Prediksi Skor Juventus vs Lyon 08 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Juventus vs Lyon 08 Agustus 2020 – Juventus vs Lyon dalam babak 16 besar Liga Champions pada Sabtu 08 Agustus 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Stadion Allianz.

Nyonya Tua akan memiliki pekerjaan terberat untuk dilakukan akhir pekan ini di rumah mereka. Setelah kampanye yang melelahkan dan menggigit kuku, mereka berhasil mengangkat mahkota Serie A, tetapi itu menimbulkan beberapa pertanyaan mengenai kemampuan mereka untuk tampil di Eropa.

Mereka diberikan kesulitan tim seperti Lazio, Atalanta, Inter dll, sementara dalam mengejar kejuaraan Italia, dan bertentangan dengan biasanya, mereka menjadi toppers berdasarkan satu poin.

Selain itu, Les Gones datang ke pertandingan ini setelah istirahat berbulan-bulan, sementara rekan mereka melihat tugas mereka akan berakhir beberapa hari yang lalu. Maurizio Sarri telah membuat kritik publik tentang betapa melelahkannya anak asuhnya untuk bermain back-to-back tiga hari terpisah, selama sebulan.

Selain itu, kontingen Prancis telah memenangkan leg pertama, dan itu juga dengan menjaga clean sheet. Dengan demikian, mereka tidak hanya memiliki keunggulan 1-0 secara agregat, tetapi mereka juga berhasil mengatasi risiko kebobolan gol tandang.

Dari segi penampilan, kami mengantre untuk salah satu pertandingan paling ketat di Eropa musim ini. Namun, talenta superior di sisi Italia, dan kurangnya persaingan yang tepat di Ligue 1, sedikit menyinggung timbangan yang mendukung Nyonya Tua.

Mereka pasti harus bekerja untuk itu, tetapi tampaknya Juventus mungkin melakukan kesalahan di sini.

Juventus vs Lyon: Head-to-head (h2h)

Kedua tim ini telah diadu satu sama lain dua kali sebelumnya di pertandingan Eropa. Pada kedua kesempatan tersebut, Italia berhasil melaju ke babak berikutnya.

Leg pertama dari pertandingan ini berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk pasukan Rudi Garcia, dan itu adalah kemenangan pertama mereka atas lawan ini.

Itu juga pertama kalinya pasukan Sarri gagal mencetak gol melawan rival ini.

Pada pertandingan Liga Europa 2014, Si Nyonya Tua berhasil menang lewat skor agregat 3-2. Kemudian, di Babak Grup Liga Champions 2016, mereka memiliki kartu skor agregat 2-1.

Juventus vs Lyon: Preview

Leg pertama telah berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk kontingen Prancis, dan meskipun pemain seperti Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain bermain, Italia tidak dapat mencetak gol.

Namun, ini sudah menjadi pertandingan yang sudah lama ditunggu pasukan Sarri. Mereka telah mendengar banyak kritik selama musim ini, dan mereka bisa menjawab semua orang yang ragu dengan performa yang mengesankan di game ini.

Meski absennya penonton pasti akan menjadi faktor, hal itu masih terjadi di Allianz Stadium, tempat pasukan Sarri mendominasi dalam waktu yang sangat lama. Selain itu, setelah kehilangan Sepatu Emas, Ronaldo bertekad untuk menebus kesalahan.

Selain itu, Bianconeri memiliki rekor kesuksesan 100% dalam pertandingan dua leg melawan lawan ini, dan mereka memiliki rekor tak terkalahkan 100% di kandang melawan rival Prancis ini juga.

Selain itu, mengabaikan kekalahan melawan Roma di hari pertandingan terakhir Serie A, sudah hampir setahun sejak Italia kalah di sini. Selain itu, Les Gones juga kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di luar kandang.

Nantikan keinginan Juventus untuk menang Jumat ini di Allianz Stadium.

Berita Tim Juventus vs Lyon

Penyerang Juventus Paulo Dybala, yang baru-baru ini terpilih sebagai Pemain Paling Berharga Serie A untuk musim 2019-20, akan berharap bisa mengatasi keluhan paha pada waktunya untuk memimpin lini depan Nyonya Tua.

Sarri masih akan tanpa bantuan Mattia De Sciglio, dan Douglas Costa juga absen karena cedera paha yang dia alami saat melawan Udinese.

Sarri menurunkan tim yang sangat lemah untuk pertarungan hari terakhir dengan Roma tetapi akan kembali ke kekuatan penuh di sini, dengan Matthijs de Ligt di baris untuk kembali ke pertahanan meskipun berjuang dengan masalah bahu.

Sedangkan untuk Lyon, bek kiri Youssouf Kone tetap berada di meja perawatan, sementara pahlawan leg pertama Tousart kini bergabung dengan rekan satu timnya di Hertha Berlin.

Marcelo dan Kenny Tete sama-sama meragukan pasukan Garcia, tetapi Memphis Depay diharapkan tampil setelah absen pada leg pertama karena cedera, yang berarti Karl Toko Ekambi bisa turun ke bangku cadangan.

Prediksi skor Juventus 3-0 Lyon

Baik Juventus maupun Lyon tidak menyelesaikan kampanye domestik mereka sekuat yang mereka harapkan, tetapi Juventus telah membuktikan diri mereka sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan di rumah dan dapat didorong oleh potensi kembalinya Dybala, jadi kami mendukung Nyonya Tua untuk berbaris untuk kemenangan dalam mode meyakinkan dan pesan tempat mereka di perempat final.

Juventus vs Lyon berakhir dengan skor 0-1  di leg pertama 16 besar Liga Champions

Juventus telah memenangkan 16 dari 19 pertandingan kandang Serie A terakhir mereka

Juventus telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan Liga Champions terakhir mereka

Ronaldo telah mencetak 10 gol dalam 11 pertandingan terakhirnya

Lyon kalah 3 dari 4 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions

Statistik Juventus vs Lyon

Juventus telah memenangkan 16 dari 19 pertandingan kandang terakhir mereka (Serie A).

Juventus telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions UEFA).

Juventus telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 5 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka (Serie A).

Juventus telah melihat lebih dari 3,5 gol dalam 4 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka (Serie A).

Ronaldo Juventus telah mencetak 10 gol dalam 11 pertandingan terakhirnya di Serie A.

Lyon kalah 3 dari 4 pertandingan tandang terakhir mereka (Ligue 1).

Lyon kalah 3 dari 4 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Champions UEFA).

Juventus vs Lyon predicted line-ups:

Juventus

Injured: Douglas Costa, Mattia De Sciglio

Doubtful: Paulo Dybala

Predicted line-up: Szczesny – Cuadrado, de Ligt, Bonucci, Sandro – Bentancur, Pjanic, Matuidi – Bernardeschi, Higuain, Ronaldo

Lyon

Injured: Youssouf Kone

Doubtful: Kenny Tete, Marcelo

Predicted line-up: Lopes – Dubois, Andersen, Denayer, Marcal – Aouar, Mendes – Ekambi, Reine-Adelaide, Depay – Dembele

.
Head To Head :
(26/02/20) ~ Olympique Lyonnais 1 – 0 Juventus
(02/11/16) ~ Juventus 1 – 1 Olympique Lyonnais
(18/10/16) ~ Olympique Lyonnais 0 – 1 Juventus
(10/04/14) ~ Juventus 2 – 1 Olympique Lyonnais
(03/04/14) ~ Olympique Lyonnais 0 – 1 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:
(20/07/20) ~ Juventus 2 – 1 Lazio
(23/07/20) ~ Udinese 2 – 1 Juventus
(26/07/20) ~ Juventus 2 – 0 Sampdoria
(29/07/20) ~ Cagliari 2 – 0 Juventus
(01/08/20) ~ Juventus 1 – 3 Roma

Lima Pertandingan Terakhir Lyon:
(04/07/20) ~ Olympique Lyonnais 1 – 0 OGC Nice
(16/07/20) ~ Olympique Lyonnais 0 – 2 Rangers
(18/07/20) ~ Olympique Lyonnais 2 – 1 Celtic
(22/07/20) ~ KAA Gantoise 2 – 3 Olympique Lyonnais
(31/07/20) ~ Paris Saint-Germain FC P 0 – 0 Olympique Lyonnais