
Cragno; Pisacane, Ceppitelli, Walukiewicz; Mattiello, Birsa, Ionita, Rog, Lykogiannis; Simeone, Pedro

Juventus possible starting lineup:
Buffon; Cuadrado, Rugani, Demiral, Alex Sandro; Matuidi, Pjanic, Ramsey; Bernardeschi, Higuain, Ronaldo

Head To Head :
(06/Jan/20) ~ Juventus 4 – 0 Cagliari
(03/Aprl/19) ~ Cagliari 0 – 2 Juventus
(04/Nov/18) ~ Juventus 3 – 1 Cagliari
(07/Jan/18) ~ Cagliari 0 – 1 Juventus
(19/Agu/17) ~ Juventus 3 – 0 Cagliari

Lima Pertandingan Terakhir Cagliari:
(06/Juli/20) ~ Cagliari 0 – 1 Atalanta
(09/Juli/20) ~ Fiorentina 0 – 0 Cagliari
(13/Juli/20) ~ Cagliari 0 – 0 Lecce
(16/Juli/20) ~ Sampdoria 3 – 0 Cagliari
(19/Juli/20) ~ Cagliari 1 – 1 Sassuolo

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:
(04/Juli/20) ~ Juventus 4 – 1 Torino
(08/Juli/20) ~ AC Milan 4 – 2 Juventus
(12/Juli/20) ~ Juventus 2 – 2 Atalanta
(16/Juli/20) ~ Sassuolo 3 – 3 Juventus
(21/Juli/20) ~ Juventus 2 – 1 Lazio

 

Prediksi Skor Lazio vs Cagliari 24 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Lazio vs Cagliari 24 Juli 2020  – Lazio vs Cagliari dalam ajang Liga Serie A pada Jumat 24 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Stadio Olimpico.

Eagles masuk ke mode penghancuran diri begitu kuncian diangkat. Mereka memiliki kesempatan untuk menantang Juventus untuk mendapatkan gelar liga, tetapi performa tak mengesankan yang tak terduga benar-benar mengecewakan penggemar mereka.

Namun, karena bentuk mereka sebelumnya, finish empat besar hampir dijamin, dan mereka sekarang bisa bermain tanpa tekanan. Tidak ada yang mengejar Nyonya Tua sekarang, Jendelanya tertutup.

Apa yang bisa dilakukan pasukan Simone Inzaghi sekarang adalah keluar dari kebiasaan seperti itu sehingga mereka terjebak, dan menyelesaikan musim mereka dengan nada positif. Mereka pasti akan bersemangat untuk berpartisipasi dalam perburuan gelar di waktu berikutnya, dan penting bahwa mereka menemukan bentuk mereka kembali.

Ini membantu mereka menghadapi Islanders yang telah berjuang untuk waktu yang lama untuk memberikan permainan yang bagus. Selain itu, mereka sangat menderita dalam bentrokan h2h selama bertahun-tahun juga.

Kemungkinan, mengharapkan Lazio yang terluka untuk kembali ke bentuk semula, dan mengamankan kemenangan di hari Kamis.

Lazio vs Cagliari: Head-to-head (h2h)

Eagles sedang dalam tiga pertandingan kemenangan melawan musuh ini.

Mereka juga mencatat 14 dari 16 kemenangan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua gol atau lebih dalam sepuluh dari sebelas pertemuan sebelumnya.

Tuan rumah sedang menjalankan delapan pertandingan menang di stadion ini.

Mereka juga telah mencetak total 14 gol dari empat pertandingan terakhir di stadion ini.

Lazio vs Cagliari: Preview

Pasukan Inzaghi kalah 2-1 di pertandingan terakhir, melawan Juventus. Meskipun kalah, fakta bahwa striker utama mereka Ciro Immobile menemukan sentuhan skornya kembali akan menjadi kabar baik bagi para penggemar.

Sementara itu, pasukan Walter Zenga ditahan imbang 1-1 di kandang oleh Sassuolo. Itu adalah pertandingan keenam tanpa kemenangan beruntun mereka, dan mereka juga tidak menang dalam 19 dari 21 pertandingan mereka sebelumnya secara keseluruhan. Di tengah-tengahnya, mereka mengalami dua kekalahan empat pertandingan dan lima pertandingan terpisah.

Kedua tim ini adalah tim dengan skor terendah di Serie A bulan ini

Cagliari hanya mencetak 16 kali dalam 17 pertandingan pada tahun 2020

Lazio vs Cagliari , tim Biru langit  telah memenangkan semua pertandingan mereka dengan tim-tim setengah terbawah dan delapan pertemuan terakhir mereka dengan Cagliari

Di bawah 3,5 gol telah mendarat di 71% dari pertandingan tandang Cagliari

Berita tim Lazio vs Cagliari

Luis Alberto adalah salah satu dari sejumlah pemain Lazio yang tetap absen karena cedera, sesuatu yang menyebabkan Inzaghi tidak mampu mengisi bangku cadangan untuk pertandingan terakhir.

Meskipun Patric kembali dalam skuad setelah larangan, Inzaghi mungkin siap untuk menyebutkan lineup awal yang sama.

Pemecatan Carboni terhadap Sassuolo akan menyebabkan Zenga membuat setidaknya satu perubahan untuk perjalanan ke Roma.

Mantan bek Liverpool Ragnar Klavan kemungkinan akan masuk ke tiga bek kembali untuk Cagliari, sementara Giovanni Simeone mendorong untuk penarikan kembali di sepertiga akhir.

Kembalinya pemain Argentina itu mungkin akan mengakibatkan Gaston Pereiro harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Prediksi Lazio vs Cagliari

Tuan rumah harus berharap untuk bangkit kembali di sini, bukan hanya karena tampilan yang ditingkatkan melawan Juve. Lazio vs Cagliari, Biancoceleste tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka melawan Cagliari (W9 D2), sementara mereka telah memenangkan delapan pertandingan kandang terakhir melawan Cagliari di Serie A. Selain itu, bos Biancocelesti Simone Inzaghi telah menghadapi Cagliari tujuh kali sebagai manajer di Serie A tanpa kalah melawan mereka (W5 D2). Kemenangan akan menempatkan mereka selangkah lebih dekat untuk memiliki rekor sempurna melawan tim-tim terbawah, setelah menang delapan dari delapan sejauh ini.

Kami melihat Lazio mengklaim kemenangan, sementara ini tidak mungkin menjadi thriller mengingat keduanya telah mencetak lima gol gabungan bulan ini. Sementara itu, Cagliari telah melihat kurang dari empat gol dalam 71% dari perjalanan tandang mereka, termasuk semua kecuali satu dari kekalahan mereka. Mengikuti bentuk itu, kami akan bersama Lazio untuk memenangkan pertandingan ini dan di bawah 3,5 gol untuk dicetak. Selain itu, kami mendukung kemenangan 2-0 sebagai prediksi skor kami yang benar, dengan sembilan dari 12 kemenangan kandang mereka datang dengan setidaknya dua gol.

Prediksi bola malam ini antara Lazio vs Cagliari adalah 2-0.

Prakiraan susunan pemain

Lazio possible starting lineup:
Strakosha; Bastos, Felipe, Acerbi; Lazzari, Milinkovic-Savic, Cataldi, Parolo, Anderson; Caicedo, Immobile

Cagliari possible starting lineup:
Cragno; Cepptelli, Pisacane, Klavan; Nandez, Farago, Rog, Birsa, Mattiello; Simeone, Pedro

Lima Pertandingan Terakhir Lazio
21/07/20 Juventus 2-1 Lazio (Serie A)
16/07/20 Udinese 0-0 Lazio (Serie A)
11/07/20 Lazio 1-2 Sassuolo (Serie A)
08/07/20 Lecce 2-1 Lazio (Serie A)
05/07/20 Lazio 0-3 AC Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Cagliari
19/07/20 Cagliari 1-1 Sassuolo (Serie A)
16/07/20 Sampdoria 3-0 Cagliari (Serie A)
13/07/20 Cagliari 0-0 Lecce (Serie A)
09/07/20 Fiorentina 0-0 Cagliari (Serie A)
06/07/20 Cagliari 0-1 Atalanta (Serie A)

Head To Head Lazio vs Cagliari
17/12/19 Cagliari 1-2 Lazio (Serie A)
11/05/19 Cagliari 1-2 Lazio (Serie A)
22/12/18 Lazio 3-1 Cagliari (Serie A)
11/03/18 Cagliari 2-2 Lazio (Serie A)
23/10/17 Lazio 3-0 Cagliari (Serie A)

 

 

Prediksi Skor Cagliari vs Sassuolo 19 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Cagliari vs Sassuolo 19 Juli 2020 – Cagliari vs Sassuolo dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Minggu 19 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 00:30 WIB dari Sardegna Arena.

I Neroverdi berharap mereka dapat mengejar AC Milan (berada di urutan ketujuh dalam tabel) dari lima pertandingan yang tersisa. Yang pertama ditempatkan tepat di bawah zona Eropa, dan membutuhkan surplus enam poin untuk masuk ke dalam daftar.

Mereka tampil luar biasa dalam beberapa pekan terakhir – yang dibatasi oleh performa luar biasa melawan juara bertahan Juventus, Rabu lalu.

Sementara itu, Islanders telah berjuang untuk melakukan upaya yang layak sejak kuncian dicabut, dan rasa puas diri mereka secara efektif membuat mereka tersingkir dari ras Eropa.

Mempertimbangkan laju mengesankan pasukan Roberto De Zerbi saat ini, rentetan tak terkalahkan mereka dalam bentrokan h2h sejak 2017, dan perjuangan baru-baru ini dari pasukan Walter Zenga – mengharapkan kemenangan Sassuolo akhir pekan ini.

Cagliari vs Sassuolo: Head-to-head (h2h)

Pasukan Zerbi dalam enam pertandingan tak terkalahkan melawan lawan ini.

Mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam lima dari tujuh pertandingan sebelumnya.

Mereka tak terkalahkan melawan rival ini sejak 2016.

Tidak sekali pun tuan rumah menyimpan clean sheet di tempat ini.

tamu telah mencetak dua gol atau lebih dalam tiga dari lima pertandingan sebelumnya di stadion ini.

Cagliari vs Sassuolo: Preview

The Islanders kalah 3-0 di away pada pertandingan-hari terakhir, melawan Sampdoria. Tuan rumah mengambil kendali permainan awal dengan dua gol, dan kemudian menambahkan dua lagi untuk memastikan tiga poin mereka.

Sementara itu, I Neroveri mencatat hasil imbang 3-3 yang mengesankan melawan Juventus di kandang pekan lalu. Si Nyonya Tua memimpin 0-2 pada 12 menit, tetapi tuan rumah berhasil membalikkan permainan dengan beberapa permainan rumit saat itu.

Prediksi Cagliari vs Sassulo

Tamu telah menang dan kebobolan dalam masing-masing tiga perjalanan tandang terakhir mereka. Mereka telah mengatasi sisi yang lebih kuat dari Cagliari pada waktu itu, sementara kami mengharapkan mereka untuk menambah perjuangan kandang Cagliari. Tuan rumah telah kalah enam dari delapan di kandang dari sisi di atas mereka, dengan Sassuolo favorit untuk menambah itu. Kemenangan 2-1 untuk Neroverdi adalah prediksi kami, setelah mendarat di dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Prediksi malam ini  antara Cagliari vs Sassuolo adalah 1-2 untuk kemenangan tamu.

Prediksi Cagliari vs Atalanta, starting XI:

Cagliari: Alessio Cragno; Sebastian Walukiewicz, Fabio Pisacane, Andrea Carboni; Nahitan Nández, João Pedro, Marko Rog, Valter Birsa, Charalampos Lykogiannis; Daniele Ragatzu, Giovanni Simeone. Manager: Walter Zenga.

Info Pemain Cagliari: Artur Ionita (Kartu Kuning), Radja Nainggolan (Cedera), Christian Oliva (Cedera), Leonardo Pavoletti (Cedera), Luca Pellegrini (Cedera).

Sassuolo: Andrea Consigli; Mert Müldür, Vlad Chiricheş, Federico Peluso, Giorgos Kyriakopoulos; Francesco Magnanelli, Manuel Locatelli; Domenico Berardi, Filip Đuričić, Jérémie Boga; Francesco Caputo. Manager: Roberto De Zerbi.

Info Pemain Sassuolo: Gregoire Defrel (Cedera), Pedro Obiang (Cedera), Rogerio (Cedera), Filippo Romagna (Cedera).

Head To Head Cagliari Vs Sassuolo:
• 08.12.19 Sassuolo 2-2 Cagliari (Serie A)
• 26.01.19 Sassuolo 3-0 Cagliari (Serie A)
• 27.08.18 Cagliari 2-2 Sassuolo (Serie A)
• 11.02.18 Sassuolo 0-0 Cagliari (Serie A)
• 21.09.17 Cagliari 0-1 Sassuolo (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Cagliari:
• 16.07.20 Sampdoria 3-0 Cagliari (Serie A)
• 13.07.20 Cagliari 0-0 Lecce (Serie A)
• 09.07.20 Fiorentina 0-0 Cagliari (Serie A)
• 06.07.20 Cagliari 0-1 Atalanta (Serie A)
• 02.07.20 Bologna 1-1 Cagliari (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Sassuolo:
• 16.07.20 Sassuolo 3-3 Juventus (Serie A)
• 11.07.20 Lazio 1-2 Sassuolo (Serie A)
• 09.07.20 Bologna 1-2 Sassuolo (Serie A)
• 05.07.20 Sassuolo 4-2 Lecce (Serie A)
• 02.07.20 Fiorentina 1-3 Sassuolo (Serie A).

 

 

Prediksi Skor Cagliari vs Lecce 13 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Cagliari vs Lecce 13 Juli 2020 – Cagliari akan melakukan pertempuran dengan tim tandang Lecce di Sardegna Arena dalam pertandingan Serie A pada hari Senin tengah malam 13 Juli 2020.

Cagliari LWWDLD

Cagliari memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 Serie A melawan Fiorentina.

Dalam pertandingan itu, Cagliari berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Fiorentina melakukan 14 upaya tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Cagliari yang diasuh Walter Zenga telah mencetak total gabungan 7 kali, dengan itu menjadi jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Menjelang pertemuan ini, Cagliari belum pernah menang melawan Lecce dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Lecce LLLLLW

Lecce masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Serie A vs Lazio di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Lecce berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 15 upaya mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Lecce, gol dicetak oleh Khouma El Babacar (30 ‘) dan Fabio Lucioni (47’). Lazio mendapat 22 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Felipe Caicedo (5 ‘) adalah pencetak gol untuk Lazio.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertandingan penuh aksi, bagian belakang gawang telah kebobolan 30 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Lecce telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 5 gol setiap pertemuan. Tim oposisi mendapat 22 dari total keseluruhan ini. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan ke pertandingan berikutnya.

Menjelang pertemuan ini, Lecce belum menang away dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Head to head

Sebuah tinjauan dari pertemuan head to head mereka sebelumnya tanggal 15/02/2009 menunjukkan bahwa Cagliari telah memenangkan 3  dan Lecce 1, dengan jumlah hasil seri 2.

Permainan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 22 yang rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke 13 pada 25/11/2019 yang berakhir dengan skor di Lecce 2-2 Cagliari.

Hari itu, Lecce berhasil menguasai 57% dan 28 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Gianluca Lapadula (83 ‘) dan Marco Calderoni (91’).

Di ujung lain, Cagliari mendapat 7 upaya ke gawang dengan 2 dari mereka tepat sasaran. João Pedro (30 ‘) dan Radja Nainggolan (67’) mencetak gol.

Lecce telah kebobolan 15 gol dalam lima pertandingan mereka pasca-restart

Tamu  rata-rata kebobolan hampir 20 tembakan per pertandingan tandang

Lecce kebobolan dua kali atau lebih dalam delapan laga tandang terakhir mereka

Cagliari telah mencetak dua gol atau lebih pada delapan kesempatan di kandang musim ini

Prediksi Cagliari vs Lecce

Tuan rumah telah rata-rata 1,93 gol per pertandingan di kandang musim ini, dengan rata-rata mereka diangkut oleh beberapa hasil yang beragam melawan tim-tim top. Sementara mereka telah mencetak dua kali atau lebih dalam delapan pertandingan kandang musim ini, enam dari mereka telah datang dalam tujuh pertandingan dengan tim di bagian bawah. Mereka akan bertujuan untuk menambah itu melawan tim Lecce yang telah kebobolan 26 gol di tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Lecce kebobolan dua kali atau lebih dalam 11 dari 15 perjalanan tandang mereka, termasuk setiap kunjungan ke tim yang berada di urutan ke-12 atau lebih. Mereka telah kebobolan 38 kali dalam 15 kunjungan, rata-rata 2,5 per game. Setelah menjalankan itu, kami mendukung lebih dari 1,5 gol untuk tim Cagliari yang telah mencetak 20 gol dalam tujuh pertemuan dengan tim-tim setengah terbawah. Lebih dari itu, kita akan pergi dengan prediksi skor yang benar 3-2 dengan Cagliari kebobolan dua kali dalam empat dari enam kemenangan kandang mereka musim ini.

Prediksi bola malam ini antara Cagliari vs Lecce adalah 3-2 untuk kemenangan The Islanders.

Prediksi Susunan Pemain Cagliari Vs Lecce :

Cagliari : Olsen; Pellegrini, Klavan, Ceppitelli, Cacciatore; Rog, Cigarini, Nandez; Nainggolan; Simeone, Pedro

Lecce : M. Vigorito, L. Rossettini, A. Rispoli, F. Lucioni, G. Donati, R. Saponara, F. Falco, Z. Majer, A. Deiola, A. Barak, G. Lapadula

Head to Head Cagliari Vs Lecce :

25/11/19 SEA Lecce 2 – 2 Cagliari
26/02/12 SEA Cagliari 1 – 2 Lecce
02/10/11 SEA Lecce 0 – 2 Cagliari
17/04/11 SEA Lecce 3 – 3 Cagliari
28/11/10 SEA Cagliari 3 – 2 Lecce

5 Pertandingan Terakhir Cagliari :

21/06/20 SEA Hellas Verona 2 – 1 Cagliari
24/06/20 SEA SPAL 0 – 1 Cagliari
28/06/20 SEA Cagliari 4 – 2 Torino
02/07/20 SEA Bologna 1 – 1 Cagliari
06/07/20 SEA Cagliari 0 – 1 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Lecce :

01/03/20 SEA Lecce 2 – 7 Atalanta
23/06/20 SEA Lecce 1 – 4 AC Milan
27/06/20 SEA Juventus 4 – 0 Lecce
02/07/20 SEA Lecce 1 – 2 Sampdoria
05/07/20 SEA Sassuolo 4 – 2 Lecce

 

 

Prediksi Skor Cagliari vs Atalanta 06 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Cagliari vs Atalanta 06 Juli 2020– Cagliari vs Atalanta dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Senin 06 Juli 2020 dimana Kick-Off pada pukul 00:30 WIB dari Sardegna Arena.

Tuan rumah telah menang dan kalah masing-masing enam pertandingan di kandang musim ini. Saat ini, mereka berada di peringkat ke-9 dan memiliki kesenjangan besar antara mereka dan tempat kualifikasi Liga Eropa. Tetapi dengan tim-tim seperti Napoli dan AC Milan dalam pertarungan untuk itu, mereka harus puas dengan finis sepuluh besar.

Atalanta adalah pencetak gol terbanyak di Serie A musim ini di liga. Mereka telah mencetak jauh lebih banyak daripada juara bertahan Juventus. Aksi liga terakhir mereka membuat mereka mengalahkan tim Napoli yang kuat di kandang. Mempertimbangkan kinerja mereka di pertandingan itu, Cagliari tidak akan menjadi saingan yang pas untuk mereka di pertandingan ini. Dengan kesenjangan besar dengan rival terdekat AS Roma, mereka telah menjamin tempat di Liga Champions musim depan.

Cagliari vs Atalanta: Head-to-head (h2h)

Cagliari memenangkan pertandingan pertama pada November dengan skor 0-2.

Mereka memiliki tiga kemenangan dan dua kekalahan dalam lima pertemuan sebelumnya dengan oposisi ini.

Semua lima pertandingan memiliki skor dengan total kurang dari 2,5 gol.

Atalanta telah menang dalam tiga dari 5 perjalanan terakhir mereka ke stadion ini.

Kurang dari 2,5 gol dicetak dalam 4 dari lima pertandingan head to head di sini.

Tim tamu menang 7 pertandingan beruntun di liga.

Cagliari telah mencetak enam gol di tiga pertandingan terakhir mereka

Atalanta telah memenangkan 22 poin dari delapan pertandingan terakhir mereka

Tamu telah mencetak 40 gol dalam 14 perjalanan tandang musim ini

12 dari 18 kemenangan Atalanta telah melihat skor kedua tim

Prediksi Cagliari vs Atalanta

Cagliari gagal mencetak gol dalam pertandingan yang tepat musim lalu – mereka terakhir pergi pertandingan kandang berturut-turut melawan Bergamaschi tanpa mencetak gol di tahun 1960-an. Kami mendukung mereka untuk menemukan jaring dalam bentrokan ini, dengan Atalanta yang sangat berpikiran menyerang sehingga mereka dapat ditangkap di belakang. Dengan 12 dari 18 kemenangan tim tamu musim ini melihat skor kedua tim.

Atalanta telah mencetak 12 gol dalam empat pertandingan sejak restart, sementara 62% dari pertandingan Serie A mereka telah melihat lebih dari 3,5 gol dicetak. Kita melihat thriller khas Atalanta lainnya, dengan kemenangan tandang 3-1 memenangkan prediksi skor kita yang benar untuk hari Minggu.

Prediksi malam ini antara Cagliari vs Atalanta adalah 1-3 untuk Atalanta.

Cagliari possible starting lineup:
Cragno; Walukiewicz, Ceppitelli, Carboni; Mattiello, Nandez, Nainggolan, Rog, Lykogiannis; Simeone, Pedro

Atalanta possible starting lineup:
Gollini; Toloi, Caldara, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Gomez; Zapata, Pasalic

Head to Head Cagliari Vs Atalanta :

03/11/19 SEA Atalanta 0 – 2 Cagliari
05/02/19 SEA Cagliari 0 – 1 Atalanta
14/01/19 COI Cagliari 0 – 2 Atalanta
03/09/18 SEA Atalanta 0 – 1 Cagliari
20/05/18 SEA Cagliari 1 – 0 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Cagliari :

17/02/20 SEA Cagliari 0 – 1 Napoli
02/03/20 SEA Cagliari 3 – 4 AS Roma
21/06/20 SEA Hellas Verona 2 – 1 Cagliari
24/06/20 SEA SPAL 0 – 1 Cagliari
28/06/20 SEA Cagliari 4 – 2 Torino

5 Pertandingan Terakhir Atalanta :

01/03/20 SEA Lecce 2 – 7 Atalanta
11/03/20 LIC Valencia 3 – 4 Atalanta
22/06/20 SEA Atalanta 4 – 1 Sassuolo
25/06/20 SEA Atalanta 3 – 2 Lazio
29/06/20 SEA Udinese 2 – 3 Atalanta

 

 

Prediksi Skor Bologna vs Cagliari 02 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Bologna vs Cagliari 02 Juli 2020  – Bologna vs Cagliari dalam pertandingan Liga Serie A Italia pada hari Kamis 02 Juli 2020. Dimulai 00:30 WIB di Stadio Renato Dall’Ara.

Bologna tidak dalam performa terbaiknya dalam pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka akan memiliki banyak peluang untuk membuat perubahan di liga ketika mereka menjamu Cagliari yang tidak memiliki performa yang baik.

Preview Pertandingan Bologna vs Cagliari

Tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir dalam jadwal bukanlah bentuk yang menarik. Bologna memulai kuncian dengan kekalahan dari Juventus di away dengan skor 2-0.

Dan di home, mereka hanya memiliki 4 kemenangan dalam 14 pertandingan mereka sejauh ini dan tidak menang dalam tiga upaya terakhir.

Cagliari memiliki pos kuncian lari yang lebih baik karena mereka berhasil menang ganda setelah empat kekalahan berurutan dalam jadwal mereka dalam kampanye. Mereka akan berkunjung dengan kemenangan 4-2 di kandang melawan Torino.

Kemenangan 0-1 mereka di away melawan SPAL terakhir kali di away tidak akan banyak membantu karena mereka hanya memiliki 4 kemenangan dalam 14 pertandingan tandang mereka sampai sekarang.

Dalam pertemuan terakhir mereka, tim yang tampil sebagai tuan rumah telah merasakan keunggulannya. Selain itu, pertandingan putaran pertama musim ini berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Cagliari, tetapi tuan rumah melakukan perlawanan.

Bologna vs Cagliari Head-to-head (h2h)

Tiga dari enam pertandingan terakhir mereka berakhir imbang.

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 3-2 untuk Cagliari.

Tuan rumah tidak terkalahkan di kandang dalam 7 pertandingan sebelumnya sejak 2011.

Cagliari telah gagal mencetak skor hanya dua kali saat away musim ini.

Bologna telah mencetak gol dalam 12 dari 14 pertandingan terakhir mereka di kandang.

Tuan rumah tidak kebobolan dalam 23 pertandingan Serie A terakhir mereka.

Bologna telah menang 2-1 pada tiga kesempatan di kandang musim ini.

Prediksi bola malam ini antara Bologna vs Cagliari adalah 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Bologna  starting lineup:
Skorupski; Tomiyasu, Danilo, Bani, Dijks; Schouten, Medel, Soriano; Orsolini, Palacio, Barrow

Cagliari starting lineup:
Cragno; Walukiewicz, Ceppitelli, Carboni; Mattiello, Nandez, Rog, Lykogiannis; Nainggolan; Simeone, Pedro

Head to Head Bologna Vs Cagliari :

31/10/19 SEA Cagliari 3 – 2 Bologna
10/03/19 SEA Bologna 2 – 0 Cagliari
06/10/18 SEA Cagliari 2 – 0 Bologna
22/04/18 SEA Cagliari 0 – 0 Bologna
03/12/17 SEA Bologna 1 – 1 Cagliari

5 Pertandingan Terakhir Bologna :

08/02/20 SEA AS Roma 2 – 3 Bologna
16/02/20 SEA Bologna 0 – 3 Genoa
22/02/20 SEA Bologna 1 – 1 Udinese
29/02/20 SEA Lazio 2 – 0 Bologna
23/06/20 SEA Bologna 0 – 2 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Cagliari :

09/02/20 SEA Genoa 1 – 0 Cagliari
17/02/20 SEA Cagliari 0 – 1 Napoli
02/03/20 SEA Cagliari 3 – 4 AS Roma
21/06/20 SEA Hellas Verona 2 – 1 Cagliari
24/06/20 SEA SPAL 0 – 1 Cagliari

 

 

Prediksi Skor Cagliari vs Torino 28 Juni 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Cagliari vs Torino 28 Juni 2020-  Cagliari vs Torino dalam pertandingan Serie A Italia  di Sardegna Arena pada hari Minggu dini hari 28 Juni 2020 membuat tim tuan rumah Cagliari berhadapan dengan tamunya Torino.

Form Cagliari DLLLLW 

Cagliari akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 0-1 Serie A vs SPAL. Dalam pertandingan itu, Cagliari memiliki kepemilikan 49% dan 15 upaya mencetak gol dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cagliari adalah Giovanni Simeone (90 ‘). Di ujung lain, SPAL mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan yang jarang terjadi dalam pertandingan terakhir di mana Cagliari tidak kebobolan. Faktanya, Casteddu / Rossoblu telah dicetak melawan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya mereka, bocor 10 gol dalam proses.

Memasuki permainan ini, panduan bentuk menunjukkan bahwa Cagliari:

Tuan rumah tidak bisa menang di liga dalam head to head Cagliari vs Torino dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

telah meninggalkan tanpa kemenangan atas Torino dalam 10 pertandingan liga sebelumnya.

tanpa kemenangan di kandang selama 5 pertandingan liga terakhir. Maklum, pendukung mereka frustrasi.

Form Torino LLLLDW

Torino memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 Serie A dalam kekalahan dari Udinese di pertandingan terakhir mereka. Dalam permainan itu, Torino memiliki 35% penguasaan dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Torino adalah Andrea Belotti (16 ‘). Di ujung lain, Udinese melakukan 15 upaya ke gawang dengan 3 dari mereka tepat sasaran.

Tampak jelas bahwa Torino telah bekerja keras untuk mencetak gol di 6 pertandingan terakhir mereka, menghasilkan pengembalian mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Il Toro juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama dengan 11.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Torino:

belum pernah dikalahkan oleh Cagliari ketika memainkan mereka saat away di 4 pertandingan liga sebelumnya. Penggemar tandang tentu memiliki banyak hal yang perlu disemangati.

belum menang away dalam 4 pertandingan liga terakhir.

Head to head Cagliari vs Torino

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 09/04/2017 menunjukkan bahwa Cagliari telah memenangkan 0 dari ini dan Torino 3, dengan jumlah hasil seri berada pada 3.

Jumlah gabungan 16 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan, dengan 5 dari Casteddu / Rossoblu dan 11 terjaring oleh Il Toro. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A  pada 27/10/2019 yang berakhir dengan skor di Torino 1-1 Cagliari. Pada hari itu, Torino berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Simone Zaza (69 ‘). Di sisi lain, Cagliari mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Nahitan Nández (40 ‘) mencetak gol.

Berita Tim: Cagliari

Christian Oliva (Distorsi pergelangan kaki), Radja Nainggolan (Masalah Calf), Gastón Pereiro (Kelelahan Otot), Paolo Faragò (Inguinal Hernia) dan Leonardo Pavoletti (Pecah Ligamentum Cruciate) tidak akan tersedia untuk penyihir Cagliari Walter Zenga. Pemain  yang menjalani larangan untuk permainan ini adalah Luca Cigarini dan Luca Ceppitelli.

Cagliari memasuki pertandingan ini setelah kalah 4 dari 5 pertandingan kandang terakhir mereka.

Sardinia telah kebobolan 2+ gol dalam 7 dari 8 pertandingan kandang terakhir mereka.

Head to head Cagliari vs Torino , tamu tidak terkalahkan dalam 4 kunjungan terakhir mereka ke Cagliari (W3 D1)

Prediksi Cagliari vs Torino

Ada banyak alasan untuk menikmati liburan Juni ke Sardinia, tetapi Torino punya alasan khusus untuk menikmati kunjungan ini. Tamu memiliki head to head lebih baik atas Cagliari, melakukan enam pertandingan tak terkalahkan melawan klub Sardinia. Empat kunjungan terakhir mereka ke Cagliari telah membawa tiga kemenangan, 10 poin dan 11 gol. Hasil bagus itu bisa dilanjutkan di sini. Masalah Torino ini sebagian besar telah datang di away, tetapi tanpa penggemar ada kemungkinan akan lebih banyak lapangan bermain yang setara antara kedua tim Cagliari vs Torino.

Keunggulannya bagi Torino adalah Cagliari kekurangan kualitas. Tokoh kunci Nadja Nainggolan diperkirakan akan absen karena tidak tampil sejak restart. Leonardo Pavoletti tidak akan tampil musim ini, membuat mereka sedikit top up. Sementara itu, Torino dekat dengan kekuatan penuh dan manajer Moreno Longo telah menjadikan mereka lebih sebagai pemain penyerang. Kami mendukung mereka untuk memenangkan pertandingan, sementara kami pergi dengan kemenangan tandang 2-1 sebagai prediksi skor kami yang benar.

Prediksi malam ini antara Cagliari vs Torino adalah 1-2 untuk kemenangan Torino.

Berikut ini data komplit Cagliari Vs Torino

Head to Head Cagliari Vs Torino :

27/10/19 SEA Torino 1 – 1 Cagliari
14/04/19 SEA Torino 1 – 1 Cagliari
27/11/18 SEA Cagliari 0 – 0 Torino
31/03/18 SEA Cagliari 0 – 4 Torino
30/10/17 SEA Torino 2 – 1 Cagliari

5 Pertandingan Terakhir Cagliari :

02/02/20 SEA Cagliari 2 – 2 Parma
09/02/20 SEA Genoa 1 – 0 Cagliari
17/02/20 SEA Cagliari 0 – 1 Napoli
02/03/20 SEA Cagliari 3 – 4 AS Roma
21/06/20 SEA Hellas Verona 2 – 1 Cagliari

5 Pertandingan Terakhir Torino :

03/02/20 SEA Lecce 4 – 0 Torino
09/02/20 SEA Torino 1 – 3 Sampdoria
18/02/20 SEA AC Milan 1 – 0 Torino
01/03/20 SEA Napoli 2 – 1 Torino
21/06/20 SEA Torino 1 – 1 Parma

Prediksi Susunan Pemain Cagliari Vs Torino 28 Juni 2020 :

Cagliari : Olsen; Pellegrini, Klavan, Ceppitelli, Cacciatore; Rog, Cigarini, Nandez; Nainggolan; Simeone, Pedro

Torino : S. Sirigu, L. De Silvestri, N. N’Koulou, K. Djidji, A. Izzo, O. Aina, T. Rincon, S. Lukic, S. Verdi, A. Belotti, Alex Berenguer

 

 

Prediksi Skor SPAL vs Cagliari 24 Juni 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor SPAL vs Cagliari 24 Juni 2020 – SPAL vs Cagliari dalam pertandingan Serie A Italia pada Selasa atau Kamis tengah malam 24 Juni 2020. Dimulai pukul 00:30 WIB di Stadio Paolo Mazza, Ferrara.

SPAL melanjutkan perjuangan mereka untuk menghindari degradasi ketika mereka menyambut Cagliari tanpa kemenangan Selasa ini.

Setelah mengakhiri lima kekalahan beruntun dalam pertandingan Serie A terakhir mereka pada bulan Maret di Parma, pasukan Biagio akan berada dalam suasana hati yang positif kali ini, dibantu dengan jeda bermain yang berkepanjangan.

The White and Blues berada di urutan 19 dalam klasemen, masih 8 poin di belakang safety.

Cagliari dalam menjalankan rentetan mengerikan pada mereka sendiri dan belum mendaftarkan kemenangan sejak awal Desember.

Dengan kekalahan 2-1 di Verona pada hari Sabtu, Islanders sekarang menang-kalah dalam 12 pertandingan, kalah 8 dalam proses.

Pasukan Walter Zenga berada di urutan ke 12 dalam klasemen, 7 poin di atas keselamatan, berkat prestasi gemilang di awal musim ketika mereka bertanding 13 pertandingan tanpa terkalahkan antara matchday 3 dan 15.

Dengan mempertimbangkan posisi liga mereka masing-masing, ini adalah pertandingan yang ingin dimenangkan kedua tim, alasannya sama, tetap di Serie A untuk musim depan.

SPAL vs Cagliari Head-to-head

SPAL vs Cagliari, tamu tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan Serie A dengan SPAL sejauh ini, mengantongi 4 kemenangan dalam prosesnya.

Scoreline paling umum yang kami lihat selama periode tersebut adalah 2-0, yang merupakan hasil akhir dari pertandingan Sardegna Arena  pada Oktober 2019.

Pertandingan yang sama musim lalu adalah seri 2-2, sebuah thriller yang melihat Cagliari mencetak dua gol dalam tiga menit untuk membatalkan keunggulan dua gol di kuarter terakhir pertandingan.

Prediksi SPAL vs Cagliari

Kami melihat sepak bola berminggu-minggu dengan ketidakpastian dalam hasil penuh waktu dan pertandingan ini tidak akan berbeda.

Kakmi harus menyoroti, kedua tim ingin menang, situasi putus asa, dan karena itu mengharapkan kontes mendebarkan di Paolo Mazza pada hari Selasa.

Sekarang, kedua tim yang mencetak gol dalam pertandingan ini adalah prediksi kami, mengingat kedua belah pihak tidak memiliki pertahanan yang stabil. SPAL diberikan setidaknya sekali dalam setiap pertandingan kandang musim ini kecuali satu kali dan Cagliari dengan pengecualian 2 pertandingan tandang.

Sementara tamu lebih mematikan ke depan, pertahanan mereka kebobolan 2 gol lebih banyak di 6 dari 8 terakhir.

prediksi bola malam ini SPAL vs Cagliari adalah seri 2-2.

 

Prediksi Skor Verona vs Cagliari 21 Juni 2020

Indosuperbet.org-Prediksi Skor Verona vs Cagliari 21 Juni 2020 – Verona vs Cagliari dalam prediksi pertandingan kami untuk pertandingan Serie A hari Sabtu atau Minggu dini hari dari Estadio Bentegodi, 21 Juni 2020 pukul 02:45 WIB. Bisakah Cagliari bangkit dari bentuk buruk mereka untuk mengklaim kemenangan dalam perjalanan ini?

Tuan rumah memiliki rekor pertahanan terbaik dari tim Serie A yang baru dipromosikan dalam 12 bulan.

Verona hanya kehilangan satu pertandingan pada tahun 2020.

Verona telah memenangkan 4 pertemuan kandang terakhir mereka dalam duel Verona vs Cagliari.

Tamu telah gagal memenangkan salah satu dari 11 pertandingan terakhir mereka.

Verona Melonjak

Verona telah menikmati musim yang luar biasa sejak kembali ke papan atas, tetapi bisakah itu berlanjut setelah Serie A dimulai kembali? Mereka adalah penantang kejutan dalam pertempuran Eropa, tetapi bagian tengah klasemen padat.

Cagliari telah mulai seperti tim yang akan mendorong untuk menyelesaikan Eropa, tetapi keruntuhan total telah memaksa mereka menjadi perubahan manajerial. Walter Zenga telah ditunjuk sebagai manajer baru mereka dan pada hari Sabtu ia bertanggung jawab atas pertandingan pertamanya, meskipun ditunjuk tiga setengah bulan lalu. Namun, prediksi kami menunjukkan awal yang sulit bagi Rossoblu dan pelatih baru mereka.

Mesin Defensif

Verona telah berhasil menarik diri dari pertempuran degradasi dengan menghasilkan beberapa tampilan pertahanan yang sangat baik. Setelah kebobolan hanya 26 kali dari 25 pertandingan Serie A mereka, mereka adalah pendatang baru paling solid sejak Juventus dipromosikan pada 2007/08.

Tuan rumah menikmati awal yang mengesankan hingga tahun 2020, dengan penampilan awal mereka yang luar biasa mendorong mereka untuk bergabung ke Eropa. Mereka hanya kalah sekali dalam sembilan pertandingan mereka tahun ini, membangun salah satu rekor kandang terbaik di liga.

Verona telah memenangkan enam dari 12 pertandingan mereka di musim ini, hanya kalah tiga kali. Kemenangan 2-1 atas Juventus dalam pertandingan terakhir mereka di sini adalah kemenangan ketiga mereka. Bisakah mereka memperpanjang menjalankan itu dengan menghukum Cagliari?

Sempurna untuk Verona

Verona tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Cagliari di Serie A (W7 D3), memenangkan masing-masing dari empat pertemuan terakhir antara keduanya di sini. Sementara itu, Cagliari telah gagal menang dalam salah satu dari 11 pertandingan terakhir mereka di liga, kalah tujuh dari 10. Mereka sebelumnya. Mengikuti rekor kandang Verona yang kuat, kami mendukung Gialloblu untuk kemenangan dalam prediksi pertama kami di sini.

Sementara tuan rumah memiliki catatan bagus melawan Cagliari, itu bukan yang memiliki skor tinggi. Cagliari adalah satu-satunya tim yang dihadapi Verona 10 kali di Serie A tanpa mencetak lebih dari dua gol dalam satu pertemuan melawan mereka. Itu seharusnya tidak menjadi masalah bagi tuan rumah, dengan Cagliari tampak malu-malu menjelang pertandingan ini dengan pertahanan yang buruk.

Verona vs Cagliari: Head-to-head (h2h)

Empat dari enam kemenangan sebelumnya antara Verona vs Cagliari diberikan kepada Mastiff.

Sembilan dari dua belas pertandingan sebelumnya menghasilkan gol dari kedua tim.

Terakhir kali keduanya bertemu di lapangan, berbagi poin dengan skor 1-1.

Di venue ini, tuan rumah menjalani tiga pertandingan kemenangan.

Sejak 2013,  tamu belum mencetak satu gol pun di stadion ini.

Prediksi Verona vs Cagliari

Prediksi malam ini  antara Verona vs Cagliari adalah 2-0 untuk kemenangan Verona.

Head To Head Hellas Verona vs Cagliari Calcio :

29/09/2019 Cagliari Calcio 1 – 1 Hellas Verona (Italy Serie A)
08/04/2018 Hellas Verona 1 – 0 Cagliari Calcio (Italy Serie A)
05/11/2017 Cagliari Calcio 2 – 1 Hellas Verona (Italy Serie A)
01/03/2015 Cagliari Calcio 1 – 2 Hellas Verona (Italy Serie A)
04/10/2014 Hellas Verona 1 – 0 Cagliari Calcio (Italy Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Hellas Verona :

08/03/2020 Sampdoria 2 – 1 Hellas Verona (Italy Serie A)
16/02/2020 Udinese 0 – 0 Hellas Verona (Italy Serie A)
08/02/2020 Hellas Verona 2 – 1 Juventus (Italy Serie A)
05/02/2020 Lazio 0 – 0 Hellas Verona (Italy Serie A)
02/02/2020 Milan 1 – 1 Hellas Verona (Italy Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Cagliari Calcio :

01/03/2020 Cagliari Calcio 3 – 4 Roma (Italy Serie A)
16/02/2020 Cagliari Calcio 0 – 1 Napoli (Italy Serie A)
09/02/2020 Genoa 1 – 0 Cagliari Calcio (Italy Serie A)
01/02/2020 Cagliari Calcio 2 – 2 Parma (Italy Serie A)
26/01/2020 Internazionale 1 – 1 Cagliari Calcio (Italy Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain :

Hellas Verona : Maro Silcvestri; Pawel Dawidowicz, Koray Guenter, Amir Rrahmani, Darko Lazovic, Matteo Pessina, Sofyan Amrabat, Claud Adjapong, Valerio Verre, Mattia Zaccagni, Samuel Di Carmine.

Cagliari Calcio : Robin Olsen; Fabrizio Cacciatore, Fabio Pisacane, Ragnar Klavan, Luca Pellegrini, Artur Ionita, Marko Rog,Christian Oliva, Radja Nainggolan, Joao Pedro, Alberto Paloschi