Prediksi Skor Brescia vs AS Roma 12 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Brescia vs AS Roma 12 Juli 2020 –  Brescia vs Roma dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Minggu 12 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 00:30 WIB dari Stadio Mario Rigamonti.

La Lupa gagal tampil baik setelah kuncian dicabut, dan tiga kekalahan beruntun yang mereka lalui dalam proses itu, telah secara serius merusak prospek mereka lolos ke Liga Champions.

Dan sekarang, mereka bahkan dalam bahaya kehilangan tempat Liga Europa mereka juga. Baik AC Milan maupun Napoli, yang berada di bawah mereka saat ini, dalam kondisi prima, dan pasukan Paulo Fonseca tidak memiliki kemewahan untuk bersantai. Mereka berada di bawah tekanan untuk memberikan tiga poin akhir pekan ini.

Ini membantu mereka menghadapi La Leonessa, yang tidak berpengalaman, dan juga pejuang degradasi. Di atas semua itu, La Lupa memiliki catatan h2h yang hebat melawan mereka juga.

Dengan demikian, mengharapkan Roma untuk mengamankan tiga poin dalam pertandingan yang harus dimenangkan ini.

Brescia vs Roma: Head-to-head (h2h)

Sembilan dari tiga belas kemenangan sebelumnya diberikan kepada pasukan Fonseca.

Mereka memenangkan pertandingan pertama dengan skor 3-0.

Kemenangan terbesar adalah milik mereka juga – skor 5-0, dan itu juga dua kali.

Mereka tak terkalahkan melawan lawan ini dalam sepuluh tahun terakhir.

Sejak 1993, tuan rumah telah mencatat total hanya dua kemenangan liga di stadion ini.

Brescia vs Roma: Preview

Pasukan Diego Lopez kalah 3-1 di pertandingan terakhir, melawan Torino. Sementara itu, La Lupa menang 2-1 di kandang, melawan Parma.

Seperti yang terjadi, anak asuh Fonseca adalah favorit yang luar biasa. Mereka adalah salah satu tim terbaik di kompetisi ini, dan mereka mati-matian berusaha untuk mengamankan tempat Eropa mereka.

tim seperti Napoli dan AC Milan mengejar mereka, dan karena itu, mereka tidak memiliki pilihan untuk bersantai di fase akhir kampanye ini.

Di sisi lain, lawan mereka adalah sekelompok pemain yang tidak berpengalaman – karena mereka bahkan tidak hadir di kasta atas pada 2018-19. Selain itu, saat ini, mereka ditempatkan jauh di zona degradasi, dan telah kebobolan gol terbanyak kedua dalam kompetisi.

Roma telah kebobolan dua kali di masing-masing dari lima perjalanan tandang terakhir mereka

Tamu telah kebobolan dalam 25 dari 31 pertandingan mereka di Serie A musim ini

Brescia telah kalah 16 dari 17 bentrokan dengan tim di bagian atas

Brescia kalah 2-1 di kandang dari empat dari enam besar

Kabar tim Brescia vs AS Roma

Dimitri Bisoli tetap absen dikubu Brescia karena cedera tendon, tetapi Andrea Cistana kembali berlatih setelah mengalami masalah pergelangan kaki dan berpotensi terlibat.

Mario Balotelli tidak akan terlibat lagi setelah perselisihan dengan hierarki klub, yang berarti bahwa Alfredo Donnarumma harus melanjutkan di sepertiga akhir lapangan.

Sandro Tonali terus dikaitkan dengan beberapa klub terbesar di Eropa, dan pemain berusia 20 tahun itu akan kembali tertarik untuk membuat kesan bagi tuan rumah di tengah-tengah lapangan.

Sedangkan untuk Roma, duo defensif Chris Smalling dan Juan Jesus tetap absen dengan cedera paha, sementara masalah otot berarti bahwa Davide Santon masih diragukan.

Justin Kluivert akan berharap untuk kembali ke skuad, karena telah ditinggalkan lawan Parma karena kekhawatiran atas sikapnya dalam pelatihan, sementara Davide Zappacosta juga sejalan dengan fitur.

Mkhitaryan dan Lorenzo Pellegrini dapat mempertahankan posisi mereka bersama Eden Dzeko, meskipun diperkirakan akan ada perubahan di lini tengah dengan Nicolo Zaniolo akan kembali.

Prediksi Brescia vs AS Roma

Roma telah kalah setiap pertandingan melawan tim yang berada di posisi kedelapan atau lebih tinggi musim ini. Mereka telah memainkan 17 pertandingan melawan separuh teratas saat ini, kalah 16 kali. Kembalinya yang mengerikan itu akan membuat Roma meraih kemenangan akhir pekan ini, tetapi kami masih tidak mempercayai tamu di belakang. Roma yang menang dan kedua tim yang mencetak gol adalah prediksi pertama kami di sini. Sementara itu, Brescia kalah 2-1 pada empat kesempatan musim ini, yang semuanya terjadi dalam lima pertandingan melawan tim dari urutan keenam dan di atasnya. Kami mendukung Roma untuk mengikutinya dalam bentrokan ini.

Prediksi malam ini Brescia vs AS Roma adalah 1-2 untuk kemenangan tamu.

Prediksi Brescia vs AS Roma, starting XI:

Brescia: Jesse Joronen; Stefano Sabelli, Andrea Papetti, Aleš Matějů, Bruno Martella; Sandro Tonali, Daniele Dessena; Nikolas Špalek, Ernesto Torregrossa, Birkir Bjarnason; Alfredo Donnarumma. Manajer: Diego Lopez.

Info pemain Brescia: Dimitri Bisoli (Cedera), Andrea Cistana (Diragukan).

AS Roma: Pau López; Davide Zappacosta, Gianluca Mancini, Federico Fazio, Roger Ibañez, Leonardo Spinazzola; Lorenzo Pellegrini, Jordan Veretout, Henrikh Mkhitaryan; Justin Kluivert, Edin Džeko. Manager: Paulo Fonseca.

Info Pemain AS Roma: Juan Jesus (Cedera), Davide Santon (Cedera), Chris Smalling (Cedera).

Head To Head Brescia Vs AS Roma:
• 24.11.19 AS Roma 3-0 Brescia (Serie A)
• 03.02.11 AS Roma 1-1 Brescia (Serie A)
• 23.09.10 Brescia 2-1 AS Roma (Serie A)
• 01.05.05 AS Roma 2-2 Brescia (Serie A)
• 12.12.04 Brescia 0-1 AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Brescia:
• 09.07.20 Torino 3-1 Brescia (Serie A)
• 06.07.20 Brescia 2-0 Hellas Verona (Serie A)
• 02.07.20 Inter Milan 1-0 Brescia (Serie A)
• 27.06.20 Genoa 2-2 Brescia (Serie A)
• 23.06.20 Fiorentina 1-1 Brescia (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma:
• 09.07.20 AS Roma 2-1 Parma (Serie A)
• 06.07.20 Napoli 2-1 AS Roma (Serie A)
• 03.07.20 AS Roma 0-2 Udinese (Serie A)
• 28.06.20 AC Milan 2-0 AS Roma (Serie A)
• 25.06.20 AS Roma 2-1 Sampdoria (Serie A).