Prediksi Skor RB Leipzig vs Borussia Dortmund 20 Juni 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor RB Leipzig vs Borussia Dortmund 20 Juni 2020 –  RB Leipzig vs Borussia Dortmund dalam pertandingan Bundesliga Jerman pada Sabtu, 20 Juni 2020. Dimulai pukul 20:30 WIB di Red Bull Arena.

Red Bulls masih membutuhkan kemenangan lain untuk memastikan bahwa mereka mengambil bagian di Liga Champions musim depan. Mereka telah bekerja keras untuk mengamankan tujuan ini selama beberapa waktu, dan mereka sangat dekat untuk melihat usaha mereka berbuah.

Der BVB sementara itu telah kehilangan gelar, dan pada saat yang sama telah memenuhi syarat untuk CL. Kemungkinan, mereka tidak di bawah tekanan untuk tampil, mereka juga tidak cukup termotivasi untuk melakukannya juga – seperti yang disaksikan dari permainan terbaru mereka.

Kemungkinan, mengharapkan RB Leipzig untuk mengirim kemenangan akhir pekan ini di rumah mereka. Namun, pahamilah bahwa Der BVB tidak hanya akan berguling. Mereka telah kalaj pertandingan terakhir mereka, dan akan mencoba untuk kembali. Karenanya, harapkan gol dari kedua tim.

Leipzig vs Borussia Dortmund: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali Leipzig vs Borussia Dortmund bertemu adalah seri dengan scoreline 3-3.

Empat dari lima pertandingan sebelumnya menghasilkan gol dari kedua tim.

Der BVB telah mencetak skor beruntun di enam pertandingan sebelumnya.

Hanya sekali tamu gagal mencetak gol di stadion ini.

Red Bulls berdiri tak terkalahkan di semua pertandingan di venue ini.

Prakiraan Susunan Pemain Leipzig vs Borussia Dortmund

Leipzig akan kembali tanpa jasa Hannes Wolf, Yussuf Poulsen dan Fabrice Hartmann untuk kontes hari Sabtu, tetapi Ethan Ampadu dapat tersedia setelah masalah punggung.

Diperkirakan akan ada perubahan dari sisi yang bermain starter melawan Dusseldorf, dengan Dayot Upamecano dan Patrik Schick keduanya sejalan untuk kembali ke starting XI.

Werner juga harus mempertahankan posisinya meskipun ada berita tentang kesepakatan dengan Chelsea.

Adapun Dortmund, Manuel Akanji, Thomas Delaney, Mahmoud Dahoud dan Dan-Axel Zagadou semuanya akan absen karena cedera, sementara Marco Reus juga ragu-ragu meski baru kembali ke pelatihan.

Tidak ada banyak perubahan dari tim yang mengawali kekalahan dari Mainz, artinya Erling Braut Haaland harus kembali memimpin lini depan dengan dukungan dari Sancho dan Thorgan Hazard.

Kekhawatiran defensif tim bisa membuat Emre Can kembali memulai dari belakang, dengan Axel Witsel dan Julian Brandt kemungkinan akan tampil sebagai dua gelandang tengah.

Leipzig vs Borussia Dortmund: Prediksi

Red Bulls ditahan imbang 2-2 di kandang pada pertandingan terakhir, melawan Dusseldorf. Tim tuan rumah memang memiliki peluang besar untuk mengirim kemenangan, karena mereka memimpin 2-0 dengan hanya tiga menit tersisa sampai peluit akhir.

Namun, dalam sisa detik itu, tamu mencetak dua gol untuk berbagi poin dengan Bulls.

Sementara itu, Der BVB kalah 0-2 di kandang pekan lalu, melawan Mainz. tamu mencetak gol masing-masing tepat sebelum dan sesudah turun minum untuk mengirim tiga poin di papan skor.

Seperti yang terjadi, Red Bulls adalah favorit untuk hari itu. Mereka sangat termotivasi untuk mengejar kemenangan, sementara lawan mereka belum banyak bermain. Mereka telah mencapai semua yang mereka bisa, dan tidak ada lagi yang tersisa pada saat ini.

Di sisi lain, Bulls menjalani 14 pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan keseluruhan, dan tak terkalahkan dalam 16 penampilan terakhir mereka di kandang. Sementara itu, Der BVB, kalah dua dari lima pertandingan keseluruhan terakhir mereka, serta tiga dari delapan pertandingan sebelumnya di away.

Karena itu, andalkan Leipzig untuk menghindari kekalahan setidaknya akhir pekan ini. Namun, pahamilah bahwa Der BVB kalah pertandingan terakhir mereka dan mereka akan secara khusus menunjukkan bahwa mereka masih merupakan tim yang harus dikalahkan setelah Bayern di negara ini.

Prediksi bola malam ini antara Leipzig vs Borussia Dortmund adalah 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Prakiraan Susunan Pemain Leipzig vs Borussia Dortmund

Leipzig  starting lineup:

Gulacsi; Mukiele, Upamecano, Klostermann, Angelino; Sabitzer, Kampl, Laimer; Olmo; Schick, Werner

Dortmund  starting lineup:

Burki; Piszczek, Hummels, Can; Hakimi, Brandt, Witsel, Guerreiro; Hazard, Haaland, Sancho