Prediksi Skor Belanda vs Italia 08 September 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Belanda vs Italia 08 September 2020 – Belanda vs Italia dalam ajang UEFA Nations League pada Selasa 08 September 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Johan Cruijff Arena (Amsterdam).

Ini adalah bentrokan raksasa ketika Belanda menyambut Italia untuk pertandingan UEFA Nations League A di Johan Cruijff Arena pada hari Senin.

Oranje di bawah manajemen baru Dwight Lodeweges menghasilkan tampilan yang solid pada matchday 1 untuk menyisihkan Polandia dengan gol soliter.

Hasil penuh waktu tidak menceritakan keseluruhan cerita, dapat menyimpulkan ini dengan fakta bahwa lawan mereka hampir tidak mengendus gawang mereka selama 90 menit. Di sisi lain, menyelesaikan peluang mencetak gol harus meningkat.

Namun demikian, ini adalah kemenangan yang solid untuk menambah finalis edisi lalu, meskipun Italia memberikan tantangan yang berbeda.

Italia tergagap saat melawan Bosnia di pertandingan pembukaan mereka setelah melewati fase kualifikasi Eropa dengan gaya yang menakjubkan.

Berasal dari turnamen di mana mereka memenangkan 10 dari 10 pertandingan dan mencetak 37 gol, banyak yang diharapkan dari mereka di Stadion Artemio Franchi. Tapi penampilan mereka kurang meyakinkan, dan tidak mengambil apa-apa dari tim Bosnia dalam hasil imbang 1-1.

Roberto Mancini akan menyerukan peningkatan cepat dan kinerja solid dari para pemainnya melawan tim yang jauh lebih baik pada Senin malam.

Pertemuan Head-to-head & Sebelumnya

Masing-masing dari 5 pertemuan terakhir antara negara-negara ini terjadi dalam pertandingan persahabatan dan Italia tidak terkalahkan dengan 2 kemenangan dan 3 seri. Yang terakhir terjadi pada Juni 2018, 1-1 kaki di Turin.

Namun, Belanda berhasil mengalahkan Italia 3-0 saat bertemu di penyisihan grup Euro 2008.

Prediksi Belanda vs Italia

Tanpa diragukan lagi, ini adalah pertandingan antara dua tim yang sama dengan kualitas yang sama – lini tengah yang kuat dan penyerang muda yang cerdas. Tidak mungkin ini akan serupa dengan tampilan hari pembukaan masing-masing tim.

Ini menyiratkan bahwa akan ada gol pada hari Senin. Oranje mencetak lebih dari 1,5 gol di masing-masing dari 6 pertandingan kompetitif terakhir mereka di kandang, sementara Gli Azzurri mencetak gol dalam jarak yang sama dalam pertandingan tandang kualifikasi Euro.

Jadi, jika Anda ingin taruhan yang kuat dengan nilai odds yang bagus, carilah kedua tim untuk mencetak gol dalam pertandingan.

Hasil penuh waktu terlalu dekat untuk dipanggil dan pertandingan akan ditentukan oleh siapa yang lebih menginginkan kemenangan dan saya tidak dapat meragukan mentalitas kedua belah pihak dalam aspek ini.

Prediksi skor Belanda vs Italia seri 1-1.

Prediksi Skor Belanda vs Polandia 05 September 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Belanda vs Polandia 05 September 2020 – Belanda vs Polandia dalam ajang UEFA Nations League A pada Sabtu 05 September 2020dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Johan Cruijff Arena.

Polandia telah mencetak gol dalam tujuh dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka.

Belanda telah mencetak 22 gol dalam sembilan pertandingan terakhir mereka tetapi hanya menjaga tiga clean sheet.

Polandia telah mencetak tepat satu gol dalam empat dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka.

Amsterdam akan menjadi tuan rumah pertandingan yang menghibur

Setelah gagal lolos ke Euro 2016 dan Piala Dunia 2018, Belanda sangat membutuhkan perombakan saat turnamen perdana UEFA Nations League dimulai pada 2018.

Mereka mendapat hal itu, dengan bintang-bintang baru seperti Frenkie de Jong, Donny van de Beek, Matthijs de Ligt dan Steven Bergwijn menyegarkan skuad yang tampak lelah dan membantu mereka ke Final UEFA Nations League tahun lalu.

Mereka mengikutinya dengan lolos ke Euro 2020 yang ditunda dan memasuki pertandingan pembukaan ini setelah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka. Mereka seharusnya berada di atas angin melawan tim Polandia yang melakukan perjalanan ke Amsterdam tanpa jimat dan kapten Robert Lewandowski.

Namun, perlu dicatat bahwa Lewandowski hanya mencetak satu dari tujuh gol terakhir Polandia. tamu memiliki banyak daya tembak dan telah mencetak gol dalam tujuh dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka. Mereka dibatasi pada satu gol di setengah dari ini, dan mereka tidak mungkin memiliki cukup banyak di belakang untuk menghentikan pelanggaran Belanda yang telah menjarah 18 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Berita Tim Belanda vs Polandia

Akan ada beberapa pemain penting yang absen untuk Belanda dalam pertandingan ini dengan bek tengah Juventus Matthijs de Ligt absen setelah menjalani operasi bahu, sementara pemain seperti Daley Blind, Davy Propper dan Tonny Vilhena tidak akan terlibat dalam dua pertandingan berikutnya.

Stefan de Vrij harus bergabung dengan Virgil van Dijk di pertahanan tengah, sementara Marten de Roon kemungkinan akan mendapatkan persetujuan bersama Frenkie de Jong di lini tengah, dengan Georginio Wijnaldum tampil sedikit lebih jauh ke depan.

Memphis Depay dan Luuk de Jong pasti akan menjadi starter di sepertiga akhir, dan Ryan Babel akan berharap mendapat panggilan dari Quincy Promes dan Steven Bergwijn di titik serang.

Bek baru Manchester City Nathan Ake juga bisa tampil sebagai bek kiri, tetapi Donny van de Beek, yang mendekati kepindahan ke Manchester United, kemungkinan akan mulai dari bangku cadangan.

Adapun Polandia, absennya pemain Bayern Munich Robert Lewandowski menjadi topik pembicaraan utama, dengan penyerang tengah itu diberikan istirahat yang diperpanjang setelah final Liga Champions.

Lewandowski mencetak 55 gol dalam 47 penampilan di level klub musim lalu, sementara ia telah mencetak 61 gol dalam 112 pertandingan untuk Polandia dan akan menjadi kehilangan besar bagi tim tamu pada Jumat malam.

Dengan absennya kapten, Krzysztof Piatek akan bermain di lini tengah, sementara Kamil Grosicki, Piotr Zielinski dan Sebastian Szymanski kemungkinan akan tampil di posisi depan.

Pemain Southampton Jan Bednarek siap untuk start lagi di lini belakang, tetapi Mateusz Klich dari Leeds United dan pemain Napoli Arkadiusz Milik keduanya diharapkan akan disebutkan di bangku cadangan.

Prediksi Belanda vs Polandia

Ini adalah pertandingan yang sangat, sangat sulit untuk diprediksi antara Belanda vs Polandia karena tamu tidak bisa dianggap enteng karena pengalaman dan kualitas mereka di seluruh lapangan. Belanda berada dalam performa yang mengesankan di tahap akhir 2019, dan kami berharap tuan rumah hanya akan melakukan pertemuan dekat pada Jumat malam.

Prediksi bola malam ini antara Belanda vs Polandia adalah 2-1.

Belanda vs Polandia: Head-to-head (h2h)

Pasukan Dwight Lodeweges sedang dalam tiga kemenangan beruntun.

Terakhir mereka kalah melawan lawan ini adalah pada tahun 1979.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam lima pertandingan terakhir berturut-turut.

Mereka memang memiliki rekor tak terkalahkan 100% di rumah selama bertahun-tahun.

Netherlands possible starting lineup:
Cillessen; Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Ake; De Roon, F. de Jong; Babel, Wijnaldum, Depay; L. de Jong

Poland possible starting lineup:
Szczesny; Bereszynski, Glik, Bednarek, Karbownik; Goralski, Krychowiak; Szymanski, Zielinski, Grosicki; Piatek