Prediksi Skor Sevilla vs Inter Milan 22 Agustus 2020

Indosuperbet.org-Prediksi Skor Sevilla vs Inter Milan 22 Agustus 2020 – Sevilla vs Inter Milan dalam Final Liga Europa pada Sabtu 22 Agustus 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari RheinEnergieStadion.

Tampaknya seolah-olah dua tim yang sangat dalam bentuk dan pantas berhasil mencapai final Europa, dan setelah semua kekurangan sepakbola selama hampir tiga bulan karena pandemi, penggemar memiliki kesempatan untuk menyaksikan suguhan Jumat ini dalam pertarungan ini.

Pasukan Julen Lopetegui telah merobeknya di La Liga, terutama setelah liga dilanjutkan, dan telah dalam catatan panjang tak terkalahkan hingga sekarang. Hampir sama dengan kasus rekan-rekan mereka di Serie A. Faktanya, bertentangan dengan beberapa musim terakhir, mereka benar-benar membuat Juventus kehilangan uang dalam perburuan gelar.

Sekarang, semua yang memisahkan keduanya dari kemenangan yang terkenal dan bersejarah (karena keadaan khusus ini), adalah sembilan puluh menit ini. Dengan kedua sisi membanggakan garis depan klik fenomenal, diharapkan bahwa kita memiliki pesta gol di tangan kita akhir pekan ini.

Sevilla vs Inter Milan: Head-to-head (h2h)

Kedua tim ini akan berhadapan untuk pertama kalinya di kompetisi Eropa. Mereka pernah bertemu di LG Amsterdam, 12 tahun yang lalu. Kemudian, rampasan dibagi dengan hasil imbang tanpa gol.

Sevilla vs Inter Milan: Prediksi

Kontingen Spanyol mengalahkan Manchester United di babak semifinal dengan skor 2-1. Luke de Jong mencetak gol kemenangan di menit ke-78.

Sementara itu, pasukan Antonio Conte mencatatkan kemenangan 5-0 di pertandingan semifinal melawan Shakhtar.

Saat ini, kedua tim memiliki peluang yang hampir sama untuk mengangkat gelar akhir pekan ini, karena penampilan mereka yang bersemangat di sepanjang jalan, dan tim yang berpengalaman dan dalam performa terbaik. Namun, pasukan Loptegui tampaknya memiliki peluang lebih besar karena dominasi absolut mereka di turnamen ini di masa lalu.

Bagaimanapun, ini bisa menjadi permainan siapa saja, dan kesimpulannya adalah bahwa pasar sasaran adalah pilihan yang lebih menarik.

Salah satu skuad telah mengoyak lawan mereka sepanjang tahun, dan ini adalah pertandingan terpenting musim ini. Kami pasti dapat mengandalkan mereka untuk muncul dengan niat Jumat ini, dan memasukkan beberapa gol.

Faktanya, pesaing Spanyol berada dalam 20 pertandingan tak terkalahkan, dan mereka telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan sebelumnya. Mereka juga relatif cukup istirahat, karena La Liga telah berakhir pada awal Juli, dan Los Palanganas berada dalam mode jelajah karena mereka memiliki keunggulan besar atas pesaing terdekat mereka.

Sementara itu, tim Italia sedang dalam rangkaian enam kemenangan pertandingan, dan mereka telah mencetak total 31 gol dari 16 pertandingan terakhir mereka. Faktanya, mereka memiliki skor gabungan 9-1 dari tiga pertandingan dalam format baru Europa yang dirubah dan diperpendek.

Prediksi skor Sevilla vs Inter Milan adalah 1-2.

Berita Tim Sevilla vs Inter Milan

Satu-satunya kekhawatiran cedera Sevilla adalah penyerang kunci Lucas Ocampos, yang tertatih-tatih di luar lapangan selama semifinal melawan United. Namun, pemain Argentina itu diperkirakan akan pulih untuk final hari Jumat, yang berarti Lopetegui dapat menyebutkan tim yang tidak berubah dari pertandingan melawan Setan Merah.

De Jong keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan melawan tim Ole Gunnar Solskjaer, tetapi Youssef En-Nesyri bisa kembali mendapatkan anggukan sejak awal, dengan yang terakhir berpotensi tampil sebagai pemain pengganti.

Diego Carlos – dikaitkan dengan tim seperti Barcelona, ​​Manchester City dan Liverpool dalam beberapa pekan terakhir – akan kembali bergabung di jantung pertahanan oleh Jules Kounde, dengan Jesus Navas dan Sergio Reguilon di area bek sayap.

Ever Banega tampil mengesankan dalam kemenangan Sevilla pada Minggu malam, dan gelandang berpengalaman kemungkinan akan mempertahankan tempatnya bersama Fernando dan Joan Jordan di tengah lapangan.

Adapun Inter, bisa jadi kasus yang sama lagi dari Conte dalam hal pemilihan tim. Matias Vecino jelas absen karena cedera lutut, tetapi ada kemungkinan Alexis Sanchez – baru-baru ini menandatangani kontrak permanen dari Manchester United – bisa tampil, setelah berjuang kembali dari masalah paha.

Alessandro Bastoni lagi-lagi diharapkan mendapatkan persetujuan atas Milan Skriniar sebagai bagian dari tiga bek bersama Diego Godin dan Stefan de Vrij, sementara Ashley Young dan Danilo D’Ambrosio harus mempertahankan peran bek sayap mereka.

Roberto Gagliardini juga kemungkinan akan mempertahankan posisinya di tengah lapang, yang berarti bahwa pemain seperti Christian Eriksen dan Stefano Sensi mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi.

Seperti yang telah disebutkan, Lukaku dan Martinez telah membentuk kemitraan yang mengesankan untuk Inter musim ini, dan pasangan tersebut akan kembali memimpin lini depan dalam formasi 3-5-2, meninggalkan Sanchez sebagai cadangan jika pemain Chili itu dapat membuktikan kebugarannya.

Prakiraan susunan pemain

Sevilla possible starting lineup:
Bounou; Navas, Kounde, Diego Carlos, Reguilon; Fernando, Jordan, Banega; Ocampos, En-Nesyri, Suso

Inter Milan possible starting lineup:
Handanovic; Godin, Bastoni, De Vrij; D’Ambrosio, Gagliardini, Barella, Brozovic, Young; Martinez, Lukaku

Head to head Sevilla vs Inter Milan

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Sevilla dan Inter Milan.

Statistik Sevilla vs Inter Milan

Sevilla tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Sevilla memenangkan 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Sevilla telah menjaga 7 clean sheet dalam 9 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Sevilla mencatatkan kurang dari 2,5 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Inter Milan telah memenangkan 6 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Inter Milan menang dengan 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Inter Milan tidak terkalahkan dalam 16 dari 17 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Inter Milan mencatatkan 6 clean sheet dari 7 laga disemua kompetisi

5 Laga Terakhir Sevilla (M-S-M-M-M)

  • 13-07-20 Sevilla 2-0 Mallorca (La Liga)
  • 17-07-20 Sociedad 0-0 Sevilla (La Liga)
  • 20-07-20 Sevilla 1-0 Valencia (La Liga)
  • 06-08-20 Sevilla 2-0 Roma (UEL)
  • 12-08-20 Wolverhampton 0-1 Sevilla (UEL).

5 Laga Terakhir Inter (M-M-M-M-M)

  • 26-07-20 Genoa 0-3 Inter (Serie A)
  • 29-07-20 Inter 2-0 Napoli (Serie A)
  • 02-08-20 Atalanta 0-2 Inter (Serie A)
  • 06-08-20 Inter 2-0 Getafe (UEL)
  • 11-08-20 Inter 2-1 Leverkusen (UEL).