Son Heung-min “Sangat Menikmati” Wajib Militer Di Korea Selatan

Indosuperbet.orgSon Heung-min “Sangat Menikmati” Wajib Militer Di Korea Selatan – Pemain depan Tottenham Son Heung-min menggambarkan wajib militernya di Korea Selatan sebagai hal yang sulit tetapi mengatakan ia dapat menikmatinya selama penundaan yang diberlakukan Liga Premier.

Semua pria Korea Selatan harus menyelesaikan wajib militer pada usia 28 tetapi Son, yang berusia 28 pada Juli, menghindari kehilangan waktu untuk Tottenham saat ia menyelesaikan bulan terakhirnya dengan musim ditangguhkan di tengah pandemi coronavirus.

Istirahat paksa juga memungkinkan Son untuk menyelesaikan pemulihan dari patah tulang yang dideritanya dalam kemenangan 3-2 Spurs atas Aston Villa pada bulan Februari.

Son Heung-min “Sudah tiga bulan sangat sibuk,” canda Son dalam video di situs web Spurs.

Son dibebaskan dari dinas militer 21 bulan penuh setelah membantu Korea Selatan meraih kemenangan di Asian Games 2018, tetapi masih harus menjalani periode yang lebih singkat.

“Itu pengalaman yang bagus,” kata Son. “Saya tidak bisa mengatakan semua yang telah saya lakukan tetapi saya benar-benar menikmatinya. Orang-orang itu baik. Tiga minggu itu sulit tetapi saya mencoba menikmatinya.

“Saya tidak tahu bagaimana perasaan orang-orang, tetapi bagi saya tiga minggu sudah lama tetapi itu adalah pengalaman yang baik, saya menikmatinya.

Son Heung-min memulai dinas nasional di militer Korea Selatan

Son Heung-min telah merenungkan beberapa bulan yang sibuk (PA)

“Hari pertama ketika kami tidak mengenal satu sama lain agak aneh tapi segera kami saling mengenal. Kami menghabiskan setiap hari bersama dalam satu ruangan, 10 orang sangat dekat, bekerja bersama, kami saling membantu sehingga waktunya adalah fantastis.

“Orang-orang itu, hari pertama dan hari kedua mereka bahkan tidak bisa berbicara dengan saya tetapi pada akhirnya mereka bercanda dengan saya dan kami menikmati semua orang bersama.”

Son cedera selama minggu-minggu terakhir sebelum Liga Premier ditangguhkan pada pertengahan Maret, tetapi istirahat di musim telah memungkinkan dia untuk pulih dari patah lengan, dan dia sekarang bersiap untuk pergi lagi.

“Saya baik-baik saja secara fisik, saya bekerja sangat, sangat sulit untuk berada pada tingkat maksimum saya dan saya hampir sampai,” katanya.

“Sekarang kita bisa berlatih bersama, kita berlatih lebih dari dua minggu terakhir dan para pemain – Moussa (Dembele) kembali, Harry (Kane) kembali, Stevie (Bergwijn) kembali, semua orang ingin bermain lagi dan semua orang termotivasi. ”

Sumber football mole