Prediksi Skor Roma vs Inter Milan 20 Juli 2020

Indosuperbet.org-  Prediksi Skor Roma vs Inter Milan 20 Juli 2020 – AS Roma vs Inter Milan di ajang Liga Italia – Serie A pada Senin 20 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Stadio Olimpico.

Roma ingin tetap berada di posisi Liga Eropa, sementara Inter Milan ingin finis kedua di Serie A.

Memasuki matchday 34, AS Roma duduk di tempat kelima, dengan 57 poin, dan saat ini menempati salah satu dari dua tempat Liga Europa. Roma unggul empat poin atas Napoli dan AC Milan dengan lima pertandingan tersisa.

Inter Milan kembali di posisi kedua, dengan 71 poin, dan secara teknis masih hidup dalam perburuan gelar Serie A. Dengan lima pertandingan tersisa, Inter Milan hanya berjarak enam poin dari Juventus.

Preview Roma vs Inter

Terakhir kali bermain, Roma mengalahkan skuad Verona yang sial dengan kemenangan kandang 2-1. Jordan Veretout mendapatkan tuan rumah di papan skor dengan penalti menit ke-10 dan Edin Dzeko menggandakan keunggulan tuan rumah dengan gol tepat sebelum setengah. Verona mendapat gol balasan dengan gol Matteo Pessina pada menit ke-47. Roma memiliki empat kemenangan dan tiga kekalahan sejak musim Serie A dimulai kembali. Memasuki matchday 34, Roma adalah klub kandang terbaik kelima di Italia berkat rekor 9-3-5 dan 30 poin.

Inter Milan mengunjungi Spal, yang telah terdegradasi, dan keluar dengan kemenangan 4-0 yang nyaman. Antonio Candreva membuka skor di menit ke-37 dan Inter menambah tiga gol lagi di babak kedua dengan gol dari Cristiano Biraghi, Alexis Sanchez, dan Roberto Gagliardini. Inter sekarang memiliki lima kemenangan, tiga imbang, dan satu kekalahan sejak Serie A dimulai kembali. Berkat rekor 11-3-2, dan 36 poin, Inter Milan adalah klub terbaik di Italia setelah restart.

Berita Tim AS Roma vs Inter Milan

Roma akan kembali tanpa Federico Fazio, Antonio Mirante,  dan Juan Jesus karena cedera, sementara Davide Santon kemungkinan besar akan kehilangan masalah otot sedang Chris Smalling diharapkan fit.

Fonseca kemungkinan akan merotasi skuad dari sisi yang dimulai melawan Verona, meskipun Edin Dzeko kembali diatur untuk didukung oleh Henrikh Mkhitaryan dan Lorenzo Pellegrini dalam serangan.

Nicolo Zaniolo adalah salah satu dari mereka yang diharapkan datang ke XI, sementara Davide Zappacosta juga mendorong untuk posisi di samping, berpotensi dengan mengorbankan Bruno Peres.

Sedangkan untuk Inter, Romelu Lukaku diistirahatkan melawan SPAL pada Kamis malam, tetapi pemain internasional Belgia diperkirakan akan kembali ke starting XI untuk pertandingan ini.

Nicolo Barella juga bisa ke bench setelah mengatasi masalah otot, meskipun Matias Vecino keluar sampai Agustus dan Stefano Sensi menghadapi tes kebugaran terlambat.

Borja Valero bisa mendapatkan anggukan atas Christian Eriksen di posisi lini tengah yang maju, sementara Alexis Sanchez bisa jatuh ke bangku cadangan meskipun penampilannya yang mengesankan sejak restart.

Prediksi AS Roma vs Inter Milan

Ini sepertinya peluang bagus bagi Nerazzurri untuk menutup celah pada Juventus. Inter telah memenangkan 72 pertandingan melawan Roma – lebih banyak daripada lawan Serie A lainnya. Sementara itu, pasukan Conte telah terbentuk dengan baik di away sejauh musim ini. Tidak ada tim yang mengklaim poin lebih dari 16 pertandingan tandang pertama mereka daripada Inter, dengan tim tamu memenangkan 11 dan mencetak 34 gol pada waktu itu.

Setelah mencetak dua gol per pertandingan di away, Inter telah menyaksikan banyak bentrokan dengan skor tinggi. Lebih dari 2,5 gol telah mendarat di 69% dari perjalanan mereka dan dalam sembilan dari 11 kemenangan tandang mereka. Kami berharap untuk melanjutkan melawan tim Roma yang telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 10 dari 12 pertandingan Serie A terakhir mereka. Selain itu, Giallorossi telah mencetak 82% dari pertandingan kandang mereka dan hanya mempertahankan dua clean sheet, jadi lebih dari 2,5 gol dan kedua tim yang mencetak gol adalah tip pertama kami.

Catatan buruk Roma melawan tim papan atas seharusnya membuat Inter melanjutkan performa bagus mereka. Dengan 11 kemenangan dari 14 melawan tim di luar empat besar, kami mendukung Nerazzurri untuk meraih kemenangan tandang lainnya. Mereka sudah menang 2-1 pada empat kesempatan di away, jadi kemenangan tandang dengan skor yang sama adalah prediksi skor kami yang benar.

Prediksi terakurat antara AS Roma vs Inter Milan adalah 1-2 untuk kemenangan tamu.

Roma telah mencetak lebih banyak gol Serie A melawan Inter daripada tim lain mana pun

Giallorossi gagal mengalahkan salah satu dari empat besar saat ini musim ini

Inter telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam sembilan dari 11 kemenangan tandang mereka

Lebih dari 2,5 gol telah mendarat di 10 dari 12 pertandingan liga terakhir Roma

Prakiraan susunan pemain AS Roma vs Inter

Roma possible starting lineup:
Lopez; Mancini, Ibanez, Kolarov; Spinazzola, Zaniolo, Veretout, Zappacosta; Mkhitaryan, Dzeko, Pellegrini

Inter Milan possible starting lineup:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Godin; Young, Gagliardini, Brozovic, Candreva; Valero; Martinez, Lukaku

Roma vs Inter Milan: Head-to-head (h2h)

Sembilan dari sebelas pertemuan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

Empat dari tujuh bentrokan sebelumnya memiliki tiga atau lebih gol.

Delapan kemenangan terakhir dibagi secara merata menjadi empat untuk masing-masing tim.

Sejak 2014, setiap pertandingan tunggal di venue ini memiliki gol dari kedua tim.

Enam dari sembilan pertandingan sebelumnya di venue ini memiliki tiga gol atau lebih.