Prediksi Skor Villarreal vs Sevilla 23 Juni 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Villarreal vs Sevilla 23 Juni 2020 – Villarreal akan menghadapi Sevilla di Estadio de la Ceramica di La Liga, Senin malam atau Selasa 23 Juni 2020 pukul 00:30 WIB. Kedua belah pihak mengincar ketiga poin tetapi saya mendukung tuan rumah untuk melanjutkan performa bagus mereka dengan lebih dari 2,5 gol dalam pertandingan.

Form Villarreal

Villarreal menemukan diri mereka dalam bentuk fantastis dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka di La Liga. Sejak istirahat, kapal selam Kuning itu mengalahkan Celta Vigo 1-0 jauh sebelum mengalahkan Mallorca dengan kemenangan 1-0 di kandang.

Dalam away terakhir mereka Villarreal mengalahkan Granada 1-0 yang terbang tinggi di Nuevo Estadio de Los Carmenes. Itu adalah pertemuan yang sangat tentatif tetapi serangan 11 menit Gerrard Moreno terbukti menjadi perbedaan.

Form Sevilla

Sevilla sangat ingin mempertahankan tempat Liga Champions yang mereka pegang saat ini tetapi perlu mendapatkan beberapa hasil. Sevilla kembali dari istirahat dengan kemenangan 2-0 di kandang melawan Real Betis dan bermain imbang 1-1 dengan Levante.

Dalam pertandingan terakhir mereka Sevilla berhasil membuat Barcelona bermain imbang 0-0 di kandang. Itu akan dilihat oleh pelatih Julen Lopetegui sebagai poin yang didapat melawan table-toppers.

Villarreal vs Sevilla Head to Head

Sevilla memiliki keunggulan 20-12 atas Villarreal dalam 45 pertandingan mereka di semua kompetisi dengan 13 hasil imbang.

Pertandingan terakhir mereka terjadi pada 15 Desember 2019 dengan Villarreal vs Sevilla dimenangkan Tim Kapal Kuning dengan skor 2-1 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Statistik Villarreal vs Sevilla

Villarreal telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 4 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka (La Liga).

Villarreal telah memenangkan 4 dari 6 pertandingan kandang terakhir (La Liga).

Villarreal telah memenangkan 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka (La Liga).

Villarreal telah memenangkan 2 pertandingan terakhir mereka melawan Sevilla (La Liga).

Sevilla telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 4 dari 6 pertandingan tandang terakhir mereka (semua kompetisi).

Sevilla telah melihat lebih dari 2,5 gol 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan Villarreal (La Liga).

Prakiraan pemain Villarreal vs Sevilla

Villarreal akan memiliki bek tengah kunci Pau Torres kembali dari suspensi untuk pertandingan ini, tetapi Ramiro Funes Mori dan Ramiro Guerra keduanya masih absen untuk tim tuan rumah.

Calleja kemungkinan akan merotasi skuad  yang mengalahkan Granada pada hari Jumat, yang berarti bahwa Samuel Chukwueze, Santi Cazorla dan Mario Gaspar bisa starter lagi.

Tidak akan mengejutkan melihat Villarreal kembali ke formasi 4-3-3 untuk kontes ini, dengan Carlos Bacca berpotensi jatuh ke bangku cadangan setelah memulai dua yang terakhir.

Sedangkan untuk Sevilla, Lopetegui memiliki skuad penuh untuk dipilih saat ini, yang berarti bahwa ia memiliki sejumlah keputusan yang harus diambil dalam hal pemilihan tim, terutama di sepertiga akhir.

Sebagian besar XI yang starter melawan Barca diharapkan untuk kembali turun ke lapangan untuk pertandingan ini, meskipun Ever Banega untuk Oliver Torres adalah perubahan yang bisa terjadi di tengah lapangan.

Franco Vazquez juga mendorong untuk tempat di XI, tetapi Munir El Haddadi dan Lucas Ocampos lagi-lagi diharapkan untuk bergabung dengan Luuk de Jong di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi Villarreal vs Sevilla

Empat dari tujuh pertemuan La Liga terakhir antara kedua tim ini telah selesai, sementara Sevilla imbang tiga dari empat terakhir mereka di papan atas Spanyol. Kami menemukan kesulitan untuk memisahkan mereka dalam bentrokan hari Senin, tetapi bagian dari rampasan tidak akan menjadi hasil terburuk bagi kedua pihak.

Prediksi bola malam ini antara Villarreal vs Sevilla adalah 2-1 untuk tuan rumah.

Villarreal  starting lineup:
Asenjo; Gaspar, Albiol, Torres, Moreno; Cazorla, Trigueros, Iborra; Moreno, Alcacer, Chukwueze

Sevilla  starting lineup:
Vaclik; Navas, Kounde, Carlos, Reguilon; Banega, Fernando, Jordan; Munir, De Jong, Ocampos