Prediksi Skor Atalanta vs PSG 13 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Atalanta vs PSG 13 Agustus 2020 – Atalanta vs Paris Saint-Germain dalam babak perempat final Liga Champions pada Kamis 13 Agustus 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Estádio da Luz.

Dua dari tim yang paling berpikiran menyerang akan berhadapan di perempat final pertama Liga Champions yang dirubah ini.

The Parisians mungkin tanpa bantuan jimat mereka Kylian Mbappe, tetapi mereka masih memiliki daya tembak yang cukup untuk mengalahkan tim mana pun di seluruh Eropa.

Di sisi lain, La Dea sebenarnya bisa menjadi kuda hitam dalam persaingan. Di bawah Gian Piero Gasperini, tim telah berkembang pesat, dan mereka telah mengubah diri mereka menjadi salah satu kekuatan ofensif paling kuat di benua itu.

Dan yang menonjol adalah fakta bahwa Gasperini telah melakukannya tanpa superstar dalam rosternya. Sungguh mengherankan mengapa tim-tim besar Eropa belum mencoba merekrutnya.

Kedua tim sedang mencari gelar CL pertama mereka, dan telah dimasukkan dalam paruh yang lebih mudah dari jadwal (mengingat klub seperti Barcelona, ​​Bayern Munich, Manchester City berada di paruh lainnya).

Kemungkinan, pemenang di antara keduanya memiliki peluang realistis untuk mencapai final. Dengan demikian, andalkan regu yang sedang dalam performa untuk mengubah pertandingan ini menjadi pesta gol.

Atalanta vs Paris Saint-Germain: Head-to-head (h2h)

Kedua tim saling bertarung untuk pertama kalinya.

Atalanta vs Paris Saint-Germain: Preview

La Dea mengalahkan Valencia di babak 16 besar dengan skor agregat 8-4. Mereka masing-masing mencetak empat gol di setiap leg pertandingan – dengan demikian membuat pernyataan bahwa mereka berada di turnamen ini untuk tidak dihitung sebagai pemain kecil.

Sementara itu, pasukan Thomas Tuchel mengatasi kekalahan leg pertama 2-1 di laga tandang, dengan kemenangan 2-0 di kandang melawan Borussia Dortmund, di Babak 16 Besar.

Kedua tim telah mencetak gol untuk bersenang-senang musim ini. Pasukan Gasperini melewatkan tanda 100 gol di liga hanya dengan dua gol, dan hampir menyingkirkan Juve dari perburuan gelar.

Mereka tidak terkalahkan dalam 20 dari 21 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan 16 yang mengesankan di antaranya adalah kemenangan. Mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam 16 dari 21 pertandingan mereka sebelumnya.

Di sisi lain, Neymar dan rekan-rekannya telah berada dalam mode pelayaran, dan masih menemukan bagian belakang jaring, seolah-olah mereka sedang menghadapi anak laki-laki sekolah menengah. Apalagi dengan masuknya Mauro Icardi ke dalam daftar mereka, tim ini semakin memperkuat daya tembak mereka.

Berita Tim Atalanta vs PSG

PSG tanpa Angel di Maria yang terkena skorsing dan gelandang yang cedera Marco Verratti, sementara Mbappe tampaknya hampir pasti akan absen meski kembali berlatih.

Itu bisa memaksa Tuchel untuk berpikir ulang secara taktis, dengan formasi 4-4-2 favoritnya kemungkinan besar menjadi 4-3-3.

Ander Herrera diperkirakan akan masuk ke lini tengah bersama Marquinhos dan Idrissa Gueye, dengan Pablo Sarabia di kanan dari tiga penyerang.

Neymar sepenuhnya fit dan telah mencetak 12 gol dalam 16 pertandingan sistem gugur terakhirnya – hanya Cristiano Ronaldo (33), Lionel Messi (16) dan Robert Lewandowski (14) yang mencetak lebih banyak sejak 2014-15.

Dengan Ilicic tidak diharapkan untuk memainkan peran apa pun, Gian Piero Gasperini mungkin akan tetap dengan tiga penyerang Ruslan Malinovskiy, Alejandro Gomez dan Duvan Zapata.

Di ujung lain lapangan, penjaga gawang Pierluigi Gollini harus absen karena cedera dan akan digantikan oleh Marco Sportiello, yang hanya tampil lima kali di liga musim ini.

Prediksi skor Atalanta BC 1-3 Paris Saint-Germain

PSG belum pernah mencapai babak semifinal Liga Champions sejak 1994-95, sementara Atalanta belum pernah sampai sejauh ini. Juara Ligue 1 belum memenangkan satu pertandingan pun melawan tim lawan Italia di kompetisi ini dalam enam upaya, tetapi kita dapat melihat mereka mengakhiri hoodoo.

Head to head Atalanta vs PSG

Ini akan menjadi pertandingan pertama antara Atalanta dan PSG.

Statistik Atalanta vs PSG

Atalanta telah memenangkan 14 dari 18 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Atalanta telah mencetak 5 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Atalanta gagal menjaga clean sheet dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

PSG telah memenangkan 22 dari 26 pertandingan kompetitif terakhir mereka (semua kompetisi).

PSG mencetak 16 gol dalam 4 pertandingan terakhir mereka (Ligue 1).

PSG telah mencatatkan 3 clean sheet berturut-turut (semua kompetisi).

Neymar dari PSG telah mencetak gol dalam 3 pertandingan terakhirnya (UEFA Champions League).

Neymar dari PSG telah mencetak 7 gol dalam 7 pertandingan terakhirnya termasuk pertandingan persahabatan.

Prediksi Atalanta vs Paris Saint Germain, starting XI:

Atalanta BC possible starting lineup:
Sportiello; Toloi, Caldara, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Gomez, Malinovskiy; Zapata

Paris Saint-Germain possible starting lineup:
Navas; Kehrer, Silva, Kimpembe, Bernat; Gueye, Marquinhos, Herrera; Sarabia, Icardi, Neymar

Info Pemain Atalanta: Josip Ilicic (masalah pribadi), José Luis Palomino (Cedera).

Info Pemain Paris Saint Germain: Angel Di Maria (Kartu Kuning), Marco Verratti (Cedera), Kylian Mbappe (Diragukan).

Head To Head Atalanta Vs Paris Saint Germain:
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Atalanta:
• 02.08.20 Atalanta 0-2 Inter Milan (Serie A)
• 29.07.20 Parma 1-2 Atalanta (Serie A)
• 25.07.20 AC Milan 1-1 Atalanta (Serie A)
• 22.07.20 Atalanta 1-0 Bologna (Serie A)
• 18.07.20 Hellas Verona 1-1 Atalanta (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Paris Saint Germain:
• 06.08.20 Paris Saint Germain 1-0 Sochaux (Club Friendly)
• 01.08.20 Paris Saint Germain P 0-0 Olympique Lyonnais (Coupe de la Ligue)
• 25.07.20 Paris Saint Germain 1-0 Saint-Etienne (Coupe de France)
• 22.07.20 Paris Saint Germain 4-0 Celtic (Club Friendly)
• 13.07.20 Le Havre 0-9 Paris Saint Germain (Club Friendly).

 

Prediksi Skor Atalanta vs Inter Milan 02 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Atalanta vs Inter Milan 02 Agustus 2020 – Atalanta vs Inter Milan dalam  ajang Liga Italia – Serie A dimana Minggu 02 Agustus 2020 dimana Kick-off pada pukul 01:45 WIB dari Stadio Atleti Azzurri d’Italia.

Sementara kedua tim ini akhirnya kalah dalam perebutan gelar, mereka tentu saja memberikan Juve pertarungan hebat untuk mahkota mereka. Dan mengingat bagaimana Nyonya Tua menjadi berantakan akhir-akhir ini, perburuan gelar untuk kampanye berikutnya akan sedikit lebih kompetitif, dan kedua regu ini akan berada di tengah-tengahnya.

Sampai sekarang, kedua tim berada di posisi kedua dan ketiga dalam tabel, dan dipisahkan oleh hanya dua poin. Mereka telah memastikan tiket Liga Champions untuk musim 2020-21, dan sebenarnya tidak ada ruginya.

Namun, mereka bisa kehilangan podium, karena Lazio, yang berada di urutan keempat bisa menyusul mereka dengan kemenangan. Kemungkinan, baik La Dea dan II Biscione akan mengejar tiga poin, dan ditambah dengan bakat ofensif di kedua sisi, ini bisa berubah menjadi gol-fest.

Menimbang bahwa finis di peringkat kedua akan menjadi dorongan mental yang besar bagi kedua skuad untuk mengejar Juve di musim berikutnya – mengharapkan pertemuan yang sengit hari Minggu ini.

Atalanta vs Inter Milan Head-to-head (h2h)

Pertandingan sebelumnya berakhir imbang 1-1.

Sepuluh kemenangan terakhir dibagi secara merata menjadi lima untuk masing-masing tim.

18 dari 25 pertemuan sebelumnya memiliki tujuan dari kedua tim.

Sembilan dari sepuluh bentrokan di veneu ini memiliki gol dari kedua tim.

Pertandingan terbaru di stadion ini memiliki total lima gol.

Atalanta vs Inter Milan Preview

Pasukan Gian Piero Gasperini mencatat kemenangan 1-2 di away pada pertandingan terakhir, melawan Parma. Sementara itu, pasukan Antonio Conte mencatatkan kemenangan 2-0 melawan Napoli pada pertandingan terakhir.

Kedua tim ini dalam bentuk, dan mereka tidak akan rugi – karena kualifikasi Liga Champions sudah dipastikan. Sekarang, yang harus mereka pikirkan adalah finish di tempat kedua, dan mengingat ini adalah pertandingan liga terakhir musim ini – tim akan melakukannya.

Tidak ada tim Serie A yang memiliki poin lebih banyak sejak pertandingan dimulai kembali daripada Atalanta (30)

La Dea telah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka

Inter telah kalah kedua perjalanan mereka ke sesama tim empat besar sejauh ini

Atalanta adalah pencetak gol terbanyak liga, tetapi hanya kebobolan dua gol dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka

Berita Tim Atalanta vs Inter Milan

Atalanta akan kembali tanpa jasa Josip Ilicic karena cedera, sementara bek tengah Jose Luis Palomino diragukan dengan masalah otot yang memaksanya absen pada paruh pertama bentrokan dengan Parma.

Namun, Rafael Toloi sudah kembali dari suspensi, dan harus kembali di pertahanan tengah bersama Bosko Sutalo dan Mattia Caldara, seandainya Palomino tidak dapat membuktikan kebugarannya.

Gasperini memiliki keputusan yang harus diambil ketika sampai pada sepertiga akhir lapangan, tetapi nampaknya Duvan Zapata akan kembali mendapatkan starter di atas Luis Muriel bersama Alejandro Gomez dan Mario Pasalic.

Inter, sementara itu, akan kembali tanpa jasa Matias Vecino dan Stefano Sensi karena cedera, tetapi Roberto Gagliardini tersedia setelah menjalani skorsing satu pertandingan melawan Napoli.

Lautaro Martinez mulai di bangku cadangan pada hari Selasa tetapi akan kembali ke starting XI untuk permainan ini, yang berarti bahwa Alexis Sanchez kemungkinan akan keluar meskipun penampilannya mengesankan.

Diego Godin dan Milan Skriniar juga harus kembali ke tim utama, sementara Ashley Young dan Christian Eriksen bisa menggantikan Cristiano Biraghi dan Borja Valero ketika Conte bersiap untuk mengocok ranselnya.

Ketersediaan Gagliardini dapat melihat Marcelo Brozovic mendorong lebih jauh ke posisi tepat di belakang Romelu Lukaku dan Martinez, yang berarti bahwa Eriksen kemungkinan akan mulai di bangku lagi.

Prediksi Atalanta vs Inter Milan

Tidak ada yang mengecilkan pentingnya pertandingan ini untuk kedua tim, meskipun fakta bahwa tidak ada yang bisa memenangkan gelar. Satu poin saja sudah cukup bagi Inter jika Lazio tidak mengatasi Napoli, dan kami menemukan kesulitan untuk memisahkan kedua tim pada Sabtu malam, mendukung hasil imbang skor rendah di Stadion Gewiss.

Prediksi terakurat antara Atalanta vs Inter Milan adalah seri 1-1.

Prakiraan susunan pemain

Atalanta possible starting lineup:
Gollini; Sutalo, Caldara, Toloi; Castagne, De Roon, Freuler, Gosens; Pasalic; Gomez, Zapata

Inter possible starting lineup:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Godin; Candreva, Barella, Gagliardini, Young; Brozovic; Lukaku, Martinez

Head-to-Head (Serie A)

  • Pertemuan: 117
  • Atalanta menang: 24
  • Gol Atalanta: 112
  • Imbang: 31
  • Inter menang: 62
  • Gol Inter: 208.

5 Pertemuan Terakhir

  • 12-01-2020 Inter 1-1 Atalanta (Serie A)
  • 07-04-2019 Inter 0-0 Atalanta (Serie A)
  • 11-11-2018 Atalanta 4-1 Inter (Serie A)
  • 15-04-2018 Atalanta 0-0 Inter (Serie A)
  • 20-11-2017 Inter 2-0 Atalanta (Serie A).

5 Laga Terakhir Atalanta (M-S-M-S-M)

  • 15-07-20 Atalanta 6-2 Brescia (Serie A)
  • 18-07-20 Verona 1-1 Atalanta (Serie A)
  • 22-07-20 Atalanta 1-0 Bologna (Serie A)
  • 25-07-20 Milan 1-1 Atalanta (Serie A)
  • 29-07-20 Parma 1-2 Atalanta (Serie A).

5 Laga Terakhir Inter (M-S-S-M-M)

  • 17-07-20 SPAL 0-4 Inter (Serie A)
  • 20-07-20 Roma 2-2 Inter (Serie A)
  • 23-07-20 Inter 0-0 Fiorentina (Serie A)
  • 26-07-20 Genoa 0-3 Inter (Serie A)
  • 29-07-20 Inter 2-0 Napoli (Serie A).

 

Prediksi Skor Parma vs Atalanta 29 Juli 2020

Indosuperbet.orgPrediksi Skor Parma vs Atalanta 29 Juli 2020 – Parma vs Atalanta,  Perebutan gelar Serie A Atalanta telah berakhir tetapi mereka masih harus berjuang untuk tempat kedua selama dua pertandingan terakhir musim ini, dimulai dengan perjalanan hari  Rabu tengah malam 29 Juli 2020 untuk menghadapi Parma di Stadio Ennio Tardini.

Satu-satunya tujuan Parma untuk pertandingan yang tersisa adalah untuk finis di 10 besar Serie A.

Parma telah memenangkan 2 pertandingan terakhir mereka untuk mengakhiri permainan horor

Atalanta tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir mereka dan mengejar tempat kedua di Serie A

Form Parma

Kemenangan 2-1 atas Napoli dan Brescia secara beruntun telah membawa Parma naik ke posisi ke-11 di klasemen dan dalam campuran untuk finis di bagian atas tabel Serie A untuk pertama kalinya sejak 2014.

Matteo Darmian dan Dejan Kulusevski mencetak gol Parma dalam kemenangan Sabtu di Brescia yang terdegradasi..

Form Atalanta

Aspirasi gelar Serie A Atalanta berakhir pada akhir pekan saat mereka ditahan imbang 1-1 di AC Milan, tetapi jangka panjang yang tak terkalahkan sekarang mencakup 18 pertandingan di semua kompetisi.

Duvan Zapata mencetak gol pada babak pertama untuk membatalkan gol pembuka Hasan Calhanoglu untuk Milan, dan mendapatkan hasil imbang ketiga secara langsung untuk Atalanta ketika mereka merosot ke tempat ketiga di belakang Inter Milan.

Parma vs Atalanta Head to Head

Atalanta menggebrak Parma 5-0 di fixture pertama pada Januari dengan Alejandro Gomez, Remo Frueler, Robin Goosens dan Josip Ilicic (2) semuanya ada di daftar pencetak gol. Atalanta telah memenangkan ketiga pertemuan sejak Parma kembali ke Serie A.

Berita tim Parma vs Atalanta

Parma masih akan tanpa Hernani, Matteo Scozzarella dan Andreas Cornelius karena cedera, sementara Gaston Brugman diragukan untuk tim tuan rumah.

Brugman sebenarnya absen melawan Brescia karena penskorsan , tetapi gelandang tersebut sedang berjuang dengan masalah otot dan karenanya bisa tetap absen.

Gervinho bisa kembali memulai melalui dilini depan untuk tim tuan rumah, dengan Dejan Kulusevski, yang menuju Juventus musim panas ini, tampil dalam posisi yang luas.

Sedangkan untuk Atalanta, Gasperini, yang masih memiliki kekhawatiran atas Josip Ilicic, diperkirakan akan merotasi skuadnya dari hasil imbang melawan Milan, dengan Luis Muriel, Timothy Castagne dan Mario Pasalic kemungkinan akan kembali ke starting XI.

Jose Luis Palomino juga harus tampil di jantung pertahanan, tetapi pemain seperti Marten de Roon dan Alejandro Gomez harus menjaga tempat mereka di tengah.

Duvan Zapata mencetak gol ke gawang Milan tetapi sekarang bisa turun ke bangku cadangan untuk memungkinkan Muriel kembali.

Prediksi Parma vs Atalanta

Parma telah memenangkan dua terakhir mereka untuk naik ke posisi 10 di klasemen, tetapi kami merasa sulit untuk memprediksi kemenangan kandang pada Selasa malam. Atalanta akan mati-matian untuk finis kedua jika mereka tidak bisa memenangkan gelar, dan kami memperkirakan keberhasilan dua gol untuk tim Gasperini di pertandingan ini.

Prediksi terakurat antara Parma vs Atalanta adalah 0-2 untuk tamu.

Prakiraan susunan pemain Parma vs Atalanta

Parma possible starting lineup:
Sepe; Laurini, Iacoponi, Dermaku, Darmian; Kucka, Kurtic, Barilla; Kulusevski, Gervinho, Caprari

Atalanta possible starting lineup:
Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti; Gosens, Freuler, De Roon, Castagne; Pasalic; Muriel, Gomez

Head To Head Parma vs Atalanta :

06/01/20 SEA Atalanta 5 – 0 Parma
31/03/19 SEA Parma 1 – 3 Atalanta
27/10/18 SEA Atalanta 3 – 0 Parma
08/03/15 SEA Parma 0 – 0 Atalanta
19/10/14 SEA Atalanta 1 – 0 Parma

5 Pertandingan Terakhir Parma :

06/07/20 SEA Parma 1 – 2 Fiorentina
09/07/20 SEA AS Roma 2 – 1 Parma
13/07/20 SEA Parma 2 – 2 Bologna
16/07/20 SEA AC Milan 3 – 1 Parma
19/07/20 SEA Parma 2 – 3 Sampdoria

5 Pertandingan Terakhir Atalanta :

06/07/20 Sea Cagliari 0 – 1 Atalanta
09/07/20 SEA Atalanta 2 – 0 Sampdoria
12/07/20 SEA Juventus 2 – 2 Atalanta
15/07/20 SEA Atalanta 6 – 2 Brescia
18/07/20 SEA Hellas

Prediksi Skor AC Milan vs Atalanta 25 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor AC Milan vs Atalanta 25 Juli 2020 –  AC Milan vs Atalanta dalam pertandingan Serie A Italia pada Sabtu 25 Juli 2020. Dimulai pukul 02:45 WIB di Stadio Giuseppe Meazza (San Siro) (Milan).

Milan mengatasi tantangan Sassuolo di pertandingan terakhir mereka. Mereka mendapat bantuan dari penyerang Swedia Zlatan Ibrahimovic, yang mencetak dua gol untuk mengemas ketiga poin. Meskipun mereka telah mengalahkan Napoli dan Juventus dalam pertandingan terakhir, mereka akan memiliki tugas nyata saat mereka bertemu Atalanta.

Berbicara tentang Atalanta, mereka telah melewati Inter dan Lazio ke posisi kedua di klasemen. Dengan melakukan itu, mereka juga memenuhi syarat untuk edisi Liga Champions berikutnya juga. Mereka memiliki salah satu pasukan penyerang paling mematikan di seluruh Eropa.

AC Milan vs Atalanta: Head-to-head (h2h)

Atalanta memenangkan pertandingan pertama dengan skor 5-0 pada Desember 2019.

Mereka memiliki dua kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertemuan sebelumnya dengan oposisi ini.

Tiga pertandingan head to head terbaru memiliki total lebih dari 2,5 gol.

Kedua belah pihak menemukan bagian belakang jaring dalam tiga bentrokan baru-baru ini juga.

tamu tidak terkalahkan di veneu ini dalam lima kunjungan sebelumnya.

Milan sebelumnya memenangkan pertandingan ini di depan pendukung tuan rumah pada Januari 2014.

Mereka saat ini sedang dalam kemenangan beruntun 4 pertandingan di rumah.

tamu tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan liga sebelumnya di away.

Milan menghadapi kemungkinan tanpa empat pemain pilar belakang pertandingan terakhir.

Milan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan, mencetak 27 kali

Rossoneri telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan kandang mereka sejak restart

Atalanta gagal memenangkan enam dari delapan kunjungan mereka ke tim di babak teratas

Berita tim AC Milan vs Atalanta

Alessio Romagnoli keluar dengan masalah otot, sementara Andrea Conti dan Simon Kjaer juga mengalami masalah dalam pertemuan di Sassuolo.

Theo Hernandez absen karena skorsing, meninggalkan kemungkinan Davide Calabria, Franck Kessie, Matteo Gabbia dan Diego Laxalt membentuk garis belakang make-shift.

Dengan Ismael Bennacer juga menjalani larangan, Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura dapat digunakan di tengah lapangan.

Gasperini dapat memanggil kembali Ruslan Malinovskiy dan Luis Muriel, yang mungkin bermain dalam serangan dengan Mario Pasalic yang bermain di peran nomor 10.

Sisa dari lineup awal Atalanta bisa tetap sama.

Prediksi AC Milan vs Atalanta

Sementara Milan bertemu yang lain di sisi form, kami pikir tuan rumah dapat mempertahankan prediksi mereka untuk yang satu ini. tamu mungkin kuat, tetapi ada beberapa masalah bagi mereka akhir-akhir ini. Dengan standar tinggi mereka, Atalanta telah mencelupkan diri dengan mencetak satu gol di masing-masing dua pertandingan terakhir mereka. Dua pertandingan tandang terakhir mereka berakhir imbang, sementara kunjungan mereka ke tim di empat besar semuanya telah imbang.

Atalanta hanya menang dua dari delapan kunjungan ke tim besar, sementara Milan akan menuju ke sini penuh percaya diri dan dengan sedikit kehilangan setelah keberhasilan mereka akhir-akhir ini. Perpanjangan untuk Pioli hanya menambah momentum di sekitar klub, jadi kami akan bersama Milan untuk menghindari kekalahan dalam pertandingan ini. Dengan kedua tim dalam performa yang mengesankan maju, kami juga akan bermain imbang 2-2 sebagai prediksi skor kami yang benar.

Prediksi bola malam ini  antara AC Milan vs Atalanta adalah seri 2-2.

Prakiraan susunan pemain Milan vs Atalanta

AC Milan possible starting lineup:
Donnarumma; Calabria, Kessie, Gabbia, Laxalt; Biglia, Bonaventura; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

Atalanta BC possible starting lineup:
Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti; Castagne, De Roon, Freuler, Gosens; Pasalic; Malinovskiy, Muriel

Head to Head :
22/12/19 = Atalanta 5 – 0 AC Milan
17/02/19 = Atalanta 1 – 3 AC Milan
23/09/18 = AC Milan 2 – 2 Atalanta
13/05/18 = Atalanta 1 – 1 AC Milan
24/12/17 = AC Milan 0 – 2 Atalanta

AC Milan

Sassuolo 1-2 AC Milan (21/7)
AC Milan 5-1 Bologna (18/7)
AC Milan 3-1 Parma (15/7)
Napoli 2-2 AC Milan (12/7)
AC Milan 4-2 Juventus (7/7)

Atalanta

Atalanta 1-0 Bologna (21/7)
Verona 1-1 Atalanta (18/7)
Atalanta 6-2 Brescia (14/7)
Juventus 2-2 Atalanta (11/7)
Atalanta 2-0 Sampdoria (8/7)

Prediksi Skor Atalanta vs Bologna 22 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Atalanta vs Bologna 22 Juli 2020 –  Atalanta vs Bologna dalam ajang Liga Italia Serie A pada Rabu tengah malam 22 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 18:30 WIB dari Stadio Atleti Azzurri d’Italia.

La Dea kehilangan banyak momentum dalam perburuan gelar mereka dengan dua hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir. Sampai sekarang, mereka berada enam poin di bawah toppers, dan Nyonya Tua memiliki satu permainan di tangan.

Sementara Scudetto terlihat sangat menarik dalam kampanye ini, tidak ada alasan bagi tim untuk berhenti mencoba sekarang. Terlepas dari apa yang terjadi pada akhir musim, pasukan Gian Piero Gasperini telah membuktikan diri sebagai salah satu tim terbaik di negara ini.

Mereka harus menutup musim mereka dengan gaya sekarang – membuat pernyataan kepada juara akhirnya (Juventus, kemungkinan besar) bahwa Serie A tidak akan menjadi perlombaan satu kuda di 2020-21.

Mempertimbangkan perjuangan Greyhound baru-baru ini, bentuk luar biasa dari La Dea musim ini, dan catatan mengesankan h2h dari pasukan Gasperini – mengharapkan kemenangan Atalanta Selasa ini.

Atalanta vs Bologna: Head-to-head (h2h)

La Dea mencatat kemenangan dalam tujuh dari delapan pertandingan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam tujuh dari sebelas pertemuan sebelumnya.

Mereka juga menjaga clean sheet di empat dari delapan pertandingan sebelumnya.

Di venue ini, mereka menang lima pertandingan.

Pertemuan terakhir di stadion ini berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk tuan rumah.

Atalanta vs Bologna: Preview

Pasukan Gasperini ditahan imbang 1-1 di away pekan lalu, oleh Verona. Dua poin yang hilang ini bisa sangat merugikan mereka dalam upaya mereka untuk menangkap Juve.

Sementara itu, pasukan Sinisa Mihajlovic dikalahkan 5-1 di pertandingan pekan lalu, oleh AC Milan.

Atalanta tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan kompetitif terakhir mereka, memenangkan 13 di antaranya.

Tuan rumah telah kebobolan dalam 12 dari 16 pertandingan ini, termasuk enam dari delapan pertandingan kandang mereka.

Bologna telah mencetak gol di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir Serie A mereka.

Berita tim Atalanta vs Bologna

Gasperini hampir pasti akan merotasi sisi Atalanta-nya, yang bisa termasuk penarikan untuk pemain seperti Timothy Castagne dan Marten de Roon.

Itu bisa mengakibatkan Robin Gosens dan Remo Freuler menjatuhkan diri ke bangku cadangan, bersama dengan Jose Luis Palomino, yang mungkin digantikan oleh Mattia Caldara.

Mengingat kekalahan timnya di San Siro, Mihajlovic tidak mungkin menahan diri ketika harus melakukan perubahan.

Ibrahima Mbaye, Gabriele Corbo, Andreas Skov Olsen, Andri Fannar Baldursson dan Matthias Svanberg semua akan berharap untuk memulai peran, yang telah diperkenalkan pada hari Sabtu di saat ketika Bologna sudah tertinggal 4-1.

Gary Medel mungkin juga mendapat anggukan atas Andrea Poli di pusat lini tengah, tetapi pinjaman Musa Barrow tidak akan tampil melawan klub induknya.

Prediksi  Atalanta vs Bologna

Atalanta telah mencetak 94 gol liga yang luar biasa musim ini, rata-rata 2,76 gol per pertandingan dan 2,94 per pertandingan di kandang. Bermain ofensit membuat mereka telah kebobolan dalam 12 dari 15 terakhir mereka di semua kompetisi.

Bologna, sementara itu, telah menemukan gol dalam setiap dari tujuh pertandingan Serie A terakhir mereka dan hanya gagal mencetak gol dalam 18% dari penampilan liga mereka musim ini, jadi mereka setidaknya harus yakin untuk menemukan gol pada hari Selasa.

Namun, sulit untuk melihat di luar Atalanta sebagai pemenang di sini. Mereka berada dalam kondisi yang fenomenal di kandang dan prediksi Atalanta untuk menang dan kedua tim untuk mencetak skor terlihat bernilai baik.

Dengan rata-rata 2,94 gol per pertandingan kandang musim ini dan Bologna mencetak tepat satu gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, prediksi skor yang tepat 3-1 juga memiliki daya tarik.

Prediksi bola malam ini antara  Atalanta vs Bologna adalah 3-1 untuk La Dea.

Prakiraan susunan pemain

Atalanta BC possible starting lineup:
Gollini; Toloi, Caldara, Djimsiti; Hateboer, Pasalic, De Roon, Castagne; Malinovskiy, Zapata, Gomez

Bologna possible starting lineup:
Skorupski; Mbaye, Danilo, Denswil, Dijks; Medel, Svanberg; Orsolini, Olsen, Sansone; Santander

Head to Head Atalanta vs Bologna :

 

15/12/19 SEA Bologna 2 – 1 Atalanta

05/04/19 SEA Atalanta 4 – 1 Bologna

05/11/18 SEA Bologna 1 – 2 Atalanta

11/03/18 SEA Bologna 0 – 1 Atalanta

22/10/17 SEA Atalanta 1 – 0 Bologna

 

5 (lima) Laga Terakhir Atalanta :

 

06/07/20 Sea Cagliari 0 – 1 Atalanta

09/07/20 SEA Atalanta 2 – 0 Sampdoria

12/07/20 SEA Juventus 2 – 2 Atalanta

15/07/20 SEA Atalanta 6 – 2 Brescia

18/07/20 SEA Hellas Verona 1 – 1 Atalanta

 

5 (lima) Laga Terakhir Bologna :

 

05/07/20 SEA Inter Milan 1 – 2 Bologna

09/07/20 SEA Bologna 1 – 2 Sassuolo

13/07/20 SEA Parma 2 – 2 Bologna

16/07/20 SEA Bologna 1 – 1 Napoli

19/07/20 SEA AC Milan 5 – 1 Bologna

Prediksi Skor Hellas Verona vs Atalanta 18 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Hellas Verona vs Atalanta 18 Juli 2020 – Hellas Verona vs Atalanta BC dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Sabtu, 18 Juli 2020 dimana Kick-off pukul 22:15 WIB dari Stadio Marc’Antonio Bentegodi.

La Dea sekali lagi menegaskan kembali status mereka sebagai tim terbaik saat ini di Italia. Sementara juara bertahan Juventus melanjutkan dengan penampilan mereka yang tidak mengesankan, pasukan Gian Piero Gasperini perlahan-lahan menyapu keunggulan mereka.

Sampai sekarang, mereka tujuh poin di belakang toppers, dan memiliki lima pertandingan tersisa untuk mengejar ketinggalan. Meskipun prospek mungkin tampak tidak dapat diatasi, itu bukan alasan untuk menyerah. Nafas kehidupan baru ini persis seperti yang diinginkan Serie A.

Bahkan jika La Dea gagal musim ini, mereka akan mengirimkan pernyataan kuat kepada Nyonya Tua bahwa kampanye 2020-21 akan menjadi yang sangat menarik.

Mempertimbangkan bentuk luar biasa dari pasukan Gasperini, dominasi h2h mereka baru-baru ini, dan perjuangan Mastiff – mengharapkan Atalanta untuk melanjutkan perjalanan luar biasa mereka dengan kemenangan lain akhir pekan ini.

Verona vs Atalanta: Head-to-head (h2h)

Pasukan Gasperini membukukan kemenangan 3-2 di kandang pada pertandingan sebelumnya.

Mereka juga dalam tiga pertandingan berturut-turut.

Skor gabungan untuk tiga pertandingan ini adalah 11-2, berpihak pada tim yang sama.

Mereka tak terkalahkan melawan rival ini sejak 2016.

Pertandingan terakhir di stadion ini berakhir dengan kemenangan 0-5 untuk tamu.

Verona vs Atalanta: Preview

Pasukan Ivan Juric kalah 2-1 di pertandingan terakhir, melawan Roma. Sementara itu, La Dea mencatatkan kemenangan besar 6-2 di kandang pekan lalu, melawan Brescia. Setelah hasil imbang sial melawan Juventus, penting bagi tim untuk kembali, dan mereka melakukannya dengan gaya.

Tentu saja, favorit untuk hari itu adalah pasukan Gasperini. Mereka dalam 16 pertandingan tak terkalahkan, dan dari 14 ini adalah kemenangan. Mereka juga membuktikan diri sebagai tim ofensif terbaik di seluruh Eropa – tim telah mencetak dua atau lebih gol dalam 15 dari 16 pertandingan terakhir mereka.

Berita Tim Hellas Verona vs Atalanta BC

Daftar absen Verona saat ini termasuk Marash Kumbulla, Salvatore Bocchetti, Pawel Dawidowicz dan Andrea Danzi, tidak ada yang diharapkan untuk tampil di akhir pekan.

Fabio Borini juga telah berjuang dengan cedera baru-baru ini dan diatur untuk kehilangan lagi, tetapi Amir Rrahmani bisa kembali ke flip setelah absen melawan Roma.

Sedangkan untuk Atalanta, Luis Muriel mengalami cedera kepala di rumahnya dan terpaksa absen melawan Brescia, tetapi sang striker telah mengkonfirmasi bahwa ia sedang dalam perbaikan dan harus tersedia untuk dipilih pada hari Sabtu.

Namun, sulit untuk melihat Malinovskiy keluar dari tim karena eksploitasi mencetak gol baru-baru ini, dan Alejandro Gomez juga akan berharap untuk dipanggil kembali ke XI pertama.

Marco Sportiello tampil di antara tongkat melawan Brescia sebelum diganti pada menit ke-80, yang berarti Pierluigi Gollini bisa kembali ke XI pertama untuk perjalanan ke Verona.

Prediksi Hellas Verona vs Atalanta

Meskipun Verona telah menikmati serangkaian hasil yang terhormat di kandang dalam beberapa bulan terakhir, Atalanta terbukti tidak mungkin untuk ditahan dan sekarang hanya berjarak tujuh pukulan untuk mencapai angka 100 gol untuk musim ini, jadi kami berharap pasukan Gasperini berbaris menuju kemenangan di busana empatik akhir pekan ini.

Prediksi bola  antara Hellas Verona vs Atalanta BC adalah 1-4 untuk La Dea.

Prakiraan susunan pemain Verona vs Atalanta

Hellas Verona possible starting lineup:
Silvestri; Rrahmani, Gunter, Empereur; Faraoni, Veloso, Amrabat, Lazovic; Pessina, Verre; Carmine

Atalanta possible starting lineup:
Gollini; Djimsiti, Toloi, Caldara; Hateboer, Pasalic, Roon, Gosens; Gomez; Malinovskiy, Zapata

Head To Head Hellas Verona Vs Atalanta:
• 07.12.19 Atalanta 3-2 Hellas Verona (Serie A)
• 18.03.18 Hellas Verona 0-5 Atalanta (Serie A)
• 25.10.17 Atalanta 3-0 Hellas Verona (Serie A)
• 04.02.16 Hellas Verona 2-1 Atalanta (Serie A)
• 20.09.15 Atalanta 1-1 Hellas Verona (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Hellas Verona:
• 16.07.20 AS Roma 2-1 Hellas Verona (Serie A)
• 13.07.20 Fiorentina 1-1 Hellas Verona (Serie A)
• 10.07.20 Hellas Verona 2-2 Inter Milan (Serie A)
• 06.07.20 Brescia 2-0 Hellas Verona (Serie A)
• 02.07.20 Hellas Verona 3-2 Parma (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Atalanta:
• 15.07.20 Atalanta 6-2 Brescia (Serie A)
• 12.07.20 Juventus 2-2 Atalanta (Serie A)
• 09.07.20 Atalanta 2-0 Sampdoria (Serie A)
• 06.07.20 Cagliari 0-1 Atalanta (Serie A)
• 03.07.20 Atalanta 2-0 Napoli (Serie A).

 

Prediksi Skor Atalanta vs Brescia 15 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Atalanta vs Brescia 15 Juli 2020 – Atalanta vs Brescia dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Rabu 15 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Stadio Atleti Azzurri d’Italia.

La Dea mati-matian mengejar posisi dua teratas, dan jika mungkin, bahkan untuk gelar. Mereka seharusnya membuat terobosan besar dalam hal pertandingan terakhir, karena mereka bertemu juara bertahan Juventus – hanya untuk dua keputusan penalti yang meragukan untuk melawan mereka.

Namun, mereka diadu melawan pejuang degradasi pada Rabu dini hari ini – pasukan Diego Lopez. Skuat ini tidak hanya ditempatkan di tingkat paling bawah, tetapi mereka juga tidak berpengalaman – karena mereka telah mendapatkan promosi musim panas lalu.

Terlebih lagi, pasukan Gian Piero Gasperini memiliki rekor h2h yang hebat melawan rival ini selama bertahun-tahun, dan khususnya di venue ini. Dari penampilan, mengharapkan Atalanta yang dominan menang pada Selasa ini.

Atalanta vs Brescia: Head-to-head (h2h)

La Dea memenangkan pertandingan pertama dengan skor 0-3 di away.

Mereka juga tak terkalahkan melawan lawan ini sejak 2005.

Juga, tidak pernah sekalipun mereka kebobolan dalam lima belas tahun terakhir.

Sudah 23 tahun sejak tamu menang di stadion ini.

Tim tuan rumah telah menjaga clean sheet di setiap pertemuan sejak 2000.

Atalanta vs Brescia: Preview

Pasukan Gasperini ditahan imbang 2-2 di away pada  pertandingan terakhir, oleh Juventus. Dengan tetap menjaga gaya mereka,  tamu terbang ke awal laga, dan terus-menerus mengeluarkan masalah di belakang untuk pasukan Maurizio Sarri.

Namun, dua kali wasit menunjuk titik putih untuk Nyonya Tua, dan kedua penalti dikonversi. Sementara itu, pasukan Lopez kalah 0-3 di pertandingan pekan lalu, melawan Roma.

Seperti yang terjadi, Le Dea memiliki keunggulan. Mereka telah menjadi tim terbaik di kompetisi saat ini, dan sangat ingin membuat bentuk ini untuk mendapatkan mereka dua besar.

Atalanta telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan Serie A terakhir mereka

Tamu telah mencetak gol hanya 11 kali dalam 16 perjalanan tandang

Brescia kalah nol dalam lima dari enam perjalanan mereka ke delapan besar

Atalanta telah menang hingga nol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka

Prediksi Atalanta vs Brescia

Sementara tuan rumah telah menarik perhatian dalam lini menyerang mereka musim ini, pertahanan mereka juga layak mendapat pujian. Prediksi kami sering berfokus pada bakat menyerang mereka, tetapi di sini kami berharap pertahanan Atalanta memainkan peran penting dalam mendorong mereka menuju kemenangan lain. Di satu sisi, mereka memainkan tim dengan ancaman serangan terbatas, tetapi la Dea telah membuat langkah di belakang.

Atalanta telah menjaga tiga clean sheet berturut-turut di pertandingan mereka sebelum berhadapan dengan Juve. Mereka tampak sehat dalam permainan itu juga, kebobolan dari dua penalti oleh Cristiano Ronaldo. Pertahanan mereka harus keluar di atas melawan Brescia ini, yang melihat dari kedalaman mereka di level ini. Kemenangan kandang tanpa kebobolan adalah pilihan pertama kami untuk yang satu ini, sementara kami melihat tuan rumah mencatat kemenangan yang nyaman. Brescia telah kebobolan 12 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka. Sementara itu, Atalanta memiliki rata-rata 2,75 gol per pertandingan di kandang. Sebagai hasilnya, kami mendukung kemenangan 3-0 di kandang dalam prediksi skor kami yang benar.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Indonesia antara Atalanta vs Brescia adalah 3-0 untuk La Dea.

HEAD TO HEAD ATALANTA VS BRESCIA :

 

30/11/19 SEA Brescia 0 – 3 Atalanta

29/04/06 SEB Atalanta 2 – 0 Brescia

26/11/05 SEB Brescia 1 – 0 Atalanta

17/04/05 SEA Brescia 1 – 0 Atalanta

14/11/04 SEA Atalanta 0 – 0 Brescia

 

LIMA LAGA TERAKHIR ATALANTA :

 

29/06/20 Sea Udinese 2 – 3 Atalanta

03/07/20 Sea Atalanta 2 – 0 Napoli

06/07/20 Sea Cagliari 0 – 1 Atalanta

09/07/20 SEA Atalanta 2 – 0 Sampdoria

12/07/20 SEA Juventus 2 – 2 Atalanta

 

LIMA LAGA TERAKHIR BRESCIA :

 

27/06/20 SEA Brescia 2 – 2 Genoa

02/07/20 SEA Inter Milan 6 – 0 Brescia

06/07/20 SEA Brescia 2 – 0 Hellas Verona

09/07/20 SEA Torino 3 – 1 Brescia

12/07/20 SEA Brescia 0 – 3 As Roma

 

PREDIKSI PEMAIN ATALANTA VS BRESCIA :

 

Atalanta: Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Gomez, Ilicic; Zapata

 

Brescia: Joronen, Kanselir, Sabelli, Romulo, Ndoj, palpal, Mangraviti, Tonali, Torregrossa, Donnarumma.

 

 

Prediksi Skor Juventus vs Atalanta 12 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Juventus vs Atalanta 12 Juli 2020– Juventus vs Atalanta dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Minggu 12 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Stadion Allianz.

Keduanya saat ini adalah tim terbaik di Italia, dan pertandingan antar tim bisa dengan mudah menjadi pertandingan musim ini.

Anehnya, Banshees dapat dianggap bahkan dalam bentuk yang lebih baik daripada Juve. Tanpa superstar, mereka adalah mesin serang tanpa henti yang diminyaki dengan baik. Dan mereka serius bisa menguji pertahanan Nyonya Tua yang baru saja kebobolan empat gol melawan AC Milan.

Pertemuan ini akan sangat menarik bagi Lazio. Eagles memiliki harapan gelar, dan mereka berharap pasukan Maurizio Sarri akan kehilangan pertandingan ini.

Dan jika seandainya juara bertahan kalah pertandingan ini, pertahanan gelar mereka akan mendapat pukulan serius, karena itu akan menjadi dua kekalahan berturut-turut bagi mereka, dan mereka akan menghadapi pertandingan melawan Lazio juga.

Dari penampilan, tim mana pun akan datang ke fixture dengan niat untuk menang. Hasil imbang tidak menarik kedua klub ini.

Menggabungkan ini dengan bakat menyerang fenomenal yang dimiliki keduanya, harapkan gol akhir pekan ini.

Juventus vs Atalanta: Head-to-head (h2h)

Tujuh dari sebelas pertandingan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

23 dari 36 pertemuan sebelumnya memiliki tiga gol atau lebih.

Si Nyonya Tua memiliki skor untuk diselesaikan melawan musuh ini, karena mereka tersingkir oleh lawan ini dari Coppa Italia musim lalu.

Pertemuan terakhir di venue ini berakhir imbang 1-1.

Yang memalukan, sudah 31 tahun sejak  tamu menang di stadion ini.

Juventus vs Atalanta: Preview

Pasukan Sarri kalah 4-2 di away pada pertandingan terakhir, melawan AC Milan. Itu adalah kekalahan yang memprihatinkan, karena  tamu telah memimpin 0-2, dan itu juga dalam hitungan tujuh menit.

Sementara itu, pasukan Gian Piero Gasperini mencatatkan kemenangan 2-0 di kandang, melawan Sampdoria.

Ini adalah kemenangan ke-12 berturut-turut, dan mereka berhasil mencetak 49 gol dari 14 pertandingan sebelumnya. Mereka juga telah mencetak jumlah gol terbanyak dari semua tim di kompetisi – 85, dan perhatikan bahwa yang terbaik berikutnya hanya 67 oleh Lazio.

Juventus telah memenangkan 14 dari 15 pertandingan kandang terakhir mereka di Seri A

Juventus telah melihat lebih dari 3,5 gol dalam 4 pertandingan Serie A terakhir mereka

Atalanta telah melihat lebih dari 4,5 gol dalam 6 dari 9 pertandingan terakhir mereka

Berita Tim Juventus

Bek tengah Merih Demiral dan Giorgio Chiellini cedera bersama pemain tengah Sami Khedira. Alex Sandro bisa kembali sebagai bek kiri setelah turun dari bangku cadangan di Milan. Danilo bermain sebagai bek kiri dengan Mattia De Sciglio dan Sandro cedera.

Bek tengah Matthijs de Ligt dan penyerang Paulo Dybala kembali dari suspensi untuk memberi Juventus dorongan besar.

Juventus tanpa Paulo Dybala pada Selasa malam melawan AC Milan karena skorsing. Dia kemungkinan akan kembali ke Juventus mulai XI. Federico Bernardeschi mengambil tempat Dybala melawan AC Milan sementara Higuain dan Ronaldo mengambil dua posisi depan tiga lainnya.

Sarri bisa merotasi skuad timnya dengan Aaron Ramsey, Douglas Costa, dan Blaise Matuidi yang memulai starter di lapangan tengah.

Berita Tim Atalanta

Atalanta berada di kekuatan penuh dengan bek tengah José Luis Palomino tersedia setelah skorsing.

Juventus vs Atalanta Head to Head

Juventus vs Atalanta, Juve memiliki keunggulan dominan 72-5 melawan Atalanta dengan 46 hasil imbang dalam 133 pertandingan.

Juventus menang 3-1 di Bergamo di pertandingan pertama musim ini, Robin Gosens menempatkan Atalanta unggul sebelum dua gol Gonzalo Higuaín dan gol terakhir Paulo Dybala.

Dalam pertandingan itu, Atalanta memiliki 47% penguasaan bola dan 22 upaya mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Robin Gosens (56 ‘).

Untuk lawan mereka, Juventus melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gonzalo Higuaín (74 ‘, 82’) dan Paulo Dybala (92 ‘) mencetak gol.

Dalam 5 head to head terakhir. sejumlah gabungan 16 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 9 dari La Vecchia Signora dan 7 berasal dari La Dea. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Prediksi Juventus vs Atalanta

Juventus memiliki catatan hebat melawan Atalanta dan telah memenangkan 10 dari 11 pertemuan terakhir di Torino.

Atalanta telah mencetak 85 gol dalam 31 pertandingan Serie A musim ini, 18 lebih banyak dari Lazio dan harus dapat menemukan gol di Allianz Stadium.

Prediksi terakurat antara Juventus vs Atalanta adalah 2-1 untuk kemenangan Juve.

Statistik Juventus vs Atalanta

Juventus telah memenangkan 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Juventus telah memenangkan 14 dari 15 pertandingan kandang terakhir mereka (Serie A).

Juventus telah menang dengan 2+ gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Juventus telah menang dengan 3+ gol dalam 2 pertandingan kandang terakhir mereka (Serie A).

Juventus telah melihat lebih dari 3,5 gol dalam 4 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Juventus telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Atalanta (semua kompetisi

Atalanta telah memenangkan 11 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Atalanta telah melihat lebih dari 4,5 gol dalam 6 dari 9 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Prediksi Susunan Pemain Juventus Vs Atalanta :

Juventus: Szczesny; Sandro, De Ligt, Bonucci, Cuadrado; Matuidi, Pjanic, Rabiot; Dybala; Ronaldo, Higuain

Atalanta: Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Gomez, Ilicic; Zapata

Head To Head Juventus Vs Atalanta :

23/11/19 Sea Atalanta 1 – 3 Juventus
20/05/19 Sea Juventus 1 – 1 Atalanta
31/01/19 Coi Atalanta 3 – 0 Juventus
26/12/18 Sea Atalanta 2 – 2 Juventus
15/03/18 Sea Juventus 2 – 0 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Juventus :

18/06/20 Coi Napoli P 0 – 0 Juventus
23/06/20 Sea Bologna 0 – 2 Juventus
27/06/20 Sea Juventus 4 – 0 Lecce
01/07/20 Sea Genoa 1 – 3 Juventus
04/07/20 Sea Juventus 4 – 1 Torino

5 Pertandingan Terakhir Atalanta :

22/06/20 Sea Atalanta 4 – 1 Sassuolo
25/06/20 Sea Atalanta 3 – 2 Lazio
29/06/20 Sea Udinese 2 – 3 Atalanta
03/07/20 Sea Atalanta 2 – 0 Napoli
06/07/20 Sea Cagliari 0 – 1 Atalanta

 

Prediksi Skor Atalanta vs Sampdoria 09 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Atalanta vs Sampdoria 09 Juli 2020– Atalanta vs Sampdoria dalam ajang Italia – Serie A pada Kamis 09 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Stadio Atleti Azzurri d’Italia

Banshees mungkin tim terbaik di Italia saat ini bersama Juve, dan mereka bahkan mungkin tim serang terbaik di seluruh Eropa. Meskipun tidak memiliki superstar, mereka telah mengamuk kampanye ini di Serie A yang membuat malu beberapa serangan terbaik di benua itu.

Sampai sekarang, mereka ditempatkan keempat di klasemen, dan sementara mengejar Juve mungkin keluar dari pertanyaan, mereka secara realistis dapat menargetkan finish kedua di musim ini – yang akan sangat besar bagi klub.

Ini membantu bahwa mereka mengambil tim yang saat ini ditempatkan di tingkat bawah tabel – La Samp. Sementara pasukan Claudio Ranieri tidak begitu mengesankan selama musim ini, mereka masih tidak dalam bahaya terdegradasi.

Dari hal-hal yang terlihat, sepertinya kita berada dalam barisan untuk kemenangan Atalanta.

Atalanta vs Sampdoria: Head-to-head (h2h)

Jadwal pertandingan pertama berakhir imbang tanpa gol.

Enam dari sepuluh bentrokan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

Banshees tidak terkalahkan dalam dua tahun terakhir.

Sembilan dari empat belas kemenangan sebelumnya di stadion ini diberikan kepada tuan rumah.

Empat dari delapan pertandingan sebelumnya di venue ini membuat tim tuan rumah tidak kebobolan.

Atalanta vs Sampdoria: Preview

Pasukan Gian Piero Gasperini mencatat kemenangan 0-1 diaway pada pertandingan terakhir, melawan Cagliari. Sementara itu adalah kemenangan yang tidak biasa bagi tamu, mengingat scoreline sederhana, mereka masih berhasil menjaga kemenangan beruntun mereka tetap utuh.

Sementara itu, pasukan Ranieri mencatatkan kemenangan 3-0 di kandang pekan lalu, melawan Spal. Kemenangan itu pasti besar, namun harus disebutkan bahwa itu datang melawan tim terburuk dalam kompetisi.

Seperti yang terjadi, Banshees adalah favorit. Mereka berada di urutan keempat dalam tabel, dan memiliki keunggulan 15 poin atas Roma yang berada di urutan kelima. Mereka juga menang dalam sebelas pertandingan, dan mencetak 47 gol luar biasa dari tiga belas pertandingan terakhir mereka.

Atalanta telah memenangkan delapan pertandingan Serie A terakhir mereka

Sampdoria telah kalah sembilan dari 10 pertandingan tandang dengan tim-tim di atasnya dalam table klasemen

Atalanta telah mencetak 100 gol di semua kompetisi musim ini

Sampdoria telah mencetak gol dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka

Kabar tim Atalanta vs Sampdoria

Setelah menyaksikan timnya meraih kemenangan 3-0 atas SPAL, Ranieri dapat memilih starting Sampdoria XI yang sama.

Namun, Gasperini diperkirakan akan membuat sejumlah perubahan setelah mengistirahatkan beberapa pemain untuk pertandingan di Cagliari.

Pierluigi Gollini akan kembali di bawah mistar gawang, sementara Rafael Toloi dan Berat Djimsiti harus tampil di tiga belakang kembali.

Robin Gosens dan Alejandro Gomez mungkin masuk masing-masing di sayap kiri dan menyerang lini tengah, dengan Duvan Zapata di barisan depan untuk menggantikan Luis Muriel dalam serangan.

Prediksi Atalanta vs Sampdoria

Namun, gaya menyerang Atalanta telah meninggalkan celah. Mereka kebobolan 22 kali di kandang musim ini, hanya menjaga tiga clean sheet. Sementara itu, Samp telah mencetak gol dalam 12 dari 15 pertandingan tandang mereka, yang membuat kami mendukung mereka untuk mencetak gol pada hari Rabu. Dengan lima dari enam pertandingan liga di sini melihat skor kedua tim, prediksi kami adalah Atalanta untuk menang dan kebobolan melawan tim yang telah mencetak gol dalam sembilan pertandingan liga berturut-turut.

Sampdoria telah kebobolan 25 kali dalam 10 pertandingan dengan tim-tim di atasnya. Mereka harus khawatir menjelang pertandingan dengan tim Atalanta yang telah meniup tim akhir-akhir ini. Setelah mencetak 20 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka, kami memberi tip kepada Atalanta untuk memenangkan pertandingan ini 3-1 dalam prediksi skor kami yang benar.

Prediksi terakurat  antara Atalanta vs Sampdoria adalah 3-1 untuk kemenangan La Dea.

Prediksi Atalanta vs Sampdoria, starting XI:

Atalanta: Marco Sportiello; Boško Šutalo, Mattia Caldara, José Luis Palomino; Hans Hateboer, Marten de Roon, Adrien Tameze, Timothy Castagne; Mario Pašalić, Ruslan Malinovskyi; Luis Muriel. Manager: Gian Piero Gasperini.

Info Pemain Atalanta: Etrit Berisha (Cedera).

Sampdoria: Emil Audero; Bartosz Bereszyński, Maya Yoshida, Omar Colley, Tommaso Augello; Karol Linetty, Albin Ekdal, Andrea Bertolacci, Jakub Jankto; Gastón Ramírez, Manolo Gabbiadini. Manajer: Claudio Ranieri.

Info Pemain Sampdoria: Alex Ferrari (Cedera), Lorenzo Tonelli (Cedera).

Head To Head Atalanta Vs Sampdoria:
• 10.11.19 Sampdoria 0-0 Atalanta (Serie A)
• 10.03.19 Sampdoria 1-2 Atalanta (Serie A)
• 07.10.18 Atalanta 0-1 Sampdoria (Serie A)
• 03.04.18 Atalanta 1-2 Sampdoria (Serie A)
• 15.10.17 Sampdoria 3-1 Atalanta (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Atalanta:
• 06.07.20 Cagliari 0-1 Atalanta (Serie A)
• 03.07.20 Atalanta 2-0 Napoli (Serie A)
• 29.06.20 Udinese 2-3 Atalanta (Serie A)
• 25.06.20 Atalanta 3-2 Lazio (Serie A)
• 22.06.20 Atalanta 4-1 Sassuolo (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Sampdoria:
• 06.07.20 Sampdoria 3-0 SPAL (Serie A)
• 02.07.20 Lecce 1-2 Sampdoria (Serie A)
• 29.06.20 Sampdoria 1-1 Bologna (Serie A)
• 25.06.20 AS Roma 2-1 Sampdoria (Serie A)
• 22.06.20 Inter Milan 2-1 Sampdoria (Serie A).

 

Prediksi Skor Cagliari vs Atalanta 06 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Cagliari vs Atalanta 06 Juli 2020– Cagliari vs Atalanta dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Senin 06 Juli 2020 dimana Kick-Off pada pukul 00:30 WIB dari Sardegna Arena.

Tuan rumah telah menang dan kalah masing-masing enam pertandingan di kandang musim ini. Saat ini, mereka berada di peringkat ke-9 dan memiliki kesenjangan besar antara mereka dan tempat kualifikasi Liga Eropa. Tetapi dengan tim-tim seperti Napoli dan AC Milan dalam pertarungan untuk itu, mereka harus puas dengan finis sepuluh besar.

Atalanta adalah pencetak gol terbanyak di Serie A musim ini di liga. Mereka telah mencetak jauh lebih banyak daripada juara bertahan Juventus. Aksi liga terakhir mereka membuat mereka mengalahkan tim Napoli yang kuat di kandang. Mempertimbangkan kinerja mereka di pertandingan itu, Cagliari tidak akan menjadi saingan yang pas untuk mereka di pertandingan ini. Dengan kesenjangan besar dengan rival terdekat AS Roma, mereka telah menjamin tempat di Liga Champions musim depan.

Cagliari vs Atalanta: Head-to-head (h2h)

Cagliari memenangkan pertandingan pertama pada November dengan skor 0-2.

Mereka memiliki tiga kemenangan dan dua kekalahan dalam lima pertemuan sebelumnya dengan oposisi ini.

Semua lima pertandingan memiliki skor dengan total kurang dari 2,5 gol.

Atalanta telah menang dalam tiga dari 5 perjalanan terakhir mereka ke stadion ini.

Kurang dari 2,5 gol dicetak dalam 4 dari lima pertandingan head to head di sini.

Tim tamu menang 7 pertandingan beruntun di liga.

Cagliari telah mencetak enam gol di tiga pertandingan terakhir mereka

Atalanta telah memenangkan 22 poin dari delapan pertandingan terakhir mereka

Tamu telah mencetak 40 gol dalam 14 perjalanan tandang musim ini

12 dari 18 kemenangan Atalanta telah melihat skor kedua tim

Prediksi Cagliari vs Atalanta

Cagliari gagal mencetak gol dalam pertandingan yang tepat musim lalu – mereka terakhir pergi pertandingan kandang berturut-turut melawan Bergamaschi tanpa mencetak gol di tahun 1960-an. Kami mendukung mereka untuk menemukan jaring dalam bentrokan ini, dengan Atalanta yang sangat berpikiran menyerang sehingga mereka dapat ditangkap di belakang. Dengan 12 dari 18 kemenangan tim tamu musim ini melihat skor kedua tim.

Atalanta telah mencetak 12 gol dalam empat pertandingan sejak restart, sementara 62% dari pertandingan Serie A mereka telah melihat lebih dari 3,5 gol dicetak. Kita melihat thriller khas Atalanta lainnya, dengan kemenangan tandang 3-1 memenangkan prediksi skor kita yang benar untuk hari Minggu.

Prediksi malam ini antara Cagliari vs Atalanta adalah 1-3 untuk Atalanta.

Cagliari possible starting lineup:
Cragno; Walukiewicz, Ceppitelli, Carboni; Mattiello, Nandez, Nainggolan, Rog, Lykogiannis; Simeone, Pedro

Atalanta possible starting lineup:
Gollini; Toloi, Caldara, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Gomez; Zapata, Pasalic

Head to Head Cagliari Vs Atalanta :

03/11/19 SEA Atalanta 0 – 2 Cagliari
05/02/19 SEA Cagliari 0 – 1 Atalanta
14/01/19 COI Cagliari 0 – 2 Atalanta
03/09/18 SEA Atalanta 0 – 1 Cagliari
20/05/18 SEA Cagliari 1 – 0 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Cagliari :

17/02/20 SEA Cagliari 0 – 1 Napoli
02/03/20 SEA Cagliari 3 – 4 AS Roma
21/06/20 SEA Hellas Verona 2 – 1 Cagliari
24/06/20 SEA SPAL 0 – 1 Cagliari
28/06/20 SEA Cagliari 4 – 2 Torino

5 Pertandingan Terakhir Atalanta :

01/03/20 SEA Lecce 2 – 7 Atalanta
11/03/20 LIC Valencia 3 – 4 Atalanta
22/06/20 SEA Atalanta 4 – 1 Sassuolo
25/06/20 SEA Atalanta 3 – 2 Lazio
29/06/20 SEA Udinese 2 – 3 Atalanta