Prediksi Skor Juventus vs Lazio 21 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Juventus vs Lazio 21 Juli 2020 – Juventus vs Lazio dalam pertandingan krusial Serie A Italia pada Selasa dini hari 21 Juli 2020. Lazio bisa memicu perburuan gelar jika mereka mengalahkan Juventus untuk ketiga kalinya musim ini.

Juventus telah memenangkan 14 dari 16 pertandingan kandang di Serie A musim ini

Ronaldo telah mencetak gol dalam 17 dari 19 penampilan terakhirnya di Serie A

Lazio belum pernah mengalahkan Juventus di paruh kedua kampanye selama lebih dari 19 tahun

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir Juve

Bisakah Lazio memicu perburuan gelar?

Ketika Serie A dihentikan, Lazio adalah pesaing terbesar untuk gelar Juve. Kedua belah pihak saling bertikai untuk memulai kembali rencana, sementara mereka sudah bentrok dalam dua pertemuan kunci sejak Maurizio Sarri mengambil alih. Bos baru Juve melewatkan kesempatan pertamanya untuk mengangkat trofi dengan kehilangan Piala Super ke Lazio pada bulan Desember, setelah kalah pertemuan liga di Roma.

Kemenangan ketiga untuk Lazio sekali lagi dapat membahayakan harapan gelar Sarri. Perebutan gelar tampak hebat, tetapi Lazio hanya akan tertinggal lima poin dari puncak dengan kemenangan di sini. Juventus tidak menang dalam tiga pertandingan (D2, L1) dalam duel Juventus vs Lazio, kebobolan setidaknya dua kali dalam setiap pertandingan, sehingga tamu akan menuju ke sini dengan tujuan untuk menang. Namun, Lazio hanya mendapatkan satu poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka (D1 L3). Siapa yang akan mengakhiri bentuk buruk mereka dalam pertarungan ini?

Harus menang bentrokan untuk Sarri

Laju buruk Juve telah mengembalikan pertanyaan tentang masa depan Maurizio Sarri. Meskipun jelas bahwa proyeknya di Turin akan membutuhkan waktu lebih dari setahun untuk menjadi baik, tidak ada yang ingin menjadi orang yang membiarkan kemenangan delapan musim beruntun jatuh melalui jari-jari mereka. Setelah kehilangan Piala Super dan final Coppa Italia, mantan bos Napoli perlu membuktikan dirinya sebagai pemenang.

Timnya harus memberikan, mengingat rekor kandang mereka yang sangat baik. Sementara Atalanta meraih poin di Allianz akhir pekan lalu, mereka berada dalam kondisi yang jauh lebih baik daripada tim Lazio ini. Sementara itu, hasil imbang itu adalah yang kedua kalinya musim ini dimana Juve kehilangan poin di kandang. Dengan 14 kemenangan dan dua hasil imbang dari 16 di kandang, mereka memiliki rekor layak juara.

Selain itu, Sarri dapat memanggil senjata terbesarnya lagi di sini. Cristiano Ronaldo berhadapan muka dengan Ciro Immobile, saingannya dalam perebutan sepatu emas. Ronaldo hanya tertinggal satu gol setelah gagal mencetak gol di pertengahan pekan, meski sudah 10 kali mencoba sendiri. Ronaldo telah mencetak gol dalam 17 dari 19 penampilan liga terakhirnya, sementara dia mencetak gol dalam dua pertemuan liga terakhir antara keduanya. Mengingat bahwa dia menembakkan Juve ke arah kejayaan, dia adalah prediksi pencetak gol kami kapan saja.

Lazio menderita di Turin lagi

Lazio telah kalah 81 pertandingan melawan Juventus – lebih banyak dibanding lawan Serie A lainnya. Sementara itu, Nyonya Tua telah mencetak 269 gol melawan Biancocelesti, target favorit mereka di liga. Mengingat bahwa Juve telah mencetak 20 gol dalam tujuh sejak dimulai kembali, mereka seharusnya memiliki cukup untuk mengatasi tim Lazio yang tidak cenderung memenangkan banyak pertandingan besar ini.

Setelah memenangkan pertandingan pertama, Lazio bisa mencatatkan kemenangan ganda melawan Juve dalam kampanye Serie A yang sama untuk pertama kalinya sejak 2000-01. Kemenangan pada Maret 2001 itu juga merupakan kali terakhir Lazio mengalahkan Juve dalam pertemuan kedua mereka musim ini. Kami melihat Juve mengamankan poin minggu ini, tetapi dengan tuan rumah melihat kedua tim mencetak gol dalam lima pertandingan langsung dan berpotensi kehilangan Matthijs de Ligt, Juve untuk menang dan kedua tim yang mencetak skor adalah pilihan kami.

Dari 24 kemenangan Juve musim ini, sembilan telah selesai 2-1 untuk juara. Lazio telah kalah dengan skor yang sama di setengah dari kekalahan tandang mereka, sementara masing-masing kekalahan mereka di away datang dengan satu gol. Itu membuat kami mendukung kemenangan kandang 2-1 sebagai prediksi skor kami yang benar di sini.

Kabar tim Juventus vs Lazio

Juventus

Bernardeschi menjalani hukuman dan akan digantikan oleh Douglas Costa, sementara Dybala dan Cuadrado juga akan kembali ke lineup awal

Lazio

Jony dan Luiz Felipe akan kembali ke lineup awal, sementara Lulic, Correa dan Lucas Leiva masih cedera.

Data dan Fakta Juventus vs Lazio

Juventus telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 10 pertandingan kandang terakhir mereka (Serie A).

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 6 pertandingan terakhir Juventus (Serie A).

Juventus vs Lazio, The Old Lady telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka melawan Lazio di semua kompetisi.

Juventus telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Juventus vs Lazio: Head-to-head (h2h)

Pasukan Inzaghi sedang dalam dua pertandingan kemenangan melawan musuh ini.

Mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam dua pertandingan terakhir.

Tuan rumah sedang mencetak 13 pertandingan di venue ini.

Tamu telah memenangkan tiga dari empat bentrokan terakhir di stadion ini.

Prediksi bola malam ini antara Juventus vs Lazio adalah seri 1-1.

Prakiraan susunan pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, de Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Rabiot; Douglas Costa, Dybala, Ronaldo.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Info skuad: Bernardeschi (skorsing), Khedira (cedera), De Sciglio (cedera).

Lazio (3-5-2): Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Parolo, Luis Alberto, Jony; Immobile, Caicedo.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Info skuad: Patric (skorsing), Marusic (cedera), Correa (cedera), Lulic (cedera), Leiva (cedera), Moro (cedera).

Head-to-Head (Serie A)

  • Pertemuan: 151
  • Juventus menang: 81
  • Gol Juventus: 269
  • Imbang: 36
  • Lazio menang: 34
  • Gol Lazio: 166.

5 Pertemuan Terakhir

  • 22-12-2019 Juventus 1-3 Lazio (Supercoppa)
  • 08-12-2019 Lazio 3-1 Juventus (Serie A)
  • 28-01-2019 Lazio 1-2 Juventus (Serie A)
  • 25-08-2018 Juventus 2-0 Lazio (Serie A)
  • 04-03-2018 Lazio 0-1 Juventus (Serie A).

5 Laga Terakhir Juventus (M-M-K-S-S)

  • 01-07-2020 Genoa 1-3 Juventus (Serie A)
  • 04-07-2020 Juventus 4-1 Torino (Serie A)
  • 08-07-2020 Milan 4-2 Juventus (Serie A)
  • 12-07-2020 Juventus 2-2 Atalanta (Serie A)
  • 16-07-2020 Sassuolo 3-3 Juventus (Serie A).

5 Laga Terakhir Lazio (M-K-K-K-S)

  • 01-07-2020 Torino 1-2 Lazio (Serie A)
  • 05-07-2020 Lazio 0-3 Milan (Serie A)
  • 08-07-2020 Lecce 2-1 Lazio (Serie A)
  • 11-07-2020 Lazio 1-2 Sassuolo (Serie A)
  • 16-07-2020 Udinese 0-0 Lazio (Serie A).