Prediksi Skor Manchester United vs Sheffield United 25 Juni 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Manchester United vs Sheffield United 25 Juni 2020 – Manchester United vs Sheffield United dalam ajang Liga Premier Inggris pada Kamis 25 Juni 2020 dimana Kick-off pada pukul 00:00 WIB dari Old Trafford.

Kedua tim ini menargetkan finish di tempat kelima atau lebih tinggi musim ini di PL, untuk lolos ke Liga Champions. Dalam hal ini keduanya adalah pesaing langsung, dan kemenangan dalam pertandingan ini akan sangat bermanfaat bagi keduanya.

Selain itu, Wolves (saat ini berada di urutan keenam dalam tabel) akan memantau dengan cermat hasil pertandingan ini, karena mereka memiliki lawan yang lebih mudah di hari pertandingan  ini, dan jika salah satu dari Setan Merah atau Blades menjatuhkan poin, itu akan menjadi kabar baik untuk mereka.

Pengalaman luar biasa yang dimiliki Setan Merah dalam situasi genting, rekor h2h mereka yang mengesankan, kalahnya the Blades baru-baru ini, dan kembalinya Paul Pogba ke kesebelas pemain – semuanya bergabung untuk menunjukkan bahwa Manchester United memiliki keunggulan di atas Rabu ini.

Manchester United vs Sheffield United: Head-to-head (h2h)

Setan Merah memenangkan enam dari tujuh pertemuan terakhir Manchester United vs Sheffield United .

Sudah 28 tahun sejak Blades telah mencatat kemenangan melawan lawan ini.

Delapan dari sepuluh pertandingan sebelumnya melihat Blades kebobolan dua gol atau lebih.

Di venue ini, tuan rumah memiliki rekor kemenangan 100% melawan rival ini.

Sejak 1993, Setan tidak kebobolan satu gol pun di tanah ini.

Manchester United vs Sheffield United: Preview

Setan Merah memastikan kemenangan 1-1 saat melawan Tottenham di pertandingan terakhir. Meskipun menghadapi mantan manajer mereka, juara 13 kali itu tidak menunjukkan kepanikan. Setelah tertinggal satu gol untuk sebagian besar pertandingan, Setan merah mencetak gol di menit ke-81.

Sementara itu, Blades kalah 3-0 di pertandingan pekan lalu, melawan Newcastle. Membutuhkan seluruh 3 poin untuk mengejar tempat Eropa,  tamu berjuang untuk bersaing melawan semangat Magpies. Setelah babak pertama tanpa gol, tim tamu kebobolan tiga dalam 45 menit berikutnya.

Seperti yang terjadi, Iblis Merah  memiliki keunggulan. Mereka telah menjadi salah satu tim terbaik dalam kompetisi sejak awal, dan sangat akrab dengan situasi tekanan. Di sisi lain, Blades praktis adalah pendatang baru di liga tangguh ini.

Selain itu, Setan berada dalam 12 pertandingan tak terkalahkan, dan telah kalah di kandang hanya dua kali sejak September (salah satunya melawan Manchester City). Di sisi lain, Blades baru saja kalah besar melawan Magpies

Berita Tim Manchester United vs Sheffield United

Penggemar Manchester United mungkin akhirnya bisa melihat Fernandes dan Pogba bermain bersama sejak awal pertandingan ini, dengan cameo efektif asal Prancis itu dari bangku cadangan melawan Spurs diharapkan membuatnya mendapatkan peran awal pada hari Rabu.

Pogba mungkin tidak bertahan selama 90 menit penuh setelah tidak memulai pertandingan Liga Premier sejak September, tetapi baik Scott McTominay atau Fred kemungkinan akan memberi jalan bagi penandatanganan rekor klub. Solskjaer menyebutkan tim tidak akan ada berubah dengan pengecualian Pogba.

David de Gea tetap menjadi penjaga gawang nomor satu klub untuk saat ini, meskipun kesalahannya melawan Spurs menjadi sorotan pada perdebatan itu sekali lagi dengan Dean Henderson – yang dipinjamkan ke Sheffield United – menikmati kampanye yang begitu baik.

Henderson tidak bisa menghadapi klub induknya di pertandingan ini, meskipun, sementara tamu juga akan tanpa John Egan diskors setelah kartu merahnya pada hari Minggu.

Oleh karena itu Wilder akan berharap bahwa Jack O’Connell siap untuk kembali dari cedera lutut yang membuatnya absen dari kedua pertandingan pasca-penguncian sejauh ini, sementara David McGoldrick juga mendorong untuk dimasukkan.

Prediksi  Man United vs Sheffield United

Kekalahan pada hari Minggu melawan Newcastle merupakan anomali bagi Sheffield United, tetapi ini selalu tampak menjadi pertandingan yang sulit bagi mereka terlepas dari apa yang terjadi di St James ‘Park.

Dengan absennya pertahanan tim tamu dan Man United hampir mencapai kekuatan penuh, kami m Prediksi  Man United vs Sheffield United

Prediksi bola malam ini antara Man United vs Sheffield United adalah 2-0 untuk kemenangan the Red Devils.

Man Utd starting lineup:
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Pogba, Fred; James, Fernandes, Rashford; Rashford

Sheffield United starting lineup:
Moore; Basham, O’Connell, Robinson; Baldock, Berge, Norwood, Lundstram, Stevens; McBurnie, Sharp

Head-to-head Manchester United vs Sheffield United

  • Manchester United telah menang enam kali dari tujuh pertemuan terkininya lawan Sheffield.
  • Sudah 28 tahun lamanya sejak terakhir kali The Blades menebas leher Setan Merah.
  • Delapan dari 10 laga Manchester United vs Sheffield United The Blades tumpul serta kebobolan dua gol atau lebih.
  • Di stadion ini, tuan rumah memiliki rekor kemenangan 100% vs Sheffield United.
  • Sejak 1993, Manchester United tidak kebobolan satu gol pun di stadion ini.