Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Everton 07 Juli 2020

Indosuperbet.orgPrediksi Skor Tottenham Hotspur vs Everton 07 Juli 2020– Tottenham vs Everton dalam pertandingan Liga Primer Inggris pada Selasa 07 Juli 2020. Dimulai pukul 02:00 WIB di Stadion Tottenham Hotspur.

Spurs secara serius membahayakan peluang mereka untuk berhasil masuk ke Eropa dengan kekalahan mereka melawan the Blades. Meskipun menghadapi tim yang tidak berpengalaman, pasukan Jose Mourinho tidak dapat memberikan tiga poin yang sangat dibutuhkan.

Sampai sekarang, mereka ditempatkan kesembilan di tabel, dua poin di bawah cut-off, dan akan menjamu Toffees. Pasukan Carlo Ancelotti juga akan mengejar tempat terakhir di Eropa, dan mereka perlu membuat defisit tiga poin dari pertandingan tersisa.

Singkatnya, keduanya hanya satu poin terpisah di atas meja klasemen, dan akan mengejar posisi ketujuh yang sama. Karenanya, ini adalah salah satu pertandingan terpenting musim ini untuk kedua tim.

Sementara pemenang akan mendapatkan momentum besar dalam balapan mereka, yang kalah secara efektif akan dikesampingkan karena hasil ini. Dalam skenario tekanan tinggi seperti itu, itu juga dengan manajer berpengalaman di pucuk pimpinan, dan pemain ofensif dalam bentuk, berharap banyak gol.

Tottenham vs Everton: Head-to-head (h2h)

Enam dari delapan pertandingan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

Lima dari enam pertandingan sebelumnya memiliki tiga atau lebih gol.

Spurs telah mencetak tiga gol atau lebih dalam empat dari enam pertandingan sebelumnya.

Tiga pertemuan terakhir di venue ini memiliki empat atau lebih gol.

Di veneu ini, pertemuan terakhir berakhir imbang 2-2.

Tottenham vs Everton: Preview

Pasukan Mourinho kalah 3-1 di pertandingan terakhir, melawan Sheffield United. Jika bukan karena gol hiburan yang dicetak tepat di akhir pertandingan, itu akan menjadi skor yang lebih memalukan.

Sementara itu, The Toffees mencatatkan kemenangan 2-1 di kandang pekan lalu, melawan Leicester. Meskipun melawan skuad tiga besar, tuan rumah tidak menunjukkan rasa panik, dan membawa A-game mereka.

Dari hal-hal yang terlihat, poin sangat membutuhkan kedua tim dalam pertemuan mendatang. Bahkan, kekalahan akan menjadi bencana besar, karena secara praktis itu berarti bahwa mereka perlu mengucapkan selamat tinggal pada impian Eropa mereka.

Dengan demikian, ini adalah final virtual. Selain itu, mengingat beberapa skuad lainnya yang sedang mengejar satu-satunya tiket Eropa terakhir, Mourinho maupun Ancelotti tidak akan memiliki kemewahan untuk bermain aman dan mencari hasil imbang. Mereka tidak punya pilihan selain menyerang.

Tottenham memenangkan hanya satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Everton kalah hanya tiga dari 17 pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Everton memenangkan masing-masing dari dua pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Spurs memenangkan hanya satu dari lima pertandingan kandang terakhir mereka.

Berita tim Tottenham Hotspur vs Everton

Japhet Tanganga dan Juan Foyth masih absen untuk Spurs, sementara pemain muda Troy Parrott  masih diragukan.

Setelah penampilan buruk mereka di Bramall Lane, Jose Mourinho bisa melakukan perubahan besar pada tim yang dikritiknya secara terbuka.

Jan Vertonghen bisa kembali, demikian juga rekan senegaranya Toby Alderweireld. Dele Alli harus dikembalikan ke starting XI, sementara Erik Lamela dan Harry Winks juga bisa tampil dari awal.

Carlo Ancelotti memiliki sedikit kekhawatiran atas Richarlison setelah ia dipaksa keluar melawan Leicester, meskipun pemain Brasil itu harus pulih tepat waktu untuk memulai. Theo Walcott dan Djibril Sidibe hampir kembali, meskipun Fabian Delph masih absen.

Bernard dan Tom Davies bisa dimasukkan kembali ke bangku cadangan melawan Leicester, dengan pemain muda Anthony Gordon dalam risiko.

Prediksi Tottenham vs Everton

The Blues, yang mencetak dua gol atau lebih dalam lima dari delapan pertandingan Liga Premier terakhir mereka, harus menemukan banyak kegembiraan terhadap lini belakang Spurs yang semakin rapuh, namun, kebobolan di ujung lain dalam 11 dari 12 tes tandang terakhir mereka. , clean sheet Toffees terasa tidak mungkin.

Prediksi bola malam ini Tottenham vs Everton adalah seri 1-1.

Prakiraan susunan pemain Tottenham vs Everton

Tottenham Hotspur predicted line-up: Lloris – Aurier, Sanchez, Dier, Davies – Sissoko, Winks, Alli – Moura, Son, Kane

Everton predicted line-up: Pickford – Coleman, Keane, Holgate, Digne – Iwobi, Davies, Gomes, Bernard – Richarlsion, Calvert-Lewin