Prediksi Skor AC Milan vs Cagliari 02 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor AC Milan vs Cagliari 02 Agustus 2020 –  AC Milan vs Cagliari dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Minggu 02 Agustus 2020 dimana Kick-off pada pukul 01:45 WIB dari Stadio Giuseppe Meazza.

I Rossoneri telah memastikan finis enam besar, dan penggemar perlahan bertanya-tanya apakah ini kenaikan kembali ke masa kejayaan mereka. Meskipun mereka masih memiliki jarak yang cukup jauh, tim berada di jalur yang benar – dan ini terutama karena kedatangan Zlatan Ibrahimovic, yang telah menanamkan naluri pembunuh ke dalam para pemain.

Setelah lama tak terkalahkan, pasukan pasti akan ingin mengakhiri musim mereka dengan nada positif, dan mengingat bahwa mereka menghadapi lawan yang lebih ringan, pasukan Stefano Pioli akan mencoba melakukan hal itu.

Namun, pahamilah bahwa Islanders baru saja memenangkan kemenangan yang menginspirasi melawan sembilan kali juara bertahan Juventus, dan mereka pasti akan bersemangat. Pasukan Walter Zenga bisa melakukan ganda, dan mencoba untuk mengalahkan I Rossoneri juga.

Bagaimanapun, bentrokan h2h sebelumnya, dan bentuk mengesankan dari asuhan Pioli menunjukkan bahwa AC Milan akan muncul sebagai pemenang akhir pekan ini.

AC Milan vs Cagliari: Head-to-head (h2h)

I Rossoneri telah mencatat 24 dari 25 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka memiliki skor gabungan 5-0 dari dua pertandingan terakhir.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir secara keseluruhan.

Di venue ini, tuan rumah sedang menjalankan 14 pertandingan kemenangan.

Tim tuan rumah telah mencetak tiga atau lebih gol dalam delapan dari dua belas pertemuan sebelumnya di stadion ini.

AC Milan vs Cagliari: Preview

Pasukan Pioli mencatat kemenangan 1-4 di away pada pertandingan terakhir, melawan Sampdoria. Sementara itu, Islanders mencatatkan kemenangan 2-0 di kandang pekan pertandingan terakhir melawan juara Juventus.

Seperti yang terjadi, I Rossoneri lebih unggul. Mereka tak terkalahkan dalam 27 dari 30 pertandingan keseluruhan sebelumnya, dan dalam 12 pertandingan tak terkalahkan berturut-turut. Mereka juga telah memenangkan empat dari lima pertandingan mereka sebelumnya, dan telah mencetak total 32 gol dari sebelas pertandingan terakhir mereka.

Berita tim AC Milan vs Cagliari

Milan akan kembali tanpa  Andrea Conti, Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio karena cedera, tetapi raksasa Italia itu tidak mengangkat masalah kebugaran baru melawan Sampdoria.

Theo Hernandez dan Ismael Bennacer kembali dari suspensi pada Rabu malam dan harus mempertahankan posisi mereka di XI untuk pertandingan ini, tetapi mungkin ada perubahan dalam serangan dengan fit-lagi Samu Castillejo menggantikan Alexis Saelemaekers.

Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol melawan Sampdoria, menjadikannya empat gol dalam tiga penampilan terakhirnya, dan striker veteran itu harus mempertahankan tempatnya di ujung serangan.

Adapun Cagliari, Radja Nainggolan, Luca Pellegrini, Christian Oliva dan Leonardo Pavoletti tetap absen karena cedera, tetapi Nahitan Nandez kembali dari skorsing.

Zenga bisa mempertahankan kepercayaan dengan tim yang sama yang memulai melawan Juve, yang berarti bahwa Gagliano kemungkinan akan dihargai dengan start lain bersama Simeone dan Joao Pedro di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi AC Milan vs Cagliari

Tuan rumah datang ke yang satu ini dengan form di pihak mereka, tetapi bahkan tanpa itu mereka punya sedikit masalah melawan Cagliari dalam musim-musim terakhir. AC Milan vs Cagliari , Rossoneri tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan Cagliari (W4 D1) dan menjaga clean sheet dalam dua pertandingan terakhir mereka. Sementara itu, Cagliari telah kalah 41 pertandingan melawan AC Milan di Serie A sejauh ini – lebih banyak daripada lawan lainnya.

Cagliari hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A (D6 L6). Mereka diatur dengan sempurna untuk terpesona oleh lini depan form Serie A. Tuan rumah telah menang dengan setidaknya dua gol dalam tujuh dari delapan kemenangan mereka sejak kembali beraksi.

Prediksi bola malam ini antara AC Milan vs Cagliari adalah  kemenangan 3-0 untuk tim yang telah mencetak tiga kali dalam enam pertandingan sejak kembali beraksi.

Prakiraan susunan pemain Milan vs Cagliari

Milan possible starting lineup:
Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Kessie, Bennacer; Castillejo, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

Cagliari possible starting lineup:
Cragno; Walukiewicz, Ceppitelli, Klavan; Farago, Rog, Ionita, Mattiello; Pedro; Simeone, Gagliano

Prediksi Skor Sampdoria vs AC Milan 30 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Sampdoria vs AC Milan 30 Juli 2020Sampdoria vs AC Milan dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Kamis 30 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 00:30 WIB dari Stadio Luigi Ferraris.

I Rossoneri telah memastikan tempat di Kualifikasi Europa, tetapi mereka masih bisa lebih baik dengan masuk langsung ke Babak Grup kompetisi. Tetapi agar itu terjadi, mereka harus memenangkan dua pertandingan berikutnya, dan ingin Roma juga kehilangan poin.

Fakta bahwa Roma mengakhiri musim mereka dengan pertandingan melawan Juventus pasti memberikan harapan bagi pasukan Stefano Pioli. Mereka juga telah menjadi salah satu tim terbaik di seluruh liga sejak kompetisi dimulai kembali, dan sedang bersiap-siap untuk memberikan beberapa masalah serius bagi penantang gelar di musim berikutnya.

Sementara itu pasukan Claudio Ranieri telah memastikan keselamatan mereka dari degradasi, dan menilai dari semangat juang yang mereka tunjukkan dalam pertandingan melawan Nyonya Tua, mereka sama sekali tidak akan membuat ini mudah bagi juara Eropa tujuh kali.

Namun, mengingat bentuk terakhir masing-masing dari kedua tim, dan dominasi h2h keseluruhan I Rossoneri, mengharapkan kemenangan AC Milan pada hari Rabu ini.

Sampdoria vs AC Milan: Head-to-head (h2h)

Pasukan Pioli mencatat 23 dari 31 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka mencatat clean sheet di tujuh dari sepuluh bentrokan sebelumnya.

Jadwal pertandingan terbalik berakhir imbang tanpa gol.

Tuan rumah gagal mencetak gol dalam enam dari sembilan pertemuan sebelumnya di stadion ini.

Di tempat ini,  tamu telah mencatat lima dari tujuh kemenangan terakhir.

Sampdoria vs AC Milan: Preview

Pasukan Ranieri kalah 2-0 di pertandingan pekan lalu melawan Juventus, yang secara efektif mengkonfirmasi Nyonya Tua sebagai juara Serie A.

Sementara itu, I Rossoneri ditahan imbang 1-1 di kandang pada hari pertandingan terakhir, oleh Atalanta.

Seperti yang terjadi, pasukan Pioli lebih unggul, Mereka berada di urutan tak terkalahkan dari 11 pertandingan (yang termasuk pertandingan melawan Juventus, Lazio, Atalanta, Napoli dll), dan tak terkalahkan dalam 22 dari 24 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan juga .

AC Milan telah mencetak lebih banyak dalam 10 pertandingan restart (28) dari pada 26 pertandingan sebelumnya

Masing-masing dari enam pertandingan terakhir Milan telah menyaksikan skor kedua tim

Rossoneri gagal menjaga clean sheet dalam 72% pertandingan tandang mereka

Samp telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka

Berita tim Sampdoria vs AC Milan

Pioli terpaksa merotasi timnya melawan Atalanta karena Theo Hernandez dan Ismael Bennacer diskors, dan Alessio Romagnoli dan Andrea Conti cedera.

Pasangan yang ditangguhkan ini kembali dalam pertarungan pada hari Rabu dan harus slot langsung kembali ke starter menggantikan Diego Laxalt dan Lucas Biglia.

Pemain-pemain serang Milan sedikit di luar kecepatan melawan Atalanta, tetapi Pioli tidak mungkin melakukan perubahan besar-besaran di departemen itu – jika ada – untuk pertandingan  Sampdoria vs AC Milan.

Adapun Sampdoria, Felice D’Amico dan Albin Ekdal adalah dua absen cedera yang dikonfirmasi, masing-masing menderita cedera kaki dan pergelangan kaki.

Omar Colley dan Ronaldo Vieira absen pertandingan Juventus melalui penangguhan tetapi sejalan untuk penarikan di sini.

Gaston Ramirez mendapat anggukan atas Manolo Gabbiadini pada akhir pekan, tetapi Ranieri mungkin membawa yang terakhir bersama Fabio Quagliarella untuk yang satu ini.

Prediksi Sampdoria vs AC Milan

Sampdoria telah membobol gawang di masing-masing dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka, suatu pertandingan yang juga melihat lebih dari 2,5 gol mendarat di masing-masing dari tujuh pertandingan itu. Kami berharap untuk terus melawan Milan, terutama dengan para pengunjung yang cenderung melanjutkan pendekatan terbuka mereka dalam pertandingan ini.

Sampdoria hanya menang tiga dari 14 pertandingan terakhir mereka melawan AC Milan di Serie A, berbagi empat seri dan kalah tujuh. Milan tidak terkalahkan sejak kembali beraksi dan mereka telah memenangkan dua dari tiga terakhir mereka di away. Samp sudah kalah dari empat dari tujuh teratas di kandang, jadi kami mendukung kemenangan tandang 2-1 sebagai prediksi skor kami yang benar.

Prediksi bola malam ini  antara  Sampdoria vs AC Milan adalah 1-2 untuk tamu.

Prakiraan susunan pemain Sampdoria vs Milan

AC Milan’s possible starting lineup:
Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

Sampdoria possible starting lineup:
Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Linetty, Thorsby, Ekdal, Jankto; Gabbiadini, Quagliarella

Head To Head :
(06/01/20) ~ AC Milan 0 – 0 Sampdoria
(31/03/19) ~ Sampdoria 1 – 0 AC Milan
(13/01/19) ~ Sampdoria 0 – 2 E AC Milan
(29/10/18) ~ AC Milan 3 – 2 Sampdoria
(19/02/18) ~ AC Milan 1 – 0 Sampdoria

Lima Pertandingan Terakhir Sampdoria:
(09/07/20) ~ Atalanta 2 – 0 Sampdoria
(13/07/20) ~ Udinese 1 – 3 Sampdoria
(16/07/20) ~ Sampdoria 3 – 0 Cagliari
(19/07/20) ~ Parma 2 – 3 Sampdoria
(23/07/20) ~ Sampdoria 1 – 2 Genoa

Lima Pertandingan Terakhir Milan:
(08/07/20) ~ AC Milan 4 – 2 Juventus
(13/07/20) ~ Napoli 2 – 2 AC Milan
(16/07/20) ~ AC Milan 3 – 1 Parma
(19/07/20) ~ AC Milan 5 – 1 Bologna
(22/07/20) ~ Sassuolo 1 – 2 AC Mila

Prediksi Skor AC Milan vs Atalanta 25 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor AC Milan vs Atalanta 25 Juli 2020 –  AC Milan vs Atalanta dalam pertandingan Serie A Italia pada Sabtu 25 Juli 2020. Dimulai pukul 02:45 WIB di Stadio Giuseppe Meazza (San Siro) (Milan).

Milan mengatasi tantangan Sassuolo di pertandingan terakhir mereka. Mereka mendapat bantuan dari penyerang Swedia Zlatan Ibrahimovic, yang mencetak dua gol untuk mengemas ketiga poin. Meskipun mereka telah mengalahkan Napoli dan Juventus dalam pertandingan terakhir, mereka akan memiliki tugas nyata saat mereka bertemu Atalanta.

Berbicara tentang Atalanta, mereka telah melewati Inter dan Lazio ke posisi kedua di klasemen. Dengan melakukan itu, mereka juga memenuhi syarat untuk edisi Liga Champions berikutnya juga. Mereka memiliki salah satu pasukan penyerang paling mematikan di seluruh Eropa.

AC Milan vs Atalanta: Head-to-head (h2h)

Atalanta memenangkan pertandingan pertama dengan skor 5-0 pada Desember 2019.

Mereka memiliki dua kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertemuan sebelumnya dengan oposisi ini.

Tiga pertandingan head to head terbaru memiliki total lebih dari 2,5 gol.

Kedua belah pihak menemukan bagian belakang jaring dalam tiga bentrokan baru-baru ini juga.

tamu tidak terkalahkan di veneu ini dalam lima kunjungan sebelumnya.

Milan sebelumnya memenangkan pertandingan ini di depan pendukung tuan rumah pada Januari 2014.

Mereka saat ini sedang dalam kemenangan beruntun 4 pertandingan di rumah.

tamu tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan liga sebelumnya di away.

Milan menghadapi kemungkinan tanpa empat pemain pilar belakang pertandingan terakhir.

Milan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan, mencetak 27 kali

Rossoneri telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan kandang mereka sejak restart

Atalanta gagal memenangkan enam dari delapan kunjungan mereka ke tim di babak teratas

Berita tim AC Milan vs Atalanta

Alessio Romagnoli keluar dengan masalah otot, sementara Andrea Conti dan Simon Kjaer juga mengalami masalah dalam pertemuan di Sassuolo.

Theo Hernandez absen karena skorsing, meninggalkan kemungkinan Davide Calabria, Franck Kessie, Matteo Gabbia dan Diego Laxalt membentuk garis belakang make-shift.

Dengan Ismael Bennacer juga menjalani larangan, Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura dapat digunakan di tengah lapangan.

Gasperini dapat memanggil kembali Ruslan Malinovskiy dan Luis Muriel, yang mungkin bermain dalam serangan dengan Mario Pasalic yang bermain di peran nomor 10.

Sisa dari lineup awal Atalanta bisa tetap sama.

Prediksi AC Milan vs Atalanta

Sementara Milan bertemu yang lain di sisi form, kami pikir tuan rumah dapat mempertahankan prediksi mereka untuk yang satu ini. tamu mungkin kuat, tetapi ada beberapa masalah bagi mereka akhir-akhir ini. Dengan standar tinggi mereka, Atalanta telah mencelupkan diri dengan mencetak satu gol di masing-masing dua pertandingan terakhir mereka. Dua pertandingan tandang terakhir mereka berakhir imbang, sementara kunjungan mereka ke tim di empat besar semuanya telah imbang.

Atalanta hanya menang dua dari delapan kunjungan ke tim besar, sementara Milan akan menuju ke sini penuh percaya diri dan dengan sedikit kehilangan setelah keberhasilan mereka akhir-akhir ini. Perpanjangan untuk Pioli hanya menambah momentum di sekitar klub, jadi kami akan bersama Milan untuk menghindari kekalahan dalam pertandingan ini. Dengan kedua tim dalam performa yang mengesankan maju, kami juga akan bermain imbang 2-2 sebagai prediksi skor kami yang benar.

Prediksi bola malam ini  antara AC Milan vs Atalanta adalah seri 2-2.

Prakiraan susunan pemain Milan vs Atalanta

AC Milan possible starting lineup:
Donnarumma; Calabria, Kessie, Gabbia, Laxalt; Biglia, Bonaventura; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

Atalanta BC possible starting lineup:
Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti; Castagne, De Roon, Freuler, Gosens; Pasalic; Malinovskiy, Muriel

Head to Head :
22/12/19 = Atalanta 5 – 0 AC Milan
17/02/19 = Atalanta 1 – 3 AC Milan
23/09/18 = AC Milan 2 – 2 Atalanta
13/05/18 = Atalanta 1 – 1 AC Milan
24/12/17 = AC Milan 0 – 2 Atalanta

AC Milan

Sassuolo 1-2 AC Milan (21/7)
AC Milan 5-1 Bologna (18/7)
AC Milan 3-1 Parma (15/7)
Napoli 2-2 AC Milan (12/7)
AC Milan 4-2 Juventus (7/7)

Atalanta

Atalanta 1-0 Bologna (21/7)
Verona 1-1 Atalanta (18/7)
Atalanta 6-2 Brescia (14/7)
Juventus 2-2 Atalanta (11/7)
Atalanta 2-0 Sampdoria (8/7)

Prediksi Skor Sassuolo vs AC Milan 22 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Sassuolo vs AC Milan 22 Juli 2020 –  Sassuolo vs AC Milan dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Selasa 22 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Stadion Mapei – Città del Tricolore.

I Rossoneri telah mencabik-cabiknya sejak kuncian dicabut, dan sampai sekarang, mereka telah menetapkan pandangan mereka pada tempat Liga Eropa. Saat ini, tiket masuk langsung ke kompetisi dimiliki oleh Napoli dan Roma.

Namun, pasukan Stefano Pioli sama-sama setingkat dengan Napoli, dan hanya dua poin di bawah Roma. Dan dengan empat pertandingan lagi, I Rossoneri dapat meningkatkan posisi liga mereka dengan beberapa penampilan bagus.

Mereka diadu melawan I Neroverdi hari Selasa ini – yang akhir-akhir ini cukup bagus. Itu tidak akan menjadi pertandingan yang lebih mudah bagi pasukan Piloi.

Namun, mengingat bagaimana Rossoneri telah mendominasi lawan ini selama bertahun-tahun, bersama dengan tekad kuat mereka untuk kembali ke ketinggian mereka sebelumnya, mengharapkan AC Milan untuk memberikan kinerja yang lebih baik. Selain itu, pasukan Roberto De Zerbi memiliki sedikit peluang untuk membuat Eropa juga.

Sassuolo vs AC Milan: Head-to-head (h2h)

Pasukan Pioli telah memenangkan lima dari tujuh bentrokan sebelumnya.

Mereka menyimpan clean sheet dalam empat dari enam pertemuan sebelumnya.

Sudah empat tahun sejak mereka kalah melawan rival ini di Serie A.

Pertandingan terakhir di stadion ini berakhir dengan kemenangan 1-4 untuk tamu.

Mereka juga dalam tiga pertandingan berturut-turut menang di tempat ini.

Sassuolo vs AC Milan: Preview

Neroverdi ditahan imbang 1-1 di jalan pekan lalu, oleh Sassuolo. Sementara itu, Rossoneri mencatat kemenangan besar 5-1 di kandang mereka atas Bologna.

Dari penampilan, pasukan Pioli lebih unggul. Mereka telah memenangkan lima dari tujuh pertemuan h2h terakhir, dan menjalankan tiga pertandingan kemenangan di tempat ini melawan saingan ini. Mereka juga tak terkalahkan melawan mereka sejak 2016, dan telah menjaga clean sheet dalam empat dari enam pertandingan sebelumnya.

Head to Head Sassuolo vs AC Milan

Kedua klub ini telah bertemu 14 kali di masa lalu dan AC Milan memiliki keunggulan 8-2-4. Hasil imbang 0-0 adalah hasil dari pertandingan pertama pada pertengahan Desember.

Berita tim Sassuolo vs AC Milan

Meskipun kecewa dengan hasil imbang di Cagliari, bos Sassuolo De Zerbi dapat memilih untuk mempertahankan lineup awal yang sama.

Giacomo Raspadori adalah pengganti potensial bagi Lukas Haraslin jika De Zerbi memutuskan untuk memasukkan penyerang lain yang diakui di sepertiga akhir, dengan Jeremie Boga melanjutkan ke sisi kiri.

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, Pioli bisa mengambil pendekatan yang sama sehubungan dengan Milan XI-nya.

Pioli telah mengakui bahwa Ibrahimovic hanya ditarik melawan Bologna untuk mempertahankan tingkat kebugarannya, menunjukkan bahwa pemain veteran Swedia itu akan mempertahankan tempatnya dalam serangan.

Itu diharapkan menghasilkan Rafael Leao tinggal di antara pengganti bersama pemain seperti Giacomo Bonaventura dan Lucas Paqueta.

Prediksi  Sassuolo 1-2 AC Milan

Ini memiliki semua bakat untuk pertemuan berkualitas tinggi. Namun, meskipun muncul sebagai penantang kejutan untuk tempat Eropa, kami merasa bahwa Sassuolo mungkin harus mengambil terlalu banyak pertaruhan untuk mendapatkan ketiga poin, yang memungkinkan lawan mereka untuk memanfaatkan di ujung lainnya.

Prakiraan susunan pemain

Sassuolo possible starting lineup:
Pegulo; Mulder, Santos, Ferrari, Rogerio; Djurcic, Locatelli, Traore; Raspadori, Caputo, Boga

AC Milan possible starting lineup:
Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Bennacur, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

 

  • H2H Sassuolo vs AC Milan
15/12/19 SEA Milan 0-0 Sassuolo
03/03/19 SEA Milan 1-0 Sassuolo
01/10/18 SEA Sassuolo 1-4 Milan
09/04/18 SEA Milan 1-1 Sassuolo
06/11/17 SEA Sassuolo 0-2 Milan
  • 5 Laga Terakhir Sassuolo
19/07/20 SEA Cagliari 1-1 Sassuolo
16/07/20 SEA Sassuolo 3-3 Juventus
11/07/20 SEA Lazio 1-2 Sassuolo
09/07/20 SEA Bologna 1-2 Sassuolo
05/07/20 SEA Sassuolo 4-2 Lecce
  • 5 Laga Terakhir AC Milan
19/07/20 SEA Milan 5-1 Bologna
16/07/20 SEA Milan 3-1 Parma
13/07/20 SEA Napoli 2-2 Milan
08/07/20 SEA Milan 4-2 Juventus
05/07/20 SEA Lazio 0-3 Milan

Prediksi Skor AC Milan vs Bologna 19 Juli 2020

Indosuperbet.org-  Prediksi Skor AC Milan vs Bologna 19 Juli 2020 – AC Milan vs Bologna dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Mingg8 19  Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Stadio Giuseppe Meazza.

I Rossoneri memiliki tempat Eropa terakhir saat ini. Namun, itu memberi entri tepat ke kualifikasi kompetisi, sementara posisi tepat di atas (posisi ke-6 dalam tabel) membuka pintu langsung ke Europa.

Untungnya, mereka menyamakan poin dengan Napoli yang berada di urutan keenam, dan memiliki lima pertandingan tersisa untuk memanjat mereka.

Tim telah berada dalam kondisi luar biasa selama beberapa minggu terakhir, dan banyak yang mengaitkan kebangkitan ini dengan kedatangan Zlatan Ibrahimovic. Untuk lebih membantu mereka, mereka menghadapi Greyhound yang kesulitan.

Bukan hanya pasukan Sinisa Mihajlovic yang kesulitan memposting poin di papan skor, tetapi mereka juga memiliki catatan h2h yang tidak mengesankan melawan lawan ini juga.

Karenanya, harapkan kemenangan AC Milan akhir pekan ini.

AC Milan vs Bologna: Head-to-head (h2h)

Pasukan Stefano Pioli memenangkan pertandingan pertama dengan skor 2-3 di away.

Mereka juga memenangkan tujuh dari delapan pertandingan sebelumnya.

Sudah empat tahun sejak mereka kalah melawan lawan ini.

Mereka juga mencatat 27 dari 33 kemenangan sebelumnya.

Di tempat ini, mereka telah mencatat 14 dari 17 kemenangan sebelumnya.

AC Milan vs Bologna: Preview

I Rossoneri mencatat kemenangan 3-1 di away pada pertandingan-hari terakhir, melawan Parma. Itu adalah kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri bagi tim karena mereka membuat comeback di babak kedua, setelah skor paruh waktu berakhir 0-1.

Sementara itu, The Greyhound mencatat hasil imbang 1-1 di kandang melawan Napoli. Meski kebobolan gol awal, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-80.

Sampai sekarang, pasukan Pioli lebih unggul. Mereka mengejar tempat keenam – yang akan membiarkan mereka memasuki pertandingan Grup Eropa. Mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan sebelumnya, dan dalam delapan pertandingan berturut-turut tidak terkalahkan.

Berita tim AC Milan vs Bologna

Lucas Paqueta absen dari skuad Milan dengan cedera lutut pada pertengahan pekan dan dianggap diragukan untuk pertandingan ini.

Rafael Leao datang ke tim terakhir kali, seperti halnya Giacomo Bonaventura dan Lucas Biglia, dan ketiga pemain tampil baik dalam kemenangan atas Parma.

Andrea Conti memberi Milan ancaman tambahan saat menggantikan Davide Calabria saat istirahat dan mungkin memulai yang ini, sementara Ante Rebic sedang dalam antrean untuk penarikan kembali mengingat jadwal padat.

Andrea Poli dan Federico Santander telah mengalami cedera tetapi merupakan bagian dari skuad Bologna melawan Napoli dan mungkin masuk ke starting XI untuk yang satu ini.

Roberto Soriano membuat sambutan selamat datang dari suspensi dan sejalan untuk memulai bersama Andreas Skov Olsen dan Barrow sekali lagi.

Di tempat lain, Riccardo Orsolini berusaha mengingat setelah dibawa dari bangku cadangan melawan Napoli.

Prediksi AC Milan vs Bologna

AC Milan 2-1 Bologna

Milan telah meningkatkan kemampuan sejak dimulai kembali dan pekerjaan Pioli sekarang tampaknya aman. Tuan rumah akan bersemangat untuk terus membangun momentum dengan kemenangan dan, meskipun hasil mengesankan Bologna di klub-klub besar, kami mendukung mereka untuk menang akhir pekan ini.

AC Milan vs Bologna: Head-to-head (h2h)

Pasukan Stefano Pioli memenangkan pertandingan pertama dengan skor 2-3 di away.

Mereka juga memenangkan tujuh dari delapan pertandingan sebelumnya.

Sudah empat tahun sejak mereka kalah melawan lawan ini.

Mereka juga mencatat 27 dari 33 kemenangan sebelumnya.

Di tempat ini, mereka telah mencatat 14 dari 17 kemenangan sebelumnya.

Prediksi AC Milan vs Bologna, starting XI:

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Simon Kjær, Alessio Romagnoli, Theo Hernández; Lucas Biglia, Franck Kessié; Rafael Leão, Giacomo Bonaventura, Hakan Çalhanoğlu; Zlatan Ibrahimović. Manajer: Stefano Pioli.

Info Pemain AC Milan: Samu Castillejo (Cedera), Leonardo Duarte (Cedera), Mateo Musacchio (Cedera), Lucas Paquetá (Cedera).

Bologna: Łukasz Skorupski; Ibrahima Mbaye, Danilo, Takehiro Tomiyasu, Ladislav Krejčí; Gary Medel, Nicolás Domínguez; Andreas Skov Olsen, Roberto Soriano, Musa Barrow; Rodrigo Palacio. Manajer: Sinisa Mihajlovic.

Info Pemain Bologna: Mattia Bani (Cedera), Jerdy Schouten (Cedera).

Head To Head AC Milan Vs Bologna:
• 09.12.19 Bologna 2-3 AC Milan (Serie A)
• 07.05.19 AC Milan 2-1 Bologna (Serie A)
• 19.12.18 Bologna 0-0 AC Milan (Serie A)
• 29.04.18 Bologna 1-2 AC Milan (Serie A)
• 11.12.17 AC Milan 2-1 Bologna (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:
• 16.07.20 AC Milan 3-1 Parma (Serie A)
• 13.07.20 Napoli 2-2 AC Milan (Serie A)
• 08.07.20 AC Milan 4-2 Juventus (Serie A)
• 05.07.20 Lazio 0-3 AC Milan (Serie A)
• 02.07.20 SPAL 2-2 AC Milan (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Bologna:
• 16.07.20 Bologna 1-1 Napoli (Serie A)
• 13.07.20 Parma 2-2 Bologna (Serie A).
• 09.07.20 Bologna 1-2 Sassuolo (Serie A)
• 05.07.20 Inter Milan 1-2 Bologna (Serie A)
• 02.07.20 Bologna 1-1 Cagliari (Serie A).

 

Prediksi Skor AC Milan vs Parma 16 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor AC Milan vs Parma 16 Juli 2020  – AC Milan vs Parma dalam ajang Italia – Serie A pada Kamis 16 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 00:30 WIB dari Stadio Giuseppe Meazza.

Pasukan Stefano Pioli saat ini memiliki tempat ketujuh – yang bisa masuk ke kualifikasi Eropa. Namun, jika mereka mampu mengejar Napoli, hanya dua poin di atas – tim bisa langsung masuk ke ekstravaganza kontinental.

Mereka tampil bagus di Serie A, dan terutama sejak Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan mereka. Mereka adalah satu dari hanya tiga regu di seluruh kompetisi yang tetap tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir, dengan dua lainnya adalah Atalanta, dan Sassuolo.

Di sisi lain, Gli Emiliani tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di liga – perbedaan yang hanya dimiliki oleh Spal. Lebih jauh lagi, mereka memiliki catatan h2h yang mengerikan melawan saingan ini juga.

Mempertimbangkan pengamatan ini, mengharapkan kinerja pemenang dari AC Milan pada hari Rabu ini.

AC Milan vs Parma: Head-to-head (h2h)

Pertandingan pertama berakhir dengan kemenangan 0-1 untuk pasukan Pioli di away.

Mereka juga mencatat 20 dari 24 kemenangan sebelumnya.

Sudah enam tahun sejak mereka kalah melawan rival ini.

Mereka telah mendaftarkan 12 dari 13 kemenangan sebelumnya di venue ini.

14 dari 16 pertemuan sebelumnya di stadion ini menyaksikan tim tuan rumah mencetak dua gol atau lebih.

AC Milan vs Parma: Preview

II Diavolo membukukan hasil imbang 2-2 di pertandingan terakhir, melawan Napoli. Sementara itu, pasukan Roberto D’Aversa mengamankan hasil imbang 2-2 juga, pekan pertandingan terakhir, melawan Bologna.

Seperti saat ini, pasukan Pioli lebih unggul. Mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, dan dalam prosesnya memberikan penampilan luar biasa melawan tim seperti Napoli, Juventus, Lazio, Roma dll.

Parma telah kalah empat dari lima pertandingan terakhir mereka

Tamu telah melihat skor kedua tim di semua tujuh pertandingan sejak restart

Milan telah mencetak 17 kali dalam enam pertandingan, memenangkan empat di antaranya

Parma kalah 2-1 dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka

Berita tim AC Milan vs Parma

Saelemaekers diskor karena kartu merah yang diterimanya melawan Napoli, so pemain muda Belgia itu tidak mungkin menjadi starter.

Pioli saat ini tanpa Samu Castillejo, Mateo Musacchio, dan Leo Duarte, meskipun bos Milan itu mungkin ragu-ragu untuk merotasi skuad terlalu banyak mengingat hasil kuat timnya baru-baru ini.

Namun, Hakan Calhanoglu telah berjuang untuk kebugaran pertandingan baru-baru ini, yang berarti Giacomo Bonaventura dapat mengantri untuk memulai di tengah lapangan.

Adapun Parma, Cornelius adalah masalah cedera soliter D’Aversa saat ini, tetapi sesama striker Inglese telah kembali dari ruang medis pada waktu yang ideal untuk I Crociati.

Equalizer Inglese akhir melawan Bologna harus cukup untuk memberinya awal di sini, sementara Dejan Kulusevski, Gervinho dan Antonino Barilla juga sejalan untuk starter.

Prediksi AC Milan vs Parma

Kami berharap Milan akan terus mempertahankan kemenangan itu, meskipun skor beruntun Parma seharusnya menjadi masalah bagi tuan rumah. Kami pergi bersama Milan untuk menang dan kedua tim mencetak gol, sementara kemenangan 2-1 untuk tim tuan rumah adalah prediksi skor kami yang tepat. Milan tidak hanya menang dengan satu gol dalam sembilan dari 14 kemenangan mereka musim ini, tetapi tiga dari lima pertandingan terakhir Parma telah membuat mereka kalah dengan skor itu.

Prediksi bola malam ini antara AC Milan vs Parma adalah 2-1 untuk kemenangan Rossoneri.

Prediksi AC Milan vs Juventus, starting XI:

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Simon Kjær, Alessio Romagnoli, Theo Hernández; Ismaël Bennacer, Franck Kessié; Lucas Paquetá, Hakan Çalhanoğlu, Ante Rebić; Zlatan Ibrahimović. Manajer: Stefano Pioli.

Info Pemain AC Milan: Samu Castillejo (Cedera), Leonardo Duarte (Cedera), Mateo Musacchio (Cedera).

Parma: Luigi Sepe; Vincent Laurini, Simone Iacoponi, Bruno Alves, Riccardo Gagliolo; Matteo Darmian, Hernani, Matteo Scozzarella, Jasmin Kurtić; Juraj Kucka; Mattia Sprocati. Manajer: Roberto D’Aversa.

Info Pemain Parma: Andreas Cornelius (Cedera).

Head To Head AC Milan Vs Parma:
• 01.12.19 Parma 0-1 AC Milan (Serie A)
• 20.04.19 Parma 1-1 AC Milan (Serie A)
• 02.12.18 AC Milan 2-1 Parma (Serie A)
• 01.02.15 AC Milan 3-1 Parma (Serie A)
• 14.09.14 Parma 4-5 AC Milan (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:
• 13.07.20 Napoli 2-2 AC Milan (Serie A)
• 08.07.20 AC Milan 4-2 Juventus (Serie A)
• 05.07.20 Lazio 0-3 AC Milan (Serie A)
• 02.07.20 SPAL 2-2 AC Milan (Serie A)
• 28.06.20 AC Milan 2-0 AS Roma (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Parma:
• 13.07.20 Parma 2-2 Bologna (Serie A)
• 09.07.20 AS Roma 2-1 Parma (Serie A)
• 06.07.20 Parma 1-2 Fiorentina (Serie A)
• 02.07.20 Hellas Verona 3-2 Parma (Serie A)
• 29.06.20 Parma 0-2 Inter Milan (Serie A).

 

Prediksi Skor Napoli vs AC Milan 13 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Napoli vs AC Milan 13 Juli 2020 – Napoli vs AC Milan dalam kompetisi Liga Italia – Serie A pada Senin 13 Juli 2020 dimana Kick-Off pada pukul 02:45 WIB dari Stadio San Paolo (Naples).

Dua senjata besar di negara itu akan bertatap muka pada hari Minggu ini. Keduanya sudah keluar dari perburuan gelar, jadi ini akan menjadi tempat di Liga Eropa.

Tuan rumah saat ini menempati posisi itu. Tapi bantal dua poin atas Milan hanya menumpuk tekanan pada mereka.

Milan masih sibuk setelah menang atas juara bertahan – Juventus. Kinerja itu akan mengirim pesan ke Napoli yang telah kebobolan beberapa gol dalam beberapa pekan terakhir. Termasuk kemenangan atas Juve, Milan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan.

Napoli vs AC Milan: Head-to-head (h2h)

Milan tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir melawan oposisi ini.

Kedua belah pihak memiliki kemenangan masing-masing dalam 5 pertemuan kompetitif terakhir mereka.

Kurang dari 2,5 gol dicetak dalam empat dari lima pertandingan itu.

Napoli tidak pernah kalah dari Milan di sini dalam lebih dari satu dekade di semua kompetisi.

Dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir mereka di sini, skor akhir memiliki gol dari kedua tim.

Kesembilan pertandingan itu juga memiliki total lebih dari 2,5 gol.

Napoli vs AC Milan: Preview

Kedua belah pihak berada dalam performa bagus saat ini di liga. Tuan rumah telah memenangkan kedua pertandingan liga sebelumnya, demikian juga tamu.

Namun dalam hal head to head history, tim tandang tidak tampil baik di sini sejak 2010. Namun mereka berhasil tetap tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di away.

Ini termasuk kemenangan atas Lazio yang berada di urutan kedua di liga. Jadi saya mendukung tim tamu untuk mendapatkan ketiga poin ini.

AC Milan telah menang melawan dua besar dalam dua pertandingan terakhir mereka, mencetak tujuh gol

Milan telah mencetak 15 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka

Lebih dari 2,5 gol telah mendarat di 67% pertandingan kandang Napoli

Rebic telah mencetak gol dalam sembilan dari 11 pertandingan terakhirnya di Serie A untuk Milan

Kabar tim Napoli vs AC Milan

Napoli akan menyambut Kalidou Koulibaly dan Diego Demme kembali dari skorsing akhir pekan ini dan pasangan ini kemungkinan akan langsung kembali ke XI.

Jika itu adalah kasus Kostas Manolas dan Eljif Elmas adalah favorit untuk keluar, sementara Fabian Ruiz datang menggantikan Stanislav Lobotka adalah kemungkinan lain.

Lorenzo Insigne tampaknya pasti akan memulai dalam serangan dan dia menawarkan enam gol dalam 14 pertemuan liga dengan Milan – lebih dari yang dia kelola melawan tim lain.

Dalam hal tim tamu, Hakan Calhanoglu – kunci untuk kemajuan Milan – tidak cukup fit untuk memulai melawan Juventus tetapi harus memainkan peran penuh di sini.

Ante Rebic telah menjadi hit besar melalui pertengahan bulan lalu, tetapi Pioli harus memutuskan apakah akan meninggalkan pemain Kroasia di sini atau bermitra dengannya dengan Ibrahimovic lagi.

Memang, Rebic adalah pemain Milan pertama yang mencetak 10 gol di paruh kedua musim liga sejak Carlos Bacca di 2015-16.

Prediksi Napoli vs AC Milan

Ante Rebic adalah pemain AC Milan pertama yang mencetak 10 gol di paruh kedua musim liga sejak Carlos Bacca (10 di 2015/16) sedangkan pemain terakhir yang mencetak lebih banyak untuk klub adalah Mario Balotelli di 2012/13 (12) . Rebic telah mencetak gol dalam sembilan dari 11 pertandingan terakhirnya di Serie A, mencetak 10 gol selama musim itu. Dia menemukan jala dalam kemenangan atas Juventus dan Lazio dan kami memberi tip padanya dalam prediksi pencetak gol kami kapan saja.

Sementara tuan rumah kebobolan, mereka dalam kondisi baik  dalam serangan. Mereka mencetak gol dua kali dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka, bersama dengan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang. Milan telah mencetak 15 gol dalam lima pertandingan, dengan lebih dari 2,5 gol mendarat di empat dari mereka. Mengingat setidaknya ada tiga gol dalam 67% pertandingan kandang Napoli, lebih dari 2,5 gol adalah prediksi pertama kami di sini. Kami juga mendukung Milan untuk menambah kemenangan setelah menang atas dua besar, dengan kemenangan 2-1 untuk Rossoneri, skor yang tepat kami pilih.

Prediksi malam ini , Napoli vs AC Milan adalah 1-2 untuk kemenangan tamu.

Head to Head Kedua Tim

  • (SEA) AC Milan 1-1 Napoli (24//11/19)
  • (COI) AC Milan 2-0 Napoli (30/01/19)
  • (SEA) AC Milan 0-0 Napoli (27/01/19)
  • (SEA) Napoli 3-2 AC Milan (26/08/18)
  • (SEA) AC Milan 0-0 Napoli (15/04/18)

5 Pertandingan Terakhir Napoli

  • (SEA) Genoa 1-2 Napoli (09/07/20)
  • (SEA) Napoli 2-1 AS Roma (06/07/20)
  • (SEA) Atalanta 2-0 Napoli (03/07/20)
  • (SEA) Napoli 3-1 SPAL (29/06/20)
  • (SEA) Hellas Verona 0-2 Napoli (24/06/20)

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

  • (SEA) AC Milan 4-2 Juventus (08/07/20)
  • (SEA) Lazio 0-3 AC Milan (05/07/20)
  • (SEA) SPAL 2-2 AC Milan (02/07/20)
  • (SEA) AC Milan 2-0 AS Roma (28/06/20)
  • (SEA) Lecce 1-4 AC Milan (23/06/20)

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

Napoli
Pelatih: Gennaro Gattuso.
Pemain: Meret – Rui – Koulibaly – Manolas – Lorenzo – Fabian Ruiz – Demme – Zielinski Milik – D. Mertens – L. Insigne.

AC Milan
Pelatih: Stefano Pioli.
Pemain: Donnarumma – Conti – Kjaer – Romagnoli – Hernandez – Kessie – Bennacer – Saelemaekers – Bonaventura – Calhanoglu – Rebic.

 

Prediksi Skor AC Milan vs Juventus 08 Juli 2020

Indosuperbet.orgPrediksi Skor AC Milan vs Juventus 08 Juli 2020 AC Milan vs Juventus dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Rabu dini hari 08 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Stadio Giuseppe Meazza.

Pasukan Stefano Pioli ditempatkan di urutan ketujuh di klasemen, dan memiliki tempat terakhir di Eropa. Namun, itu hanya memberikan entri ke kualifikasi Europa, dan untuk klub dengan status mereka, itu semacam prestasi yang kurang. Mereka pasti akan mencari untuk finis lebih tinggi di tabel.

Namun, mereka harus menghadapi juara bertahan liga dan dengan mudah tim terbaik di Italia selama dekade terakhir. Si Nyonya Tua berada di puncak klasemen, dan dengan delapan pertandingan tersisa, mereka unggul tujuh poin atas Lazio yang berada di peringkat kedua.

Dalam bentrokan para raksasa ini, harapkan AC Milan vs Juventus  yang sedang dalam bentuk untuk mencari  tiga poin. Lebih dari tujuan Eropa mereka, mengandalkan persaingan ketat antara tim untuk mengambil alih di sini. Harapkan kedua tim untuk mencetak gol Selasa ini.

Dengan pemain seperti Cristiano Ronaldo, dan Zlatan Ibrahimovic di kedua sisi, tampaknya merupakan pilihan yang jelas.

AC Milan vs Juventus: Head-to-head (h2h)

Pasukan Maurizio Sarri telah mencatat sembilan kemenangan sebelumnya.

Sudah empat tahun sejak mereka kalah melawan lawan ini.

21 dari 27 kemenangan sebelumnya juga masuk ke tim yang sama.

Pertandingan terakhir di stadion ini antara AC Milan vs Juventus berakhir imbang 1-1.

Fixture putaran pertama melihat pemegang gelar mencatat kemenangan 1-0 di kandang.

AC Milan vs Juventus: Preview

The Red and Blacks mencatat kemenangan 0-3 di away pada pertandingan terakhir, melawan Lazio. Meskipun tuan rumah menjadi satu-satunya penantang untuk menantang pasukan Sarri untuk mendapatkan gelar, tujuh kali juara Liga Champions benar-benar mendominasi mereka.

Sementara itu, Nyonya Tua mencatat kemenangan 4-1 di kandang pekan lalu, melawan Torino. Baik Paulo Dybala dan Ronaldo mencetak gol untuk tuan rumah di derby.

Selasa ini, mengharapkan persaingan sengit antara tim untuk mengambil panggung di Stadion Giuseppe Meazza. Entah memiliki klaim untuk disebut tim terbaik dalam sejarah negara, dan seperti biasa akan mencari apa-apa selain kemenangan.

Berita Tim AC Milan vs Juventus

Milan akan kembali tanpa bantuan Samu Castillejo, Mateo Musacchio dan Leo Duarte karena cedera, sementara ada kekhawatiran atas Hakan Calhanoglu, yang harus diganti melawan Lazio.

Memang, pemain berusia 26 tahun itu dipaksa turun di babak pertama dengan cedera betisnya, meskipun diperkirakan penyerang akan tersedia untuk turun ke lapangan melawan sang juara.

Ibrahimovic diserahkan pada awal di ujung atas lapangan pada akhir pekan, tetapi pemain asal Swedia itu diperkirakan akan kembali ke bangku cadangan untuk pertandingan ini, dengan Ante Rebic mengambil tempat di depan.

Lucas Paqueta juga harus kembali ke starting XI, tetapi pemain Belgia Alexis Saelemaekers yang berusia 21 tahun bisa mempertahankan posisinya setelah penampilan luar biasa pada Sabtu malam.

Adapun Juve, tidak ada perubahan pada situasi cidera mereka, dengan Mattia De Sciglio, Alex Sandro, Sami Khedira, Giorgio Chiellini dan Merih Demiral semuanya masih berada di pinggir lapangan.

Kiper veteran Gianluigi Buffon membuat sejarah melawan Torino pada Sabtu ketika ia memainkan pertandingan ke-648 di papan atas Italia, menyalip rekor yang sebelumnya dipegang oleh bek legendaris Paolo Maldini.

Wojciech Szczesny diperkirakan akan kembali  untuk yang satu ini, tetapi itu bisa menjadi sisi yang sama yang dimulai pada akhir pekan, dengan Adrien Rabiot dan Federico Bernardeschi lagi diatur untuk lebih disukai daripada Aaron Ramsey dan Douglas Costa serta Dybala dan De Ligt absen karena hukuman.

 

Prediksi skor adalah AC Milan 1-1 Juventus

Bentuk Milan baru-baru ini tidak bisa diabaikan, dan kami berharap tim tuan rumah untuk mengambil bagian dari poin pada Selasa malam. Hasil imbang tidak akan menjadi hasil terburuk bagi Juve dalam situasi ini, dan kami mengharapkan 90 menit sepakbola yang sangat ketat di San Siro.

Prediksi AC Milan vs Juventus, starting XI:

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Simon Kjær, Alessio Romagnoli, Theo Hernández; Franck Kessié, Ismaël Bennacer; Alexis Saelemaekers, Giacomo Bonaventura, Lucas Paquetá; Zlatan Ibrahimović. Manajer: Stefano Pioli.

Info Pemain AC Milan: Leonardo Duarte (Cedera), Samu Castillejo (Cedera), Mateo Musacchio (Cedera).

Juventus: Gianluigi Buffon; Juan Cuadrado, Rugani, Leonardo Bonucci, Danilo; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanić, Adrien Rabiot; Federico Bernardeschi, Higuain, Cristiano Ronaldo. Manajer: Maurizio Sarri.

Info Pemain Juventus: Alex Sandro (Cedera), Giorgio Chiellini (Cedera), Mattia De Sciglio (Cedera), Sami Khedira (Cedera), Merih Demiral (Diragukan). Dybala dan De Ligt hukuman

Head To Head AC Milan Vs Juventus:
• 13.06.20 Juventus 0-0 AC Milan (Coppa Italia)
• 14.02.20 AC Milan 1-1 Juventus (Coppa Italia)
• 11.11.19 Juventus 1-0 AC Milan (Serie A)
• 06.04.19 Juventus 2-1 AC Milan (Serie A)
• 17.01.19 Juventus 1-0 AC Milan (Super Cup)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:
• 05.07.20 Lazio 0-3 AC Milan (Serie A)
• 02.07.20 SPAL 2-2 AC Milan (Serie A)
• 28.06.20 AC Milan 2-0 AS Roma (Serie A)
• 23.06.20 Lecce 1-4 AC Milan (Serie A)
• 13.06.20 Juventus 0-0 AC Milan (Coppa Italia)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:
• 05.07.20 Juventus 4-1 Torino (Serie A)
• 01.07.20 Genoa 1-3 Juventus (Serie A)
• 27.06.20 Juventus 4-0 Lecce (Serie A)
• 23.06.20 Bologna 0-2 Juventus (Serie A)
• 18.02.20 Napoli 0-0 Juventus (Coppa Italia).

Prediksi Skor Lazio vs AC Milan 05 Juli 2020

Indosuperbet.org-  Prediksi Skor Lazio vs AC Milan 05 Juli 2020  – Lazio vs AC Milan dalam pertandingan Serie A Italia pada Minggu 5 Juli 2020. Dimulai pukul 02:45 WIB di Stadio Olimpico (Roma).

Perebutan gelar Serie A merah-panas karena Lazio mendekati Juventus, sementara Milan membidik tempat Eropa, namun Napoli berada dalam jarak yang menyentuh. Oleh karena itu, poin sangat berharga untuk kedua tim pada hari Sabtu dan mengingat kualitas di masing-masing permainan meningkat, ini akan menjadi pertandingan yang ketat.

Lazio hanya kalah satu dari lima pertandingan terakhir mereka, dan itu sedang dalam perjalanan melawan Atalanta. Empat dari lima pertandingan terakhir mereka telah melihat skor kedua tim, menunjukkan tuan rumah belum mengangkat dinding yang kuat di belakang.

Mereka akan menjadi tuan rumah di belakang kemenangan 1-2 di away melawan Torino terakhir kali di liga.

AC Milan berada dalam bentuk kuncian pos campuran di liga. Mereka memiliki dua kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka dalam jadwal kampanye.

Iblis Merah akan mengunjungi setelah imbang 2-2 di away dengan SPAL dalam jadwal liga.

Eagles telah berpacu ketat untuk meraih gelar musim ini dengan 15 pertandingan beruntun tak terkalahkan di kandang.

Tuan rumah praktis tak terkalahkan sebagai tuan rumah dalam kampanye. Simone Inzaghi dan anak buahnya juga memiliki tiga kemenangan beruntun di kandang, yang akan meningkatkan moral para pemain.

Stefano Pioli dan kawan-kawannya memiliki performa yang beragam dalam jadwal tandang mereka dengan 7 kemenangan dan 6 kekalahan dari 15 pertandingan tandang mereka di kampanye hingga sekarang.

Mereka tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir, yang akan menjadi pertanda bagus bagi Iblis Merah sebelum kunjungan mereka.

Lazio vs AC Milan Head-to-head (h2h)

Empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka berakhir imbang.

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 1-2 untuk Eagles.

Tuan rumah tidak terkalahkan di kandang dalam lima pertandingan terakhir.

Milan mencetak gol dalam pertandingan Serie A ke-12 berturut-turut.

Masing-masing dari empat pertandingan terakhir tim tamu telah menyaksikan skor kedua tim.

Lazio telah mencetak gol dalam 14 dari 15 pertandingan liga kandang musim ini.

Tuan rumah keluar untuk melakukan double liga pertama mereka atas Milan sejak 1978.

Kabar tim Lazio vs AC Milan

Lazio akan tanpa kedua pencetak gol terbanyak mereka Ciro Immobile, yang telah mencetak 32 kali musim ini, dan sesama penyerang Felipe Caicedo akhir pekan ini karena kartu kuning yang diterima duo ini melawan Torino pada Selasa malam.

Lucas Leiva, Luiz Felipe, Bobby Adekanye dan Senad Lulic semuanya masih cedera, sementara itu, yang berarti bahwa tim tuan rumah akan jauh dari kekuatan penuh untuk pertandingan Sabtu.

Joaquin Correa diharapkan tampil di sepertiga akhir karena absennya Immobile dan Caicedo, sementara Luis Alberto bisa didorong lebih jauh ke depan, mungkin membuka pintu bagi Andre Anderson untuk tampil di lini tengah.

Sedangkan untuk Milan, Mateo Musacchio dan Leo Duarte sama-sama absen karena cedera, tetapi raksasa Italia itu dalam kondisi baik jelang pertandingan akhir pekan ini.

Tidak ada banyak perubahan dari sisi yang starter melawan SPAL pada Rabu malam, yang berarti Ante Rebic harus kembali memimpin didepan.

Lucas Paqueta juga kemungkinan akan mempertahankan posisinya di sepertiga akhir lapangan, meninggalkan pemain depan veteran Zlatan Ibrahimovic yang berpotensi keluar dari bangku cadangan sekali lagi.

Prediksi Lazio vs AC Milan

Ada juga fakta bahwa sejarah bertentangan dengan tuan rumah di sini. AC Milan telah bermain imbang 59 pertandingan Serie A melawan Lazio – lebih banyak daripada lawan lainnya di kompetisi (65 kemenangan untuk Rossoneri dan 29 untuk Biancocelesti). Setelah kemenangan Tim Biru Langit dengan skor 2-1 dalam laga Lazio vs AC Milan , Lazio akan bertujuan untuk menyelesaikan kemenangan ganda Liga atas AC Milan untuk pertama kalinya sejak 1977/78.

Prediksi bola malam ini antara Lazio vs AC Milan adalah 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Prakiraan susunan pemain Lazio vs Milan

Lazio  starting lineup:
Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Parolo, Anderson, Jony; Alberto; Correa

Milan  starting lineup:
Donnarumma; Calabria, Gabbia, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Castillejo, Paqueta, Calhanoglu; Rebic

Head-to-Head Matches Lazio vs Milan

03.11.19 Milan – Lazio 1 : 2
24.04.19 Milan – Lazio 0 : 1

 

13.04.19 Milan – Lazio 1 : 0
26.02.19 Lazio – Milan 0 : 0

 

25.11.18 Lazio – Milan 1 : 1
28.02.18 Lazio – Milan 0 : 0

 

Last Matches Lazio Last Matches Milan

 

30.06.20 Torino – Lazio 1 : 2
27.06.20 Lazio – Fiorentina 2 : 1

 

24.06.20 Atalanta – Lazio 3 : 2
29.02.20 Lazio – Bologna 2 : 0

 

23.02.20 Genoa – Lazio 2 : 3
16.02.20 Lazio – Inter 2 : 1
01.07.20 Spal – Milan 2 : 2
28.06.20 Milan – Roma 2 : 0

 

22.06.20 Lecce – Milan 1 : 4
08.03.20 Milan – Genoa 1 : 2

 

22.02.20 Fiorentina – Milan 1 : 1
17.02.20 Milan – Torino 1 : 0

 

 

 

 

Prediksi Skor SPAL vs AC Milan 02 Juli 2020

Indosuperbet.orgPrediksi Skor SPAL vs AC Milan 02 Juli 2020 – SPAL vs AC Milan dalam pertandingan Serie A Italia pada hari Kamis 02 Juli 2020. Dimulai pukul 02:45 WIB di Stadio Paolo Mazza.

Pasukan Stefano Pioli akan menjalani pekan pertandingan penting. Sampai sekarang, mereka ditempatkan ketujuh di Klasemen- tempat terakhir yang memungkinkan masuknya Eropa dari Serie A, dan tim bersikeras untuk membuatnya ke kompetisi benua.

Rabu ini, tidak hanya mereka menghadapi salah satu regu terburuk di seluruh kompetisi dan juga seorang pejuang degradasi, tetapi enam tim tepat di bawah pasukan Pioli diadu satu sama lain – memungkinkan mereka mengambil langkah besar dalam hal mereka ke Kualifikasi Europa.

Terlebih lagi, pasukan Luigi Di Biagio memiliki rekor kalah 100% melawan rival ini, dan mereka juga kalah dalam enam pertandingan di kandang sendiri. Konsekuensinya, mengharapkan kinerja yang menang dari AC Milan pada hari Rabu ini.

SPAL vs AC Milan: Head-to-head (h2h)

Pasukan Pioli memiliki rekor kemenangan 100% atas rival ini.

Mengabaikan satu pertandingan, mereka telah mencetak dua gol atau lebih di semua pertandingan sejauh ini.

Pasukan Biagio gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir.

Tamu mencetak tiga gol atau lebih dalam semua kunjungan mereka ke stadion ini.

Scoreline gabungan untuk dua pertemuan sebelumnya di veneu ini adalah 2-7, mendukung Milan.

SPAL vs AC Milan: Preview

Pasukan Biagio kalah 3-1 di away pada  pertandingan terakhir, melawan Napoli. Tuan rumah benar-benar mengendalikan proses sejak awal permainan, dan tidak memberikan ruang bagi tamu untuk melakukan comeback.

Sementara itu, tujuh kali juara Liga Champions mencatatkan kemenangan 2-0 di kandang pada pertandingan sebelumnya, melawan Roma. Fakta bahwa mereka menghasilkan tiga poin dan di atas itu clean sheet melawan salah satu tim terbaik di kompetisi – adalah dorongan moral yang besar bagi para pemain.

Prediksi SPAL vs AC Milan

Milan telah mengesankan sejak dimulainya kembali, dan kita hanya bisa melihat kesuksesan yang relatif nyaman bagi para pengunjung dalam kontes ini. Namun, setelah mendorong beberapa klub besar musim ini, jangan heran jika tim tuan rumah mampu tetap kompetitif.

Prediksi bola malam ini  antara SPAL vs AC Milan adalah 0-2 untuk kemenangan tim tamu.

SPAL  starting lineup:
Letica; Cionek, Vicari, Felipe, Reca; Strefezza, Missiroli, Murgia, Fares; Valoti; Petagna

AC Milan  starting lineup:
Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacur; Saelemaekers, Paqueta, Calhanoglu; Rebic

5 Pertandingan terakhir SPAL:

  • 15/02/20 Lecce 2 – 1 SPAL (SEA)
  • 23/02/20 SPAL 1 – 2 Juventus (SEA)
  • 08/03/20 Parma 0 – 1 SPAL (SEA)
  • 24/06/20 SPAL 0 – 1 Cagliari (SEA)
  • 29/06/20 Napoli 3 – 1 SPAL (SEA)

5 Pertandingan terakhir Milan:

  • 23/02/20 Fiorentina 1 – 1 Milan (SEA)
  • 08/03/20 Milan 1 – 2 Genoa (SEA)
  • 13/06/20 Juventus 0 – 0 Milan (COI)
  • 23/06/20 Lecce 1 – 4 Milan (SEA)
  • 28/06/20 Milan 2 – 0 Roma (SEA)

Pertandingan head to head SPAL vs Milan :

  • 16/01/20 Milan 3 – 0 SPAL (COI)
  • 01/11/19 Milan 1 – 0 SPAL (SEA)
  • 27/05/19 SPAL 2 – 3 Milan (SEA)
  • 30/12/18 Milan 2 – 1 SPAL (SEA)
  • 10/02/18 SPAL 0 – 4 Milan (SEA)