Prediksi Skor Torino vs Genoa 17 Juli 2020

Indosuperbet.org-  Prediksi Skor Torino vs Genoa 17 Juli 2020 –  Torino vs Genoa dalam pertandingan di Serie A Italia, Jumat 17 Juli 2020 di Stadio Olimpico Grande Torino. Apakah ini akan menjadi peluang bagi Genoa untuk menjauh dari zona degradasi?

Genoa tidak terkalahkan dalam enam perjalanan tandang, mencetak dua gol di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka

Torino telah kebobolan 14 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di Serie A

Torino telah mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, dengan Andrea Belotti mencetak gol di masing-masing dari enam pertandingan terakhir

Genoa telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka

Ketakutan degradasi tumbuh untuk duo

Dengan kedua belah pihak di 16 dan 17 masing-masing, ketakutan akan drop tinggi untuk keduanya. Torino akan berharap bantal lima poin mereka di atas tiga terbawah akan cukup untuk membuat mereka bebas dari bahaya untuk saat ini, sementara mereka menargetkan tiga poin dalam bentrokan ini untuk menjauhkan diri dari zona bahaya.

Dengan Genoa menang hanya enam dari 47 kunjungan terakhir mereka ke Torino, mudah untuk melihat mengapa tuan rumah akan yakin mendapatkan hasil penting dalam pertandingan ini. Namun, Genoa menemukan kaki mereka di away dan memberikan ancaman serangan nyata pada perjalanan mereka. Akankah bentuk itu berlanjut dalam bentrokan ini?

Genoa terbang menjauh

Tamu membuat tanda mereka di away akhir-akhir ini, setelah melihat bentuk kandang mereka runtuh. Genoa belum pernah kalah dalam enam perjalanan mereka sebelumnya, sementara mereka telah menemukan formulir penilaian pada waktu itu. Tamu telah mencetak dua kali atau lebih di masing-masing dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, suatu pertandingan yang terus berlanjut di restart skor tinggi Serie A.

Kembalinya itu harus mengkhawatirkan tuan rumah, yang memiliki masalah di belakang dalam beberapa pekan terakhir. Mereka telah mengirimkan 14 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, kebobolan setidaknya dua dari empat pertandingan itu. Torino telah mengirimkan 1,6 gol per pertandingan kandang musim ini, sesuatu yang Grifone dapat dengan mudah mengambil keuntungan dari mengikuti hasil mengesankan mereka, yang telah melihat mereka mencetak dua gol dalam kunjungan ke Atalanta dan AC Milan antara lain.

Torino memiliki ancaman sendiri

Sementara Torino memiliki masalah di belakang, mereka telah mencetak gol di masing-masing dari tujuh pertandingan mereka sejak kembali beraksi. Il Toro mampu mencetak tiga gol terakhir dari Brescia di pertandingan kandang terakhir mereka, sementara Andrea Belotti melanjutkan performa baiknya dalam kunjungan mereka ke Inter Milan. Penyerang ini menarik minat dari tempat lain sekali lagi, setelah mencetak gol di masing-masing dari enam pertandingan terakhir Torino. Belotti telah mencetak gol dalam dua pertemuan liga kandang terakhirnya dengan Genoa, jadi ia adalah prediksi pencetak gol kami di sini.

Dengan Belotti dalam performa yang bagus dan Genoa yang mencetak banyak gol, kami mendukung gol di sini. Delapan dari sembilan pertandingan terakhir Genoa di liga telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara yang sama telah masuk dalam lima pertandingan untuk Il Toro. Sementara itu, Genoa telah bermain imbang delapan kali di musim ini, setengahnya selesai 2-2. Tiga dari mereka telah datang dalam perjalanan tandang terakhir lima mereka, jadi hasil imbang 2-2 adalah prediksi skor kami yang benar.