Prediksi Skor Juventus vs AS Roma 02 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Juventus vs AS Roma 02 Agustus 2020  –  Juventus vs AS Roma dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Minggu 02 Agustus 2020 dimana Kick-off pada pukul 01:45 WIB dari Stadion Allianz.

Tidak semudah berlayar untuk Nyonya Tua seperti dulu di tahun-tahun sebelumnya. Mereka memang memenangkan gelar liga, tetapi akhir-akhir ini mereka banyak berkinerja buruk. Dan ini pada gilirannya mendorong banyak tim lain (bahkan ikan kecil) untuk mengejar juara sembilan kali.

Dan untuk menumpuknya, Maurizio Sarri tidak akan bisa menurunkan sebelas terkuatnya hari Minggu ini. Mereka memiliki jadwal Liga Champions yang akan datang, dan itu akan menjadi tidak bertanggung jawab dari timnya jika pemain kuncinya tidak diistirahatkan dengan baik.

Dengan penampilan itu, hanya Cristiano Ronaldo, yang mengejar Sepatu Emas kelimanya yang sulit dipahami, akan menemukan beberapa menit bermain akhir pekan ini.

Dengan demikian, ini akan menjadi kesempatan sempurna bagi La Lupa untuk mencatat kemenangan terkenal atas tim terbaik di Italia. Mengingat bentuk kedua regu saat ini, bersama dengan faktor-faktor lain ini, tampaknya Roma mungkin tim yang lebih baik di lapangan Minggu ini.

Juventus vs Roma: Head-to-head (h2h)

Si Nyonya Tua telah memenangkan pertandingan terakhir, dengan skor 3-1.

Mereka juga mencatat 13 dari 18 kemenangan sebelumnya.

Dua pertandingan terakhir memiliki tiga gol atau lebih.

Di venue ini, tuan rumah akan berlari sepuluh pertandingan.

Sudah sembilan tahun sejak pengunjung mencatat kemenangan di stadion ini.

Juventus vs Roma: Preview

Pasukan Sarri kalah 2-0 di away pada pertandingan terakhir, melawan Cagliari. Sementara itu, pasukan Paulo Fonseca mencatatkan kemenangan 2-3 di pertandingan pekan lalu, melawan Torino.

Seperti yang terjadi, La Lupa tampaknya menjadi sedikit favorit. Mereka menang tiga pertandingan, dan juga tujuh pertandingan tidak terkalahkan (dan enam juga menang). Perhatikan bahwa mereka juga telah mencetak total 20 gol dalam tujuh pertandingan ini.

Juvetus vs AS Roma , Tamu telah kalah delapan kunjungan terakhir mereka ke Juventus

Giallorossi gagal mengalahkan salah satu dari empat besar dan semua perjalanan tandang mereka ke delapan besar

Juventus telah memenangkan 16 dan imbang dua dari 18 pertandingan kandang mereka sejauh ini

Juve telah mencetak dua gol atau lebih dalam 12 pertandingan terakhir mereka di kandang

Berita Tim Juventus vs AS Roma

Adrien Rabiot kembali dari skorsing untuk Juventus dan bisa langsung kembali ke lini tengah Sarri, yang berarti Simone Muratore mungkin akan turun ke bangku cadangan.

Kiper veteran Gianluigi Buffon akan berusaha mempertahankan posisinya, tetapi Matthijs de Ligt, Paulo Dybala, dan Douglas Costa tidak diharapkan tampil.

Sarri meratapi jadwal pertandingan yang sibuk setelah kekalahan timnya dari Cagliari, dan manajer Juventus telah mengisyaratkan bahwa ia mungkin memberi peluang kepada beberapa pemain yang akan datang untuk berkunjung ke Roma.

Adapun tim Fonseca, Lorenzo Pellegrini telah menjalani operasi yang sukses pada hidung yang patah, tetapi pertandingan hari Sabtu diperkirakan terlalu dini untuk gelandang.

Bek sayap Bruno Peres dan Leonardo Spinazzola juga harus dipaksa keluar dengan mengetuk dalam kemenangan atas Torino, tetapi cedera kedua pemain dianggap kecil.

Fonseca juga dapat mengubah perubahan dengan memprioritaskan Liga Eropa, yang dapat melihat Nicolo Zaniolo, Roger Ibanez dan Jordan Veretout kembali ke XI pertama.

Prediksi Juventus vs Roma

Juventus diharapkan menurunkan tim yang sangat lemah dengan mempertimbangkan Liga Champions, dan Roma juga memiliki aspirasi Eropa untuk menuju Agustus. Sebagai hasilnya, kami mengharapkan kedua belah pihak untuk berhati-hati dan bermain imbang di akhir pekan terakhir musim ini.

Prediksi terakurat antara Juventus vs AS Roma adalah seri 1-1.

Prakiraan susunan pemain Juventus vs AS Roma

Juventus possible starting lineup:
Buffon; Danilo, Demiral, Rugani, Matuidi; Peeters, Rabiot, Ramsey; Bernardeschi, Olivieri, Ronaldo

Roma possible starting lineup:
Lopez; Smalling, Ibanez, Kolarov; Zappacosta, Veretout, Diawara, Spinazzola; Zaniolo, Mkhitaryan; Kalinic

Prediksi Skor AS Roma vs Fiorentina 27 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor AS Roma vs Fiorentina 27 Juli 2020  –  AS Roma vs Fiorentina dalam pertandingan Serie A Italia pada hari Minggu, 26 Juli 2020. Dijadwalkan Dimulai 00:30 WIB di Stadio Olimpico (Roma).

Roma berusaha untuk mengambil tempat Lazio di Tahap Grup Liga Champions, menjaga kualifikasi Liga Eropa sebagai tempat aman mereka di tabel liga.

Mid-table Fiorentina tidak memiliki banyak yang tersisa dalam permainan selain mencoba untuk menyelesaikan musim berjalan dengan catatan positif dalam jadwal mereka.

Kita bisa mengharapkan kedua tim untuk menemukan bagian belakang jaring dalam bentrokan berdasarkan hasil pertemuan h2h mereka dalam beberapa waktu terakhir.

Roma tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka dalam kampanye dengan hanya satu kali imbang di dalamnya. Pertemuan mereka sebelumnya di jalan melawan SPAL dan mereka mengantongi hak dengan skor 1-6 besar.

Fiorentina, sementara itu, sepertinya mereka akan memberikan waktu yang sulit bagi tuan rumah. Mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir juga, dengan tiga kali seri.

Hasil imbang tanpa gol di jalan dengan Inter Milan terakhir kali keluar adalah imbang kedua tanpa gol dalam tiga imbang terakhir dalam jadwal liga keseluruhan mereka.

Tuan rumah hanya memiliki 5 kekalahan dalam 18 pertandingan kandang mereka musim ini, dan hanya satu dari mereka yang datang dalam lima upaya terakhir mereka di kandang. Sebaliknya, pengunjung memiliki bentuk campuran dengan masing-masing enam kekalahan dan menang dalam 17 pertandingan tandang mereka dalam kampanye sampai sekarang.

Roma memiliki kedudukan yang lebih baik dalam pertemuan itu daripada sisi perjalanan. Kedua tim tidak di bawah tekanan serius, tetapi tuan rumah akan lebih bersemangat untuk mencetak gol dalam sembilan puluh menit.

Roma vs Fiorentina Head-to-head (h2h)

Dua dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir imbang.

Empat pertemuan terakhir mereka telah melihat skor kedua tim.

Tuan rumah tidak menang di rumah dalam dua pertandingan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 1-4 bagi Roma.

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir.

Fiorentina tidak terkalahkan dalam enam pertandingan

Tidak ada tim yang mencatat lebih banyak clean sheet pada tahun 2020 selain Fiorentina di Serie A

Roma menang sekali di kandang dari enam tim yang duduk tepat di belakang Viola

Fiorentina bermain seri lebih banyak pertandingan dengan Roma daripada tim lainnya (60)

Berita tim AS Roma vs Fiorentina

Bintang muda Roma Nicolo Zaniolo telah berjuang dengan cedera untuk sebagian besar musim ini, tetapi pemain berusia 21 tahun itu bangkit dari bangku cadangan untuk menjadi pemain keenam Roma yang  membobol SPAL dan bisa bersaing untuk memulai di sini.

Namun, sesama penyerang Cengiz Under terpaksa absen pada pertengahan pekan dan diragukan di sini, sementara Federico Fazio, Roger Ibanez, Juan Jesus dan Davide Santon semuanya ada di meja perawatan.

Edin Dzeko juga diberi istirahat melawan SPAL karena Nikola Kalinic diberikan start up yang langka, dan gol pembuka asal Kroasia dalam 10 menit pasti akan masuk ke pemikiran Fonseca mengenai siapa yang akan menjadi ujung tombak serangan Roma melawan Fiorentina.

Sedangkan untuk Fiorentina, Gaetano Castrovilli mengambil kartu kesepuluh musim ini melawan Inter dan tidak akan berperan dalam bentrokan dengan Roma.

Erick Pulgar karena itu diharapkan untuk kembali ke lini tengah Viola, tetapi Dalbert dikeluarkan pada pertengahan pekan dan bisa dipaksa untuk melewatkan yang satu ini.

Prediksi AS Roma vs Fiorentina

Sementara tuan rumah telah menjadi salah satu tim produktif akhir-akhir ini, mereka telah bertemu dengan beberapa tim yang berkinerja buruk. Mereka telah mengalahkan dua tim yang sudah terdegradasi dalam lima pertandingan terakhir mereka, serta tim Verona dan Parma yang berjuang untuk hasil akhir-akhir ini. Bahkan pertandingan mereka dengan Inter dianggap sebagai pertandingan yang bagus, karena Nerazzurri terlihat sangat pincang dalam hasil imbang 2-2 itu. Sebaliknya, Fiorentina akan menawarkan pertahanan yang lebih kuat dari kotak mereka sendiri, membatasi ruang untuk Giallorossi.

Roma memiliki masalah dalam pertandingan kandang mereka musim ini, karena rekor mereka melawan tim papan bawah buruk. Mereka tersapu jauh apa yang merupakan tiga terbawah miskin, tetapi di luar itu Giallorossi hanya menang sekali dalam enam pertandingan. Setelah hanya menjaga dua clean sheet di kandang – melawan tim di 18 dan 19 – kami melihat Roma sebagai rentan dalam prediksi kami di sini.

Fiorentina telah imbang 60 kali melawan Roma – lebih banyak dari yang mereka miliki lawan lawan lainnya di Serie A. Setelah catatan itu, kami mendukung hasil imbang 1-1 yang ketujuh musim ini untuk Viola sebagai prediksi skor kami yang tepat.

Prediksi terakurat antara AS Roma vs Fiorentina adalah seri 1-1.

Prediksi AS Roma vs Fiorentina, starting XI:

AS Roma: Pau López; Gianluca Mancini, Chris Smalling, Aleksandar Kolarov; Bruno Peres, Bryan Cristante, Amadou Diawara, Leonardo Spinazzola; Carles Pérez, Lorenzo Pellegrini; Nikola Kalinić. Manager: Paulo Fonseca.

Info Pemain AS Roma: Federico Fazio (Cedera), Roger Ibañez (Cedera), Juan Jesus (Cedera), Antonio Mirante (Cedera), Cengiz Under (Cedera), Davide Santon (Diragukan).

Fiorentina: Pietro Terracciano; Nikola Milenković, Germán Pezzella, Martín Cáceres; Lorenzo Venuti, Gaetano Castrovilli, Milan Badelj, Alfred Duncan, Pol Lirola; Patrick Cutrone, Franck Ribéry. Manajer: Giuseppe Iachini.

Info Pemain Fiorentina: Marco Benassi (Cedera), Gaetano Castrovilli (Kartu Kuning), Henrique Dalbert (Cedera), Bartłomiej Drągowski (Cedera).

Head To Head AS Roma Vs Fiorentina:
• 21.12.19 Fiorentina 1-4 AS Roma (Serie A)
• 04.04.19 AS Roma 2-2 Fiorentina (Serie A)
• 31.01.19 Fiorentina 7-1 AS Roma (Coppa Italia)
• 04.11.18 Fiorentina 1-1 AS Roma (Serie A)
• 07.04.18 AS Roma 0-2 Fiorentina (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma:
• 23.07.20 SPAL 1-6 AS Roma (Serie A)
• 20.07.20 AS Roma 2-2 Inter Milan (Serie A)
• 16.07.20 AS Roma 2-1 Hellas Verona (Serie A)
• 12.07.20 Brescia 0-3 AS Roma (Serie A)
• 09.07.20 AS Roma 2-1 Parma (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina:
• 23.07.20 Inter Milan 0-0 Fiorentina (Serie A)
• 20.07.20 Fiorentina 2-0 Torino (Serie A)
• 16.07.20 Lecce 1-3 Fiorentina (Serie A)
• 13.07.20 Fiorentina 1-1 Hellas Verona (Serie A).
• 09.07.20 Fiorentina 0-0 Cagliari (Serie A).

                                                                             

Prediksi Skor Roma vs Inter Milan 20 Juli 2020

Indosuperbet.org-  Prediksi Skor Roma vs Inter Milan 20 Juli 2020 – AS Roma vs Inter Milan di ajang Liga Italia – Serie A pada Senin 20 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Stadio Olimpico.

Roma ingin tetap berada di posisi Liga Eropa, sementara Inter Milan ingin finis kedua di Serie A.

Memasuki matchday 34, AS Roma duduk di tempat kelima, dengan 57 poin, dan saat ini menempati salah satu dari dua tempat Liga Europa. Roma unggul empat poin atas Napoli dan AC Milan dengan lima pertandingan tersisa.

Inter Milan kembali di posisi kedua, dengan 71 poin, dan secara teknis masih hidup dalam perburuan gelar Serie A. Dengan lima pertandingan tersisa, Inter Milan hanya berjarak enam poin dari Juventus.

Preview Roma vs Inter

Terakhir kali bermain, Roma mengalahkan skuad Verona yang sial dengan kemenangan kandang 2-1. Jordan Veretout mendapatkan tuan rumah di papan skor dengan penalti menit ke-10 dan Edin Dzeko menggandakan keunggulan tuan rumah dengan gol tepat sebelum setengah. Verona mendapat gol balasan dengan gol Matteo Pessina pada menit ke-47. Roma memiliki empat kemenangan dan tiga kekalahan sejak musim Serie A dimulai kembali. Memasuki matchday 34, Roma adalah klub kandang terbaik kelima di Italia berkat rekor 9-3-5 dan 30 poin.

Inter Milan mengunjungi Spal, yang telah terdegradasi, dan keluar dengan kemenangan 4-0 yang nyaman. Antonio Candreva membuka skor di menit ke-37 dan Inter menambah tiga gol lagi di babak kedua dengan gol dari Cristiano Biraghi, Alexis Sanchez, dan Roberto Gagliardini. Inter sekarang memiliki lima kemenangan, tiga imbang, dan satu kekalahan sejak Serie A dimulai kembali. Berkat rekor 11-3-2, dan 36 poin, Inter Milan adalah klub terbaik di Italia setelah restart.

Berita Tim AS Roma vs Inter Milan

Roma akan kembali tanpa Federico Fazio, Antonio Mirante,  dan Juan Jesus karena cedera, sementara Davide Santon kemungkinan besar akan kehilangan masalah otot sedang Chris Smalling diharapkan fit.

Fonseca kemungkinan akan merotasi skuad dari sisi yang dimulai melawan Verona, meskipun Edin Dzeko kembali diatur untuk didukung oleh Henrikh Mkhitaryan dan Lorenzo Pellegrini dalam serangan.

Nicolo Zaniolo adalah salah satu dari mereka yang diharapkan datang ke XI, sementara Davide Zappacosta juga mendorong untuk posisi di samping, berpotensi dengan mengorbankan Bruno Peres.

Sedangkan untuk Inter, Romelu Lukaku diistirahatkan melawan SPAL pada Kamis malam, tetapi pemain internasional Belgia diperkirakan akan kembali ke starting XI untuk pertandingan ini.

Nicolo Barella juga bisa ke bench setelah mengatasi masalah otot, meskipun Matias Vecino keluar sampai Agustus dan Stefano Sensi menghadapi tes kebugaran terlambat.

Borja Valero bisa mendapatkan anggukan atas Christian Eriksen di posisi lini tengah yang maju, sementara Alexis Sanchez bisa jatuh ke bangku cadangan meskipun penampilannya yang mengesankan sejak restart.

Prediksi AS Roma vs Inter Milan

Ini sepertinya peluang bagus bagi Nerazzurri untuk menutup celah pada Juventus. Inter telah memenangkan 72 pertandingan melawan Roma – lebih banyak daripada lawan Serie A lainnya. Sementara itu, pasukan Conte telah terbentuk dengan baik di away sejauh musim ini. Tidak ada tim yang mengklaim poin lebih dari 16 pertandingan tandang pertama mereka daripada Inter, dengan tim tamu memenangkan 11 dan mencetak 34 gol pada waktu itu.

Setelah mencetak dua gol per pertandingan di away, Inter telah menyaksikan banyak bentrokan dengan skor tinggi. Lebih dari 2,5 gol telah mendarat di 69% dari perjalanan mereka dan dalam sembilan dari 11 kemenangan tandang mereka. Kami berharap untuk melanjutkan melawan tim Roma yang telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 10 dari 12 pertandingan Serie A terakhir mereka. Selain itu, Giallorossi telah mencetak 82% dari pertandingan kandang mereka dan hanya mempertahankan dua clean sheet, jadi lebih dari 2,5 gol dan kedua tim yang mencetak gol adalah tip pertama kami.

Catatan buruk Roma melawan tim papan atas seharusnya membuat Inter melanjutkan performa bagus mereka. Dengan 11 kemenangan dari 14 melawan tim di luar empat besar, kami mendukung Nerazzurri untuk meraih kemenangan tandang lainnya. Mereka sudah menang 2-1 pada empat kesempatan di away, jadi kemenangan tandang dengan skor yang sama adalah prediksi skor kami yang benar.

Prediksi terakurat antara AS Roma vs Inter Milan adalah 1-2 untuk kemenangan tamu.

Roma telah mencetak lebih banyak gol Serie A melawan Inter daripada tim lain mana pun

Giallorossi gagal mengalahkan salah satu dari empat besar saat ini musim ini

Inter telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam sembilan dari 11 kemenangan tandang mereka

Lebih dari 2,5 gol telah mendarat di 10 dari 12 pertandingan liga terakhir Roma

Prakiraan susunan pemain AS Roma vs Inter

Roma possible starting lineup:
Lopez; Mancini, Ibanez, Kolarov; Spinazzola, Zaniolo, Veretout, Zappacosta; Mkhitaryan, Dzeko, Pellegrini

Inter Milan possible starting lineup:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Godin; Young, Gagliardini, Brozovic, Candreva; Valero; Martinez, Lukaku

Roma vs Inter Milan: Head-to-head (h2h)

Sembilan dari sebelas pertemuan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

Empat dari tujuh bentrokan sebelumnya memiliki tiga atau lebih gol.

Delapan kemenangan terakhir dibagi secara merata menjadi empat untuk masing-masing tim.

Sejak 2014, setiap pertandingan tunggal di venue ini memiliki gol dari kedua tim.

Enam dari sembilan pertandingan sebelumnya di venue ini memiliki tiga gol atau lebih.

 

Prediksi Skor AS Roma vs Verona 16 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor AS Roma vs Verona 16 Juli 2020 AS Roma vs Verona dalam ajang Italia – Serie A pada Kamis 16 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Stadio Olimpico (Roma).

Sejak kembalinya Serie A, Roma berjuang untuk tempat Liga Eropa di tabel klasemen liga. Sementara itu, Verona terlihat ditakdirkan untuk menyelesaikan papan tengah musim ini.

Pratinjau pertandingan

Roma kehilangan poin dalam tiga pertandingan berturut-turut setelah liga memulai kembali musim ini. Namun, tuan rumah berada dalam dua kemenangan beruntun dalam jadwal. Pertemuan mereka sebelumnya adalah di away dan mereka menang 0-3 clean sheet melawan Brescia terakhir kali.

Tim tuan rumah akan berada di belakang 8 kemenangan dari 16 pertandingan kandang mereka sejauh ini. Setelah memenangkan tiga dari empat upaya terakhir mereka di kandang, Paulo Fonseca dan anak buahnya pergi ke posisi yang cocok dalam pertandingan dengan keunggulan veneu mereka.

Verona hanya memiliki satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, dan itu juga di kandang melawan Parma. Tamu  ini tanpa kemenangan untuk tiga pertandingan terakhir dengan dua hasil imbang berturut-turut. Mereka akan mengunjungi di belakang imbang 1-1 di jalan melawan Fiorentina di pertandingan sebelumnya.

The Mastiffs memiliki 3 kemenangan dalam 16 pertandingan tandang mereka sejauh musim ini dan tidak menang untuk lima penampilan liga terakhir di jalan. Dengan penampilan buruk mereka di liga, Ivan Juric dan anak buahnya mungkin tidak akan menimbulkan ancaman serius bagi tim tuan rumah.

Roma vs Verona Head-to-head (h2h)

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam 16 pertemuan terakhir mereka.

Roma telah memenangkan tiga pertandingan terakhir secara beruntun.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 1-3 untuk Roma.

Tuan rumah tidak terkalahkan di kandang dalam semua bentrokan sejak 1990.

Verona telah menang sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka

Roma hanya menghasilkan satu clean sheet di kandang musim ini

Giallorossi sudah kebobolan lebih banyak gol di paruh kedua musim daripada yang pertama

Roma telah menang 2-1 pada empat kesempatan di kandang musim ini, termasuk dua kali dalam tiga pertandingan terakhir mereka

Berita tim AS Roma vs Verona

Roma tetap tanpa duo defensif Chris Smalling dan Juan Jesus, sementara Davide Santon membawa cedera minor dan juga meragukan untuk pertandingan ini.

Edin Dzeko jatuh ke bangku cadangan pada akhir pekan dan Justin Kluivert sekali lagi diabaikan untuk seleksi, dilaporkan karena kekhawatiran atas sikapnya.

Henrikh Mkhitaryan  kembali tersedia di sini, dengan pemain Armenia itu terlibat langsung dalam delapan gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya.

tamu hanya melakukan satu perubahan antara hasil imbang dengan Inter dan Fiorentina, dengan Samuel Di Carmine menggantikan Mariusz Stepinski di puncak.

Juric tidak memiliki kekhawatiran cedera baru dan mungkin pergi dengan XI yang sama yang dimulai terakhir kali, meskipun Claud Adjapong dan Alan Empereur mendorong untuk dimasukkan.

Fabio Borini, yang memainkan 24 star terpertamanya

Prediksi AS Roma vs Verona

Verona belum mendapat banyak dari kunjungan mereka ke Roma akhir-akhir ini, yang bukan pertanda baik bagi mereka dalam perjalanan ini. Dalam era tiga poin, Roma tidak terkalahkan di kandang melawan Verona, termasuk tujuh kemenangan (enam di antaranya dengan setidaknya tiga gol dicetak). Setelah menang 3-1 dalam pertemuan pertama awal musim ini, kami berharap Giallorossi akan mengamankan tiga poin lagi melawan tim tamu.

Namun, Roma telah kebobolan 22 gol di paruh kedua musim ini, sudah satu lebih dari yang mereka miliki di seluruh paruh pertama musim ini (21). Mereka hanya mengelola dua clean sheet kandang sepanjang musim, jadi kami mendukung gol dalam pertemuan ini. Roma untuk menang dan kedua tim untuk mencetak gol adalah pilihan kami untuk pertandingan ini, dengan kekalahan 2-1 keempat untuk Verona prediksi skor yang benar. Itu adalah skor yang Roma lihat empat kali di kandang musim ini, termasuk dua kali dalam tiga pertandingan terakhir mereka di sini.

Prediksi terakurat  AS Roma vs Verona adalah 2-1 untuk Roma.

Roma possible starting lineup:
Mirante; Spinazzola, Mancini, Ibanez, Kolarov; Diawara, Veretout; Perez, Mkhitaryan, Kluivert; Dzeko

Hellas Verona possible starting lineup:
Silvestri; Rrahmani, Gunter, Kumbulla; Faraoni, Amrabat, Veloso, Dimarco; Pessina, Lazovic; Carmine

Head To Head As Roma vs Hellas Verona

01/12/2019 Verona 1 – 3 AS Roma
04/02/2018 Verona 0 – 1 AS Roma
16/09/2017 AS Roma 3 – 0 Verona
17/01/2016 AS Roma 1 – 1 Verona
22/08/2015 Verona 1 – 1 AS Roma

5 Pertandingan Terakhir As Roma :

12/07/20 Brescia 0 – 3 As Roma
09/07/20 As Roma 2 – 1 Parma
06/07/20 Napoli 2 – 1 As Roma
03/07/20 As Roma 0 – 2 Udinese
28/06/20 AC Milan 2 – 0 As Roma

5 Pertandingan Terakhir Hellas Verona :

13/07/20 Fiorentina 1 – 1 Hellas Verona
10/07/20 Hellas Verona 2 – 2 Inter Milan
06/07/20 Brescia 2 – 0 Hellas Verona
02/07/20 Hellas Verona 3 – 2 Parma
29/06/20 Sassuolo 3 – 3 Hellas Verona

 

Prediksi Skor Brescia vs AS Roma 12 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Brescia vs AS Roma 12 Juli 2020 –  Brescia vs Roma dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Minggu 12 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 00:30 WIB dari Stadio Mario Rigamonti.

La Lupa gagal tampil baik setelah kuncian dicabut, dan tiga kekalahan beruntun yang mereka lalui dalam proses itu, telah secara serius merusak prospek mereka lolos ke Liga Champions.

Dan sekarang, mereka bahkan dalam bahaya kehilangan tempat Liga Europa mereka juga. Baik AC Milan maupun Napoli, yang berada di bawah mereka saat ini, dalam kondisi prima, dan pasukan Paulo Fonseca tidak memiliki kemewahan untuk bersantai. Mereka berada di bawah tekanan untuk memberikan tiga poin akhir pekan ini.

Ini membantu mereka menghadapi La Leonessa, yang tidak berpengalaman, dan juga pejuang degradasi. Di atas semua itu, La Lupa memiliki catatan h2h yang hebat melawan mereka juga.

Dengan demikian, mengharapkan Roma untuk mengamankan tiga poin dalam pertandingan yang harus dimenangkan ini.

Brescia vs Roma: Head-to-head (h2h)

Sembilan dari tiga belas kemenangan sebelumnya diberikan kepada pasukan Fonseca.

Mereka memenangkan pertandingan pertama dengan skor 3-0.

Kemenangan terbesar adalah milik mereka juga – skor 5-0, dan itu juga dua kali.

Mereka tak terkalahkan melawan lawan ini dalam sepuluh tahun terakhir.

Sejak 1993, tuan rumah telah mencatat total hanya dua kemenangan liga di stadion ini.

Brescia vs Roma: Preview

Pasukan Diego Lopez kalah 3-1 di pertandingan terakhir, melawan Torino. Sementara itu, La Lupa menang 2-1 di kandang, melawan Parma.

Seperti yang terjadi, anak asuh Fonseca adalah favorit yang luar biasa. Mereka adalah salah satu tim terbaik di kompetisi ini, dan mereka mati-matian berusaha untuk mengamankan tempat Eropa mereka.

tim seperti Napoli dan AC Milan mengejar mereka, dan karena itu, mereka tidak memiliki pilihan untuk bersantai di fase akhir kampanye ini.

Di sisi lain, lawan mereka adalah sekelompok pemain yang tidak berpengalaman – karena mereka bahkan tidak hadir di kasta atas pada 2018-19. Selain itu, saat ini, mereka ditempatkan jauh di zona degradasi, dan telah kebobolan gol terbanyak kedua dalam kompetisi.

Roma telah kebobolan dua kali di masing-masing dari lima perjalanan tandang terakhir mereka

Tamu telah kebobolan dalam 25 dari 31 pertandingan mereka di Serie A musim ini

Brescia telah kalah 16 dari 17 bentrokan dengan tim di bagian atas

Brescia kalah 2-1 di kandang dari empat dari enam besar

Kabar tim Brescia vs AS Roma

Dimitri Bisoli tetap absen dikubu Brescia karena cedera tendon, tetapi Andrea Cistana kembali berlatih setelah mengalami masalah pergelangan kaki dan berpotensi terlibat.

Mario Balotelli tidak akan terlibat lagi setelah perselisihan dengan hierarki klub, yang berarti bahwa Alfredo Donnarumma harus melanjutkan di sepertiga akhir lapangan.

Sandro Tonali terus dikaitkan dengan beberapa klub terbesar di Eropa, dan pemain berusia 20 tahun itu akan kembali tertarik untuk membuat kesan bagi tuan rumah di tengah-tengah lapangan.

Sedangkan untuk Roma, duo defensif Chris Smalling dan Juan Jesus tetap absen dengan cedera paha, sementara masalah otot berarti bahwa Davide Santon masih diragukan.

Justin Kluivert akan berharap untuk kembali ke skuad, karena telah ditinggalkan lawan Parma karena kekhawatiran atas sikapnya dalam pelatihan, sementara Davide Zappacosta juga sejalan dengan fitur.

Mkhitaryan dan Lorenzo Pellegrini dapat mempertahankan posisi mereka bersama Eden Dzeko, meskipun diperkirakan akan ada perubahan di lini tengah dengan Nicolo Zaniolo akan kembali.

Prediksi Brescia vs AS Roma

Roma telah kalah setiap pertandingan melawan tim yang berada di posisi kedelapan atau lebih tinggi musim ini. Mereka telah memainkan 17 pertandingan melawan separuh teratas saat ini, kalah 16 kali. Kembalinya yang mengerikan itu akan membuat Roma meraih kemenangan akhir pekan ini, tetapi kami masih tidak mempercayai tamu di belakang. Roma yang menang dan kedua tim yang mencetak gol adalah prediksi pertama kami di sini. Sementara itu, Brescia kalah 2-1 pada empat kesempatan musim ini, yang semuanya terjadi dalam lima pertandingan melawan tim dari urutan keenam dan di atasnya. Kami mendukung Roma untuk mengikutinya dalam bentrokan ini.

Prediksi malam ini Brescia vs AS Roma adalah 1-2 untuk kemenangan tamu.

Prediksi Brescia vs AS Roma, starting XI:

Brescia: Jesse Joronen; Stefano Sabelli, Andrea Papetti, Aleš Matějů, Bruno Martella; Sandro Tonali, Daniele Dessena; Nikolas Špalek, Ernesto Torregrossa, Birkir Bjarnason; Alfredo Donnarumma. Manajer: Diego Lopez.

Info pemain Brescia: Dimitri Bisoli (Cedera), Andrea Cistana (Diragukan).

AS Roma: Pau López; Davide Zappacosta, Gianluca Mancini, Federico Fazio, Roger Ibañez, Leonardo Spinazzola; Lorenzo Pellegrini, Jordan Veretout, Henrikh Mkhitaryan; Justin Kluivert, Edin Džeko. Manager: Paulo Fonseca.

Info Pemain AS Roma: Juan Jesus (Cedera), Davide Santon (Cedera), Chris Smalling (Cedera).

Head To Head Brescia Vs AS Roma:
• 24.11.19 AS Roma 3-0 Brescia (Serie A)
• 03.02.11 AS Roma 1-1 Brescia (Serie A)
• 23.09.10 Brescia 2-1 AS Roma (Serie A)
• 01.05.05 AS Roma 2-2 Brescia (Serie A)
• 12.12.04 Brescia 0-1 AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Brescia:
• 09.07.20 Torino 3-1 Brescia (Serie A)
• 06.07.20 Brescia 2-0 Hellas Verona (Serie A)
• 02.07.20 Inter Milan 1-0 Brescia (Serie A)
• 27.06.20 Genoa 2-2 Brescia (Serie A)
• 23.06.20 Fiorentina 1-1 Brescia (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma:
• 09.07.20 AS Roma 2-1 Parma (Serie A)
• 06.07.20 Napoli 2-1 AS Roma (Serie A)
• 03.07.20 AS Roma 0-2 Udinese (Serie A)
• 28.06.20 AC Milan 2-0 AS Roma (Serie A)
• 25.06.20 AS Roma 2-1 Sampdoria (Serie A).

 

 

Prediksi Skor AS Roma vs Parma 09 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor AS Roma vs Parma 09 Juli 2020 – AS Roma vs Parma dalam ajang Italia – Serie A pada Kamis 09 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB di Stadio Olimpico.

La Lupa dalam bahaya digantikan dari posisi keenam jika mereka terus mengejar kekalahan beruntun mereka. Kerja keras mereka sepanjang musim akan sia-sia, jika tim tidak menemukan cara untuk tampil baik di sisa delapan pertandingan ini.

Sampai sekarang, mereka memiliki 48 poin, dan berada di posisi keenam. Namun, Napoli dan AC Milan yang berada tepat di bawah mereka, dengan masing-masing 48 dan 46 poin. Dengan demikian, pasukan Paulo Fonseca dapat menemukan diri mereka di posisi kedelapan setelah pekan pertandingan ini, jika mereka tidak berhati-hati.

Namun, ini membantu mereka bahwa mereka akan menghadapi Gli Emiliani pada hari Rabu ini, di atas siapa mereka memiliki catatan h2h yang mengesankan. Terutama di tempat ini La Lupa telah sangat besar dalam permainan seperti itu, bahwa mereka tidak terkalahkan sejak 1997.

Dengan demikian, mengharapkan Roma untuk mengamankan tiga poin yang sangat dibutuhkan di Stadio Olimpico.

Roma vs Parma: Head-to-head (h2h)

Pertandingan pertama melihat pasukan Fonseca menang dengan skor 0-2 di away.

26 dari 30 kemenangan sebelumnya juga diberikan kepada mereka.

Mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam delapan dari sepuluh pertandingan sebelumnya.

Sejak 2001, tanpa menghiraukan dua hasil imbang, tuan rumah telah memenangkan setiap pertemuan di tanah ini.

Enam dari sembilan bentrokan sebelumnya di venue ini membuat tim tuan rumah menjaga clean sheet.

Roma vs Parma: Preview

La Lupa kalah 2-1 di pertandingan terakhir, melawan Napoli. Pasti menyakitkan bahwa tuan rumah memasukkan gol pada menit ke-83. Sementara itu, Gli Emiliani kalah 1-2 di kandang dalam seminggu pertandingan terakhir, melawan Fiorentina.

Seperti yang terjadi, pasukan Fonseca dengan mudah menjadi favorit untuk hari itu. Mereka adalah salah satu tim terbaik di liga, dan mereka sangat membutuhkan tiga poin. Mereka juga telah memenangkan tiga dari empat penampilan sebelumnya di kandang, sementara rekan-rekan mereka mengalami tiga kekalahan.

Parma telah melihat skor kedua tim dalam lima pertandingan terakhir mereka

Tamu telah mencetak gol dalam 12 dari 15 pertandingan tandang musim ini

Roma hanya memiliki dua clean sheet di kandang musim ini

Giallorossi telah kebobolan 10 kali dalam lima pertandingan terakhir mereka

Kabar tim AS Roma vs Parma

Chris Smalling terpaksa keluar pada awal dalam kekalahan ke Napoli dengan masalah paha dan dijadwalkan menjalani tes lebih lanjut minggu ini, sehingga masih harus dilihat apakah pemain Inggris itu akan tersedia untuk hari Rabu.

Striker Diego Perotti kembali dari penskorsan tetapi diperkirakan tidak akan start di atas Edin Dzeko, sementara Nicolo Zaniolo kembali setelah absen sangat lama untuk beraksi dari bangku cadangan melawan Napoli.

Fonseca memilih sistem lima-di-belakang melawan pasukan Gennaro Gattuso tetapi diperkirakan akan kembali ke percobaan 4-2-3-1 melawan Parma – dengan Bryan Cristante kemungkinan akan menggantikan Roger Ibanez.

Sehubungan dengan Parma, satu-satunya kekhawatiran D’Aversa adalah masalah paha Roberto Inglese , tetapi selain itu manajer Parma memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih.

Pencetak gol terbanyak Cornelius bisa kembali ke susunan pemain awal setelah dibawa sebagai pemain pengganti melawan Fiorentina, tetapi diperkirakan tidak ada terlalu banyak perubahan dari tim pada akhir pekan.

Prediksi AS Roma vs Parma

Parma telah kalah 31 pertandingan dan kebobolan 89 gol melawan Roma di Serie A – lebih banyak dari yang mereka miliki saat melawan lawan lainnya. Kami berharap untuk melanjutkan bentrokan ini mengingat bentuk kedua belah pihak saat mereka bertemu. Namun, Roma gagal memenangkan sebagian besar pertandingan kandang mereka musim ini, sementara mereka kebobolan dua kali di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka. Hasilnya,  imbang 2-2 adalah prediksi skor kami yang benar.

Prediksi malam ini antara AS Roma vs Parma adalah seri 2-2.

Prediksi AS Roma vs Parma, starting XI:

AS Roma: Pau López; Davide Zappacosta, Gianluca Mancini, Federico Fazio, Roger Ibañez, Leonardo Spinazzola; Lorenzo Pellegrini, Jordan Veretout, Henrikh Mkhitaryan; Justin Kluivert, Edin Džeko. Manager: Paulo Fonseca.

Info Pemain AS Roma: Juan Jesus (Cedera), Chris Smalling (Diragukan).

Parma: Luigi Sepe; Matteo Darmian, Simone Iacoponi, Bruno Alves, Riccardo Gagliolo; Juraj Kucka, Gastón Brugman, Jasmin Kurtić; Dejan Kulusevski, Yann Karamoh, Gervinho. Manajer: Roberto D’Aversa.

Info Pemain Parma: Drissa Camara (Cedera).

Head To Head AS Roma Vs Parma:
• 17.01.20 Parma 0-2 AS Roma (Coppa Italia)
• 27.05.19 AS Roma 2-1 Parma (Serie A)
• 29.12.18 Parma 0-2 AS Roma (Serie A)
• 15.02.15 AS Roma 0-0 Parma (Serie A)
• 25.09.14 Parma 1-2 AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma:
• 06.07.20 Napoli 2-1 AS Roma (Serie A)
• 03.07.20 AS Roma 0-2 Udinese (Serie A)
• 28.06.20 AC Milan 2-0 AS Roma (Serie A)
• 25.06.20 AS Roma 2-1 Sampdoria (Serie A)
• 02.03.20 Cagliari 3-4 AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Parma:
• 06.07.20 Parma 1-2 Fiorentina (Serie A)
• 02.07.20 Hellas Verona 3-2 Parma (Serie A)
• 29.06.20 Parma 0-2 Inter Milan (Serie A)
• 24.06.20 Genoa 1-4 Parma (Serie A)
• 21.06.20 Torino 1-1 Parma (Serie A).

Prediksi Skor Napoli vs AS Roma 06 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Napoli vs AS Roma 06 Juli 2020– Napoli vs Roma dalam pertandingan Serie A Italia pada Senin 06 Juli 2020. Dimulai 20:45 WIB di Stadio San Paolo (Naples)

Napoli menderita kekalahan telak melawan Atalanta di pertandingan terakhir. Mereka menyia-nyiakan banyak peluang dalam pertandingan itu sambil juga memungkinkan lawan untuk bergerak bebas di setengahnya.

Kekalahan itu berakhir dengan kemenangan impian sejak Februari. Tapi di kandang, mereka tak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir.

Roma adalah salah satu tim terbaik dalam beberapa tahun terakhir di Italia dan di Eropa. Tetapi setelah kehilangan beberapa pemain mereka, mereka telah berkurang ke sisi di bawah rata-rata.

Saat ini, mereka berada di urutan ke-5 dengan kesempatan untuk pergi ke Liga Eropa. Mereka membutuhkan keajaiban untuk mengurangi kesenjangan 12 poin antara mereka dan Atalanta.

Napoli vs Roma: Head-to-head (h2h)

Kedua belah pihak memiliki dua kemenangan masing-masing dalam lima pertemuan sebelumnya.

Dalam empat pertandingan terakhir, kedua tim menemukan bagian belakang jaring.

Lebih dari 2,5 gol dicetak di tiga pertandingan itu juga.

Roma tetap tak terkalahkan dalam 4 kunjungan terakhir mereka di veneu ini.

Terakhir kali Napoli menang di sini melawan Roma adalah pada November 2014.

Tamu berada di dua pertandingan beruntun kalah.

Napoli telah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka di San Paolo.

Partenopei juga telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Lima dari sembilan kekalahan Seri A Roma selesai 2-0.

Kabar tim Napoli vs AS Roma

Napoli akan kembali tanpa  Allan dan Kevin Malcuit karena cedera, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang baik menuju ke kontes.

Gattuso membunyikan perubahan melawan Atalanta terakhir kali, tetapi pemain seperti Jose Callejon, Stanislav Lobotka, Eljif Elmas dan Elseid Hysaj bisa kembali ke starting XI di sini.

Arkadiusz Milik, yang baru-baru ini dikaitkan dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur, juga mendorong untuk memulai, meskipun sepertinya Dries Mertens dan Lorenzo Insigne akan mempertahankan tempat mereka dalam serangan.

Roma akan dapat memanggil kembali Lorenzo Pellegrini dan Jordan Veretout, yang keduanya absen melawan Udinese melalui skorsing, tetapi Diego Perotti sekarang diskors karena kartu merahnya pada Kamis malam.

Sementara itu Juan Jesus, Gianluca Mancini dan Pau Lopez masih berada di meja perawatan.

Tamu tidak menanggapi kekhawatiran baru terhadap Udinese, tetapi diharapkan ada perubahan untuk permainan ini dengan Edin Dzeko, Justin Kluivert dan Henrikh Mkhitaryan semua dalam antrean untuk penarikan kembali.

Prediksi Napoli vs AS Roma

Roma telah kalah dari pertandingan ke belakang, dari AC Milan dan Udinese. Kekalahan itu adalah kemunduran besar dan keduanya bentrok yang seharusnya dimenangkan Giallorossi. Ini adalah cerita yang berbeda, dengan Napoli dalam kondisi bagus. Mengingat seberapa baik mereka bermain di bawah Gattuso, kami berpihak pada tuan rumah di prediksi pertama kami di sini.

Roma telah kalah 2-0 dari pertandingan sebelumnya, skor yang masuk dalam lima dari sembilan kekalahan mereka di Serie A musim ini. Dengan tuan rumah mencetak dua gol di masing-masing dari empat pertandingan Serie A terakhir mereka di San Paolo.

Prediksi malam ini antara Napoli vs Roma adalah 2-0 untuk kemenangan Napoli.

Napoli  starting lineup:
Meret; Hysaj, Maksimovic, Koulibaly, Rui; Elmas, Lobotka, Ruiz; Insigne, Mertens, Callejon

Roma starting lineup:
Mirante; Zappacosta, Smalling, Fazio, Spinazzola; Cristante, Veretout; Mkhitaryan, Pellegrini, Kluivert; Dzeko

 

Head to Head Napoli vs AS Roma

  • AS Roma 2-1 Napoli
  • AS Roma 1-4 Napoli
  • Napoli 1-1 AS Roma
  • Napoli 2-4 AS Roma
  • AS Roma 0-1 Napoli

5 Pertandingan Terakhir Napoli – AS Roma

Napoli

  • Atalanta2-0 Napoli
  • Napoli3-1 SPAL
  • Hellas Verona 0-2 Napoli
  • Napoli 0-0 Juventus
  • Napoli 1-1 Inter Milan

AS Roma

  • AS Roma 0-2 Udinese
  • AC Milan2-0 AS Roma
  • AS Roma2-1 Sampdoria
  • Cagliari 3-4 AS Roma
  • KAA Gent 1-1 AS Roma

 

Prediksi Skor AS Roma vs Udinese 02 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor AS Roma vs Udinese 02 Juli 2020– AS Roma vs Udinese dalam pertandingan Serie A Italia pada Jumat 03 Juli 2020. Dimulai pukul 02:45 WIB di Stadio Olimpico, Roma.

La Lupa saat ini berada di urutan kelima dalam tabel, dan mereka memiliki kesempatan untuk memberi diri mereka dorongan yang baik untuk mengejar tempat terakhir Liga Champions, serta lebih meningkatkan penyangga poin mereka atas Napoli yang berada di urutan keenam.

Selain itu, yang terakhir bertemu Atalanta dalam bentuk Kamis ini, sementara pasukan Paulo Fonseca diadu melawan Friulians yang kesulitan. Dan di atas semua itu, pasukan Luca Gotti memiliki catatan h2h yang jauh lebih rendah daripada lawan ini.

Roma vs Udinese: Head-to-head (h2h)

La Lupa memenangkan 12 dari 13 pertemuan sebelumnya.

Pertandingan sebelumnya juga berakhir dengan kemenangan 0-4 untuk mereka.

Mereka juga menyimpan clean sheet di lima dari tujuh bentrokan sebelumnya.

Di tempat ini, tuan rumah memenangkan sepuluh dari sebelas pertemuan sebelumnya.

12 dari 14 pertandingan sebelumnya di stadion ini membuat tim tamu kebobolan dua gol atau lebih.

Roma vs Udinese: Preview

La Lupa kalah 2-0 di pertandingan terakhir, melawan AC Milan. Yang pertama putus asa untuk tiga poin, karena mereka menargetkan entri ke empat besar.

Namun, setelah bertahan dengan baik melawan AC Milan untuk waktu yang lama, mereka kebobolan satu gol di menit ke-76.tamu benar-benar mencoba melakukan yang terbaik untuk menyamakan kedudukan, tetapi penalti menit ke-89 benar-benar membuat mereka keluar dari pertandingan.

Sementara itu, Friulians kalah 2-3 di kandang pekan pertandingan terakhir, melawan Atalanta. tamu bisa dibilang tim terbaik di liga, dan segera di menit ke-9 itu sendiri, mereka menemukan bagian belakang jaring.

Kemudian, meskipun tuan rumah mencetak dua gol, mereka tidak bisa menghentikan Atalanta dari mencetak dua gol lagi.

Udinese telah kebobolan 23 gol dalam delapan pertemuan dengan lima besar.

71% dari pertandingan kandang Roma telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

Tamu telah kebobolan 3+ gol dalam empat dari lima kunjungan mereka ke tim di tempat-tempat Eropa.

Giallorossi telah memenangkan 12 dari 13 pertemuan terakhir mereka dalam duel AS Roma vs Udinese.

Kabar tim Prediksi AS Roma vs Udinese

Jordan Veretout dan Lorenzo Pellegrini menjalani skorsing otomatis setelah menerima kartu kuning melawan Milan akhir pekan lalu.

Fonseca diperkirakan akan kembali ke Gonzalo Villar dan Javier Pastore saat mereka tidak ada, sementara Bruno Peres dan Aleksandar Kolarov – yang terakhir kali absen – berusaha untuk kembali mengisi pemain belakang.

Gelandang Roma Diego Perotti telah mencetak empat gol dalam delapan pertandingan melawan Udinese – lebih banyak daripada lawan lainnya di Serie A – dan akan berharap memulai yang ini.

Sedangkan untuk Udinese, Rolando Mandragora adalah satu-satunya yang absen karena cedera mereka setelah meninggalkan lapangan pada awal kekalahan baru-baru ini dari Torino.

Gotti akan menyambut Rodrigo de Paul kembali dari suspensi, namun, dengan Mato Jajalo menjadi favorit untuk keluar.

Stefano Okaka akan berusaha membuat kesan positif terhadap mantan klubnya, setelah hanya mencetak dua gol dalam 34 penampilan liga untuk Roma dalam beberapa mantra bersama klub antara 2004 dan 2011.

Prediksi AS Roma vs Udinese

Roma telah memenangkan 12 dari 13 pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Udinese (L1) – rekor liga terbaik Giallorossi melawan lawan selama tujuh musim terakhir. Sementara itu, Roma memiliki rekor 100% dalam enam pertandingan kandang terakhir melawan Udinese di liga. Kami mendukung mereka untuk menyingkirkan tamu, dengan kemenangan 3-1 bagi prediksi skor kami yang benar.

Prediksi terakurat AS Roma vs Udinese adalah 3-1 untuk Roma.

Roma  starting lineup:
Mirante; Peres, Mancini, Smalling, Kolarov; Cristante, Villar; Under, Pastore, Mkhitaryan; Dzeko

Udinese  starting lineup:
Musso; Maio, Nuytinck, Samir; Larsen, De Paul, Walace, Fofana, Sema; Lasagna, Okaka

Head-to-Head (Serie A)

  • Pertemuan: 91
  • Roma menang: 47
  • Gol Roma: 168
  • Imbang: 23
  • Udinese menang: 21
  • Gol Udinese: 100.

5 Pertemuan Terakhir

  • 31-10-2019 Udinese 0-4 Roma (Serie A)
  • 13-04-2019 Roma 1-0 Udinese (Serie A)
  • 24-11-2018 Udinese 1-0 Roma (Serie A)
  • 17-02-2018 Udinese 0-2 Roma (Serie A)
  • 23-09-2017 Roma 3-1 Udinese (Serie A).

5 Laga Terakhir Roma (M-S-M-M-K)

  • 24-02-2020 Roma 4-0 Lecce (Serie A)
  • 28-02-2020 Gent 1-1 Roma (UEL)
  • 02-03-2020 Cagliari 3-4 Roma (Serie A)
  • 25-06-2020 Roma 2-1 Sampdoria (Serie A)
  • 28-06-2020 Milan 2-0 Roma (Serie A).

5 Laga Terakhir Udinese (S-S-S-K-K)

  • 16-02-2020 Udinese 0-0 Verona (Serie A)
  • 22-02-2020 Bologna 1-1 Udinese (Serie A)
  • 09-03-2020 Udinese 0-0 Fiorentina (Serie A)
  • 24-06-2020 Torino 1-0 Udinese (Serie A)
  • 29-06-2020 Udinese 2-3 Atalanta (Serie A).

 

Prediksi Skor AC Milan vs AS Roma 28 Juni 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor AC Milan vs AS Roma 28 Juni 2020 –  AC Milan vs Roma dalam pertandingan Italia – Serie A pada Minggu, 28 Juni 2020 dimana Kick-off pukul 22:15 WIB dari Stadio Giuseppe Meazza (San Siro).

AC Milan dalam bentuk campuran di liga belakangan ini, tersandung antara menang dan kalah. Roma tidak akan menjadi target yang mudah bagi tuan rumah dan kami dapat mengharapkan kedua tim untuk menemukan bagian belakang jaring dalam waktu sembilan puluh menit.

Preview AC Milan vs Roma

AC Milan hanya memiliki dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di liga, setelah menang 1-4 di away melawan Lecce terakhir kali.

Perlu dicatat bahwa empat dari lima pertandingan terakhir mereka dalam kampanye telah melihat skor kedua tim dalam pertandingan.

Setelah empat pertandingan tak terkalahkan dalam jadwal mereka di kandang, Stefano Pioli dan anak buahnya menyerah pada kekalahan melawan Genoa dengan skor 1-2.

Mereka memiliki status menyerang yang lebih menjanjikan dalam permainan (4 tembakan ke gawang dan 7 tendangan sudut), tetapi mereka tidak memiliki finisher untuk mengubah peluang menjadi gol.

AS Roma akan berada di belakang kemenangan beruntun tiga pertandingan di liga, setelah menang 2-1 di kandang melawan Sampdoria di pertandingan sebelumnya.

Meskipun menang secara beruntun, mereka masih kebobolan 2,0 gol per pertandingan dalam lima pertandingan terakhir.

Paulo Fonseca dan anak buahnya telah memenangkan laga away sebelumnya dalam kampanye melawan Cagliari dengan skor 3-4 di papan skor.

Kemenangan mereka adalah setelah kekalahan ganda di away dalam jadwal mereka. Selain itu, dia akan lebih peduli tentang pertahanan timnya daripada hasilnya.

AC Milan vs Roma Head-to-head (h2h)

Hanya satu dari lima pertemuan terakhir AC Milan vs Roma yang berakhir seri.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 2-1 untuk Roma.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Tamu telah mencatat tiga dari lima kemenangan sebelumnya.

AC Milan baru menang 4 dari 13 laga di kandang musim ini.

Rekor kandang Milan adalah yang terbaik ke-13 di liga.

Rossoneri telah kalah melawan semua lima tim liga teratas sejauh ini.

Edin Dzeko telah mencetak 7 gol dalam 8 laga terakhirnya di Serie A.

Prediksi AC Milan vs AS Roma

Roma telah mencetak gol dan kebobolan di masing-masing dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A. Kami mengharapkan bentrokan lain yang menarikdengan Milan, tetapi mengingat bahwa tuan rumah telah dibatasi untuk satu gol per pertandingan di tanah ini sejauh ini kami mendukung Roma untuk mengklaim kemenangan 2-1 pada hari Sabtu.

Prediksi bola malam ini antara AC Milan vs AS Roma adalah 1-2 untuk kemenangan Roma.

Prakiraan susunan pemain

AC Milan: Antonio Donnarumma; Andrea Conti, Alessio Romagnoli, Simon Kjaer, Diego Laxalt, Giacomo Bonaventura, Ismaël Bennacer, Ante Rebic, Lucas Paquetá, Hakan Calhanoglu, Rafael Leão. Manager: Stefano Pioli.

Info pemain AC Milan: Mateo Musacchio (cedera), Zlatan Ibrahimovic (cedera), Leonardo Duarte (cedera).

Roma (4-2-3-1): Mirante; Zappacosta, Smalling, Fazio, Kolarov; Veretout, Cristante; Carles Perez, Pellegrini, Kluivert; Dzeko.Pelatih: Paulo Fonseca.

Info skuad: Pau Lopez (cedera), Nicolo Zaniolo (cedera).

Head to Head AC Milan vs AS Roma:
28.10.19 SA AS Roma vs AC Milan 2 : 1
04.02.19 SA AS Roma vs AC Milan 1 : 1
01.09.18 SA AC Milan vs AS Roma 2 : 1
26.02.18 SA AS Roma vs AC Milan 0 : 2
01.10.17 SA AC Milan vs AS Roma 0 : 2
Hasil Pertandingan Terakhir AC Milan:
23.06.20 SA Lecce vs AC Milan 1 : 4
13.06.20 COP Juventus vs AC Milan 0 : 0
08.03.20 SA AC Milan vs Genoa 1 : 2
23.02.20 SA Fiorentina vs AC Milan 1 : 1
18.02.20 SA AC Milan vs Torino 1 : 0
Hasil Pertandingan Terakhir AS Roma:
25.06.20 SA AS Roma vs Sampdoria 2 : 1
02.03.20 SA Cagliari vs AS Roma 3 : 4
28.02.20 EL Gent vs AS Roma 1 : 1
24.02.20 SA AS Roma vs Lecce 4 : 0
21.02.20 EL AS Roma vs Gent 1 : 0

Prediksi Skor AS Roma vs Sampdoria 25 Juni 2020

Indosuperbet.org-Prediksi Skor AS Roma vs Sampdoria 25 Juni 2020 – AS Roma vs Sampdoria dalam pertandingan Liga Italia – Serie A pada Kamis 25 Juni 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB di Stadio Olimpico.

La Lupi adalah salah satu di antara para raksasa Italia, dan sampai sekarang, mereka hanya di bawah batas untuk tiket Liga Champions. Dengan hanya beberapa pertandingan tersisa untuk akhir musim, tim pasti akan mengejar satu tempat di empat besar.

Ini membantu bahwa mereka menghadapi pasukan Claudio Ranieri pada hari pertandingan ini, mengingat bahwa mereka hanya satu poin di atas cut-off degradasi seperti yang sekarang. Meskipun kedatangan manajer terkenal seperti itu, skuad telah gagal untuk bangkit sesuai harapan penggemar mereka.

Selain itu, La Lupi memiliki catatan h2h yang bagus melawan lawan ini, dan khususnya di venue ini. Mempertimbangkan statistik ini, diharapkan bahwa Roma akan mendaftarkan kemenangan Rabu ini di Stadio Olimpico.

Roma vs Sampdoria: Head-to-head (h2h)

Delapan dari dua belas kemenangan terakhir jatuh ke La Lupa.

Pasukan Ranieri belum mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir duel Roma vs Sampdoria.

Sudah dua tahun sejak La Lupa kalah melawan lawan ini.

14 dari 17 kemenangan sebelumnya di venue ini jatuh ke tangan tuan rumah.

Tuan rumah mencetak dua gol atau lebih dalam empat dari lima pertandingan sebelumnya di stadion ini.

Roma vs Sampdoria: Preview

La Lupi mencatat kemenangan 3-4 di pertandingan terakhir, melawan Cagliari. Tuan rumah telah mencetak gol pertama pertandingan, tetapi La Lupa berhasil membalikkan pertandingan dengan beberapa permainan yang mengejutkan.

Sementara itu, pasukan Ranieri kalah 2-1 di away melawan Inter pada pertandingan sebelumnya. Tim tuan rumah segera membawa permainan di bawah kendali mereka, dan tidak memberikan ruang bagi  tamu untuk kembali.

Seperti yang terjadi, La Lupa dengan mudah berada di atas angin. Mereka telah menjadi salah satu tim terbaik di negara ini untuk waktu yang lama, dan sampai sekarang, mereka akan mengejar posisi CL, dan ditempatkan di tingkat teratas juga.

Di sisi lain, pasukan Ranieri tergantung pada seutas tali pemutusan degradasi. Selain itu, La Lupa telah mencatat delapan dari dua belas kemenangan sebelumnya, dan 14 dari 17  di venue ini juga. Bahkan, dalam 24 tahun sebelumnya, tamu hanya menang tiga kali di stadion ini.

Berita Tim AS Roma vs Sampdoria

Nicolo Zaniolo yang dikaitkan dengan Liverpool melanjutkan pemulihannya dari ligamen yang pecah dan tidak akan tampil untuk kunjungan Sampdoria.

Pau Lopez dan Gianluca Mancini meragukan kondisinya tetapi bisa memainkan bagian sebelum musim berakhir, dan Amadou Diawara tersedia lagi setelah cedera lutut.

Pemain pinjaman Arsenal Henrikh Mkhitaryan dilaporkan berjuang untuk kebugaran pertandingan dan mungkin tidak akan membuat lineup awal pada hari Rabu, dengan Lorenzo Pellegrini diperkirakan akan menggantikan pemain Armenia.

Pencetak gol terbanyak Serie A musim lalu Fabio Quagliarella diperkirakan akan absen di kubu Sampdoria karena masalah betis, dan sesama striker Manolo Gabbiadini juga diragukan.

Duo ini  bergabung dengan Alex Ferrari di bangku penonton untuk pasukan Ranieri, dengan bek keluar untuk musim ini dengan lutut terkilir.

Prediksi AS Roma vs Sampdoria

Sampdoria telah mencetak gol dalam lima perjalanan terakhir mereka ke Roma, jadi kami mendukung mereka untuk menemukan jala dalam prediksi kami di sini. Roma mungkin telah ditahan Lecce di pertandingan terakhir mereka di sini, tetapi mereka gagal mempertahankan kembali clean sheet di kandang sendiri di Serie A sepanjang musim. Mereka melihat kedua tim mencetak 69% dari pertandingan kandang mereka, sementara rekor Sampdoria di lapangan ini membuat kami mendukung kedua tim untuk mencetak skor pada hari Rabu.

Namun, delapan kekalahan Samp away dari sembilan melawan tim dari 13 besar dan di atas poin ke masalah melawan sisi yang lebih kuat. Roma telah mencetak setidaknya tiga gol di setiap pertemuan dengan empat terbawah, jadi kami pikir mereka bisa melakukan hal yang sama melawan tim Samp yang telah memasukkan 23 gol dari delapan kekalahan tersebut. Prediksi skor kami yang benar di sini adalah Sampdoria kalah 3-1.

Prediksi malam ini antara AS Roma vs Sampdoria adalah 3-1 untuk kemenangan Roma.

Roma  starting lineup:
Mirante; Peres, Smalling, Fazio, Kolarov; Veretout, Cristante; Under, Pellegrini, Kluivert; Dzeko

Sampdoria starting lineup:
Audero; Bereszynski, Colley, Tonelli, Murru; Thorsby, Ekdal, Vieira, Jankto; Ramirez, Gumina

Head To Head AS Roma vs Sampdoria :

20/10/19 SEA Sampdoria 0 – 0 AS Roma
07/04/19 SEA Sampdoria 0 – 1 AS Roma
11/11/18 SEA AS Roma 4 – 1 Sampdoria
29/01/18 SEA AS Roma 0 – 1 Sampdoria
25/01/18 SEA Sampdoria 1 – 1 AS Roma

5 Pertandingan Terakhir AS Roma :

16/02/20 SEA Atalanta 2 – 1 AS Roma
21/02/20 LIE AS Roma 1 – 0 KAA Gantoise
24/02/20 SEA AS Roma 4 – 0 Lecce
28/02/20 LIE KAA Gantoise 1 – 1 AS Roma
02/03/20 SEA Cagliari 3 – 4 AS Roma

5 Pertandingan Terakhir Sampdoria :

26/01/20 SEA Sampdoria 0 – 0 Sassuolo
04/02/20 SEA Sampdoria 2 – 4 Napoli
09/02/20 SEA Torino 1 – 3 Sampdoria
16/02/20 SEA Sampdoria 1 – 5 Fiorentina
08/03/20 SEA Sampdoria 2 – 1 Hellas Verona