Prediksi Skor SPAL vs AS Roma 23 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor SPAL vs AS Roma 23 Juli 2020  – SPAL vs Roma dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Kamis 23 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Stadio Paolo Mazza (Ferrara).

SPAL akan bertarung di Serie B musim depan, karena mereka telah terdegradasi dari tingkat atas. Mereka masih akan bermain dengan bangga di liga musim ini dengan beberapa pertandingan tersisa dalam jadwal.

Peluang Liga Champions tampak suram di meja tetapi AS Roma berusaha untuk tetap di tempat Liga Eropa dan SPAL akan tampil sebagai penghalang mudah di jalur mereka.

Pratinjau pertandingan SPAL vs Roma

Kekalahan 2-1 di jalan melawan Brescia terakhir kali ditandai kekalahan kelima berturut-turut SPAL dalam jadwal, dan mereka tidak memenangkan satu pun dari bentrokan mereka sejak liga dimulai kembali.

Empat dari lima pertandingan terakhir mereka telah melihat mereka membagikan clean sheet. Selain itu, 4 dari 9 kekalahan terakhir mereka telah tiba di rumah. 2 kemenangan mereka dari 16 pertandingan kandang juga bukan poin untuk membanggakan bagi tuan rumah.

Sebaliknya, AS Roma hanya kalah lima dari 16 pertandingan tandang mereka dalam kampanye sampai sekarang. Tiga dari kekalahan itu terjadi dalam lima pertandingan terakhir, tetapi tur terakhir mereka berakhir dengan kemenangan.

Roma dalam empat pertandingan tak terkalahkan di liga, menyusul hasil imbang 2-2 di kandang melawan Inter dalam pertandingan sebelumnya dalam jadwal mereka.

Dalam pertandingan pertama musim ini, Roma mengambil hak menyombongkan diri di rumah dengan skor 3-1. Sebagian besar bentrokan h2h mereka penuh aksi, dan tidak ada alasan bagi yang satu ini untuk tidak menjadi persekongkolan dengan skor tinggi.

SPAL vs Roma Head-to-head (h2h)

Pengunjung telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan mereka.

Rata-rata tim memiliki 3,1 gol per pertandingan secara keseluruhan.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 3-1 untuk Roma.

Form SPAL Serie A: DLLLLL

Form Serie A Roma: LLLWWW

SPAL tidak menang dalam delapan, kalah tujuh dari mereka

Roma telah mencetak 11 kali dari empat kemenangan di lima terbawah

Tuan rumah telah kalah 11 dari 16 pertandingan kandang

SPAL kalah tanpa mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, kebobolan 14 gol

Berita tim SPAL vs AS Roma

SPAL akan tanpa Mohamed Fares, Ervin Zukanovic dan Etrit Berisha untuk kunjungan Roma.

Gabriel Strefezza dan Mattia Valoti keduanya mendorong untuk memulai peran setelah bangkit dari bangku cadangan saat kalah dari Brescia.

Adapun Roma, Nicolo Zaniolo telah mengalami kemunduran cedera lain dan melewatkan laga melawan  Inter, dan gelandang kembali meragukan untuk yang laga satu ini dengan masalah betis.

Federico Fazio, Antonio Mirante dan Juan Jesus semuanya diperkirakan akan absen lebih lama, sementara Davide Santon juga dijadwalkan akan melewatkan perjalanan tengah pekan ke SPAL.

Roger Ibanez mencatatkan assist melawan Inter sebelum digantikan oleh Chris Smalling, tetapi pemain Brasil itu tidak akan tampil karena masalah otot.

Prediksi SPAL vs AS Roma

SPAL telah kalah lima pertandingan beruntun, kebobolan 14 gol dalam jangka itu. Kami berharap mereka berjuang melawan tim Roma yang kuat, terutama setelah kalah 3-0 dan 4-0 dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka. Dengan 11 kekalahan di 16 di veneu ini, SPAL terlihat bagus untuk kerugian lain dalam bentrokan ini. Kami berharap Giallorossi menambah 29 gol mereka dalam prediksi kami di sini.

Semua kecuali satu dari kemenangan tandang Roma telah melihat tiga gol atau lebih yang dicetak, jadi harap favorit untuk menampilkan melawan tim SPAL yang melihat semua tempat di belakang. Giallorossi telah mencetak tiga kali dalam setiap kemenangan mereka atas mereka di musim-musim terakhir, jadi kami mendukung Roma untuk memenangkan pertandingan ini dan lebih dari 2,5 gol untuk dicetak secara total.

Mengingat bahwa Roma telah menang tanpa bobol di tiga dari lima terbawah, kami berharap mereka mengalahkan tim SPAL yang kalah tanpa gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Giallorossi harus mengulangi kinerja mereka melawan Brescia, tim lain yang ditakdirkan untuk turun. Hasilnya, kemenangan tandang 3-0 adalah prediksi skor kami yang benar di sini.

Prediksi bola malam ini antara SPAL vs AS Roma adalah 0-3 untuk tamu.

Prakiraan susunan pemain SPAL vs AS Roma

SPAL possible starting lineup:
Letica; Cionek, Vicari, Tomovic, Reca; Strefezza, Dabo, Missiroli, Valoti; Petagna, Floccari

Roma possible starting lineup:
Lopez; Smalling, Mancini, Kolarov; Zappacosta, Veretout, Cristante, Spinazzola; Pellegrini, Mkhitaryan; Dzeko