Prediksi Skor Jerman vs. Spanyol 04 September 2020

Indosuperbet.org, Prediksi Skor Jerman vs. Spanyol 04 September 2020 – Jerman dan Spanyol kembali beraksi untuk pertama kalinya dalam 10 bulan saat mereka berhadapan di UEFA Nations League pada Jumat 04 September 2020.

Kelas berat Eropa sedang berjuang untuk tempat di final tahun depan dan bergabung di Grup A4 dengan Swiss dan Ukraina.

Pratinjau pertandingan

Spanyol mengalahkan Rumania 5-0 dalam pertandingan terakhir mereka pada 18 November untuk mengakhiri kampanye kualifikasi Euro 2020 yang sukses dengan penuh gaya.

La Roja dengan nyaman finis di puncak Grup F dengan delapan kemenangan dan dua hasil imbang, meskipun ada sedikit kekacauan di luar lapangan.

Lima bulan setelah mengundurkan diri sebagai pelatih kepala karena alasan pribadi, Luis Enrique kembali November lalu, yang membuat Robert Moreno kecewa.

Enrique mengambil alih dari tempat Moreno berhenti dengan membuat pemenang Piala Dunia 2010 berhasil melewati batas dengan cara bebas stres.

Memang, Spanyol kini tak terkalahkan dalam 11 pertandingan sejak kekalahan 3-2 di tangan Kroasia di Nations League perdana, yang berakhir dengan kekecewaan nyata.

Spanyol finis kedua setelah Inggris dan gagal mendapatkan tempat di final, tetapi itu pasti akan menjadi target mereka kali ini.

Demikian pula, Joachim Low akan tertarik untuk meningkatkan musim terakhir timnya di kompetisi ini, setelah finis terbawah dari grup tiga tim yang berisi Prancis dan Belanda.

Jerman berada dalam posisi yang jauh lebih baik sekarang, berkat tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan kompetitif terakhir mereka, kecuali kekalahan 4-2 melawan Belanda.

Pasukan Low menindaklanjuti pertarungan ini dengan Spanyol di Stuttgart dengan perjalanan ke semifinalis tahun lalu Swiss tiga hari kemudian, dan enam poin dari enam kemungkinan akan menjadi sasaran Die Mannschaft.

Sementara itu, Spanyol menjamu Ukraina dalam pertandingan kedua Grup A4 – pertandingan yang lebih sulit di atas kertas daripada yang terlihat, dengan pasukan Andriy Shevchenko dalam performa yang baik.

Dengan Spanyol dan Jerman di antara favorit untuk memenangkan kompetisi, dan Ukraina dan Swiss membuktikan kualitas mereka selama dua tahun terakhir, ini bisa menjadi grup yang paling menghibur.

Bentuk Jerman: LWDWWW

Bentuk Spanyol: WWDDWW

Berita tim

Low telah menunjuk 22 pemain untuk laga ganda ini, tetapi dia telah meninggalkan pemain yang berhasil mencapai tahap akhir Liga Champions dan Liga Europa pada Agustus.

Pemenang treble Bayern Munich Manuel Neuer, Joshua Kimmich, Serge Gnabry dan Leon Goretzka tidak akan bermain, sementara pasangan RB Leipzig Marcel Halstenberg dan Lukas Klostermann juga absen.

Namun, Niklas Sule adalah pengecualian setelah berjuang kembali dari cedera jangka panjang pada tahap penutupan kampanye 2019-20.

Sementara itu, gelandang Borussia Monchengladbach Florian Neuhaus dipanggil untuk pertama kalinya, dan Robin Gosens dari Atalanta BC juga mengantre untuk caps pertama.

Adapun Spanyol, Enrique telah menunjuk skuad yang cukup muda yang mencakup panggilan pertama untuk anak muda Barcelona Ansu Fati, bersama dengan Eric Garcia, Ferran Torres dan Oscar Rodriguez.

Pemain sayap Pacey Wolverhampton Wanderers Adama Traore juga dimasukkan untuk pertama kalinya, tetapi ia dinyatakan positif terkena virus corona pada akhir pekan dan oleh karena itu diperkirakan akan melewatkan kedua pertandingan mendatang.

Jordi Alba, Saul Niguez, Alvaro Morata, Isco dan Diego Costa semuanya telah dikeluarkan dari skuad.

 

Prediksi skor Jerman 1-1 Spanyol

Bentuk akan dihitung sedikit pada hari Kamis mengingat selisih 10 bulan antara pertandingan untuk kedua belah pihak.

Tujuh dari 23 pertemuan sebelumnya antara kedua tim berakhir sempurna, dengan Jerman tak terkalahkan di dua pertandingan terakhir.

Pertandingan persahabatan terakhir mereka pada Maret 2018 berakhir 1-1 dan kami memperkirakan pertandingan kompetitif ini akan berakhir dengan cara yang sama

Kemungkinan lineup awal Jerman:

Leno; Kehrer, Sule, Ginter, Gosens; Gundogan, Kroos; Waras, Havertz, Brandt; Werner

Kemungkinan lineup awal Spanyol:

Kepa; Navas, Ramos, P. Torres, Reguilon; Fabian, Busquets, Thiago; F. Torres, Rodrigo, Fati