Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea 20 Juli 2020

Indosuperbet.org-  Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea 20 Juli 2020 – Manchester United vs Chelsea dalam ajang Semi final Piala FA pada Senin tengah malam 20 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 00:00 WIB dari Stadion Wembley.

Kedua tim bertemu dalam perlombaan mereka untuk lolos ke Liga Champions saat ini, dan tampaknya kita bisa mengharapkan beberapa pemain kunci diistirahatkan untuk pertandingan ini. Terus terang, regu-regu ini memprioritaskan tiket CL lebih dari gelar Piala FA – terutama dengan tim seperti Citizens yang masih bermain.

Namun, kita perlu memahami bahwa ada persaingan besar antara tim-tim ini, dan bahkan persahabatan di antara mereka akan dimainkan dengan sengit.

Mengingat dominasi Setan Merah h2h baru-baru ini, dan kembalinya mutlak mereka untuk membentuk, memilih mereka sebagai favorit kecil. Selain itu, The Blues telah melalui beberapa perjuangan belakangan ini.

Namun, pasukan Frank Lampard masih menimbulkan beberapa ancaman ofensif yang serius, dan dengan beberapa personil kunci yang hilang di belakang, pasukan Ole Gunnar Solskjaer dapat diharapkan untuk menyerah.

Karena itu, harapkan kinerja keseluruhan yang lebih baik dari Manchester United, tetapi tidak kebobolan sekalipun.

Manchester United vs Chelsea: Head-to-head (h2h)

Setan berada dalam tiga pertandingan kemenangan melawan Chelsea ini.

Mereka tidak terkalahkan melawan rival ini dalam dua tahun terakhir.

Dua dari tiga pertandingan sebelumnya memiliki tiga gol atau lebih.

Bentrokan terakhir antara keduanya berakhir dengan kemenangan 0-2 untuk pasukan Solskjaer.

Manchester United vs Chelsea: Preview

Setan mencatat kemenangan 1-2 di away melawan Norwich, di Perempat final. Tamu lebih dulu menemukan bagian belakang jaring. Namun, itu disamakan oleh Todd Cantwell pada menit ke-70.

Permainan meluas ke perpanjangan waktu, dan butuh gol oleh Harry Maguire pada menit ke-118, bagi timnya untuk mendapatkan tempat semifinal.

Sementara itu, pasukan Lampard mencatatkan kemenangan 0-1 di away melawan Leicester di Quarters final.

Man Utd kebobolan empat gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Chelsea menemukan gawangnya dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Chelsea hanya menjaga tiga clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Kedua tim mencetak gol dalam enam dari delapan pertandingan terakhir Chelsea di Stamford Bridge.

Gol di kedua ujung diantisipasi

Dengan kekuatan terbesar Manchester United dan Chelsea yang ditemukan di daerah-daerah maju, kedua tim untuk mencetak gol layak dipertimbangkan untuk semi-final hari Minggu

United, yang telah mencetak 16 pertandingan berturut-turut sejak bermain imbang 0-0 dengan Wolves pada 1 Februari, telah menunjukkan dalam tiga pertemuan dengan Chelsea musim ini, bahwa mereka memiliki alat untuk membuka pertahanan The Blues.

Namun, dengan pertahanan mereka terus memberikan peluang, dan pilihan kedua stopper Sergio Romero kemungkinan akan memulai di bawah mistar, peluang mereka untuk menjaga the Blues dari pencetak gol untuk ketiga kalinya musim ini terasa tipis.

Bersama kedua tim kami untuk mencetak prediksi untuk hari Minggu, prediksi skor kami yang tepat memperkirakan hasil imbang 1-1 – hasil yang akan membutuhkan waktu tambahan.

Kelelahan, kegugupan, dan dua XI yang mungkin di reshuffle mungkin harus digabung untuk menjadikan pertandingan semi hari Minggu yang diperebutkan dan sangat menegangkan, dan bisa membutuhkan penalti untuk menentukan siapa yang mendapat tempat di final Piala FA.

Berita tim Manchester United vs Chelsea

Bek kiri Luke Shaw dan Brandon Williams sama-sama absen saat kemenangan United di pertengahan pekan atas Crystal Palace, meskipun yang lebih muda dari duo tersebut memiliki peluang lebih baik untuk kembali akhir pekan ini.

Di tempat lain, penjaga gawang spesialis Sergio Romero harus memulai dengan unggul di depan David de Gea, sementara Ole Gunnar Solskjaer bisa mengembalikan Nemanja Matic ke timnya setelah pemain Serbia itu mulai dari bangku cadangan melawan Eagles.

Fred dan Daniel James juga akan berharap untuk terlibat sejak awal.

Billy Gilmour telah dikesampingkan untuk Chelsea, meskipun N’Golo Kante bisa cukup fit untuk tampil setelah waktu singkat.

Seperti saingannya di ruang istirahat yang berlawanan, Frank Lampard memiliki keputusan untuk mengambil alih sejumlah personel, dengan Tammy Abraham, Ruben Loftus-Cheek dan Pedro semuanya mendorong untuk memulai.

Statistik Man United vs Chelsea

Man United tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Man United telah menang dengan 3 gol dalam 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Man United telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Man United telah memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea (semua kompetisi).

Chelsea telah memenangkan 8 dari 10 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Chelsea telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Prakiraan susunan pemain Man United vs Chelsea

Manchester United predicted line-up: Romero – Wan-Bissaka- Lindelof, Maguire, Williams – Matic, Pogba, Fernandes – James, Rashford, Martial

Chelsea predicted line-up: Arrizabalaga – James Rudiger, Zouma, Alonso – Jorginho, Mount, Kovacic – Willian, Pulisic, Abraham