Prediksi Skor Juventus vs AS Roma 02 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Juventus vs AS Roma 02 Agustus 2020  –  Juventus vs AS Roma dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Minggu 02 Agustus 2020 dimana Kick-off pada pukul 01:45 WIB dari Stadion Allianz.

Tidak semudah berlayar untuk Nyonya Tua seperti dulu di tahun-tahun sebelumnya. Mereka memang memenangkan gelar liga, tetapi akhir-akhir ini mereka banyak berkinerja buruk. Dan ini pada gilirannya mendorong banyak tim lain (bahkan ikan kecil) untuk mengejar juara sembilan kali.

Dan untuk menumpuknya, Maurizio Sarri tidak akan bisa menurunkan sebelas terkuatnya hari Minggu ini. Mereka memiliki jadwal Liga Champions yang akan datang, dan itu akan menjadi tidak bertanggung jawab dari timnya jika pemain kuncinya tidak diistirahatkan dengan baik.

Dengan penampilan itu, hanya Cristiano Ronaldo, yang mengejar Sepatu Emas kelimanya yang sulit dipahami, akan menemukan beberapa menit bermain akhir pekan ini.

Dengan demikian, ini akan menjadi kesempatan sempurna bagi La Lupa untuk mencatat kemenangan terkenal atas tim terbaik di Italia. Mengingat bentuk kedua regu saat ini, bersama dengan faktor-faktor lain ini, tampaknya Roma mungkin tim yang lebih baik di lapangan Minggu ini.

Juventus vs Roma: Head-to-head (h2h)

Si Nyonya Tua telah memenangkan pertandingan terakhir, dengan skor 3-1.

Mereka juga mencatat 13 dari 18 kemenangan sebelumnya.

Dua pertandingan terakhir memiliki tiga gol atau lebih.

Di venue ini, tuan rumah akan berlari sepuluh pertandingan.

Sudah sembilan tahun sejak pengunjung mencatat kemenangan di stadion ini.

Juventus vs Roma: Preview

Pasukan Sarri kalah 2-0 di away pada pertandingan terakhir, melawan Cagliari. Sementara itu, pasukan Paulo Fonseca mencatatkan kemenangan 2-3 di pertandingan pekan lalu, melawan Torino.

Seperti yang terjadi, La Lupa tampaknya menjadi sedikit favorit. Mereka menang tiga pertandingan, dan juga tujuh pertandingan tidak terkalahkan (dan enam juga menang). Perhatikan bahwa mereka juga telah mencetak total 20 gol dalam tujuh pertandingan ini.

Juvetus vs AS Roma , Tamu telah kalah delapan kunjungan terakhir mereka ke Juventus

Giallorossi gagal mengalahkan salah satu dari empat besar dan semua perjalanan tandang mereka ke delapan besar

Juventus telah memenangkan 16 dan imbang dua dari 18 pertandingan kandang mereka sejauh ini

Juve telah mencetak dua gol atau lebih dalam 12 pertandingan terakhir mereka di kandang

Berita Tim Juventus vs AS Roma

Adrien Rabiot kembali dari skorsing untuk Juventus dan bisa langsung kembali ke lini tengah Sarri, yang berarti Simone Muratore mungkin akan turun ke bangku cadangan.

Kiper veteran Gianluigi Buffon akan berusaha mempertahankan posisinya, tetapi Matthijs de Ligt, Paulo Dybala, dan Douglas Costa tidak diharapkan tampil.

Sarri meratapi jadwal pertandingan yang sibuk setelah kekalahan timnya dari Cagliari, dan manajer Juventus telah mengisyaratkan bahwa ia mungkin memberi peluang kepada beberapa pemain yang akan datang untuk berkunjung ke Roma.

Adapun tim Fonseca, Lorenzo Pellegrini telah menjalani operasi yang sukses pada hidung yang patah, tetapi pertandingan hari Sabtu diperkirakan terlalu dini untuk gelandang.

Bek sayap Bruno Peres dan Leonardo Spinazzola juga harus dipaksa keluar dengan mengetuk dalam kemenangan atas Torino, tetapi cedera kedua pemain dianggap kecil.

Fonseca juga dapat mengubah perubahan dengan memprioritaskan Liga Eropa, yang dapat melihat Nicolo Zaniolo, Roger Ibanez dan Jordan Veretout kembali ke XI pertama.

Prediksi Juventus vs Roma

Juventus diharapkan menurunkan tim yang sangat lemah dengan mempertimbangkan Liga Champions, dan Roma juga memiliki aspirasi Eropa untuk menuju Agustus. Sebagai hasilnya, kami mengharapkan kedua belah pihak untuk berhati-hati dan bermain imbang di akhir pekan terakhir musim ini.

Prediksi terakurat antara Juventus vs AS Roma adalah seri 1-1.

Prakiraan susunan pemain Juventus vs AS Roma

Juventus possible starting lineup:
Buffon; Danilo, Demiral, Rugani, Matuidi; Peeters, Rabiot, Ramsey; Bernardeschi, Olivieri, Ronaldo

Roma possible starting lineup:
Lopez; Smalling, Ibanez, Kolarov; Zappacosta, Veretout, Diawara, Spinazzola; Zaniolo, Mkhitaryan; Kalinic