Prediksi Skor Parma vs Atalanta 29 Juli 2020

Indosuperbet.orgPrediksi Skor Parma vs Atalanta 29 Juli 2020 – Parma vs Atalanta,  Perebutan gelar Serie A Atalanta telah berakhir tetapi mereka masih harus berjuang untuk tempat kedua selama dua pertandingan terakhir musim ini, dimulai dengan perjalanan hari  Rabu tengah malam 29 Juli 2020 untuk menghadapi Parma di Stadio Ennio Tardini.

Satu-satunya tujuan Parma untuk pertandingan yang tersisa adalah untuk finis di 10 besar Serie A.

Parma telah memenangkan 2 pertandingan terakhir mereka untuk mengakhiri permainan horor

Atalanta tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir mereka dan mengejar tempat kedua di Serie A

Form Parma

Kemenangan 2-1 atas Napoli dan Brescia secara beruntun telah membawa Parma naik ke posisi ke-11 di klasemen dan dalam campuran untuk finis di bagian atas tabel Serie A untuk pertama kalinya sejak 2014.

Matteo Darmian dan Dejan Kulusevski mencetak gol Parma dalam kemenangan Sabtu di Brescia yang terdegradasi..

Form Atalanta

Aspirasi gelar Serie A Atalanta berakhir pada akhir pekan saat mereka ditahan imbang 1-1 di AC Milan, tetapi jangka panjang yang tak terkalahkan sekarang mencakup 18 pertandingan di semua kompetisi.

Duvan Zapata mencetak gol pada babak pertama untuk membatalkan gol pembuka Hasan Calhanoglu untuk Milan, dan mendapatkan hasil imbang ketiga secara langsung untuk Atalanta ketika mereka merosot ke tempat ketiga di belakang Inter Milan.

Parma vs Atalanta Head to Head

Atalanta menggebrak Parma 5-0 di fixture pertama pada Januari dengan Alejandro Gomez, Remo Frueler, Robin Goosens dan Josip Ilicic (2) semuanya ada di daftar pencetak gol. Atalanta telah memenangkan ketiga pertemuan sejak Parma kembali ke Serie A.

Berita tim Parma vs Atalanta

Parma masih akan tanpa Hernani, Matteo Scozzarella dan Andreas Cornelius karena cedera, sementara Gaston Brugman diragukan untuk tim tuan rumah.

Brugman sebenarnya absen melawan Brescia karena penskorsan , tetapi gelandang tersebut sedang berjuang dengan masalah otot dan karenanya bisa tetap absen.

Gervinho bisa kembali memulai melalui dilini depan untuk tim tuan rumah, dengan Dejan Kulusevski, yang menuju Juventus musim panas ini, tampil dalam posisi yang luas.

Sedangkan untuk Atalanta, Gasperini, yang masih memiliki kekhawatiran atas Josip Ilicic, diperkirakan akan merotasi skuadnya dari hasil imbang melawan Milan, dengan Luis Muriel, Timothy Castagne dan Mario Pasalic kemungkinan akan kembali ke starting XI.

Jose Luis Palomino juga harus tampil di jantung pertahanan, tetapi pemain seperti Marten de Roon dan Alejandro Gomez harus menjaga tempat mereka di tengah.

Duvan Zapata mencetak gol ke gawang Milan tetapi sekarang bisa turun ke bangku cadangan untuk memungkinkan Muriel kembali.

Prediksi Parma vs Atalanta

Parma telah memenangkan dua terakhir mereka untuk naik ke posisi 10 di klasemen, tetapi kami merasa sulit untuk memprediksi kemenangan kandang pada Selasa malam. Atalanta akan mati-matian untuk finis kedua jika mereka tidak bisa memenangkan gelar, dan kami memperkirakan keberhasilan dua gol untuk tim Gasperini di pertandingan ini.

Prediksi terakurat antara Parma vs Atalanta adalah 0-2 untuk tamu.

Prakiraan susunan pemain Parma vs Atalanta

Parma possible starting lineup:
Sepe; Laurini, Iacoponi, Dermaku, Darmian; Kucka, Kurtic, Barilla; Kulusevski, Gervinho, Caprari

Atalanta possible starting lineup:
Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti; Gosens, Freuler, De Roon, Castagne; Pasalic; Muriel, Gomez

Head To Head Parma vs Atalanta :

06/01/20 SEA Atalanta 5 – 0 Parma
31/03/19 SEA Parma 1 – 3 Atalanta
27/10/18 SEA Atalanta 3 – 0 Parma
08/03/15 SEA Parma 0 – 0 Atalanta
19/10/14 SEA Atalanta 1 – 0 Parma

5 Pertandingan Terakhir Parma :

06/07/20 SEA Parma 1 – 2 Fiorentina
09/07/20 SEA AS Roma 2 – 1 Parma
13/07/20 SEA Parma 2 – 2 Bologna
16/07/20 SEA AC Milan 3 – 1 Parma
19/07/20 SEA Parma 2 – 3 Sampdoria

5 Pertandingan Terakhir Atalanta :

06/07/20 Sea Cagliari 0 – 1 Atalanta
09/07/20 SEA Atalanta 2 – 0 Sampdoria
12/07/20 SEA Juventus 2 – 2 Atalanta
15/07/20 SEA Atalanta 6 – 2 Brescia
18/07/20 SEA Hellas