Prediksi Skor Sassuolo vs Genoa 30 Juli 2020

Indosuperbet.orgPrediksi Skor Sassuolo vs Genoa 30 Juli 2020 – Sassuolo vs Genoa dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Kamis 30 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 00:30 WIB dari Stadion Mapei – Città del Tricolore.

I Neroverdi memiliki serangkaian pertandingan yang sulit dalam beberapa hari pertandingan terakhir, dan ini memainkan peran di dalamnya di bawah performa akhir-akhir ini. Namun, mereka diadu melawan petarung degradasi pada hari Kamis ini, dan tim akan bersikeras memanfaatkannya dengan baik.

Selain itu, sementara mereka kehilangan tempat Eropa musim ini, mereka pasti memberikan perjuangan yang hebat untuk itu, dan akan siap untuk memberikan upaya yang lebih baik di waktu berikutnya.

Sementara itu, Griffin saat ini adalah tim aman terakhir di klasemen, dan mereka akan tegang sehingga dapat memotong pada saat kampanye berakhir. Mereka memiliki penyangga keamanan empat poin di atas Lecce yang berada di urutan ke-18, dan mereka diadu melawan Udinese pada pekan pertandingan ini (pertandingan sulit).

Kemungkinan besar, sepertinya pasukan Davide Nicola dapat memperpanjang masa tinggal mereka di kasta atas meskipun mereka gagal tampil pada hari Kamis ini. Mereka masih akan mengejar kemenangan di sini, tetapi itu tidak akan menjadi akhir dunia jika mereka tidak berhasil.

Mempertimbangkan bentuk awal pasukan Roberto De Zerbi, penampilan mereka di kandang, dan terutama keunggulan h2h mereka atas rival ini – mengharapkan kemenangan Sassuolo Rabu ini.

Sassuolo vs Genoa: Head-to-head (h2h)

I Neroverdi mencatat lima dari sembilan kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Tiga pertandingan terakhir berturut-turut memiliki gol dari kedua tim.

Griffin telah memenangkan pertandingan pertama, dengan kartu skor 2-1 di kandang.

Di venue ini, tuan rumah telah mencetak dua atau lebih gol dalam empat dari enam pertandingan terakhir, dan mencetak tiga atau lebih gol dalam tiga dari enam pertemuan sebelumnya.

Sassuolo vs Genoa: Prediksi

Pasukan Zerbi kalah 2-0 di pertandingan terakhir, melawan Napoli. Sementara itu, pasukan Nicola kalah 0-3 di kandang melawan Inter.

Ketika semuanya berjalan, I Neroverdi lebih unggul. Mereka ditempatkan di tingkat atas, dan telah kehilangan tempat di Eropa . Sementara lawan mereka adalah pejuang degradasi.

Selain itu, pasukan Zerbi hanya kalah dua kali di stadion ini pada tahun 2020, dan salah satunya datang melawan AC Milan. Di sisi lain, angka lawan mereka memiliki total tiga kemenangan tandang dari rumah sepanjang musim ini.

Dan yang terpenting, di venue ini, tuan rumah selalu mendominasi bentrokan h2h. Faktanya, dekade ini mereka hanya kalah satu dari pertandingan-pertandingan itu, dan telah mencetak lima gol dalam pertemuan terakhir seperti itu saja.

Mempertimbangkan statistik ini, mengharapkan kemenangan Sassuolo pada hari Kamis ini.

Prediksi skor Sassuolo 2-1 Genoa.