Prediksi Skor Udinese vs Lecce 30 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Udinese vs Lecce 30 Juli 2020 – Udinese vs Lecce dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Kamis 30 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 00:30 WIB dari Dacia Arena.

The Salentians berada di urutan ke-18 dalam tabel saat ini, dan dengan hanya dua pertandingan tersisa di musim ini, tim ini berada jauh di cengkeraman zona degradasi. Mereka perlu memenangkan dua pertandingan terakhir ini, dan pada saat yang sama harus berharap bahwa Genoa akan kalah kedua pertandingan mereka juga.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa mereka berada di bawah tekanan besar. Dan lebih jauh lagi, ini menempatkan tanggung jawab tambahan pada pertahanan lemah mereka, yang sudah kebobolan paling banyak dari semua tim di liga sejauh ini.

Sementara itu, Zebra Kecil memiliki salah satu pertahanan terbaik dalam kompetisi, terbukti dengan jumlah clean sheet mereka – yang dua lebih dari skuad lainnya di Serie A kampanye ini. Mereka pasti akan menggunakan fixture ini melawan degradasi-battler di bawah tekanan, untuk mengamankan kemenangan mudah.

Karena itu, andalkan kemenangan Udinese pada hari Kamis ini.

Udinese vs Lecce: Head-to-head (h2h)

Pasukan Luca Gotti melakukan tiga pertandingan kemenangan melawan lawan ini.

Mereka telah mencatat 16 dari 21 kemenangan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam tujuh dari sembilan bentrokan sebelumnya.

Di tempat ini, mereka belum terkalahkan sejak 2005.

Mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam 12 dari 15 pertemuan sebelumnya di stadion ini.

Udinese vs Lecce: Prediksi

Zebra Kecil mencatat kemenangan 0-1 di away pada pertandingan terakhir, melawan Cagliari. Sementara itu, tim Salentia kalah 3-2 di pertandingan pekan lalu, melawan Bologna.

Dari hal-hal yang terlihat, pasukan Gotti dengan mudah menjadi favorit untuk mengirim kemenangan. Mereka berada dalam dua pertandingan kemenangan di liga, dan sejak September mereka hanya kalah empat kali di kandang – dua di antaranya datang melawan Atalanta dan Roma.

Di sisi lain, pasukan Fabio Liverani akan terdegradasi, dan berada di bawah tekanan besar untuk memenangkan semua enam poin dari dua pertandingan berikutnya. Ini pada dasarnya memaksa mereka untuk mengejar kemenangan dengan cara pun, dan Zebra Kecil yang jauh lebih unggul akan dengan mudah mengambil keuntungan dari ini.

Selain itu, pasukan Gotti juga dalam tiga pertandingan berturut-turut menang melawan saingan ini, dan mereka tidak terkalahkan dalam pertandingan h2h di venue ini sejak 2005.

Mempertimbangkan statistik ini, berharap Udinese akan menang Rabu ini melawan Lecce.

Prediksi skor adalah Udinese 2-0 Lecce.