Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United 19 Juni 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United 19 Juni 2020 – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan ia dan anak asuhnya punya ide baru dan siap melawan Tottenham Hotspur (19/6).

Sebelumnya, Manchester United sendiri terakhir kali bertanding melawan LASK di ajang Lige Europa pada (12/3). Menariknya, permainan mereka juga benar-benar sangat luar biasa lantaran tak menelan kekalahan dalam 11 pertandingan pada semua kompetisi. Termasuk mereka meraih kemenangan atas Chelsea dan Manchester City

Tapi, usai itu kompetisi liga-liga di top Eropa harus terhenti lantaran adanya pandemi virus corona. Namun, kompetisi  Liga Inggris akan kembali dilanjutkan lagi pada 17 Juni mendatang. Dan Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa dalam sesi latihan akhir-akhir ini ia punya ide baru dan siap melawan Tottenham Hotspur serta laga tersisa berikutnya.

Berbicara di situs resmi klub, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pelatihan adalah tentang memulihkan apa yang kami lakukan dengan baik, mengutak-atik mungkin satu atau dua hal dan melihat ada ide baru. Tapi ia mengharapkan bisa melihat permainan timnya jauh lebih baik lagi seperti sebelum ditangguhkan.

Sekarang ini ia menyebut Manchester United akan memiliki pertandingan akhir pekan, tengah pekan, akhir pekan. Jadi ia inginkan agar pemainnya fokus dan tidak hanya pada pertandingan pertama saja. Bahkan ia menyebut sudah nantikan laga-laga ini. Di mana membuatnya seperti ‘Ya, kami akan segera datang’. Laga pertama adalah dua pekan dari hari ini, jadi ia pastikan akan meningkatkannya dalam sesi latihan dan mendapatkan keunggulan untuk pertandingan.

Solskjaer juga menyebut banyak orang ingin sekali MU menjadi yang terbaik, sehingga harus fokus melewan Tottenham. Baginya tahun ini adalah laga besar untuk semua klub. Laga berikutnya akan menghadapi Chelsea, jadi ia percaya bahwa para pemain bisa tampil baik saat laga melawan Tottenham dengan mentalitas bermain di laga tandang untuk memainkan pertandingan sepak bola yang sangat bagus.

Sedangkan Manchester United sendiri, saat ini masih menempati urutan ke 5 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 45 poin. Di mana mempunyai perbedaan tiga poin dengan Chelsea yang berada di urutan ketiga.