Prediksi Skor Manchester United vs LASK Linz 06 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Manchester United vs LASK Linz 06 Agustus 2020 – Manchester United vs LASK dalam ajang Liga Europa babak 16 besar leg 2 pada pada Kamis 06 Agustus 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:00 WIB dari Old Trafford.

Pada titik ini, hanya buang-buang bahan bakar bagi LASK untuk bepergian jauh dari Austria ke Inggris, untuk menghadapi Setan Merah. Tidak hanya mereka dalam kekalahan beruntun, tetapi mereka telah kalah leg pertama 0-5 di rumah, dan akan mengambil dalam bentuk dan menentukan pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Pasukan Valerien Ismael telah finis keempat di tabel liga musim ini, dan telah mengamankan tiket ke babak kualifikasi ketiga Europa.

Sementara itu, juara EPL 13 kali berada di salah satu bentuk terbaik dari sejarah terakhir mereka. Mereka berhasil finis ketiga di Liga Premier , dan merupakan pesaing yang sah untuk mencapai semua gelar di kompetisi ini.

Selain itu, setelah memasukkan lima gol tandang di leg pertama, tanpa kebobolan satu pun sebagai balasannya, fixture  ini hanya formalitas belaka sekarang. Dengan segala cara, mengharapkan Manchester United menang lagi Rabu ini.

Manchester United vs LASK: Preview

Solskjaer begitu percaya diri pada anak-asuhnya sehingga ia memainkan hampir tim B-nya untuk pertandingan pertama. Dan para pemain membayarnya banyak. Setelah hanya mencetak satu gol di babak pertama, baru pada pertandingan itulah tim tamu meledak – dan terutama di sepuluh menit terakhir.

Bahkan, kontingen Inggris memasukkan total tiga gol dalam 600 detik terakhir untuk memastikan sepenuhnya perkembangan mereka ke Perempatfinal.

Manchester United vs LASK Linz Head to Head

Klub-klub ini telah bertemu pada satu kesempatan di leg pertama Maret. Manchester United menang 5-0 di Linz dengan Odion Ighalo, Daniel James, Juan Mata, Mason Greenwood dan Andreas Pereira mencetak gol.

Manchester United terlalu bagus untuk LASK di leg pertama dengan kemenangan meyakinkan 5-0 di Austria. Setan Merah memiliki kepemilikan 56% dan 22-9 tembakan termasuk 10-0 tepat sasaran.

Dengan tim yang lebih kuat kemungkinan akan dipilih dan menjadi tuan rumah, Setan Merah harus memiliki peluang terbesar sekali lagi.

Manchester United vs LASK Linz Stats

Manchester United menang 3+ gol dalam 4 dari 8 pertandingan terakhir mereka (Liga Primer Inggris).

Manchester United menang 4+ gol dalam 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka (Liga Europa).

Manchester United telah menjaga 8 clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir mereka (Liga Europa).

Manchester United mengalahkan LASK Linz 5-0 di leg pertama (Liga Europa).

LASK Linz telah kehilangan 3 pertandingan terakhir mereka (Bundesliga Austria).

LASK Linz telah kehilangan 2+ gol dalam 2 pertandingan terakhir mereka (Bundesliga Austria).

Prediksi Manchester United vs LASK Linz

Maklum, kami memprediksi kemenangan Setan Merah lainnya pada hari Rabu. Mereka telah memenangkan tujuh dari 11 pertandingan kompetitif mereka sejak restart dan, meskipun beberapa kesalahan profil tinggi oleh David De Gea, mereka telah berhasil menjaga clean sheet dalam lima pertandingan ini.

LASK gagal mencetak gol dalam pertandingan persahabatan minggu lalu dan tidak mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan kompetitif terakhir mereka, jadi penghentian bagi tuan rumah terlihat mungkin dan mendukung kemenangan Manchester United sampai nihil merupakan pilihan yang solid.

Dua dari empat pertandingan terakhir Manchester United berakhir dengan skor 2-0, dan dengan penyerang bintang mereka kemungkinan akan diistirahatkan, kami tidak mengharapkan pekerjaan pembongkaran lagi di sini. LASK kebobolan 17 gol dalam sepuluh pertandingan mereka setelah restart, jadi prediksi skor yang tepat 2-0 adalah pilihan kami.

Prediksi terakurat  antara Manchester United vs LASK Linz adalah 2-0.

Perkiraan Susunan Pemain

MU (4-2-3-1): Romero; Williams, Maguire, Bailly, Dalot; Fred, McTominay, Matt James, Bruno Fernandes, Juan Mata; Ighalo.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

LASK (3-4-2-1): Schlager; Wostry, Ramsebner, Trauner; Renner, Michori, Holland, Ranftl; Goiginger, Frieser; Raguz.

Pelatih: Valerien Ismael.

Head-to-Head (Kompetisi Klub UEFA)

  • Pertemuan: 1
  • LASK menang: 0
  • Gol LASK: 0
  • Imbang: 0
  • MU menang: 1
  • Gol MU: 5