Prediksi Skor Lecce vs Parma 03 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Lecce vs Parma 03 Agustus 2020 – Lecce vs Parma dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Senin 03 Agustus 2020 dimana Kick-off pada pukul 01:45 WIB dari Stadio Via del Mare.

Lecce berada di urutan ke-18 dalam tabel, dan jika mereka gagal memenangkan pertandingan ini, itu adalah akhir dari jalan mereka. Mereka akan di-boot tanpa ampun ke Serie B. Tim berada di bawah tekanan untuk memberikan hari Minggu ini dengan biaya berapa pun.

Sampai sekarang, mereka memiliki 35 poin di atas meja klasemen, dan mencoba untuk mengambil alih posisi 17, Genoa, yang memiliki 36 poin. Agar pasukan Fabio Liverani memperpanjang masa tinggal mereka di kasta atas, mereka tidak hanya harus menang, tetapi mereka juga harus berharap bahwa Genoa juga kehilangan poin.

Parma  akan dengan mudah mengambil keuntungan dari keputusasaan ini. Mereka sudah memiliki catatan h2h yang mengesankan melawan lawan ini, dan mereka tidak berkewajiban untuk menang. Mereka ditempatkan dengan nyaman di papan tengah, jauh dari zona Eropa, serta zona degradasi.

Karena itu, harap Parma untuk menghindari kekalahan paling tidak di akhir pekan ini, dan karena ini menjadi permainan hidup-atau-mati bagi tuan rumah – dengan mudah bisa berubah menjadi gol-gol.

Lecce vs Parma: Head-to-head (h2h)

Pasukan Roberto D’Aversa dalam tiga pertandingan berturut-turut menang melawan lawan ini.

Mereka telah mencetak total 11 gol dari empat pertandingan sebelumnya.

Mereka telah mencatat 13 dari 14 kemenangan h2h keseluruhan sebelumnya.

Perlu juga dicatat bahwa mereka tidak terkalahkan melawan rival ini dalam sebelas tahun terakhir.

Setiap pertemuan di stadion ini sejak tahun 2001 memiliki gol dari kedua tim.

Lecce vs Parma: Prediksi

Salentians menang 1-2 di away pada pertandingan terakhir, melawan Udinese. Sementara itu, Crusader kalah 1-2 di kandang dalam seminggu pertandingan terakhir, melawan Atalanta.

Seperti yang terjadi, Parma lebih unggul – terutama karena keputus-asaan lawan mereka.

Pasukan Liverani tidak punya pilihan selain menyerang, karena ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan bagi mereka. Di sisi lain, pasukan D’Aversa sudah aman, dan dapat bermain sesuka mereka. Mereka kemungkinan besar akan mencoba bertahan dengan baik, dan akan mencoba membalas ketika tuan rumah menyisakan terlalu banyak ruang di belakang.

Selain itu, Tentara Salib memiliki catatan fenomenal H2O melawan rival ini, dan yang paling penting, Salentia memiliki pertahanan terburuk di semua kompetisi – terbukti dengan 81 gol yang telah mereka kebobolan sejauh ini.

Kemungkinan, mengharapkan Parma untuk mengamankan setidaknya satu poin dari fixture ini.

Selain itu, tidak membutuhkan apa pun selain kemenangan tuan rumah akan beralih pada mode all-out-attack, dan ini pada gilirannya akan meningkatkan kemungkinan gol – di kedua ujung lapangan. Dengan demikian mengharapkan banyak gol juga.

Prediksi skor seri 2-2.