Prediksi Skor Bologna vs Torino 03 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Bologna vs Torino 03 Agustus 2020  – Bologna vs Torino dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Senin 03 Agustus 2020 dimana Kick-off pada pukul 01:45 WIB dari Stadio Renato Dall’Ara.

Bull membuat diri mereka aman dari degradasi dua hari pertandingan sebelumnya, dan sejak itu, intensitas mereka pasti menurun. Mereka sekarang tidak bisa menunggu musim yang melelahkan ini berakhir, dan mempersiapkan diri lebih baik untuk kampanye berikutnya.

Rekor mereka di away tentu saja sesuatu untuk dikerjakan selama istirahat, karena hanya kepalang. Khususnya dengan Serie A yang menunjukkan lebih banyak tanda-tanda persaingan ketat, tidak ada tim yang bisa berharap untuk perjalanan yang mudah, dan harus bekerja keras untuk poin mereka.

Greyhound juga telah berjuang untuk mengatasi tantangan liga, dan terutama sejak restart setelah pandemi.

Namun, mereka telah berhasil finish di papan tengah – yang terutama karena penampilan mereka di fase awal musim.

Mengingat perjalanan panjang dan suram dari pasukan Moreno Longo di away, dan karena rekam jejak lawan mereka yang relatif lebih baik, berharap Bologna menjadi tim yang lebih baik pada hari Minggu ini.

Bologna vs Torino: Head-to-head (h2h)

Bull telah memenangkan pertandingan pertama, dengan skor 1-0 di kandang.

Tujuh dari dua belas pertemuan sebelumnya memiliki tiga atau lebih gol.

Empat dari lima kemenangan sebelumnya diberikan kepada tim yang ada di rumah.

Tuan rumah tidak terkalahkan di stadion ini sejak 2016.

Dalam 30 tahun terakhir, hanya dua kali tamu menang di stadion ini.

Bologna vs Torino: Preview

Pasukan Sinisa Mihajlovic kalah 4-0 di away pada pertandingan terakhir, melawan Fiorentina. Sementara itu, pasukan Longo kalah 2-3 di kandang melawan Roma.

Seperti yang terjadi, Greyhound memiliki peluang lebih baik untuk memberikan kinerja yang lebih baik. Alasan utama menjadi perjuangan nomor lawan mereka.

Berita Tim Bologna vs Torino

Ladislav Krejci, Takehiro Tomiyasu dan Mattia Bani semuanya dikonfirmasi absen untuk Bologna karena cedera.

Federico Santander dan Andreas Skov Olsen siap untuk ditarik pada hari Minggu setelah kalah dari Fiorentina.

Striker Musa Barrow telah mencetak gol di masing-masing dari empat penampilan liga terakhirnya di Stadio Renato Dall’Ara – pemain Bologna terakhir yang menemukan gawangnya dalam lima pertandingan kandang berturut-turut adalah Giuseppe Signori (enam tahun 1999).

Torino harus bertahan tanpa duo yang suspensi Lyanco dan Soualiho Meite, sementara Daniele Baselli absen karena cedera lutut jangka panjang.

Tomas Rincon adalah favorit untuk menggantikan Meite di lini tengah bersama Sasa Lukic.

Di bagian atas, Andrea Belotti tampaknya pasti akan memulai dan ingin mencetak gol melawan Bologna untuk pertama kalinya dalam lima upaya

Tamu telah kalah 12 dari 18 perjalanan secara keseluruhan

Bologna telah memenangkan empat dari lima pertandingan kandang dengan enam terbawah sejauh ini

Torino telah kebobolan tiga kali atau lebih dalam tujuh perjalanan tandang musim ini

Prediksi Bologna vs Torino

Torino mungkin aman, tetapi catatan mereka musim ini bisa dibilang layak masalah degradasi. Hanya Brescia (34) yang kehilangan lebih banyak poin daripada Torino (27) dari situasi terkemuka musim ini di Serie A. Itu telah membuat mereka gagal mencapai angka 40 poin musim ini, pengembalian terburuk mereka pada titik musim ini sejak 2013.

Bologna harus dapat mengambil keuntungan, setelah memenangkan empat dari lima pertandingan mereka melawan enam terbawah di kandang. Kami melihat mereka menaklukkan tim Torino yang mengerikan di away, jadi prediksi kami di sini dimulai dengan kemenangan kandang. Selain itu, kami mendukung kemenangan 3-1 untuk tuan rumah, dengan Granata kebobolan tiga atau lebih pada tujuh kesempatan jauh dari rumah musim ini.

Prediksi terakurat  antara Bologna vs Torino adalah 3-1.

Prakiraan susunan pemain

Bologna possible starting lineup:
Skorupski; Mbaye, Danilo, Denswil, Dijks; Svanberg, Medel; Olsen, Soriano, Sansone; Santander

Torino possible starting lineup:
Sirigu; Djidji, Nkoulou, Bremer; Aina, Rincon, Lukic, Ansaldi; Verdi; Belotti, Zaza