Prediksi Skor Manchester United vs West Ham 23 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Manchester United vs West Ham 23 Juli 2020  – Manchester United vs West Ham dalam ajang Inggris – Liga Premier pada Kamis 23 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 00:00 WIB dari Old Trafford.

Setan Merah telah memastikan diri mereka setidaknya tempat kualifikasi ke Liga Europa. Namun, untuk klub bergengsi, apa pun selain tiket CL akan menjadi prestasi yang rendah. Mereka perlu mengamankan empat poin lagi dari dua pertandingan tersisa untuk menutup entri CL secara matematis.

Fakta bahwa mereka tersingkir dari Piala FA, dan itu juga oleh Chelsea, harus membuat mereka untuk memberikan finis empat besar dengan cara apapun.

Sementara itu, The Hammers membutuhkan satu poin lagi dari dua pertandingan terakhir untuk secara resmi memperpanjang masa tinggal mereka di PL selama satu musim lagi. Mereka telah membuat sebagian besar dari dua pertandingan sebelumnya yang lebih mudah, yang membantu mereka banyak membangun penyangga poin atas cut-off degradasi.

Mempertimbangkan tekad anak buah Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadikan Liga Champions, bentuk terakhir mereka, dan superioritas kedua mereka atas lawan ini – mengharapkan kemenangan Manchester United Rabu ini.

Manchester United vs West Ham: Head-to-head (h2h)

Setan telah mencatat 17 dari 21 kemenangan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam enam dari sepuluh pertandingan sebelumnya.

Mereka kalah pertandingan 2-0 di away.

Sudah 13 tahun sejak tuan rumah kalah di venue ini.

Bahkan, tim tuan rumah telah memenangkan 23 dari 29 pertemuan terakhir di stadion ini.

Manchester United vs West Ham: Preview

Pasukan Solskjaer telah mencatat kemenangan 0-2 di away pada hari pertandingan terakhir di liga, melawan Crystal Palace. Sementara itu, pasukan David Moyes mencatatkan kemenangan 3-1 di kandang melawan Watford.

Namun, ketika semuanya berdiri, Iblis Merah lebih unggul. Mereka tak terkalahkan dalam 19 dari 20 pertandingan terakhir secara keseluruhan, dan berada di urutan tak terkalahkan dari tujuh pertandingan di rumah, di mana enam adalah kemenangan.

Prediksi skor adalah Man Utd 4-0 West Ham

West Ham memenangkan pertandingan pertama dan bisa melakukan double liga atas Man United untuk pertama kalinya sejak 2006-07, tetapi dengan status Liga Premier mereka sekarang diamankan, mereka mungkin bisa melepaskan kaki dari pedal.

Man United, sebaliknya, memiliki segalanya untuk dimainkan dan selisih gol juga masih bisa masuk ke dalamnya pada hari terakhir, jadi kami berharap tim Solskjaer meraih kemenangan yang meyakinkan.

Manchester United vs West Ham Head to Head

Man Utd memiliki keunggulan 58-34 dalam 121 pertandingan yang dimainkan tim-tim ini satu sama lain dengan 29 kali seri.

Manchester United vs West Ham terakhir bertemu pada bulan September ketika West Ham mengalahkan Man Utd 2-0 di Stadion London berkat gol Andriy Yarmolenko dan Aaron Cresswell.

Manchester United vs Stats West Ham

Manchester United tak terkalahkan dalam 12 pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Manchester United telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

West Ham telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

West Ham telah kalah 7 dari 9 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).

West Ham telah mencetak 6 gol dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier

Man Utd memenangkan lima dari enam pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

United menjaga clean sheet hanya dalam dua dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Manchester United vs West Ham , The Hammers mencetak gol di masing-masing tiga pertemuan terakhir mereka dengan Man Utd.

West Ham rata-rata 2,4 gol per game di lima pertandingan terakhir mereka.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs West Ham

Tuan rumah akan tanpa Eric Bailly setelah ia cedera  dan dibawa ke rumah sakit setelah bentrokan kepala dengan rekan setimnya Harry Maguire di Wembley.

Ole Gunnar Solskjaer telah menawarkan pembaruan positif pada bek tengah, yang kini telah kembali ke Manchester, tetapi protokol gegar otak berarti bahwa ia sangat tidak mungkin tersedia untuk dua pertandingan terakhir kampanye domestik.

Luke Shaw tetap menjadi keraguan besar setelah cedera pergelangan kakinya melawan Southampton, sementara Man United juga tanpa Phil Jones dan Axel Tuanzebe.

Bintang  seperti Anthony Martial, Paul Pogba dan Mason Greenwood semua di bench sejak awal pada hari Minggu, tetapi trio dalam bentuk diharapkan untuk kembali sebagai bagian dari garis serangan Man United di tengah-tengah menjalankan produktif.

Bruno Fernandes telah menjadi pusat dari hal itu, dan sejak debutnya untuk klub pada bulan Februari, tidak ada pemain Liga Premier yang terlibat dalam lebih banyak gol di semua kompetisi selain 17-nya yang mencetak sembilan kali dan menciptakan delapan lainnya.

West Ham juga memiliki beberapa pemain penyerang dalam kondisi yang baik, dengan Michail Antonio telah mencetak lebih banyak gol di Liga Premier daripada siapa pun sejak musim dimulai kembali pada bulan Juni dan Jarrod Bowen telah membuat empat assist dalam lima pertandingan terakhirnya.

Moyes dapat mempertimbangkan untuk memberikan peluang kepada beberapa pemain pinggiran dengan bertahan hidup sekarang diamankan, meskipun besarnya kemenangan atas Watford terakhir kali juga bisa melihatnya memberinya nama starting XI yang tidak berubah.

Itu akan berarti awal lain bagi Ben Johnson yang berusia 20 tahun di bek kanan, dengan Ryan Fredericks absen bersama dengan Robert Snodgrass.

Prediksi Manchester United vs AFC Bournemouth, starting XI:

Manchester United: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelöf, Harry Maguire, Timothy Fosu-Mensah; Scott McTominay, Paul Pogba; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial. Manajer: Ole Gunnar Solskjær.

Info Pemain Manchester United: Eric Bailly (Cedera), Phil Jones (Cedera), Axel Tuanzebe (Cedera), Luke Shaw (Diragukan).

West Ham United: Łukasz Fabiański; Ben Johnson, Issa Diop, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Declan Rice, Tomáš Souček; Jarrod Bowen, Mark Noble, Pablo Fornals; Michail Antonio. Manajer: David Moyes.

Info Pemain West Ham United: Ryan Fredericks (Cedera), Jordan Hugill (Diragukan), Robert Snodgrass (Diragukan).

Head To Head Manchester United Vs West Ham United:
• 22.09.19 Manchester United 2-0 West Ham United (Premier League)
• 13.04.19 Manchester United 2-1 West Ham United (Premier League)
• 29.09.18 West Ham United 3-1 Manchester United (Premier League)
• 11.05.18 West Ham United 0-0 Manchester United (Premier League)
• 13.08.17 Manchester United 4-0 West Ham United (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
• 20.07.20 Manchester United 1-3 Chelsea (FA Cup)
• 17.07.20 Crystal Palace 0-2 Manchester United (Premier League)
• 14.07.20 Manchester United 2-2 Southampton (Premier League)
• 10.07.20 Aston Villa 0-3 Manchester United (Premier League)
• 04.07.20 Manchester United 5-2 AFC Bournemouth (Premier League).

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United:
• 18.07.20 West Ham United 3-1 Watford (Premier League)
• 11.07.20 Norwich City 0-4 West Ham United (Premier League)
• 05.07.20 Newcastle United 2-2 West Ham United (Premier League)
• 02.07.20 West Ham United 3-2 Chelsea (Premier League)
• 24.06.20 Tottenham Hotspur 2-0 West Ham United (Premier League).