Prediksi Skor Lazio vs Cagliari 24 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Lazio vs Cagliari 24 Juli 2020  – Lazio vs Cagliari dalam ajang Liga Serie A pada Jumat 24 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB dari Stadio Olimpico.

Eagles masuk ke mode penghancuran diri begitu kuncian diangkat. Mereka memiliki kesempatan untuk menantang Juventus untuk mendapatkan gelar liga, tetapi performa tak mengesankan yang tak terduga benar-benar mengecewakan penggemar mereka.

Namun, karena bentuk mereka sebelumnya, finish empat besar hampir dijamin, dan mereka sekarang bisa bermain tanpa tekanan. Tidak ada yang mengejar Nyonya Tua sekarang, Jendelanya tertutup.

Apa yang bisa dilakukan pasukan Simone Inzaghi sekarang adalah keluar dari kebiasaan seperti itu sehingga mereka terjebak, dan menyelesaikan musim mereka dengan nada positif. Mereka pasti akan bersemangat untuk berpartisipasi dalam perburuan gelar di waktu berikutnya, dan penting bahwa mereka menemukan bentuk mereka kembali.

Ini membantu mereka menghadapi Islanders yang telah berjuang untuk waktu yang lama untuk memberikan permainan yang bagus. Selain itu, mereka sangat menderita dalam bentrokan h2h selama bertahun-tahun juga.

Kemungkinan, mengharapkan Lazio yang terluka untuk kembali ke bentuk semula, dan mengamankan kemenangan di hari Kamis.

Lazio vs Cagliari: Head-to-head (h2h)

Eagles sedang dalam tiga pertandingan kemenangan melawan musuh ini.

Mereka juga mencatat 14 dari 16 kemenangan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua gol atau lebih dalam sepuluh dari sebelas pertemuan sebelumnya.

Tuan rumah sedang menjalankan delapan pertandingan menang di stadion ini.

Mereka juga telah mencetak total 14 gol dari empat pertandingan terakhir di stadion ini.

Lazio vs Cagliari: Preview

Pasukan Inzaghi kalah 2-1 di pertandingan terakhir, melawan Juventus. Meskipun kalah, fakta bahwa striker utama mereka Ciro Immobile menemukan sentuhan skornya kembali akan menjadi kabar baik bagi para penggemar.

Sementara itu, pasukan Walter Zenga ditahan imbang 1-1 di kandang oleh Sassuolo. Itu adalah pertandingan keenam tanpa kemenangan beruntun mereka, dan mereka juga tidak menang dalam 19 dari 21 pertandingan mereka sebelumnya secara keseluruhan. Di tengah-tengahnya, mereka mengalami dua kekalahan empat pertandingan dan lima pertandingan terpisah.

Kedua tim ini adalah tim dengan skor terendah di Serie A bulan ini

Cagliari hanya mencetak 16 kali dalam 17 pertandingan pada tahun 2020

Lazio vs Cagliari , tim Biru langit  telah memenangkan semua pertandingan mereka dengan tim-tim setengah terbawah dan delapan pertemuan terakhir mereka dengan Cagliari

Di bawah 3,5 gol telah mendarat di 71% dari pertandingan tandang Cagliari

Berita tim Lazio vs Cagliari

Luis Alberto adalah salah satu dari sejumlah pemain Lazio yang tetap absen karena cedera, sesuatu yang menyebabkan Inzaghi tidak mampu mengisi bangku cadangan untuk pertandingan terakhir.

Meskipun Patric kembali dalam skuad setelah larangan, Inzaghi mungkin siap untuk menyebutkan lineup awal yang sama.

Pemecatan Carboni terhadap Sassuolo akan menyebabkan Zenga membuat setidaknya satu perubahan untuk perjalanan ke Roma.

Mantan bek Liverpool Ragnar Klavan kemungkinan akan masuk ke tiga bek kembali untuk Cagliari, sementara Giovanni Simeone mendorong untuk penarikan kembali di sepertiga akhir.

Kembalinya pemain Argentina itu mungkin akan mengakibatkan Gaston Pereiro harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Prediksi Lazio vs Cagliari

Tuan rumah harus berharap untuk bangkit kembali di sini, bukan hanya karena tampilan yang ditingkatkan melawan Juve. Lazio vs Cagliari, Biancoceleste tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka melawan Cagliari (W9 D2), sementara mereka telah memenangkan delapan pertandingan kandang terakhir melawan Cagliari di Serie A. Selain itu, bos Biancocelesti Simone Inzaghi telah menghadapi Cagliari tujuh kali sebagai manajer di Serie A tanpa kalah melawan mereka (W5 D2). Kemenangan akan menempatkan mereka selangkah lebih dekat untuk memiliki rekor sempurna melawan tim-tim terbawah, setelah menang delapan dari delapan sejauh ini.

Kami melihat Lazio mengklaim kemenangan, sementara ini tidak mungkin menjadi thriller mengingat keduanya telah mencetak lima gol gabungan bulan ini. Sementara itu, Cagliari telah melihat kurang dari empat gol dalam 71% dari perjalanan tandang mereka, termasuk semua kecuali satu dari kekalahan mereka. Mengikuti bentuk itu, kami akan bersama Lazio untuk memenangkan pertandingan ini dan di bawah 3,5 gol untuk dicetak. Selain itu, kami mendukung kemenangan 2-0 sebagai prediksi skor kami yang benar, dengan sembilan dari 12 kemenangan kandang mereka datang dengan setidaknya dua gol.

Prediksi bola malam ini antara Lazio vs Cagliari adalah 2-0.

Prakiraan susunan pemain

Lazio possible starting lineup:
Strakosha; Bastos, Felipe, Acerbi; Lazzari, Milinkovic-Savic, Cataldi, Parolo, Anderson; Caicedo, Immobile

Cagliari possible starting lineup:
Cragno; Cepptelli, Pisacane, Klavan; Nandez, Farago, Rog, Birsa, Mattiello; Simeone, Pedro

Lima Pertandingan Terakhir Lazio
21/07/20 Juventus 2-1 Lazio (Serie A)
16/07/20 Udinese 0-0 Lazio (Serie A)
11/07/20 Lazio 1-2 Sassuolo (Serie A)
08/07/20 Lecce 2-1 Lazio (Serie A)
05/07/20 Lazio 0-3 AC Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Cagliari
19/07/20 Cagliari 1-1 Sassuolo (Serie A)
16/07/20 Sampdoria 3-0 Cagliari (Serie A)
13/07/20 Cagliari 0-0 Lecce (Serie A)
09/07/20 Fiorentina 0-0 Cagliari (Serie A)
06/07/20 Cagliari 0-1 Atalanta (Serie A)

Head To Head Lazio vs Cagliari
17/12/19 Cagliari 1-2 Lazio (Serie A)
11/05/19 Cagliari 1-2 Lazio (Serie A)
22/12/18 Lazio 3-1 Cagliari (Serie A)
11/03/18 Cagliari 2-2 Lazio (Serie A)
23/10/17 Lazio 3-0 Cagliari (Serie A)