Prediksi Skor Juventus vs Lecce 27 Juni 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Juventus vs Lecce 27 Juni 2020 – Juventus vs Lecce dalam lanjutan Liga Serie A Italia  pada Sabtu dini hari 27 Juni 2020 kick-off 02:45 WIB dari Allianz, Turin .

Juventus mengincar kemenangan ke-22 Serie A musim ini ketika mereka menjamu Lecce. Sang juara bertahan duduk di puncak klasemen di depan Lazio dan Inter, sementara Lecce berada di tiga terbawah, tetapi memiliki 11 pertandingan untuk memastikan kelangsungan hidup mereka di kasta atas Italia.

Terakhir kali: Giallorossi menahan Juventus dengan hasil imbang 1-1 yang mengejutkan di Apulia, dan berada bersama Fiorentina sebagai satu dari hanya dua tim untuk mengambil poin dari juara setelah sembilan putaran aksi.

Preview Juventus vs Lecce

Juventus kembali ke jalur kemenangan setelah sakit hati terakhir mereka di Coppa Italia dengan kemenangan 2-0 atas Bologna. Bos Maurizio Sarri akan senang dengan kinerja anak buahnya saat Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo masuk dalam daftar pencetak gol. Duo ini bermitra dengan Federico Bernardeschi dalam serangan dan mantan pemain favorit Fiorentina membuat perbedaan pada malam itu.

Bernardeschi telah berjuang untuk mendapatkan tempat reguler di tim karena kombinasi cedera dan kurangnya konsistensi, tetapi merupakan pemain yang menonjol untuk Bianconeri. Gelandang serbaguna siap untuk menjalankan posisi sayap depan .

Legenda Portugal, Ronaldo itu terpaut lima gol dari Ciro Immobile di daftar pencetak gol dan akan menikmati kesempatan melawan lini belakang Lecce yang bocor. Di lini tengah, Sarri kemungkinan akan pergi dengan trio Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi dan salah satu dari Aaron Ramsey atau Miralem Pjanic.

Pjanic telah sangat terkait dengan raksasa Spanyol Barcelona, ​​tetapi tetap menjadi aset bagi bos Bianconeri dan sangat berbakat dari peluang set piece.

Lecce dikalahkan Milan 4-1 pada pertandingan terakhir mereka. Giallorossi berada di kontes selama babak pertama tetapi jatuh setelah istirahat dan tahu pertunjukan serupa akan menghasilkan kerugian besar lainnya.

Pelatih Fabio Liverani memiliki opsi bagus di lini tengah dan serangan. Sang taktik tidak mungkin melakukan perubahan pada starting eleven dengan Marco Mancosu, Gianluca Lapadula dan Filippo Falco berbaris dalam serangan.

One to watch Juventus: Gonzalo Higuain telah kembali dari cedera. Pemain Argentina adalah satu-satunya penyerang tengah klub yang ortodoks dan merupakan hal yang baik bagi Ronaldo.

One to watch Lecce: Lapadula memiliki tujuh kontribusi gol untuk namanya dan akan memimpin lini depannya.

Statistik Juventus vs Lecce

Lecce telah kebobolan 15 gol dalam 3 pertandingan Serie A terakhir mereka.

Tamu telah kebobolan setidaknya 3 gol dalam masing-masing 4 kunjungan mereka ke 5 tim teratas liga.

Juventus telah mencetak 2+ gol di setiap 7 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Juve telah menjaga clean sheet dalam semua 3 pertandingan sejak restart.

Prediksi Juventus vs Lecce

Dengan Lecce kalah tujuh dari 13 perjalanan tandang mereka di liga, kami mengharapkan pertandingan dengan beberapa gol untuk Juve di sini. Tuan rumah telah mencetak dua gol di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir Serie A di kandang mereka, sementara mereka rata-rata mencetak dua gol per pertandingan kandang di liga musim ini.

Mengingat tiga pertandingan mengerikan melawan tim-tim yang bersaing untuk Eropa, kunjungan mereka ke Turin akan menghasilkan kekalahan besar. Juventus tampak lebih tajam dalam kemenangan mereka atas Bologna, jadi lebih dari 2,5 gol tim Juventus.

Dengan Juve memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan liga kandang terakhir mereka tanpa kebobolan, kami mendukung clean sheet lainnya. Mereka tidak membiarkan gol dalam 270 menit aksi sejak restart, jadi mereka harus memenangkan laga Juventus vs Lecce ini. Kemenangan 3-0 di kandang adalah prediksi skor kami yang benar.

Prediksi terakurat antara Juventus vs Lecce adalah 3-0 untuk kemenangan Si Nyonya Tua.

Prediksi Juventus vs Lecce, starting XI:

Juventus: Wojciech Szczęsny; Juan Cuadrado, Matthijs De Ligt, Leonardo Bonucci, Mattia De Sciglio; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanić, Adrien Rabiot; Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo. Manajer: Maurizio Sarri.

Info Pemain Juventus: Alex Sandro (Cedera), Giorgio Chiellini (Cedera), Danilo (Kartu Merah), Merih Demiral (Cedera), Gonzalo Higuain (Cedera), Sami Khedira (Cedera).

Lecce: Gabriel; Andrea Rispoli, Fabio Lucioni, Biagio Meccariello, Marco Calderoni; Jacopo Petriccione, Panagiotis Tachtsidis, Marco Mancosu; Riccardo Saponara; Filippo Falco, Gianluca Lapadula. Manajer: Fabio Liverani.

Info Pemain Lecce: Cristian Dell’Orco (Cedera).

Head To Head Juventus Vs Lecce:
• 26.10.19 Lecce 1-1 Juventus (Serie A)
• 03.05.12 Juventus 1-1 Lecce (Serie A)
• 08.01.12 Lecce 0-1 Juventus (Serie A)
• 20.02.11 Lecce 2-0 Juventus (Serie A)
• 17.10.10 Juventus 4-0 Lecce (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:
• 23.06.20 Bologna 0-2 Juventus (Serie A)
• 18.02.20 Napoli 0-0 Juventus (Coppa Italia)
• 13.02.20 Juventus 0-0 AC Milan (Coppa Italia)
• 09.03.20 Juventus 2-0 Inter Milan (Serie A)
• 27.02.20 Lyon 1-0 Juventus (UEFA Champions League)

Lima Pertandingan Terakhir Lecce:
• 23.06.20 Lecce 1-4 AC Milan (Serie A)
• 01.03.20 Lecce 2-7 Atalanta (Serie A)
• 24.02.20 AS Roma 4-0 Lecce (Serie A)
• 15.02.20 Lecce 2-1 SPAL (Serie A)
• 09.02.20 Napoli 2-3 Lecce (Serie A)