Prediksi Skor Manchester United vs FC Kopenhagen 11 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Manchester United vs FC Kopenhagen 11 Agustus 2020 Manchester United vs FC Kopenhagen dalam ajang Liga Europa pada 11 Agustus 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari RheinEnergieStadion.

The Red Devils memiliki peluang nyata untuk lolos ke empat besar Liga Europa. Setelah beberapa masa yang mengerikan, mereka akhirnya bangkit, dan kemenangan Europa benar-benar akan menjadi pelapis untuk semua upaya yang telah mereka lakukan di musim ini.

Mereka telah melakukan beberapa pembelian serius di masa lalu, dan bintang di antara mereka adalah Bruno Fernandes. Sejak kedatangan gelandang asal Portugal, para penggemar setia kembali memimpikan hari-hari kejayaan mereka di bawah sinar matahari.

Dengan tim sudah memastikan tiket ke Liga Champions 2020-21, turnamen yang sedang berlangsung ini akan menjadi percobaan yang tepat bagi Fernandes – untuk menunjukkan kepada dunia bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk memimpin Setan ke era baru dominasi. .

Mereka diadu melawan juara Denmark, dan tanpa rasa tidak hormat ke Superliga – liga hanya bermil-mil di bawah dalam hal kualitas dibandingkan dengan PL.

Mempertimbangkan bakat fenomenal yang dimiliki kontingen Inggris, bersama dengan pengalaman mereka secara teratur menangani beberapa tim terbaik dunia – diperkirakan Manchester United akan melaju untuk meraih kemenangan pada hari Senin ini.

Manchester United vs Copenhagen: Head-to-head (h2h)

Keduanya telah bertemu di Liga Champions 2006-07. Kemudian, pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang 3-0 di kandang, sementara lawan mereka menang 1-0 di kandang pada pertandingan sebelumnya.

Prediksi Manchester United vs FC Copenhagen

Setan Merah berada dalam performa yang tidak menyenangkan sepanjang tahun ini, bahwa mereka hanya kalah sekali dalam 23 pertandingan terakhir – dan itu terjadi saat melawan Chelsea di Piala FA.

Selain itu, mereka memastikan finis ketiga di Liga Premier yang sangat kompetitif, dan menunjukkan semangat juang yang fenomenal dalam pertandingan yang harus dimenangkan.

Dengan hanya Inter Milan dan Sevilla yang memiliki potensi nyata untuk menantang pasukan Solskjaer untuk merebut trofi Europa, Setan tahu bahwa mereka memiliki kesempatan bagus untuk meraih kemenangan. Selain itu, ini akan membantu mereka untuk menyelamatkan muka di depan para penggemar, setelah Liverpool memenangkan mahkota liga yang telah lama didambakan pada musim ini.

Selanjutnya, tim Inggris menjadi lebih baik dari tim yang sama ini di kompetisi yang sama pada tahun 2006, dan dengan demikian memiliki rekor h2h yang baik melawan mereka. Selain itu, terlepas dari semua aksi heroik mereka di Denmark, pasukan Stale Solbakken tidak diperlengkapi untuk menghadapi tim seperti Setan Merah.

Dengan segala cara, perkirakan kemenangan Manchester United hari Senin ini.

Prediksi skor adalah 3-1 untuk MU.

Berita Tim Manchester United vs Copenhagen

Brandon Williams akan menggantikan Luke Shaw di bek kiri karena pemain yang lebih senior dalam pemulihan dari cedera pergelangan kaki.

Dari sembilan pemain lapangan lainnya, hanya Harry Maguire yang akan mempertahankan tempatnya di tim, dengan pemain seperti Paul Pogba, Bruno Fernandes, Mason Greenwood dan Marcus Rashford semuanya kembali ke tim.

Solskjaer harus memutuskan apakah akan mempertahankan Sergio Romero di bawah mistar atau menyerahkan penarikan kembali kepada David de Gea.

Solbakken diperkirakan akan membuat sedikit perubahan pada XI pertamanya setelah penampilan impresif mereka pada hari Rabu.

Guillermo Varela, yang bermain 11 kali untuk United selama musim 2015-16, akan menjadi bek kanan.

Jonas Wind dianggap sebagai salah satu pemain berbahaya Kopenhagen setelah mencetak dua gol dan memberikan assist melawan Basaksehir.

Prakiraan susunan pemain Manchester United vs Copenhagen

Manchester United possible starting lineup:
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Williams; Pogba, Matic; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial

Copenhagen possible starting lineup:
Johnsson; Varela, Nelsson, Bjelland, Boilesen; Mudrazija, Zeca; Biel, Wind, Jensen; Kaufmann

Head To Head Antar Team :

-Maret, 19, 2003 FC Copenhagen 0-2 Manchester United
-Desember, 12, 2002 Manchester United 3-0 FC Copenhagen

5 Pertandingan Terakhir Manchester United :

-Juli, 26, 2020 Leicester 0-2 Manchester United
-Juli, 22, 2020 Manchester United 1-1 West Ham
-Juli, 16, 2020 Crystal Palace 0-2 Manchester United
-Juli, 13, 2020 Manchester United 2-2 Southampton
-Juli, 09, 2020 Aston Villa 0-3 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir FC Copenhagen :

-Juli, 12, 2020 FC Copenhagen 0-0 Brondby IF
-Juli, 09, 2020 Midtjylland 3-1 FC Copenhagen
-Juni, 28, 2020 FC Copenhagen 1-2 Midtjylland
-Juni, 21, 2020 Brondby IF 1-1 FC Copenhagen
-Juni, 17, 2020 FC Copenhagen 2-0 Aaborg BK