Prediksi Skor Leicester City vs Chelsea 28 Juni 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Leicester City vs Chelsea 28 Juni 2020 – Leicester City vs Chelsea dalam ajang perempat final Piala FA pada Minggu, 28 Juni 2020 dimana Kick-off pukul 22:00 WIB dari Stadion King Power.

Kedua tim berada tepat di tingkat tiga dan empat klasemen liga, dan memiliki poin keamanan yang cukup untuk memastikan bahwa mereka akan lolos ke Liga Champions.

Dengan hal itu, kami dapat mengharapkan tim mana pun muncul dengan setiap niat untuk maju ke semifinal. Selain itu, bagi The Blues yang benar-benar terbebani oleh larangan transfer dan penjualan Eden Hazard, kemenangan Piala FA akan menjadi dorongan moral yang serius.

Sejauh menyangkut the Foxes, mereka masih belum berhenti mengejutkan penonton Inggris. Jika bukan karena  Pep Guardiola dan Jurgen Klopp, mereka serius bisa menjadi tim terbaik di Inggris sejauh satu mil.

Setelah gelar PL 2015-16, tim pasti akan menargetkan medali Piala FA, dan The Blues menghalangi. Karena itu, perkirakan satu set sengit sembilan puluh menit pada hari Minggu ini, dan bagi kedua tim untuk mencetak gol.

Leicester vs Chelsea: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali Leicester vs Chelsea bertemu , bermain seri dengan skor 2-2.

Sudah tiga tahun sejak The Blues menang melawan the Foxes ini.

Lima dari enam bentrokan berakhir dengan hasil seri.

Delapan dari empat belas pertemuan sebelumnya di stadion ini melihat The Fox mencetak dua gol atau lebih.

Sepuluh dari tiga belas pertemuan sebelumnya di venue ini menyaksikan The Blues mencetak dua atau lebih gol.

Leicester vs Chelsea: Preview

The Foxes mencatatkan kemenangan 1-0 di kandang di babak sebelumnya, melawan Birmingham. Setelah beberapa permainan tegang bolak-balik, tuan rumah akhirnya bisa slot di pemenang di menit ke-82.

Sementara itu, The Blues melakukan yang tak terpikirkan, dan mengalahkan Liverpool yang tak terhentikan di babak sebelumnya. Skor 2-0 untuk tuan rumah.

Seperti yang terjadi, harapkan salah satu game terbaik di putaran Piala FA ini, antara kedua tim. Entah skuad bertekad untuk maju ke semifinal, dan karena keamanan mereka yang jelas di  klasemen liga, skuad tidak akan memiliki masalah dalam mengejar trofi Piala FA.

Selain itu, tim mana pun juga memiliki alasan emosional untuk mengejar piala domestik – The Blues, untuk membuat pernyataan bahwa mereka masih tim yang harus ditakuti setelah bencana musim lalu.

Leicester memenangkan hanya empat dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka.

The Foxes hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Berita Tim Leicester City vs Chelsea

Lampard diperkirakan akan membuat perubahan untuk pertandingan ini karena ia ingin menjaga para pemainnya tetap segar untuk Liga Premier, dengan pemain seperti Tammy Abraham, Mateo Kovacic, Billy Gilmour, Pedro, Jorginho dan Kurt Zouma semuanya bisa starter.

Willian, yang mencetak gol penalti yang memberikan gelar kepada Liverpool pada hari Kamis, mungkin akan absen setelah bermain selama 90 menit penuh dalam pertandingan itu, tetapi rekornya di kompetisi ini juga bisa menggoda Lampard untuk memasukkannya.

Sejak debutnya di Piala FA pada Januari 2014, pemain Brasil ini telah terlibat langsung dalam 16 gol untuk Chelsea (11 gol, 5 assist) – setidaknya lima lebih banyak daripada pemain lain untuk klub pada saat itu.

Dengan tempat Liga Champions mereka tampaknya kurang terjamin sekarang daripada pra-lockdown, tuan rumah dapat memilih untuk mengistirahatkan pemain kunci seperti Vardy, Wilfred Ndidi dan dikabarkan target Chelsea Ben Chilwell.

Pemain seperti Harvey Barnes, Youri Tielemans dan Ayoze Perez adalah di antara mereka yang bisa masuk ke tim.

Prediksi Leicester City vs Chelsea

The Blues bermain imbang 2-2 dengan Leicester pada kunjungan terakhir mereka ke Stadion King Power.

Chelsea menang di sana pada 2 Februari, memulai empat pertandingan berturut-turut  di mana The Blues mencetak dua gol. Selain itu, Chelsea gagal menjaga clean sheet dalam salah satu dari kontes itu, dan yang pada gilirannya membuat prediksi skor 2-1 untuk The Blues memenangkan laga pada hari Minggu.

Prediksi malam ini antara Leicester City vs Chelsea adalah 1-2 untuk kemenangan the Blues.

Leicester  starting lineup:
Schmeichel; Justin, Evans, Morgan, Fuchs; Perez, Choudhury, Tielemans, Praet, Barnes; Iheanacho

Chelsea starting lineup:
Caballero; James, Christensen, Zouma, Emerson; Gilmour, Jorginho, Kovacic; Loftus-Cheek, Abraham, Pedro

5 Laga Terakhir Leicester City

24/06/20 – Leicester 0-0 Brighton

20/06/20 – Watford 1-1 Leicester

10/03/20 – Leicester 4-0 Aston Villa

05/03/20 – Leicester 1-0 Birmingham

29/02/20 – Norwich 1-0 Leicester

 

5 Laga Terakhir Chelsea

26/06/20 – Chelsea 2-1 Manchester City

21/06/20 – Aston Villa 1-2 Chelsea

10/06/20 – Chelsea 1-0 Reading

08/03/20 – Chelsea 4-0 Everton

04/03/20 – Chelsea 2-0 Liverpool

 

Head to Head

01/02/20 – Leicester 2-2 Chelsea

18/08/19 – Chelsea 1-1 Leicester

12/05/19 – Leicester 0-0 Chelsea

22/12/18 – Chelsea 0-1 Chelsea

18/03/18 – Leicester 1-2 Chelsea