Prediksi Skor Italia vs Bosnia 05 September 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Italia vs Bosnia 05 September 2020 – Italia vs Bosnia dan Herzegovina , Italia akan memulai kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2020-21 dengan pertandingan melawan Bosnia-Herzegovina di Florence pada Jumat malam atau Sabtu dini hari WIB, 05 September 2020.

Italia memenangkan semua sepuluh kualifikasi Euro 2020 mereka, termasuk dua kali lipat atas Bosnia dan Herzegovina.

Bosnia dan Herzegovina telah kalah lima dari delapan pertandingan terakhir mereka dan lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka.

Italia telah melihat setidaknya tiga gol dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Menjamu Gli Azzuri menang di kartu

Setelah gagal lolos ke Piala Dunia 2018 dan kemudian kehilangan posisi teratas grup melawan pemenang UEFA Nations League 2018/19 Portugal, tekanan ada pada Italia ketika datang ke kualifikasi Euro 2020.

Gli Azzuri tampil di bawah tekanan, memenangkan kesepuluh pertandingan kualifikasi mereka dan memuncaki grup mereka dengan sekitar 12 poin. Dengan Kejuaraan Eropa sekarang ditunda hingga musim panas mendatang, mereka ingin melanjutkan momentum ini melalui angsuran Nations League kedua.

Mereka datang ke pertandingan ini setelah memenangkan 11 pertandingan berturut-turut dan menghadapi tim Bosnia dan Herzegovina yang dipromosikan dari Liga B terakhir kali di Nations League. Tim tamu, yang dipelopori dan dikapteni oleh Edin Dzeko, telah kalah dalam lima dari delapan pertandingan terakhir mereka dan datang ke pertandingan ini tanpa Miralem Pjanic.

Dua dari lima kekalahan ini terjadi saat melawan Italia di kualifikasi Euro 2020, jadi kemenangan kandang terlihat sangat mungkin. Dengan Bosnia dan Herzegovina mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan tandang terakhir mereka dan Italia melihat tiga gol atau lebih dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka, kami juga memperkirakan urusan dengan skor tinggi. Mendukung Italia untuk menang dan lebih dari 2,5 gol terlihat sebagai taruhan nilai yang bagus di sini.

Berita Tim Italia vs Bosnia

Italia tidak akan bisa memanggil Federico Bernardeschi untuk dua pertandingan berikutnya karena penyerang Juventus itu terpaksa mundur dari skuad karena cedera otot.

Lorenzo Insigne dari Napoli juga absen karena cedera pergelangan kaki, tetapi pemain yang kuat diharapkan termasuk Leonardo Bonucci, Jorginho dan Ciro Immobile.

Federico Chiesa dan Nicolo Zaniolo juga bisa tampil di tim inti, meskipun Sandro Tonali telah absen karena gelandang tersebut mendekati peralihan ke AC Milan.

Sedangkan untuk Bosnia, penyerang Roma Edin Dzeko diharapkan memimpin lini depan, dan pemain berusia 34 tahun itu akan berusaha untuk menambah 58 gol yang telah ia cetak di level internasional.

Pencetak gol terbanyak kedua dalam skuad adalah Edin Visca dengan 10 gol, dan dia kemungkinan besar akan mendapat tempat menyerang, dengan Armin Hodzic juga diharapkan tampil di sepertiga akhir.

Sead Kolasinac dari Arsenal dan Muhamed Besic dari Everton juga harus tampil untuk tim tamu, yang menang satu kali dan kalah dua kali dari tiga pertemuan sebelumnya dengan Italia.

Prediksi Italia vs Bosnia

Bosnia tentu mampu membuat malam yang sulit bagi Italia, tetapi kami merasa sulit untuk kembali melawan tim tuan rumah; Sisi Mancini sedang dalam performa yang sangat baik dan seharusnya memiliki terlalu banyak.

Prediksi terakurat antara Italia vs Bosnia adalah 2-0.

Italia vs Bosnia-Herzegovina: Head-to-head (h2h)

Pasukan Roberto Mancini membukukan kemenangan 3-0 saat terakhir kali kedua tim ini saling berhadapan.

Mereka telah memenangkan setiap pertandingan sejauh ini melawan saingan ini.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam 100% pertandingan sampai sekarang.

Sebagai gantinya, mereka kebobolan total hanya satu gol dari semua pertandingan yang digabungkan.

Italy possible starting lineup:
Sirigu; Di Lorenzo, Bonucci, Bastoni, Biraghi; Barella, Jorginho, Gagliardini; Chiesa, Immobile, Zaniolo

Bosnia possible starting lineup:
Sehic; Civic, Bicakcic, Sunjic, Kolasinac; Duljevic, Besic, Cimirot; Hodzic, Dzeko, Visca